cara mengecilkan betis dengan olahraga

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


4 Cara Mengecilkan cara mengecilkan betis dengan olahraga Betis dengan Olahraga

 

 

cara-mengecilkan-betis-yang-bagus

 

Pernahkah kalian melihat orang yang kecil tapi betisnya besar? Kurang enak jika dipandang mata bukan? Selain kurang nyaman jika dilihat oleh orang lain, orang dengan betis besar juga kurang percaya diri. Ia akan malu ketika memakai celana, khususnya bagi perempuan banyak di antara mereka yang cara mengecilkan betis dengan olahraga menutupinya dengan rok panjang agar betisnya tidak kelihatan. Apakah Anda sudah melakukan usaha untuk memperkecil ukuran betis Anda? Jika sudah melakukan, namun belum menunjukkan hasil yang signifikan silakan mencoba tips tentang cara mengecilkan betis dalam artikel ini.

 

Cara Mengecilkan Betis secara Tradisional dengan Olahraga

Tidak usah panik jika betis Anda besar, karena ada cara mengecilkan betis kaki yang sangat mudah yaitu dengan olahraga. Olahraga yang dapat mengecilkan betis adalah olahraga yang tidak membutuhkan biaya dan alat yang mahal, serta bisa dilakukan kapan saja sesuai dengan waktu luang yang Anda miliki. Berikut ini adalah olahraga yang dapat mengecilkan betis.

 

Berlari

Jenis olahraga ini adalah olahraga yang sangat mudah untuk dilakukan. Kaitannya dengan cara mengecilkan betis, yang perlu dilakukan adalah berlari cepat saja, dan tidak sebentar-sebentar berhenti. Usahakan untuk melakukan latihan ini secara teratur di pagi ataupun cara mengecilkan betis dengan olahraga sore hari, misalnya dengan memutari lapangan. Meskipun setelah berlari Anda akan merasa ngos-ngosan, tapi manfaatnya cukup banyak. Selain dapat menurunkan berat badan, tubuh menjadi sehat, dan juga merupakan cara mengecilkan betis dan paha yang sangat efektif.

 

Lompat cara mengecilkan betis dengan olahraga tali

 

 

Melakukan lompat tali atau skipping akan memberikan banyak manfaat bagi Anda. Tubuh yang akan terasa fit, bertambah tinggi, juga dapat memperkecil betis Anda. Olahraga cara mengecilkan betis ini memang mengandalkan kekuatan kaki dan tangan, jadi bagian kaki dan tangan yang lebih banyak cara mengecilkan betis dengan olahraga bergerak. Dengan melakukan lompat tali, maka lemak-lemak di betis dan lengan Anda akan terbakar. Jadi, langkah ini tepat sebagai cara mengecilkan betis dan lengan yang menggelambir. Jika dilakukan secara rutin yaitu 20-30 menit setiap harinya, sangat memungkinkan betis Anda akan mengecil dalam waktu kurang dari 1 bulan. Silakan dicoba!

 

Bersepeda

Bersepeda adalah salah satu jenis olahraga yang menyenangkan untuk dilakukan. Jika dilakukan secara teratur, bersepeda dapat membakar lemak yang ada di betis Anda. Bagaimana? Menyenangkan bukan cara mengecilkan betis dengan bersepeda? Selain Anda dapat menikmati pemandangan di sekitar tempat yang Anda lewati saat bersepeda, Anda juga mendapatkan manfaat dengan mengecilnya betis Anda.

 

Squat jump

Tahukah Anda apa itu squat jump? Squat jump adalah salah satu jenis olahraga yang mengutamakan kekuatan kaki. Cara melakukannya adalah salah satu kaki maju ke depan, dan kaki yang lain ditekuk hingga lutut dapat menyentuh lantai. Setelah Anda siap dalam posisi ini, lompatlah setinggi-tingginya. Pada saat mendarat, gantilah posisi kaki Anda yang tadi menyentuh lantai menjadi maju ke depan. Lakukanlah cara mengecilkan betis dengan latihan squat jump paling tidak 10 kali dalam sehari. Lemak-lemak yang ada dalam betis Anda akan terbakar, dan lama kelamaan betis akan mengecil.

 

Demikian tips tentang cara mengecilkan betis yang bisa dibagikan dalam kesempatan kali ini. Semoga dengan mencoba tips tersebut Anda akan memperoleh betis yang kecil dan indah sehingga Anda dapat percaya diri ketika memakai celana yang ketat maupun mengenakan rok pendek. Betis adalah bagian dari kaki yang cukup menjadi daya tarik, jadi jangan biarkan betis Anda terlihat besar. Selamat mencoba!

