cara mengecilkan betis secara alami

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Mengecilkan Paha cara mengecilkan betis secara alami Dengan Cara Alami Dan Efektif

 

Cara Mengecilkan Paha Dengan Cara Alami Dan Efektif

 

Cara Mengecilkan Paha – Memiliki paha yang besar jika dipadukan dengan bagian tubuh seperti bokong atau tubuh yang proposional mungkin akan terlihat bagus, namun pada umumnya yang terjadi adalah tubuh terlihat kecil dibagian atas namun terlihat besar dibagian bawah menyerupai buah pier atau biola yang tidak proposional.

 

cara mengecilkan paha besarMungkin sebagian besar orang sudah mengetahui bagaimana cara menurunkan berat badan atau cara melangsingkan tubuh tetapi sangat jarang sekali orang mengetahui bagaimana cara mengecilkan paha. Mengecilkan paha bukan sesuatu yang mudah karena cara mengecilkan betis secara alami komposisi yang menyebabkan paha menjadi terlihat besar berbeda – beda setiap orang, ada yang terdiri dari lemak ataupun otot.

 

Kebanyakan orang berpikir untuk mengecilkan paha maka perlu melakukan olahraga seputar kaki seperti berlari atau bersepeda, hal ini justru akan memperbanyak massa otot yang mengembang sehingga paha semakin terlihat lebih besar dan keras. Ada juga orang yang memiliki paha yang besar menggunakan cara mengecilkan paha dengan melakukan sit-up kaki, hal ini sebenarnya juga mengakibatkan paha menjadi keras dan berotot sehingga terlihat lebih besar. cara mengecilkan betis secara alami Hal tersebut diatas tidaklah salah jika memang paha kita ini mengalami kegemukan akibat lemak, misalnya setelah melahirkan mulai dari perut kebawah mengalami kulit dan lemak yang kendur sehingga perlu dikencangkan, namun jika dilakukan dengan cara yang tidak benar maka yang terjadi adalah lemak tidak berkurang tetapi massa otot bertambah sehingga menambah terlihat besar.

 

Beberapa kasus wanita yang memiliki paha yang besar sebenarnya justru terlihat bagus dan seperti biola, sebelum anda memutuskan untuk mengecilkan paha sebaiknya yakinkan dahulu bahwa tubuh anda benar – benar memerlukan pengecilan pada bagian paha, sekali lagi hal ini disebabkan justru kebanyakan wanita terlihat lebih menarik dengan paha yang besar.

 

Diantara banyaknya persepsi dan cara mengecilkan paha, saya akan mencoba untuk memberikan metode dan cara mengecilkan paha dengan cara yang alami dan dapat dilakukan dengan mudah.

 

Pertama – tama sebelum kita mengetahui cara mengecilkan paha, ada beberapa hal yang harus dihindari ketika kita ingin memiliki paha yang kecil :

 

  1. Hindari berjalan kaki terlalu cepat.

 

cara mengecilkan paha dengan berjalanBerjalan kaki adalah cara yang sehat dan baik untuk menurunkan berat badan, tetapi untuk masalah mengecilkan paha justru kita harus memperhatikan gaya berjalan kita. Berjalan kaki dengan cepat akan merangsang otot – otot kaki betis dan paha cara mengecilkan betis secara alami untuk berkontraksi sehingga jika terlalu sering dilakukan maka dapat menyebabkan paha menjadi kencang. Jika anda membutuhkan paha yang lebih kencang, hal ini sebaliknya dapat dilakukan sesering mungkin, tapi jika paha anda mengalami keadaan dimana bentuk besar dan keras, mungkin anda sebaiknya tidak sering melakukan jalan kaki terlalu cepat.

