cara mengecilkan paha yang besar

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Sayuran dan buah-buahan cara mengecilkan paha yang besar cenderung lebih rendah kalori, tapi tinggi nutrisi dan kaya serat yang menyehatkan.

 

Terakhir, Anda harus bersabar dan fokus. Anda bisa memiliki paha dan betis yang ramping, tetapi Anda harus sabar dan konsiten berlatih secara teratur.

 

Selain melakukan olah raga secara rutin, seperti yang telah dibahasa pada artikel sebelumnya. Cara Mengecilkan Paha dan Betis harus didukung juga dengan melakukan pola makan yang sehat. Pola makan yang sehat itu seperti apa ? Ya.. pola makan yang sehat adalah mengkonsumsi makanan cara mengecilkan paha yang besar yang tidak menimbulkan penumpukan lemak di dalam tubuh kita dan konsumsilah makanan yang mengandung zat-zat yang dapat membakar lemak di dalam tubuh. Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Makanan dan Minuman.

 

Berikut adalah Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Makanan dan Minuman

 

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Makanan dan Minuman

  1. Jus dan Susu MurniCara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Makanan dan Minuman

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Makanan dan Minuman. Jus buah segar dan susu murni dapat membantu anda untuk melangsingkan tubuh. terutama dapat menjadi cara mengecilkan paha dan lengan, cukup masukan jus dan susu murni dalam menu makanan diet sehat anda, maka, secara bertahap betis, pinggul, lengan dan paha akan mulai mengecil.

 

  1. Pola Hidup Sehat

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Makanan dan Minuman. Sebagai cara mengecilkan paha betis dan pinggul  maupun anggota tubuh lainnya secara alami dari dalam, awali dengan menerapkan pola hidup sehat. melakukan diet sehat jika di rasa perlu juga sangat efektif membantu mengecilkan paha dan pinggul.

 

Perbanyak minum air putih, kurangi makanan berlemak, hindari junk food dan lakukan pola hidup hidup sehat sebagai cara mengecilkan paha dan betis. Konsumsi makanan atau minuman rendah kalori dan kaya serat, serta kurangi konsumsi garam, garam akan memperlambat cara mengecilkan paha saat diet.

 

  1. Pepaya Dan Pisang

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Makanan dan Minuman. Jenis buah yang baik di gunakan sebagai cara mengecilkan paha dan bokong secara alami adalah pepaya dan pisang. Selain itu, mengkonsumsi pepaya dan buah pisang secara rutin akan membantu melancarkan pencernaan, sehingga tidak terjadi penumpukan lemak pada bagian tubuh tertentu.

 

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Makanan dan Minuman

Junk Food

  1. Hindari Junk food

 

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Makanan dan Minuman. Jika menginginkan bentuk cara mengecilkan paha yang besar paha yang ramping dan kencang, sebaiknya hindari mengonsumsi junkfood atau makanan yang mengandung banyak lemak. Pilih makanan sehat seperti ikan yang dimasak steam dengan sayur atau aneka buah-buahan. Jangan lupa untuk mengurangikarbohidrat berwarna putih dan menggantinya dengan karbohidrat coklat, seperti nasi merah atau roti gandum.

 

  1. Banyak Minum Air

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Makanan dan Minuman. Minum air mineral paling tidak delapan gelas perharinya. Kebiasaan ini akan membantu tubuh mengeluarkan racun dan meningkatkan proses penurunan berat badan. Minum air juga membuat fungsi tubuh bekerja lebih baik.

 

6 Makanan yang Bisa Membakar Lemak Perut 4. Hindari Junk food

Yoghurt Yunan

  1. Minum Teh Hijau

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Makanan dan Minuman. Teh hijau mengandung zat katekin yang sangat hebat dalam mengikis lemak dalam tubuh. Rutinlah minum the hijau paling sedikit satu kali dalam satu hari untuk mengikis lemak disekitar perut dan paha.

