cara mengecilkan betis yang besar

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Betis dan Paha yang besar cara mengecilkan betis yang besar disebabkan oleh beberapa faktor

 

 

 

baik karena faktor genetika atau keturunan, kurang berolahraga dan juga terbiasa melahap segala jenis makanan lezat dengan lemak dan kolesterol yang tinggi. Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga.

 

Memiliki bentuk betis dan paha yang besar merupakan masalah umum yang hampir dialami oleh para wanita, bentuk betis dan paha yang besar membuat mereka tidak nyaman dan percaya diri untuk memakai celana pendek, gaun atau rok pendek. cara mengecilkan betis yang besar Banyak orang yang melakukan banyak cara untuk mengecilkan paha dan betis untuk alasan  penampilan dan kesehatan. Cara yang ditempuh adalah berolah raga dan mengatur pola makan, yaitu dengan mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung zat pembakar lemak.

 

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga

  1. Sit up

 

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga sit up

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga sit up

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga Sit Up. Kurang berolahraga membuat tubuh mudah sakit, gampang lelah dan berisiko lebih besar menjadi gemuk. Usahakanlah untuk mulai membiasakan diri rajin berolahraga, setidaknya selama 15 menit setiap harinya. Sit up merupakan jenis olahraga yang sangat mudah untuk dilakukan kapan saja dan dimana saja, asalkan Anda memiliki waktu luang, minimal 10-15 menit setiap hari cara mengecilkan betis yang besar Anda yang super sibuk dengan pekerjaan, dapat mencoba untuk rutin melakukan Sit up, baik di pagi atau malam hari. Aktivitas ini membantu Anda untuk mengecilkan betis, paha juga perut. Agar hasilnya sempurna, lakukan secara teratur.

 

  1. Naik turun tangga

 

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga, naik turun tangga. Manfaatkan fasilitas kantor, yakni tangga darurat untuk berlatih mengecilkan betis. Aktivitas naik turun tangga sangat mudah untuk dilakukan, bukan? Lakukan aktivitas ini selama kurang lebih 20 menit secara teratur. Lemak yang ada di paha dan betis akan diubah menjadi energi sehingga betis dan paha menjadi lebih proporsional.

 

  1. Berlari

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga dengan Berlari. Berlari adalah jenis olahraga paling mudah, murah dan menyenangkan. Berlari dinilai sebagai jenis olahraga paling berpengaruh dengan kesehatan Anda, cukup dengan berlari sejauh 2 Km sudah membuat tubuh Anda cara mengecilkan betis yang besar menjadi lebih berkeringat. Keringat yang dikeluarkan dari dalam tubuh secara tidak langsung membantu racun jahat ikut keluar bersamanya, dan lemak di dalam tubuh pun berubah fungsi menjadi energi yang lebih bermanfaat.

Kebiasaan baik dengan melakukan olahraga ini sebenarnya dapat dilakukan kapan saja, Anda tidak harus berlari di stadion, di taman atau di pinggir jalan, cukup dengan berlalri mengitari kompleks perumahan selama beberapa menit saja sudah membantu mengeluarkan racun dan keringat yang ada di dalam tubuh.

 

  1. BersepedaCara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga sit up perut bergelambir Efek Samping operasi sedot lemak dari dalam tubuh

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga bersepeda. Bersepeda merupakan aktivitas fisik yang cukup menyenangkan, terutama jika Anda memiliki teman atau lebih baik lagi jika bergabung dengan klub bersepeda. Selain menyehatkan, bergabung dengan klub bersepeda juga membuat Anda memiliki banyak teman baru dan jadi jauh memahami fungsi sepeda.

Kebiasaan bersepeda baiknya dilakukan setiap hari, utamanya dilakukan di pagi atau siang hari disaat udara masih segar dan belum bamyak kendaraan yang berkeliaran. Bersepeda dengan santai selama beberapa menit sudah baik untuk menjaga kesehatan tubuh serta mengecilkan betis Anda.

 

5.Tertawa

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga Mulut. Mungkin terdengar unik, cara mengecilkan paha dengan tertawa. Namun, cara mengecilkan dengan tertawa menurut penelitian cukup efektif. karena kan merangsang otot perut sehinggamembakar lemak yang ada di tubuh.