 

  1. Jangan bersepeda ataupun treadmill.

 

cara mengecilkan paha dengan treadmillBersepeda atau treadmill juga merupakan sarana olah raga yang sehat untuk jantung, dan mengurangi kalori, namun untuk mengecilkan paha kita harus berhati – hati jangan menggunakan gear / gigi perseneling sepeda yang berat karena hal ini justru akan memaksa otot untuk bekerja extra keras, jika anda bersepeda atau treadmill gunakanlah gigi / gear pengatur yang paling ringan, sehingga bobot lemak dapat berkurang tetapi tidak membuat kontraksi otot berlebihan.

 

  1. Jangan melakukan sit-up kaki.

 

cara mengecilkan paha dengan situpAnda dapat melakukan sit-up kaki atau dalam bahasa inggrisnya crunches leg jika anda ingin mendapatkan bentuk paha dan pinggul yang lebih kencang. Apabila paha anda besar karena komposisi otot yang lebih banyak dari lemak maka sebaiknya hindari melakukan sit-up kaki ini agar paha anda tidak semakin membesar karena otot.

 

  1. Jangan menggunakan high-heels (sepatu tinggi).

 

cara mengecilkan paha tanpa high heelsHigh-heels sebaiknya dihindari, hal ini sangat penting karena tumpuan high-heels pada kaki jatuh pada bagian betis belakang dan menuju ke paha. Secara penampilan memang menggunakan high-heels lebih menarik dan kaki akan terlihat cara mengecilkan betis secara alami lebih panjang sehingga menutupi kesan paha terlalu besar. Gunakanlah high-heels dengan bijak dan seperlunya. Biasakan menggunakan sandal atau sepatu yang lebih datar agar tumpuan kaki tidak membuat otot – otot kaku dan lebih membesar pada bagian betis dan paha.

 

  1. Hindari berjongkok terlalu lama.

 

cara mengecilkan paha jangan berjongkokBerjongkok bukanlah hal yang salah, ketika anda harus mengangkat beban yang berat usahakan untuk selalu berjongkok dan bukan membungkuk karena akan merusak struktur tulang belakang kita. Dalam rangka cara mengecilkan paha ini sebaiknya jangan sering – sering berjongkok karena akan membuat otot pada paha lebih besar, toh kita tidak setiap kali harus mengangkat beban berat. Tetapi apabila paha anda besar akibat komposisi lemak yang lebih banyak dari otot, justru berolahraga jongkok dan bangun sangat baik sebagai cara mengecilkan paha yang efektif.

 

Itulah kelima hal yang harus anda hindari agar cara mengecilkan paha dapat berhasil, setelah anda telah mengetahui apa saja yang harus dihindari sekarang kita akan melihat bagaimana cara mengecilkan paha dengan benar, untuk diketahui bahwa proses mengecilkan paha tidak semudah mengecilkan perut atau tubuh lainnya, hal ini karena bagian paha adalah dua hal yang berbeda dengan bagian tubuh lainnya, berikut ini adalah beberapa cara mengecilkan paha yang dapat anda lakukan sehari – hari :

 

  1. Lemaskan otot dengan hot cream pereda nyeri otot

 

cara mengecilkan paha dengan hot creamMenggunakan krim hotgel bukanlah untuk melangsingkan badan, jika anda menggunakan krim panas untuk tujuan melangsingkan tubuh maka anda salah besar. Tidak ada satu produk krim panas yang dapat melunturkan lemak kecuali iklan – iklan marketing yang anda sering dengar. Pada dasarnya krim panas untuk melemaskan otot-otot yang kaku dan bukan cara mengecilkan paha yang efektif. Mungkin karena sugesti otot yang melemas anda merasakan bagian tubuh anda lebih lembek dengan asumsi lemak berkurang tetapi bukan itu yang terjadi sebenarnya.

 

Tujuan menggunakan krim panas untuk melemaskan otot, hal ini berlaku bagi mereka yang memiliki paha yang besar dengan komposisi otot yang banyak dan sedikit lemak. Untuk anda yang memiliki paha yang besar dengan komposisi lemak berlebih sebaiknya tidak menggunakan cara mengecilkan paha dengan krim panas tetapi gunakan cara kedua dibawah ini.

