cara mengecilkan lengan tangan yang besar

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Apa Saja Penyebab cara mengecilkan lengan tangan yang besar Perut Buncit? Baca Di Sini

 

 

 

Penyebab Perut Buncit

Penyebab Perut Buncit. Perut buncit memang menjadi masalah bagi banyak orang. Perut buncit tidak hanya dialami oleh orang yang kelebihan berat badan, namun orang yang mempunyai berat badan ideal pun, sering kali mempunyai perut buncit.

 

Banyak cara untuk menghindari perut buncit, tapi hasilnya tetap saja tidak ada. Sering melakukan olahraga atau malah malas berolahraga karena sibuk kerja, melakukan aktivitas sehari-hari. Maka perut pun menjadi buncit tak terhindarkan. Dan untuk menghindari perut buncit tentunya harus mengetahui dahulu apa penyebab perut buncit tersebut sehingga bisa terjadi. cara mengecilkan lengan tangan yang besar Ada banyak hal yang bisa menyebabkan perut anda buncit, sering makan-makanan pedas salah satu penyebab perut anda mekar atau buncit, tetapi bukan hanya itu. Karena masih banyak sekali penyebab perut buncit yang tidak di ketahui, apa saja? Baca berikut ini.

 

 

Penyebab Perut Buncit

 

Makanan Tinggi Lemak

Makanan tinggi lemak adalah penyebab utama perut buncit karena lemak berlebihan dalam perut. Kandungan lemak dalam makanan yang tidak tercerna dengan cepat disimpan sebagai lemak dalam tubuh. Namun, bukan berarti menghindari semua jenis makanan yang mengandung lemak agar perut tidak buncit. Karena sebagian lemak termasuk lemak baik atau lemak sehat. Kira-kira makanan apa saja yang harus kita hindari agar perut tidak buncit? cara mengecilkan lengan tangan yang besar Hindari makanan yang banyak mengandung garam dan makanan yang diproses dengan air garam. Air tertarik terhadap natrium, sehingga ketika mengkonsumsi makanan yang mengandung garam yang lebih tinggi, dapat menyebabkan ratensi cairan. Hal itu dapat menyebabkan perasaan lesu, penampilan yang lebih gemuk, dan berat tambahan dari air.

 

Kelebihan Karbohidrat

Sebagai sumber energi cadangan, otot-otot dapat menyimpan jenis karbohidrat yang disebut glikogen. Setiap gram glikogen yang disimpan setara dengan sekitar 3 gram air. Tetapi jika melakukan latihan fisik atau olahraga, maka kelebihan karbohidrat tidak akan tersimpan.

 

Penurunan asupan karbohidrat sementara waktu dapat melatih tubuh untuk mengakses bahan bakar yang tersimpan dan membakarnya. Pada saat yang sama, tubuh akan mengalirkan kelebihan cairan yang tersimpan.

 

Sayuran Mentah dan Buah-buahan dengan Pemanis

 

 

 

 

Satu setengah porsi cangkir wortel yang dimasak akan memberikan nutrisi yang sama seperti satu cangkir wortel mentah, tetapi akan memakan sedikit ruang dalam saluran pencernaan.

 

Maka sebaiknya makanlah sayuran yang dimasak, porsi kecil buah, dan buah-buahan kalengan dalam jus alami tanpa pemanis. Pilihan makanan tersebut akan memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tanpa memperluas saluran pencernaan dengan volume ekstra.

 

Makanan yang Mengandung Gas

Makanan tertentu menyebabkan lebih banyak gas dalam saluran pencernaan. Makanan tersebut termasuk kacang polong, kembang kol, brokoli, kubis brussel, kol, bawang, paprika, dan buah jeruk.

 

Minuman cara mengecilkan lengan tangan yang besar tinggi asam

Alkohol, kopi, teh, coklat panas, dan jus buah yang mengandung asam, masing-masing minuman tinggi asam tersebut dapat mengiritasi saluran pencernaan dan menyebabkan pembengkakan.

