cara mengecilkan celana

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara cara mengecilkan celana Mengecilkan Jin

5 Metode:Cuci Dan KeringkanMengecilkan Hanya Pada Area TertentuMerendam Jeans Pada Air PanasMerebus AirMenyetrika

Jika Anda membeli celana jin baru namun ukurannya terlalu besar, atau Anda menemukan celana jin lama Anda yang masih berukuran besar. Anda dapat mengecilkannya dengan menggunakan air panas. Sebetulnya, masih ada cara lain untuk dapat mengecilkan ukuran celana jin Anda. Bacalah artikel dibawah ini untuk keterangan lebih lanjut. cara mengecilkan celana Metode Cuci Dan Keringkan[1] Gambar berjudul Shrink Jeans Step 1 preview Cuci jin Anda menggunakan air panas. Masukan celana jin Anda kedalam mesin cuci lalu gunakan air panas untuk proses pencuciannya. Tetap gunakan deterjen dan pelembut pakaian. Deterjen tetap akan membuat jin Anda bersih, dan pelembut akan mencegah jin Anda mengkerut.

 

 

Gambar berjudul Shrink Jeans Step 2 preview

2

Keringkan jin Anda menggunakan mesin pengering. Setelah jin Anda selesai di cuci, masukan jin Anda pada mesin pengering, lalu biarkan hingga kering sempurna. Biarkan jin Anda dalam mesin pengering hingga kering sempurna. Biasanya Anda perlu untuk mengatur pengaturan waktu pada pmesin pengering yaitu 5-10 menit untuk hasil maksimal. Jangan menjemur jin Anda. Gambar berjudul Shrink Jeans Step 3 preview Ulangi proses jika diperlukan. Jika celana jin Anda masih terlalu besar, Anda dapat mengulangi proses tadi hingga ukuran jin cocok dengan Anda. cara mengecilkan celana Anda juga dapat membawa jin Anda ke tempat pencucian profesional jika mesin cuci dan pengering Anda belum mampu untuk mengecilkan ukuran jin Anda.

 

 

Metode

2

Mengecilkan Hanya Pada Area Tertentu

Gambar berjudul Shrink Jeans Step 4 preview

1

Campurkan pelembut pakaian dengan air panas. Campurkan air panas dan pelembut pakaian dengan perbandingan 3/1 pada botol spray.

Ttutup lalu kemudian kocok hingga tercampur sempurna.

Hanya campurkan pelembut dengan air panas. Jangan menggunakan air biasa karena hasilnya tidak akan maksimal. Jangan juga menggunakan deterjen.

Gambar berjudul Shrink Jeans Step 5 preview

2

Semprotkan pada area yang ingin Anda kecilkan. Semprotkan campuran tadi pada area jin yang ingin Anda kecilkan. Pastikan menyemprot hingga bagian jin tersebut basah sempurna.

Bagian yag kering tidak akan terpengaruh.

Cara ini cukup ampuh untuk mengecilkan jin pada bagian pinggang.

 

 

Gambar berjudul Shrink Jeans Step 6 preview

3

Keringkan jin Anda menggunakan mesin pengering. Setelah selesai, masukan jin Anda pada mesin pengering, lalu biarkan hingga kering sempurna.

Biarkan jin Anda dalam mesin pengering hingga kering sempurna. Biasanya Anda perlu untuk mengatur pengaturan waktu pada pmesin pengering yaitu 5-10 menit untuk hasil maksimal.

Jangan menjemur jin Anda.

Gambar berjudul Shrink Jeans Step 7 preview

4

Ulangi proses jika diperlukan. Jika celana jin Anda masih terlalu besar, Anda dapat mengulangi proses tadi hingga ukuran jin cocok dengan Anda.

 

 

Metode

3

Merendam Jeans Pada Air Panas[2]

1

Pakai celana jin Anda seperti biasa.

Metode ini merupakan satu-satunya metode dimana Anda harus mengenakan jin Anda untuk mengecilkannya.

Dengan menggunakan cara ini, celana jin Anda akan mengecil dengan sempurna sehingga pas untuk ukuran tubuh Anda.

Anda harus melakukan metode ini pada hari yang sama dimana Anda memutuskan untuk menggunakan jin Anda tersebut. Jika tidak memungkinkan, lakukan sehari atau dua hari sebelum dipakai untuk hasil yang maksimal.