 

Cara Mengecilkan cara mengecilkan betis dengan olahraga Betis Dengan Cepat

 

Diposkan oleh Sandra Japa di 6/17/2014

 

 

Masih menyambung artikel saya sebelumnya mengenai cara mendapatkan bentuk kaki yang indah (lihat Tips Cara Mengecilkan Paha), kali ini Cara Untuk – Terbaru akan membahas mengenai tips cara mengecilkan betis. Berkembangnya kebudayaan membuat banyak orang (khususnya wanita) merasa tidak puas dengan ukuran betis mereka yang besar. Hal ini dianggap mengurangi daya tarik mereka, sehingga tidak sedikit yang mempertimbangkan untuk melakukan operasi pengecilan betis cara mengecilkan betis dengan olahraga demi mendapatkan bentuk betis yang langsing dan indah. Namun disamping prosedur operasi yang tentunya memerlukan biaya tidak sedikit, sebenarnya ada cara mengecilkan betis secara alami yang bisa dicoba. Pembahasan berikut akan menjelaskan kepada anda mengenai penyebab dari betis yang besar dan berbagai tips yang dapat membantu anda memiliki betis yang kecil, ramping, dan indah.

 

berbagai tips cara alami untuk megecilkan betis

 

Cara Alami Mengecilkan Betis

 

  1. Simpan high heels anda, dan gunakan sandal atau sepatu tanpa hak (hak rendah) sehari-hari.

 

  1. Lakukan jogging. Berlari dapat membantu membuat betis anda menjadi lebih ramping dan membentuk kaki secara keseluruhan. Ini adalah kegiatan yang sangat ampuh sebagai cara untuk mengecilkan betis dan mendapatkan bentuk kaki yang langsing. Namun yang perlu diingat adalah, anda bukan melakukan latihan lari jarak pendek yang mengutamakan kecepatan, tapi melakukan lari jarak jauh yang lebih menekankan kepada daya tahan. Berbeda dengan lari cepat jarak pendek (sprint) yang justru akan membuat otot paha dan betis menebal atau membesar, berlari dengan perlahan dalam jarak yang jauh akan membakar lemak dan menipiskan otot-otot di kaki anda. Mengurangi massa otot di betis adalah salah satu kunci untuk mendapatkan ukuran betis yang lebih kecil yang anda idamkan.

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


  1. Hindari semua kegiatan yang membutuhkan kekuatan, tenaga besar, dan kecepatan dari otot-otot pada kaki anda. Hal ini akan membentuk otot dan membuat otot-otot pada kaki anda semakin membesar. Jenis-jenis latihan kardio yang pendek dan intens adalah latihan-latihan yang tidak boleh anda lakukan. Berlari pada lintasan naik turun seperti di daerah perbukitan juga merupakan hal yang harus dihindari. Kegiatan ini sangat membutuhkan kekuatan pada otot kaki, sehingga bisa membuat betis anda yang sudah besar menjadi semakin besar lagi.

 

  1. Jangan melakukan latihan melompat yang berdampak tinggi, seperti lompat tali misalnya. Pilihlah jenis latihan seperti berenang, berjalan jarak jauh, dan latihan dengan elliptical trainer yang bisa memberikan dampak besar untuk melangsingkan otot betis anda. Elliptical trainer adalah alat yang sangat baik untuk latihan kardio berdampak rendah. Sedangkan berjalan sangat baik untuk mengecilkan betis anda karena akan menarik dan memperpanjang otot-otot antara bagian belakang bawah lutut dan pergelangan kaki.

 

  1. Hindari alat-alat gym dengan jenis-jenis latihan mendaki atau menaiki anak tangga, karena jenis latihan ini menargetkan otot betis dan akan meningkatkan ukurannya. Ingatlah bahwa tujuan anda adalah untuk mengecilkan massa otot di kaki anda, bukan membuatnya lebih besar lagi.

 

  1. Jangan lalukan latihan ketahanan atau beban. Anda bisa melewatkan latihan beban sama sekali ketika berada di Gym, atau jika anda tetap ingin melakukannya, maka gunakan beban paling ringan dan lakukan lebih banyak pengulangan gerakan. Seperti telah berkali-kali diterangkan, latihan beban akan membentuk otot anda dan membuat ukurannya semakin besar.

 

  1. Lakukan latihan peregangan. Peregangan akan membuat otot besar menjadi lebih panjang dan tipis. Anda bisa mencoba mengikuti kelas-kelas yoga atau pilates yang banyak mengutamakan latihan peregangan. Salah satu latihan peregangan yang baik sebagai cara mengecilkan betis yang besar adalah push-up berdiri. Berdiri menghadap ke dinding, letakkan satu kaki dengan jarak sekitar 30 cm dari dinding, dan kaki satunya dengan jarak sekitar 1 m dari dinding. Letakkan telapak tangan anda di dinding, tekuk lutut kaki anda yang di depan, dan biarkan tubuh anda menempel di dinding. Tahan kaki belakang anda tetap lurus dengan tumit tetap menempel di lantai. Anda akan merasa adanya tarikan pada otot betis anda, tahan selama 15 sampai 30 detik, lalu kembali ke posisi semula dan tukar posisi kaki anda. Lakukan hal ini beberapa kali.

