cara membakar lemak di lengan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


50 Cara Membakar cara membakar lemak di lengan Lemak dengan Cepat

ads

Lemak merupakan kandungan makanan yang memang mungkin saja menumpuk di beberapa bagian pada tubuh manusia, antara lain betis, dada, lengan, paha, pantat, pantat, perut, pinggang, pipi, dan punggung. Yang mana, kelebihan lemak (gemuk) pada tubuh kadang membuat seseorang menjadi cara membakar lemak di lengan kurang percaya diri, termasuk juga bagi orang yang justru kurang lemak (kurus). Terlepas dari itu semua, berikut akan dipaparkan bagaimana cara membakar lemak dengan cepat yang menumpuk di beberapa bagian dalam tubuh secara alami, yaitu :

 

Betis

 

Bagian pertama dalam tubuh yang biasanya menjadi tempat menumpuknya lemak ialah betis. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk cara mengecilkan betis kaki, baik dengan olahraga maupun tanpa olahraga, antara lain :

 

Bersepeda

Bersepeda merupakan cara efektif yang bisa dilakukan bagi Anda yang ingin membakar lemak pada betis. Kebiasaan mengayuh ketika bersepeda akan membuat betis lebih banyak bergerak yang menguras tenaga sehingga terjadilah proses pembakaran lemak pada betis. Lakukanlah aktivitas ini secara rutin apabila Anda menginginkan hasil yang cepat dan maksimal.

 

baca juga: olahraga yang membakar kalori super banyak

 

Calf Raises

Calf raises adalah semacam aktivitas fisik yang dilakukan dengan cara:

 

– Kedua tangan mengangkat barbel kecil dengan posisi tegak di samping badan;

 

– Sementara tubuh dalam posisi tegak berdiri dengan kaki yang merapat;

 

– Kemudian angkatlah badan Anda dengan menggunakan tumit (berjinjit);

 

– Tahan beberapa detik, lalu turun;

 

– Lakukanlah secara berulang-ulang secara teratur.

 

Selain itu, anda juga bisa membuatnya bergantian antara kaki kiri dan kaki dalam dalam berjinjit ataupun dilakukan secara bersamaan. cara membakar lemak di lengan Lompat Tali Bagi Anda yang bisa melakukan olahraga lompat tali, maka ini juga bisa menjadi salah satu aktivitas olahraga yang dapat membantu cara membakar lemak pada betis. Selain itu, lompat tali juga memiliki manfaat tambahan, yaitu dapat meninggikan badan secara cepat. Rekomendasi waktu yang disarankan ialah selama 30 menit sehari. Lakukanlah aktivitas ini apabila Anda menginginkan hasil yang cepat dan maksimal.

 

baca juga: olahraga lompat tali bagi wanita

 

Lari (Jogging)

Lari (jogging) merupakan salah satu cara lain yang juga bisa membantu Anda untuk membakar lemak pada betis. Ditambah lagi, olahraga seperti lari (jogging) dapat sekaligus mengecilkan perut (membakar lemak pada bagian perut) dan membantu meninggikan badan. Jadi, bisa dikatakan bahwa lari (jogging) dapat menjadi salah satu program diet apabila Anda menginginkannya.

 

baca juga: penyebab perut buncit

 

Berenang

Berenang sebagaimana kita ketahui bahwa olahraga ini memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh, termasuk membakar lemak pada betis. Hal ini dikarenakan ayunan kaki yang biasanya dilakukan saat sedang berenang. Selain itu, renang juga terbukti efektif untuk menurunkan berat badan dan meninggikan badan.

 

Split Squat Jump

Split squat jump juga bisa menjadi pilihan olahraga yang bisa anda lakukan apabila ingin membakar lemak pada betis. Olahraga ini hampir serupa dengan squat jump. Caranya:

 

– Majukan salah satu kaki Anda. Sedangkan untuk yang satunya ditekuk hingga menyentuh lantai;

 

– Kemudian, lakukanlah lompatan setinggi mungkin dan lakukanlah pergantian posisi kaki ketika mendarat. Apabila saat melompat kaki kanan di depan (maju) sedangkan kaki kiri ditekuk menyentuh lantai, maka ketika mendarat harus berubah dengan posisi kaki kiri di depan (maju) sedangkan kaki kanan ditekuk menyentuh lantai;

 

– Lakukanlah secara berulang-ulang semampu Anda.