 

Makanan yang di goreng

Makanan yang berlemak khususnya yang digoreng, menyebabkan dicerna lebih lambat, tentunya hal tersebut dapat menyebabkan perut terasa berat dan kembung. Untuk diet sehat bukan berarti tidak makan lemak sama sekali, namun makanan berlemak yang dipilih adalah jenis lemak yang sehat. cara mengecilkan lengan tangan yang besar Lemak baik atau sehat dapat disebut dengan MUFA, yang merupakan asam lemak tak jenuh tunggal. MUFA baik bagi orang yang sangat sulit menurunkan lemak perut. MUFA dapat ditemukan dalam minyak seperti minyak zaitun, kacang-kacangan, biji-bijian, alpukat dan coklat.

 

Makanan Pedas

Makanan yang dibumbui dengan lada hitam, pala, cengkeh, bubuk cabai, saus panas, bawang merah, bawang putih, mustar, saus berbeque, lobak, saus, saus tomat, atau cuka semua dapat merangsang pelepasan asam lambung.

 

Pelepasan asam lambung dapat menyebabkan iritasi. Iritasi pada lambung dapat menyebabkan pembengkakan.

 

Minuman Berkarbonasi

Minuman berkarbonasi mengandung gelembung-gelembung udara. Tentunya gelembung-gelembung tersebut akan berakhir diperut. Maka hindarilah minuman berkarbonasi.

 

Permen cara mengecilkan lengan tangan yang besar Karet

Banyak orang yang tidak menyadari ketika mengunyah permen karet, akan menelan udara. Semua udara yang terjebak dalam saluran pencernaan dapat menyebabkan tekanan, kembung dan ekspansi perut  Dari penjelasan di atas tentang penyebab perut buncit sudah kami paparkan dengan jelas, semoga cara mengecilkan lengan tangan yang besar dengan adanya artikel ini, anda dapat lebih memperhatikan gaya hidup dan tentunya selalu menjaga hidup tetap dalam keadaan sehat. Nah, setelah mengetahui penyebab perut buncit tentunya anda ingin menghilangkan kegemukan tersebut, bagaimana caranya? temukan di sini:

 

 

Sumber: http://www.detiksehat.com/2014/09/penyebab-perut-buncit.html#ixzz4UJG56hMS

 

Cara mengecilkan lengan tangan atas dan bawah dengan cepat bisa anda lakukan dengan berbagai latihan gerakan olahraga yang bisa anda lakukan dengan mudah dirumah, bahkan anda bisa mengecilkan lengan  dalam waktu seminggu saja apabila anda menerapkan latihan dengan teratur.

 

 Cara Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Cepat Dalam Seminggu Saja

 

Lengan tangan yang besar dan bergelambir merupakan problem yang sering dirasakan oleh orang-orang zaman sekarang, lengan yang besar dan bergelambir ini biasanya terjadi di area lengan bagian atas dan lengan bagian bawah.

 

Masalah lengan yang besar dan bergelambir bisa disebabkan oleh berbagai hal namun yang paling utama menjadi penyebab biasanya karena obesitas atau berlebihnya berat badan, dengan berlebihnya berat badan lemak akan tersimpan pada tubuh dan menumpuk di area-area tertentu dan salah satunya adalah menumpuknya lemak diarea lengan tangan tersebut sehingga menyebabkan lengan menjadi besar dan bergelambir.

 

Namun menurut penelitian ternyata ada juga orang dengan tubuh yang kurus mengalami masalah ini juga, walaupun mereka memiliki tubuh kurus namun lengan mereka besar, berlemak dan bergelambir dan ternyata penyebab itu semua karena orang tersebut jarang melatih otot-otot area lengan mereka sehingga otot-otot lengan menjadi kendur dan kehilangan bentuk aslinya.

 

Tentu saja jika anda benar-benar ingin mengecilkan lengan yang berlemak dan bergelambir kedua hal tersebut harus benar-benar anda perhatikan.

