cara mengecilkan betis

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Beberapa Kiat dan Cara Mengecilkan Betis yang Bisa DicobaBegitu

 

banyak kaum hawa yang mencari cara mengecilkan betis kaki. Ya, kecantikan fisik merupakan suatu hal yang cukup penting bagi perempuan. Mempunyai betis yang kecil, kencang, jenjang dan seksi merupakan impian perempuan. Apalagi betis yang kecil akan sangat menunjang penampilan menjadi lebih menarik di saat memakai rok selutut atau pun celana pendek. Maka, banyak perempuan yang mencari cara mengecilkan betis.

 

Sayangnya, rasanya lebih banyak yang mengeluhkan mengecilkan betis cara mengecilkan betis lebih sulit daripada mengecilkan perut. Banyak mitos yang mengatakan bahwa berolahraga menggunakan kaki justru akan membuat ukuran betis menjadi lebih besar. Kalau benar begitu, bagaimana cara terbaik mengecilkan betis? Apakah ada caranya selain dioperasi? Berikut artikel ini akan membahas beberapa tips dan kiat yang dapat Anda lakukan untuk memperkecil betis Anda menjadi lebih indah.

 

Cara Mengecilkan Betis Dengan Olahraga yang Cerdas

Anda benar, berolahraga menggunakan kaki dan betis dapat meperbesar ukuran betis Anda. Untungnya, tidak semua jenis olahraga akan membesarkan betis Anda. Tips dan trik cara mengecilkan betis ialah memilih jenis olahraga dan gaya hidup yang tepat sehingga tidak membuat betis semakin besar.

 

Jangan sering menggunakan sepatu berhak tinggi. Meskipun menggunakan sepatu hak tinggi membuat betis Anda tampak sedikit lebih kecil, namun efek jangka panjangnya justru dapat membuat ukuran betis Anda bertambah! Hindari pemakaian hak tinggi dan hindari juga cara berjalan yang bertumpu pada bantalan kaki bagian depan Anda. Pilih sepatu flatshoes sebagai cara mengecilkan betis Anda agar menjadi lebih indah.

Olahraga lari adalah cara mengecilkan betis dan paha. Berlari merupakan cara mengecilkan betis dan paha yang sangat baik. Tapi tunggu dulu, cara larinya tentu saja harus benar. Bayangkan seorang atlit lari sprint dan maraton. Atlit lari sprint (lari dengan kecepatan tinggi namun sebentar) biasanya mempunyai betis yang besar. Bandingkan dengan atlit lari maraton yang biasanya memiliki betis dan kaki yang lebih kecil.

Lari dengan kecepatan yang tinggi serta dalam waktu singkat justru akan memperbesar otot betis Anda. Lari dengan kecepatan yang lebih rendah namun dalam waktu dan jarak yang lebih banyak tidak akan memperbesar otot betis Anda. Pilihlah trek lari di jalan datar yang tidak menanjak, karena semakin berat resistensi lari, semakin banyak pula otot betis yang terbentuk dan dampaknya akan membuat betis Anda tampak lebih besar.

Lari dengan kecepatan sedang dan dalam waktu yang lebih lama juga sangat bagus untuk membakar lemak di daerah betis dan daerah tubuh lainnya. Intinya, lari akan membantu Anda menghilangkan lemak dan mengurangi masa otot betis Anda.

Hindari aktivitas yang memerlukan kekuatan, tenaga dan kecepatan tinggi dari betis Anda. Cara mengecilkan betis yang lain ialah menghindari kegiatan seperti mendaki gunung, berlari di trek yang miring serta hiking. Kegiatan macam ini akan menambah massa otot betis.

Hindari gerakan melompat seperti melakukan lompat tali. Sebaliknya, pilihlah olahraga seperi berenang dan berjalan kaki. Jangan memilih berolahraga yang berat, namun berolahragalah dalam waktu yang lebih lama. Berjalan kaki dapat menjadi cara mengecilkan betis karena memperpanjang otot di antara belakang lutut dan tumit.

Hindari jenis olahraga yang berat pada betis. Ya, yang perlu diingat adalah tidak ada prinsip ingin mengecilkan perut maka harus melakukan sit up. Begitu juga dengan betis. Bila ingin mengecilkan betis, bukan berarti Anda melakukan olahraga yang hanya melibatkan otot betis. Olahraga berat yang melibatkan otot betis justru akan membuat otot betis membesar karena dilatih, bukan mengecil.

Bila Anda ingin membakar lemak di sekitar betis, lakukan dengan mengatur pola makan dan olahraga intensitas sedang namun lebih lama. Dan ingat, Anda tidak bisa memilih hanya untuk membakar lemak di betis saja dengan cara olahraga yang terpusat pada betis.