 

  1. Senam Yoga

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga Yoga. Untuk kesehatan jasmani dan rohani, melakukan senam yoga juga akan menjadi cara mengecilkan paha yang mudah di lakukan. Yoga sederhana dapat anda kutip dari video di you tube atau acara olahraga pagi, untuk menentukan gerakan apa yang pas untuk menjadi cara mengecilkan paha.

 

  1. Jogging

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga Jogging 20 menit sehari dapat membantu mengecilkan paha dan betis anda.

 

  1. Heart Rate Monitor

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga jenis kardiovaskular Anda berada pada tingkat intensitas 75 hingga 80 persen. Gunakan alat pengukur denyut jantung untuk memberikan penghitungan yang akurat. Biasanya alat pengukur tersebut banyak dijual di toko olahraga atau supermarket.

 

  1. Squat

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga Squat, yaitu salah satu olahraga terbaik untuk mengecilkan lemak di betis. Caranya, coba berdiri tegak dengan posisi kedua kaki terbuka lebar. Setelah itu, tangan diletakkan di pinggang dan lutut ditekuk. Tahan selama beberapa detik, lakukan berulang-ulang setiap hari.

 

  1. Lunges

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga Lunges. Awali dengan posisi berdiri dan kedua kaki terbuka lebar, salah satu kaki maju ke depan dan lutut ditekuk sampai lutut kaki belakang menyentuh lantai. Ulangi sebanyak 15-18 kali setiap melakukan gerakan tersebut.

 

  1. Jalan kaki

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga jalan kaki. Selain menyehatkan, jalan kaki juga bisa mengecilkan lemak di betis. Coba pilih waktu di pagi hari untuk jalan kaki. Udara pagi yang menyegarkan akan membuat aktivitas jalan kaki semakin menyenangkan.

 

  1. Kardio

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga Kardio, yaitu olahraga yang memacu kerja jantung. Hampir semua bagian tubuh akan bergerak, jika banyak bagian tubuh yang bergerak, otomatis terjadi pembakaran energi. Awalnya energi yang berasal dari makanan yang kita makan digunakan, cara mengecilkan betis secara alami setelah habis, maka tubuh akan memecah cadangan makan yang tersimpan di bagian tubuh tertentu, misalnya adalah di paha untuk dijadikan sumber energi berikutnya. Jadi jika cadangan makanan di pecah, maka bagian tubuh seperti paha akan kehilangan lemak secara bertahap dan berganti dengan tumbuhnya masa otot, sehingga paha tampak ramping dan langsing. Untuk jenis olahraga kardio yang dapat anda lakukan dengan mudah dan murah antara lain adalah berlari, berenang, naik turub tangga, melakukan squat jump, lompat tali. Olahraga yang disebutkan di atas dapat dilakukan setidaknya 3-4 kali dalam seminggu dengan lama berolahraga sekitar 30 menit. Jika ini dilakukan dengan rutin, bukan tidak mungkin anda mendapatkan bentuk paha yang ideal.

 

  1. Pijatan Paha betis

 

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga sit up pijat paha dan betis

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga pijat paha dan betis

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga Pijatan paha, Cara yang paling tepat untuk mengecilkan paha dan btis adalah dengan cara memijat-mijat paha dan betis secara perlahan, hal ini dilakukan agar otot-otot betis bisa cara mengecilkan betis secara alami jadi lebih rileks dan tidak tegang sehingga mempermudah peredaran darah dan asupan oksigen ke otot betis bisa berjalan lancar. selain itu cara ini akan membuat betis akan terlihat indah jika Kamu lakukan secara rutin. Bagaimana caranya? caranya Anda hanya tinggal duduk dengan posisi bersila kemudian pijat pergelangan kaki Kamu dari telapak kaki hingga paha Kamu, lakukan hal itu menggunakan telapak tangan.

 

  1. Mengangkat Beban

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga angkat beban yang bertumpu pada kaki Kamu. Caranya pun cukup mudah cara mengecilkan betis secara alami yaitu Anda hanya tinggal menaruh sebuah beban di kaki Anda kemudian angkat, Kemudian biarkan posisi tersebut selama mungkin Anda mampu. Lakukan kegiatan tersebut minimal 7 sampai 8 kali dalam sehari.

 

Sudah menjadi rahasia umum, melakukan olah raga yang teratur apalagi bagi orang-orang yang sangat sibuk sangat sulit untuk dilakukan. Bagi Anda yang sangat malas untuk melakukan itu semua, ada solusinya.

