cara mengecilkan otot betis

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Wah Ternyata Menurut Riset Wanita cara mengecilkan otot betis yang Memiliki Paha dan Bokong Besar Berpotensi Punya Bayi Cerdas

 

 Minggu, 16 Oktober 2016  Alamak, Bagikan, Berita, Fenomena, Heboh, Kabar, Mengejutkan, Ragam, Share, Sosmed, Ternyata

Wah Ternyata Menurut Riset Wanita yang Memiliki Paha dan Bokong Besar Berpotensi Punya Bayi Cerdas – Hallo sahabat BERITA ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wah Ternyata Menurut Riset Wanita yang Memiliki Paha dan Bokong Besar Berpotensi Punya cara mengecilkan otot betis Bayi Cerdas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alamak, Artikel Bagikan, Artikel Berita, Artikel Fenomena, Artikel Heboh, Artikel Kabar, Artikel Mengejutkan, Artikel Ragam, Artikel Share, Artikel Sosmed, Artikel Ternyata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

 

Judul : Wah Ternyata Menurut Riset Wanita yang Memiliki Paha dan Bokong Besar Berpotensi Punya Bayi Cerdas

link : Wah Ternyata Menurut Riset Wanita yang Memiliki Paha dan Bokong Besar Berpotensi Punya Bayi Cerdas

Baca juga

 

Polisi Thailand Gerebek Kuil Buddha yg Ternyata Tempat Pencucian Uang dan Penadah Barang Curian Penjelasan Pengelola GBK soal Ir Dodi Korban Pembunuhan Pulomas Bukan Rp 50 Ribu, Ini Harga Resmi Rokok Mulai 1 Januari 2017 Cium Bau Busuk, Warga Temukan Dame Tewas Membusuk di Mobil Sering Datangi Rumah Pelatih Aerobik, Oknum TNI Digerebek Warga Asyik Mesum, Dua Perangkat Desa dan Tiga PNS Terjaring Razia Study Kasus : Lia Eden Minta Pemerintah Hapus Agama Islam dari Indonesia cara mengecilkan otot betis Kerabat Ramlan Butarbutar Si Perampok Sadis Pulomas Ceritakan Hal Ini Kita Tak Pernah Tau Ternyata((Wong Fei Hung)) adalah Muslim, Jago Kungfu, Ulama dan Tabib.Baca Selengkapnya..!!! Tolong Sebarkan Info ini..!! Korban Tewas Pembunuhan di Pulomas adalah Pemenang Tender Renovasi GBK, Persaingan Bisniskah ini?

 

Wah Ternyata Menurut Riset Wanita yang Memiliki Paha dan Bokong Besar Berpotensi Punya Bayi Cerdas

 

 

 

 

PENELITI di Amerika Serikat menyimpulkan, wanita butuh paha, pinggul dan bokong yang besar untuk menghasilkan bayi yang pintar.

 

Menurut Profesor Will Lassek, epidemiologi kesehatan masyarakat di Pittsburgh University, Pennsylvania, ketiga tempat penampungan lemak tersebut memainkan peran penting dalam mendorong perkembangan otak bayi yang baru lahir melalui menyusui.

 

“Lemak yang ada dalam 3 area tersebut menjadi depot bagi perkembangan otak bayi,” kata Lassek, pemimpin penelitian ini.

 

“Anda perlu banyak lemak untuk membuat sistem saraf, dan lemak di daerah ini juga diperkaya dengan DHA (docosahexaenoic acid), yang merupakan komponen yang sangat penting dalam otak manusia.”

 

 

 

Inilah jawaban misteri mengapa wanita lebih banyak memiliki lemak dalam tubuh yang jumlahnya 30 persen dari total berat tubuhnya.

 

Wanita cara mengecilkan otot betis telah

 

 

menukar otot dengan lemak sehingga kekuatannya hanya sekitar sepertiga dari pria. Sementara tubuh pria terdiri dari hanya 5 sampai 10 persen lemak. Kelebihan lemak pada wanita akan hilang selama menyusui karena dibutuhkan oleh otak bayi mereka. Profesor Lassek menambahkan ibu yang menyusui biasanya kehilangan satu pon lemak (setengah kilo) setiap bulannya. Temuan lain mengatakan wanita yang memiliki paha dan bokong yang besar seperti Kim Kardashian dan Jennifer Lopez bisa cara mengecilkan otot betis menghasilkan anak yang cerdas. “Pembentukan otak dan lipid ASI (lemak) sebagian besar berasal dari lemak yang tersimpan dalam paha dan bokong ibu,” kata David Bainbridge, seorang ahli reproduksi di Universitas Cambridge yang mempelajari bentuk tubuh wanita.

 

“Wanita dengan paha besar memiliki tingkat lipid yang lebih tinggi. Bahkan ada bukti bahwa ibu dan anak-anak mereka lebih cerdas.”

 

Penelitian ini menindaklanjuti sebuah penelitian yang diterbitkan bulan Juni lalu yang menemukan mengapa pria lebih tertarik dengan wanita yang memiliki tubuh curvy.