 

Yoga dan Pilates

Pilates memiliki manfaat yang bisa membuat otot Anda menjadi lebih lentur dan panjang. Sedangkan yoga dapat membantu badan Anda menjadi lebih rileks. Sedemikian sehingga apabila keduanya dikombinasikan, maka juga dapat membantu Anda melenturkan otot-otot, termasuk otot betis secara lebih rileks. Dengan keadaan otot betis yang lentur tentunya menandakan bahwa lemak pada betis sudah hilang (dibakar).

 

Mengkonsumsi Air Putih

Selain mampu menyehatkan tubuh manusia, manfaat air putih yang lain secara lebih spesifik ialah dapat membantu mengecilkan betis. Artinya, dapat membantu membakar lemak pada betis. Selain itu, manfaatnya yang juga mampu untuk mencegah dehidrasi akan menjadikan pembakaran dalam tubuh, termasuk pembakaran pada betis menjadi lancar. Jadi, secara tidak langsung, mengkonsumsi air putih secara rutin dan teratur juga dapat membantu membakar lemak pada betis.

 

baca juga: 11 efek kekurangan air putih

 

Jalan Santai

Jalan santai yang teratur juga dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin membakar lemak pada betis, tetapi enggan untuk berolahraga. Karena apabila Anda mau melakukan jalan santai secara teratur, seperti mengelilingi perumahan rumah misalnya, maka akan membantu pula terhadap pembakaran lemak pada betis Anda.

 

Dada

 

Bagian kedua dalam tubuh yang biasanya menjadi tempat menumpuknya lemak ialah dada. Khusus pada bagian ini biasanya banyak terjadi pada kaum pria hingga dadanya menyerupai wanita dengan payudara yang menggantung. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membakar lemak pada dada, antara lain:

 

Melatih Otot Dada dan Perut

Kondisi payudara yang menggantung menyerupai wanita merupakan tanda bahwa adanya lemak yang menumpuk pada dada pria. Oleh karena itu, latihlah otot dada dan perut Anda apabila ingin menghilangkan lemak tersebut, misalnya dengan melakukan sit up secara teratur  cara membakar lemak di lengan setiap harinya. Cara lain yang bisa dilakukan ialah menggunakan treadmill (alat berjalan atau berlari di tempat) setiap harinya secara teratur, dengan setidaknya selama 20 menit. Hal ini nantinya akan membantu tubuh Anda untuk melakukan pembakaran lemak yang ada di dada dan juga perut tentunya.

 

Sponsors Link

Berenang

Berenang juga merupakan olahraga yang bisa Anda lakukan apabila ingin membakar lemak pada dada. Berenang diakui efektif untuk bisa melatih otot dada Anda hingga lemak yang menumpuk dan menyerupai payudara wanita menjadi hilang.

 

Latihan Angkat Beban

Secara keseluruhan, latihan angkat beban dapat membantu Anda dalam hal mengurangi kadar lemak yang berlebihan pada tubuh. Yang mana, pada akhirnya juga dapat membantu Anda untuk bisa membakar lemak yang menumpuk di dada.

 

baca juga: cara menurunkan berat badan

 

Latihan The Elliptical

Latihan ini diakui efektif untuk mengurangi lemak pada dada. Hal ini dikarenakan ketika Anda berjalan di atas treadmill, siklus elips di kedua lengan Anda akan melatih otot-otot dada, di samping untuk membakar lemak dan kalori yang ada.

 

Latihan Push Up atau Push Up Dumb-bell

Sebenarnya latihan push up sudah cukup untuk melatih otot-otot dada Anda termasuk dalam hal pembakaran lemak yang ada. Namun apabila Anda menginginkan hasil yang lebih cepat dari sekedar push up, maka melakukan push up dengan dumb-bells akan membuat efek dua kali lipat daripada push up biasa.

