cara mengecilkan lengan dan paha

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


kurus dengan cepat kurus dengan cara mengecilkan lengan dan paha cepat | tips dan informasi mengenai cara agar cepat kurus

HOME

PROGRAM

PRODUK

PAKET DIET

CARA ORDER

RESELLER

« Olahraga untuk mengecilkan betisOlahraga untuk mengecilkan paha dan betis »

Olahraga untuk mengecilkan lengan dan paha

Published March 24, 2015 | By admin

13Olahraga untuk mengecilkan lengan dan paha

Berikut ini ada beberapa cara untuk mengecilkan paha yang bisa anda coba di rumah. Biasanya, olahraga untuk mengecilkan lengan dan paha orang menganggap mengecilkan paha itu adalah kegiatan yang menyiksa karena di identikan dengan olahraga yang ketat.

 

 

 

Namun perlu kita ketahui, sebenarnya mengecilkan paha itu bukanlah hal yang sulit dan bisa kita olahraga untuk mengecilkan lengan dan cara mengecilkan lengan dan paha paha lakukan secara santai dengan menggunakan aktifitas kita sehari – hari. Bagaimana caranya?? Silahkan baca terus artikel berikut ini, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai masalah ini.

 

 

 

Kita sangat menginginkan untuk memiliki paha yang kecil. Karena dengan memiliki paha yang kecil, kita bisa bebas dalam memilih busana dan tidak memiliki penampilan yang indah. Dengan memiliki olahraga untuk mengecilkan lengan dan paha paha yang kecil, juga anda bisa menggunakan busana apapun sesuai dengan trend saat ini.

 

 

 

Cara Mengecilkan Paha

 

 

 

Sebenarnya, cara untuk mengecilkan paha bisa anda capai tanpa biaya yang mahal dan waktu yang olahraga untuk mengecilkan lengan dan paha banyak. Yang paling penting adalah asalkan anda bisa melakukannya secara konsisten … Seperti dengan cara :

 

 

 

Dengan olahraga jalan cepat.

 

 

olahraga untuk mengecilkan lengan dan paha Jika bisa, lakukanlah setiap hari paling tidak setengah jam. Hal ini sangat bermanfaat untuk mengencangkan otot pada paha dan membuat otot menjadi lebih kuat. Sehingga paha akan kelihatan kecil dan lebih kencang. Selain itu, jalan cepat juga bermanfaat untuk mengurangi visibilitas dan mencegah selulit.

 

 

 

Melakukan sit up.

 

 

Dengan melakukan sit up sebelum tidur selama 5 menit akan membantu mengecilkan paha anda.

 

 

 

Melakukan olahraga senam yoga.

 

 

Senam yoga bisa memberikan manfaat secara langsung ke paha bagian atas dan juga lebih maksimal. Hal itu disebabkan karena senam yoga merangsang bagian atas otot dari paha. Selain itu, ada olahraga untuk mengecilkan lengan dan paha beberapa gerakan dalam senam yoga yang ternyata juga sangat efektif untuk membuat peregangan pada otot menjadi sirna.

 

 Olahraga untuk mengecilkan lengan dan paha

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

 

Olahraga naik turun tangga.

 

 

Gunakanlah tangga di mana saja sebagai saran untuk melatih paha anda. Gunakanlah hitungan 2 x 8 olahraga untuk mengecilkan lengan dan paha ketika melakukan olahraga naik tangga, hal itu bisa membantu anda untuk mengecilkan paha.

 

PENTING:RAHASIA TURUN BERAT BADAN 1 KG PERHARI !

Memperkenalkan program diet terbaru , produk penurun berat badan terbaik , dengan hasil memuaskan

Zsmooth Zegen

 

zsmoothzsmooth2 Adalah produk Penemuan untuk mengatasi berat badan , dengan kandungan tumbuhan klorella yang dapat mengikat lemak dan membuang lemak secara efektif (turun berat badan 1 kg perhari) untuk mendapatkan informasi mengenai produk zsmooth penurunan berat 1 kg perhari, dapat menghubungi kami di:

No Telepon: 0878-8668-8197 PIN BBM : 2AD12F19

Gratis konsultasi berat badan, Fast Respon, Dan Harga Diskon 50% 

 

 

Olahraga jongkok dengan melebarkan kaki.

Gunakan dumbel yang memiliki berat 3 – 5 kg di depan anda dan lebarkan kaki cara mengecilkan lengan dan paha dan lengan anda selebar mungkin. Selanjutnya, lakukan gerakan jongkok sampai paha bisa sejajar dengan lantai. Lakukan dalam beberapa hitungan dan ulangi beberapa kali. Dengan begini akan membuat paha olahraga untuk mengecilkan lengan dan paha bagian dalam anda menjadi lebih kencang dan mengecil, sebisa mungkin untuk melakukannya setiap hari.

 

 

 

Mengangkat kaki kira – kira 15 cm diatas lantai.

 

 

Anda juga bisa menggunakan hitungan 2 x 8, olahraga ini bisa membantu mengecilkan paha anda secara efektif, hanya saja memerlukan kekonsistenan.

 

 

 

Pola hidup.

 

 

Mengubah pola hidup juga penting, terutama ketika kita mengubah pola makan kita dengan olahraga untuk mengecilkan lengan dan paha menyingkirkan makanan yang mengandung lemak. Sangat penting juga untuk mengkonsumsi makanan yang sehat seperti buah – buahan dan sayuran hijau karena banyak mengandung vitamin.

 

 

 

Jika anda ingin mengetahui cara mengecilkan lengan, paha dan betis secara alami di bawah ini kami akan memberikan artikel tentang cara-cara agar dapat mengecilkan bagian-bagian tubuh tertentu olahraga untuk mengecilkan lengan dan paha sehingga jika lemak-lemak berlebihan yang mengganggu telah hilang maka akan dapat dipastikan rasa percaya diri anda akan meninggkat. Selain cara-cara alami yang saya berikan di bawah, saya juga akan merekomendasikan suplemen atau produk yang dapat membantu anda untuk mempermudah dalam mengecilkan lengan, paha, dan betis yang sudah terbukti khasiatnya.

 

 

 

Banyak orang yang mengeluhkan lengan, paha, dan betisnya mengandung banyak lemak sehingga akan tampak besar dan tidak kencang. keberadaan lemak pada lapisan kulit dapat dilihat dengan cara meremas bagian tersebut jika pegal maka dapat dipastikan itu adalah lemak. Untuk cara menghilangkan lemak di bagian tubuh tertentu secara alami usaha pertama yang harus kita lakukan adalah niat, kesabaran dan kegigihan karena cara mengecilkan lengan paha dan betis secara alami tidak bisa dilakukan secara instan melainkan harus rutin dan memakan waktu yang relatif lama.

 

 Olahraga untuk mengecilkan lengan dan paha

Di bawah ini adalah cara menghilangkan lemak di lengan paha dan betis secara alami.

