cara menambah berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


12 Cara Menambah Berat Badan Cepat Secara Alami Tanpa Obat

Cara Menambah Berat Badan Secara Alami – Saat banyaknya orang yang ingin menurunkan berat badan, bukan hal yang salah jika kamu ingin tahu bagaimana cara menaikan berat badan agar ideal dan lebih berisi. Sebab seperti kita ketahui bersama, berat badan yang ideal merupakan salah satu impian semua orang, terutama bagi kamu yang memiliki berat badan kurang.

 

Memiliki berat badan yang ringan tak selamanya menyenangkan. Kondisi semacam ini akan menjadi persoalan jika penyebabnya adalah kekurangan nutrisi ataupun mengidap cara menambah berat badan penyakit tertentu. Oleh sebab itu, ada baiknya ketahui penyebab badan kurus dulu agar nantinya tidak ada hal-hal yang membahayakan kesehatan kedepannya.

 

Dalam menambah berat badan, sebetulnya ada banyak cara yang bisa kamu tempuh. Memang konsumsi obat dan susu penambah tinggi badan cukup cepat. Namun beberapa produk dapat menyebabkan gangguan seperti iritasi, sembelit, maag, pusing, dan masih banyak lagi.

 

Sebelum kamu mengonsumsinya, lebih baik terapkan cara menambah berat badan secara alami tanpa obat berikut ini. Saya jamin cara alami ini aman tanpa efek samping bagi kesehatanmu!

  1. Periksakan terlebih dahulu kesehatan kamu

 

Cara menggemukan badan terbaik adalah mengetahui terlebih dahulu penyebab badan kamu kurus. Maka dari itu, sebelum memulai program peningkatan berat badan sebaiknya konsultasikan dulu kepada dokter atau ahlinya.

 

Beberapa kondisi mungkin bisa mengakibatkan berat badan kamu berada di bawah normal. Adapun kondisi tersebut antara lain:

 

– Hipertiroidisme atau kelenjar tiroid yang terlalu aktif.

– Adanya penyakit coeliac yang membuat tubuh kamu tidak cara menambah berat badan mampu menyerap nutrisi dari makanan.

– Gangguan makan seperti anoreksia nervosa.

 

Note: orang-orang yang menderita penyakit diatas sangat memerlukan pengobatan dari dokter. Bahkan bila perlu mereka memerlukan psikiater khusus agar bisa sembuh total.

 

  1. Konsumsi makanan sehat tinggi nutrisi

 

Banyak orang yang salah ketika ingin menambah berat badan. Mereka cenderung lebih banyak mengonsumsi makanan berlemak dan berkalori tinggi dengan tujuan agar badan cepat gemuk, padahal metode semacam ini sangatlah berbahaya bagi kesehatan tubuh.

 

Seperti kita ketahui bersama, makanan yang tinggi lemak dapat menyebabkan meningkatnya kolesterol dalam tubuh. Maka dari itu, lebih baik kamu memperbanyak konsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna yang kaya akan nutrisi. Misal buah, sayur, kacang-kacangan, dan lain sebagainya.

 

  1. Makan lebih sering

 

Orang pemilik badan kurus, mereka cenderung lebih cepat merasa kenyang.

Kondisi ini membuat lambung mereka kosong dalam waktu yang lama tanpa makanan. Dengan demikian, tak ada nutrisi yang bisa diolah tubuh menjadi energi ataupun cadangan lemak.

 

Dari pada kamu mengonsumsi 2-3 kali makanan dalam porsi besar, sebaiknya konsumsilah 5-6 makanan dalam porsi yang kecil dan sering. Kamu bisa ngemil setiap 3 jam sekali dengan makanan ringan yang menyehatkan tubuh.

 

  1. Mengonsumsi jus atau smoothies

 

Smoothies merupakan minuman berbahan dasar buah yang dicampur dengan susu atau yoghurt dan bahan-bahan lain kemudian diblender halus, hampir mirip dengan jus yang sering kita buat itu.

 

Baik jus ataupun smoothies, mereka sangat cocok untuk menambah berat badan. Sebab, tubuh akan lebih mudah menyerap nutrisi makanan apabila sudah dihaluskan.

 

Agar program peningkatan berat cara menambah berat badan badan ini berhasil, kamu harus mengurangi konsumsi minuman rendah nutrisi. Adapun minuman rendah gizi antara lain kopi, soda, alkohol, dan minuman ringan lainnya.

