cara mengecilkan betis besar

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Beberapa Kiat dan Cara cara mengecilkan betis besar Mengecilkan Betis yang Bisa Dicoba

Diet

FacebookTwitterGoogle+

Beberapa Kiat dan Cara Mengecilkan Betis yang Bisa DicobaBegitu banyak kaum hawa yang mencari cara mengecilkan betis kaki. Ya, kecantikan fisik merupakan suatu hal yang cukup penting bagi perempuan. Mempunyai betis yang kecil, kencang, jenjang dan seksi merupakan impian perempuan. Apalagi betis yang kecil akan sangat menunjang penampilan menjadi lebih menarik di saat memakai rok selutut atau pun celana pendek. Maka, banyak perempuan yang mencari cara mengecilkan betis.

 

Sayangnya, rasanya lebih banyak yang mengeluhkan mengecilkan betis lebih sulit daripada mengecilkan perut. Banyak mitos yang mengatakan bahwa berolahraga menggunakan kaki justru akan membuat ukuran betis menjadi lebih besar. Kalau benar begitu, bagaimana cara terbaik mengecilkan betis? cara mengecilkan betis besar Apakah ada caranya selain dioperasi? Berikut artikel ini akan membahas beberapa tips dan kiat yang dapat Anda lakukan untuk memperkecil betis Anda menjadi lebih indah.

 

Cara Mengecilkan Betis Dengan Olahraga yang Cerdas

Anda benar, berolahraga menggunakan kaki dan betis dapat meperbesar ukuran betis Anda. Untungnya, tidak semua jenis olahraga akan membesarkan betis Anda. Tips dan trik cara mengecilkan betis ialah memilih jenis olahraga dan gaya hidup yang tepat sehingga tidak membuat betis semakin besar.

 

Jangan sering menggunakan sepatu berhak tinggi. Meskipun menggunakan sepatu hak tinggi membuat betis Anda tampak sedikit lebih kecil, namun efek jangka panjangnya justru dapat membuat ukuran betis Anda bertambah! Hindari pemakaian hak tinggi dan hindari juga cara berjalan yang bertumpu pada bantalan kaki bagian depan Anda. Pilih sepatu flatshoes sebagai cara mengecilkan betis Anda agar menjadi lebih indah.

Olahraga lari adalah cara mengecilkan betis dan paha. Berlari merupakan cara mengecilkan betis dan paha yang sangat baik. Tapi tunggu dulu, cara larinya tentu saja harus benar. Bayangkan seorang atlit lari sprint dan maraton. Atlit lari sprint (lari dengan kecepatan tinggi namun sebentar) biasanya mempunyai betis yang besar. Bandingkan dengan atlit lari maraton yang biasanya memiliki betis dan kaki yang lebih kecil.

Lari dengan kecepatan yang tinggi serta dalam waktu singkat justru akan memperbesar otot betis Anda. Lari dengan kecepatan yang lebih rendah namun dalam waktu dan jarak yang lebih banyak tidak akan memperbesar otot betis Anda. Pilihlah trek lari di jalan datar yang tidak cara mengecilkan betis besar menanjak, karena semakin berat resistensi lari, semakin banyak pula otot betis yang terbentuk dan dampaknya akan membuat betis Anda tampak lebih besar.

Lari dengan kecepatan sedang dan dalam waktu yang lebih lama juga sangat bagus untuk membakar lemak di daerah betis dan daerah tubuh lainnya. Intinya, lari akan membantu Anda menghilangkan lemak dan mengurangi masa otot betis Anda.

Hindari aktivitas yang memerlukan kekuatan, tenaga dan kecepatan tinggi dari betis Anda. Cara mengecilkan betis yang lain ialah menghindari kegiatan seperti mendaki gunung, berlari di trek yang miring serta hiking. Kegiatan macam ini akan menambah massa otot betis.

Hindari gerakan melompat seperti melakukan lompat tali. Sebaliknya, pilihlah olahraga seperi berenang dan berjalan kaki. Jangan memilih berolahraga yang berat, namun berolahragalah dalam waktu yang lebih lama. Berjalan kaki dapat menjadi cara mengecilkan betis karena memperpanjang otot di antara belakang lutut dan tumit.

