cara mengecilkan perut lengan dan paha

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Jual Suplemen cara mengecilkan perut lengan dan paha Fitness Murah – Gudangfitness.com

header-gudangfit-3 header featured

KONTAK KAMI! | SIAPA KAMI? | LIST PRODUCT | PEMESANAN | APA GOAL ANDA?

 

 

 

Whey Protein

 

 

 

Gainer

 

 

 

Fat Burner

 

 

 

Preworkout

 

 

 

Amino

 

 

 

Creatine

 

 

>>>>>>>>LIST ALL PRODUCT<<<<<<<<

 

Gudangfitnes.com!!! KAMI AKAN MEMBANTU ANDA MENDAPATKAN TUBUH SIX PACK DENGAN GRATIS, hubungi kami untuk berkonsultasi tentang berbagai hal seputar pembentukan badan, porsi latihan dan suplemen fitness yang cocok untuk anda gunakan ~ Team Gudangfitnes.com cara mengecilkan perut lengan dan paha INGIN DAPAT PERUT SIX PACK TANPA PERGI KE GYM?, kita menjual panduan fitness terbaik yang bisa anda lakukan dirumah, klik disini untuk mendapatkan p90x atau klik disini untuk mendapatkan mike chang’s sixpack shortcut, tak perlu lagi menggunakan trainer atau gym untuk mendapatkan bentuk badan terbaik

 

Gudangfitness.com – Jual Suplemen fitness Online Murah Kualitas dan Terbaik – Melayani pengiriman ke seluruh daerah IndonesiaHome » Tips Cara Membentuk Otot Lengan Dengan Sempurna dan Cepat

TIPS CARA MEMBENTUK OTOT LENGAN DENGAN SEMPURNA DAN CEPAT

 

July 3, 2013 · by adminwebmario · in Free Tips

Sebagian besar pria meyakini bahwa ukuran otot dada dan lengan sebagai suatu kebanggaan fisik tersendiri. Banyak dari mereka yang rela melakukan olahraga ekstra hingga menggunakan obat-obatan kimia sintesis pendukung yang sebenarnya konsumsi obat-obat kimia sintesis dan olahraga yang berlebihan tidak baik untuk tubuh jika dilakukan dalam jangka panjang.

 

Tips Cara Membentuk Otot Lengan Dengan Sempurna dan Cepat

 

Untuk mencegah hal tersebut terjadi pada Anda, berikut ini beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menyempurnakan penampilan tanpa harus merusak kesehatan Anda.

 

Push Up Secara Rutin : Seorang pria yang mampu menjalankan push up secara teratur setiap harinya, akan sangat mudah mencapai pembesaran otot dan lengan secara alami. Anjuran push up dari para pakar kesehatan yaitu sekitar 20 kali sehari yang baiknya dilakukan sesaat ketika bangun tidur. cara mengecilkan perut lengan dan paha Barble Untuk Latihan : Ketika Anda malas untuk berolahraga ataupun menjalankan fitness, barble merupakan alat bantu yang dapat mendampingi kemalasan Anda. Anda dapat berlatih menggunakan barble dimanapun dan kapanpun. Latihan barble dapat meningkatkan massa otot dan dengan berlatih barble dengan merentangkan tangan ke samping dapat membantu Anda dalam memperbesar dada.

 

Konsumsi Cukup Protein : Protein di dalam tubuh bermanfaat bagi pembangunan otot. Protein digunakan tubuh sebagai asam amino dalam membangun dan merecovery serat-serat otot. Dalam pencapaian badan yang ideal, Anda membutuhkan setidaknya 2 gram protein/kg dari berat badan Anda.

 

Perbanyak Minum Air Putih : Dengan banyak mengonsumsi air putih secara teratur dan benar, dapat mencegah terjadinya dehidrasi pada otot. Tidak hanya peredaran darah saja yang lancar, dengan mengonsumsi air putih yang banyak dapat membantu tubuh dalam mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

 

Konsisten : Semua cara untuk meningkatkan massa otot dan lengan diatas tidaklah banyak membantu tanpa konsistensi  para pelakunya. Konsistensi latihan memegang 90% peran kesuksesan dalam pelaksanaannya. Jika dilakukan dengan benar dan teratur , dalam periode 3 sampai 4 bulan sudah dapat memberikan hasil yang maksimal.

