cara mengecilkan perut buncit

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Secara Alami

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Dan Aman cara mengecilkan perut buncit Menggunakan Bahan Alami – Hai sahabat temancantik.com berjumpa kembali dengan kami disini. Ya, bukan rahasia lagi jika wanita yang cantik itu identik dengan wanita yang memiliki perut langsing. Dengan perut yang langsing, wanita akan terlihat lebih seksi. Selain itu, keuntungan memiliki perut yang tidak buncit alias ramping ialah Anda jadi lebih mudah memilih pakaian. Dengan perut buncit Anda akan kesulitan menemukan pakaian yang pas ditubuh Anda dan terlihat bagus.

Biasanya wanita menyukai jenis pakaian yang mampu menampilkan lekuk tubuh dan keseksianya. Tapi coba bayangkan jika perut Anda buncit, gendut dan berlemak, pakaian tersebut tentu akan membuat perut buncit Anda semakin terlihat jelas. Hal tersebut tentu akan membuat kita menjadi tidak percaya diri bahkan minder. Tidak mau hal itu terjadi, yuk simak ulasan Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Secara Alami berikut ini.

Selain kurang sedap dipandang mata, perut buncit cenderung dikait-kaitkan dengan sumber dari penyakit-penyakit berbahaya. Wah berarti sebisa mungkin kita sebaiknya menghindari perut buncit nih. Makanya baca artikel Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Secara Alami hingga selesai ya!

CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT DENGAN CEPAT SECARA ALAMI

Sebelum kita masuk dalam ulasan cara mengecilkan perut buncit secara alami, ada baiknya kita mencoba mencari tau apa saja hal-hal yang sering menjadi penyebab perut menjadi buncit. Sebagian orang tidak sadar bahwa banyak dari tindakan kesehariannya yang justru menjadi pemicu perut buncit. Apa saja yang menyebabkan perut menjadi buncit? Simak yang berikut.

 

INILAH PENYEBAB PERUT MENJADI BUNCIT DAN BERLEMAK YANG PERLU KITA KETAHUI DAN CARA MENGATASINYA

Makan Dan Minum. Makanan dan minuman sering dikaitkan dengan penyebab dari perut buncit. Beberapa hal buruk terkait makanan dan minuman yang memuat perut buncit ialah sering telat makan atau menunda makan. Sudah menunda makan, namun saat akhirnya makan, Anda makan dengan porsi yang berlebihan, ini juga dapat menjadi penyebab perut buncit.

Selain hal tidak teratur tersebut, kebiasan ngemil atau makan cara mengecilkan perut buncit berat dimalam hari juga dapat membuat perut buncit. Anda juga perlu memperhatikan apa yang Anda makan, makanan yang mengandung banyak gas dan tinggi kandungan gula dipercaya juga membuat perut menjadi buncit. Selain itu sering minum alkohol juga membuat perut buncit.

Gaya hidup tidak sehat. Selain kekeliruan yang sering dilakukan tentang makan dan minum, gaya hidung tidak sehat juga seringkali menjadi pelengkap yang membuat perut Anda menjadi semakin cepat buncit. Beberapa diantaranya ialah langsung tidur setelah makan. Dan parahnya kebiasaan tersebut sering dilakukan oleh banyak orang. Seharusnya beri jeda waktu 2-3 jam agar makanan turun terlebih dahulu.

 

Selain itu jarang bergerak, dan sering duduk dalam waktu lama juga bisa membuat timbunan lemak diperut semakin menumpuk. Hal tersebut biasanya diperparah jika karena kita malas berolah raga, khususnya olah raga yang melatih otot perut.

 

Ngemil Dan Makan Dimalam Hari Dipercaya Menyebabkan Perut Buncit

Ngemil Dan Makan Dimalam Hari Dipercaya Menyebabkan Perut Buncit

 

 

Setelah mengetahui penyebab-penyebab perut menjadi buncit sekarang saatnya kami akan mengulas Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Secara Alami. Perhatikan poin demi poin dan langsung rencakan hal-hal konkret yang langsung bisa merubah kebiasaan-kebiasaan buruk Anda agar ulasan cara mengecilkan perut buncit dengan cepat ini langsung terasa manfaatnya!