Stretching akan membuat otot betis tampak lebih panjang dan kecil. Stretching akan memperpanjang massa otot, bukan menambah massa otot. Maka, memilih olahraga seperti pilates, yoga atau senam kelenturan merupakan cara mengecilkan betis yang baik. Bila massa otot memanjang maka betis Anda akan terlihat lebih kecil namun kencang dan panjang.

Lakukan gerakan memutar tumit. Ini merupakan cara mengecilkan betis yang mudah. Caranya ambil kursi dengan senderan. Duduk di kursi dengan punggung menyentuh dan bersandar pada sandarannya. Dalam posisi tersebut, putar tumit kaki kanan Anda searah jarum jam sebanyak 6 kali, lalu putar ke arah sebaliknya. Lakukan ini untuk kaki kiri juga. Lakukan latihan ini beberapa kali dalam sehari. Dengan melakukan latihan ini, diharapkan otot betis akan memanjang sehingga memberi efek betis Anda menjadi lebih kecil.

Fokuslah untuk mengecilkan dan menurunkan berat badan secara keseluruhan. Seperti yang sudah dijabarkan, tidak ada jenis olahraga yang dapat memilih untuk mengikis lemak di daerah tertentu. Bila tubuh Anda memiliki persentasi kandungan lemak yang tinggi, berkonsentrasilah untuk menurunkan berat badan serta kandungan lemak tubuh Anda secara keseluruhan karena bila berat badan turun, maka lemak di daerah betis dan paha juga akan ikut berkurang.

Beberapa Faktor Penyebab Betis Besar

Betis yang besar dapat disebabkan oleh dua macam jaringan tubuh yang cara mengecilkan betis berebda yaitu lemak dan otot. Jaringan otot terutama dipengaruhi oleh banyak faktor lainnya.

 

Genetik : bila bentuk betis yang besar dimiliki pula oleh anggota keluarga lain terutama ayah atau ibu, maka tidak banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkannya. Alasannya ialah bentik bets yang besar tersebut merupakan kondisi keturunan. Pada beberapa orang,i tendon (penguhubung tulang dan otot) yang dimilikinya lebih pendek sehingga betis terlihat lebih besar

Olahraga : aktivitas berulang yang melibatkan bantalan kaki sebelah depan (pakai hak tinggi, jinjit) dapat memperbesar massa otot betis Anda.

Lemak : penimbunan lemak di daerah betis sering membuat betis tampak besar. Sayangnya, area betis merupakan area terakhir pembakaran lemak ketika berolahraga. Namun, bila melakukan olahraga yang rajin dan konsisten, Anda tetap dapat mengurangi lemak di bagian ini.

Banyak perempuan yang mempunyai betis besar. Salah satu cara lain yang dapat Anda lakukan ialah menjadi percaya diri dan fokuskan perhatian Anda ke bagian tubuh lain yang lebih indah. Misalnya saja mata Anda, atau senyum Anda atau mungkin rambut Anda. Bahkan bintang terkenal seperti Katie Holmes pun memiliki betis yang besar namun tetap terlihat cantik dan percaya diri. Untuk betis yang besar karena genetik, jangan lupa untuk menghindari aktivitas yang dapat memperbesar betis. Semoga artikel cara mengecilkan betis ini memberi manfaat bagi Anda.

Cara Mengecilkan Betis – Olahraga merupakan salah satu cara mengecilkan betis dengan cepat dan alami yang sudah terbukti ampuh. Betis kaki yang besar ternyata menjadi masalah tersendiri terutama bagi seorang wanita. Tubuh terlihat tidak seksi dan kaki terlihat lebih pendek apabila memiliki betis yang besar. Cara mengecilkan betis dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah sedot lemak.

Sedot lemak merupakan cara mengecilkan betis dengan cepat yang cukup populer. Namun sayangnya cara tersebut tidaklah efektif karena lemak akan kembali lagi. Selain itu, cara tersebut akan mengakibatkan kesehatan anda terganggu. Oleh karena itu lebih baik anda menggunakan cara yang alami. Betis kaki yang besar disebabkan karena berbagai faktor, pada umumnya disebabkan oleh lemak, faktor genetik, kurangnya olahraga, dan penggunaan celana jeans yang memicu aliran darah tidak lancar.