 

  1. Selalu sediakan camilan sehat di meja

 

Disaat sela-sela bekerja, kamu bisa mengonsumsi camilan sehat. Kalau saya pribadi lebih suka ngemil buah kurma, kacang kedelai, avokad, madu, dan lainnya. Mereka mengandung nutrisi lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh, terutama dalam menambah berat badan ke angka ideal.

 

Sebisa mungkin hindari makanan yang digoreng dengan menggunakan rendaman minyak. Kenapa? Karena mereka memiliki kandungan lemak dan kolesterol jahat yang sangat buruk bagi kesehatan tubuh kita.

 

  1. Tambahkan kalori

 

Lemak berbeda dengan kalori, meski banyak yang menganggapnya sama. Kalori termasuk sumber energi terbaik untuk tubuh. Sehingga kebutuhan kalori setiap orang berbeda-berbeda tergantung banyaknya energi yang mereka keluarkan.

 

Menambah asupan kalori setiap harinya sangat penting untuk menaikan berat badan dengan cepat. Taburkan keju parut ke roti dari biji-bijian utuh, atau telur dadar pada sup ayam kamu. Meski demikian, kamu juga perlu berhati-hati, sebab kalori berlebih dapat menyebabkan diabetes.

 

  1. Minum saat makan atau 30 menit sesudah makan

 

Minum banyak air sebelum makan dapat membuat kita merasa lebih cepat kenyang. Sebaliknya, minum 30 menit sesudah makan atau saat makan dapat meningkatkan penyerapan nutrisi dalam tubuh. Penyerapan nutrisi ini sangat penting untuk menggemukan badan secara alami.

 

Terserah kamu ingin mengonsumsi air putih atau teh manis. Yang jelas, usahakan menghindari minuman-minuman rendah gizi. Bila perlu, konsumsilah buah pisang setelah makan, karena ia juga dapat membantu meningkatkan penyerapan nutrisi dalam tubuh.

 

  1. Membiasakan diri selalu berolahraga

 

Olahraga dianggap sebagai aktivitas fisik yang cukup ideal untuk menurunkan berat badan. Padahal, olahraga rutin sebetulnya bisa juga kita gunakan untuk menaikan berat badan dengan cepat. Olahraga dapat meningkatkan nafsu makan, sehingga tubuh akan mendapatkan asupan kalori yang lebih banyak.

 

Aerobik, jogging, yoga, berenang, sepeda statis, dan angkat cara menambah berat badan beban merupakan contoh olahraga penambah berat badan yang bisa kamu lakukan. Selain membakar lemak, olahraga tersebut juga bisa meningkatkan massa otot.

 

Note: jangan lupa konsumsi makanan sumber protein setelah olahraga agar mendapatkan hasil maksimal.

 

  1. Hindari begadang

 

Apabila memang kamu benar-benar ingin menambah berat badan, lebih baik hindari begadang mulai detik ini. Begadang hanya akan memperburuk kondisi kesehatan kamu. Bahkan, orang yang sering begadang lebih beresiko mengalami penyakit kanker dan tumor mematikan.

 

Dari pada kamu begadang sepanjang malam nggak jelas, lebih baik gunakan untuk beristirahat. Menurut para ahli, idealnya kita harus mencukupi waktu tidur minimal 8 jam sehari. Bila kamu mengalami susah tidur, baca cara mendapatkan tidur nyenyak semalaman yang sudah saya ulas sebelumnya.

 

  1. Hindari rokok

 

Saya yakin kamu pasti sudah tau bahaya merokok bagi kesehatan. Rokok mengandung beragam senyawa kimia beracun yang dapat menyebabkan kanker, impotensi, dan gangguan janin dalam kandungan. Telah banyak kasus kematian akibat merokok.

 

Selain itu, ternyata asap rokok secara tak langsung juga menyebabkan badan kurus. Rokok memicu menurunkan nafsu makan, dengan demikian membuat tubuh tidak banyak memperoleh asupan nutrisi makanan terutama kalori.

 

  1. Perbanyak konsumsi air putih

 

Hampir 70 % lebih orang yang bertubuh kurus mengalami kekurangan cairan tubuh. Air sangat diperlukan oleh tubuh untuk menjalankan berbagai fungsi organ, termasuk salah satunya lambung dan usus dalam menyerap nutrisi.