 

Tidak cara mengecilkan betis yang besar perlu khawatir..!!!

Semua kandungan vitamin dan antioksidan pada makanan tersebut di atas semuanya sudah diekstrak di dalam Proargi-9 Plus, Nutriburst, Chloropyll, Maximum Protein dan Spirulina dalam paket Smart Detox. Smart Detox adalah produk Synergy USA yang sudah sangat terkenal dan dikonsumsi jutaan orang demi kesehatan dan pelangsingan tubuh. cara mengecilkan betis yang besar Yuk..!! konsultasi dengan konsultan Smart Detox dari Synergy, add PIN BB : 52 BF 66 BB untuk mendapatkan tips setiap harinya tentang cara langsingin tubuh dan cara hidup sehat khususnya Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga.

 

Yang dicari dari search engine:

sit up mengecilkan paha

olahraga mengecilkan paha

olahraga mengecilkan betis

olahraga malam untuk mengecilkan paha dan betis

Olah raga pagi hari yang mengecilkan betis dan olah rafa siang hari

mengecilkan paha dengan pijat

mengecilkan betis yg besar

memijat 30 menit bisa mengecilkan betis

kenapa paha yang besar mudah lelah

celana untuk betis dan paha besar

cara perkecil paha

cara olah raga sehat you tube

cara memperkecil paha dan bokong

cara membuat betis besar olaraga

bagaimana mengecilkan bokong cara mengecilkan betis yang besar dan paha dalam beberapa hari

 

Wanita pemilik betis besar tergolong orang yang kuat, karena membawa beban ke mana-mana. Tetapi, betis besar merupakan hal yang sangat tidak disukai wanita. Mereka mengalami rasa tidak percaya diri ketika memakai rok pendek, celana jeans, atau pakaian yang membuat betisnya terlihat. cara mengecilkan betis yang besar Memiliki betis kecil adalah hal yang ideal. Betis kecil akan membuat kesan seksi pada wanita. Kenapa sih betis bisa membesar? Padahal wanita tidak beraktivitas seperti pria, kan?

 

Ada banyak hal yang bisa membuat betis wanita membesar, yaitu kebiasaan berdiri terlalu lama, sering memakai high heels, memiliki aktivitas berat, memiliki bobot badan besar, dan gen. Namun, apakah betis besar ini dapat diatasi secara ampuh dan alami? Bisa sekali, ini dia 7 cara  mengecilkan betis yang telah terbukti:

 

Lompat Tali

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Permainan klasik ini sangat populer, apalagi di kalangan anak tahun 90-an. Lompat tali ini terkenal dengan fungsinya untuk menambah tinggi badan. Sebenarnya selain fungsi tersebut, lompat tali bisa membuat betis Anda kecil. Lakukanlah lompat tali ini selama 20 menit dan lakukan secara rutin untuk hasil maksimal. Cara ini cukup sederhana dan bisa dilakukan di waktu luang.

 

Bersepeda

Di balik asyiknya bersepeda ternyata ada juga manfaatnya, yaitu mengecilkan betis secara ampuh dan cepat jika dilakukan secara rutin. Sepeda yang digunakan bisa sepeda biasa atau sepeda statis, jika Anda malas keluar rumah.

 

Berlari

Berlari memang sulit bagi yang malas berolahraga, apalagi berlari dari kenyataan… hehe. Selain memiliki efek menyehatkan, berlari juga bisa membuat betis mengecil. Berlari akan membakar lemak tubuh Anda, terutama pada bagian betis. Lakukanlah lari ringan atau joging, karena lebih efektif mengecilkan betis. Sebaliknya, melakukan lari sprint atau maraton akan membuat betis membesar.

 

Yoga dan Pilates

Yoga memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan, juga untuk kecantikan. Tahukah Anda, yoga telah diperkenalkan sejak 2000 tahun sebelum Masehi. Melakukan yoga akan sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh, melancarkan peredaran darah, membakar lemak, menurunkan berat badan, mengencangkan otot-otot, dan memperindah bentuk tubuh. Yoga ini cocok untuk program mengecilkan betis.