2

Isi bak mandi dengan air panas. Penuhi bak mandi Anda dengan air panas sampai celana jin yang Anda gunakan terendam sempurna.

Jangan biarkan air terlalu panas. Walaupun air panas sangat baik untuk mengecilkan jenas Anda, namun pada metode ini Anda akan merendam diri Anda juga dengan menggunakan jin Anda. jadi pastikan air panas yang akan Anda gunakan masih dalam tahap wajar.

Rendam jari Anda untuk mengetahui tingkat kepanasan air yang dapat diterima oleh badan Anda.

3

Masuk kedalam bak mandi. Setelah air dirasa cukup panas dan sesuai untuk tubuh Anda, perlahan rendamkan diri Anda kedalam bak mandi tersebut.

Air panas akan kembali dingin dalam waktu sekitar 20 menit.

Pastikan seluruh bagian celana jin Anda terendam sempurna dalam air panas. Jika bagian pinggang masih belum terendam sempurna, Anda dapat menambahkan kembali air panas hingga jin Anda terendam sempurna seluruhnya.

4

Keringkan jin Anda. Sembari masih digunakan, keringkan jin Anda dengan menggunakan bantuan cahaya matahari.

Jika memungkinkan, duduk di lokasi yang terkena sinar matahari penuh agar jin Anda kering secara bik.

Anda juga dapat duduk pada permukaan plastik atau logam untuk hasil masksimal.

Anda mukin harus memutar badan Anda agar jin Anda kering secara keseluruhan.

Hal ini mungkin akan memerlukan waktu hingga beberapa jam.

 

 

Metode

4

Merebus Air[3]

Gambar berjudul cara mengecilkan celana Shrink Jeans Step 12 preview

1

Balikan jin Anda. balik jin Anda, sehingga yang tadinya bagian dalam sekarang menjadi bagian luar. Membalikan jin Anda akan mencegah jin Anda mengalami kelunturan warna. Gambar berjudul Shrink Jeans Step 13 preview Rebus air. Penuhi panci dengan ukuran agak besar hingga kira-kira jin Anda dapat cara mengecilkan celana terendam dengan sempurna. Lalu nyalakan api pada kompor dengan ukuran besar. Pastikan air telah benar-benar panas untuk hasil maksimal. Pastikan banyaknya air dan besarnya panci dapat merendam jenas Anda sepenuhnya. Gambar berjudul Shrink Jeans Step 14 preview

3

Masukan jenas Anda kedalam panci. Setelah air mendidih, masukan jin Anda kedalam panci dengan bantuan tongkat penjepit. Lalu biarkan selama 20 hingga 30 menit sambil api terus menyala.

Jangan menutup panci saat Anda merebus jin Anda.

Periksa secara berkala untuk memastika jin Anda tetap terendam dengan sempurna.

Gambar berjudul Shrink Jeans Step 15 preview

4

Keringkan jin Anda menggunakan mesin pengering. Setelah selesai merebus jin Anda, masukan jin Anda segera pada mesin pengering, lalu biarkan hingga kering sempurna.

Pastikan untuk selalu menggunakan tongkat penjepit untuk menghindari tangan Anda terkena air panas.

Jangan menjemur jin Anda.

Biarkan jin Anda dalam mesin pengering hingga kering sempurna. Biasanya Anda perlu untuk mengatur pengaturan waktu pada pmesin pengering yaitu 5-10 menit untuk hasil maksimal.

 

 

Metode

5

Menyetrika

Gambar berjudul Shrink Jeans Step 16 preview

1

Cuci jin Anda dengan menggunakan air panas. Cuci terlebih dahulu jin Anda baik dengan cara mencuci dengan menggunakan air panas atau merebus dengan menggunakan air mendidih. Setelah di cuci, segera keringkan jin Anda dengan menggunakan mesin pengering.

Menggunakan metode merebus jin Anda akan sangat mudah karena dengan menggunakan metode tersebut Anda dapat mengecilkan seluruh bagian dari jin Anda.

Jika Anda menggunakan metode mencuci pada mesin cuci menggunakan air panas, tetap tambahkan deterjen dan pelembut pakaian seperti mencuci biasa.

Pastikan air benar-benar panas saat menggunakan metode apapun.