 

Untuk mengatasi masalah obesitas bisa anda atasi dengan melakukan berbagai program diet untuk menurunkan berat badan seperti yang telah caramedika bahas pada artikel sebelumnya yaitu :

 

Diet Sehat Cepat dan Alami Tanpa Olah Raga Apakah Bisa ?

 

Panduan Diet Mayo Lengkap

 

Namun ternyata diet saja tidak cukup, untuk bisa benar-benar mengecilkan lengan dan membuatnya terlihat seksi dan menarik anda butuh latihan khusus untuk mengecilkan lengan anda yaitu dengan melakukan berbagai latihan gerakan olahraga sederhana yang memfokuskan untuk membakar lemak dan mengencangkan otot pada area lengan.

 

Ingin tahu lebih lanjut tentang berbagai latihan gerakan olahraga untuk mengecilkan lengan tersebut, silahkan anda simak penjelasan lengkapnya di bawah ini :

Latihan gerakan olahraga untuk mengecilkan lengan tangan

 

Biceps curl

 

Gerakan ini sangat efektif untuk mengecilkan lengan atas, karena gerakan ini dapat secara aktif membuat otot-otot pada area lengan atas untuk bergerak dan membakar lemak yang menumpuk.

 

Cara Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Cepat Dalam Seminggu Saja

 

Posisi badan tegak, kaki di buka selebar bahu, sambil memegang barbell atau dumbbell.

Genggaman tangan menghadap kedepan.

Siku di tekuk, kemudian arahkan lengan bawah anda ke arah bahu.

Turunkan lengan anda perlahan-lahan lalu kembali ke posisi awal berulang-ulang.

Lakukan berulang-ulang selama 8 sampai 12 kali.

Alternating hammer curls

 

Hampir sama dengan gerakan latihan biceps curl gerakan ini juga sangat efektif untuk mengecilkan lengan bagian atas, karena gerakan ini dapat secara aktif membuat otot-otot pada area lengan atas untuk bergerak dan membakar lemak yang menumpuk.

 

10 Cara Ampuh Mengecilkan Lengan Berlemak

 

Haloo broo & Sist semoga kalian betah ya baca disini hehe

 

Banyak sekali masalah ketika menghadapi lengan berlemak, inilah cara ampuh mengecilkan lengan yang berlemak. bagi sebagian besar wanita tentu ini menjadi masalah serius yang ga kalah penting dari paha, betis dan perut.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Lengan yang lembek atau bahasa gaul nya gambleh juga sangat menyebalkan, apalagi bagi kalian yang suka menggunakan Tshirt, ini menjadi momok menakutkan.

 

Lengan lembek atau berlemak benar-benar dapat merusak citra kalian.sangat sulit jika ingin menggunakan gaun ramping tanpa lengan bisa kebayang malunya. Cewek juga cowok memiliki masalah yang sama dengan tangan mereka. kebanyakan wanita ingin lengan kencang dan ramping, sedangkan pria ingin otot besar. cara mengecilkan lengan tangan yang besar Tidak ada yang suka lengan kendor karena itu membuat lengan tampak lebih besar daripada yang sebenarnya. Tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai latihan untuk mengecilkan lengan kalian broo, Ini tidak hanya mengurangi lemak di sekitar daerah itu, tetapi juga memberi kalian lengan yang kencang.

 

Anda akan mulai merasa percaya diri tentang diri Anda. Banyak orang memiliki lemak yang terakumulasi dalam jumlah besar diwilayah ini. Seluruh tubuh normal, tapi lengan Anda mungkin jadi bagian yang super lebih berat.

 

Cukup ikuti latihan sederhana untuk lengan dan kalian akan senang melakukannya. Jika ingin melakukan di gym atau dirumah bukanlah masalah. namun kalian dapat melakukan latihan ini di rumah sendiri, dengan menggunakan apa yang tersedia ditumah.

 

10 LATIHAN TERBAIK UNTUK MENGURANGI LENGAN BERLEMAK

 

Bagian belakang dari lengan disebut trisep dan ini adalah daerah yang paling super berlemak dari lengan, kadang menjengkelkan. Jadi cobalah latihan sederhana ini untuk menghilangankan lemak dari tangan Anda. Berikut adalah latihan yang dikutip dari Thefitindian.