 

Menurut para ahli dan pakar kesehatan, konsumsi air putih terbaik harus minimal 8 gelas atau 2 liter sehari. Kamu bisa mengonsumsinya dalam beberapa sesi agar tidak merasa mual atau jenuh.

 

  1. Kunyah makanan sampai halus

 

Mengunyah makanan mungkin terbilang kegiatan yang cukup sepele bagi kita. Sangat jarang ada yang mau menghitung berapa banyaknya kunyahan setiap konsumsi makanan. Namun meski demikian, mengunyah makanan ternyata sangat penting untuk menambah berat badan secara alami lho.

 

Nabi Muhammad SAW bahkan menyarankan untuk mengunyah cara menambah berat badan makanan lebih lama, tepatnya lebih dari 26 kali. Setelah diteliti, ternyata banyaknya kunyahan mempengaruhi penyerapan nutrisi makanan itu ketika dalam tubuh. Makanan yang halus cenderung lebih mudah terserap nutrisinya dari pada yang kasar.

 

Okey, mungkin itulah beberapa cara menambah berat badan cepat secara alami tanpa obat yang bisa saya share kali ini. Terapkan semua tips menambah berat badan diatas secara rutin dan konsisten setiap harinya. Selamat mencoba dan semoga hasilnya memuaskan.

 

10 Makanan untuk Menambah Berat BadanmuWeb Kesehatan BERAT BADAN, MAKANAN & NUTRISI Updated: 11/07/2016

Sementara sebagian besar orang ingin menurunkan berat badannya, sebagiannya lagi justru ingin menambah berat badan. Hal ini bisa membuat kelompok pertama ‘cemburu’. Namun bagi mereka yang kurus, program ini bisa jadi sebuah tantangan tersendiri. Tanpa alasan medis, orang yang kurus memiliki sistem metabolisme yang cepat, sehingga terkadang sangat sulit bagi mereka untuk meningkatkan berat badannya.

 

Sponsored Links

 

 

Banyak alasan mengapa seseorang ingin menambah berat badan, mulai dari untuk memperbaiki penampilan, meningkatkacan kepercayaan diri, memperbesar otot tubuh, hingga alasan kesehatan. Untuk itu mereka akan mencari tahu dan mencoba beberapa cara menambah berat badan dengan cara yang sehat. Memang benar bahwa minuman soda yang mengandung banyak gula dan berbagai junk food akan menambah berat badan, namun tentu tidak baik bagi tubuh dalam jangka waktu panjang.

 

Makanan Sehat Penambah Berat Badan

 

Cara terbaik menambah berat adalah dengan makan secara alami –dan sehat, serta memperhatikan asupan kalori yang masuk ke tubuh.

 

Berikut ini adalah 10 makanan yang akan dapat menambah berat badanmu secara sehat.

 

1Daging Merah

Jika anda ingin menambah berat badan, tingkatkan asupan daging merah. Misalnya saja steak, yang mengandung banyak protein dan zat besi. Anda membutuhkan kandungan tinggi lemak dalam setiap potongannya. Selain itu, ada juga iga, sosis sapi, soto daging, potongan daging sapi tenderloin, dan lain sebagainya. Makanan-makanan ini tinggi akan kolesterol, dan cocok untuk kebutuhan anda.

 

2Susu Sapi Murni

Gantilah susumu dengan susu sapi murni. Terlebih bagi anda yang terbiasa mengkonsumsi susu skim (tanpa lemak). Anda membutuhkannya untuk membantu menambah berat badan. Selain itu, susu sapi murni sangat bernutrisi tinggi, khususnya vitamin A dan vitamin D.

 

Untungnya anda bisa menggunakan susu dengan banyak cara seperti mencapurnya dengan sereal, oatmeal, ataupun dalam bentuk segelas susu untuk cara menambah berat badan diminum. Jika anda terbiasa minum kopi, gunakan susu sapi  murni sebagai creamernya.

 

Terkait: Minum susu sebelum tidur efektif menambah berat badan

 

3Selai Kacang

Selai kacang dikemas dengan protein dan lemak, sehingga cara menambah berat badan sangat cocok bagi anda yang ingin menambah berat badan. Satu sendok makan selai kacang mengandung 100 kalori dan 4 gram protein. Selain itu selai kacang tinggi akan kandungan folat, magnesium, vitamin E dan juga vitamin B3. Anda bisa menikmatinya bersamaan dengan roti atau oatmeal.