Gambar berjudul Shrink Jeans Step 17 preview

2

Keringkan jin Anda. Keringkan jin Anda dengan menggunakan mesin pengering namun jangan sampai terlalu kering, biarkan hingga agak sedikit lembab.

Pastikan jin Anda tidak terlalu basah dan tidak terlalu kering untuk proses selanjutnya.

Gambar berjudul Shrink Jeans Step 17Bullet1 preview

Gambar berjudul Shrink Jeans Step 18 preview

3

Setrika jin Anda hingga kering. Setelah dikeringkan hingga lembab menggunakan mesin pengering, setrika jin Anda hingga dirasa benar-benar kering.

Gunakan pengaturan panas cara mengecilkan celana maksimal pada setrikaan Anda.

Metode ini mungkin tidak akan mengecilkan jin Anda dengan sempurna seperti metode lain, namun tidak ada salahnya untuk mencobanya.

 

Memilih celana jeans pada dasarnya sama dengan cara memilih celana kain yang lain. Namun karena celana jeans adalah jenis celana yang paling mudah berubah trend, maka perlu tips khusus agar sobat bisa memilih jeans yang tepat dan tidak mudah tergerus trend.

 

Masih ingat dengan posting model celana pria terbaru sebelumnya? Kali ini khusus untuk celana jeans baik pria maupun wanita. Semua jenis model pakaian termasuk celana adalah bagian dari fashion yang selalu terombang ambing oleh gaya dan trend sesaat. Biasanya hal itu dipengaruhi oleh para artis (dalam dan luar negeri), politik dagang, citra media massa, opini designer, film terbaru, game terbaru, dan lain-lain. Ya setidaknya beberapa hal itulah yang paling mempengaruhi trend pakaian. cara mengecilkan celana Mengenai politik dagang memang tidak biasa tercover, padahal dari sinilah sebenarnya citra sebuah mode pakaian ikut diwacanakan. Ketika sebuah perusahaan meluncurkan produk celana jeans baru, tentu ia harus melakukan berbagai pencitraan. Misalnya dengan memakai keteranaran artis sebagai ikon produk terbaru tersebut. Tentu saja hal ini untuk meraih banyak konsumen.

 

Posisi kita sebagai konsumen adalah objek murni dari perdagangan dan fashion dunia. Bila kita merasa cocok dengan satu mode celana jeans terbaru, sebenarnya itu bukan murni pemikiran kita, tetapi hasil sumbangan pemikiran dari, iklan mode, komentar artis, dan fenomena sekitar. Tentu saja bukan cara yang bijak membeli celana jeans dengan alasan trend mode. Karena itu adalah bentuk takluk kita pada perang iklan mode pakaian. Bagaiana menghindari hal ini?

 

 

Cara Memilih Celana Jeans Baru

 

 

 

Berikut adalah beberapa tips memilih celana jeans yang tepat bagi seseorang yang sadar akan nilai fungsi pakaian.

 

  1. Suitable alias cocok dan pas

 

Pertama kali yang perlu wanita dan pria perhatikan saat memilih celana jean adalah ukurannya. Ini bisa jadi tidak perlu diingatkan, siapa sih yang ingin celana jeans nya terlalu kecil atau terlihat kedodoran? Ya, memang tidak perlu diingatkan. Tapi bagi fashionista nista yang lain yang sudah termakan mode, ukuran tidak soal, yang penting ikut mode terbaru, nanti di rumah bisa di permak. Entah yang dipermak celananya atau tubuhnya. Kalau kekecilan tentu susah sekali mengecilkan pantat. Ternyata ada juga lho yang memaksakan ini, akibatnya, celana kekecilan tetap dipakai dengan mengorbankan sebagian celana dalam dan sedikit pantat terlihat orang cara mengecilkan celana lain. Katanya mode. Walah-walah, ada-ada saja. Kalau kebesaran gimana, mudah saja, tinggal sedikit mengganjal bagian pantat, celana yang kedodoran akan lebih terlihat seksi. He he he. Waduh-waduh, ini namanya penipuan publik! Karena itu, bagaimanapun juga, memilih celana jeans dengan ukuran yang pas dan cocok itu harus terus diingatkan, agar celana yang tidak cukup untuk menutup bagian tubuh tidak terbeli.