 

CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT DENGAN CEPAT, ALAMI, AMAN

Ada beberapa cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dan alami, namun yang perlu Anda perhatikan ialah cara cepat itu berbeda dengan cara instan. Jadi meskipun dinamakan cara cepat, Anda tetap harus berjuang melewati proses-proses. Berbeda dengan cara cepat mengecilkan perut buncit menggunakan obat-obatan kimia yang termasuk cara instan, cara mengecilkan perut buncit cepat dan alami yang kami sajikan ini membutuhkan keseriusan dan usaha serta kerja keras dari Anda. Apa saja? Inilah dia…

 

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat – Mengatur Pola Makan

Ya, karena perut memiliki hubungan yang sangat erat dengan makanan maka Anda perlu memberi perhatian khusus pada hal yang satu ini. Yang paling mendasar ialah hindari makanan yang berlemak misalnya santan, gorengan, cokelat, dan makanan sejenis. Pasti Anda paham apa yang saya maksud. Begitu juga dengan makanan tinggi kalori seperti makanan kalengan, keripik kentang, kulit ayam, makan bakmie dengan nasi, dll.

 

Anda dapat mengganti jenis makanan tersebut dengan makanan yang kaya serat, seperti mengkonsumsi nasi merah, olahan gandum, makanan alami yang kaya protein seperti kacang-kacangan, dan perbanyak pula makan sayur dan buah-buahan.

 

Beralih Ke Buah Dan Sayur Merupakan Salah Satu Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Beralih Ke Buah Dan Sayur Merupakan Salah Satu Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Untuk mengecilkan perut buncit secara alami, sebaiknya Anda juga menghindari minuman yang mengandung soda dan alkohol. Ada banyak sekali jenis minuman ringan yang mengandung soda. Jenis minuman tersebut kurang baik dikonsumsi karena biasanya tinggi kandungan gula dan bersoda. Sebaliknya lebih baik Anda memperbanyak minum air putih untuk membuang racun-racun dalam tubuh.

 

Jangan salah persepsi, cara mengecilkan perut buncit pada wanita ini bukan berarti Anda menghindari lemak sama sekali lho. Banyak pula makanan yang mendandung lemak yang baik, misalnya buah alpukat, minyak zaitun, maupun kenari, dll. Jangan sampai Anda menghindari zat-zat baik yang dibutuhkan tubuh ya, karena nanti efeknya keseimbangan gizi dalam tubuh Anda menjadi terganggu. Mengecilkan perut buncit boleh saja namun harus dengan bijaksana yaitu menggunakan cara yang tepat.

 

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami – Mengatur Gaya Hidup

Hal sederhana yang sering dilupakan banyak orang ialah olah raga. Dengan melakukan olah raga secara rutin dan dengan gerakan yang tepat, memiliki perut yang langsing dan tidak cara mengecilkan perut buncit buncit tentu bukan sekedar impian. Ditambah lagi Anda akan mendapatkan bonus yakni tubuh yang segar, bugar dan sehat.

 

Ada olah raga tertentu yang difokuskan pada perut seperti sit up, back up, sikap lilin, bycicle execise, dll. Untuk lebih lengkapnya Anda bisa membaca artikel kami tentang 7 Gerakan Olahraga Yang Dapat Membantu Mengecilkan Perut Dengan Cepat.

 

Gerakan Sit Up Merupakan Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Gerakan Sit Up Merupakan Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Namun tidak semua wanita mau melakukan olah raga tersebut, hal ini dikarenakan jika porsi olah raga yang dilakukan tidak tepat atau berlebihan, yang ada otot-otot perut Anda akan terbentuk hingga akhirnya perut Anda menjadi sixpack. Ada wanita yang mau perutnya menjadi sixpack, tapi ada juga wanita yang tidak mau perutnya menjadi sixpack meskipun sudah tidak buncit lagi. Kalau Anda termasuk yang mana?