 

Bagaimana? Cukup mudah untuk dilakukan bukan? Kuncinya hanya pada kemauan kuat anda untuk tidak jenuh melakukannya secara rutin. Karena untuk mengurangi ukuran betis anda, pada dasarnya anda juga harus mengurangi lemak di tubuh anda secara keseluruhan. Namun perlu diperhatikan, sebagian kecil orang memang ada yang memiliki otot betis lebih besar walaupun ukuran tubuhnya sudah langsing, jadi mungkin prosedur operasi dapat dijadikan sebagai pilihan terakhir. Semoga penjelasan mengenai cara mengecilkan betis dengan cepat diatas cukup bermanfaat!

 

Wanita memang tidak ada habisnya dalam mengurus penampilan. Tidak hanya wajah yang cantik serta kulit yang cerah dan putih saja yang diinginkan. Tubuh yang seksi pun pasti setiap wanita juga ingin hal itu. Paha dan betis yang kecil akan terlihat seksi Tubuh seksi tidak hanya dilihat dari perut ataupun pinggul, namun juga betis anda (Baca juga : Cara Mengecilkan Perut Dan Menurunkan Berat Badan Dengan Sehat). Ketika anda mengenakan rok mini atau bawahan yang ketat, pastinya orang disekeliling anda juga memperhatikan bentuk kaki anda bukan?? Nah, jika anda memiliki betis yang besar, tentu saja akan membuat malu penampilan anda. Betis yang besar dapat disebabkan karena timbunan lemak. Lemak tidak hanya disimpan diperut lho, namun juga bagian tubuh lain tak terkecuali betis anda. Untuk mengatasi masalah tersebut, anda dapat mencoba cara mengecilkan betis secara cepat dengan olahraga seperti dipaparkan berikut ini. Cara Mengecilkan Betis Secara Cepat Dengan Olahraga Olahraga berikut ini tergolong mudah untuk dilakukan. Namun tetap saja anda harus cara mengecilkan betis dengan olahraga menyesuaikan porsi latihan dengan kemampuan anda. 1. Cara Mengecilkan Betis Dengan Squat Squat Squat merupakan salah satu olahraga yang mudah dilakukan dan dapat mengecilkan betis dan paha anda. Caranya, pertama-tama anda harus berdiri tegak kemudian buka kaki selebar bahu. Jongkokkan badan anda, tahan beberapa detik kemudian berdiri tegak seperti semula. Lakukan berulang sebanyak 10-15 kali. 2. Squat Dengan Berbaring Berbeda halnya dengan squat diatas, squat dengan berbaring ini dilakukan sambil tiduran. Olahraga ini juga tergolong cara mengecilkan betis dengan cepat dan alami. Caranya, tidurlah dilantai lalu angkat salah satu kaki kemudian luruskan. Lakukan berulang sebanyak 15 kali. 3. Lunges Lunges Cara mengecilkan betis yang kedua adalah dengan Lunges. Mungkin beberapa dari anda masih asing dengan olahraga ini. Namun olahraga ini juga mudah dilakukan. Caranya adalah, pertama-tama berdiri tegak dengan membuka kedua kaki selebar bahu. Satu kaki maju kedepan dengan menekuk lutut. Lakukan berulang selama 15 kali. 4. Jalan Kaki Siapa yang tidak kenal olahraga yang satu ini. Olahraga jalan kaki tergolong sederhana dan mudah dilakukan. Anda tentu tidak perlu ke gym bukan untuk berjalan kaki?? Agar lebih menyenangkan, anda dapat mencoba dengan melakukan joging dipagi hari. Lakukan jalan kaki disekitar rumah anda selama setengah jam. Dengan melakukan olahraga jalan kaki dipagi hari, tidak hanya kaki dan tubuh anda yang mengecil karena pembakaran lemak, namun udara fresh yang belum tercemar dapat mengurangi stres. 5. Lari Berlari merupakan olahraga mudah untuk mengecilkan paha dan betis Lari juga merupakan olahraga yang kita kenal sejak dahulu kala. Sama halnya dengan jalan kaki, anda dapat melakukan lari setiap pagi dengan joging. Dengan rutinnya berlari-lari dipagi hari, kaki dan betis anda akan semakin kecil. Seperti disebutkan diatas, paha dan betis yang besar erat kaitannya dengan kelebihan berat badan. Tubuh akan menimbun lemak pada tubuh anda, termasuk pada kaki dan betis. Oleh karena itu, imbangi olahraga diatas dengan melakukan diet sehat. Anda dapat mencoba diet mayo ataupun diet lain yang tetap memperhatikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Disarankan anda juga mengkonsumsi buah dan sayuran, karena mengandung serat yang tinggi. Serat inilah yang nantinya membantu mengeluarkan kolesterol dari penceranaan anda. Demikianlah artikel “Cara Mengecilkan Betis Secara Cepat Dengan Olahraga“. Info-kecantikan.com akan memberikan tips lainnya yang tak kalah berguna. Tidak ada salahnya jika anda berbagi tips ini pada teman anda, selamat mencoba. [info-kecantikan.com]

 

Artikel diambil dari : http://info-kecantikan.com/cara-mengecilkan-betis-secara-cepat-dengan-olahraga/

Copyright © Info-Kecantikan.com cara mengecilkan betis dengan olahraga

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.