 

Weight Lifting

 

Latihan ini untuk mengurangi lemak lengan agar kencang. Ini merupakan latihan yang efektif untuk menghilangkan lemak perut lebih kencang. Untuk latihan ini, Anda perlu memilih pemberat atau dapat juga menggunakan botol minuman 2 liter (jangan sebut merk) :D. Tapi kalau kalian memiliki sepasang dumbel di rumah itu malah lebih baik. Tujuannya barang dengan berat sekitar satu kilo.

 

 

Foto: Sumber

Taruh dengan kedua tangan Anda dan angkat di atas kepala. Lengan harus lurus, karena ini adalah posisi awal. Sekarang turunkan, dan letakkan dibelakang punggung, cobalah serendah mungkin. Pastikan bahwa kalian tidak menyakiti diri sendiri. kemudian lambatkan gerakan lengan kalian,

 

Chair Dips

 

Ini latihan yang efektif tidak hanya pada lengan, tetapi juga otot punggung. Untuk latihan ini, kalian perlu memilih tempat tidur atau kursi, yang sedikit lebih tinggi. Apapun asal stabil, misal sofa bantal yang empuk mungkin bukan ide yang terbaik.

 

 

Foto: Sumber

Tekuk lutut, tekuk siku dan letakkan seluruh tubuh Anda ke tanah, tujuannya agar menyentuh lantai. kembali ke posisi normal Anda. Ini tidak diragukan lagi salah satu latihan terbaik yang harus dilakukan untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

 

Counter Push Up

 

Counter merupakan latihan luar biasa untuk lengan yang dapat dilakukan dengan menggunakan meja, sebagai fokus dari latihan ini adalah pada kestabilan badan. kalian harus menghadap ke meja dengan lengan di tepi dan kaki kebawah sampai merasa tubuh benar-benar condong ke depan hingga jinjit.

 

 

Foto: Sumber

Seimbangkan kaki dan punggung agar lurus, ini adalah posisi awal. Tekuk siku dan turunkan sampai Anda menyentuh meja. Sekarang luruskan siku dan kembali ke posisi awal. oke, terus baca ya

 

Push Up

 

 

Foto: Sumber

Push up adalah latihan utama pada latihan six pack terutama pada pria, jika kalian para ladies ingin mencapai six pack juga TOP :). Ini adalah latihan yang sempurna agar lengan kencang dan berotot. Push up akan membantu kalian untuk memperkuat otot-otot. Ini mungkin sedikit sulit pada awalnya. Push Up merupakan latihan membangun otot yang sangat efektif.

 

Scissors

 

Foto: Sumber

Latihan ini sangat membantu untuk menghilangkan lemak di lengan. Ini adalah salah satu latihan cardio terbaik untuk menurunkan berat badan. Latihan ini menyerupai gunting yang dibuka dan ditutup. Ingat kalian perlu mulai dengan berdiri tegak dan mengangkat lengan setinggi bahu.

 

Regangkan lengan kesamping dan tarik kembali kedepan, tangan kanan harus tumpang tindih, Ini seperti gunting yang terbuka.

 

One Arms Tricep Dips

 

 

Foto: Sumber

Latihan ini efektif untuk menurunkan lengan dilemak terutama berfokus pada otot trisep bagian belakang lengan di mana sebagian besar lemak tersimpan disitu.

 

Arms Circles

 

Kalian dapat melakukan latihan ini dengan atau tanpa bobot. Temen-temen dapat memegang dua botol 600 ml air di dua tangan saat melakukan lingkaran lengan.

 

 

Foto: Sumber

Lakukan 50 lingkaran kecil dengan tangan serta memutar tangan ke arah depan. Kemudian beralih ke 50 lingkaran mundur kecil. Gerakan lengan ke belakang dan ke depan pada semua otot-otot lengan termasuk trisep, bisep, bahu dan otot punggung juga.