 

 

 

 

 

 

Demikianlah Artikel Wah Ternyata Menurut Riset Wanita yang Memiliki Paha dan Bokong Besar Berpotensi Punya Bayi Cerdas

 

Sekianlah artikel Wah Ternyata Menurut Riset Wanita yang Memiliki Paha dan Bokong Besar Berpotensi Punya Bayi Cerdas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

 

Anda sekarang membaca artikel Wah Ternyata Menurut Riset Wanita yang Memiliki Paha dan Bokong Besar Berpotensi Punya Bayi Cerdas dengan alamat link http://beritaislam24jam.blogspot.co.id/2016/10/wah-ternyata-menurut-riset-wanita-yang.html

 

Penyebab Paha Besar dan Cara Mengecilkannya

 

 1 bulan yang lalu   

Penyebab Paha Besar cara mengecilkan otot betis dan Cara Mengecilkannya

Membahas postur tubuh memang merupakan pembahasan yang kompleks, terlebih jika yang dibicarakan adalah tubuh seorang wanita. Saat dia (seorang wanita) masih usia dini memiliki tubuh besar dan montok adalah idaman, karena itu menandakan bahwa dia dalam kondisi sehat, tercukupi kebutuhan makanan dengan baik. Lain hal nya jika dia beranjak dewasa, memiliki tubuh besar dan berlemak merupakan sebuah aib yang harus ditutup-tutupi. Kaum wanita dengan segala cara berupaya untuk cara mengecilkan otot betis membuat tubuh terlihat ideal. Ukuran ideal sebenarnya tidak ada yang baku, tetapi apabila merajuk pada fostur tubuh seorang wanita, tubuh ideal itu tidak gemuk, tidak ada lipatan lemak dimana-mana dan yang pasti ideal itu terlihat langsing. Salah satu bagian tubuh yang terlihat berlemak dan selalu ingin ‘diperbaiki’ salah satunya adalah di bagian paha, karena paha merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi pusat perhatian orang lain, terkhusus lawan jenis.

 

Seperti yang tertulis dalam sebuah artike di tipsdietku.com menjelaskan penyebab paha besar dan cara mengecilkannya. Ini mungkin akan menjadi info yang dibutuhkan para wanita yang memiliki masalah lemak di bagian paha.

 

Terkadang memiliki ukuran paha yang besar bisa tidak mengenakan. Terlebih bagi wanita, mereka akan kesusahan ketika harus menggunakan rok karena ukuran pahanya yang tidak ramping. Ukuran paha yang besar juga cenderung kurang enak dilihat ketika harus berpenampilan menarik.

 

Penyebab paha besar bisa dikarenakan banyak faktor. Oleh karena itu Anda harus mengetahui apa aja yang menjadikan ukuran paha lebih dari normal. Jika sudah mengetahui penyebabnya, maka Anda tidak terlalu sullit ketika akan berusaha untuk merampingkan paha.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

 

 

Penyebab Paha Besar

– Jenis Kelamin

 

Umumnya wanita memiliki ukuran paha yang lebih besar dari pria. Sebab wanita dan pria mempunyai kecenderungan penimbunan lemak yang berbeda. Hormon estrogen pada wanita memicu penimbunan lemak  pada area pinggul, paha maupun pantat. Sedangkan pada pria, lemak lebih banyak tertimbun pada daerah sekitar perut.

 

– Faktor Genetik

 

Faktor keturunan juga bisa menjadi penyebab ukuran paha besar. Jika orang tua Anda memiliki paha yang besar, maka kemungkinan Anda juga akan lebih susah untuk merampingkan paha. Namun bukan tidak mungkin, asalkan rajin Anda pun dapat mengecilkan paha menjadi lebih ramping.

 

– Lemak

 

Paha Anda bisa semakin besar jika tubuh menimbun banyak lemak pada area ini. Seperti yang telah diuraikan  di atas, umumnya wanita memiliki kecenderungan untuk menyimpan lemak di paha. Jika Anda menjalani diet untuk mengecilkan paha, jalani juga olah raga yang dapat mempercepat pengikisan lemak di paha. Beberapa olahraga tersebut seperti lompat tali, bersepeda atau jogging.

 

– Bentuk Tubuh

 

Untuk orang yang memiliki bentuk tubuh seperti buah pir memiliki kecenderungan dengan ukuran paha yang besar. Secara otomatis paha, pinggul, bokong anda besar karena posisi otot dan tulang di lokasi tersebut. Memang agak susah untuk membentuk paha ramping jika bentuk tubuh Anda seperti itu. Tapi Anda tetap dapat melakukan latihan untuk mengencangkan  paha dan mencegah paha menggelambit.

 

 

 

Cara Mengecilkan Paha yang Besar

Jika ukuran paha sudah terlalu besar, maka Anda bisa membentuknya menjadi lebih ramping dengan kombinasi diet dan olahraga.