 

 

 

Mengatur Pola Makan

Mengatur pola makan sangat penting karena sebagian lemak terbentuk karena pola makan yang tidak sehat atau terlalu banyak makan makanan yang mengandung kalori dan lemak. oleh sebab itu olahraga untuk mengecilkan lengan dan paha mulailah makan makanan sehat dengan kadar yang cukup jangan berlebih serta hindari makan makan yang berlemak atau yang mampu memacu penimbunan lemak itubuh kita.

 

 

 

Olah Raga Secara Rutin

Olah raga sangat bagus untuk membakar lemak karena olah raga memerlukan sangat banyak kalori yang menyebabkan tidak ada kalori yang ditimbun sehingga menghasilakan lemak. Untuk olah raga mengecilkan lengan, betis dan paha maka bagian bagian tersebut harus yang sering di gerakan. olahraga untuk mengecilkan lengan dan paha contohnya untuk mengecilkan lengan anda disarankan push up, untuk mengecilkan paha dan betis dengan lari-lari atau jalan sehat yang terpenting di lakukan secara rutin dan sabar.

 

PENTING:RAHASIA TURUN BERAT BADAN 1 KG PERHARI !

Memperkenalkan program diet terbaru , produk penurun berat badan terbaik , dengan hasil memuaskan

Zsmooth Zegen

 

zsmoothzsmooth2 Adalah produk Penemuan untuk mengatasi berat badan , dengan kandungan tumbuhan klorella yang dapat mengikat lemak dan membuang lemak secara efektif (turun berat badan 1 kg perhari) untuk mendapatkan informasi mengenai produk zsmooth penurunan berat 1 kg perhari, dapat menghubungi kami di:

No Telepon: 0878-8668-8197 PIN BBM : 2AD12F19

Gratis konsultasi berat badan, Fast Respon, Dan Harga Diskon 50% 

Incoming search terms:

,mengecilkan lengan dan paha,olahraga mengecilkan lengan dan paha,olahraga mengecilkan lengan,cara mengecilkan lengan tangan dan paha,olahraga untuk mengecilkan paha dan lengan,olahraga untuk mengecilkan lengan dan paha,mengecilkan paha dan lengan,tips mengecilkan lengan dan paha,cara mengecilkan lengan bagian atas dalam 3 hari,cara mengecilkan tangan dan paha,cara menguruskan lengan dan paha,cara mengecilkan lengan dan paha dengan cepat,cara mengecilkan paha dan lengan dengan cepat,olahraga untuk mengecilkan lengan,cara mengecilkan lengan atas dan paha,cara memperkecil lengan dan paha,olahraga mengecilkan paha dan betis di rumah,cara cepat mengecilkan lengan dan paha,cara mengecilkan tangan dan kaki

Related Posts:

 dengan cepat

Cara mengecilkan betis dan lengan

Cara mengecilkan paha perut dan lengan

Olahraga mengecilkan paha dan lengan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Name *

Email *

Website

Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href=”” title=””> <abbr title=””> <acronym title=””> <b> <blockquote cite=””> <cite> <code> <del datetime=””> <em> <i> <q cite=””> <strike> <strong>

Post Comment

 

 

 

Cek Resi Pengiriman Anda Disini

 

Cek :

 Submit

Promo Bulan Ini

promo bulan ini (widget)

Pengiriman Melalui

pengiriman widget

Kenyamanan Belanja Disini

garansi (widget)

Pembayaran

pembayaran (widget)

Layanan COD

layanan cod (widget)