 

tambah berat badan selai kacang

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Selai kacang, lezat dan sehat. Baik untuk menambah berat badan.

Ketika memilih produk selai kacang, pilihlah produk yang alami dan murni, tanpa kandungan gula tinggi dan berbagai bahan tambahan lainnya. Pelajari kandungannya pada label/kemasan produk masing-masing.

 

4Buah-buahan Tropis

Hidup di negara tropis seperti Indonesia, rugi kalau tidak mengeksploitasi berbagai buah tropis yang sangat baik untuk menambah berat badan. Sebut saja pepaya, mangga, pisang, dan nanas, yang memiliki kandungan tinggi gula alami. Buah-buahan ini akan juga akan memberimu energi lebih setiap hari.

 

Sponsored Links

 

 

Tambahkan sebanyak mungkin buah dalam pola makanmu sehari-hari. Tidak perlu khawatir, karena tidak ada orang yang menjadi terlalu gemuk karena mengkonsumsi buah-buahan.

 

5Alpukat

Buah hijau yang populer ini sangat baik untuk menambah asupan lemak sehat ke dalam tubuh anda. Buah alpukat mengandung kalori yang tinggi, termasuk juga potasium, asam folat, vitamin E dan vitamin B. Anda bisa menikmatinya sebagai campuran dalam salad atau dibuat jus segar murni. Nikmat dan sehat, bukan?

 

6Roti Gandum

Rajin mengkonsumsi roti bagus sebagai permulaan untuk menambah berat badan secara sehat. Khususnya roti gandung murni. Berbeda dengan potongan roti putih yang biasa kita makan semasa kecil, roti gandum lebih menyehatkan karena kandungan nutrisinya.

 

Roti gandum mengandung serat atau fiber dan beberapa cara menambah berat badan mineral yang tidak dimiliki roti biasa. Kelebihan ini akan membuat anda kenyang lebih lama dan energi yang lebih, di samping lebih sehat untuk pencernaan.

 

7Mentega

Tidak ada yang lebih nikmat selain mentega untuk masakan. Membuat hidangan lebih berkalori dan lebih nikmat tentunya. Mentega mengandung lemak sehat (lemak tak jenuh) yang tinggi, sehingga anda bisa menggunakannya setiap ada kesempatan. Gunakan sebagai atasan pada roti atau untuk menggoreng telur saat sarapan pagi.

 

8Kacang-kacangan

Kacang adalah camilan yang sangat baik untuk meningkatkan berat badan anda. Kandungan lemak dan nutrisinya melimpah. Walaupun terdapat banyak macam kacang-kacangan dengan kandungan nutrisi yang berbeda, namun hampir semuanya baik untuk tujuan menambah berat badan anda.

 

Khususnya kacang almond, yang sangat menyehatkan. Selain itu ada kacang tanah, kacang hijau, polong, dan lain sebagainya.

 

makanan penambah berat badan

9Keju

Keju termasuk salah satu makanan favorit di berbagai tempat. Anda hampir selalu bisa mencampurkannya di berbagai hidangan. Keju mengandung semua nutrisi yang dimiliki susu murni, karena keju memang merupakan hasil olahan susu. Jadikan keju sebagai isi roti anda atau mencampurnya dengan telur saat sarapan. Anda bahkan juga bisa memakannya langsung sebagai ‘camilan’, karena keju sangat tinggi protein.

 

10Kentang

Bagi orang yang ingin menurunkan berat badan, yang pertama dihindari adalah karbohidrat. Berbeda dengan anda yang ingin menambah berat badan, justru harus menambah karbohidrat dalam pola makan anda.

 

Kuncinya adalah memilih jenis karbohidrat yang memiliki nilai nutrisi. Kentang adalah pilihan sempurna, karena mengandung protein yang tinggi, selain kandungan serat atau fiber dan vitamin C yang melimpah.

 

Makan kentang dengan kulitnya untuk mendapatkan nutrisi yang lebih optimal. Ketika kentang telah dikupas, proteinnya akan berkurang lebih dari setengahnya. Cara yang sederhana adalah dengan membersihkan dan merebus kentang, maka anda dapat mengkonsumsinya buah kentang ‘yang utuh’ begitu mereka telah masak.