Tips: agar ukuran pinggang tidak kekecilan atau kebesaran, ukurlah dengan menggunakan panjang lengan tangan. Caranya, kancing celana jeans dan masukkan lengan tangan sampai siku. Bila ukurannya pas, maka umumnya akan pas dikenakan. Untuk memastikannya, ada baiknya dicoba dahulu di kamar ganti atau kamar coba pakaian.

 

  1. Ingat, Mode Celana Cepat Berubah

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Membeli satu jenis celana jeans untuk satu momen trend lebih baik. Jangan gegabah karena sedang trend, sobat membelinya sebanyak-banyaknya. Saat uang sobat habis, tiba-tiba trend celana jeans terbaru sudah berubah lagi. Wah kalau tau gini beli satu saja dulu ya. Iya menyesal kan? Karena itu, jangan mubadzir dengan uang. Pergunakan sesuai kebutuhan. Belilah celana jins pada kategori tertentu satu jenis saja, tunggu bulan atau tahun depan, celana jeans yang Anda pakai sudah terlihat norak. Bila mengalami ini, Anda perlu tips bagaimana membuat pakaian lama menjadi trendy pada posting sebelumnya.

 

  1. Bahannya Bagus

 

Celana jeans terkenal celana yang paling susah di cuci. Masih ingat iklan “hilangkan jins dari muka bumi.” Materi iklan sabun cuci yang mengambil angel pada kemudahan mencuci celana jeans. Tidak salah memang, bahwa celana jean itu celana tebal yang susah mencucinya. Masih ingat sejarah celana jeans kan? Memang celana jeans berasal dari celana yang digunakan para pekerja tambang zaman dahulu, berbahan tebal dan kasar. Namun sekarang ditiru digunakan kita semua, termasuk para artis. Karena bahannya yang tebal, sobat harus memilih jeans dengan bahan yang kuat tapi tetap terasa lentur. Hal ini untuk menjamin lamanya masa pakai dan mudah untuk dicuci.

 

  1. Awas Luntur

 

Warna celana jeans diberikan dengan cara memasak celana dengan pewarna pakaian. Sangat mungkin saat dibilas masih menyisakan warna yang tidak terserap pada kain celana jeans. Untuk menghindari hal ini, pilih celana dengan warna yang tidak sangat pekat. Kalau hitam ya hitamnya normal tidak sangat hitam, begitu pula warna lain, biru, putih, merah, orange, hijau eh ada gak ya celana jeans warna hijau, he he he. Untuk memastikan pilihan warna ini, sebaiknya hindari etalase toko yang memajang jelana jeans dengan sorot lampu berwarna. Ini bisa membiaskan pandangan kita pada warna sebenarnya celana tersebut. Kalau mau beli di pasar tradisional sebenarnya lebih baik, karena lampu cara mengecilkan celana di sana umumnya normal. Bila beli di Mall, saat mencoba di bilik ganti, itulah saat yang tepat memperhatikan warnanya. Jangan lupa menggesek sedikit dengan jari atau kuku, bila ada warna yang tertinggal di kulit jari atau kuku, bisa dipastikan warnanya akan luntur. Bila tetap membelinya, saat mencuci pertama kali pisahkan dengan pakaian lain.

 

  1. Penjahit Juga Manusia

 

Jahitan celana jeans patut diperhatikan. Anda tidak ingin kan, saat pertama kali memakainya, ternyata tiba-tiba saja sobek. Jangan malu-malu memeperhatikan jahitan mulai dari atas hingga bawah. Pastikan bahwa tidak ada satupun jahitan yang kurang, tidak bersambung, atau benangnya menyembul. Pastikan juga kerapian jahitan, jahitan yang tidak rapi bisa mengurangi estetika celana jeans. Saku dalam jangan lupa, terkadang saku dibiarkan tidak terjahit karena lupa.

 

  1. Harga Pantas dan Cucok

 

Kalau yang satu ini tidak usah diberitahu. Kalau harga dan barang cocok, bungkus. Tapi ingat jangan memaksa diri. Harga cocok bukan berarti sobat memaksakan uang yang ada di dompet untuk membeli celana jeans tersebut. Selalu pertimbangkan kebutuhan dan kondisi keuangan sobat. Otree.

