cara mengecilkan lengan tangan yang berlemak

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Mengecilkan cara mengecilkan lengan tangan yang berlemak Lengan Yang Berlemak

 

Posted by Kharisma Rosalina

 

 

Cara Mengecilkan Lengan Yang Berlemak  – Tak mau gaun pesta tanpa lengan anda menganggur begitu saja di dalam lemari? lemak di lengan anda bikin tak pede? ayo kecilkan lengan anda dengan melakukan beberapa tips yang tepat di bawah ini! cara mengecilkan lengan tangan yang berlemak Penyebab utama lengan akan terlihat besar adalah jika lemak menumpuk pada area tersebut. Jadi untuk itu anda harus menurunkan berat badan dan mengurangi timbunan lemak pada lengan, karena itulah hindari makanan berlemak dan berkalori tinggi. Kemudian tambahkan buah, sayuran, protein dan lemak sehat dalam menu diet Anda ya.

 

Lakukan Latihan Rutin Untuk Mengecilkan Lengan dan Mengencangkannya

 

Selain diet makanan tertentu anda juga harus melakukan latihan rutin dapat mengecilkan lengan cara mengecilkan lengan tangan yang berlemak dan mengencangkannya. Jadi Anda harus sering menggunakan otot-otot lengan atas bagian belakang (tricep) saat latihan maupun beraktivitas. Karena apabila Anda jarang melatih otot-otot tersebut, jadilah lama kelamaan otot lengan menjadi lemah dan tertimbun tumpukan lemak. Nah, berikut ini beberapa latihan yang bisa Anda coba di rumah :

 

 

 

Wall Push-up

 

Cara Melakukannya:

 

    Berdiri sekitar 3 langkah di depan dinding.

    Lalu ulurkan tangan menghadap ke arah dinding.

    Kemudian sandarkan tubuh ke arah dinding dengan tangan menyentuh dinding.

    Setelah itu dorong tubuh Anda kembali ke posisi semua dengan menggunakan tangan Anda sampai posisi Anda kembali berdiri.

    Ulangi dua posisi ini berkali-kali.

    Pastikan ritme gerakan naik dan kembali tetap stabil.

    Lakukan sebanyak yang Anda bisa, asal tanpa merasa rasa sakit pada otot atau punggung anda.

 

Triceps Extension

 

Cara Melakukannya:

 

    Berdiri dengan posisi awal pegang satu barbell di atas kepala.

 

 

    Lalu tempatkan kedua tangan di bawah plat bagian dalam.

    Pada saat posisi siku di atas kepala, anda turunkan lengan bawah ke belakang lengan atas dengan menekuk siku. Jangan lupa tekuk pergelangan tangan di bawah untuk menghindari barbell menghantam punggung atau leher.

    Kemudian angkat barbell di atas kepala dengan meluruskan siku.

    Kembali ke posisi awal dan cara mengecilkan lengan tangan yang berlemak ulangi gerakan tersebut.

 

Nah, anda jangan hanya fokus pada otot lengan saja, tapi jangan lupa juga untuk melatih juga otot perut, dan juga bagian otot tubuh lainnya. Memang untuk membuat lengan menjadi langsing memang membutuhkan proses, tak akan selesai hanya dengan satu atau dua kali latihan saja, jadi biasakan cara mengecilkan lengan tangan yang berlemak lakukan pola makan yang baik dan latihan secara rutin. Demikian adalah Cara Mengecilkan Lengan Yang Berlemak , semoga bisa memberikan manfaat bagi anda semua. Silahkan disimak berbagai artikel menarik lainnya di blog ini misalnya saja adalah Penyebab Gusi Bengkak Dan Cara Pengobatannya. Terima kasih

 

 

 

Cara Mengecilkan Lengan Tangan pada Wanita

 

Peregangan Otot

Meregangkan otot atau yang kita sebut dengan stretching tidak selalu harus dilakukan tepat sebelum memulai olahraga atau fitness karena pada dasarnya meregangkan otot wajib dilakukan setiap hari. Bagi Anda yang menginginkan tubuh langsing dan kencang, apalagi pada bagian lengan, jangan malas untuk stretching. Sederhana saja, meregangkan otot bisa dilakukan sesaat menjelang tidur, saat ada waktu luang di kantor, atau kapan saja Anda bisa.

