cara mengecilkan berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


5 GERAKAN UNTUK cara mengecilkan berat badan MENGECILKAN PAHA YANG BISA DILAKUKAN SAMBIL DUDUK

LARASESTU HADISUMARINDA  OLAHRAGA6 MAY 2016

via geocigs.comvia geocigs.com

 

  

 Larasestu Hadisumarinda

Larasestu Hadisumarinda

Staf Nyoozee | Potterhead | RP-er: indohogwartsrpg.com | Travel Holic | Trip Organizer: myculturetrip.tumblr.com

Twitter  Instagram

Duduk menjadi aktivitas rutin banyak orang. Mulai dari belajar di kelas, menghadiri rapat di kantor, nonton film di bioskop, menyetir mobil, hingga hang out bareng teman pasti kebanyakan dilakukan sambil duduk. cara mengecilkan berat badan Malahan, ada juga lho bentuk latihan fisik yang bisa kamu lakukan sambil duduk. Sebagaimana disarikan dari laman Oprah.com, latihan ini berguna untuk mengecilkan paha. Bentuk latihannya seperti ini nih.

 

 

 

Crossed Legged-Extension

 

via oprah.com

via oprah.com

 

Duduklah di kursi dengan punggung lurus. Sebagai dukungan kamu bisa mencengkram kursi untuk pegangan. Silangkan pergelangan kakimu lalu buang nafas. Luruskan kakimu sampai sejajar dengan lantai. Angkat kakimu ke atas selama 10 detik lalu turunkan. Ulangi gerakan ini sebanyak 5 kali. cara mengecilkan berat badan Luruskan kedua kaki dan turunkan ke bawah. Beri jeda sejenak. Silangkan lagi pergelangan kaki. Ulangi gerakan sebelumnya dengan tumpuan kaki yang berbeda-beda.

 

 

Reverse Crunch

 

via oprah.com

via oprah.com

 

Ambil posisi duduk tegak di kursimu. Lemaskan tulang belakang dan julurkan kedua kakimu ke depan.

Letakkan kedua tanganmu masing-masing di sisi tubuh dengan telapak tangan datar menekan kursi yang kamu duduki.

Rapatkan kakimu kemudian angkat setinggi 3 cm dari atas lantai hingga pahamu terangkat sedikit dari atas kursi yang kamu duduki.

Tarik kakimu, buka sejauh 4 – 6 cm kemudian rapatkan. Lakukan ini sebanyak 15 kali.

Kendurkan kakimu hingga kembali menyentuh lantai.

Ulangi gerakan awal sampai 5 kali.

 

 

Seated Adduction/Leg Extensions

 

via oprah.com

via oprah.com

 

Ambil handuk yang sudah dibentuk menjadi gulungan kemudian letakkan di antara lututmu. Pastikan telapak kakimu rata dengan lantai yang kamu pijak sementara lututmu menghadap ke depan. Kemudian letakkan tanganmu masing-masing di kedua sisi pinggul.

Angkat kedua lututmu kira-kira 5 cm di depan dada.

Rentangkan kedua kaki keluar hingga otot-otot bagian paha dalam tertekan. Tahan posisi ini selama tiga detik kemudian lepaskan.

Ulangi gerakan ini selama 15 kali.

 

 

Seated cara mengecilkan berat badan Diamonds

 

via oprah.com

via oprah.com

 

Duduklah dengan posisi tegak di tepi kursi. Panjangkan kakimu ke arah depan, lalu tekuk lutut dan tarik kaki ke arah dalam hingga kedua telapak kakimu saling bertemu satu sama lain. cara mengecilkan berat badan Ketika melakukan gerakan ini, kamu bisa menekan sisi-sisi kursi dengan telapak tanganmu sebagai topangan. Lalu gunakan kekuatanmu untuk menarik lutut dan telapak kaki hingga pangkal paha. Hingga kamu membentuk posisi belah ketupat dengan kaki-kakimu. Rapatkan paha bagian dalammu. Dan kemudian luruskan kakimu ke arah depan. Tetapi jangan sampai kakimu menyentuh lantai.

Ulangi gerakan ini selama 15 kali.