 

Melakukan Program Diet

Melakukan program diet juga bisa dilakukan sebagai usaha untuk mengurangi lemak yang menumpuk di dada. Yang mana, jagalah pola maka Anda agar tidak terlalu berlebih, terutama pada makanan yang banyak mengandung karbohidrat dan kalori. Cobalah untuk mengkonsumsi makanan yang rendah karbohidrat, seperti putih telur maupun ayam rebus untuk menguatkan otot dan mengikis lemak, termasuk lemak pada dada.

 

baca juga: diet mayo

 

Perbaiki Sikap/Posisi Tubuh

Terlalu banyak membungkuk seperti ketika sedang di depan komputer, dapat menyebabkan dada mengembang karena penumpukan lemak terpusat pada dada. Oleh karena itu, cobalah untuk memperbaiki posisi tubuh Anda agar tidak membungkuk.

 

Jangan Mengkonsumsi Alkohol

Terlalu sering mengkonsumsi minuman beralkohol juga bisa menyebabkan perut menjadi buncit dan dada membesar. Hal ini dikarenakan kandungan dalam alkohol yang sejatinya memang tidak baik bagi kesehatan tubuh. Oleh karena itu, apabila Anda menginginkan supaya dada tidak membesar hingga membuat payudara menggantung seperti wanita, maka janganlah mengkonsumsi minuman beralkohol. Jangan pula mencampurkan minuman Anda dengan minuman bersoda.

 

baca juga: pengaruh alkohol terhadap sistem saraf manusia

 

Lengan

 

Bagian ketiga dalam tubuh yang biasanya menjadi tempat menumpuknya lemak ialah lengan. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk cara membakar lemak pada lengan, antara lain:

 

Lompat Tali

Lompat tali juga merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membakar lemak pada lengan. Meskipun sebenarnya lemak yang terbakar dari aktivitas ini terlalu banyak, namun lompat tali justru mampu untuk mengalihkan lemak tersebut menjadi bentukan lengan yang ideal dan berisi. Jadi, secara tidak langsung, lompat tali yang juga merupakan salah satu bentuk latihan kardio dapat membantu Anda untuk membentuk lengan yang ideal dan berisi.

 

Stretching (Peregangan)

Stretching atau peregangan sebenarnya tidak harus dilakukan ketika akan melakukan olahraga saja sebagai ajang pemanasan, tetapi stretching juga bisa dilakukan apabila ingin membentuk lengan menjadi lebih idel, berisi, dan terbebas dari lemak. Artinya, membantu kelancaran pembakaran lemak pada lengan. Oleh karena itu, stretching atau peregangan dapat Anda lakukan sebagai usaha untuk membakar lemak pada lengan.

 

Pull Up

Untuk melakukan latihan ini Anda bisa memanfaatkan pintu atau tiang. Caranya ialah angkat kedua tangan ke atas kepala dan berpegangan pada sisi atas pintung. Kemudian angkat beban tubuh Anda (seperti bergelantungan), tahan beberapa saat, lalu turunkan kembali. Lakukanlah secara berulang-ulang secara teratur setiap harinya dengan frekuensi minimal selama 10 menit.

 

Push Up

Latihan ini memang memiliki manfaat lain selain melatih otot lengan, yaitu melatih otot bahu dan otot dada. Oleh karena itu, untuk membakar lemak pada lengan, latihkan otot lengan Anda, sepertinya dengan melakukan push up secara teratur setiap harinya.

 

Memutar Pergelangan Tangan

Latihan memutar pergelangan tangan ini memang terlihat ringan dan sepele. Namun sebenarnya latihan ini memiliki manfaat yang baik untuk melatih bahu dan lengan bagian bawah. Caranya ialah peganglah dumbbell pada masing-masing kedua tangan seraya posisi kaki cara membakar lemak di lengan dalam keadaan terbuka selebar bahu. Kemudian angkat tangan ke depan hingga sejajar bahu atau dada, lalu putarlah pergelangan tangan searah jarum jam dan sebaliknya secara bergantian. Hal ini nantinya akan membantu pembentukan lengan Anda sekaligus dalam usaha membakar lemak pada lengan.