 

Demikian beberapa tips memperbesar otot dada dan lengan pria mudah yang dapat Anda lakukan mulai sekarang. Semoga bermanfaat.

 

Artikel / Produk Terkait:

 

Cara Mudah dan Cepat Membentuk Otot Dada dan Tangan

Badan Lebih Langsing Dengan Olahraga Sederhana dan Singkat

Membentuk Perut Six Pack Dengan Alami Tanpa Obat-Obatan

Cara Membuang Lemak Di Perut, Lengan, dan Paha Dengan Cara Cepat dan Alami

Tips Mudah Untuk Wanita / Pria Agar Diet Sukses

Last Visit:

 

cara membesarkan otot lengan tanpa fitnes

cara menambah massa otot lengan

cara membentuk otot lengan tanpa ke gym

cara menambah masa otot lengan

cara meningkatkan massa otot lengan

gerakan fitnes untuk lengan

menambah massa otot dada

Leave a Reply

 

 

 

 

Name *

 

 

Email *

 

 

Website

 

Post Comment →

 

← Badan Lebih Langsing Dengan Olahraga Sederhana dan Singkat

Tips Mudah Dan Cepat Untuk Membentuk Perut Six Pack Yang Sempurna →

 

Cari disini, bro…

list product

KONTAK KAMI DI :

 

Sms/Phone : 085733820193

 

WhatsApp : 085733820193

BBM : D64FFEBB

 

Mail : suplementcapt@gmail.com

 

CATEGORIES

 

Alat Pendukung

Amino

BCAA

Carbs Block

Creatine

Fat Burner

Free Tips

Gainer

Glutamine

Preworkout

Recovery

Whey Protein

PEMBAKAR LEMAK TERBAIK!

 

pembakar lemak terbaik

APA GOAL KAMU?

 

bentuk badan ideal

ARTIKEL / PRODUK POPULER

 

susu yg baik buat fi

anjuran fitnes

jual amino auplemwn

membuat perut wanita sispek

Cara untuk membuat tubuh kekar

fitnes dirumah sebulan

nama suplemen atau pill untuk membentuk tubuh sixpack

jual pro antium

jangka waktu membesarkan otot dada

latihan pembentuk badan kekar

Copyright © 2016 Jual Suplemen Fitness Murah – Gudangfitness.com

Powered by WordPress and Origin

 

 

PESAN

MASUK

JELAJAH

BANTU KAMI

wikiHow logo

 

  Cari

Rumah» Kategori

Halaman isiSuntingDiskusikan

Cara Mendapatkan cara mengecilkan perut lengan dan paha Lengan yang Besar

3 Bagian:Mengadopsi Rutinitas Latihan untuk Membangun OtotGunakan Latihan Lengan untuk Membesarkan Massa OtotMemilih Gaya Hidup yang Mendorong Pembesaran Otot

Memamerkan lengan yang besar dan berotot dengan segera menunjukkan kepada dunia cara mengecilkan perut lengan dan paha bahwa Anda kuat dan bugar. Sebagai bonus tambahan, memiliki lengan yang besar memungkinkan Anda untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang mengesankan seperti mengangkat perabotan yang berat dan mendorong mobil yang mogok tanpa mengeluarkan keringat. Baca terus artikel ini untuk mempelajari jenis latihan dan kebiasaan gaya hidup yang bisa membangun massa lengan.

 

 

 

 

Bagian

1

Mengadopsi Rutinitas Latihan untuk Membangun Otot

Gambar berjudul Build Arm Mass Step 11

Berlatihlah satu atau dua kali per minggu. Banyak orang yang berpikir bahwa berlatih setiap hari akan membangun otot yang lebih besar, tetapi massa otot sebenarnya dibangun di saat hari-hari istirahat di antara tiap-tiap sesi latihan. Otot-otot Anda tumbuh lebih kuat ketika otot tersebut memulihkan cara mengecilkan perut lengan dan paha diri di antara tiap-tiap sesi latihan beban, yang membuat Anda bisa mengangkat lebih banyak dan lebih berat secara bertahap. Jika Anda tidak memberikan waktu istirahat pada otot Anda, terutama otot-otot lengan Anda, Anda berisiko terlalu berlebihan dalam melatih otot tersebut dan menunda hasil yang ingin Anda capai.