 

 

The Bar Method Pretzel

 

via oprah.com

via oprah.com

 

Duduklah di karpet yang lembut atau bisa juga di matras. Letakkan lutut kananmu di atas lantai sejajar dengan pinggul kanan.

Buat gerakan menyandarkan tubuh ke sisi kanan dengan membuat sudut 45 derajat. Tumpukan berat badanmu di tangan kanan. Pertahankan jari-jemarimu untuk menunjuk ke arah depan.

Geser kaki kirimu ke belakang tubuh hingga paha kirimu sejajar atau di belakang pinggul kananmu. Tekuk lututmu membentuk sudut 90 derajat.

Angkat dadamu hingga kamu bisa merasakan tarikan-tarikan otot dadamu.

Angkat kaki kirimu sekitar 3 cm di atas lantai selama 10 detik. Jaga paha kirimu agar terus berdekatan dengan pinggul kirimu.

Tekan kaki ke depan dan ke belakang sejauh 3 cm sebanyak 20 kali.

Turunkan kakimu, angkat lagi. Ulangi terus gerakan ini selama sepuluh detik. Lalu tekan lagi kakimu sebanyak 20 kali seperti sebelumnya.

Ulangi urutan dengan kaki yang lain di sisi berlawanan.

 

 

Lain kali, kalau ada yang bertanya kenapa kamu seharian kerjanya cuma duduk-duduk, kamu bisa bilang bahwa kamu sedang latihan fisik kan.

 

 

 

Cara mengecilkan paha perut dan lengan

Published March 23, 2015 | By admin

14Cara mengecilkan paha perut dan lengan

Jenis cara mengecilkan berat badan Gerakan dan Posenya

 

cara mengecilkan paha perut dan lengan Berikut ini akan disampaikan beberapa jenis gerakan dan pose gerakan yoga untuk mengecilkan paha sebagaimana diolah dari berbagai sumber, yaitu:

 

 

 

Warrior pose. Baik gerakan warrior pose 1 dan 2 dapat digunakan untuk memperkuat otot paha, betis dan pergelangan kaki. Jenis gerakan warrior pose adalah membuka kaki lebar-lebar dengan salah satu posisi kaki menekuk dan kaki lainnya lurus ke belakang. cara mengecilkan berat badan Chakrasana. Chakrasana adalah salah satu pose gerakan yoga asana bagi pemula. Pose gerakan chakrasana adalah pose sederhana seperti posisi kayang dan berguna untuk melatih otot paha, perut dan otot lengan.

 

 

 

Anantasana. Anantasana adalah salah satu gerakan yoga asana yang juga dapat digunakan untuk melatih otot paha, otot betis dan otot lengan. Gerakan yoga asana Anantasana adalah tidur rebahan cara mengecilkan paha perut dan lengan pada posisi berbaring miring dengan meregangkan kaki ke atas dan digapai oleh tangan.

 

 

 

Halasana. Halasana adalah salah satu gerakan yoga asana dengan cara mengambil posisi tubuh tidur terlentang dengan kedua telapak tangan menghadap ke lantai. Angkat kaki perlahan-lahan hingga melewati kepala dan kedua ujung kaki menyentuh lantai yang ada di belakang kepala.

 

 

 

Cara mengecilkan perut serta mengecilkan paha dan lengan secara cepat, mudah dan efektif perlu di waspadai karena ditakutkan mampu mengganggu kesehatan tubuh. Cara mengecilkan perut harus dilakukan dengan hati-hati. Jika salah mengambil langkah maka akan berbahaya bagi cara mengecilkan berat badan kesehatan tubuh anda sendiri. Misalnya, cara mengecilkan perut gemuk dengan diet jika Anda tidak mengetahui bagaimana cara berdiet yang baik bisa jadi Anda akan jatuh sakit. Coba simak beberapa tips aman dan alami cara mengecilkan perut, Paha Dan Lengan berikut.