 

Di samping asupan makanan yang sehat dan tepat, olahraga juga akan membantu anda meningkatkan metabolisme tubuh sehingga nafsu makan juga akan meningkat. Mengikuti program fitnes atau kebugaran dan angkat beban juga dapat membantu membentuk otot tubuh dan memberikan ruang untuk protein yang masuk ke dalam tubuh anda.

 

Rekomendasi: Top 5 Susu dan Suplemen Penambah cara menambah berat badan Berat Badan

 

 

Baca juga:

 

 

Artikel kesehatan terkait:

 

Cara Sehat dan Efektif Menambah Berat Badan

Cara Sehat dan Efektif Menambah Berat Badan

In “Berat Badan”

8 Tips Menambah Berat Badan dengan Cepat

8 Tips Menambah Berat Badan dengan Cepat

In “Berat Badan”

7 Cara Meningkatkan Berat Badan Secara Sehat

7 Cara Meningkatkan Berat Badan Secara Sehat

In “Berat Badan”

Menambah Berat Badan Dengan Cara yang Sehat dan Alami

Menambah Berat Badan Dengan Cara yang Sehat dan Alami

In “Berat Badan”

Pola Makan untuk Menambah Berat Badan

Pola Makan untuk Menambah Berat Badan

In “Berat Badan”

Diet Tinggi Protein Efektif untuk Menurunkan Berat Badan

Diet Tinggi Protein Efektif untuk Menurunkan Berat Badan

In “Hidup Sehat”

Tags: Menambah Berat Badan

HomeHidup SehatBerat Badan10 Makanan untuk Menambah Berat Badanmu

COMMENTS (79)

 

Zaharatul 06/11/2016 REPLY

Assalamu’alaikum

Nama,saya Zahra umur saya,,26 thn:sekarng ini berat badan saya,501: kg: tingi saya 1055: Saya selalu berusaha untuk,menambah berat badan,,namun gk pernah berhasil

adelia 09/09/2016 REPLY

Ka. Minata info nya kalau tinggi 149.berat badan ku 47 …masih kurus nihh. Pengen di tambah berat badannya

Tazul 27/08/2016 REPLY

Saya mahasiswa semester 3, umur 20 tahun, tinggi 168 cm, berat badan…………………………43 kg :’)

jono 23/07/2016 REPLY

Boleh di coba..

Kalau di tambah dengan minum susu epet*n weight bisa ngarul nda ( cepat ) ?

novica indah sary 29/06/2016 REPLY

Sya umur 25th,masi menyusukan baby,BB sya 32.

Apa ngaruh dgn [email protected]

Sy malu bla nak kluar.krna kurus sangad.

rizki maulana 28/06/2016 REPLY

kalo tinggi badan 165cm berat badan yang idealnya berapa ya gan

sardi 09/07/2016 REPLY

55kg gan ,,,, proporsionalnya

Gibran ardiansyah 27/06/2016 REPLY

Berat badan saya 49kg tinggi saya 170 umur saya baru 16 tahun masih bisakah nambah berat badan 3/4 kilo lagi?

Mas Hans 25/06/2016 REPLY

Selain TIPS di atas.. jangan lupa yang Ke 11 ini.. yaitu Refreshing bersama keluarga saudara…. penting ini Jangan Mikir Pusing Melulu…

ahda 12/10/2016 REPLY

Umur saya 17 tahun berat badan saya 43 tinggi nya 165 . gimana supaya berat badan saya naik.

Three 20/06/2016 REPLY

dari dulu udah berusaha semaksimal mungkin buat nambah berat badan, tapi tetep aja gak nambah-nambah.

hari ini nambah sekilo, besok turun sekilo. gitu mulu, stuck di berat badan segitu mulu..

Amanda 31/10/2016 REPLY

Betul ka! Padahal tiap pagi udah sarapan susu + omlet pake keju pake susu juga. Malem mau tidur minun susu lagi. Makan 3x sehari. Tetep aja pas bangun tidur dah turun lagi berat badannya

jhen 13/06/2016 REPLY

BB saya 52 Tinggi 167 umur 23 sya mau menaikan berat badan gimana caranya.