 

 

Gambar berjudul Build Arm Mass Step 22

Berlatihlah dalam sesi yang lamanya 30 menit. Untuk alasan yang sama Anda hanya boleh berlatih satu atau dua kali per minggu, setiap sesi latihan hanya boleh dilakukan selama sekitar setengah jam. Otot lengan Anda lebih mudah cedera daripada otot-otot lain di dalam tubuh, dan berlatih selama lebih dari setengah jam per sesi sangat meningkatkan risiko cedera pada diri Anda. Singkatnya, sesi latihan yang intensif adalah taruhan terbaik bagi Anda untuk membangun massa lengan.

Gambar berjudul Build Arm Mass Step 33

Berlatihlah sekeras mungkin. Angkatlah beban terberat yang bisa Anda angkat dan buatlah sesi latihan dengan intensitas setinggi mungkin. Para binaragawan menyebutnya dengan “training to failure,” karena istilah itu artinya adalah mengangkat beban yang cukup berat yang bisa membuat Anda “gagal,” atau membuat Anda tidak mampu menyelesaikan latihan, setelah beberapa repetisi. Ketika lengan Anda tumbuh lebih kuat dan Anda merasa bahwa beban yang Anda angkat menjadi lebih ringan, tambahlah berat bebannya.

Carilah berat “train to failure” Anda dengan melakukan eksperimen dengan bobot yang berbeda sampai Anda menemukan berat beban yang bisa Anda angkat beberapa kali sebelum Anda berkeringat dan merasa bahwa Anda tidak bisa mengangkatnya lagi. Jika Anda dapat menyelesaikan 10 atau 12 repetisi tanpa berkeringat atau merasa terbakar, Anda harus menambah berat bebannya. Jika Anda tidak dapat menyelesaikan satu atau dua repetisi sebelum menyerah, kurangi berat bebannya.

Meskipun rasa tidak nyaman yang ekstrim adalah bagian dari membangun massa otot, Anda tidak harus mengangkat beban yang sangat berat sehingga Anda merasa sakit atau hampir pingsan. Tidak perlu malu untuk memulainya dengan beban yang lebih ringan. Mulailah dengan mengangkat beban yang dapat Anda tangani, dan dengan segera Anda akan membangun kekuatan yang diperlukan untuk mengangkat beban yang lebih berat.

Gambar berjudul Build Arm Mass Step 44

Gunakan bentuk latihan yang tepat. Dapatkan manfaat yang maksimal dari latihan Anda dan hindari cedera dengan menggunakan bentuk latihan yang benar ketika Anda mengangkat beban. Selain mengangkat beban yang sesuai dengan tingkat kebugaran Anda, ingatlah dengan beberapa tips berikut ini ketika Anda mengangkat beban:

Mulailah dengan lengan Anda terentang sepenuhnya, bukan ditekuk.

Angkat dengan gerakan yang terkontrol, jangan menggunakan daya dorong untuk mengangkat beban.

Pastikan Anda dapat menyelesaikan setiap latihan secara penuh untuk setidaknya beberapa repetisi pertama. Misalnya, jika Anda mencoba sebuah latihan yang membutuhkan lengan Anda terentang lurus di atas kepala Anda, tetapi ternyata Anda tidak dapat meluruskan siku Anda secara penuh, mungkin Anda mengangkat beban yang terlalu besar.

Gambar berjudul Build Arm Mass Step 55

Latihlah seluruh tubuh Anda. Memperkuat semua otot dengan latihan gabungan adalah cara yang lebih sehat daripada hanya fokus untuk membangun massa lengan. Jika Anda tidak melatih kaki dan bagian tengah tubuh Anda, Anda akan memiliki lengan yang besar tetapi dengan tubuh bagian bawah yang tidak berotot.[1]

Pada hari-hari ketika Anda tidak melatih lengan Anda, latihlah kelompok otot lain di kaki, punggung dan perut Anda. Dengan cara itu Anda masih tetap membangun kekuatan ketika otot lengan Anda memulihkan diri.

Lakukan latihan gabungan yang bisa membesarkan lengan Anda sekaligus juga mengencangkan otot-otot yang lain. Chin-up dan push-up, misalnya, bisa memperkuat perut Anda dan pada saat yang sama memperkuat lengan Anda.