 

Baca juga : Cara mengecilkan lengan

 

 

Cara Mengecilkan Betis

Cara mengecilkan betis secara alami yang anda bisa lakukan yakni dengan memperbanyak minum air putih, memperbanyak mengkonsumsi asupan protein, memperbanyak makan buah dan sayur, tidak mengkonsumsi junk food. Selain cara tersebut, anda bisa melakukannya dengan cara olahraga. Adapun beberapa olahraga yang dapat mengecilkan betis yakni walking lunges, jump squats, leg Circles, theraband leg curl, lompat tali, Bersepeda, dan juga berenang.

 

 

 

  1. Walking lunges

 

Walking lunges merupakan olahraga yang mudah untuk mengecilkan betis. Caranya anda berdiri tegak kemudian letakan kedua tangan dipinggul. Kecangkan otot perut anda kemudian mulailah dengan melangkahkan kaki kiri anda. Tekuklah kaki kanan anda sejajar dengan lantai sampai membentuk sudut 90 derajat. Pastikan kaki sebelah kiri tidak menyentuh lantai seperti kaki sebelah kanan. Setelah itu cara mengecilkan betis tahan beberapa menit, kemudian kembali lakukan gerakan tersebut dengan kaki kiri yang ditekuk. Ulagi 10 sampai 15 kali agar betis anda cepat kecil.

 

  1. Jump squats

 

Jumpa squats merupakan jenis olahraga selanjutnya untuk cara mengecilkan betis. Caranya yaitu dengan berdiri tegak kemudian buka kaki selebar pinggul anda. Kencangkan perut anda kebagaian dalam kemudian kemudian tekuk paha anda sejajar dengan lantai. Kemudian lompatlah kemudian posisikan tubuh anda ketempat semula, lakukanlah cara tersebut 10 sampai 15 kali.

 

  1. Leg Circles

 

Untuk melakukan leg circles awalilah dengan cara berbaring tertentang, kemudian kencangkan otot perut anda. Tekuklah kaki kiri anda sedangkan kaki kanan di angkat ketas. Lakukan gerakan melingkar pada kaki kanan ke arah jarum jam dan melawan jarum jam masing masing 10 kali. Setelah itu turunkan kaki kanan dan lakukan cara yang sama dengan kaki kiri, lakukanlah gerakan ini 10 sampai 15 kali.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

  1. Theraband leg curl

 

Cara mengecilkan betis kaki dengan theraband leg curl yaitu dengan melingkarkan theraband di pergelangan kaki kiri anda, kemudian berbaringlah dengan posisi telungkup diatas mastras. Tekuk kedua tangan anda sampai tubuh bertumpu pada siku siku kemudian tekuk lutut kaki kiri sambil membuang nafas secara perlahan lahan.

 

Itulah beberapa cara mengecilkan betis yang bisa anda lakukan dengan mudah dirumah. Dengan cara tersebut anda tidak harus melakukan sedot lemak yang menelan banyak biaya dan juga berbahaya. Apabila dilakukan secara rutin pasti betis kaki yang besar akan mengecil. Jadi pastikan lakukan cara diatas secara rutin ya.

 

 

 

Share on: Twitter Facebook Google +

Related Posts

manfaat-green-coffe

Manfaat Green Coffee Bean Untuk Kesehatan

Manfaat Green Coffee Bean Untuk Kesehatan Kopi memang menjadi salah satu  minuman legendaries Indonesia yang sudah lama melegenda. Melalui aromanya dan rasanya…

 6 Makanan yang Menghancurkan Sistem Imun

6 Makanan yang Menghancurkan Sistem Imun

Cara-kesehatankecantikan.com – Sistem kekebalan tubuh memainkan peranan penting dalam menjaga kita tetap hidup sehat. Sistem kekebalan tubuh tersebut membuat kita jauh dari…

 cara-membentuk-otot-dada

Cara Membentuk Otot Dada Pria di Rumah Tanpa Alat

Cara Membentuk Otot Dada – Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membentuk otot dada pria di rumah tanpa alat. Sayangnya cara…

 Apakah Minuman Anggur Bisa Mempengaruhi Kesehatan Pasien Jantung

Apakah Minuman Anggur Bisa Mempengaruhi Kesehatan Pasien Jantung?