 

Paha Bagian keempat dalam tubuh yang biasanya menjadi tempat menumpuknya lemak ialah paha. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membakar lemak pada paha, antara lain:

 

Squat Jump

Olahraga ini selain untuk mengencangkan otot perut, juga bisa membantu Anda dalam membakar lemak pada paha sehingga mampu membentuk paha yang ideal. Gerakannya yang simpel serta memungkinkan Anda untuk melakukannya di mana saja tentu menjadi nilai tambah tersendiri dalam hal teknis. Oleh karena itu, melakukan squat jump juga merupakan salah satu cara efektif untuk membakar lemak pada paha. Cobalah untuk melakukannya secara teratur selama 30 hari dengan frekuensi waktu sekitar 30 menit, maka Anda akan melihat hasilnya.

 

Sit Up

Begitu pula sit up, selain untuk melatih otot perut, juga dapat membantu Anda untuk melatih otot paha termasuk dalam proses pembakaran lemak di dalamnya. Hal ini dapat dilihat dari manfaat sit up yang mampu membantu Anda untuk mengencangkan perut dan paha.

 

Thera Band Leg Curl

Latihan fisik ini dilakukan dengan cara posisi badan terlungkup, lalu angkat salah satu kaki, dan tahan selama beberapa detik. Lakukanlah secara bergantian antara kaki kanan dan kaki kiri. Apalagi bila ada sebuah kain yang mampu menahan kaki ketika diangkat, maka itu akan semakin baik. Ini dapat membantu meregangkan otot-otot kaki termasuk paha sehingga proses pembakaran lemak lancar.

 

Jogging

Lari atau jogging juga dapat membantu Anda dalam melakukan pembakaran lemak pada paha. Karena sejatinya lari atau jogging dapat membantu pembakaran dalam tubuh secara menyeluruh. Oleh karena itu, melakukan olahraga ini secara rutin dan teratur akan sangat membantu Anda.

 

Lompat Tali

Lompat tali yang sangat menuntut pergerakan pada kaki artinya juga memberi pengaruh pada paha yang merupakan bagian dari kaki. Oleh karena itu, melakukan lompat tali juga dapat membantu Anda dalam usaha membakar lemak pada paha.

 

Bersepeda

Begitupula dengan bersepeda, di samping membantu pembakaran lemak pada betis, bersepeda juga membantu pembakaran lemak pada paha. Hal ini dikarenakan sejatinya bersepeda membantu pembakaran pada kaki dan tubuh secara menyeluruh.

 

Naik Turun Tangga

Aktivitas ini bisa Anda lakukan dengan cara berlari maupun berjalan cepat. Latihan ini akan membantu Anda untuk melatih otot-otot kaki, yaitu otot betis dan otot paha. Yang artinya juga membantu proses pembakaran pada kaki selama aktivitas naik turun tangga berlangsung. Dengan kata lain, aktivitas ini juga dapat membantu Anda dalam usaha membakar lemak pada paha.

 

Pantat

 

Bagian kelima dalam tubuh yang biasanya menjadi tempat menumpuknya lemak ialah pantat. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membakar lemak pada pantat, antara lain:

 

Latihan Kekuatan

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengecilkan bokong karena adanya tumpukan lemak yang berlebihan ialah dengan cara latihan kekuatan. Latihan ini dimaksud untuk melakukan olahraga yang menitikberatkan pada latihan pantat dan otot paha, seperti squat jump dengan posisi cara membakar lemak di lengan tangan lurus ke depan maupun lunges (serupa split squat jump). Melakukan latihan kekuatan secara rutin dan teratur tentunya akan membantu proses pembakaran lemak di pantat dan juga paha sehingga tidak terjadi penumpukan lemak kembali.

 

Olahraga Kardio

Melakukan olahraga kardio juga bisa menjadi pilihan Anda dalam usaha membakar lemak pada pantat. Contohnya ialah bersepeda, jalan kaki, jogging, dan lompat tali. Lakukanlah secara rutin dan teratur akan dapat membuat pembakar lemak pada pantat semakin efektif. Waktu yang direkomendasikan antara 30-60 menit sehari dengan frekuensi 5 kali dalam seminggu.

 

Melakukan Program Diet

Program ini juga bisa dilakukan sebaik penyeimbang asupan makanan yang masuk agar tidak berlebihan sehingga proses pembakaran lemak dalam tubuh bisa berjalan secara semestinya tanpa khawatir adanya kandungan lemak yang berlebihan, termasuk lemak pada pantat. Mengkonsumsi makanan yang rendah lemak juga sangat dianjurkan dalam program diet.