 

 

Bagian

2

Gunakan Latihan Lengan cara mengecilkan perut lengan dan paha untuk Membesarkan Massa Otot

Gambar berjudul Build Arm Mass Step 61

Lakukan dumbbell curl untuk membangun bisep dan trisep Anda.[2] Bisep dan trisep Anda adalah kelompok otot utama dalam lengan Anda, jadi fokuslah untuk membangun bisep dan trisep untuk mendapatkan massa lengan. Berdirilah dengan kaki selebar bahu dan genggamlah cara mengecilkan perut lengan dan paha dumbbell di samping tubuh dengan lengan terentang lurus sepenuhnya dan telapak tangan menghadap ke dalam. Angkat dumbell itu ke dada Anda, lalu dorong dumbbell tersebut di atas kepala Anda sebelum mengembalikan dumbbell tersebut ke posisi awal.

Lakukan antara 8 sampai 12 repetisi, dalam 3 sampai 5 set. Beristirahatlah selama sekitar 45 detik di antara tiap-tiap set.

Latihan ini juga bisa dilakukan dengan kettel bell atau barbel.

Gambar berjudul Build Arm Mass Step 72

Lakukan chin-up untuk melatih bisep Anda. Genggamlah palang latihan dengan tangan selebar bahu dan telapak tangan mengarah ke dalam. Gunakan lengan Anda untuk mengangkat tubuh Anda sampai dagu Anda lebih tinggi dari palang. Dengan perlahan-lahan turunkan tubuh Anda kembali ke posisi awal.[3]

Lakukan antara 8 sampai 12 repetisi, dan 3 sampai lima set.

Anda bisa meningkatkan kesulitan latihan ini dengan menggunakan sabuk beban.

Gambar berjudul Build Arm Mass Step 83

Lakukan tricep dumbbell extension untuk membesarkan trisep Anda. Berdirilah dengan kaki selebar bahu dan genggamlah dumbbell di atas kepala Anda dengan pergelangan tangan menghadap ke dalam. Turunkan dumbbell ke belakang kepala sehingga siku Anda menunjuk ke atas, kemudian angkat dumbbell tersebut ke atas kepala Anda dan luruskan kembali siku Anda.[4]

Lakukan antara 8 hingga 12 repetisi, dan 3 sampai lima set.

Latihan ini juga dapat dilakukan dengan menggunakan dua tangan untuk menaik-turunkan satu dumbbell di atas kepala.

 

 

Bagian

3

Memilih Gaya Hidup yang Mendorong Pembesaran Otot

Gambar berjudul Build Arm Mass Step 91

Jangan terlalu banyak mengonsumsi kalori. Anda mungkin berpikir bahwa untuk membesarkan otot-otot Anda, Anda harus mengonsumsi lebih banyak kalori daripada biasanya. Mengonsumsi lebih banyak kalori tidak diterjemahkan menjadi pembentukan otot yang lebih besar. Sebaliknya, kalori akan meningkatkan lemak tubuh, yang akan menyembunyikan otot. Kuncinya adalah mengonsumsi makanan yang bisa membuat Anda ramping, agar otot-otot Anda yang besar menjadi lebih kelihatan.

Konsumsi makanan yang seimbang dengan banyak buah-buahan dan sayuran, biji-bijian, lemak yang sehat, dan daging tanpa lemak.

Hindari gula putih dan tepung, makanan yang digoreng, dan makanan berkalori tinggi lainnya yang bisa membuat lemak tubuh Anda bertambah.

Gambar berjudul Build Arm Mass Step 102

Konsumsi banyak protein. Protein membantu membangun otot, jadi jika Anda mencoba untuk membesarkan otot, protein harus dijadikan andalan dalam diet Anda. Carilah cara untuk membuat protein tetap ada di semua makanan Anda.

Pilihlah ikan, ayam, daging sapi tanpa lemak, babi, dan jenis daging lainnya untuk memasok protein pada tubuh Anda. Telur juga merupakan sumber protein yang baik.

Beans, kacang-kacangan, bayam, dan sayuran lainnya merupakan sumber protein vegetarian yang baik.

Pertimbangkan untuk melengkapi diet Anda dengan bubuk protein seperti kreatin, yang terbuat dari asam amino yang membantu Anda untuk berlatih lebih keras, lebih cepat pulih dan untuk membangun otot yang lebih besar.[5]

Gambar berjudul Build Arm Mass Step 113

Beristirahatlah dengan sungguh-sungguh. Jika Anda sedang membangun otot, periode istirahat sama pentingnya dengan periode latihan. Tidurlah setidaknya 8 jam di hari-hari ketika Anda berlatih, dan hindari melakukan aktivitas lain yang membutuhkan penggunaan otot lengan Anda secara berlebihan.