Mungkin sebagian dari anda memiliki kebiasaan mengkonsumsi minuman anggur. Jika iya, mungkin anda bertanya-tanya apakah ada efeknya terhadap kesehatan jantung? Ini merupakan…

 7 Cara Memperbarui Darah Agar Selalu Sehat

7 Cara Memperbarui Darah Agar Selalu Sehat

Apakah anda tahu yang membuat darah berwarna merah? Yang cara mengecilkan betis membuat darah berwarna merah adalah protein yang disebut hemoglobin. Tubuh kita membutuhkan zat…

Search for: 

 Search

ARTIKEL TERBARU

manfaat-green-coffeManfaat Green Coffee Bean Untuk Kesehatan

cara-mengobati-diabetesCara Mengobati Diabetes atau Kencing Manis

6 Makanan yang Menghancurkan Sistem Imun6 Makanan yang Menghancurkan Sistem Imun

Cara Membuat Masker Kefir Sendiri untuk WajahCara Membuat Masker Kefir Sendiri untuk Wajah

cara-membentuk-otot-dadaCara Membentuk Otot Dada Pria di Rumah Tanpa Alat

TAGS

Berat Badan Cara Memakai Jilbab cara membuat jus kulit manggis Cara Memutihkan Kulit cara mencegah obesitas Cara mengecilkan betis Cara Mengecilkan Betis Kaki Cara Mengecilkan Betis Kaki Dengan Cepat Cara mengecilkan kaki Cara Mengecilkan Lengan Atas Cara Mengecilkan Lengan Atas Dengan Cepat Cara Menghilangkan Jerawat Cara Mengobati Penyakit Tifus Cara Mengobati Penyakit Tifus Secara Alami Cara Mengobati Penyakit Tifus Secara Alami tradisional Cara Mengobati Tifus Gaya Rambut Gaya Rambut 2016 Gaya Rambut 2017 Gaya Rambut Pendek Gaya Rambut Pendek Pria Gaya Rambut Pria Gaya Rambut Pria Rockabilly Gaya Rambut Rockabilly gaya rambut wanita Jerawat Kecantikan Mengobati Penyakit Model Gaya Rambut Pria 2016 Terbaru Model rambut pria Model rambut pria 2017 Model rambut pria ganteng Model rambut pria keren Model rambut pria mohak Model rambut pria sesuai bentuk wajah model rambut wanita Model Warna Rambut Ombre Model Warna Rambut Ombre wanita Olahraga mengecilkan betis Penyebab Obesitas Penyebab Obesitas pada anak Penyebab Obesitas pada orang dewasa Smart Detox Tips alami mengecilkan betis Tutorial Cara Memakai Jilbab Segi Empat

 

 

Copyright © 2013 Cara Kesehatan Kecantikan All Rights Reserved. Design by WordPress Themes

Contact UsPolicyAbout UsDisclaimer

 

