cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu seminggu

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


33 Cara Mengecilkan cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu seminggu Lengan Tangan Secara Cepat

ads

 

 

Cara mengecilkan lengan banyak dicari oleh wanita maupun pria yang memiliki lengan yang besar hingga mengganggu penampilan. Hal itu dikarenakan lengan yang besar bisa menganggu penampilan terutama wanita. Wanita selalu ingin tampil cantik dan memukau di setiap saat. Namun ada saja berbagai macam masalah tubuh yang jauh dari yang diharapkan. Tidak hanya itu saja lengan yang besar juga akan terlihat kendor. Jika kulit kendor maka penampilan lah yang terganggu. Pira pun juga begitu, cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu seminggu jika dia memiliki lengan yang besar namun tidak berotot bisa menjadi hal yang mengecewakan untuk pria tersebut, sebab lengan yang besar dan tidak berotot akan terlihat lemak yang menumpuk dan menggunung. Lengan itu juga akan terlihat menggelambir. Oleh sebab itulah mengapa orang banyak yang mencari cara mengecilkan lengan secara efektif.

 

Saat seseorang bertambah gemuk, maka bagian-bagian tubuhnya pun juga akan bertambah gemuk. Bagi wanita maupun pria,ketika mereka bertambah gemuk akan sangat terlihat di bagian lengan, bagian perut, bagian paha dan juga bagian pipi. Lemak dan juga makanan yang dimakan tersebut akan berlari ke bagian-bagian tubuh tersebut sehingga tidak mengherankan jika bagian tubuh yang menjadi tujuan lemak akan terlihat lebih besar. Berikut ini adalah cara mengecilkan lengan yang bisa anda lakukan  :

 

Akupuntur

Salah satu cara yangh bisa digunakan untuk mengecilkan lengan adalah dengan metode akupuntur. AKupuntur adalah metode yang menggunakan jarum dimana jarum itu bisa memecah jaringan lemak yang ada di lengan. Sehingga jika jaringan lemak dipecahkan maka lengan pun akan terlihat langsing. Agar diperoleh hasil yang maksimal anda harus melakukan akupuntur secara berkala dan secara teratur.

 

Sauna

Cara untuk mengecilkan lengan lainnya adalah dengan sauna. Anda akan masuk ke alat yang dipenuhi dengan uap hangat, sebelum masuk ke dalam alat tersebut bagian-bagian tertentu seperti paha, lengan dan perut akan diolesi dengan gel terlebih dahulu. Setelah diolesi gel, bagian perut, cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu seminggu lengan dan juga paha akan ditutup menggunakan perekat seperti plester bening. Tujuan dari pengolesan gel dan juga menutupinya menggunakan perekat bertujuan agar pembakaran lemak di lokasi-lokasi tubuh tersebut lebih maksimal dan lebih banyak. Sauna bisa dilakukan rutin selama tiga kali seminggu atau dua kali seminggu. Lihat hasilnya dalam beberapa minggu, lingkar lengan anda akan semakin mengecil.

 

Massage

Cara lainnya untuk mengecilkan perut adalah dengan teknik massage. Lengan yang bergelambir tersebut akan diurut dengan scrub khusus dimana scrub tersebut bisa digunakan untukmemecah jaringan lemak yang ada di dalam lengan tersebut. Jika jaringan lemak bisa terpecahkan maka lengan pun akan semakin ramping dan juga semakin kecil.

 

Diet Yang Tepat

Melakukan diet secara tepat juga bisa digunakan untuk mengecilkan lengan yang bergelambir. Memang selama ini diet dikenal untuk mengecilkan badan, mengecilkan perut dan juga tentunya untuk mengecilkan lengan. Lemak adalah hal yang menyebabkan lengan terlihat bergelambir dan juga terlihat besar. Oleh sebab itu cara tepat untuk menghilangkan tumpukan lemak tersebut adalah dengan diet yang tepat dan seimbang. Jangan sampai anda memiih menu diet yang salah, pastikan saat anda diet anda menjauhkan diri dari makanan yang memiliki banyak kalori, tinggi gula dan juga tinggi lemak.

 

Hindari minuman soda dan juga daging dengan lemak jahat (Baca : Bahaya minuman bersoda & bahaya lemak jenuh). Hindari makanan yang digoreng dengan minyak jenuh sebab makanan itu tidak sehat. Mengkonsumsi buah, sayur dan makanan kaya serat diyakini bisa mengurangi timbunan lemak yang ada di dalam tubuh. Makanan yang mengandung lemak sehat juga disarankan dalam diet untuk mengecilkan lengan ini.