Selma ini saya udah sering mencoba namun blm ada hasilnya.. tolong gan solusinya

sari 12/06/2016 REPLY

BB Saya 50, tinggi 160, umur 23 thn. selama ini saya selalu berusaha menaikkan berat badan karna saya terlalu kurus.

gmna ya

AL’Wan Syaqhi 31/05/2016 REPLY

Berat badan saya 40 kg tinggi 162 , sya mau nanya..

Bisakah diusia 24 bisa gemuk , sya malu kalo anak sya sudah gede

Syarifuddin.s 27/05/2016 REPLY

BB saya 55 tinggi 163 umur sudah 24 tapi badan kurus gimana sich caranya sya badan berisi tapi tidak sampe gendut juga yach…

Web Kesehatan 27/05/2016 REPLY

Berat 55 kg untuk tinggi 163cm adalah berat yg ideal/normal.

Membuat badan berisi, cara yang paling tepat adalah latihan angkat beban. Coba gabung jadi member gym selama beberapa saat dan lihat hasilnya 🙂

 

Home Kesehatan Lifestyle Nutrisi & Makanan Topik Produk Cari artikel…

asiancancer banner

8 Tips Menambah Berat Badan dengan CepatWeb Kesehatan BERAT BADAN Updated: 20/06/2016

Permasalahan berat badan tidak hanya dialami oleh orang yang kegemukan, namun juga mereka yang terlalu kurus. Sebagian orang memang memiliki metabolisme yang tinggi sehingga makanan dicerna lebih cepat dan kalori terbakar lebih banyak. Dari semua makanan yang masuk, sebagian besar diolah menjadi energi dan hanya sedikit yang disimpan sebagai lemak dan otot.

 

Sponsored Links

 

 

Berat badan seseorang juga dipengaruhi oleh pola makan dan olahraga yang dilakukannya. Oleh karena itu, jika Anda merasa kurang percaya diri dan ingin tampil lebih berisi, maka Anda sebaiknya berusaha menambah berat badan. Sebagai langkah awal, Anda bisa mengubah cara menambah berat badan beberapa kebiasaan kecil sehari-hari.

 

Baca juga: Cara menambah berat badan secara sehat dan alami.

Pola makan dan olahraga menjadi kuncinya. Untuk itu, Anda bisa menggunakan tips-tips berikut sebagai cara cepat menambah berat badan:

 

Tips Menambah Berat Badan: Pola Makan

 

1Tingkatkan interval makan dalam satu hari

Orang bertubuh kurus perlu makan dengan interval lebih sering dalam satu hari untuk meningkatkan berat badannya. Cara ini akan membantu Anda yang kesulitan menambah porsi makan. Tetapkan juga jadwal dan interval makan yang paling cocok karena kondisi fisik setiap orang berbeda. Jika sudah menemukannya, jalani secara disiplin dan teratur.

 

Siapkan juga cemilan sehat berkalori tinggi seperti kacang-kacangan, selai kacang, buah-buahan kering, keju, dan apokat. Penuhi kebutuhan cairan tubuh dengan susu rendah lemak atau jus. Jangan lupa memberi jeda untuk minum 30 menit sebelum atau sesudah makan, karena minum saat makan justru akan membuat Anda cepat kenyang.

 

2Perbanyak asupan lemak sehat

Ingin memiliki tubuh lebih berisi bukan berarti Anda bebas makan makanan berlemak begitu saja. Bisa-bisa, bukan hanya lemak yang Anda timbun, namun juga penyakit yang menyertainya. Pilihlah lemak sehat yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung. Lemak semacam ini terkandung dalam makanan seperti kacang-kacangan, minyak zaitun, dan apokat.

 

Jauhi lemak jenuh atau ‘lemak jahat’ yang ada dalam makanan olahan seperti gorengan, es krim, dan makanan siap saji/fast food.

 

3Perbanyak konsumsi protein

Protein diperlukan untuk meningkatkan massa otot sehingga berat badan bertambah. Protein juga merupakan salah satu zat pembentuk sel-sel otot, tulang, kulit, rambut, dan darah. Cobalah untuk menambah konsumsi protein dalam diet Anda dengan mengonsumsi makanan seperti cara menambah berat badan daging, keju, susu, ikan, dan telur. Bagi Anda yang vegetarian, protein juga dapat ditemukan dalam produk kedelai seperti tahu dan tempe, serta polong-polongan.

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.