Pull-up

Mengecilkan lengan memang memerlukan beberapa latihan fisik dan salah satunya adalah pull-up di mana pintu, tali, dan tiang bisa dimanfaatkan. Kedua tangan bisa diangkat tepat ke atas kepala sebagai awal latihan dan peganganlah yang kuat ke bagian atas tiang, tali atau pintu, lalu tubuh bisa diangkat dengan kedua tangan secara perlahan. Bila sudah terangkat, tahan dulu selama beberapa detik sebelum tubuh diturunkan ke posisi semula. Gerakan tergantung di mana tangan digunakan untuk menopang bisa dilakukan sekitar 20 kali dalam satu putaran, dan total yang harus dipraktikkan ada dua putaran. Setelah putaran pertama, ambil waktu untuk istirahat sejenak; bagi yang belum terbiasa, lakukanlah metode ini selama 10 menit.

Konsumsi Makanan Berlemak Sehat

Ini dia cara mengecilkan lengan tangan dan perut sekaligus, yaitu dengan menjaga pola makan yang benar dengan mengonsumsi makanan sehat, seperti makanan di mana lemak sehatlah yang terkandung di dalamnya. Lemak tak jenuh dan omega 3 adalah yang paling baik untuk dikonsumsi dan biasanya nutrisi tersebut ada di dalam ikan-ikanan. Zink juga diperlukan oleh tubuh kita karena bisa mendukung proses pengecilan lengan kita, tapi pilihlah zink yang benar-benar seimbang beserta lemak sehat.

Memutar Pergelangan Tangan

Untuk mengecilkan lengan, cobalah cara selanjutnya ini dengan memutar pergelangan Anda di mana dumbbell bisa dipegang di kedua tangan (beratnya bisa kurang lebih satu hingga dua pon). Kaki bisa dibuka selebar bahu kita dan tangan dapat diangkat perlahan kea rah depan biarkan cara mengecilkan lengan tangan yang berlemak sejajar dengan bahu atau dada. Pergelangan tangan boleh diputar satu arah dengan arah jarum jam; cara ini baik dilakukan secara bergiliran. Ini cara mengecilkan lengan tangan dengan cepat kalau dilakukan sesering dan serutin mungkin.

Lompat Tali

Olahraga lompat tali tampak sederhana, tapi ternyata efek yang diberikan bisa begitu luar biasa, yaitu mengecilkan lengan yang penuh lemak. Tidak hanya lengan tangan saja yang mendapatkan dampaknya, tapi bagian paha dan perut pun juga ikut kena dan bisa dikecilkan juga sebab gerakan lompat tali berfokus pada kaki juga. Jika dilakukan secara rutin maka tidak heran kalau hasil yang cepat dan maksimal bisa didapatkan.

Minum Banyak Air Putih

Delapan sampai sepuluh gelas air putih dibutuhkan oleh tubuh kita setiap harinya dan kebiasaan ini bukan hanya akan mencegah kita dari dehidrasi, tapi proses metabolisme pun akan dibantu menjadi lebih baik dan lancar. Sistem pencernaan menjadi lebih baik juga sehingga lemak dan racun, khususnya pada lengan, paha, dan perut bisa dikeluarkan.

Baca juga: Tips Mengecilkan Paha dan Betis secara Alami

 

Semua metode tersebut termasuk cara mengecilkan lengan tangan secara alami dan cepat, bahkan imbasnya bisa ke seluruh tubuh. Karena itulah lakukan beberapa tips latihan fisik dan pola hidup sehat tersebut secara rutin.