Artikel Diet

Olahraga mengecilkan perut dan paha

Untuk mengecilkan perut

Tips untuk mengecilkan perut

Tips tips diet

Tips menghilangkan lemak perut

Tips mengecilkan perut dengan cepat

Tips mengecilkan perut dan paha

Tips mengecilkan paha dan lengan

Tips mengecilkan lengan tangan

Tips makanan untuk diet

Tips kuruskan badan

Tips diet

Tips diet sehat alami

Tips cara mengecilkan perut

Tip menurunkan berat badan

Tabel makanan rendah kalori

Susu pelangsing

Senam untuk mengecilkan perut

Senam mengecilkan perut buncit

Sarapan sehat untuk diet

Resep menurunkan berat badan

Resep menu diet sehat

Resep mengecilkan perut

Resep makanan untuk diet

Resep makanan untuk diet sehat

Resep makanan sehat untuk diet

Resep makanan diet sehat

Resep makanan diet sehat dan cepat

Resep makanan diet praktis

Resep makanan diet kolesterol

Resep makanan diet cepat

Resep makanan buat diet

Program diet cepat

Olahraga yg mengecilkan perut

Olahraga yg bisa mengecilkan perut

Olahraga yang mengecilkan perut

Olahraga yang mengecilkan perut buncit

Olahraga yang mengecilkan paha

Olahraga yang mengecilkan betis

Olahraga yang membakar lemak

Olahraga yang cepat membakar lemak

Olahraga utk mengecilkan perut

Olahraga untuk mengecilkan perut dengan cepat

Olahraga untuk mengecilkan paha

Olahraga untuk mengecilkan paha dan lengan

Olahraga untuk mengecilkan paha dan betis

Olahraga untuk mengecilkan lengan dan paha

Olahraga untuk mengecilkan betis

Olahraga mengecilkan paha

Olahraga mengecilkan paha dan lengan

Olahraga mengecilkan paha dan betis

Olahraga mengecilkan betis

Olahraga membakar lemak

Olah raga untuk mengecilkan lengan

Menu makanan untuk diet

Menu makanan rendah kalori untuk diet

Menu makanan diet sehat menurunkan berat badan

Menu makan sehat

Menu diet

Menghilangkan lemak

Menghilangkan lemak perut

Menghilangkan lemak diperut

Mengecilkan perut secara alami

Mengecilkan perut dan paha

Mengecilkan paha dan betis

Mengecilkan paha dan betis dengan cepat

Mengecilkan lengan

Mengecilkan lengan atas

Mengecilkan betis

Mengecilkan badan

Recent Search Terms

cara kecilkan lengan dan paha, perut laki laki kurus paling suka sama laki laki, apa yang tidak boleh dimakan untuk mengecilkan paha, cara mengecilkan perut lengan betis dan paha, gambar gerakan yoga mengurangi lemak paha dqn lengan, cara menghilangkan lemak dalam satu hari, 5 aturan makan untuk perut langsing, mengecilkan perut secara permanen, senam perut biar langsing, Download olahraga agar langsing, latihan squat jump yg idealpada putra adalah, mengecilkan lengan perut paha dan betis, cara mengecilkan kaki dalam seminggu dengan cara alami beserta gambar, olahraga yang dapat mengecilkan paha dan lengan, cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu 1 minggu, makanan tanpa minyak, masak sehat tanpa minyak, resep masakan tanpa minyak, cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat dalam 1 minggu, senaman kecilkan lengan, Cara mengecilkan perut paha betis pipi, cara makan tanpa minyak, apakah naik turun tangga bikin kurus, Apakah asam bisa membakar lemak atau membuat kurus?, apakah akan kurus kika makan makanan ringan yg kalorinya tidak melebihi batas, olahraga yang bikin kurus dan tinggi, olahraga ringan cepet kurus, gerakan mengecilkan le, cara mnjadi kurus dan tidak berlemak, download video olahraga bikin langsing, cara agar paha yang tadinya besar agar lebih ramping, Gerakan olahraga yang membuat kurus, olahraga yg bisa mengecilkan perut dan membentuk body yg langsing, cara kuruskan lengan dan bahu, cara mengecilkan bahu dalam seminggu,  download mp4 senam aerobik kecilkan paha dan betis, olahraga mengecilkan paha dan lengan, download video cara menjadi kurus, resep makanan tanpa garam dan minyak, menghilangkan lemak perut paha lengan, apakah memakan makanan bertumis itu berlemak, downloat video senam membentuk paha dan betis, apakah makan crispy cracres bikin gemuk, menu masak sayuran tanpa minyak dan garam, cara mengecilkan paha dan betis dalam 1 minggu dengan olahraga dalam rumah, barbel 1kg untuk mengecilkan lengan, Susu yang membuat kurus, pengen perut kempes, download senam yang cepat membakar lemak perut pinggang betis dan paha, agar lemak berkurang, Makanan apa yang menajdi musuh lemak, cara meguragi lemak d perut dan d leher dlm seminggu tampa olah raga, cara memgecilkan betis sambil tiduran, bagaimana cara biar perut kecil, makanan yang membuat paha kecil, alat yang di pakai lengan untuk lari pagi atau sore, mengecilkan perut dengan bungkus plastik, gerakan pilates untuk mengecilkan lengan atas, cream pengecil betis kaki, 4 snack berkarbohidrat yang bikin langsing, olah raga yg cepat membuat langsing, bahan makanan yang bisa membuat cepat kenyang tanpa harus makan nasi, cara agar lemat dalam perut jadi turung, jalan di tempat apakah bisa mengecilkan bokong, cara olahraga biar perut tidak buncit, olahraga bikin perut langsing, cara kurus dengan cepat, cara membuat perut kecil, gerakan senam yang bikin kurus

Random cara mengecilkan lengan dan paha Search Terms

olahraga kepala dibawah kaki diatas segitiga membuat langsing?, makanan yang harus dihindari supaya langsng tanpa olahraga, susu untuk membuat kurus, sebutkan makanan dan minuman yang bikin langsing, dalam olahraga mengecilkan perut harus tahan nafas, olahraga sebelum tidur untuk memperkecil paha, cara ampuh menyedot lemak agar kurus, olesan tradisional untuk menghilagkan lemak di badan berlebuhan, Apakah sering makan Siang tapi Tidak Makan di malam Hari perut buncit akan mngecil, senam bikin badan kurus, Olahraga yang buat badan kurus, download video senam mengecilkan lengan, apakah ngegym bisa membuat betis mengecil?, gendut di bagian betis perut, resep makanan anti minyak, cara olahraga jam yang tepat untuk langsing, tips untuk mengecilkan lengan dan paha, biji jintan untuk melangsingkan tubuh, perut paha pinggul lengan bergelambir, Cara olahraga kecil kan bahu, 5 hal yg harus dihindari sebelum tidur supaya tidak gemuk, Gerakan olahraga menghilangkan perut buncit dan payudara membesar, cara mengecilkan kaki dengan kapur, lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tudur anda, Tips dan trik agar badan kurus kembali, betis biar kecil, cemilan sehat tanpa di goreng, kalori bumbu pecel, cara mengecilkan pinggang dan paha dengan cepat, Resep perut kempes, gerakan olahraga malam yg bisa membuat kita cepat kurus, blimbing bisa membuat lemak berkurang, Apa kah minum obat bakar lemak itu bagus, buat perut kecil, Olahraga apa yg cepat mengecilkan paha & betis yg besar dalam waktu sehari?, sandal untuk mengecilkan, cara memasak cara mengecilkan lengan dan paha  jagung tanpa minyak, Gimana caranya biar mencret biar cepet kurus, tips mengecilkan perut dlam 1 minggu, olahraga membakar lemak malam hari, olah raga yg paleng cepat bikin kurus, cara menghilangkan lemak di perut dan paha serta betis, dengan olah raga apa biar badan cepet kurus, gambar gerakan olahraga mengecilkan badan, Bagaimana biar perut langsing, rajah ingin kurus, contoh makanan berkalori untuk menurunkaan badan dan mengecilkan lengan dengan cepat, tips kurus peha, dengan 3 menit dapat mengecilkan paha dilakukan setiap malam, shake untuk mengeluarkan lemak diperut yg bagus dan cepat, donwload vdeo cra mengecilkan menjdi kcil perut puncit, Apa kalau kita makan kalau kurus, senam perut planks, dengan senam terus bisa kurus, petua hilang kan lemak di lengan tangan, adakah dengan melompat tali badan kita akan menjadi kurus dalam masa satu minggu, cara cepat melangsingkan badan lengan pipi dalam 2hari, resep makanan tanpa minyak, olahraga buat ngurusin bara, jeruk nipis dan soda untuk langsing, cara mengecilkan perut betis paha lengan dalm 2 hari, kalori pecel tanpa bumbu kacang, cara membuat badan kencang lemak sedikit, produk makanan dan minuman rendah kalori, Perut akan mengecil dalam satu minggu apabila sebelum tidur, lemak di perut hancur jadi apa, download video yoga mengecilkan paha dan betis, rempah rempah yg dapat menurunkan berat badan, download vidio olahraga bakar lemak di paha, car mengecil kan lengan dan paha

www.caralangsingcepataman.com

Copyright © 2015. by setiawan dannie

Powered by WordPress and WordPress Theme created with Artisteer.

 

 

 RSS FEED Follow me on Twitter! TWITTER

Cara Alami Tradisional Merawat Wajah dan Tubuh

Aneka tips merawat kecantikan wajah dan tubuh secara alami dan tradisional

 

Bisnis Sukses

Kategori Artikel

 

cara alami tradisional merawat rambut (1)

Memutihkan Tubuh (1)

Perawatan Alami Tradisional Rambut Rusak (1)

Perawatan Gigi Secara Tradisional (1)

Perawatan Kuku (2)

Perawatan Mata Tradisional (2)

Perawatan Rambut Beruban (1)

Perawatan Tradisional Agar Rambut Hitam (1)

perawatan Tradisional Kulit Kombinasi (1)

Perawatan Tradisional Kulit Wajah Berminyak (9)

Perawatan Tradisional Kulit Wajah Kering (1)

Perawatan Tradisional Mengatasi Wajah Berjerawat (2)

Perawatan Tradisional Menyuburkan Rambut (1)

Perawatan Tradisional Rambut Berketombe (2)

Perawatan Tradisional Rambut Berminyak (2)

Perawatan Tradisional Rambut Kering (1)

Perawatan Tradisional Untuk Mencerahkan Memutihkan wajah (2)

Perawatan Tubuh Secara Tradisional (6)

Produk Alam Oriflame (2)

Serba Serbi Perawatan Rambut (4)

Serba Serbi Perawatan Tubuh (3)

Serba Serbi Perawatan Wajah (5)

Diberdayakan oleh Blogger.