 

 

 

cara mengecilkan paha perut dan lengan Penyebab perut buncit, sebelum masuk pada tips cara mengecilkan perut secara alami, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu penyebab perut buncit. Tujuannya agar ketika berhasil cara mengecilkan perut, paha dan lengan anda dapat menghindari hal-hal yang dapat membuat perut buncit kembali. Beberapa hal yang dapat mengakibatkan perut buncit di antaranya:

 

Cara mengecilkan paha perut dan lengan

 

 

#Gen, jika orang tua memiliki perut yang buncit maka anaknya akan berpotensi memiliki perut buncit juga. Walaupun demikian, faktor genetik tidak berpengaruh besar terhadap faktor yang menyebabkan perut buncit.

 

 

 

#Minuman beralkohol. Meminum terlalu banyak minuman beralkohol dapat menyebabkan penimbunan lemak di perut.

 

 

 

#Pola makan. Makan pada larut malam dapat membuat perut buncit, karena tidak beraktivitas cara mengecilkan paha perut dan lengan setelah makan. Sisa kalori disimpan tumbuh menjadi lemak.

 

 

 

#Usia, tidak dapat dipungkiri, semakin bertambah usia seseorang maka aktivitas yang mereka lakukan pun akan berkurang. Ini dapat mengakibatkan otot mengendor dan membuat perut bertambah besar.

 

PENTING:RAHASIA TURUN BERAT BADAN 1 KG PERHARI !

Memperkenalkan program diet terbaru , produk penurun berat badan terbaik , dengan hasil memuaskan

Zsmooth Zegen

 

zsmoothzsmooth2 Adalah produk Penemuan untuk mengatasi berat badan , dengan kandungan tumbuhan klorella yang dapat mengikat lemak dan membuang lemak secara efektif (turun berat badan 1 kg perhari) untuk mendapatkan informasi mengenai produk zsmooth penurunan berat 1 kg perhari, dapat menghubungi kami di:

No Telepon: 0878-8668-8197 PIN BBM : 2AD12F19

Gratis konsultasi berat badan, Fast Respon, Dan Harga Diskon 50% 

 

 

Tips cara alami mengecilkan perut, paha dan lengan

 

#Makanlah makanan secara perlahan. Memakan makanan dengan cepat dapat mengakibatkan tertahannya udara dalam usus sehingga dapat mengciptakan gas dan mengakibatkan perut buncit.

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


#Kurangi makanan berlemak, dan perbanyak memakan makanan berserat seperti pear dan apel. Makanan berserat berfungsi untuk melancarkan pencernaan. Penumpukan makanan pada perut cara mengecilkan paha perut dan lengan tentu saja dapat membuat perut menjadi buncit.

 

 

 

#Memakan makanan yang mengandung karbohidrat dalam jumlah yang cukup dan tidak berlebihan.

 

 

 

#Kurangi mengkonsumsi garam. Garam dapat mengakibatkan perut terasa penuh dan menggelembung.

 

 

 

#Hindari minuman bersoda dan perbanyak minum jus buah. Selain berfungsi untuk detox, jus buah juga bisa mengurangi rasa lapar.

 

 

 

#Jangan tidur terlalu larut dan beristirahatlah dengan cukup. Tidur pada pukul 11 dan bangun pada pukul 6 pagi. Pada saat tidur, usahakan memakai pakaian yang longgar sehingga tubuh dapat cara mengecilkan paha perut dan lengan bernafas dengan baik.

 

Cara mengecilkan paha perut dan lengan

 

 

#Olah raga secara teratur. Inilah bagian tepentingnya, karena akan sia-sia melakukan berbagai cara untuk mengecilkan perut tanpa diimbangi dengan olah raga, cukup dengan olah raga kecil seperti lari dan sedikit sit up.

 

 

 

Latihan untuk mengecilkan perut, paha dan lengan

 

 

 

Berbaringlah di atas matras dengan kedua kaki dan tangan lurus ke atas.

Ambil napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.

Buang napas lewat mulut sambil mengangkat bagian atas tubuh (kepala, leher, dan bahu) semaksimal mungkin hingga kedua tangan hampir menyentuh kedua kaki.

 

 

cara mengecilkan paha perut dan lengan Cara Mengecilkan Perut1. Berbaringlah di atas matras dengan tangan diposisikan di belakang kepala.

 

Tekuk kaki kiri sehingga lutut kiri mengarah ke dada, sedangkan kaki kanan diangkat hingga membentuk sudut 45 derajat dengan lantai.