 

Angkat Barbell

Untuk mengecilkan lengan dan membentuk lengan yang bisa dilakukan pria adalah dengan angkat barbell. Jangan memaksakan diri dengan mengangkat barbell menggunakan kedua tangan sekaligus, anda bisa menggunakan salah satu tangan terlebih dahulu. Angkat barbell sangat bermanfaat bagi pria yang ingin membentuk otot lengan. Barbell bisa digunakan untuk mengencangkan otot lengan sehingga lengan yang besar akan terlihat mengecil. Tidak hanya itu saja, otot pria juga akan semakin terbentuk jika mengangkat barbell secara rutin.

 

Weighted Punch

Weighted Punch untuk mengecilkan lenganCara yang bisa digunakan untuk mengecilkan lengan lainnya adalah dengan latihan weighted punch. Latihan ini sama dengan angkat barbelll namun alat yang digunakan mirip barbell namun dengan ukuran yang lebih kecil, alat ini disebut dengan dumbbell. Cara mengecilkan lengan dengan cara ini adalah sebagai berikut ini :

 

Berdiri tegak dengan menggenggam alat barbell kecil di kedua tangan.

Gerakan dimulai dengan mengangkat tangan setinggi mungkin.

Saat tangan kanan diturunkan ke posisi semula maka tangan kiri yang diangkat ke atas setinggi mungkin.

Jika anda melakukan hal ini secara rutin, dipastikan dalam 1 bulan gerak lingkar lengan anda sudah mengalami penyusutan dalam hal ukuran. Namun harus anda pastikan bahwa anda harus melakukannya secara rutin, mungkin efek pertama kali anda melakukannya akan merasakan sakit di bagian lengan, namun pastikan bahwa anda jangan menggunakan barbel yang berat terlebih dahulu.

 

Triceps Push Up

Cara mengecilkan lengan – Triceps Push UpPernahkah anda mendengar olahraga yang satu ini?, olahraga ini mirip dengan push up namun memiliki perbedaan. Perbedaan itu misalnya saja adalah menggunakan telapak tangan dan juga bagian lutut sebagai tempat untuk tumpuan.

 

Cara cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu seminggu Melakukan :

 

Caranya adalah dengan memposisikan kedua telapak tangan dengan jarak saling berdekatan.

Lakukan gerakan seperti push up dengan menurunkan badan dengan perlahan-lahan kemudian mengangkatnya kembali.

Begitupula dengan seterusnya.

Olahraga itu bisa digunakan untuk mengecilkan lengan sebab kekuatan bersumber pada lengan dan otot lengan akan menggencang jika digunakan sebagai sumber kekuatan. Namun satu hal yang wajib anda ketahui bahwa cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu seminggu Cara mengecilkan lengan dengan dipOlahraga dips mungkin asing di telinga sebagian orang sebab olahraga ini tidak setenar dengan olahraga lainnya namun dips dipercaya bisa digunakan untuk mengecilkan  lengan yang bergelambir. Cara melakukan dips dengan benar adalah sebagai berikut ini :

 

Letakkan kursi tepat di belakang anda.

Luruskan kaki anda ke depan.

Kedua tangan bersandar pada kursi tersebut.

Lekukkanlah siku dengan perlahan-lahan dan buat sudut siku 90 derajat.

Setelah siku dilekukkan buatlah posisi siku ke tempat semula.

Efek yang ditimbulkan mungkin akan rasa sakit di keesokkan harinya, namun akan berangsur pulih dan dalam 3 minggu dapat mengecilkan lengan tangan anda.

 

Wall Up

cara mengecilkan lengan dengan wall upSama halnya dengan push up, wall up juga bisa digunakan untuk mengecilkan lengan. Yang berbeda adalah tumpuannya adalah dinding bukan lantai. Cara mengecilkan lengan dengan cara wall up adalah sebagai berikut ini:

 

Mengambil posisi berdiri, posisi berdiri itu memiliki jarak sekitar 3 langkah dari dinding yang dijadikan sebagai tumpuan.

Ulurkan tangan ke depan dan menghadap dinding.

Menyandarkan tubuh ke bagian dinding dan tangan juga menyentuh dinding. Posisi ini sama ketika push up dengan menuurunkan badan ke lantai.

Mendorong kembali tubuh ke posisi semula sambil menggunakan tangan sampai ke posisi semula.

Ulangi langkah tersebut berkali-kali dan lakukan selama 30 menit. Usahakan ritme dalam gerakan naik dan kembali ke posisi semula tetap stabil.