 

Memperbanyak Konsumsi Air Putih

Sebagaimana kita tahu bahwa selain sebagai sumber energi, air putih juga bermanfaat untuk memperlancar metabolisme dalam tubuh. Salah satunya tentu pembakaran lemak. Oleh karena itu, memperbanyak konsumsi maupun mengkonsumsi air putih secara teratur akan membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh, termasuk pembakaran lemak pada pantat.

 

Perut

 

Bagian keenam dalam tubuh yang biasanya menjadi tempat menumpuknya lemak ialah perut. Bagian ini merupakan tempat yang paling sensitif dan rentan menjadi tempat penumpukan lemak dalam tubuh. Sehingga terkadang diperlukan usaha yang lebih ekstra untuk bisa mengecilkannya dalam usaha membakar lemak yang menumpuk. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membakar lemak pada perut, antara lain:

 

Jogging

Jogging merupakan salah satu cara yang juga bisa membantu Anda untuk membakar lemak pada perut. Karena sejatinya olahraga ini mampu membantu pembakaran dalam tubuh secara keseluruhan sebagaimana disebutkan sebelumnya. Oleh karena itu, melakukan jogging secara teratur menjadi penting apabila memang ingin mengecilkan perut karena adanya penumpukan lemak. Dalam artian, memperlancar proses pembakaran lemak pada perut.

 

Bersepeda

Begitupula dengan bersepeda, selain membantu pembakaran lemak pada kaki, yaitu betis dan paha, bersepeda juga dapat membamtu Anda untuk membakar lemak pada perut sehingga menjadikan perut lebih kencang.

 

Push Up

Latihan ini memang lebih terfokus pada otot lengan dan bahu, namun push up juga bisa membantu untuk mengencangkan perut karena juga melatih otot-otot yang ada di perut. Dengan kata lain, push up juga bisa membantu Anda dalam usaha membakar lemak pada perut. Tentunya apabila dilakukan secara rutin dan teratur.

 

Sit Up

Khusus sit up memang merupakan latihan yang terpusat untuk melatih otot-otot perut, meski juga memberikan manfaat yang sama pada tangan dan kaki. Hal ini dikarenakan latihan sit up memang lebih mengandalkan otot perut saat melakukannya. Sehingga latihan sit up yang rutin dan teratur dapat membantu pembakaran lemak pada perut dan menjadikannya lebih kencang.

 

Squat Jump

Begitupula dengan squat jump yang sejatinya memang lebih difokuskan pada otot-otot kaki. Namun latihan ini juga bisa membantu pembakaran lemak yang terjadi pada perut. Hal ini dikarenakan ketika melakukan squat jump perut juga terlibat.

 

Yoga

Beberapa gerakan dalam latihan yoga juga dapat membantu pembakaran lemak pada perut Anda. Oleh karena itu, apabila Anda ingin melakukan usaha untuk membakar lemak perut, maka mengikuti latihan yoga bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa diambil untuk dilakukan.

 

Lompat Tali

Lompat tali yang juga termasuk dalam salah satu latihan kardio dapat membantu dalam proses membakar lemak yang berada pada perut. Oleh karena itu, latihan ini juga bisa Anda lakukan apabila ingin menghilangkan tumpukan lemak pada perut. Dalam artian, membakar lemak pada perut.

 

Memperbanyak Konsumsi Air Putih

Air putih juga tak terelakkan fungsinya yang sangat baik bagi tubuh karena dapat membantu proses metabolisme dalam tubuh dengan cara melancarkannya. Begitupula dengan proses membakar lemak di perut. Oleh karena itu, mengkonsumsi air putih secara teratur akan membantu usaha Anda dalam membakar lemak pada perut.

 

Berenang

Berbagai macam gaya yang ada dalam dunia renang juga dapat membantu membakar lemak pada perut. Hal ini dikarenakan olahraga renang salah satunya ialah melatih otot-otot perut sehingga segala macam proses di perut menjadi lancar dan perut menjadi kencang, termasuk proses pembakaran lemak.