 

 

Tips

Lakukan latihan di dalam ruangan yang memiliki cermin. Ini akan membantu Anda untuk melihat apakah bentuk latihan dan sikap badan Anda sudah benar atau belum. Berhati-hatilah untuk tidak membungkukkan atau mengayunkan tubuh Anda untuk membantu menggerakkan cara mengecilkan perut lengan dan paha beban––perhatikan garis yang dilewati dumbbell ketika Anda bergerak dan cobalah untuk melakukan angkatan yang halus. Perhatikan juga bahwa perut Anda harus rata, punggung harus lurus dan Anda tidak boleh menahan napas. Bentuk latihan yang tepat memang sangat penting; tanpa itu, Anda berisiko cedera.

Jagalah agar Anda tetap melakukan latihan gabungan sebanyak mungkin.

Selalu lakukan peregangan sebelum dan sesudah latihan. Anda bisa cedera jika Anda tidak melakukannya. Pemanasan membuat otot Anda lebih cepat lelah.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Sebuah cara yang cerdas dan hampir tidak membutuhkan tenaga untuk melatih lengan dan membangun otot adalah dengan memantul-mantulkan bola latihan di sekeliling Anda. Dengan memantul-mantulkan bola latihan dengan kedua tangan Anda seolah-olah Anda sedang bermain dengan bola itu Anda bisa berlatih selama beberapa menit berturut-turut tanpa membuat Anda lelah, tergantung pada berat bolanya. Ini adalah semacam selingan/latihan yang dapat Anda lakukan di rumah, sambil menonton TV, misalnya.

Pastikan Anda sudah makan dan tidur dalam jumlah yang cukup. Hidrasi juga sangat penting. Tidak ada jumlah air minimum yang harus Anda minum, tetapi urin yang berwarna gelap menunjukkan bahwa Anda membutuhkan lebih banyak cairan. Jika Anda sudah makan dengan benar (rendah sodium, banyak sayuran), terlalu banyak air bisa menyebabkan kram.

 

 

 

 

Peringatan

Hindari steroid, karena bisa mengacaukan tubuh Anda, luar dan dalam.

Ketahui perbedaan antara “nyeri yang baik” dan “nyeri yang buruk”, jika Anda merasa nyeri ketika berlatih keras dan masih mampu untuk terus mengangkat beban meski terasa nyeri, itu adalah nyeri yang baik. Jika rasa nyeri Anda sampai pada titik ketika Anda tidak bisa melakukan repetisi lagi dsb., hentikan latihan Anda, beristirahatlah, dan cari tahu penyebabnya, jangan memaksakan diri ketika Anda merasakan nyeri yang buruk, karena bisa menyebabkan cedera yang lebih parah.

 

 

Sumber

↑ http://www.menshealth.co.uk/building-muscle/three-moves-to-bulk-up-your-arms

↑ http://www.menshealth.co.uk/building-muscle/three-moves-to-bulk-up-your-arms

↑ http://www.menshealth.co.uk/building-muscle/three-moves-to-bulk-up-your-arms

 

 

 

Tampilkan lainnya… (2)

Info Artikel

Bahasa lain:

 

English: Get Big Arms, Español: desarrollar masa muscular de los brazos, Italiano: Aumentare la Massa Muscolare delle Braccia, Deutsch: Armmuskeln aufbauen, Français: développer les muscles de vos bras, Português: Criar Massa nos Braços, Русский: накачать руки, 中文: 强健臂膀, Nederlands: Zo krijg je gespierde armen, Čeština: Jak mít velké svaly na rukou, 한국어: 팔근육 만들기, العربية: امتلاك ذراعين كبيرين, ไทย: มีกล้ามแขนที่ใหญ่, Tiếng Việt: Tập luyện Tăng Cơ bắp Tay, 日本語: 腕を太くする

 

DiskusikanCetakEmailSuntingKirim surat penggemar pada penulis

Halaman ini telah diakses sebanyak 40.081 kali.

Apakah artikel ini akurat?

Ya  Tidak

 

Artikel Manapun Tulis Artikel

 

 

 

Apakah artikel ini membantu Anda?