 

www.lapak-jogja.com www.hello-mommy.com  Klinthink Advertising ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR

Arsip Blog

 

►  2014 (2)

▼  2013 (39)

▼  Juli (14)

Menebalkan Alis Mata Secara Alami dan Tradisional

Memerahkan Bibir Secara Alami Tradisional

Merawat Tumit Kaki Pecah-pecah Secara Alami Tradis…

Melangsingkan, Mengecilkan Perut, Paha, Betis, Len…

Mengatasi Rambut Bercabang Secara Alami dan Tradis…

Menghilangkan Bulu Kaki Tangan dan Ketiak Secara A…

Membuat rambut ikal bergelombang Secara Alami Trad…

Cara Membuat Lulur Memutihkan Tubuh Rumahan Secara…

Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding Secara Alami Tra…

Cara Alami Tradisional Menghitamkan Rambut

Cara Alami Tradisional Merawat dan Mengatasi Rambu…

Memutihkan Gigi Secara Alami Tradisional

Cara Alami dan Tradisional Menghilangkan Panu

Cara Alami Tradisional Agar Bulu Mata Lentik, Panj…

►  Juni (25)

Artikel Favorit

 

 

Melangsingkan, Mengecilkan Perut, Paha, Betis, Lengan Secara Alami Tradisional

Siapa sih yang tidak menginginkan tubuh langsing proporsional, tanpa lemak 🙂  Semua juga mauuuu 🙂 Untuk mendapatkan tubuh yang langs…

 

Membuat rambut ikal bergelombang Secara Alami Tradisional Tanpa Alat Elektronik

B anyak sekali wanita yang mendambakan rambut yang lurus jatuh seperti di rebonding, namun untuk wanita yang dinamis kadang ingin bergant…

 

HOMEPERAWATAN WAJAHPERAWATAN TUBUHPERAWATAN RAMBUTPRODUK ALAMI ORIFLAMEJOIN ORIFLAME

Melangsingkan, Mengecilkan Perut, Paha, Betis, Lengan Secara Alami Tradisional

 09.52  Fransiska Mimawaty

 

 

Siapa sih yang tidak menginginkan tubuh langsing proporsional, tanpa lemak 🙂

Semua juga mauuuu 🙂

 

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing proporsional yang wajib dijaga dan dilakukan adalah menjaga asupan gizi yang seimbang dan olahraga teratur untuk mencegah dan membakar timbunan lemak di tubuh kita. Namun ada di bagian-bagian tertentu dari kita yang menjadi tempat favorit lemak tertimbun dan sering mengganggu percaya diri kita, seperti di lengan, di paha, di perut dan di betis.

 

 

  1. Olah Raga / Latihan

 

– latihan untuk mengecilkan perut : sit up, latihan kardio : berjalan, berenang, jogging. Disarankan 30 menit x 3 kali x seminggu

 

– latihan untuk mengecilkan lengan, lebih tepatnya mengencangkan otot lengan dan membakar lemak di lengan :

 

berikut disarankan latihan pengencangan otot lengan dari www.wrp-diet.com

 

 

– Triceps Push-Up

 

Latihan mengecilkan Lengan 1

Posisikan badan seperti gambar, dengan bertumpu pada telapak tangan dan lutut Anda.Turunkan tubuh secara perlahan dengan cara menekuk siku Anda ke arah dalam tubuh (dan bukan ke sisi samping luar).Tegakkan kembali siku, dan ulangi gerakan.

Posisi triceps push-up sedikit berbeda dengan push-up biasa, dimana posisi kedua tangan lebih dekat dan siku bergerak tetap dalam posisi dekat dengan pinggang, yaitu, siku ditekuk ke arah dalam tubuh (bukan menyiku menjauhi pinggang). Rasakan otot yang bekerja adalah otot lengan atas bagian dalam (tricep: sisi yang lebih dekat dengan tubuh).

– Weighted Punch

 

Latihan Mengecilkan Lengan 2

Berdirilah dengan kedua kaki dibuka selebar pinggul dan kedua tangan memegang dumbbell (Posisi berdiri akan lebih baik untuk memastikan posisi punggung yang baik untuk gerakan ini. Bila lebih nyaman dalam posisi duduk, pastikan punggung tetap tegak).Gerakkan tangan kanan ke atas setinggi mungkin.Tarik kembali tangan kanan ke posisi awal, dan pada saat bersamaan gerakkan tangan kiri ke atas setinggi mungkin.Lakukan gerakan ini selama 60 detik, dan percepat gerakan secara bertahap.

 

 

Dips

 

 

 

Latihan Mengecilkan Lengan 3

 

Posisikan tubuh seperti sedang duduk, gunakan tangan untuk menahan beban tubuh dengan bersandar pada kursi atau dinding.Perlahan lekukan siku sampai kurang lebih 90 derajat sambil menurunkan tubuh.Perlahan luruskan tangan untuk kembali pada posisi awal. Jaga agar pungung tetap lurus dan berat badan seimbang antara tangan dan kaki.

Theraband Squat

 

 

 

Latihan Mengencangkan Lengan 4a

 

 

 

 

Latihan Mengencangkan Lengan 4b

Letakkan theraband di lantai, kedua kaki menginjak sisi tengah theraband dan kedua tangan memegang sisi ujung theraband.Ambil nafas. Tekuk kedua lutut Anda hingga paha sejajar dengan lantai (paha dan betis membentuk sudut 90 derajat), dan tahan posisi tangan.Buang nafas sambil meluruskan kembali kaki, sambil menjaga posisi tangan.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Alternating Curls

Berdirilah dengan kaki dibuka selebar bahu dan lutut sedikit ditekuk, lalu posisikan tangan pada sisi samping tubuh sambil memegang dumbbell. Pastikan punggung tetap tegak dan tangan atas ada di sisi samping tubuh.Untuk melakukan lengkungan (curls), tekuk siku salah satu tangan dan perlahan angkat kepalan tangan setinggi bahu. Luruskan kembali tangan tersebut secara perlahan dan posisikan kembali ke sisi samping tubuh.Lakukan gerakan serupa untuk tangan yang lain secara bergantian.

Untuk meningkatkan efektifitas latihan,  susu rendah lemak yang mengandung tinggi protein, tinggi kalsium. Mengapa? Otot berperan penting di dalam pembakaran kalori dan juga dalam membuat tubuh terlihat lebih kencang dan berlekuk. Dan tidak perlu khawatir soal berotot besar seperti binaragawan. Wanita tidak memiliki kadar hormon testosteron setinggi pria (hormon yang berperan di dalam pembentukan otot). Oleh sebab itu, wanita jauh lebih sulit untuk membentuk otot yang besar dibanding pria.