Untuk melakukan olahraga ini harus dilakukan pemanasan terlebih dahulu agar lengan otot tidak sakit begitupula dengan otot yang berada di punggung.

Pull Up

pull upOlahraga pull up sama dengan olahraga push up. Yang membedakan adalah lengan akan diuji dengan mengangkat berat badan. Olahraga ini tidak hanya bisa mengecilkan lengan saja namun olahraga ini terbukti mampu membentuk seluruh tangan.

 

Olahraga ini memiliki keefektifan untuk mengecilkan lengan sekitar 75 persen. dan sangat disarankan jika anda sanggup melakukannya, estimasi anda akan mendapatkan efeknya dalam 1 minggu dengan irama diet yang benar.

 

Rutin Mengkur Lingkar Lengan

Cara yang bisa digunakan untuk mengecilkan lengan adalah dengan rajin mengukur lingkar lengan setiap hari. Semakin kecil lingkar lengan yang anda miliki maka usaha anda sudah membuahkan hasil dan anda harus tetap mempertahankannya. Jika ukuran cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu seminggu lingkar lengan masih belum sesuai harapan hal itu menunjukkan bahwa anda membutuhkan latihan keras lainnya agar bisa mengecilkan lengan dengan efektif. Jika lingkar lengan belum sesuai mungkin ada latihan yang dilakukan dengan cara yang salah.

 

Latihan Shoulder Press

Shoulder PressUntuk mengecilkan lengan anda bisa dengan latihan shoulder press. Caranya adalah dengan memegang dumbbell ( alat seperti barbelll dengan ukuran yang lebih kecil ).

 

Dumbbell itu diletakkan di kedua tangan. Setelah itu angkat dumbbell tersebut ke atas dan tarik dumbbell menuju ke bahu secara bergantian dan berulang-ulang. Lakukanlah sebanyak 20 kali latihan. Ketika anda merasakan tekanan pada otot hal itu menandakan jika latihan yang anda lakukan sudah sesuai dengan petunjuk latihan dan sudah menggunakan cara yang benar.

 

Manfaat olahraga ini sangat baik sebagai cara mengecilkan lengan dalam 1 minggu dan tanpa paksaan berlebihan.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Latihan Biceps

Mengecilkan lengan dengan bicepsBiceps merupakan latihan yang bisa digunakan untuk membentuk lengan atas. Untuk membentuk lengan atas anda harus melakukan latihan biceps. Berikut ini adalah latihan biceps yang bisa dilakukan untuk membentuk lengan atas :

 

Posisi berdiri dengan kaki terbuka sedikit. Kaki yang dilebarkan itu harus selebar dengan bahu anda.

Posisikan punggung dalam posisi tegak, jangan biarkan punggung dalam kondisi membungkuk.

Posisikan kedua tangan lurus ke bagian depan. Lengan itu sambil memegang dumbbell di kedua tangan. Setelah lengan lurus ke depan, tariklah lengan tersebut atau tekuk lengan sampai mendekati bahu. Setelah ditekuk, luruskan kembali lengan ke posisi semula.

Gerakan biceps bisa dengan posisi duduk bersila bagi yang tidak betah berdiri lama-lama. Cara biceps dengan posisi duduk bersila adalah dengan mengangkat lengan ke atas sambil memegang dumbbell. Setelah itu tarik lengan itu ke bawah dan lakukanlah gerakan tersebut selama berulang-ulang dengan posisi masih dalam keadaan duduk.

Melakukan gerakan biceps harus teratur setiap hari dengan durasi antara 20 menit sampai dengan 30 menit. Namun jika anda tidak mampu, anda bisa menyesuaikan durasi latihan itu dengan kemampuan anda. Jangan memaksakan diri sebab jika memaksakan diri justru otot lengan anda akan terasa sakit. Jika sakit anda tidak bisa melakukan gerakan itu lagi dalam waktu dekat.

Makanan yang mengandung Zink

Mengkonsumsi makanan yang mengandung zink juga dipercaya bisa digunakan untuk mengecilkan lengan. Zink merupakan zat mineral yang berguna bagi tubuh dalam meningkatkan hormon testosterone. Hormon itu berfungsi dalam pengendalian lemak di dalam tubuh. Makanan yang mengandung zink adalah seafood dan daging tanpa lemak.