 

  1. Yunani Yoghurt

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Makanan dan Minuman. Anda dapat makan yoghurt Yunani untuk mendorong pertumbuhan bakteri baik dalam perut Anda dan dapat membantu Anda menghindari perut kembung. Yogurt Yunani lebih baik dari yoghurt biasa karena dalam proses dapat menghasilkan lemak dan gula yang lebih rendah.

 

Sebagai makanan tinggi protein, yoghurt Yunani membantu menstabilkan insulin, hormon yang berhubungan dengan penyimpanan kalori. Yogurt Yunani memiliki kandungan protein yang tinggi yang dapat membantu merasa kenyang lebih lama.

 

Yogurt Yunani bukan berarti yogurt ini benar berasal dari Yunani. Tapi ini adalah salah satu cara untuk menikmati yogurt yaitu menyantapnya secara polos, yaitu yogurt tanpa campuran apa-apa.

 

  1. Alpukat

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Makanan dan Minuman. Buah alpukat memiliki sifat anti-bakteri dan anti-jamur yang mengandung asam amino selain lesitin, yang membantu Anda dalam mencegah kesehatan jantung. Selain itu dapat bermanfaat bagi kesehatan otak Anda untuk membantu mempertajam memori. Alpukat bisa dimakan langsung atau sebagai tambahan salad dan berbagai makanan ringan.

 

Khasiat lain buah alpukat :6 Makanan yang Bisa Membakar Lemak Perut 4. Hindari Junk food

Buah alpukat ini memiliki kandungan folat yang banyak dan sangat tonggi, Kandungan folat tesebut sangat bermanfaat untuk mencegah serangan Stroke. Dengan banyak mengkomsumsi buah aplukat, Berkemungkinan Serangan stroke akan lebih Diminimalisir.

 

Alpukat dapat juga mengobati penyakit maag yang sedang menyerang anda.

Kandungan beta-sitosterol di dalam buah aplukat ini sangat tinggi, Senyawa ini telah tebukti sangat ampuh menurunkan kadar kolesterol.

Masih banyak lagi khasiat buah alpukat untuk mencegah berbagai macam penyakit.

 

Sudah menjadi rahasia umum, mengkonsumsi makanan tersebut di atas secara teratur apalagi bagi orang-orang yang sangat sibuk sangat sulit untuk dilakukan. Bagi Anda yang sangat malas untuk melakukan itu semua, ada solusinya.

 

Tidak cara mengecilkan paha yang besar perlu khawatir..!!!

Semua kandungan vitamin dan antioksidan pada makanan tersebut di atas semuanya sudah diekstrak di dalam Proargi-9 Plus, Nutriburst, Chloropyll, Maximum Protein dan Spirulina dalam paket Smart Detox. Smart Detox adalah produk Synergy USA yang sudah sangat terkenal dan dikonsumsi jutaan orang cara mengecilkan paha yang besar demi kesehatan dan pelangsingan tubuh. Yuk..!! konsultasi dengan konsultan Smart Detox dari Synergy, add PIN BB : 52 BF 66 BB untuk mendapatkan tips setiap harinya tentang cara langsingin tubuh dan cara hidup sehat khususnya Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Makanan dan Minuman.

 

Yang dicari dari search engine:

makanan untuk mengecilkan paha

makanan untuk mengecilkan paha dan betis

makanan yang bisa mengecilkan paha

makanan mengecilkan paha

makanan pengecil paha

minuman untuk mengecilkan paha

makanan yang dapat mengecilkan paha

makanan untuk mengecilkan betis dan paha

makanan untuk mengecilkan betis

minuman pengecil paha

makanan mengecilkan paha dan betis

Makanan buat mengecilkan paha

makanan yang mengecilkan paha

buah yang dapat mengecilkan paha

makanan yg bisa mengecilkan betis

 

Memiliki paha yang langsing dapat membuat bentuk tubuh Anda terlihat lebih proporsional. Selain itu lebih memudahkan dalam memilih celana jeans, karena jika memiliki paha yang besar sedikit sulit mencari ukuran yang pas.

 

Mengecilkan paha berarti mengurangi tumpukan lemak pada area tersebut, oleh sebab itu Anda dapat memasukkan program diet dengan memperbanyak asupan serat, biji-bijian, gandum, dan melakukan gaya hidup yang sehat. Hindari makanan yang tinggi karbohidrat, lemak, gula, minuman berkafein dan bersoda.