 

Menari Salsa

Salah satu cara yang menyenangkan untuk membantu Anda dalam membakar lemak pada perut ialah dengan menari salsa. Tarian yang memaksa tubuh untuk bergerak lebih aktif membuat proses metabolisme akan terangsang untuk terpacu melakukan pembakaran guna menghasilkan energi. Oleh karena itu, dengan menari salsa dapat membantu membakar lemak pada perut. Selain itu, gerakan salsa juga bisa membantu pembakaran lemak pada kaki dan pantat, yang berarti juga melatih otot-otot pada kaki, yaitu otot betis dan otot paha.

 

Pinggang

 

Bagian ketujuh dalam tubuh yang biasanya menjadi tempat menumpuknya lemak ialah pinggang. Hal ini biasanya kerap menjadi masalah bagi kaum wanita yang merasa kurang percaya diri apabila pinggangnya terlalu besar karena adanya tumpukan lemak. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membakar lemak pada pinggang, antara lain:

 

Latihan Perut

Melakukan berbagai latihan perut, seperti sit up maupun stability ball yang biasanya ada dalam rangkaian kelas kebugaran, terutama kebugaran wanita, dapat membantuk proses pembakaran lemak tubuh. Melakukan latihan perut secara teratur dapat membantu usaha Anda untuk membakar lemak pada pinggang sehingga pinggang tidak tampak terlalu besar karena adanya lemak yang menumpuk.

 

Latihan Kardio

Begitupula dengan berbagai macam latihan kardio, seperti bersepeda, lompat tali, dan berlari, dapat membantu proses pembakaran lemak pada tubuh. Salah satunya ialah membantu pembakaran lemak pada pinggang. Dengan demikian, latihan kardio yang dilakukan secara teratur dapat membantu membakar lemak pada pinggang sehingga pinggang tampak lebih ramping.

 

Kurangi Asupan Kalori

Mengurangi asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh juga merupakan cara yang bisa Anda lakukan untuk mencegah penumpukan lemak di tubuh karena terlalu berlebihan, terutama yang sering terlihat di bagian perut dan pinggang. Oleh karena itu, mengurangi konsumsi makanan yang mengandung kalori tinggi dapat membantu mencegah penimbunan lemak yang berlebihan sehingga proses pembakaran pun lancar, termasuk pembakaran lemak pada pinggang.

 

Kurangi Asupan Lemak dan Gula

Cara yang paling efektif tentunya ialah mengurangi asupan gula dan juga lemak yang memang menjadi faktor utamanya. Oleh karena itu, apabila Anda mampu membatasi asupan lemak yang masuk ke dalam tubuh berarti pembakaran lemak akan mampu terkontrol dengan baik sehingga tidak ada penimbunan lemak yang berlebihan di dalam tubuh, termasuk penimbunan lemak pada pinggang.

 

sponsored links

Pipi

 

Bagian kedelapan dalam tubuh yang biasanya menjadi tempat menumpuknya lemak ialah pipi. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membakar lemak pada pipi, antara lain:

 

Lakukan Yoga Wajah

Yoga wajah atau juga dikenal dengan sebutan facial yoga yang melibatkan berbagai ekspresi untuk mengubah penampilan Anda. Melakukan yoga wajah dapat membantu mengencangkan otot-otot di bagian wajah. Dengan kata lain, bisa membakar lemak yang mungkin saja tertimbun di pipi sehingga tampak mengembang (tembem). Lakukanlah gerakan yoga wajah secara teratur, seperti smiling fish frenzy, yaitu pose senyum yang dilakukan dengan cara tersenyum seraya mengepalkan gigi secara bersama-sama.

 

Melakukan Pijat Rahang

Pijatan ini juga dapat membantu membakar lemak yang menumpuk pada pipi. Caranya ialah memijat rahang dengan menggunakan es batu atau handuk hangat (agak panas juga tidak masalah asalkan masih dalam batas yang wajar). Kemudian tepuk-tepuk daerah dagu selama 30 detik. Lakukanlah secara rutin dan teratur setiap harinya.