Untuk keamanan saat berlatih, perhatikan kemampuan dan kondisi tubuh Anda saat berolahraga. Jangan melakukan olahraga melebihi batas kemampuan Anda.

Bila ingin meningkatkan intensitas olahraga, tingkatkan secara bertahap dengan cara menambah jumlah repetisi dari masing-masing gerakan.

 

 

– latihan untuk mengecilkan paha :

 

 

Jump Squats

Jump Squats      Berdiri tegak, buka kaki selebar pinggul, dan posisikan tangan di pinggul.Kencangkan otot perut ke arah dalam, lalu tekuk lutut Anda hingga posisi paha sejajar dengan lantai.Melompatlah dan mendarat pada posisi yg sama (lihat gambar).Ulangi gerakan sebanyak 10 – 15 kali.

Yang perlu diperhatikan:

Mendarat dengan berhati-hati agar tidak cedera.Pastikan saat mendarat, lutut tidak lebih maju daripada ibu jari kaki.

Dumbells             Sudah ahli dan ingin mencoba tantangan baru? Try this out Ladies: Bawa beban (dumbbell) sekitar 2-3 kg di masing-masing tangan. Ini akan menambah intensitas workoutmu

Leg Circles

Berbaringlah telentang dengan kedua tangan di sisi tubuh, lalu kencangkan otot perut Anda.Kaki kiri ditekuk, sedangkan kaki kanan diangkat lurus ke atas.Posisikan telapak kaki kanan seperti berjinjit, lalu buat gerakan melingkar (seperti sedang menggambar piring di udara dg kaki Anda)Putar sebanyak 10 kali searah jarum jam dan 10 kali berlawanan jarum jam.Lakukan juga untuk kaki kiri, dan ulangi sebanyak 10-15 kali.

Bila ingin lebih advanced lagi, buat putaran lingkarannya lebih besar. Tetap kontrol tenaga Anda dan rasakan otot-otot bekerja dengan lebih lagi.

Theraband Leg Curl

 

 

Lingkarkan theraband di pergelangan kaki kiri Anda.Berbaringlah telungkup di atas matras dengan kedua tangan ditekuk sehingga tubuh bertumpu pada siku, lalu ambil nafas.Tekuk lutut kiri secara perlahan ke arah atas sembari membuang nafas.Luruskan kembali lutut kiri Anda, dan lakukan gerakan serupa untuk kaki kanan.

Walking Lunges

Walking Lunges

Berdirilah dengan tegak, rapatkan kedua kaki, posisikan tangan di pinggul, dan kencangkan otot perut.Langkahkan kaki kanan ke depan. Tekuk kedua lutut seolah Anda akan jatuh ke lantai hingga paha kanan sejajar dengan lantai dan kedua paha membentuk sudut 90 derajat, namun jaga agar belakang lutut kaki kiri tidak menyentuh tanah. Pastikan punggung Anda tegak saat melakukan gerakan ini.Kembalilah ke posisi awal dengan melangkahkan kaki kiri ke depan.Lakukan juga untuk kaki kiri, dan ulangi sebanyak 10-15 kali.

Untuk meningkatkan efektifitas latihan, minumlah BodyShape®, susu rendah lemak yang mengandung tinggi protein, tinggi kalsium, dan juga L-Carnitine yang mampu menyediakan nutrisi yang diperlukan dalam pembentukan badan yang langsing dan lebih kencang. Mengapa? Otot berperan penting di dalam pembakaran kalori dan juga dalam membuat tubuh terlihat lebih kencang dan berlekuk. Dan tidak perlu khawatir soal berotot besar seperti binaragawan. Wanita tidak memiliki kadar hormon testosteron setinggi pria (hormon yang berperan di dalam pembentukan otot). Oleh sebab itu, wanita jauh lebih sulit untuk membentuk otot yang besar dibanding pria.

Untuk keamanan saat berlatih, perhatikan kemampuan dan kondisi tubuh Anda saat berolahraga. Jangan melakukan olahraga melebihi batas kemampuan Anda.

Bila ingin meningkatkan intensitas olahraga, tingkatkan secara bertahap dengan cara menambah jumlah repetisi dari masing-masing gerakan.

 

– Latihan Mengecilkan betis

Seated Calf Rise

Duduklah dengan punggung tegak pada stability ball.Genggam dumbbells dan posisikan kedua tangan di atas paha.Angkat tumit (posisi berjinjit) untuk mengkontraksikan otot betis.Tahan hingga 5 hitungan, lalu ulangi gerakan hingga 10-15 kali.

Standing Calf Rise

Berdiri tegak dengan kaki dibuka selebar pinggul..Angkat tumit (posisi berjinjit). Tahan selama 5 hitungan, dan ulangi sebanyak 10-15 kali.Jika Anda ingin menambah intensitas latihan, lakukan gerakan sambil menggenggam barbell di kedua sisi tubuh.

Lompat Tali

 

Lompat tali atau skipping dapat membantu melatih otot betis sehingga betis terlihat lebih kencang.

Squat

Berdiri tegak dengan kaki dibuka selebar bahu.Tekuk kaki secara perlahan hingga mencapai posisi setengah berjongkok (betis dan paha membentuk sudut 90 derajat). Pastikan punggung tetap tegak selama melakukan gerakan ini.Tegakkan kembali kaki untuk kembali ke posisi awal. Ulangi hingga 8-16 kali.

Untuk meningkatkan efektifitas latihan, minumlah BodyShape®, susu rendah lemak yang mengandung tinggi protein, tinggi kalsium, dan juga L-Carnitine yang mampu menyediakan nutrisi yang diperlukan dalam pembentukan badan yang langsing dan lebih kencang. Mengapa? Otot berperan penting di dalam pembakaran kalori dan juga dalam membuat tubuh terlihat lebih kencang dan berlekuk. Dan tidak perlu khawatir soal berotot besar seperti binaragawan. Wanita tidak memiliki kadar hormon testosteron setinggi pria (hormon yang berperan di dalam pembentukan otot). Oleh sebab itu, wanita jauh lebih sulit untuk membentuk otot yang besar dibanding pria.

Untuk keamanan saat berlatih, perhatikan kemampuan dan kondisi tubuh Anda saat berolahraga. Jangan melakukan olahraga melebihi batas kemampuan Anda.

Bila ingin meningkatkan intensitas olahraga, tingkatkan secara bertahap dengan cara menambah jumlah repetisi dari masing-masing gerakan.

 

 

  1. Pola Makan

Sedangkan menjaga pola makan untuk mengecilkan perut, paha, betis, lengan dan pinggang,  pilihlah makanan sehat yang rendah lemak, dengan tinggi serat dan protein. Hal ini dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama, dan dapat menciptakan tubuh yang sehat.