 

Menghindari Dinamika Mode Celana Jeans

 

 

 

 

Agar sobat tidak terus menerus terombang ambing oleh trend mode saat ini. Ada baiknya Anda juga mawas diri dan melakukan beberapa tips ini.

 

  1. Memahami Nilai Fungsi dan Citra

 

Iklan tidak diminta untuk diperhatikan tapi suka mencuri perhatian. Iklan itu punya sifat tiba-tiba nyelonong ke alam pikiran bawah sadar manusia. Untuk menghindari ini, tidak ada cara lain kecuali mendasarkan pikiran kita pada nilai dasar pakaian. Nilai fungsi pakaian adalah untuk menutup bagian tubuh kita. Selebihnya adalah citra. Saat kita akan ke kantor, kita butuh pakaian untuk menutup badan. Mengapa saya memilih kemeja adalah citra yang melingkupi suasana dan wacana kantor yang terbangun dalam pikiran saya. Jelasnya, selalu bandingkan nilai fungsi pakaian yang kita pakai, bila ada satu citra yang menurut kita berlebihan, hindari!

 

  1. Memilih yang Standar

 

Memilih celana jeans yang standar seperti berwana gelap dengan model biasa saja, akan bisa dipakai lebih lama dan cocok untuk segala suasana. Bandingkan dengan misalnya trend celana robek-robek, celana ini bagus untuk satu momen, tapi tidak cocok untuk momen yang lain. Memang biasanya pemakai beralasan memakai celana jeans robek-robek sebagai tanda anti kemapanan, out of the box, dan lain-lain. Ekspresif kan? Memang, Anda juga tidak salah terkadang mengambil satu cara mengecilkan celana momen ini tapi bukan berarti Anda tidak butuh dengan yang standar. Terlebih bagi yang punya uang pas-pasan. Ketika semua teman sobat ramai memakai celana sobek-sobek, dan sobat sendiri yang memakai celana jean flat, berarti Anda yang out of the box! Selamat, sobat tidak termakan mode. Dan, ini menyelamatkan keuangan sobat untuk keperluan lain yang lebih bermanfaat.

 

Ya itulah sedikit unek-unek ane selama ini melihat trending mode yang menggila saat ini. cara mengecilkan celana Semoga tips bagaimana memilih celana jeans yang tepat ini bisa menjadi sedikit hiburan, eh kok hiburan, menjadi sedikut sumbangan pemikiran untuk sobat semua. Like-like-like ….

 

 

Diposkan oleh Kang Hiz

Judul artikel: Bagaimana Cara Memilih Celana Jeans Yang Tepat?

Kategori : tips

Diposting pada: Minggu, Maret 17, 2013

Link Tautan: http://kangbull.blogspot.co.id/2013/03/memilih-celana-jeans-tepat.html

Mari berbagi pengetahuan dengan menyebarkan artikel ini melalui akun sosial, Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Kebiasaan kecil dan ringan tapi besar untuk menambah wawasan kita.

Related articles

 

Cara Membuat Masker Bengkuang

Awas! Bahaya Menghias Kuku Memakai Kutek (Cat Kuku)

Manfaat Oatmeal Sebagai Menu Sehat Harian

Membuat Ramuan Obat Batuk Anak Sendiri

Manfaat Pisang Untuk Kesehatan Manusia

Cara melebatkan Rambut Secara alami

1 komentar:

 

Anonim12 Oktober 2013 03.38

Jeans ga luntur tu jeans murah peak

 

Balas

 

Jangan sungkan-sungkan kasih komentar ya …

Mari kita berdiskusi dan menuangkan ide dengan sopan dan bebas.

 

Posting Lebih BaruPosting LamaBeranda

Popular Posts

 

Cara Mewarnai Pakaian

Mewarnai Pakaian – Melanjutkan tips sebelumnya agar pakaian lama terliaht trendy , kali ini saya lanjut dengan teknik mewarnai pakaian. Pos…

 

Aspek Aspek Studi Kelayakan Bisnis

SKB – Masih berhubungan dengan posting seri SKB yang terdahulu, pada kesempatan ini saya posting satu tema penting yang menjadi pembahasan…

 

Cara Membuat Pesawat Mainan Radio (Remote) Control

Membuat sendiri pesawat RC – Memang menarik sekali hobi yang satu ini, mapping, merangkai, testing, dan finally flying! Hobi aero modelling…

 