 

ara Mengecilkan Dan Mengencangkan cara mengecilkan lengan tangan yang berlemak Lengan Yang Berlemak Dengan Cepat

By Iseng_iseng Channel12:53 AMNo comments

Cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat memang terbilang tidak mudah. Karena membutuhkan ketekunan dan keuletan untuk mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak. Jumlah lemak yang tertimbun pada lengan mengikuti jumlah lemak yang terdapat pada bagian tubuh lainnya, seperti pada perut, pinggang, bokong, paha dan betis. Maka dari itu, tahap demi tahap saya memberikan anda tips cara untuk membakar lemak dalam tubuh anda dimana nantinya anda cara mengecilkan lengan tangan yang berlemak bisa memilih sendiri mana yang tepat untuk program pembakaran lemak pada tubuh anda. Seperti pada artikel sebelumnya mengenai cara mengecilkan paha dan betis secara alami dan tanpa biaya serta pada artikel cara olahraga mengecilkan perut buncit secara alami, sehat, dan cepat. Nah tiba saatnya untuk kali ini saya membagikan tips untuk nada mengenai cara mengecilkan lengan yang berlemak.

 

http://caraolahragaterkini.blogspot.com/2015/11/cara-mengecilkan-dan-mengencangkan.html

 

 

Dengan memiliki lengan yang besar serta penuh dengan lemak mempengaruhi penilaian seseorang terhadap kita, apalagi bagi kaum wanita penampilan itu merupakan modal untuk menarik perhatian kaum pria. Dengan melaksanakan cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat, diharapkan membantu anda meraih apa yang anda targetkan. Mengenai jodoh, pandangan sosial, karir itu bisa dipengaruhi oleh penampilan anda. Ok langsung saja kita simak cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat berikut ini.

 

Cara Mengecilkan Dan Mengencangkan Lengan Yang Berlemak Dengan Cepat

Terdapat berbagai macam cara untuk mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat. Namun alangkah baiknya anda mengambil langkah yang tepat. Langkah yang tepat itu tentu saja dengan cara yang alami, yang kemungkinan berhasilnya ada dan resiko yang ditimbulkan sangat kecil bahkan tidak ada. Sebelum anda melakukan program mengecilkan dan mengencangkan lengan anda, ada baiknya anda mengukur besar lengan anda. Setelah anda catat ukuran lengan, baru anda praktekan program pembakaran lemak pada lengan anda agar nantinya dapat anda simpulkan sendiri apakah program tersebut tepat untuk anda atau tidak.

 

  1. Diet Sehat

 

Cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat bisa dilakukan diperoleh melalui diet sehat. Kata diet pasti selalu terlintas di benak orang yang memiliki lemak berlebih dan bergelambir pada tubuhnya. Namun diet bagaimanakah yang sehat itu? Diet sehat adalah cara mengecilkan lengan tangan yang berlemak dengan mengkonsumsi makanan yang tidak berlebihan, sesuai dengan kebutuhan kalori tubuh, hindari makanan berlemak dan berminyak, selalu mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan serta makanan yang mengandung protein. Dengan melaksanakan program diet niscaya berat badan anda akan turun. turunnya berat badan tersebut dikarenakan jumlah lemak dalam tubuh anda yang berkurang sehingga mempengaruhi jumlah lemak yang terdapat pada lengan anda.

 

http://caraolahragaterkini.blogspot.com/2015/11/cara-mengecilkan-dan-mengencangkan.html

  1. Istirahat Cukup

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Istirahat yang cukup dan tidak berlebihan juga dapat mempengaruhi jumlah lemak anda dalam tubuh. Terlalu banyak istirahat berarti sedikit aktivitas yang anda lakukan. Dengan aktivitas yang sedikit berarti tubuh anda melakukan produksi energi yang sedikit pula sehingga lemak yang dapat digunakan sebagai bahan bakar untuk dijadikan energi semakin banyak tertimbun didalam tubuh. Maka dari itu usahakan waktu istirahat anda jangan terlalu banyak.