Hindari jenis olahraga yang berat pada betis. Ya, yang perlu diingat adalah tidak ada prinsip ingin mengecilkan perut maka harus melakukan sit up. Begitu juga dengan betis. Bila ingin mengecilkan betis, bukan berarti Anda melakukan olahraga yang hanya melibatkan otot betis. Olahraga berat yang melibatkan otot betis justru akan membuat otot betis membesar karena dilatih, bukan mengecil.

Bila Anda ingin membakar lemak di sekitar betis, lakukan dengan mengatur pola makan dan olahraga intensitas sedang namun lebih lama. Dan ingat, Anda tidak bisa memilih hanya untuk membakar lemak di betis saja dengan cara olahraga yang terpusat pada betis.

Stretching akan membuat otot betis tampak lebih panjang dan kecil. Stretching akan memperpanjang massa otot, bukan menambah massa otot. Maka, memilih olahraga seperti pilates, yoga atau senam kelenturan merupakan cara mengecilkan betis yang baik. Bila massa otot memanjang maka betis Anda akan terlihat lebih kecil namun kencang dan panjang.

Lakukan gerakan memutar tumit. Ini merupakan cara mengecilkan betis yang mudah. Caranya ambil kursi dengan senderan. Duduk di kursi dengan punggung menyentuh dan bersandar pada sandarannya. Dalam posisi tersebut, putar tumit kaki kanan Anda searah jarum jam sebanyak 6 kali, lalu putar ke arah sebaliknya. Lakukan ini untuk kaki kiri juga. Lakukan latihan ini beberapa kali dalam sehari. Dengan melakukan latihan ini, diharapkan otot betis akan memanjang sehingga memberi efek betis Anda menjadi lebih kecil.

Fokuslah untuk mengecilkan dan menurunkan berat badan secara keseluruhan. cara mengecilkan betis besar Seperti yang sudah dijabarkan, tidak ada jenis olahraga yang dapat memilih untuk mengikis lemak di daerah tertentu. Bila tubuh Anda memiliki persentasi kandungan lemak yang tinggi, berkonsentrasilah untuk menurunkan berat badan serta kandungan lemak tubuh Anda secara keseluruhan karena bila berat badan turun, maka lemak di daerah betis dan paha juga akan ikut berkurang.

Beberapa Faktor cara mengecilkan betis besar Penyebab Betis Besar

Betis yang besar dapat disebabkan oleh dua macam jaringan tubuh yang berebda yaitu lemak dan otot. Jaringan otot terutama dipengaruhi oleh banyak faktor lainnya.

 

Genetik : bila bentuk betis yang besar dimiliki pula oleh anggota keluarga lain terutama ayah atau ibu, maka tidak banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkannya. Alasannya ialah bentik bets yang besar tersebut merupakan kondisi keturunan. Pada beberapa orang,i tendon (penguhubung tulang dan otot) yang dimilikinya lebih pendek sehingga betis terlihat lebih besar

Olahraga : aktivitas berulang yang melibatkan bantalan kaki sebelah depan (pakai hak tinggi, jinjit) dapat memperbesar massa otot betis Anda.

Lemak : penimbunan lemak di daerah betis sering membuat betis tampak besar. Sayangnya, area betis merupakan area terakhir pembakaran lemak ketika berolahraga. Namun, bila melakukan olahraga yang rajin dan konsisten, Anda tetap dapat mengurangi lemak di bagian ini.

Banyak perempuan yang mempunyai betis besar. Salah satu cara lain yang dapat Anda lakukan ialah menjadi percaya diri dan fokuskan perhatian Anda ke bagian tubuh lain yang lebih indah. Misalnya saja mata Anda, atau senyum Anda atau mungkin rambut Anda. Bahkan bintang terkenal seperti cara mengecilkan betis besar Katie Holmes pun memiliki betis yang besar namun tetap terlihat cantik dan percaya diri. Untuk betis yang besar karena genetik, jangan lupa untuk menghindari aktivitas yang dapat memperbesar betis. Semoga artikel cara mengecilkan betis ini memberi manfaat bagi Anda.