Angkat bagian atas tubuh (kepala, leher, dan bahu), dan arahkan pundak sebelah kanan untuk mendekati kaki kiri. Tahan hingga 3 hitungan.

Lakukan juga untuk sisi tubuh sebelah kanan, dan ulangi hingga 8-15 kali untuk masing-masing sisi tubuh.

 

 

Cara Mengecilkan Perut1. Berbaringlah di atas matras dengan tangan di belakang kepala atau di sisi samping tubuh (pilihlah posisi yang membuat anda lebih merasa nyaman)

 

Angkat bagian tubuh atas (pundak, leher, dan kepala) agar tidak menyentuh lantai, kemudian angkat kedua kaki lurus ke atas dan kontraksikan otot perut.

Turunkan sedikit kedua kaki secara perlahan (maksimal 5 cm), tahan lalu angkatlah secara perlahan hingga lurus ke atas kembali.

Ulangi hingga 8-15 kali.

cara mengecilkan paha perut dan lengan Cara Mengecilkan Perut1. Berbaringlah di atas matras dengan kedua tangan memegang dumbbell sambil diletakkan di atas dada, lalu tekuk kedua kaki.

 

Tarik napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.

Buang napas lewat mulut dan kencangkan otot perut, lalu angkat bagian atas tubuh (pundak, leher, dan kepala) dari matras.

Turunkan kembali badan secara perlahan, ulangi hingga 8-12 kali.

 

 

Olahraga mengecilkan paha dan lengan

olahraga mengecilkan paha dan lengan Umumnya kaum wanita berupaya keras untuk mengecilkan lengan dan paha karena dianggap mengganggu tubuh idealnya. Kecantikannya juga dianggap terganggu dengan lengan dan paha yang besar atau melar, sehingga terkadang kaum wanita merasa kurang percaya diri. Sebenarnya terdapat banyak metode yang bisa digunakan untuk mengecilkan lengan dan paha, yang tentunya alami tanpa harus menggunakan berbagai zat-zat kimia.

 

Mengecilkan lengan dan paha sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai fitnes. Bagi kaum wanita, fitnes yang dilakukan untuk mengecilkan lengan dan paha jangan sampai malah membuat kedua bagian tubuh tersebut berotot. Justru itulah yang akan membuat mereka menjadi lebih tidak percaya diri lagi. Itulah sebabnya wanita pada umumnya takut untuk melakukan berbagai fitnes dalam upaya untuk mengecilkan lengan dan paha mereka.

 

Untuk membantu Anda yang berusaha mengecilkan lengan dan paha, maka artikel ini cocok sekali untuk Anda. Silahkan disimak baik-baik.

 

Cara Mudah Mengecilkan Lengan Dan Paha

 

Makanan Berserat Tinggi

 

olahraga mengecilkan paha dan lengan Bila Anda mengkonsumsi makanan dengan kadar serat yang tinggi ternyata dapat membantu kelancaran sistem pencernaan Anda sehingga berfungsi dengan lebih baik dan dapat membantu kelangsungan diet. Makanan berserat juga dapat mengurangi cara mengecilkan berat badan rasa lapar sehingga mengurangi produksi lemak dan nutrisi lain untuk diserap di lengan dan paha Anda sehingga ukurannya tidak membengkak.  Rajinlah memakan makanan berserat tinggi agar tidak terjadi penumpukan lemak yang dapat menimbulkan kegemukan di tubuh Anda. Hal ini menjadi salah satu cara untuk mengecilkan lengan dan paha, terlebih dalam proses diet yang sedang Anda jalani.

 

Olahraga Rutin

 

Semua orang tahu bahwa olahraga dapat menyehatkan tubuh. Olahraga memang banyak sekali fungsinya, di samping kesehatan ternyata juga bermanfaat pada kecantikan. Olahraga dapat membuat kuit tetap segar dan cerah, serta membuat kulit lebih awet muda. Olahraga juga dapat membuat kulit agar tidak kendur, alias padat. Olahraga rutin dapat memadatkan kulit Anda yang kendur, sehinga bagian lengan dan paha yang umumnya mengendur dan terlihat besar dapat olahraga mengecilkan paha dan lengan dikecilkan. Olahraga dengan berbagai jenis seperti jogging, push up, hingga aerobik sangat bermanfaat untuk mengecilkan lengan dan paha Anda, selain membuat Anda tetap sehat dan memiliki kulit yang segar.