 

Pola makan yang baik untuk menghindari penumpukan lemak :

 

  1. Jangan Lewatkan Waktu Makan

Hanya dengan melewatkan waktu makan, Anda dengan mudah bisa mendapatkan perut buncit. Hal itu terjadi karena saat Anda melewatkan waktu makan, tubuh merespons dengan meningkatkan kadar kortisol, meningkatkan nafsu makan dan kemudian menyimpan lemak, terutama di bagian perut. Dengan mengonsumsi makanan dalam porsi kecil dan mengudap makanan sehat dalam sehari dapat mengendalikan hasrat makan yang luar biasa akibat lapar. Hal ini juga penting untuk menjaga metabolisme agar tidak terjadi penimbunan lemak.

 

  1. Memilih jenis makanan

Selain mengatur pola makanan, jenis makanan tertentu ternyata dapat menyebabkan perut membuncit. Makan karbohidrat yang berlebihan dapat meningkatkan jumlah lemak di bagian perut pria. Salah satu kebiasaan buruk orang indonesia adalah memakan mie dicampur dengan nasi, nasi sejatinya menandung karbohidrat yang tinggi, begitupun dengan mie yang kita makan juga termasuk karbohidrat. Kurangi jumlah konsumsi karbohidrat setiap hari dan gantikan dengan buah-buahan atau mineral dan vitamin dari buah-buahan.

 

  1. Jangan Makan Makanan Manis

Gula adalah musuh bebuyutan bagi perut rata. Sebab saat dikonsumsi berlebihan, gula akan disimpan sebagai lemak. Jika Anda ingin makan permen, makan saja buah-buahan seperti blueberry, raspberry dan stroberi untuk menangkan gejolak Anda.

 

  1. Olahraga wajib setiap hari

Kesibukan yang sangat padat menyebabkan kita terkadang tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga, olahraga sangat baik untuk kesehatan kita, khususnya untuk mengecilkan perut sebaiknya melakukan sit-up beberapa kali di pagi hari. Sit-up yang teratur saya lakukan dapat membentuk otot perut dan mengecilkannya. Cukup 5 kali bangun tidur setiap pagi sudah cukup. Jika anda tidak punya waktu untuk melakukan sit-up maka cobalah untuk berjalan kaki sebanyak-banyaknya setiap hari.

 

  1. Mengatur pola hidup

Pola hidup yang benar dapat meningkatkan semangat hidup dan mengurangi timbulnya penyakit, banyak sekali hal-hal yang sepele sering dilakukan tetapi dapat membuat perut menjadi buncit. Terkadang ada orang yang langsung berbaring setelah makan, ada pula yang suka duduk berlama-lama dehingga energi yang terkumpul tidak digunakan semuanya tinggal di bagian perut menjadi lemak.

 

  1. Meningkatkan Asupan Vitamin C

Vitamin C dapat membantu menjaga tingat kortisol tetap terkontrol. Selain itu vitamin C juga penting dalam produksi karnitin yang digunakan oleh tubuh untuk mengubah lemak menjadi energi. Dapatkan asupan ini dari buah citrus, brokoli, kubris dan paprika.

 

  1. Makan Makanan yang Mengandung Lemak Baik

Meski ingin memangkas lemak dari perut, tapi tubuh juga masih memerlukan makanan berlemak. Tentunya yang diperlukan tubuh adalah makanan yang mengandung lemak baik. Alpukat, buah kenari, dan minyak zaitun dapat memenuhi lemak baik yang dibutuhkan tubuh. Tak hanya kaya akan lemak baik, makanan ini juga mengandung omega-3 dosis tinggi yang dapat meningkatkan metabolisme.

 

  1. Relaks

Hormon stres, kortisol, berperan dalam penambahan berat badan. Ketika seseorang stres, maka kortisolnya akan meningkat. Umumnya seseorang akan mengalami stres parah saat sedang ada deadline kerja yang ketat, krisis finansial, juga saat cedera atau sakit. Dalam kondisi stres berat, level kortisol akan mencapai tingkat yang ekstrem atau merusak fungsi sistem adrenal. Hal ini dapat menyebabkan penambahan berat badan atau ketidakmampuan seseorang untuk menurunkan berat badan. Tak hanya itu, kortisol yang meningkat juga berdampak pada penurunan kekebalan dan peningkatan peradangan.

 

  1. Minum kopi dan teh hijau

Nah untuk cara yang satu ini mungkin terbilang cukup gampang dan disukai. Ternyata kafein yang terkandung dalam kopi dapat meningkatkan laju metabolisme hingga 10% dan bisa membantu untuk membakar kalori. Dan teh hijau bisa mengurangi penyerapan lemak dan membantu sirkulasi glukosa. Meskipun kopi bisa membantu mengecilkan perut buncit, tapi jangan lupa dengan efek negatif kopi ya. Jangan terlalu mengkonsumsi kopi berlebihan, karena bisa berbahaya juga bagi kesehatan.

 

  1. Kurangi makanan kabohidrat

sederhana Karena karbohidrat sederhana dalam makanan ternyata dapat dikonversi menjadi lemak dengan sangat cepat. Jadi salah satu cara mengecilkan perut buncit yakni mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat sederhana seperti nasi, roti putih, pasta dan lainnya. Ingat, anda hanya cukup mengurangi, bukan berarti tidak mengkonsumsi. Karena seperti ktia ketahui nasi adalah makanan pokok dengan sumber karbohidrat yang berguna sebagai sumber energi kit. Nah untuk mengganti makanan tersebut anda bisa mengkonsumsi roti gandum utuh dan pasta gandum dengan karbohidrat kompleks.

 

 

 

Menurut Rahmat Derocha, ahli diet dan diabetes di Blue Cross Blue Shield of Michigan, Kunci untuk mendapatkan bentuk tubuh yang Anda inginkan selain dari berolahraga, juga terletak dari makanan yang Anda konsumsi. Para ahli kesehatan mengatakan Anda harus memiliki persediaan makanan yang mengandung banyak serat untuk melancarkan pencernaan.

Berikut terdapat 15 makanan yang dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan dapat mengecilkan perut dan pinggang Anda :

1.Rasberi

Buah yang tergolong kedalam kategori rasberti seperti stroberi, blueberi, sangat baik untuk tubuh karena diperkaya vitamin C yang bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh. Selain mengandung serat yang baik untuk pencernaan dan fungsi usus, Anda juga merasa kenyang dalam jangka waktu lama bila mengonsumsi buah beri ini.

 

2.Paprika

Pelatih Kesehatan Dr Lori Shemek merekomendasikan, untuk menambahkan paprika pada makanan Anda. “Mengkonsumsi paprika, 30 menit sebelum makan dapat meningkatkan metabolisme tubuh Anda hingga 25 persen, dan juga dapat membuat pembakaran kalori secara lebih cepat , hal ini juga membuat Anda merasa kenyang lebih lama,” kata Shemek.

 

3.Kubis

Kubis adalah sumber yang kaya akan vitamin K penting, hal ini juga membantu Anda untuk tidak kembung.