 

– Makan Makanan yang Kaya Protein dan Tinggi Serat

 

Untuk dapat menjadikan paha ramping, diperlukan makanan yang banyak mengandung gizi namun rendah lemak. Makanan yang mengandung banyak serat dan protein sangat penting untuk memenuhi kebutuhan gizi tubuh. Selain itu, makanan tersebut juga rendah lemak sehingga tidak menjaikan timbunan lemak di tubuh.

 

– Hindari Makanan Tinggi Kalori dan Berlemak

 

Untuk dapat memiliki bentuk kaki ideal dan paha yang indah, Anda harus menghindari makanan tinggi kalori dan mengandung banyak lemak. Makanan seperti junk food, gorengan dan makanan instan lain akan merusak diet Anda sehingga harus dihindari. Jenis makanan tersebut hanya akan membuat  tumpukan lemak sehingga paha Anda semakin membesar.

 

– Banyak Minum Air Putih

 

Manfaat air putih untuk diet sudah tidak diragukan lagi, hal ini termasuk dalam mengecilkan bagian paga Anda yang besar. Dengan minum air putih yang cukup, maka fungsi tubuh akan berjalan dengan baik sehingga membuat Anda semakin sehat. Selain itu, air putih akan membuang racun sisa metabolisme keluar dari tubuh. Air putih yang kita minum juga mencegah terjadinya timbunan lemak dalam tubuh sehingga paha Anda akan semakin mengecil.

 

– Olahraga Untuk Mengecilkan Paha Besar

 

  1. Joging; Joging bisa dilakukan kapan saja dan sangat mudah. Selain itu, olahraga ini tidak membutuhkan peralatan sehingga membuat Anda semakin mudah melakukannya. Jogging dapat membakar lemak lebih cepat dibandingkan olahraga lain, sebab ketika melakukan joging, semua anggota tubuh bagian bawah bergerak terus.

 

  1. Bersepeda; Bersepeda bisa menjadi sarana asik untuk membantu mengecilkan area paha. Olahraga ini bisa dibilang merupakan olahraga menyenangkan karena bisa dilakukan bersama keluarga atau teman sambil melihat pemandangan. Dengan bersepeda, maka lemak yang terkumpul di paha akan terbakar sehingga akan membuat paha Anda semakin ramping.

 

  1. Scot Jump; Olahraga ini berupa gerakan jongkok kemudian berdiri sambil melompat. Karena cara mengecilkan otot betis gerakan ini bertumpu pada bagian bawah tubuh, maka scot jump efektif untuk membantu membentuk paha indah. Lakukan scot jump setidaknya 20 kali gerakan setiap pagi. Jika sudah terbiasa, Anda bisa menambahkan jumlah gerakan semampunya.

 

  1. Lompat Tali; Lompat tali juga bisa menjadi olahraga yang dapat mengecilkan paha besar. Sama halnya dengan scot jump, gerakan lompat tali juga bertumpu pada kaki sehingga efektif membuat paha makin ramping.

 

Cara mengecilkan paha dan olahraga yang dapat dilakukan seperti yang telah diuraikan di atas dapat Anda coba dan rasakan manfaatnya. Semoga dengan memiliki paha yang ramping ideal akan membuat hidup Anda semakin sehat dan meningkatkan rasa percaya diri Anda 😉

 

Cara Mengecilkan Betis dengan Gerakan Pilates (1)

Minggu, 22 Juni 2014 10:03

 

+

 

 

 

(c) vemale.com

Vemale.com – Ladies tentu sudah mengetahui dari artikel sebelumnya bahwa pilates dapat juga dilakukan sebagai cara mengecilkan betis yang besar. Gerakan pilates yang dapat melatih kelenturan dan kekuatan otot sangat sesuai untuk mengatasi bentuk betis yang kurang memuaskan. Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai salah satu gerakan pilates yang bisa dilakukan di rumah sebagai cara mengecilkan betis yang efektif.

 

Gerakan pilates ini diadaptasi dari laman healthyliving.azcentral.com yang bisa dilakukan dalam enam langkah. Langkah pertama, Ladies bisa tidur terlentang pada alas lunak yang biasa dipakai untuk yoga. Lalu, tekuk lutut kaki kanan Ladies hingga menyentuh dada dan kaitkan tali lentur yang biasa dipakai untuk yoga pada telapak kaki. Kemudian, langkah selanjutnya, pegang ujung tali tersebut dengan tangan kanan dan tarik bersamaan dengan gerakan menarik pada telapak kaki.

 

Dalam gerakan menarik ini, kaki kanan Ladies tersebut sebaiknya diangkat setinggi mungkin hingga lurus ke atas. Langkah selanjutnya, tambahkan beban pada kaki dengan cara menarik tali kea rah bawah secara berlahan dengan tangan kanan Ladies. Langkah terakhir yaitu menahan posisi ini selama 30 detik hingga satu menit sebelum mengganti kaki dengan kaki kiri.

 

Gerakan pilates tersebut dapat melatih kekuatan sekaligus kelenturan otot kaki, sehingga bets akan semakin mengecil. Dengan melakukan gerakan tersebut Ladies akan mendapatkan betis yang langsing nan kenjang dan tidak berlemak. cara mengecilkan otot betis

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.