| Sitemap | TOS | Privacy | About | Contact | CaraKhasiatManfaat – Kesehatan dan Gaya hidup Alami CaraKhasiatManfaat.com – Menyediakan informasi kesehatan, cara sehat alami, nutrisi, dan gaya hidup sehat HOME MANFAAT GAYA HIDUP NUTRISI KEHAMILAN TOP 10 Search for: Home/ Kecantikan/ Mengecilkan Betis Vs Faktor penyebab betis besar Mengecilkan Betis Vs Faktor penyebab betis besar KecantikanKecantikan Betis yang besar bagi kebanyakan wanita adalah masalah tersendiri, terutama bagi tingkat kepercayaan diri. Hmm, karena banyak wanita yang percaya “mitos”, bahwa betis kaki yang besar sangat mengurangi tingkat penampilan. Ada beberapa faktor penyebab, yang bisa meliputi genetika, kebiasaan, aktifitas, dan lemak. Anda sangat perlu untuk mengenali beberapa faktor penyebabnya, sehingga Anda dapat mencegah, mengendalikan atau mengecilkan ukuran betis Anda. Advertisement Alasan penyebab otot betis besar (gastrocnemius dan otot soleus ) bisa meliputi: 1 . Genetik Jika karena faktor genetik (melihat orang tua Anda atau saudara dapat membantu), maka tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk meminimalkan ukuran otot betis Anda. Anda dapat mengubah beberapa variabel anatomi Anda, namun tidak dengan yang lain. Sebagai contoh, jika Anda memiliki tendon Achilles yang pendek (tendon yang menempel bagian belakang tumit ke otot betis), maka otot betis Anda akan terlihat lebih besar. Mengapa? Karena otot betis Anda harus diperpanjang lebih rendah ke kaki untuk memenuhi tendon yang pendek. Namun, jika Anda memiliki tendon yang panjang, maka tendon ini akan mencapai lebih jauh lagi kekaki, yang memungkinkan otot betis menjadi lebih tinggi, sehingga ini akan terlihat lebih kecil dan lebih baik. Tidak mungkin untuk memperpanjang tendon Anda, namun Anda bisa fokus untuk memastikan menghindari gerakan / latihan yang akan membuat otot betis menjadi lebih besar. 2 . Aktifitas Aktivitas berulang yang berjalan pada bola mata kaki  (misalnya menumpukan berat badan Anda di bagian depan kaki), dapat menyebabkan otot betis membesar. Hindari aktivitas apapun, yang memaksa menumpukan berat pada bola mata kaki Anda (termasuk berjalan menggunakan sepatu hak tinggi). 3 . Kebiasaan Anda perlu menganalisisi kegiatan Anda sehari-hari, karena kemungkinan Anda telah berlebihan menggunakan otot betis Anda saat berjalan. Hal ini mungkin Anda mengkompensasi secara berlebihan dengan melemahkan otot disekitar betis. Jika otot di bagian depan yang berada pada bagian bawah kaki yaitu tulang kering (tibialis anterior, yang memiliki fungsi berlawanan dengan otot betis) lemah / lebih melebar, maka memperkuatnya akan membantu memperpanjang otot betis Anda. Lihat juga :  Cara membuat masker kunyit untuk kecantikan wajah 4 . Jaringan lemak Alasan lain kenapa otot betis menjadi terlihat besar mungkin hanya karena banyak lemak di daerah ini.  Setiap orang memiliki masalah lemak, bahkan orang yang bertubuh ramping sekalipun. Sayangnya, masalah lemak daerah ini cenderung menjadi pelabuhan terakhir dari upaya Anda menurunkan berat badan. Hal ini berarti bahwa Anda harus bersabar, karena mungkin ini adalah tempat terakhir dari pergeseran lemak tubuh Anda. Ketika Anda sudah mendapatkan tubuh, betis dan paha yang ramping, mudah-mudahan Anda akan tampak lebih hebat . 5. Tips Banyak wanita yang memiliki betis besar. Meskipun dengan masalah yang sedikit berbeda, wanita seperti Misha cara mengecilkan betis Barton dan Katie Holmes memiliki “cankles” , dan mereka masih tampak hebat. Jadi, jika Anda tidak dapat mengurangi ukuran betis Anda, ingatlah untuk fokus pada bagian-bagian penting tubuh yang lain dan menegaskannya. Tergantung dengan apa alasan yang membuat betis Anda besar – jika Anda tidak dapat merampingkan nya, Anda masih dapat menghentikan agar tidak menjadi semakin besar dengan cara menghindari latihan atau gerakan/kebiasaan tertentu. Advertisement FacebookLinkedInWhatsApp ← Manfaat menggunakan gula Xylitol bagi kesehatan Manfaat jeruk Lemon untuk kesehatan dan kecantikan → Leave a Reply Your email address will not be published. Required fields are marked * Comment Name * Email * Confirm you are NOT a spammer Advertisement Terbaru Cara Menyembuhkan Asam Lambung Tinggi Cara Menyembuhkan Keputihan, Jenis, dan Penyebabnya Cara Menyembuhkan Bisul dengan Obat Alami Cara Alami Menyembuhkan Gusi Bengkak dan Berdarah Cara Alami Menyembuhkan Batuk Berdahak Cara Menyembuhkan Sakit Tenggorokan Secara Alami Cara Menyembuhkan Amandel Secara Alami Kategori Gaya HidupKecantikanKehamilanKesehatanKesehatan AnakKhasiat buahKhasiat daunKhasiat RempahMakanan SehatManfaatNutrisiObat tradisionalPengetahuanReproduksiResep Masakan SehatTop 10UncategorizedWanita Archives Archives Random Post Manfaat Yoga Bagi Kesehatan Cara menggunakan mentimun untuk perawatan wajah Makanan dan diet yang baik untuk Anak autis 10 Hal yang harus dihindari oleh penderita Asma Cara menggunakan bawang putih untuk mengatasi rambut rontok Apakah Jus buah Kemasan itu Baik bagi Kesehatan? Cara memilih dan memasak Ikan yang baik bagi Kesehatan Disclaimer: Informasi di situs ini disediakan hanya bertujuan sebagai informasi dan bacaan umum saja, dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti dari saran atau pengobatan yang hanya bisa dilakukan oleh ahli kesehatan profesional. Penerbit tidak bertanggung jawab atas penggunaan atau penyalahgunaan dari cara mengecilkan betis materi atau bahan-bahan yang ada. Sitemap . Privacy Policy . Terms Of Services . About Us . Contact Us Proudly powered by WordPress CaraKhasiatManfaat – Kesehatan dan Gaya hidup Alami © Copyright 2013 – 2016 | Theme Twentythirteen Modif By:S.Sulaksono

 

Read more at carakhasiatmanfaat.com: Mengecilkan Betis Vs Faktor penyebab betis besar

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.