 

Cara Mengecilkan Paha

cara mengecilkan paha

 

Apa yang menyebabkan seseorang memiliki paha yang besar?

Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang memiliki paha besar, diantaranya adalah:

 

Gender

Wanita cenderung memiliki paha yang lebih besar dari pada pria, hal ini dikarenakan hormon estrogen yang dimiliki wanita mengarahkan untuk menimbun lemak pada area pinggul, pantat, dan paha.

 

Genetik

Faktor genetik memiliki pengaruh besar terhadap penumpukan lemak dalam tubuh. Meskipun merupakan faktor bawaan, namun Anda tetap bisa mengecilkan paha dengan cara yang tepat.

 

Lemak

Seperti yang dijelaskan diatas, kebanyakan wanita cenderung menyimpan lemak pada area paha. Ini menunjukkan bahwa Anda harus berjuang ekstra keras untuk membakar lemak pada area tersebut.

 

Otot

Faktor lain penyebab paha yang besar adalah otot, bisa saja Anda memiliki otot paha yang besar secara alami. Belum lagi ditambah timbunan lemak sehingga membuat paha terlihat lebih besar.

 

Ada yang bilang bahwa mengecilkan paha jauh lebih susah dari pada mengecilkan perut, benarkah demikian? Well, sebaiknya Anda coba dulu beberapa latihan berikut ini untuk membuktikannya.

 

 

 

Latihan Pertama : Squat with Ball

 

Cara Mengecilkan Paha

 

 

Caranya:

Tempatkan bola latihan antara dinding dan lekukan punggung bawah Anda.

Berdiri dengan kaki selebar bahu yang direnggangkan.

Tekuk lutut Anda pada posisi lebih rendah antara 5 sampai 10 inci, menjaga posisi bahu dan pinggul. Tahan posisi ini selama 3 detik, setelah itu berdiri kembali.

Mulailah dengan 5 kali pengulangan dan lanjutkan ke latihan berikutnya. Anda bisa mengambil istirahat selama 30 detik selama jeda antar set.

 

Latihan kedua: Flamingo Balance

 

Cara Mengecilkan Paha

 

Caranya:

Pegang dumbbell di tangan kanan, berdiri dengan tangan kiri Anda di pinggul.

Berdiri condong ke depan, mengangkat kaki kiri Anda ke belakang setinggi pinggul. Pada saat yang sama, tinju lengan kanan ke depan .

Putar telapak tangan menghadap ke atas, lakukan latihan bisep.

Turunkan kaki sebentar, kemudian ulangi untuk 12 kali pengulangan. Pastikan untuk menjaga kaki kiri lurus saat menekuk lutut kanan.

Setelah pengulangan selama 12 kali, lakukan untuk sisi sebaliknya dengan 12 kali pengulangan juga.

 

Latihan Ketiga : Plyometric Squat

 

Cara cara mengecilkan paha yang besar Mengecilkan Paha

 

 

Caranya:

Jongkok, tekuk lutut Anda hingga 90 derajat.

Lompat dan kembali lagi dalam posisi jongkok. Gunakan kekuatan di kaki dan pantat saat Anda melompat.

Lakukan sampai 8 kali pengulangan.

Ambil posisi awal berdiri dengan kaki selebar bahu yang direnggangkan.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Ketiga latihan diatas dapat Anda lakukan secara rutin dan teratur untuk mendapatkan paha yang langsing. Latihan tersebut tergolong mudah dan tanpa membutuhkan bantuan seorang personal trainee, sehingga dapa Anda lakukan dimana saja dan kapan saja. Selamat mencoba! cara mengecilkan paha yang besar Cara mengecilkan paha berikut ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk memiliki paha yang proporsional. Karena dengan memiliki paha yang besar menjadi masalah tersendiri bagi sebagian besar wanita. Mulai dari kurang percaya diri hingga susah memilih celana jeans yang tepat.