 

Cara sederhana Mengecilkan Lemak Betis dengan Gerakan Mudah Cara sederhana Mengecilkan Lemak Betis dengan Gerakan Mudah,- Terdapat banyak gerakan yang bisa Ladies lakukan sebagai cara untuk mengecilkan betis. Gerakan tersebut tidak harus susah dan membutuhkan alat olahraga khusus untuk melakukannya. Ladies bisa saja melakukan gerakan-gerakan pemanasan saat pelajaran olahraga waktu di sekolah sebagai salah satu cara mengecilkan betis yang sederhana dan efektif. Gerakan klasik seperti duduk dengan kedua kaki lurus kedepan, lalu kedua tangan berusaha menyentuh ujung kaki ternyata bisa dilakukan untuk mengecilkan betis yang besar. Laman wikihow.com membagi cara melakukan gerakan duduk ini dengan benar. Gerakan kelenturan ini bisa dimulai dengan duduk dengan kedua kaki rapat dan lurus ke depan. Setelah itu, usahakan kedua tangan bisa menyentuh ujung kedua kaki tanpa menekuk kaki. Kemudian, tahan posisi ini hingga 15 detik dan sampai otot-otot kaki terasa tertarik dengan baik. Ladies bisa mengulangi gerakan duduk seperti ini hingga tiga kali selama latihan. Selain gerakan tersebut, gerakan pemanasan seperti memutar ankle juga bisa dilakukan untuk mengecilkan betis. Baca Juga Tips Diet Sehat Berikut: Panduan Mendapatkan Berat Badan Ideal  Panduan Mengecilkan Lengan Secara Alami  Panduan Mengecilkan Betis Secara Alami  Panduan Mengecilkan Perut Secara Alami  Panduan Mengecilkan Paha Secara Alami Gerakan tersebut dibagi dalam laman superskinnyme.com yang sekaligus menjelaskan cara melakukannya. Pertama-tama. Ladies harus duduk pada sebuah kursi dengan punggung yang lurus menyentuh bagian belakang kursi. Lalu, perlahan-lahan putar ankle kaki kiri Ladies searah jarum jam selama 6 kali putaran. Kemudian, putar ankle dengan arah yang berlawanan dengan jarum jam pada jumlah putaran yang sama. Setelah itu, Ladies bisa melakukan gerakan memutar yang sama pada ankle kaki kanan. Cara Mengecilkan Betis dengan Gerakan Squat (Jongkok) Cara mengecilkan betis yang efektif tentu dengan melakukan berbagai latihan fisik yang dapat membuat betis menjadi langsing. Terdapat banyak penyebab mengapa betis menjadi besar, salah satunya dikarenakan oleh timbunan lemak pada betis. Jika betis yang besar terjadi karena timbunan lemak maka gerakan Squat (jongkok) dapat dijadikan salah satu alternatif cara mengecilkan betis dalam kasus ini. Laman wikihow.com membagi cara melakukan gerakan Squat yang efektif untuk membakar lemak pada betis yang besar. Pertama-tama, Ladies berdiri dengan kedua kaki dibuka, namun jangan terlalu lebar. Lalu, letakkan kedua tangan pada pinggang dan tekuk lutut sehingga posisi tubuh sedikit menurun. Pada posisi ini, tubuh akan terlihat seperti duduk pada kursi yang tidak terlihat. Untuk membuat tubuh lebih seimbang saat melakukan Squat, Ladies bisa meluruskan tangan ke depan dengan kedua telapak tangan menghadap ke lantai. Tahan posisi ini selama 2 hingga 3 detik dan kemudian berdiri tegak kembali. Gerakan Squat dapat dilakukan 10 hingga 15 kali untuk satu kali latihan. Dengan latihan gerakan Squat yang rutin dan benar, lemak pada betis akan hilang dan otot pada betis akan terbentuk, namun tidak membesar. Biasanya, ada beberapa orang yang melakukan gerakan Squat dengan memakai beban untuk membakar kalori. Namun, dalam kaitannya dengan usaha untuk mengecilkan betis, penambahan beban pada latihan Squat malah akan membuat betis semakin berisi karena otot betis yang membesar. Oleh karena itu, latihan Squat untuk mengecilkan betis sebaiknya dilakukan tanpa penambahan