 

4.Kacang-kacangan

Kacang-kacangan, seperti kacang mete, almond dan lainnya sangat baik dan mengandung lemak tak jenuh. Studi memperlihatkan bahwa orang yang mengonsumsi kacang-kacangan secara teratur lebih memungkin menurunkan berat badan dengan lebih mudah.

 

5.Oatmeal

Oatmeal menjadi makanan favorit bagi orang yang sadar diet. Makanan jenis ini mengurangi lemak berlebih di bagian perut. Makanan ini membantu menjaga kadar gula darah Anda, sehingga Anda tidak lapar secara tiba-tiba. Oatmeal memiliki kandungan serat yang baik untuk pencernaan.

 

6.Telur

Telur merupakan sarapan yang baik untuk tubuh. Berdasarkan penelitian, telur mengalahkan karbohidrat dalam hal mengenyangkan dan bisa membuat kita tahan untuk tidak memakan cemilan. Di sinilah terbukti telur mampu membantu menurunkan 65 persen berat tubuh.

 

  1. Cabai merah

Bagi orang Asia, cabai bisa memicu nafsu makan. Tapi, bagi orang Barat, menambahkan sedikit rasa pedas pada makanan bisa menjadi cara efektif untuk menurunkan berat badan. Sepiring cabai cayyene atau jalapeno atau cabai merah mengandung Capsaicin, pemicu rasa pedas pada cabai, yang menurut para ilmuwan bisa menurunkan selera makan dan mengurangi jumlah makanan di kemudian harinya. Komponen yang sama pada cabai juga bisa menghilangkan cadangan lemak.

 

  1. Buncis

Buncis adalah sumber protein yang kaya akan flavanoid. Dalam penelitian selama 14 tahun, antioksidan ini bisa membantu menurunkan akumulasi lemak berlebih pada perut.

 

9.Bawang Putih

Bawang putih bersifat anti mikroba dan anti inflamasi. Bawang putih adalah makanan yang bermanfaat mencairkan lemak. Ini membantu mengurangi lemak di hati, membantu detoksifikai tubuh, serta mengurangi perut kembung.

 

10.Salmon

Salmon memiliki jumlah yang baik dari sisi asam lemak omega 3 yang penting untuk kesehatan mata jantung dan fungsi otak. Salmon juga membantu mempercepat metabolisme tubuh Anda, karena dapat membakar lemak tubuh lebih cepat dan lebih efisien.

 

  1. Alpukat

Buah hijau yang diyakini buah para dewa di surga ini dengan rasanya yang manis bisa membantu mengecilkan pinggul. Lemak tak jenuh yang terkandung dalam alpukat bisa meningkatkan hormon penunda lapar yang disebut Leptin. Hormon ini bisa membuat otak Anda berpikir kalau tubuh sudah kenyang sehingga membuat Anda berhenti makan.

 

12.Semangka

Semangka membantu tubuh menyingkirkan kelebihan lemak dengan membantu detoksifikasi dan membantu pengeluaran kelebihan air pada tubuh.

 

13.Yogurt

Yogurt terkenal sebagai makanan yang bermanfaat untuk sistem pencernaan. Yogurt rendah lemak dapat membantu Anda terlihat lebih ramping dengan mengurangi perut kembung yang mungkin disebabkan karena penyakit pencernaan. Yogurt mengandung bakteri baik yakni laktobasilus, bakteri yang membantu pencernaan dan merangsang gerakan usus yang tepat.

 

  1. Dark Cokelat

Dark Cokelat memiliki kemampun untuk melindungi tubuh dari dampak kenaikan berat badan termasuk penyakit stroke, jantung. Konsumsi cokelat dalam kadar sedang, juga membantu Anda mengontrol makanan yang hendak akan Anda makan.

 

  1. Minyak Zaitun

Minyak Zaitun mengandung lemak tunggal tak jenuh yang disebut Asam Oleik. Asam ini memicu proses yang secara langsung dapat memerintahkan otak berpikir Anda kenyang dan membuat Anda berhenti makan. Minyak Zaitun juga berperan dalam diet gaya Meditteranian yang menyehatkan jantung.

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : dikembangkan dan diolah kembali dengan mengacu  artikel www.tempo.co dan www.wrp-diet.com

Kirimkan Ini lewat Email

BlogThis!

Berbagi ke Twitter

Berbagi ke Facebook

Bagikan ke Pinterest

 

 Posted in Serba Serbi Perawatan Tubuh

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Search

 Kirim

 

 

Rahasia Sukses Online

KATEGORI ARTIKEL

cara alami tradisional merawat rambut (1)

Memutihkan Tubuh (1)

Perawatan Alami Tradisional Rambut Rusak (1)

Perawatan Gigi Secara Tradisional (1)

Perawatan Kuku (2)

Perawatan Mata Tradisional (2)

Perawatan Rambut Beruban (1)

Perawatan Tradisional Agar Rambut Hitam (1)

perawatan Tradisional Kulit Kombinasi (1)

Perawatan Tradisional Kulit Wajah Berminyak (9)

Perawatan Tradisional Kulit Wajah Kering (1)

Perawatan Tradisional Mengatasi Wajah Berjerawat (2)

Perawatan Tradisional Menyuburkan Rambut (1)

Perawatan Tradisional Rambut Berketombe (2)

Perawatan Tradisional Rambut Berminyak (2)

Perawatan Tradisional Rambut Kering (1)

Perawatan Tradisional Untuk Mencerahkan Memutihkan wajah (2)

Perawatan Tubuh Secara Tradisional (6)

Produk Alam Oriflame (2)

Serba Serbi Perawatan Rambut (4)

Serba Serbi Perawatan Tubuh (3)

Serba Serbi Perawatan Wajah (5)

ARTIKEL FAVORIT

 

Melangsingkan, Mengecilkan Perut, Paha, Betis, Lengan Secara Alami Tradisional

 

Mengatasi Rambut Bercabang Secara Alami dan Tradisional

www.lapak-jogja.com Bisnis Online Bunda ALT/TEXT GAMBAR  Sukses dengan optimasi koneksi internet Klinthink Advertising

Copyright © 2016 Cara Alami Tradisional Merawat Wajah dan Tubuh | Powered by Blogger

Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha – Premium Blogger Templates | NewBloggerThemes.com

Skip to content

Masbroo.com

HOME

TEKNO

BISNIS

KESEHATAN

KECANTIKAN

CARA & TIPS

Home » Kecantikan » Cara Mengecilkan Lengan Atas Dan Bawah Dengan Mudah

Cara Mengecilkan Lengan Atas dan Bawah Dengan Mudah

 

 

Lengan sebagai bagian tubuh yang juga memiliki pengaruh pada penampilan seseorang maka dari itu perlu dijaga dan dibentuk. Lengan selain memiliki fungsi dalam membantu otot tangan saat mengangkat benda, juga berpengaruh terhadap performa tubuh. Bagi para kaum lelaki lengan yang berotot dan besar selalu menjadi dambaan mereka agar terlihat perkasa. Keseimbangan tubuh juga bisa terlihat dari keberadaan lengan ini. Lengan yang seimbang dan proporsional tentu saja patut untuk dimiliki dan diperjuangkan. Tetapi tidak jarang juga ditemui orang yang memiliki lengan besar namun tidak berotot. Hal seperti ini jelas sangat mengganggu penampilan bukan. Dari sini ada beberapa alternatif cara mengecilkan lengan secara mudah dan permanen.