 

Ada beberapa penyebab mengapa seseorang memiliki paha yang besar, diantaranya adalah karena faktor genetik, gender, lemak dan otot. Faktor genetik adalah faktor bawaan sejak lahir memiliki paha yang besar, meskipun demikian Anda masih bisa mengecilkannya dengan metode yang tepat.

 

Cara Mengecilkan Paha

Cara Mengecilkan Paha

 

Wanita cenderung memiliki paha yang besar daripada pria karena hormon estrogen yang dimiliki wanita mengarahkan untuk menimbun lemak pada area pinggul, pantat, dan paha. Oleh sebab itu Anda harus berjuang ekstra keras untuk memangkas tumpukan lemak pada area tersebut.

 

Memiliki otot paha yang besar juga merupakan salah satu faktor penyebab paha besar, belum lagi ditambah timbunan lemak yang menambah besar ukuran paha. Berikut ini beberapa langkah yang tepat untuk mengecilkan paha secara alami.

 

  1. Memahami Diet yang Tepat

Untuk menyingkirkan lemak di paha, Anda dapat melakukan program diet yang tepat. Diet yang baik bukan berarti tidak makan sama sekali, namun sebaliknya. Mulailah sering makan lima sampai enam kali dengan porsi yang kecil. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan metabolisme tubuh sehingga proses pembakaran lemak juga semakin cepat. Hindari menu makanan yang tinggi karbohidrat, lemak, dan gula serta minuman berkafein dan bersoda. Juga perbanyak

 

 

minum air putih minimal delapan gelas setiap hari.

  1. Perbanyak Konsumsi Serat dan Biji-bijian

Masukkan menu serat dan biji-bijian kedalam menu diet sehat Anda. Selain dapat mengecilkan paha, diet tinggi serat dan rendah lemak ini juga dapat menurunkan berat badan. Juga perbanyak konsumsi buah dan sayur setiap hari.

 

  1. Lakukan Latihan yang Tepat

Cara membakar lemak secara maksimal adalah mengkombinasikan diet sehat dengan olahraga. Tidak hanya lemak paha saja yang dapat berkurang, namun lemak pada seluruh tubuh. Lakukan latihan sehari-hari seperti squat, bersepeda, peregangan, berenang, jogging, berlari, dan berjalan. Selain dapat mengecilkan paha, beberapa latihan tersebut dapat membantu pembentukan paha Anda dan memperkuat otot dan ligamen.

 

 

15 Cara Mengecilkan Paha Dengan Gerakan Olahraga yang Mudah

 

 Andi Febrian   Rabu, 06 Januari 2016  membentuk tubuh, otot betis, otot bokong, otot paha, training

Cara mengecilkan paha – Masalah penampilan fisik yang banyak dihadapi adalah ukuran tubuh bagian bawah yang tidak proporsional dan cenderung besar sehingga terlihat kurang enak dipandang mata. Walaupun masalah ini umumnya dimiliki oleh wanita, namun tidak sedikit pula pria yang mengalami masalah ini. Masalah ini terjadi karena penumpukan lemak pada tubuh bagian bawah yaitu di bagian paha. Faktor yang menyebabkan terjadinya masalah ini antara lain:

 

  1. Gender

Wanita umumnya memiliki paha yang lebih besar daripada pria karena hormon esterogen wanita membuat penimbunan lemak terjadi dibagian bawah tubuh.

  1. Genetik

Faktor genetik atau faktor keturunan sangat berpengaruh pada bentuk tubuh namun bukan berarti tidak bisa dirubah.

  1. Pola makan

Pola makan yang yang tidak sehat dan berlebihan tentu akan membuat lemak menumpuk banyak di tubuh kita , tak hanya di paha namun juga seluruh tubuh.

  1. Terlalu banyak duduk

Pekerja kantoran yang banyak duduk di kursi akan sangat jarang menggerakkan kakinya sehingga faktor seperti inilah yang akan membuat lemak di tubuh bagian bawah tidak terbakar.