 Ya  Tidak

Berandawikihow:Tentang wikiHowwikihow:Ketentuan PenggunaanRSSPeta situsMasuk

Semua teks tersedia di bawah Lisensi Atribusi-Berbagi Serupa Creative Commons.  Ditenagai oleh Mediawiki.

 

 

 

Logo

Cari berita Viva.co.id

 Kirim Jumat, 2 Desember 2016

BERITA

BOLA

LIFE

BLOG

FORUM

OTOMOTIF

VIDEO

MORE

INDEKS

TUTUP

 

VLOG

Kecilkan Lengan Besar dengan Empat Cara Ini

Lengan yang kecil dan kencang idaman semua wanita.

Jumat, 20 November 2015 | 14:41 WIBOleh : Dian Lestari Ningsih, leni.v3ani

Kecilkan Lengan Besar dengan Empat Cara Ini

 

Ilustrasi latihan kecilkan lengan.

  

VIVA.co.id – Para wanita biasanya merasa kurang percaya diri memiliki lengan yang besar, bergelambir, dan tidak kencang. Jangan khawatir, karena di sini Anda akan mengetahui cara bagaimana mengecilkan lengan sekaligus mengecangkannya.

Seiring dengan bertambahnya usia, kondisi lengan akan semakin lembek dan tidak kencang, itu cara mengecilkan perut lengan dan paha semua disebabkan akibat banyaknya timbunan lemak yang terbakar oleh tubuh Anda. Kondisi tersebut dipicu akibat dari pola makan yang tidak teratur dan kurang melakukan aktivitas olahraga.

Namun, untuk mengecilkan pada daerah-daerah tertentu diperlukan olahraga khusus untuk melatih otot bisep di atas lengan bagian atas dan otot trisep di bagian bawah lengan. Bagaimanakah caranya?

Baca selengkapnya…

#

lengan tangancara kecilkan lengan besarlengan bergelambir

KOMENTARI ARTIKEL INI

 

TERKAIT

 Manfaat Kesehatan Berhubungan Intim

Manfaat Kesehatan Berhubungan Intim

Lima Makanan yang Sebaiknya Dihindari Selama Hamil

Lima Makanan yang Sebaiknya Dihindari Selama Hamil

Jaga Kesehatan Emosional Anda dengan Cara Ini

Jaga Kesehatan Emosional Anda dengan Cara Ini

 Tips Hidup Sehat Penderita Hipertensi

Tips Hidup Sehat Penderita Hipertensi

Tujuh Makanan Sehat yang Menyimpan Racun Tersembunyi

Tujuh Makanan Sehat yang Menyimpan Racun Tersembunyi

Lima Buah Pembersih Racun dalam Tubuh

Lima Buah Pembersih Racun dalam Tubuh

FOTO TERPOPULER

 Vlogger Gathering 2015 ‘One Day Trip to Pulau Bidadari’Vlogger Gathering 2015 ‘One Day Trip to Pulau Bidadari’

Vlogger Gathering 2015 ‘One Day Trip to Pulau Bidadari’

Penghargaan Untuk Si Dokter CilikPenghargaan Untuk Si Dokter Cilik

Penghargaan Untuk Si Dokter Cilik

 

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

DUNIA

Jumat, 2 Desember 2016 | 19:22 WIB

Intelijen Rusia Endus Rencana Serangan Siber dari Ukraina Intelijen Rusia Endus Rencana Serangan Siber dari Ukraina

Serangan bersifat sporadis yang akan dilakukan pada Senin besok.

NASIONAL

Jumat, 2 Desember 2016 | 19:19 WIB

Prabowo Minta Beking Aksi Makar Ditangani Prabowo Minta Beking Aksi Makar Ditangani

Prabowo meminta semua pihak diperlakukan secara adil oleh hukum.

VLOG

Jumat, 2 Desember 2016 | 19:16 WIB

Sepotong Roti Manis Cokelat Keju Sepotong Roti Manis Cokelat Keju

Taizhong itu kunci utama pembuat roti.

METRO

Jumat, 2 Desember 2016 | 19:14 WIB

Polri Pastikan Status Penahanan Rachmawati Cs dalam 1×24 Jam Polri Pastikan Status Penahanan Rachmawati Cs dalam 1×24 Jam

Saat ini, proses pemeriksaan terhadap 10 orang masih berlangsung.

BOLA

Jumat, 2 Desember 2016 | 19:09 WIB

Riedl Tuntut Timnas Indonesia Menang di Kandang Riedl Tuntut Timnas Indonesia Menang di Kandang

Timnas tidak banyak melakukan perubahan dalam laga nanti.