 

One Arm Lateral Raise

 

Latihan ini juga efektif dalam memperkuat otot. Mulailah dalam posisi push-up dengan lutut dan tangan diletakkan langsung di bawah bahu, memegang botol air 600 ml atau lebih berat pegang di tangan kiri.

 

 

Foto: Sumber

Sekarang, angkat tubuh sampai tangan kanan benar-benar lurus dan lengan kiri dinaikkan sejajar dengan lantai. Lalu perlahan-lahan turunkan tubuh ke posisi awal. Ulangi latihan ini dengan beralih ke lengan kanan.

 

Half-Moon Rotasi

 

Dikutip dari Womenshealtandfitness Latihan menghilangkan lemak dilengan tidak selalu perlu intensitas yang tinggi. Bahkan latihan intensitas sedang yang melibatkan gerakan lambat dan terkontrol juga dapat memadatkan otot lengan secara efektif latihan ini melibatkan otot-otot utama dari bahu dan lengan bisep serta trisep.

 

Berdirilah secara tegak dengan kaki bersama-sama dengan tangan setinggi bahu dan langsung keluar dan telapak tangan menghadap lantai. Putar lengan di lingkaran depan, lingkaran harus seukuran semangka hitung sampai 20 kemudian balikkan lingkaran dan lagi menghitung sampai 20. Tanpa berhenti, mengangkat lengan ke atas dan ke bawah seperti mengepakkan sayap untuk 20 hitungan, lalu maju dan mundur selama 20.

 

Sekarang lengan dan bahu harus terbakar (lemaknya). Tantangan terakhir adalah untuk menahan lengan Anda keluar masih dan lurus untuk 20 detik akhir. Ulangi untuk setidaknya satu set tambahan.

 

Opposite Arm & Leg Lift

 

 

Foto: Sumber

Ini adalah latihan yang luar biasa untuk lengan kencang yang memperkuat kedua lengan. Oleh karena itu, perlu latihan pertumbuhan otot yang lebih baik dan pembentukan. Latihan ini juga bermanfaat untuk meningkatkan keseimbangan dan menyempurnakan postur. Ulangi 15 sampai 20 kali di kedua sisi.

 

Tips Menurunkan Lemak Di Lengan dan Berat Badan

 

Meskipun latihan dengan kerja keras namun harus diimbangi dengan asupan yang berimbang, berikut cara mengecilkan lengan tangan yang besar beberapa tips yang dapat membantu kalian memangkas lemak yang telah disimpan di tempat yang salah :D.

 

Menghitung Kalori: Mengatur target mengurangi 500 kalori setiap hari dari diet yang akan mencapai 3500 kalori dalam satu minggu. atau sama dengan 2 pon berat badan per minggu.

Minum Air: Banyaklah minum air, jangan biarkan tubuh dehidrasi serta kurangi minuman manis

Sarapan: Jangan melewatkan sarapan di pagi hari dalam keadaan apapun, karena hal itu akan menyebabkan kalian makan membabi buta siang dan malam hari.

Gunakan piring kecil – Dengan piring kecil logikanya, akan mengurangi porsi makan kalian agar tidak berlebihan

Hindari Snacks – Hindari snack yang berasa asin dan manis.

 

Itu adalah latihan yang baik, ingat rajin-rajinlah dalam mempraktekannya. karena seandainya kalian tidak serius dalam melakukan hal ini maka hasilpun akan berkata tidak serius. jadi mulai hari ini atur pola makan dan lakukan latihan secara keseluruhan.

 

Tidak ada hasil instan jika kalian masih tinggal di indonesia tercinta, semua butuh proses panjang yang mungkin melelahkan dan menyebalkan, itu semua tergantung komitmen awal.

 

Demikian Latihan yang dapat anda praktekan untuk mengecilkan lengan, jika kalian ada masukan atau koreksi silahkan tulis di kolom komentar. dan beritahu kami jika latihan ini berhasil agar semakin banyak mereka yang serius dalam mempraktekannya. Semoga bermanfaat:)

 Google cara mengecilkan lengan tangan yang besar

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.