 

  1. Olahraga Teratur

 

Yang paling singnifikan dalam rangka cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat adalah dengan olahraga yang teratur. Olahraga yang teratur dapat membakar lemak dengan cepat karena dalam kegiatan olahraga meerlukan energi yang cukup banyak, dan lemaklah sumber energi yang akan dibakar. Semakin banyak dan lama tubuh memerlukan energi, maka semakin banyak pula lemak yang akan dibakar. Disini saya sarankan untuk mengambil olahraga yang dapat dilakukan dalam durasi yang cukup lama yaitu 15 menit keatas. Misalnya jogging, berenang, haiking, cross cuntry dan sebagainya.

 

Untuk olahraga yang digunakan dalam cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat, lakukanlah olahraga yang banyak melibatkan gerakan lengan anda. Beberapa contoh dibawah ini dapat anda gunakan sebagai latihan olahraga untuk lengan anda yang dapat diperagakan dirumah.

 

Hands Grip

Olahraga ini dapat melatih lengan bagian bawah anda. Namun olahraga ini memerlukan alat yang dinamai hand grip. Alat ini banyak dijual di toko-toko olahraga. Cara memperagakannya cukup dengan cara meremas-remas alat tersebut sebanyak-banyaknya. Semakin lama anda bisa meremas seakin baik juga pebakaran lemak yang terjadi.

http://caraolahragaterkini.blogspot.com/2015/11/cara-mengecilkan-dan-mengencangkan.html

 

 

Push Up

Jenis latihan ini pasti tidak asing bagi anda. Olahraga ini pastinya sudah sering kita lakukan dimasa sekolah. Untuk cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat, olahraga ini sudah terbukti hasilnya. Saya saja selama beberapa hari melakukan latihan ini, lengan saya terasa semakin cara mengecilkan lengan tangan yang berlemak kencang dan berotot. Push up bisa anda modifikasi sedemikian rupa untuk melatih rangkaian otot yang ada pada lengan, bisa dengan lebih merapatkan posisi tangan pada saat push up, bisa juga dengan merubah arah telapak tangan dimana jari-jari kedua tangan anda menghadap kesamping sehingga otot yang dilatih adalah otot trisepbrakhi pada lengan.

http://caraolahragaterkini.blogspot.com/2015/11/cara-mengecilkan-dan-mengencangkan.html

 

 

Weighted Punch

Seperti namanya, weigted punch adalah gerakan lengan dengan cara memukul-mukulkan lengan anda secara bergiliran dengan menggunakan beban yang digenggam dikedua tangan. Namun gerakan memukul ini tidak dilakukan dengan menghentak, hanya dengan menggerakan tangan seperti memukul secara bergiliran antara tangan kanan dan kiri, arah pukulan adalah arah keatas vertikal dengan tubuh anda. Beban yang digunakan jangan terlalu berat, cukup yang ringan saja. Karena tujuannya adalah membakar lemak bukan meperbesar masa otot. Beban tersebut bisa menggunakan barbel, kalau misalnya tidak ada barbel anda bisa menggunakan botol air mineral. 

http://caraolahragaterkini.blogspot.com/2015/11/cara-mengecilkan-dan-mengencangkan.html

 

 

Dips

Olahraga ini dapat dilakukan dengan mudah. Cara melakukannya persis sama dengan push up hanya saja anda tidak menghadap kelantai. ambil kursi yang sedang. Kemudian berdiri dengan posisi membelakangi korsi. Letakan kedua tangan anda dengan siku menghadap kebelakang. Luruskan kaki kedepan sehingga hanya tumit kaki anda yang menyentuh lantai. Kalau sudah siap pada posisi tersebut tekuk siku anda sehingga badan anda bisa turun dari posisi semula, kemudian luruskan lagi lengan anda sampai badan anda kembali ke posisi semula. Layaknya pushup dengan menekuk dan meluruskan siku, lakukanlah sebanyak yang anda bisa.

http://caraolahragaterkini.blogspot.com/2015/11/cara-mengecilkan-dan-mengencangkan.html

 

 

Demikianlah beberapa tips cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat.

 

 

Baca Juga

 

Manfaat Pemanasan dan Dampak Mengabaikan Pemanasan

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Cara Mengecilkan dan Mengencangkan Paha dan Betis Dengan Cepat

Cara Mengencangkan Otot Lengan Dengan Cepat

Pengertian, Manfaat dan Tujuan Olahraga

Email This

BlogThis!