OTOMOTIF

Jumat, 2 Desember 2016 | 19:05 WIB

Hati-hati, Kendaraan Rawan Turun Mesin di Musim Hujan Hati-hati, Kendaraan Rawan Turun Mesin di Musim Hujan

Berikut penjelasannya.

OTOMOTIF

Jumat, 2 Desember 2016 | 19:00 WIB

Daihatsu Gelar Kontes Otomotif untuk Guru dan Siswa Daihatsu Gelar Kontes Otomotif untuk Guru dan Siswa

Partai puncak digelar hari ini di Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

VIVALIFE

Jumat, 2 Desember 2016 | 18:59 WIB

Konser Mini Sheila On 7 Ini untuk Galang Dana Kanker Konser Mini Sheila On 7 Ini untuk Galang Dana Kanker

SO7 tengah menyiapkan lagu-lagunya.

OTOMOTIF

Jumat, 2 Desember 2016 | 18:57 WIB

Pasang Seat Belt Buru-buru Ternyata Berbahaya Pasang Seat Belt Buru-buru Ternyata Berbahaya

Dapat merusak alur pengembalian kain seat belt dan pegas.

NASIONAL

Jumat, 2 Desember 2016 | 18:57 WIB

Ahmad Dhani Cs Resmi Tersangka Ahmad Dhani Cs Resmi Tersangka

Mereka diduga melakukan tiga tindak pidana berbeda.

NASIONAL

Jumat, 2 Desember 2016 | 18:53 WIB

Gempa Bumi 5,1 SR Guncang Wilayah Sumbawa Gempa Bumi 5,1 SR Guncang Wilayah Sumbawa

Menurut BMKG, gempa tidak berpotensi tsunami.

NASIONAL

Jumat, 2 Desember 2016 | 18:50 WIB

Ahmad Dhani Cs Dikuntit 15 Hari Sebelum Ditangkap Ahmad Dhani Cs Dikuntit 15 Hari Sebelum Ditangkap

Setelah bukti dikumpulkan, polisi kemudian melakukan penangkapan.

DUNIA

Jumat, 2 Desember 2016 | 18:47 WIB

Obama Nyalakan Lampu Pohon Natal Terakhir di Gedung Putih Obama Nyalakan Lampu Pohon Natal Terakhir di Gedung Putih

Selama delapan tahun ia menyalakan lampu pohon natal di taman publik.

VIVALIFE

Jumat, 2 Desember 2016 | 18:45 WIB

Jamur Ajaib Ini Diklaim Bisa Redam Depresi Penderita Kanker Jamur Ajaib Ini Diklaim Bisa Redam Depresi Penderita Kanker

Kanker kerap kali menimbulkan kecemasan dan juga depresi

BOLA

Jumat, 2 Desember 2016 | 18:41 WIB

Meraba Kekuatan Antar Lini Barcelona Vs Real Madrid Meraba Kekuatan Antar Lini Barcelona Vs Real Madrid

Setidaknya ada empat pemain top yang absen di El Clasico besok.

Load More…

LAINNYA

 Dinikahi Pria 70 Tahun, Wanita Buat Pengakuan Mengejutkan Dinikahi Pria 70 Tahun, Wanita Buat Pengakuan Mengejutkan

Menemukan Tanaman Ini Berarti Temukan Tambang Berlian Menemukan Tanaman Ini Berarti Temukan Tambang Berlian

Delapan Kerumunan Manusia Terbesar dalam Sejarah Delapan Kerumunan Manusia Terbesar dalam Sejarah

Membandingkan Kekuatan Militer Indonesia dan Israel Membandingkan Kekuatan Militer Indonesia dan Israel

Sepuluh Film Wajib Tonton di 2017 Sepuluh Film Wajib Tonton di 2017

Rusia Temukan Gurita Raksasa dan Dijadikan Senjata Rahasia

Rusia Temukan Gurita Raksasa dan Dijadikan Senjata Rahasia

Langka, Ulat Ini Dihargai Ratusan Juta Per Kilogramnya

Langka, Ulat Ini Dihargai Ratusan Juta Per Kilogramnya

Ditemukan Tempat Hunian Manusia Purba 9.000 Tahun Silam

Ditemukan Tempat Hunian Manusia Purba 9.000 Tahun Silam

Arkeolog Ini Temukan Mayat Pemilik Ilmu Hitam yang Mengejutkan Banyak Orang

Arkeolog Ini Temukan Mayat Pemilik Ilmu Hitam yang Mengejutkan Banyak Orang

13 Fakta Menarik tentang Sang Comandante Fidel Castro!

13 Fakta Menarik tentang Sang Comandante Fidel Castro!

 