 

Sponsors Link

 

 

Kelola Stress

Untuk mengecilkan lengan bisa dengan menghindari stress. Hal itu dikarenakan kondisi stress bisa berpengaruh terhadap produksi hormon di dalam tubuh. Hormon itu juga berpengaruh terhadap kenaikan berat badan seseorang. Orang yang stress akan memiliki peningkatan berat badan yang berlebih dibandingkan dengan orang yang bisa mengelola stressnya dengan baik. Kondisi psikis yang tidak stabil juga dicurigai bisa memicu penumpukan lemak yang ada di dalam tubuh terutama lemak yang ada di bagian lengan, paha dan juga perut.

 

Baca : Penyebab cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu seminggu stress – Cara mengatasi stress

 

Magnesium

Untuk mengecilkan lengan kita membutuhkan makanan yang mengandung magnesium. Makanan yang mengandung magnesium itu bisa digunakan untuk mengurangi stress pada tubuh seseorang. Makanan yang bisa digunakan untuk mengurangi stress adalah makanan yang kaya dengan serat seperti bayam dan juga brokoli.

 

Makanan Lemak Sehat

Untuk mengimbangi latihan fisik yang dilakukan sebaiknya anda mengimbanginya dengan cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu seminggu makanan yang mengadung lemak sehat. Mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak sehat memang disarankan oleh ahli kesehatan sebab bisa membantu mengecilkan lengan lebih cepat. Makanan dengan lemak sehat juga diharapkan mengandung zink dan juga mengandung lemak sehat sehingga nutrisnya menjadi seimbang.

 

Minum Banyak Air Putih

Kebiasaan yang biasa dilakukan dan bermanfaat untuk mengecilkan lengan adalah dengan mengkonsumsi banyak air putih. Agar bisa mengecilkan lengan dengan cepat dibutuhkan air putih sebanyak 8 gelas sampai dengan 10 gelas dalam sehari. Air putih sangat bagus dalam sistem metabolisme dan air putih bisa untuk membantu mengeluarkan racun di dalam tubuh terutama racun yang ada di bagian lengan, paha dan juga perut.

 

Hindari Junk Food

Bagi anda yang berniat mengecilkan lengan ada baiknya anda menghindari junk food, jika anda tidak bisa melakukannya maka anda bisa mulai dengan membatasi pengkonsumsian junk food. Memang di jaman yang serba modern dan instan seperti saat ini orang banyak menyukai makanan praktis dan cepat untuk disajikan. Sebenarnya junk food boleh dikonsumsi asalkan jumlahnya tidak berlebihan. Hal itu dikarenakan makanan cepat saji bisa memperburuk kesehatan dan juga menambah berat badan anda.(Baca : Bahaya junk food – Bahaya makanan cepat saji)

 

Makanan cepat saji bisa membuat anda terkena obesitas karena mengandung tinggi garam, tinggi gula, tinggi lemak dan juga tinggi pengawet. Kandungan di dalam junk food tersebut bisa membuat penumpukan lemak di dalam tubuh semakin banyak sehingga anda akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengecilkan  lengan anda.

 

Teh Hijau

Teh yang bisa digunakan untuk mengecilkan lengan adalah teh hijau. Dibandingkan dengan teh jenis lainnya, teh hijau dipercaya bisa membakar lemak lebih tinggi dan lebih cepat. Jika lemak bisa dibakar dengan cepat, hasilnya adalah anda bisa mendapatkan lengan dengan ukuran yang kecil. Oleh sebab itu biasakan meminum teh hijau pada pagi hari dan juga siang hari. Yang harus diperhatikan adalah teh hijau tersebut haruslah tanpa gula, jika ingin menambahkan gula cukup berikan sedikit gula saja. Memang rasanya akan sedikit pahit dan sepat, namun hal tersebut lebih baik dibandingkan harus memberikannya gula. Hal itu dikarenakan kandungan glukosa pada gula bisa membuat anda terkena obesitas.

 

Kacang-Kacangan

Mengkonsumsi kacang-kacangan juga bisa digunakan untuk mengecilkan lengan. Hal itu dikarenakan kacang-kacangan termasuk makanan yang bisa digunakan untuk mengurangi kadar lemak yang ada di dalam tubuh terutama lemak yang ada di tangan, lengan dan juga perut. Kelebihan mengkonsumsi kacang-kacangan lainnya adalah makanan kacang-kacangan itu bisa digunakan dalam melawan sel-sel kanker. Oleh sebab itu melakukan latihan fisik disertai dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung kacang-kacangan sangat dianjurkan ketika anda ingin mengecilkan lengan anda.