Share to Twitter

Share to Facebook

 

Related Posts:

 

Cara Olahraga Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami, Sehat, Dan Cepat

Cara olahraga mengecilkan perut buncit secara alami, sehat, dan cepat merupakan hal yang mudah dilaksanakan. Disamping alami dan sehat, cara olahraga… Read More

Cara Menghitung Denyut Nadi Pada Arteri Radial Dan Arteri Coratid

Haloo…selamat datang kembali di blog saya..Kali ini saya akan membahas mengenai Cara Menghitung Denyut Nadi. Mengingat hal ini sangatlah penting ba… Read More

Cara Mengecilkan Dan Mengencangkan Lengan Yang Berlemak Dengan Cepat

Cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat memang terbilang tidak mudah. Karena membutuhkan ketekunan dan keuletan untuk me… Read More

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami Dan Tanpa Biaya

Memiliki paha dan betis yang besar membuat kita menjadi serba kesulitan. Mulai dari pakaian yang ukurannya sulit dicari sampai mempengaruhi kepedean … Read More

Older Post → Home

0 comments:

 

Post a Comment

 

 

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com

 

Search

 

 

IKLAN1

 

 

 

KATEGORI

 

Info

Tips

Popular

Tags

Blog Archives

IKLAN GOOGLE

 

 

 

 

 

ABOUT ME

 

My photo

ISENG_ISENG CHANNEL 

 

VIEW MY COMPLETE PROFILE

 

Pengertian, Tujuan, Dan Manfaat Olahraga

Pengertian Olahraga Kata Olahraga sangat sering kita dengar. Bukan hanya didengar tetapi setiap orang pernah melaksanakan olahr…

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami Dan Tanpa Biaya

Memiliki paha dan betis yang besar membuat kita menjadi serba kesulitan. Mulai dari pakaian yang ukurannya sulit dicari sampai mempengaruhi…

Cara Olahraga Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami, Sehat, Dan Cepat

Cara olahraga mengecilkan perut buncit secara alami, sehat, dan cepat merupakan hal yang mudah dilaksanakan. Disamping alami dan sehat, car…

Cara Menghitung Denyut Nadi Pada Arteri Radial Dan Arteri Coratid

Haloo…selamat datang kembali di blog saya..Kali ini saya akan membahas mengenai Cara Menghitung Denyut Nadi. Mengingat hal ini sangatlah …

Cara Mengecilkan Dan Mengencangkan Lengan Yang Berlemak Dengan Cepat

Cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat memang terbilang tidak mudah. Karena membutuhkan ketekunan dan keuleta…

Pentingnya Pemanasan, Manfaat Dan Dampak Mengabaikan Pemanasan

Dalam olahraga kita pasti mengenal kata Pemanasan . Semenjak kita disekolah dasar kita sudah diajarkan untuk melaksanakan Pemanasan yang b…

BLOG ARCHIVE

 

▼  2015 (6)

▼  November (6)

Cara Mengecilkan Dan Mengencangkan Lengan Yang Ber…

Cara Olahraga Mengecilkan Perut Buncit Secara Alam…

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami Dan T…

Pentingnya Pemanasan, Manfaat Dan Dampak Mengabaik…

Cara Menghitung Denyut Nadi Pada Arteri Radial Dan…

Pengertian, Tujuan, Dan Manfaat Olahraga

Powered by Blogger.

 

 

BLOG ARCHIVE

 

▼  2015 (6)

▼  November (6)

Cara Mengecilkan Dan Mengencangkan Lengan Yang Ber…

Cara Olahraga Mengecilkan Perut Buncit Secara Alam…

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami Dan T…

Pentingnya Pemanasan, Manfaat Dan Dampak Mengabaik…

Cara Menghitung Denyut Nadi Pada Arteri Radial Dan…

Pengertian, Tujuan, Dan Manfaat Olahraga cara mengecilkan lengan tangan yang berlemak

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.