beban apapun. Cara Mengecilkan Betis Berlemak dengan Lompat Tali Gerakan lompat tali efektif sebagai cara mengecilkan betis berlemak bukan betis besar yang berotot. Lompat tali akan membantu tubuh untuk membakar kalori terutama pada bagian betis yang berlemak. Namun, lompat tali tidak sesuai jika diterapkan sebagai cara mengecilkan betis besar yang berotot. Tentunya Ladies sudah pasti mengetahui tentang lompat tali yang juga merupakan permainan pada saat masih bocah. Tidak disangka-sangka permainan ini ternyata dapat digunakan sebagai salah satu cara asyik untuk membakar kalori tubuh terutama pada bagian betis. Menurut wikihow.com, lompat tali merupakan gerakan latihan jantung yang baik untuk mengecilkan betis. Dalam gerakan lompat tali, tumpuan tubuh berada pada jari-jari kaki dan otot betis akan terbentuk bersaman dengan hilangnya lemak pada bagian betis yang tidak diinginkan. Gerakan melonpat pada lompat tali dapat dimulai dengan lompatan selama 30 detik terlebih dahulu. Setelah itu, usahakan Ladies melakukan gerakan lompat tali selama satu hingga dua menit dalam satu kali latihan. Sebelum melakukan lompat tali, sebaiknya Ladies melakukan pemanasan terlebih dahulu untuk melenturkan otot-otot agar tidak terjadi nyeri setelah melakukan lompat tali. Lompat tali yang lebih bertumpu pada jari-jari kaki akan membuat otot betis yang sudah besar semakin besar. Jadi, latihan ini, hanya dilakukan untuk mengecilkan betis yang berlemak saja. Selain itu, untuk menghindari rasa nyeri yang ditimbulkan setelah melakukan lompat tali, sebaiknya latihan ini hanya dilakukan selama sedikitnya tiga menit saja. Cara Mengecilkan Betis dengan Gerakan Menendang Cara mengecilkan betis dengan gerakan menendang ditujukan untuk para Ladies yang ingin mengecilkan betis akibat timbunan lemak yang menumpuk. Gerakan ini sebaiknya tidak dilakukan jika betis yang membesar dikarenakan otot hasil suatu latihan. Cara mengecilkan betis dengan gerakan ini sangat mudah dilakukan, sehingga Ladies bisa mencobanya di rumah. Betis besar karena berlemak berbeda dengan betis besar karena berotot. Terdapat cara khusus dalam mengatasi dua hal tersebut secara terpisah. Cara mengecilkan betis juga harus memperhatikan penyebab dari betis besar terlebih dahulu agar latihan yang dipilih tidak salah. Cara mengecilkan betis dengan gerakan menendang berfungsi untuk membakar lemak pada betis berlemak. Laman wikihow.com membagi cara mengecilkan betis berlemak dengan gerakan menendang yang sederhana. Gerakan tersebut diawali dengan menyiapkan balok setinggi bola yang biasa dipakai untuk sepak bola. Lalu, Ladies berdiri di depan balok tersebut dengan kedua tangan berada di pinggang. Kemudian, kaki kiri berada dibelakang dan ujung ibu jari kaki kanan menyentuh atas balok. Setelah itu, lakukan gerakan menendang secara bergantian dengan cepat untuk menyentuh balok dengan ujung jari kaki. Gerakan menendang sebaiknya dilakukan tanpa adanya jeda hingga Ladies merasakan tarikan otot pada kedua kaki. Sekali lagi, sebaiknya Ladies perlu memperhatikan bahwa gerakan ini dianjurkan untuk menghilangkan lemak pada betis bukan untuk betis besar yang berotot. Sehingga, jika betis Ladies membesar karena otot dan bukan karena lemak, sebaiknya Ladies menghindari latihan dengan gerakan menendang ini.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Sumber Tulisan : http://mengecilkanbetispahalengan.blogspot.co.id/2014/09/cara-sederhana-mengecilkan-lemak-betis-dengan-gerakan-mudah.html

Hati-hati dengan Copy Paste tanpa Sumber.