 

Melatih Otot Wajah

Melatih otot wajah secara teratur juga dapat membantu Anda untuk membakar lemak yang tertimbun pada pipi. Hal ini dikarenakan melatih otot wajah dapat merangsang sirkulasi darah sehingga memberikan batas tegas antara rahang dan leher. Caranya ialah pegang leher Anda erat-erat, lalu regangkan kulit raham dengan cara mengangkat wajah menghadap ke atas. Lakukanlah cara ini minimal 10-12 kali sehari.

 

Gunakan Balon cara membakar lemak di lengan Karet Ketika Push Up

Menggunakan bantuan bola karet juga bisa membantu Anda dalam usaha membakar lemak yang menunpuk pada pipi. Caranya ialah selipkan bola karet diantara leher, lalu lakukanlah push up sambil menjaga agar bola karet tersebut tidak jatuh dan tetap berada diantara leher (dagu). Di samping itu, latihan ini juga bisa menghilangkan dagu yang berlipat (double chin). cara membakar lemak di lengan Punggung Bagian kesembilan dalam tubuh yang biasanya menjadi tempat menumpuknya lemak ialah punggung. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk cara membakar lemak pada punggung, antara lain:

 

Plank to Row

Latihan ini ialah melakukan pose push up sambil memegang beban di masing-masing tangan. Kemudian, angkat satu tangan hingga sejajar dengan tubuh seraya memegang beban tersebut. Ulangi cara ini 10-12 kali sebelum melakukan latihan tangan lainnya.

 

Inverted Modified Row

Anda akan membutuhkan tiang yang melintang untuk bisa melakukan latihan ini sehingga mampu dijadikan pegangan di bagian bawah. Caranya ialah atur ketinggian tiang hingga kaki Anda mampu menyentuh lantai dengan posisi lutut yang membentuk sudut 90 derajat. Kemudian, tarik lengan Anda hingga dada menyentuh tiang. Tahan posisi tersebut kira-kira 2 detik, lalu turunkan kembali. Ulangi gerakan tersebut sebanyak 3 set dengan masing-masing set 10-12 kali.

 

Reserve Fly

Sedangkan untuk latihan ini Anda memerlukan beban atau barbel yang sesuai dengan kemampuan Anda untuk mengangkatnya. Caranya ialah duduklah di pinggir kursi dengan menjaga punggung tetap dalam posisi lurus. Letakkan tangan lurus di depan dada seraya mengangkat beban atau barbel yang telah ada dalam genggaman. Kemudian, buka tangan hingga sejajar bahu, tentunya sambil mengankat barbel tersebut. Kembalilah ke posisi awal dan lakukanlah secara berulang-ulang sebanyak 3 set dengan masing-masing set 10-12 kali.

 

Pull Up

Latihan ini merupakan latihan pelengkap untuk semakin memperkuat bagian punggung atas. Lakukan dengan cara menarik tubuh Anda ke atas ketika Anda sedang berpegangan pada tiang. Oleh karena itu, diperlukan tiang untuk bisa melakukan latihan ini. Ulangilah semampu Anda. Bagi pemula, sebaiknya tambahkanlah tali karet yang diletakkan melingkar di kaki dan tiang. Hal ini dilakukan untuk mempermudah karena masih dalam tahap pemula.

 

Bow Pose

Bow pose merupakan salah satu pose dari yoga untuk membakar lemak pada punggung. Selain itu, pose ini juga bermanfaat untuk meredakan nyeri sendi yang biasanya juga terjadi di bagian punggung. Caranya ialah:

 

Baringkan tubuh Anda di lantai secara tengkurap;

Kemudian tarik tangan ke belakang seraya memegang telapak kaki hingga membentuk pose yang menyerupai busur panah;

Tahan posisi tersebut hingga lima kali helaan napas Anda.

Side Fierce Pose

Sama seperti bow pose, side fierce pose juga merupakan salah satu pose dari yoga untuk membakar lemak pada punggung. Selain itu, pose ini juga bermanfaat untuk meningkatkan postur tubuh. Caranya ialah:

 

Posisikan tubuh dalam keadaan berdiri dengan kedua kaki yang merapat;

Tarik napas dan tekuk lutut Anda seraya menurunkan pinggul dan mengangkat lengan hingga mencapai atas kepala;

Hembuskan napas, lalu letakkan siku tangan kanan pada lutut kaki kiri Anda. Pertemukan kedua telapak tangan, lalu tahan hingga 5 kali helaan napas. Barulah kembali ke posisi awal, yaitu berdiri tegak dengan kedua kaki merapat.