 

  1. Gunakan kapsul pelangsing herbal (Terdaftar BPOM RI)

 

cara mengecilkan paha dengan obat pelangsing herbalJika anda memiliki jenis paha besar dengan komposisi lemak yang lebih banyak, penggunaan kapsul pelangsing herbal yang sudah bersertifikasi BPOM dengan bahan baku yang dianjurkan adalah memiliki komposisi penghancur lemak seperti Murraya Paniculata atau Zingiber sangat baik untuk membantu menghancurkan dan membakar lemak pada bagian tubuh khususnya perut dan paha. Jangan menggunakan produk pelangsing seperti teh pencahar atau pelangsing yang dapat tujuannya melancarkan buang air besar karena akan sia – sia, justru akan terjadi bagian wajah dan atas anda kecil namun bagian bawah tetap besar.

 

  1. Gunakan alat getar.

 

cara mengecilkan paha dengan alat getarPenggunaan alat getar juga sangat baik karena menggabungkan kedua cara diatas. Yaitu yang pertama melemaskan otot – otot kita agar orang yang memiliki karakter paha dengan komposisi otot lebih banyak dapat lebih baik dan juga bagi yang memiliki karakter paha dengan komposisi lemak lebih banyak akan terjadi “pembakaran” sel – sel lemak. Walaupun waktu yang dibutuhkan dengan cara ini jauh lebih lama tapi juga salah satu yang dapat anda lakukan setiap harinya.

 

Demikianlah ketiga cara yang dapat anda lakukan sebagai cara mengecilkan paha, perhatikan juga hal – hal apa yang harus dihindari dalam proses melakukan pengecilan paha untuk anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

 

Cara alami mengecilkan paha

Published November 26, 2014 | By admin

Cara alami mengecilkan paha

Cara Alami Mengecilkan Paha dan Betis – Paha yang ramping dan kecil membuat seseorang terlihat lebih cantik dan menawan, apakah anda sedang mencari informasi tentang cara ini, kalau iya anda sudah ditempat yang benar. Disini kami akan berbagi tips cara alami mengecilkan paha cara mengecilkan betis secara alami dan cara untuk tampil lebih alami menawan dengan teknik mengecilkan paha dan betis, ini sekaligus sebagai lanjutan tips dan cara cantik dalam aertikel sebelumnya yaitu cara efektif memanjangkan rambut sehat.

 

39.diet

 

Sangat banyak orang yangg sedang bermasalah dengan besar paha sehingga mereka banyak yang mencari artikel cara alami mengecilkan paha dan betis. Dalam artikel ini kita akan berbagi cara-cara tersebut dalam dua bahagian, yang pertama cara mengecilkan paha dengan menghandalkan pola makan, dan satu lagi cara mengecilkan paha dan betis dengan olahraga.

 

Mengecilkan Paha dan cara mengecilkan betis secara alami Betis dengan pola makan

 

Mengkonsumsi makanan kacang-kacangan. Kalau anda ingin terlihat sehat dan seksi perbanyak mengkonsumsi kacang-kacangan, makanan snack ini sangat bagus untuk mengusir lemak-lemak jahat dalam tubuh termasuk pada bagian paha dan betis. Disamping itu, kacang juga bagus sebagai obat alami untuk kanker. cara mengecilkan betis secara alami cara alami mengecilkan paha Sebaiknya, untuk mempercepat usaha anda, anda harus mengurangi makan makanan yang mengandung lemak, seperti gorengan dan makanan berlemak lainnya.

 

Perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat, mengandung vitamin, kalsium, protein, dan makanan rendah lemak jahat.

 

Rajin minum teh hijau. Teh hijau diketahui mampu membakar lemak dalam tubuh, ini berlaku juga bagi lemak yang menumpuk pada paha dan betis.