 

Cara Mengecilkan Betis cara mengecilkan betis besar Secara Mudah dan Efektif

 

 

 

Cara mengecilkan betis atau mengencangkan betis agar betik tidak bergelambir. Bagi sebagian besar wanita, punya betis besar merupakan suatu masalah. Letak masalahnya ada pada hilangnya kepercayaan diri dan mengurangi penampilan akibat betis terlalu besar. Bagi Sobat yang kebetulan cara mengecilkan betis besar juga punya betis besar, jangan khawatir, banyak cara untuk mengatasi betis besar menjadi lebih ramping, susuai impian dan tentunya menambah anggun penampilan. Tapi sebelum mengurai bagaimana mengecilkan betis besar, ada baiknya Sobat mengenal apa saja penyebab sehingga betis menjadi besar.

 

Cara Mengencangkan Betis

 

Sebelum mengetahui tentang cara mengecilkan betis atau mengencangkan betis ini, sobat juga perlu tahu apa saja hal hal yang dapat mempengaruhi betis sobat menjadi kendor dan bergelambir. beberapa hal yang dapat menjadi faktor penyebab dari bergelambir, kendor atau betis menjadi besar.

 

Faktor Aktivitas

Aktivit harian ternyata bisa menyebabkan batis membesar. Penyebabnya adalah ketika beraktivitas aau berjalan, posisi tubuh menumpukan berat badan ke bagian depan kaki. Contoh paling mudah adalah ketika ada seorang wanita menggunakan sepatu dengan hak tinggi. Otomatis ketika berjalan menumpukan berat badan ke bagian depan kaki. Benar? Nah, hati-hati lho, ternyata kebiasaan semacam itu berkondtribusi membuat betis menjadi besar.

 

Faktor genetic

Faktor keturunan menjadi salah satu penyebab otot betis besar. Hal ini terjadi bila salah satu dari kedua orangtua memiliki betis yang cukup besar sehingga otomatis menurun ke anak keturunannya. Jika hal tersebut terjadi, maka akan sulit mengecilkan betis karena secara alami secara struktur otot betis memang sudah besar. Meskipun begitu, disarankan menjauhi kegiatan atau gerakan aktivitas yang menyebabkab otot betis kian membesar.

 

Faktor kebiasaan

Dalam aktivitas seharian, mungkin banyak diantara Sobat yang memaksimalkan penggunaan otot betis saat berjalan, atau bergerak. Maka jangan terlalu dipaksakan otot betis misalnya ketika naik tanjakan, naik tangga lantai bangunan perkantoran, atau mendaki gunung.

 

Penumpukan lemak

Banyaknya lemak di area betis menjadikan betis nampak besar.

 

Cara Mengecilkan Betis dan Paha

 

Banyak cara untuk mengecilkan betis secara alami. Bagi Sobat yang tidak sabar ingin mengecilkan betis, maka bisa mencoba tips-tips berikut:

 

Olahraga Sepeda

Cara ini secara langsung membakar lemak yang menumpuk pada betis. Mengayuh sepeda baik sepeda statis di gym maupun sepeda biasa di jalan-jalan atau halaman rumah, membantu Sobat mengecilkan betis.

 

Lompat tali

 

cara mengecilkan betisCara ini juga langsung membakar lemak pada betis dan sangat efektif mengecilkan betis. Namun, awalnya sulit melakukan ini karena butuh kegigihan dari nafas ngos-ngosan ya Sobat. Lakukan minimal 20 menit agar otot betis lentur, membakar lemak dan akhirnya perlahan mengecil. Lakukan 20 menit tiap hari sampai hasilnya kelihatan.

 

ads by google :

 

 

Split Squat Jump

 

cara mengecilkan betisCara ini adalah dengan menekuk salah satu kaki hingga lutut di lantai dan di saat bersamaan memajukan salah satu kaki ke depan. Kemudian, melompat setinggi mungkin, lalu ketika mendarat ganti posisi. Jika awalnya kaki kanan yang menekuk, ketika mendarat ganti kaki kiri yang menekuk. Bila awalnya kaki kiri yang maju ke depan, maka ketika mendarat ganti dengan kaki kiri.