 

Cara mengecilkan lengan atas dan bawah

Ilustrasi – Img Via Commons Wikipedia

Cara Mengecilkan Lengan Atas Dan cara mengecilkan lengan dan paha Bawah Dengan Olahraga Rutin

 

  1. Olahraga Push-Up

 

Berolahraga bisa memberikan  yang sangat efektif untuk membentuk lengan dan bisa bersifat permanen. Salah satu cara terbaik dalam membentuk lengan dengan melakukan gerakan berolah raga push-up. Mengecilkan lengan dengan push-up sudah sangat populer dan bisa dikatakan efektif dalam membentuk lengan. Dengan push-up otot bagian pundak akan bidang dan otomatis menarik otot lengan dibawahnya. Jika ingin lebih efektif, genggam telapak tangan dan rasakan sensasi beda pada lengan dalam Anda.

 

  1. Olahraga Pull-Up

 

Olahraga kedua dalam membentuk lengan adalah dengan pull-up. Beda dengan push-up, lengan ditekan dengan berat badan untuk ke bawah, sedangkan pada pull-up kekuatan lengan di uji untuk mengangkat beban badan. Konsekuensi dari cara ini tidak hanya lengan atas nantinya yang terbentuk, tetapi juga hampir pada seluruh bagian tangan. Tingkat efektifitas pull-up sebagai cara mengecilkan lengan sekitar 75%. Tetapi metode ini dapat juga dijadikan program mengecilkan lengan atas dan bawah dengan bersamaan sehingga hasilnya nanti seimbang baik sisi kanan dan kiri.

 

  1. Angkat Barbel/ Angkat Berat

 

 

 

Terakhir dalam mengecilkan lengan dengan angkat berat. Olahraga ini bisa dilakukan di tempat-tempat gym di studio olahraga. Perlu diperhatikan, angkat berat dapat membentuk lengan dan mengecilkan lengan dengan cara sendiri. Tidak asal mengangkat beban barbel yang ada di dalam gym. Langkah terbaik untuk mengecilkan lengan dengan metode ini adalah dengan meletakkan barbel di belakang kepala, kemudian ditarik ke atas. Lakukan metode ini dalam beberapa set secara parsial. Dengan cara ini Anda dapat membentuk lengan dalam nantinya karena bagian tersebut cukup mengandung lemak jenuh. Dengan demikian juga dapat dilakukan untuk mengecilkan lengan atas dan bawah.

 

Baca juga: Cara Efektif Mengecilkan Betis dan Paha

Konsumsi Makanan Berpengaruh Dalam Proses Pengecilan Lengan

 

Dalam penerapan mengecilkan lengan atas dan bawah yang kita bahas diatas tadi ternyata ada beberapa faktor lain yang juga berpengaruh yaitu asupan gizi yang dikonsumsi. Pengaruh gizi dalam makanan sebagai suplemen dalam tubuh untuk membantu kebutuhan otot. Lengan yang baik tentu berisi daging dan otot bukan lemak. Kebutuhan protein baik nabati atau hewani merupakan hal wajib untuk di konsumsi. Cara tersebut dapat didukung juga dengan memilah dan memilih makanan. Terpenting lagi adalah dengan menghindari makanan cepat saji atau junkfood. Makanan tersebut sudah menjadi momok dalam bagi mereka yang ingin membentuk tubuh.

 

 

 

Penyebab lain membesarnya lengan karena lemak adalah diakibatkan kelebihan karbohidrat yang dikonsumsi. Kalori dalam tubuh berasal dari makanan yang sering kita makan. Kebanyakan orang Indonesia tentu mengkonsumsi nasi. Padahal kandungan nasi sangat besar karbohidrat yang belum diubah menjadi kalori, apalagi ditambah dengan makanan kecil. Banyak dari mereka tidak terlepas dari mengkonsumsi cemilan. Cara terbaik untuk menghindarkan itu tentu dengan cara mengurangi maupun menghindarinya sama sekali. Jika Anda merasa lapar, alihkan dengan mengkonsumsi buah buahan yang segar dan sayur sayuran. Ini lebih baik untuk ditempuh sebagai pencegahan penyakit, apalagi cara ini juga sebagai penunjang dalam mengecilkan lengan kita. Tidak lupa juga agar selalu mengkonsumsi air putih. Dengan demikian penerapan cara mengecilkan lengan yang anda terapkan bisa menuai hasil yang semaksimal mungkin. Salam sehat untuk Indonesia sehat.

 

 

 

Silahkan di share jika bermanfaat :

Klik untuk mengirim ini lewat surel kepada seorang teman(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk mencetak(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi via Google+(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi pada Pinterest(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi pada Tumblr(Membuka di jendela yang baru)

Related posts:

 

Cara memutihkan wajah dengan masker

Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Alami Buatan Sendiri

 

Cara Menghilangkan Ketombe

8 Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe dan Menyegarkan Kulit Kepala

 

Cara meluruskan rambut tanpa rebonding

Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

 

Posted in KecantikanTagged Berat Badan Ideal, Diet, Perawatan Tubuh, Sehat Alami, Tips Diet Sehat

Navigasi pos

Pos sebelumnya

Cara Efektif Mengecilkan Betis dan Paha

Pos berikutnya

Cara Menyuburkan Rambut Secara Alami, It Works

 

Terbaru

 

3 Cara Mudah Menghilangkan Kandungan Formalin di Makanan Seb…

Daftar 10 SSD untuk Macbook Berkualitas dan Terjangkau

3 Cara Menyambungkan dan Transfer Data Android ke Macbook

Panduan Cara Budidaya Ikan Nila Langkah demi Langkah

Teknik dan Cara Budidaya Jahe Merah Hasil Melimpah

Cara Budidaya Jamur Tiram Sebagai Usaha Rumahan

Kategori Menu

 

Bisnis

Cara & Tips

Featured

Kecantikan

Kesehatan

Teknologi

Cara & Tips

 

3 Cara Mudah Menghilangkan Kandungan Formalin…

Cara Membuat Pizza Sendiri Praktis dan Lezat

Cara Agar Cepat Tinggi Ideal Dengan Cepat

Kesehatan

 

7 Tips Cara Mengobati Gusi Bengkak Alami dan …

Cara Ampuh Mengobati Sariawan Dengan Mudah Al…

Berbagai Jenis Makanan Penambah Darah

Kecantikan

 

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat S…

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Alami dan Perman…

Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

About

Contact

Privacy Policy

Masbroo.com – Proudly Powered by Wordpres

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.