 

Sebenarnya Anda tetap bisa melakukan olah raga tersebut, tapi jika takut porsinya berlebih, Anda dapat mengikutui kelas gym dan menggunakan pemandu. Dengan begitu Anda dapat mengecilkan perut Anda yang buncit tanpa harus takut perut menjadi sixpack.

 

Lari Pagi Dapat Membakar Lemak Diperut Sehingga Termasuk Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Lari Pagi Dapat Membakar Lemak Diperut Sehingga Termasuk Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Selain olah raga kardio seperti diatas, Anda juga dapat melakukan jenis olah raga yang lain yang efektif untuk mengecilkan perut buncit. Beberapa diantaranya ialah jalan cepat, joging atau lari pagi, maupun bersepeda. Lakukan olah raga tersebut secara rutin setiap hari dengan porsi yang cukup.

 

Demikianlah beberapa cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dan aman menggunakan cara yang alami. Dengan membaca artikel ini kami berharap Anda benar-benar sadar bahwa banyak sekali dari kebiasaan kita yang tanpa kita sadari ternyata membuat perut menjadi buncit. Hal-hal kecil tersebut dapat mengubah perut kita perlahan-lahan menjadi buncit karena kita terus menerus melakukannya hampir setiap hari.

 

Nah, setelah Anda membaca artikel cara mengecilkan perut buncit ini segeralah buat daftar kebiasaan buruk yang harus Anda hindari, selain itu Anda juga dapat menyusus daftar kegiatan sekaligus pola makan agar Anda menjadi lebih sehat serta terhindar dari perut buncit.

 

Masih penasaran dengan solusi cara mengatasi perut buncit? Langsung saja baca-baca koleksi artikel kami untuk mendapatkan informasi menarik lainnya!

 

 

 

Artikel Terkait

Cara Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita Secara Alami Tanpa Perlu BerolahragaCara Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita Secara Alami Tanpa Perlu Berolahraga

Cara Pintar Mengecilkan Perut Buncit Dan Melangsingkan Tubuh Dengan Diet SehatCara Pintar Mengecilkan Perut Buncit Dan Melangsingkan Tubuh Dengan Diet Sehat

Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Obat Pelangsing Dan Tanpa Olahraga!Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Obat Pelangsing Dan Tanpa Olahraga!

Cara Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita Kurus Secara Alami cara mengecilkan perut buncit Dan CepatCara Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita Kurus Secara Alami Dan Cepat

Share this:

 

 

Perut Buncit       Cara Mengecilkan Perut Buncit, Mengecilkan Perut Buncit, Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami, Perut Buncit

Perhatian!

Segala informasi yang ada di temancantik.com bertujuan baik. Namun itu semua bukan merupakan nasihat dari ahli. Jadi pastikan Anda berkonsultasi dengan ahlinya karena kami tidak bertanggung jawab atas segala resiko yang terjadi. Lebih jelas silahkan baca halaman Disclaimer. Terimakasih.

 

Artikel Menarik

 

Tips Memilih Parfum Untuk Wanita Agar Tidak Salah Beli!

Inilah Cream Pemutih Wajah Yang Aman Dan Bagus WAJIB TAU!

Apakah Efek Samping Perawatan Kulit Wajah Di Klinik Kecantikan Bikin Ketagihan?

Cara Menghentikan Kegergantungan Cream Dokter Dan Obat Klinik Kecantikan

Rambut Rontok Di Bagian Depan Diusia Muda Apa Bisa Tumbuh Lagi?

Cara Menghilangkan Bintik Hitam Dan Jerawat Di Bokong

Mengapa Jerawat Tumbuh Lebih Banyak Setelah Melakukan Perawatan Wajah?

Tips Memilih Cream Pemutih Wajah Sesuai Jenis Kulit

Cara Mengenali Cream Pemutih Wajah Yang Berbahaya Dan Jarang Diketahui Orang!