  1. Kurang olah raga

Faktor ini juga sangat berpengaruh. Olah raga berfungsi membakar lemak, kurang olah raga akan mengakibatkan lemak mengendap dalam tubuh. Artikel ini juga akan lebih fokus pada cara mengecilkan paha dengan olahraga,

  1. Lemak

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, lemak adalah penyebab utama dari masalah ukuran tubuh bagian bawah yang tidak proporsional, terutama pada wanita, karena tubuh wanita menyimpan lemak di bagian bawah tubuh.

  1. Otot

Selain faktor-faktor diatas ada pula faktor yang alami seperti otot, otot yang sudah berukuran besar biasanya akan membuat paha menjadi besar, namun kita tetap harus melakukan olahraga karena jika tidak lemak akan membuat ukuran nya menjadi lebih besar.

 

Dengan mengetahui faktor-faktor penyebabnya kita menjadi dapat menentukan cara yang paling tepat untuk kita. Walaupun banyak faktor yang mempengaruhi ukuran paha yang besar namun inti sebenarnya dari masalah ini adalah penumpukan lemak, sehingga cara mengatasinya hanyalah dengan mengatur pola makan rendah lemak dan olah raga yang fokus pada tubuh bagian bawah. Get Fit ID akan menjelaskan mengenai cara olahraga yang paling tepat.

 

Cara Mengecilkan Paha:

 

  1. Squat

Squat adalah salah satu jenis bodyweight training yang berguna untuk melatih otot bagian bawah tubuh. Latihan ini akan membakar lemak dibagian paha hingga betis sekaligus melatih ototnya. Cara melakukanya sangat mudah yaitu dengan berdiri lalu jongkok lalu kembali lagi ke posisi berdiri. Anda dapat menambahkan berat dengan membawa dumble ketika melakukan squat untuk hasil yang lebih maksimal.  

Cara mengecilkan paha squat

Gerakan squat

 

  1. Lunge

Latihan lunge merupakan salah satu bentuk latihan untuk melatih otot kaki dan membakar lemak yang mudah dilakukan. Caranya ialah mulai dari posisi berdiri lalu langkah kan satu kaki anda kedepan disertai dengan lutut kaki satunya diturunkan hingga menyentuh lantai, Setelah itu kembali ke posisi berdiri.

 

 

  1. Fire hidrant

Cara mengecilkan paha yang selanjutnya adalah gerakan yang bernama fire hidrant. Anda hanya perlu memposisikan tubuh seperti pada gambar lalu angkat salah satu kaki anda ke samping. Lakukan secara bergantian.

Cara mengecilkan paha betis bokong Fire hidrant

Ilustrasi gerakan fire hidrant

 

  1. Step up

Gerakan step up adalah cara yang mudah dilakukan. Untuk melakukan gerakan yang satu ini, anda membutuhkan kursi kecil atau tangga. Cara melakukannya adalah dengan melangkahkan kaki ke atas kursi lalu turunkan lagi. Anda dapat meninggikan tumpuan atau membawa dumble agar latihan ini menjadi lebih efektif. 

 

  1. Calf raise

Calf raise adalah latihan yang sangat mudah namun merupakan cara olah raga yang dapat membantu pembentukan otot dan pembakaran lemak di bagian betis dan paha. Yang perlu anda lakukan hanyalah berjinjit lalu berdiri normal lalu ulangi sebanyak mungkin. Anda dapat menambahkan tantangan untuk melakukan gerakan ini dengan membawa dumble ketika melakukannya.

Cara mengecilkan betis calf raise

Gerakan calf raise

 

  1. Plank jack

Gerakan plank jack sangat mudah dilakukan namun berfungsi baik untuk membakar lemak maupun membentuk otot bagian bawah tubuh kita. Cara ini sangat sederhana. Anda hanya harus memulai dari posisi awal push up dengan kaki yang dirapatkan lalu lakukan gerakan melebarkan kaki dengan sedikit melompat lalu kembali ke posisi awal.

 

  1. Wall sit

Wall sit adalah gerakan yang statis namun berdampak signifikan pada pembentukan otot kaki dan pembakaran lemaknya. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu menyadarkan tubuh anda di tembok lalu turunkan badan hingga kaki berada seperti pada posisi duduk namun tanpa alas. Otot paha yang menahan berat anda akan terlatih dan terbentuk menjadi semakin padat. Lakukan gerakan ini selama mungkin untuk hasil yang maksimal.