 

Perbanyak mengkonsumsi air putih. Seperti telah banyak kita bahas pada postingan sebelumnya, air putih sangat penting sekali untuk kinerja metabolismme tubuh. Minum banyak air putih untuk mempercepat pembuangan racun dalam tubuh.

 

Jangan banyak-banyak mengkonsumsi makanan atau permen yang mengandung banyak gula, tahukan anda bahwa gula berperan dalam membentuk tumpukan lemak.

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Hindari makanan yang digoreng dengan minyak berlemak jenuh, cara alami mengecilkan paha kalau anda suka gorengan sebaiknya goreng dengan minyak goreng yang lebih sehat seperti minyak goreng yang terbuat jagung atau terbuat dari kacang tanah.

 

Cara mengecilkan paha dan betis dengan Olahraga

 

Usaha yang bisa anda lakukan lewat olah raga adalah sebagai berikut:

 

Biasakan berjalan kaki sekitar 20-30 menit per harinya, anda bisa melakukan olahraga ini diwaktu pagi atau sore hari

 

Untuk olahraga jalan kaki ini kalau anda merasa berat, anda bisa menggunakan ipod untuk mengusir kesunyian anda dengan lagu-lagu, atau anda bisa mengajak kawan untuk jalan-jalan sama, atau anak anda bagi anda yang sudah berkeluarga.

 

cara alami mengecilkan paha Telentang dilantai dan angkat dua kaki anda bersamaan kemudian tahan, angkat sekitar 15-20 cm dari lantai, ulangi hal ini sampai dua kali, lama durasi angkat kaki adalah sampai hitungan 8.

 

PENTING:RAHASIA cara mengecilkan betis secara alami TURUN BERAT BADAN 1 KG PERHARI !

Memperkenalkan program diet terbaru , produk penurun berat badan terbaik , dengan hasil memuaskan

Zsmooth Zegen

 

zsmoothzsmooth2 Adalah produk Penemuan untuk mengatasi berat badan , dengan kandungan tumbuhan klorella yang dapat mengikat lemak dan membuang lemak secara efektif (turun berat badan 1 kg perhari) untuk mendapatkan informasi mengenai produk zsmooth penurunan berat 1 kg perhari, dapat menghubungi kami di:

No Telepon: 0878-8668-8197 PIN BBM : 2AD12F19

Gratis konsultasi berat badan, Fast Respon, Dan Harga Diskon 50% 

Beri waktu anda sedikit untuk mengikuti senam yoga, jogging, lari-lari kecil dan olah-olah lain yang berhubungan dengan membakar lemak badan.

 

Berdiri tegak, regangkan tangan anda kemudian usahakan untuk menyentuh ujung kaki anda dengan tangan dalam posisi kaki tegak (tidak melipat).

 

 Cara alami mengecilkan paha

Untuk mendapatkan bentuk tubuh proposional dan mengecilkan daerah paha serta betis, di era serba instan seperti saat ini banyak kaum wanita yang memilih cara instan dengan menggunakan produk kecantikan yang banyak tersebar di masyarakat. cara alami mengecilkan paha Namun cara mengecilkan betis secara alami tahu kah anda jika di dalam beberapa produk kecantikan tersebut justru mengandung bahan berbahaya dan menimbulkan efek samping dalam jangka waktu yang lama. Tentu anda tidak ingin jika hal tersebut terjadi pada tubuh anda.