Parah, Lima Pemimpin Negara Ini Terkenal Suka Korupsi

Parah, Lima Pemimpin Negara Ini Terkenal Suka Korupsi

Unik, Terowongan Gaza Bekas Konflik Kini Jadi Objek Wisata

Unik, Terowongan Gaza Bekas Konflik Kini Jadi Objek Wisata

Banyak Membaca, Cara Ampuh Tingkatkan Prestasi Anak

Banyak Membaca, Cara Ampuh Tingkatkan Prestasi Anak

Lima Fakta Unik Sinamot, Mahar Pernikahan Ala Batak

Lima Fakta Unik Sinamot, Mahar Pernikahan Ala Batak

Upayakan Akun Twitter Mendapat ‘Badge Verified’

Upayakan Akun Twitter Mendapat ‘Badge Verified’

TERPOPULER

Ratna Sarumpaet, Kivlan dan Sri Bintang Juga Ditangkap

Ratna Sarumpaet, Kivlan dan Sri Bintang Juga Ditangkap

Kicauan Ahmad Dhani Sebelum Ditangkap

Kicauan Ahmad Dhani Sebelum Ditangkap

Dinikahi Pria 70 Tahun, Wanita Buat Pengakuan Mengejutkan

Dinikahi Pria 70 Tahun, Wanita Buat Pengakuan Mengejutkan

Rekaman Detik-detik Sri Bintang Ditangkap

Rekaman Detik-detik Sri Bintang Ditangkap

Ahmad Dhani dan Ratna CS Terancam Dihukum Seumur Hidup

Ahmad Dhani dan Ratna CS Terancam Dihukum Seumur Hidup

Rachmawati Soekarnoputri Ditangkap karena Tuduhan Makar

Rachmawati Soekarnoputri Ditangkap karena Tuduhan Makar

Massa Aksi Damai 212 Lempari Wartawan Televisi

Massa Aksi Damai 212 Lempari Wartawan Televisi

Tak Hanya Rachmawati, Ahmad Dhani Juga Dibawa ke Mako Brimob

Tak Hanya Rachmawati, Ahmad Dhani Juga Dibawa ke Mako Brimob

Vietnam Mulai Lancarkan ‘Psy War’ pada Publik Indonesia

Vietnam Mulai Lancarkan ‘Psy War’ pada Publik Indonesia

Frans Mulian, Pria Mabuk yang Tenteng Golok di Monas

Frans Mulian, Pria Mabuk yang Tenteng Golok di Monas

 

Explore VIVA.co.id

Berita

Politik

Bisnis

Nasional

Metro

Dunia

Sainstek

Sorot

Wawancara

Fokus

Cerita Anda

Bola

Liga Indonesia

Liga Inggris

Liga Italia

Liga Spanyol

Nasional

Bola Sejagat

Soccertainment

Tim

Klasemen

Live Score

Statistik

Live Match

Sport

Life

Style

Showbiz

Food + Living

Travel

Health + Sex

Blog

Teknologi

Gadget

Tips Blog

Sosial

Budaya

Sejarah

Sastra

Dunia

Politik

Ekonomi

Entertainment

Lifestyle

Kesehatan

Fashion

Wisata

Sport

Otomotif

Info VIVAlog

Lainnya

Forum

News

Teknologi & Edukasi

Love & Life

Politik & Ekonomi

Hukum

Internasional

Metro

Sport

Otomotif

Kosmo

Showbiz

Karir

Travelling

Hobi

Komunitas

Regional

Jual Beli

Otomotif

Mobil

Motor

Review

Modifikasi

Babes

Komunitas

Tips

Pesohor

Unik

Lainnya

Video

tvOne

antv

Foto

Komik

MPR

DPR

Info Lalin

One Pride

Info IklanDisclaimerTentang KamiPedoman Media SiberPanduan KebijakanKontak KamiLowongan member of

Logo VIVAgroup

Copyright © 2016 PT.Viva Media Baru cara mengecilkan perut lengan dan paha

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.