 

  1. Leg raise

Leg raise umumnya digunakan untuk membentuk otot perut namun gerakan ini juga cara mengecilkan paha yang besar  merupakan cara yang efektif karena otot pada tubuh bagian bawah juga berperan sehingga efeknya akan membuat lemak dibagian paha anda terbakar. Cara melakukannya ialah dimulai dengan berbaring lalu angkat perlahan kaki anda keatas lalu kembali ke posisi semula. Pastikan kaki anda lurus ketika mengangkat ke atas.

 

  1. Burpess

Latihan burpess ini adalah latihan yang amat baik untuk membakar lemak pada tubuh bagian bawah. Walaupun terlihat simpel namun sebenarnya melakukan gerakan ini cukup sulit dan melelahkan bagi anda yang belum terbiasa. Gerakan burpess yang memanfaatkan tenaga kaki untuk jongkok dan berdiri juga membuat seluruh bagian otot tubuh bagian bawah bekerja maksimal.

 

  1. Hip raise

Hip raise adalah gerakan untuk melatih otot dan membakar lemak di bagian paha. Cara ini memanfaatkan otot pada paha yang menegang ketika melakukan gerakan ini. Untuk melakukan gerakan ini mulai dengan berbaring lalu tekuk lutut. Setelah itu angka pinggul ke atas hingga tubuh dari lutut hingga ke bahu menjadi lurus.

 

  1. Mountain climber

Gerakan mountain climber adalah cara mengecilkan paha yang mudah dan juga berfungsi untuk membakar lemak tubuh bagian bawah. cara melakukannya adalah dengan posisikan tubuh anda seperti pada posisi awal push up lalu dorong salah satu lutut anda ke depan hingga mendekati perut. Setelah itu kembali ke posisi semula dan ulangi dengan kaki yang lain secara bergantian

 

Selain dengan 11 gerakan olahraga tersebut, kita juga dapat melakukan aktifitas-aktifitas lain untuk membantu proses pengecilan. Antara lain:

 

  1. Lompat tali

Yang anda butuhkan untuk lompat tali hanyalah tali yang dapat anda beli di toko olahraga dengan harga murah. Gerakan melompat-lompat akan membakar lemak di bagian bawah tubuh anda. Lakukan kegiatan ini 10-15 menit untuk hasil yang maksimal.

 

  1. Lari/ Jogging

Jogging maupun lari tentu saja adalah cara yang efektif untuk mengecilkan paha  karena seluruh otot tubuh bagian bawah akan bekerja ketika anda berlari. Selain itu, lari atau jogging sudah terkenal sebagai kegiatan yang membakar lemak dengan efektif.

 

  1. Bersepeda

Bersepeda merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus sangat berguna untuk pembentukan otot tubuh bagian bawah dan pembakaran lemak. Selain itu kegiatan ini sangat lah mudah. Jika anda ingin mengecilkan tubuh bagian bawah anda cobalah mulai bersepeda untuk pergi ke kantor atau ke mana pun.

 

  1. Hiking

Jika anda memiliki hobi Hiking atau pun hobi memanjat gunung maka teruskan hobi tersebut karena hobi ini sangat membantu proses mengecilkan pinggul, paha dan betis karena hobi ini membutuhkan kaki yang kuat dan mau tidak mau maka otot kaki anda akan terbentuk dan lemak di kaki pun akan ikut terbakar.

 

 

Itulah cara mengecilkan paha dengan 15 gerakan olahraga versi Get Fit ID. Jangan lupa bahwa melakukan olahraga-olahraga ini harus rutin dan teratur serta harus diimbangi dengan pola makan yang tepat agar hasilnya maksimal. Seperti olahraga untuk pembentukan tubuh lainnya, Latihan olahraga ini membutuhkan waktu yang cukup lama agar hasilnya terlihat. Kuncinya hanya ketekunan dan kesabaran. cara mengecilkan paha yang besar

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.