 

Olahraga lari

Cara yang satu ini sangat sederhana dan sudah dikenal sejak zaman kuno. Caranya dengan berlari spint secara cepat atau jika tidak mampu maka berlari secara marathon dan perlahan. Keuntungan berlari tidak hanya bisa mengecilkan betis yang kerap menjadi momok masalah penampilan, tetapi juga menyehatkan dan efektif menurunkan berat badan. Jika Sobat tidak percaya, coba lihat deh apakah ada orang gemuk suka berlari?

 

Berlari ini juga dapat membantu sobat untuk mengencangkan daerah perut. Selain berlari ada beberapa tekhnik dan cara yang cukup mudah agar perut menjadi lebih kecil dan kencang. Jika sobat tidak suka berolahraga, ada beberapa cara yang bisa sobat lakukan agar perut menjadi lebih kecil. Bagaimana caranya, baca saja di Cara Mengecilkan Perut Dengan dan Tanpa Olahraga

 

Melakukan Yoga

Yoga ini cara paling efektif dan bisa dilakukan semua kalangan lintas usia. Karena Yoga tidak terlalu cara mengecilkan betis besar menuntut fisik secara keras dan lebih fokus pada aktivitas menguatkan dan mengencangkan semua otot tubuh termasuk otot betis. Untuk Sobat yang punya otot betis banyak lemak dan terlihat besar, Yoga bisa menjadi salah satu alternatif sebagai media mengecilkan betis.

 

Cara lain yang lebih praktis, simpel dan hasilnya cepat juga banyak seperti produk pengecil dan mengencangkan otot betis. Namun disarankan teliti sebelum membeli dan konsultasikan ke dokter. Namun yang terbaik adalah memaksimalkan cara-cara alami yang lebih sehat, terjamin dan jauh dari kemungkinan buruk efek dari campuran bahan-bahan kimia pada produk obat-obatan pengecil betis.

 

Cukup mudah bukan olahraga yang sobat harus lakukan sebagai pilihan cara mengecilkan betis yang mulai membesar atau kendor.

 

Cara Mengecilkan Betis Dengan Mudah Dan Amanby Admin | category Tangan dan Kaki | No Comments

 

 

Betis adalah salah satu bagian dari tubuh wanita yang sangat berpengaruh terhadap sebuah penampilan. Seorang wanita akan lebih memilih untuk memiliki betis yang kecil dan seksi daripada betis yang nampak besar. Sehingga banyak wanita yang melakukan berbagai macam hal agar betis mereka nampak lebih kecil dan terlihat seksi.

 

Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat Secara Alami

 

cara-mengecilkan-betis

 

Betis yang kecil akan menjadikan seorang wanita lebih percaya diri. Betis yang besar bisa disebabkan karena terlalu banyak jaringan lemak yang mengendap di betis atau juga bisa karena kulit betis yang sudah mulai mengendor karena efek usia. Jika Anda ingin memiliki betis yang kecil, Anda bisa mencoba alternatif cara mengecilkan betis di bawah ini.

 

Cara yang pertama adalah dengan melakukan latihan fisik. Latihan yang bisa Anda lakukan adalah dengan berdiri kemudian melakukan sentuhan tangan dan kaki bersamaan. Kemudian angkat satu kaki menyentuh dinding, dan luruskan. Setelah itu tekuklah lutut agar otot Anda meregang kemudian lakukan hal serupa untuk kaki yang satu lagi.

 

 

 

Lakukanlah dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu jogging bisa menjadi alternatif yang pas. Lakukanlah jogging ketika pagi dan sore. Tetapi pilihlah jalan yang rata saja, jangan yang menanjak karena itu justru akan membuat betis Anda semakin berotot dan besar. Anda bisa jogging atau menggunakan treadmill 5 kali seminggu dengan durasi 30 menit setiap kali jogging. cara mengecilkan betis besar

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.