Tips Memilih Cream Pemutih Wajah Yang Aman Bagi Kulit

Kategori

 

Awet Muda

Bekas Jerawat

Bibir Indah

Cantik Alami

Cream Pemutih Wajah

Diet Golongan Darah

Diet Sehat

Garis Halus

Hidung Mancung

Hijab Dan Jilbab

Kulit Kering

Kulit Keriput

Make Up

Make Up Wajah Berjerawat

Manfaat Buah

Masker Wajah

Membentuk Alis

Memperbesar Bokong

Memutihkan Kulit

Mengecilkan Paha

Mengecilkan Perut

Mengencangkan Kulit

Menghaluskan Kulit

Menghilangkan Bau

Menghilangkan Bulu

Menghilangkan Jerawat

Menghilangkan Kumis

Menghilangkan Lemak

Meninggikan Badan

Menurunkan Berat Badan

Merawat Kecantikan

Merawat Ketiak

Merawat Kulit

Merawat Rambut Kering

Merawat Wajah Berminyak Dan Berjerawat

Perawatan Sebelum Tidur

Perawatan Wajah

Perut Buncit

Rambut Berminyak

Rambut Hitam Berkilau

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Rambut Keriting

Rambut Rontok

Stretch Mark

Tanda Penuaan

Tips Berpakaian

Tips Cantik

Uncategorized

POWERED BY WORDPRESS, DESIGNED BY THEMESHAKER

COPYRIGHT © 2016 TEMAN CANTIK

 

 

 

Home

 

Contact Us

 

Privacy Policy

 

Disclaimer

 

About Me

 

Follow Me

 

Daftar Isi

 

Link

 

Buku Tamu

 

Pasang Iklan

Cari artikel disini

RAHASIA HIDUP SEHAT

logo blog

 

HOME

TIPS KESEHATAN

TIPS KECANTIKAN

GAYA HIDUP

PENYAKIT

TERAPI

PERISTIWA

DIET

TRANSLATE

Home Diet Gaya hidup Tips Kecantikan Tips Kesehatan Cara mengecilkan perut buncit secara alami

CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT SECARA ALAMI

ANTHONIE EKA ON DIET, GAYA HIDUP, TIPS KECANTIKAN, TIPS KESEHATAN ON 1:08 AM WITH 203 COMMENTS

 

Cara mengecilkan perut – Setiap kita tentunya ingin mempunyai bentuk tubuh yang ideal dan juga sehat, sehingga banyak orang yang berjuang untuk melakukan diet dari yang alami sampai yang berbayar, namun tidak sedikit juga yang gagal melakukannya karena kesibukan pekerjaan setiap hari dan juga rasa malas serta kurangnya kedisiplinan sehingga program diet yang sudah dujalankannya menjadi sia-sia.

 

Saat ini banyak beredar obat-obatan untuk menurunkan berat badan secara cepat, apalagi jika didalam kandungan obat tersebut mengandung bahan-bahan kimia yang tentunya dapat menggangu kesehatan, meskipun gangguan itu tidak langsung terjadi namun tentunya akan memberikan efek yang buruk untuk kesehatan, selain itu alternatif lain untuk mengecilkan perut yaitu dengan sedot lemak yang cukup mahal dapat membuat masalah juga untuk jangka panjang.

 

Memiliki perut buncit tentunya sangat menggangu penampilan seseorang baik itu pria maupun wanita, sehingga orang yang memiliki perut buncit akan selalu menghindari menggunakan cara mengecilkan perut buncit pakaian yang serba ketat, namun tidak hanya penampilan saja terganggu dengan perut yang buncit tapi juga kesehatan, timbunan lemak di dalam perut yang semakin hari semakin menumpuk serta proses pencernaan yang tidak lancar membuat kesehatan tubuh menjadi terganggu.