 

PENTING:RAHASIA TURUN BERAT BADAN 1 KG PERHARI !

Memperkenalkan program diet terbaru , produk penurun berat badan terbaik , dengan hasil memuaskan

Zsmooth Zegen

 

zsmoothzsmooth2 Adalah produk Penemuan untuk mengatasi berat badan , dengan kandungan tumbuhan klorella yang dapat mengikat lemak dan membuang lemak secara efektif (turun berat badan 1 kg perhari) untuk mendapatkan informasi mengenai produk zsmooth penurunan berat 1 kg perhari, dapat menghubungi kami di:

No Telepon: 0878-8668-8197 PIN BBM : 2AD12F19

Gratis konsultasi berat badan, Fast Respon, Dan Harga Diskon 50% 

Latihan Beban

 

Ahli fitnes mengatakan bahwa kaum wanita tidak perlu takut dengan latihan beban yang biasanya ditakutkan karena dapat membesarkan ototnya. Latihan beban bisa digunakan untuk mengecilkan lengan dan perut asal dilakukan sesuai porsinya, artinya sesuai dengan kepadatan lemak di bagian lengan dan paha dan berhenti sebelum lengan dan paha menunjukkan tanda-tanda berkembangnya otot menjadi lebih besar.

 

Itulah beberapa kumpulan cara mudah untuk mengecilkan lengan dan paha yang bisa Anda lakukan di mana saja, dan tentunya sehat untuk Anda. Semoga bermanfaat.

 

 Olahraga mengecilkan paha dan lengan

olahraga mengecilkan paha dan lengan Lemak bisa menumpuk di mana saja, seperti perut, paha, sampai lengan. Jika Anda juga merasa lengan memiliki lemak berlebih, simak olahraga untuk mengecilkannya seperti yang berikut ini.

 

 

 

Barbel

 

Olahraga yang satu ini paling mudah dan murah untuk mengecilkan lemak di lengan. Anda hanya perlu memodifikasi gerakan mengangkat barbel demi mendapatkan lingkar lengan yang ideal.

 

 

 

Push up

 

Push up bukan cuma mampu mengecilkan lemak di lengan, namun olahraga yang satu ini juga akan olahraga mengecilkan paha dan lengan memperkuat otot di tangan, dada, dan lengan. Lakukan 10-15 kali push up setiap hari agar lemak di lengan segera mengecil.

 

 

 

Tinju

 

Berikutnya, olahraga tinju juga ampuh mengecilkan lemak di lengan. Jika tak memiliki peralatan cara mengecilkan berat badan tinju di rumah, Anda bisa pergi ke pusat kebugaran untuk melakukan olahraga yang satu ini.

 

 Olahraga mengecilkan paha dan lengan

Resistance band

 

Olahraga ini membutuhkan sebuah alat yang berupa tali elastis dengan pegangan tangan di kedua ujungnya. Dengan lebih sering menari tali menggunakan resistance band, lemak di lengan pasti akan olahraga mengecilkan paha dan lengan segera mengecil.

 

 

 

Kano

 

Jika tidak suka pergi ke pusat kebugaran dan lebih senang dengan suasana alam bebas, Anda bisa melakukan olahraga mengayuh kano. Karena butuh kekuatan besar agar kano bisa bergerak, lemak di lengan sedikit demi sedikit akan hilang.

 

 

 

Yoga

 

Salah satu olahraga paling mudah dan murah dilakukan untuk mengecilkan lemak di lengan. Selain olahraga mengecilkan paha dan lengan itu, yoga juga sering disebutkan mampu menjaga kesehatan secara keseluruhan.

 

 

 

Jalan kaki

 

olahraga mengecilkan paha dan lengan Meskipun kaki lebih banyak bergerak, jalan juga bisa membantu Anda mengecilkan lemak di perut. Sebab jalan kaki baik bagi aktivitas kardiovaskular dan membantu membakar lemak lebih cepat. cara mengecilkan berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.