Paragraf Persuasif – Pengertian, Ciri-ciri, Jenis, dan Contoh

Kembali belajar Bahasa Indonesia, kali ini saya coba kupas mengenai paragraf persuasif atau persuasi. Bagaimana memahami, menguasai, dan me…

 

Pahami Penyebab BAB Tidak Tuntas

Pada dasarnya penyebab BAB tidak tuntas adalah karena pola dan kebiasaan sehari-hari kita yang tidak sehat. Ada beberapa faktor yang bisa m…

 

Resep Bumbu Oles Ikan Bakar

Ikan Bakar – Untuk membuat ikan bakar sedap nikmat dan mak nyus, Anda perlu resep bumbu oles yang tepat. Tak jarang, saat Anda membuat ika…

 

Cara Membuat Pasta Icing Sugar

Resep Icing Sugar – Masih ingat dengan cara membuat icing sugar pada posting sebelumnya? untuk kebutuhan tertentu, seperti membuat kue don…

 

Cara Membuat Icing Sugar

Icing Sugar – Atau yang biasa disebut dengan gula halus atau gula bubuk digunakan pada banyak resep masakan kue atau cake, dan khususunya…

 

Cara Membuat Rangka Pesawat Mainan Anak

Hari minggu kemarin, tepatnya 17 Feb 2013, ada kegiatan rekreasi menarik bagi saya. Sembari melakukan kegiatan biasa, cek dan update blog. U…

 

Ketahui Apasaja Tanda-Tanda Akan Melahirkan!

Melahirkan – Bagaimana mengetahui tanda akan melahirkan ? Pertanyaan yang tidak mudah memang, terlebih bagi calon ibu yang baru pertama kal…

Blog Archive

►  2014 (10)

▼  2013 (141)

►  Desember (1)

►  November (2)

►  Oktober (14)

►  September (10)

►  Agustus (12)

►  Juni (12)

►  Mei (14)

►  April (17)

▼  Maret (44)

Manfaat Air Jeruk Untuk Kesehatan

Bahaya Akibat Kekurangan dan kelebihan Asupan Gara…

Minuman Manis Memicu 180 Ribu Kematian Dunia Per T…

Awas! Terlalu Banyak Minum Teh Juga Berbahaya

Awas! Meski Olahraga Bisa Hilang Manfaatnya

Cara Sharing Post Google Plus Secara Publik

Cara Capture Screen Tablet Melalui PC Tanpa Root

Acer Iconia W510 PC Tablet dengan Windows 8

Bagaimana Cara Memilih Celana Jeans Yang Tepat?

Khutbah-Bahaya Memakan Harta Riba

Menulis Surat Lamaran Kerja di Bank BNI

Cara Membuat Pasta Icing Sugar

Sejarah Pancake dan Tradisinya di Dunia

Resep Membuat Pancake Sederhana

Cara Membuat Icing Sugar

Mengobati Sakit Kepala Alami Tanpa Obat

Manfaat Kopi dan Teh Hijau Untuk Mengurangi Resiko…

Tips Agar Pakaian Lama Terlihat Trendy

Gunung Dieng Masuk Level Waspada!

Mengapa Harga Bawang Putih Naik?

Membuat Sendiri Radio (Remote) Control Pesawat Mai…

Tips Memilih Jeruk Bali yang Manis Dan Berair

Manfaat dan Khasiat Buah Jeruk Bali

Cara Menggunakan BPRKS Internet Banking

Menjadi Guru Inti di Kurikulum 2013

Contoh Soal CPNS 2013

Memperingati Hari Wanita Sedunia

Cara Membuat Pesawat Mainan Radio (Remote) Control…

Manfaat Minum Sebelum dan Setelah Sarapan Pagi

Kombinasi Menu Sarapan Sehat Berkualitas

Resep Cara Membuat Kimchi

Manfaat Kimchi dalam Menurunkan Kolesterol

Gunung Tangkuban Perahu Meletus 2013

Bagaimana Menjaga Produksi Hormon Testosteron

Manfaat Pisang Manjur Untuk Mengobati Migrain

Menyikapi Maraknya Materi LKS Salah

Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis

Resiko Kafein Menyebabkan Pria Sulit Menahan Pipis…

Penampilan Mikha Angelo X Factor 1 Maret cara mengecilkan celana

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.