 

Cara mengecilkan perut buncit secara alamiBeberapa cara untuk mengecilkan perut buncit secara alami:

Makan makanan berserat, sering mengkonsumsi makanan berserat sangat baik untuk melancarkan pencernaan yang tidak lancar selain itu dapat mengurangi timbunan lemak di dalam tubuh dan jika semakin lama semakin menumpuk maka lemak tersebut akan membuat perut menjadi gemuk dan buncit. Karena itu jika anda tidak ingin perut anda gemuk biasakan untuk selalu mengkonsumsi serat yang bisa didapatkan dari buah-buahan, kacang-kacangan, telur, sayur-sayuran dan daging tanpa lemak.

Mengkonsumsi Vitamin C, tubuh sangat membutuhkan beberapa vitamin diantaranya vitamin C yang penting dalam produksi Karnitin yang diperlukan oleh tubuh untuk mengubah lemak menjadi sumber energi, Vitamin C secara alami bisa didapat dari brokoli, citrus, paprika dll.

Rutin minum air putih, rajin minum air putih sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh agar selalu fit selain itu air yang kita minum dapat menetralisir racun dan kotoran yang menumpuk di dalam tubuh, untuk hasil yang maksimal minumlah air putih yang bersih minimal 8 gelas atau 2 liter setiap hari, dengan banyak minum maka perut menjadi kenyang sehingga dapat mengurangi kebiasaan ngemil yang memicu terjadinya kegemukan.

Banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran, kandungan gizi dalam buah dan sayuran sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh, selain itu kandungan serat dalam buah dan sayuran sangat membantu bagi mereka yang menginginkan tubuh ideal dan juga buah-buahan membantu untuk menunda lapar sehingga dapat membantu mengecilkan perut.

Minum teh hijau, dengan rutin minum teh hijau setiap hari sangat membantu untuk mengurangi penyerapan lemak serta membantu untuk membakar kalori.

Olahraga dengan teratur, dengan cara sit-up secara rutin setiap hari terbukti sangat efektif untuk mengecilkan perut secara maksimal, lakukan 20 sampai 30 kali setiap pagi  sehingga makanan yang kita konsumsi akan diubah menjadi energi, jika anda tidak suka melakukan sit-up alternatif lain adalah banyak berjalan kaki, dengan cara ini dapat juga membantu untuk mengecilkan perut anda selain itu dengan rutin berolahraga membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Hindari makanan berlemak, mengkonsumsi makanan yang berlemak jahat akan membuat tubuh anda menjadi cepat gemuk begitu juga dengan perut akan semakin buncit apalagi jika anda malas berolahraga tidak menjalankan pola hidup sehat, namun lemak baik masih diperlukan oleh tubuh seperti buah kenari, alpukat dan minyak zaitun.

Hindari minuman keras, rokok dan tidur malam, kebiasaan yang tidak baik ini dapat membuat metabolisme tubuh menjadi terganggu sehingga membuat pencernaan menjadi terganggu.

Hindari kebiasaan duduk sehabis makan, jika sehabis makan anda selalu membiasakan langsung duduk lama maka perut anda lama-kelamaan akan menjadi buncit, karena itu sehabis makan biasakan untuk tidak langsung duduk tapi berdirilah atau berjalan-jalan beberapa waktu agar proses pencernaan makanan berjalan baik.

Hindari stres, belajarlah untuk lebih rileks dalam menjalani aktifitas sehari-hari, karena saat seseorang mengalami stres maka kortisol akan meningkat yang menyebabkan bertambahnya berat badan seseorang.

Hindari waktu makan tidak teratur, biasakan untuk selalu makan sesuai waktunya, karena saat seseorang melewatkan waktu makannya maka tubuh akan merespon dengan meningkatnya kadar kortisol sehingga nafsu makan seseorang akan meningkat dan ini yang perlu dihindari karena memicu terjadinya penimbunan lemak didalam perut.

Kurangi makan makanan berkabohidrat tinggi, mungkin dari kita terbiasa makan mie instan yang dicampur dengan nasi pada malam hari padahal ini merupakan kebiasaan yang buruk, nasi dan mie instan adalah mengandung karbohidrat tinggi terutama nasi yang memicu terjadinya penimbunan lemak di bagian perut.