 

 

 

Cara Mengecilkan Paha

 

 

 

Sebelum anda memilih untuk menggunakan obat-obatan hingga produk kecantikan, ada baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu apa saja yang dapat menyebabkan daerah paha dan betis anda membesar, seperti faktor genetik atau keturunan, jika dalam keluarga bermayoritas bertubuh gemuk pada umumnya gen tersebut akan turun kepada anda, serta kebiasaan mengkonsumsi makanan berlemak dan jarangnya berolahraga. Jika anda menginginkan bentuk paha yang kecil, kencang dan cara mengecilkan betis secara alami jenjang anda bisa mengatasinya dengan cara berdiet sehat, yakni mengurangi porsi makan secara bertahap, mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, serta olahraga secara teratur. Ada pula Cara Mengecilkan Paha secara alami yang dapat anda lakukan sehari-hari tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya, seperti berikut:

 

 

 

Hindari Makanan Berlemak

 

 

 

cara alami mengecilkan paha Makanan berlemak dan junk food tidak hanya dapat membahayakan kesehatan tubuh, juga akan menimbulkan lemak di beberapa bagian tubuh seperti perut, betis dan paha. Maka dari itu mulailah untuk mengkonsumsi makanan rendah lemak dan gula, serta menghindari makanan cepat saji atau junk food.

 

 

 

Konsumsi Buah dan Sayuran

 

 

 

Buah dan sayuran banyak mengandung gizi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu memperlancar proses pencernaan. Dengan mengkonsumsi buah dan sayuran secara rutin, dapat membantu memperlancar proses metabolisme, sehingga tidak akan terjadi timbunan lemak dalam tubuh anda.

 

 

 

Konsumsi Air Putih

 

 

 

Mengkonsumsi air putih 8 gelas per hari memang sangat dianjurkan sebab dapat membunuh racun dalam tubuh, serta membantu metabolisme dalam tubuh. Sehingga lemak di daerah paha dan betis akan berkurang secara perlahan.

 

 Cara alami mengecilkan paha

Olahraga

 

 

 

Olahraga memang sangat ampuh untuk mengatasi cara alami mengecilkan paha masalah kesehatan di tubuh anda, juga membantu membakar lemak dalam tubuh. Maka dari itu, mulai saat ini usahakan untuk meluangkan waktu untuk berolahraga secara rutin setiap hari, dengan melakukan beberapa olahraga seperti sit up, berlari dan bersepeda minimal 15 dalam sehari.

 

 

 

Selain beberapa Cara Mengecilkan Paha seperti diatas, tips mengecilkan paha lainnya yang dapat anda lakukan sehari-hari adalah naik turun tangga selama 15-20 menit perhari. Hal tersebut dapat cara alami mengecilkan paha membantu membakar lemak yang berada di daerah paha dan betis, serta membantu membentuk paha secara proposional.

 

 

 

Cara Mengecilkan Lengan Atas dan Bawah Dengan Mudah

 

 

Lengan sebagai bagian tubuh yang juga memiliki pengaruh pada penampilan seseorang maka dari itu perlu dijaga dan dibentuk. Lengan selain memiliki fungsi dalam membantu otot tangan saat mengangkat benda, juga berpengaruh terhadap performa tubuh. Bagi para kaum lelaki lengan yang berotot dan besar selalu menjadi dambaan mereka agar terlihat perkasa. Keseimbangan tubuh juga bisa terlihat dari keberadaan lengan ini. Lengan yang seimbang dan proporsional tentu saja patut untuk dimiliki dan diperjuangkan. Tetapi tidak jarang juga ditemui orang yang memiliki lengan besar namun tidak berotot. Hal seperti ini jelas sangat mengganggu penampilan bukan. Dari sini ada beberapa alternatif cara mengecilkan lengan secara mudah dan permanen.

 

Cara mengecilkan lengan atas dan bawah

Ilustrasi – Img Via Commons Wikipedia

Cara Mengecilkan Lengan Atas Dan Bawah Dengan Olahraga Rutin

 

  1. Olahraga Push-Up

 

Berolahraga bisa memberikan  yang sangat efektif untuk membentuk lengan dan bisa bersifat permanen. Salah satu cara terbaik dalam membentuk lengan dengan melakukan gerakan berolah raga push-up. Mengecilkan lengan dengan push-up sudah sangat populer dan bisa dikatakan efektif dalam membentuk lengan. Dengan push-up otot bagian pundak akan bidang dan otomatis menarik otot lengan dibawahnya. Jika ingin lebih efektif, genggam telapak tangan dan rasakan sensasi beda pada lengan dalam Anda.