 

 

 

Selain gerakan pilates cocok untuk ibu hamil, ternyata pilates juga cocok untuk mengecilkan betis. Gerakan pilates melibatkan gerakan peregangan dan penguatan yang bisa membuat otot lebih lentur dan panjang. Hal ini akan membuat betis Anda terlihat jenjang dan seksi.

 

Berenang

Olahraga berenang ini adalah olahraga yang komplet manfaatnya. Ya, berenang memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan, menambah tinggi badan, juga mengecilkan betis. Rajin-rajinlah berenang agar otot Anda lentur, sehingga terlihat lebih jenjang.

 

Pola Makan Sehat

Keadaan fisik Anda tentu bergantung pada makanan yang dikonsumsi. Makanlah makanan yang berefek pada kesehatan otot. Hindari makanan yang instan dan berlemak tinggi. Makanan yang sehat akan mempermudah proses pengecilan betis. Terapkan pola makan 4 sehat 5 sempurna untuk mendapat hasil terbaik.

 

Meningkatkan Konsumsi Air Putih

Air putih selalu diutamakan untuk masalah fisik. Bagaimana tidak, semua proses kimia di dalam tubuh membutuhkan air. Proses pembakaran lemak di tubuh lebih efektif jika kebutuhan air cukup. Disarankan untuk meminum 2 liter per hari.

 

Cara yang ringan, bukan? Walaupun ringan, cara-cara tersebut ampuh untuk mengecilkan betis Anda, asal dilakukan secara rutin. Bentuk tubuh Anda itu tergantung kepada Anda. Apalagi betis merupakan aset keseksian dari seorang wanita. Mulailah dari sekarang, agar Anda bisa membuat betis Anda jenjang seperti artis Korea.

 

Cara mengecilkan betis. Betis kaki yang besar tentu bukanlah hal yang menggembirakan pada sebagian besar wanita. Terlebih untuk mereka yang dituntut untuk menjaga penampilan. Namun bukan hanya para modelling saja yang boleh  memiliki betis yang ramping dan indah.

 

Ada beberapa cara mengecilkan betis yang bisa sobat coba untuk lakukan untuk mendapatkan betis yang kecil dan indah.

 

Cara Mengecilkan Betis Kaki

Betis kaki yang ramping dapat didapatkan dengan melakukan beberapa gerkan olahraga ringan dan mudah. Gerakan ini tergolong mudah dan bisa dilakukan oleh semua usia dan dilakukan kapan saja.

 

Beberapa gerakan olahraga ini selain sebagai salah satu cara mengecilkan betis juga bermanfaat untuk menyegarkan dan menyehatkan badan. Olahraga apa saja sih yang bisa kita gunakan untuk mengdapatkan betis yang kecil dan ramping. Yuk kita intip.

 

Olahraga Mengecilkan Betis Kaki

Beberapa olahraga berikut ini dapat sobat coba lakukan untuk mendapatkan betis yang indah dan kencang. Seperti apa jenis olahraganya, simak yuk.

 

Seated barbell calf raise

Gerakan yang satu ini cuku mudah untuk dilakukan, caranya adalah sebagai berikut:

 

cara mengecilkan betis

Sobat berada pada posisi duduk tegap dikursi

Taruh barbell diatas paha sobat, jika tidak ada barbell sobat dapat menggunakan benda lain untuk menggantikan barbell sebagai beban.

Pegang barbell dengan posisi telapak tangan menghadap kebawah.

Berikan pijakan pada kaki dari kayu atau benda lain agar posisi kaki sejajar.

Angkat dan turunkan barbell dngan menggunakan bantuan kaki

 

Calf raise

Gerakan ini tergolong paling mudah dan bisa dilakukan dimana saja karena tidak menggunakan alat bantu khusus untuk melakukan gerakan ini. Seperti apa gerakannya, yuk kita lihat.