Hindari makan makanan manis, gula jika dikonsumsi secara cara mengecilkan perut buncit berlebihan akan disimpan sebagai lemak, karena itu sebaiknya mengurangi makanan manis atau minuman manis.

Itulah artikel mengenai cara mengecilkan perut buncit secara alami, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

 

 

Facebook Comments

 

Terima kasih telah membaca Artikel Cara mengecilkan perut buncit secara alami . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Cara mengecilkan perut buncit secara alami sebagai sumbernya.

 

<a href=”http://sehatalami99.blogspot.co.id/2013/09/cara-mengecilkan-perut.html”>Cara mengecilkan perut buncit secara alami</a>

SHARE THIS ARTICLE :  ✚

Enter your email address to get update from Rahasia hidup sehat.

 

Enter your email….

SUBSCRIBE

Print PDF

RELATED POST:

 

thumbnail

Manfaat yoghurt untuk kesehatan

thumbnail

Cara mengecilkan perut buncit secara alami

thumbnail

Tips hidup sehat

thumbnail

Manfaat buah pisang untuk kesehatan

NEXT

Bahaya minuman bersoda bagi tubuh PREVIOUS

Tanda-tanda cacingan dan pencegahannya

203 COMMENTS

 

1 – 200 of 203   Newer›   Newest»

avatar

MAS-ANDES.BLOGSPOT.COM

September 29, 2013 at 1:38 AM ✖

pasti perutnya di kecilin kalo pake celana biar bisa turun pinggang yah mas  hehe

 

Balas

avatar

KARRYSTA

September 29, 2013 at 8:31 PM ✖

Apa Mas Andes..? kalau gak salah denger..

Turun Ranjang.. yang bener aja sih Mas..?

tt3tt3tt3tt3, kata bahasa jerman na mas Heureuy.

Terima kasih yah Mas atas kunjunganya di blog Saya.

Eeeeh salah tulis gak saya yah.. keliru ini blognya

Mas Anthonie Sorry Mas Anthonie,..hhheee….

 

Balas

avatar

ANDES RIZKY NUGROHO

September 30, 2013 at 7:44 AM ✖

pentolan nih kang Karrys udah siang baru turun ranjang hebat bener resepnya  heuheu

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

September 30, 2013 at 9:36 AM ✖

Mungkin Mas Karis habis ronda mas, jadi bangunnya kesiangan hehe

 

Balas

avatar

SAUD KARRYSTA

September 30, 2013 at 10:45 AM ✖

Hhahhaha Mbak Rin ..tau aja,. kaya tau aktivitas saya,,

pakai software apa yah Mbak supaya mengetahui

Aktivitas orang lain…ini PR Buat artikel nya tar saya

Instant tinggal download.. tt3tt3tt3

 

Balas

avatar

AGUS SETYA

September 30, 2013 at 10:52 AM ✖

hehehe..obrolan hangat di pagi hari, emang masalah banget kalau perut buncit tidak bisa banyak bergerak

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:38 AM ✖

gerakannya pasti keganjel perut yah mas Agus

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 1, 2013 at 9:18 AM ✖

Mungkin keganjel bantal guling mas hehe

Jadinya Mas Karis dan Mas Agus nggak bisa bangun hehe

 

Balas

avatar

AGUS SETYA

October 1, 2013 at 10:45 AM ✖

emangnya truk gandeng pakai ganjel segala mas? hehehe

mbak ririn main ganjel bantal aja nih, jadi ribet bangunnya, hehehe

 

Balas

avatar

ANDES RIZKY NUGROHO

October 1, 2013 at 9:50 PM ✖

ntar ga enak lho kalo di ganjel ganjel

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 2, 2013 at 3:24 AM ✖

iya sih yang enak sih apa adanya aja iya kan mas…

 

Balas

avatar

BUDI OS 19

October 2, 2013 at 6:45 AM ✖

Kalo sering di ganjel kasur..perut cara mengecilkan perut buncit bisa sixpack loh mas…katanya

 

Balas

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.