 

  1. Olahraga Pull-Up

 

Olahraga kedua dalam membentuk lengan adalah dengan pull-up. Beda dengan push-up, lengan ditekan dengan berat badan untuk ke bawah, sedangkan pada pull-up kekuatan lengan di uji untuk mengangkat beban badan. Konsekuensi dari cara ini tidak hanya lengan atas nantinya yang terbentuk, tetapi juga hampir pada seluruh bagian tangan. Tingkat efektifitas pull-up sebagai cara mengecilkan lengan sekitar 75%. Tetapi metode ini dapat juga dijadikan program mengecilkan lengan atas dan bawah dengan bersamaan sehingga hasilnya nanti seimbang baik sisi kanan dan kiri.

 

  1. Angkat Barbel/ Angkat Berat

 

 

 

Terakhir dalam mengecilkan lengan dengan angkat berat. Olahraga ini bisa dilakukan di tempat-tempat gym di studio olahraga. Perlu diperhatikan, angkat berat dapat membentuk lengan dan mengecilkan lengan dengan cara sendiri. Tidak asal mengangkat beban barbel yang ada di dalam gym. Langkah terbaik untuk cara mengecilkan betis secara alami mengecilkan lengan dengan metode ini adalah dengan meletakkan barbel di belakang kepala, kemudian ditarik ke atas. Lakukan metode ini dalam beberapa set secara parsial. Dengan cara ini Anda dapat membentuk lengan dalam nantinya karena bagian tersebut cukup mengandung lemak jenuh. Dengan demikian juga dapat dilakukan untuk mengecilkan lengan atas dan bawah.

 

Baca juga: Cara Efektif Mengecilkan Betis dan Paha

Konsumsi Makanan Berpengaruh Dalam Proses Pengecilan Lengan

 

Dalam penerapan mengecilkan lengan atas dan bawah yang kita bahas diatas tadi ternyata ada beberapa faktor lain yang juga berpengaruh yaitu asupan gizi yang dikonsumsi. Pengaruh gizi dalam makanan sebagai suplemen dalam tubuh untuk membantu kebutuhan otot. Lengan yang baik tentu berisi daging dan otot bukan lemak. Kebutuhan protein baik nabati atau hewani merupakan hal wajib untuk di konsumsi. Cara tersebut dapat didukung juga dengan memilah dan memilih makanan. Terpenting lagi adalah dengan menghindari makanan cepat saji atau junkfood. Makanan tersebut sudah menjadi momok dalam bagi mereka yang ingin membentuk tubuh.

 

 

 

Penyebab lain membesarnya lengan karena lemak adalah diakibatkan kelebihan karbohidrat yang dikonsumsi. Kalori dalam tubuh berasal dari makanan yang sering kita makan. Kebanyakan orang Indonesia tentu mengkonsumsi nasi. Padahal kandungan nasi sangat besar karbohidrat yang belum diubah menjadi kalori, apalagi ditambah dengan makanan kecil. Banyak dari mereka tidak terlepas dari mengkonsumsi cemilan. Cara terbaik untuk menghindarkan itu tentu dengan cara mengurangi maupun menghindarinya sama sekali. Jika Anda merasa lapar, alihkan dengan mengkonsumsi buah buahan yang segar dan sayur sayuran. Ini lebih baik untuk ditempuh sebagai pencegahan penyakit, apalagi cara ini juga sebagai penunjang dalam mengecilkan lengan kita. Tidak lupa juga agar selalu mengkonsumsi air putih. Dengan demikian penerapan cara mengecilkan lengan yang anda terapkan bisa menuai hasil yang semaksimal mungkin. Salam sehat untuk Indonesia sehat. cara mengecilkan betis secara alami

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.