 

cara mengecilkan betis

Caranya sebagai berikut:

Posisi berdiri tegap dan lurus

Letakkan tangan disamping tubuh, buka kaki agak melebar kurang lebih 5 cm

Angkat kaki seperti posisi menjinjit, tahan beberapa detik lalu turunkan kembali keposisi semula

Lakukan dan ulangi beberap kali

 

Lompat tali

cara mengecilkan betisCaranya:

Berdiri dengan posisi tegap lurus dan kaki rapat

Lakukan lompatan secara hati-hati saat tali diayunkan

Ulangi gerakan ini antara 20-30 kali bagi sobat yang baru pertama kali melakukan latihan ini untuk menghindari terjadinya kram

Gerakan ini idealnya dapat dilakukan sebanyak 100 kali setiap berlatih

 

Ads by google:

 

 

Squat jump

cara mengecilkan betis

Cara melakukan:

Posisikan tubuh berdiri

Letakkan kedua tangan di belakan kepala atau didaerah tengkuk leher

Ambil posisi setengah jongkok kemudian lakukan lompatan setinggi mungkin

Setiap melakukan pendaratan ganti posisi kaki

Lakukan sebanyak 3 set, setiap set lakukan 8 kali pengulangan

 

Selain bermanfaat sebagai cara mengecilkan betis, squat jump juga bermanfaat untuk mengecilkan bokong. Lihat tipsnya di Cara Terbaik Mengencangkan Bokong dengan Cepat

 

Berlari

Berlari merupakan olahraga yang super murah karena tidak menggunakan alat bantu apapun. Berlarii ini selain membantu mengencangkan otot betis juga membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Untuk sobat yang mempunyai berat badan berlebih, berlari dapat membantu membakar kalori yang ada pada tubuh sobat sehingga membantu membuat tubuh sobat ideal.

 

Tentang berbagai cara mengecilkan betis bisa sobat lihat dalam tayangan video singkat berikut. Lihat sampai selesai ya.

 

 

 

 

 Itulah tadi beberapa cara mengecilkan betis yang bisa sobbat lakukan. Selain olahraga, sobat juga harus memeperhatikan asupan cairan sobat. Minum air putih minimal 8 gelas dalam satu hari untuk menjaga kesehatan tubuh.

 

tips cara mengecilkan betis dengan cepat

Cara Mengecilkan Betis – Bagi anda yang mempunyai betis ukuran besar, anda dapat mencoba beberapa tips cara mengecilkan betis secara alami yang akan dishare kali ini. Betis sendiri tips cara mengecilkan betis dengan cepat merupakan salah satu bagian yang ada di tubuh kita yang  cara mengecilkan betis yang besar terletak di belakang kaki bagian bawah. Betis memiliki peran atau tanggung jawab yang cukup penting dalam berbagai gerakan misalnya melompat, berjalan, membungkuk dan menggerakkan pergelangan kaki. Disamping memiliki fungsi tersebut tentu saja betis juga bisa menambah kesan seksi pada diri anda.

 

9.lidah buaya

 

Untuk anda yang memiliki betis dengan ukuran besar, maka anda harus mengetahui apa saja sih faktor yang bisa menyebabkan betis menjadi besar. Faktor yang menyebabkan betis menjadi besar yakni seperti aktifitas, genetik dan juga lemak.Cara mengecilkan betis secara alami merupakan cara terbaik cara mengecilkan betis yang besar yang bisa anda lakukan demi mendapatkan betis yang ramping. Cara ini pun sangat tips cara mengecilkan betis dengan cepat mudah di lakukan karena anda hanya perlu latihan fisik saja, tetapi selain itu sebaiknya di imbangi dengan pola makan yang sehat juga supaya hasilnya lebih maksimal dan memuaskan anda. Langsung simak saja yuk cara alami untuk mengecilkan betis dengan cepat dibawah ini.

 

 

 

 

 

Calf Raises

 

 

Caranya yakni:

 

– Posisi anda berdiri tegak dengan kaki rapat

 

– Angkat badan anda keatas dengan mengangkat tumit

 

– Pusatkan berat tubuh pada ujung kaki anda

 

– Tahan gerakan mengangkat selama beberapa detik kemudian turunkan kembali

 

 

 

Split Squat Jump

 

 

Caranya yakni:

 

– Salah satu kaki maju kedepan dan kaki satunya ditekuk sampai lutut menyentuh lantai

 

– Melompatlah setinggi mungkin dan pada saat mendarat gantilah posisi kaki anda yang tadinya di belakang sekarang di depan

 

 

 

Lompat Tali

Lompat tali merupakan salah satu cara menambah tinggi badan dan juga dapat mengecilkan betis anda. Yang perlu anda lakukan ialah hanya dengan melakukan tips cara mengecilkan betis dengan cepat latihan lompat tali selama 20 menit. Cara ini akan membuat gerakan yang menggerakkan betis anda cara mengecilkan betis yang besar

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.