 

Detox

Cara lainnya untuk mengecilkan badan dan untuk mengecilkan lengan adalah dengan cara detox. Pernahkah anda mendengar kata detox?, saat ini banyak orang yang mulai melirik detox untuk menghilangkan racun dan lemak yang ada di dalam tubuhnya. Detox sendiri merupakan proses yang dilakukan untuk mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh terutama di bagian usus, paha, lengan dan juga bagian lainnya. Racun tubuh tersebut bisa menyebabkan seseorang mengalami kegemukan. Saat menjalani program detox, peserta wajib untuk mengkonsumsi supplemen yang digunakan untuk mengeluarkan racun di dalam tubuh sesuai dengan rentang waktu yang dianjurkan.

 

Melakukan Latihan Kardiovaskular

Melakukan latihan kardiovaskular secara aktif dan rutin dipercaya bisa untuk mengecilkan lengan dan juga mengecilkan tubuh. Tidak hanya itu saja, pelatihan itu bisa digunakan untuk menurunkan kadar lemak yang berlebihan di dalam tubuh terutama di bagian lengan anda. Latihan cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu seminggu kardiovaskular yang bisa digunakan untuk mengecilkan lengan adalah seperti jalan cepat, bersepeda, jogging, berenang dan juga senam. Lakukanlah latihan itu selama 45 menit minimal tiga kali dalam seminggu.

 

Nge Gym

Jika anda memiliki banyak waktu tidak ada salahnya anda membentuk tubuh anda ke gym. Di gym akan banyak alat olahraga yang bisa digunakan untuk mengecilkan lengan dan juga mengecilkan tubuh. Jika anda pemula, jangan ragu untuk meminta bantuan instruktur gym untuk membantu anda dalam melakukan  latihan gym. Anda juga bisa menjadi member gym agar bisa mengecilkan lengan dengan cepat.

 

Memutar Lengan

Salah satu latihan yang bisa digunakan untuk mengecilkan lengan adalah latihan dengan memutar lengan. Banyak orang cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu seminggu yang sudah membuktikan bahwa gerakan memutar lengan bisa digunakan untuk mengecilkan lengan yang menggelambir. Cara pelaksanaannya pun sangat mudah yaitu sebagai berikut ini:

 

Berdiri dengan membuka kaki selebar bahu.

Rentangkan kedua tangan ke samping dan sejajar dengan bahu anda.

Mulailah memutar lengan dengan cara berguling, menggulingkan lengan ke belakang dan juga ke depan, memutar lengan akan membentuk putaran-putaran kecil.

Melakukannya sebanyak 20 kali gerakan.

Untuk hasil yang maksimal gerakan itu harus dilakukan secara rutin dan teratur. Jangan setengah hati dalam menjalani latihan ini sebab semua hal yang dilakukan dengan setengah hati hasilnya pun tidak akan maksimal.

sponsored links

 

 

Aktivitas Olah Tubuh

Bagi wanita yang ingin memiliki otot lengan yang kencang dan memiliki lengan yang kecil ada baiknya rajin melakukan aktifitas olah tubuh. Memperbanyak olah tubuh selain dengan cara olahraga bisa menyehatkan tubuh dan juga membuat tubuh menjadi lebih ramping. Tidak hanya itu saja, aktifitas olah tubuh juga bermanfaat untuk lingkungan rumah dan lingkungan tempat tinggal. Aktifitas olah tubuh yang bisa dilakukan adalah dengan membereskan rumah, ikut kerja bakti di lingkungan desa, membereskan halaman rumah, mencuci piring, mencuci baju dan masih banyak lagi lainnya.

 

Hindari Menonton TV Lama

Agar anda memiliki lengan yang ramping usahakan untuk tidak menonton tv dengan durasi lama. Penelitian menemukan fakta bahwa menonton tv dengan waktu yang lama bisa membuat orang tersebut mengalami obesitas. Hal itu dikarenakan orang yang menonton tv lama cenderung dalam posisi duduk dan juga posisi tidur. Posisi tersebut dengan jangka waktu yang lama bisa membuat tubuh tidak bergerak dan membuat penumpukan lemak di dalam tubuh semakin banyak.

 

Sedot Lemak (Baca : Bahaya sedot Lemak)

Cara ekstrim untuk mengecilkan lengan secara instan adalah dengan melakukan sedot lemak. Lemak di bagian tubuh tertentu akan disedot keluar dari tubuh sehingga tubuh yang lemaknya sudah berkurang tersebut akan mengecil dan juga ramping. Efek samping dari sedot lemak cukup ekstrim selain itu biaya yang dilakukan untuk sekali sedot lemak sangat mahal. cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu seminggu

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.