Ulangi pada sisi yang lainnya. Artinya, apabila sebelumnya Anda melakukan pada sisi kanan, maka ulangi untuk sisi kiri, dan begitupula sebaliknya.

Chakrasana (Whell Pose)

Sama seperti bow pose dan side fierce pose, whell pose juga merupakan salah satu pose dari yoga untuk membakar dan mengurangi akumulasi lemak pada punggung. Selain itu, pose ini juga bermanfaat untuk memaksimalkan pembakaran lemak tubuh bagian atas. Dalam bahasa sehari-hari, whell pose juga dikenal dengan sebutan ‘kayang’. Yang mana, biasanya juga dilakukan oleh murid-murid sekolahan mulai dari tingkat SMP dalam pelajaran olahraganya. Caranya ialah:

 

Baringkan tubuh di lantai secara terlentang dengan kaki lurus dan tangan berada di kedua sisi tubuh;

Lanjutkan dengan menekuk lutut sehingga telapak kaki rata dan berpijak di lantai.

Kemudian, tariklah tangan ke belakang hingga mencapai atas bahu, dan tangan rata dengan lantai.

Selanjutnya, angkat kepala, bahu, dan pinggul Anda secara perlahan-lahan dengan menjadikan tangan dan kaki sebagai tumpuannya.

Terakhir, tahan napas Anda selama lima helaan napas. Bagi pemula, gunakanlah matras sebagai alasnya untuk mencegah terjadinya cedera apabila gagal dan terjatuh ketika bermaksud melakukan latihan ini.

Demikian berbagai cara yang bisa dilakukan untuk membakar lemak dalam tubuh. Yang mana, pada artikel ini di bahas pada 9 titik tubuh, yaitu betis, dada, lengan, paha, pantat, perut, pinggang, pipi, dan punggung. Dari semua cara yang bisa dilakukan, satu hal yang juga menjadi cara membakar lemak di lengan catatan penting dari kesemuanya dalam usaha membakar lemak ialah menjaga pola hidup sehat. Yang mana, pola hidup sehat dalam kaitan membakar lemak dalam tubuh ialah menjaga pola makan untuk mencukupi nutrisi yang sesuai, sewajarnya, dan tidak berlebihan. Karena apabila asupan atau pola makan tidak diatur dengan baik, maka segala macam cara yang telah dilakukan untuk membakar lemak akan sia-sia saja.

 

Sponsored Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

 

 

 

 

betis, diet, kaki, lemak, lengan, menghilangkan lemak, olahraga, paha, perut

ARTIKEL TERKAIT

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


12 Penyebab Kaki Bengkak Sebelah untuk Diwaspadai

 

28 Cara Menghilangkan Angin dalam Perut secara Alami

 

Gejala Kaki Panas dan Penyebabnya

 

Gejala Kaki Dingin – Penyebab dan Solusi

 

12 Gejala Asam Urat pada Kaki untuk Diwaspadai

 

Previous

Next

Post Date: Wednesday 23rd, March 2016 / 10:44 Oleh : Roro Dyiah           Kategori : Tips Diet

 

  Search

ARTIKEL TERBARU

RECENT

11 Penyebab Gusi Sering Berdarah untuk Diketahui

2 Cara Penularan TBC – Diagnosa dan Pencegahan

12 Tanda-tanda Cacar Air dan Komplikasinya

Gejala Herpes – Herpes pada Anak, Herpes Genital dan Herpes Zoster

15 Bahaya Minuman Suplemen Bagi Kesehatan

101 Cara101 Penyebab

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Menghilangkan Pilek

Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Mulut

Cara Mengatasi Keputihan

 

Tentang Kami | Hubungi Kami

2014 © Copyright HaloSehat.Com. All Right Reserve World Wide. Ketentuan Layanan | Disclaimer | Kebijakan Privasi | Kebijakan Cookies | Adchoices TO TOP ↑

 

 

BERANDA

KATEGORI

TENTANG

KONTAK

Home » Fitness & Exercise » 5 Tips Pangkas Lemak di Lengan

 

5 Tips Pangkas Lemak di Lengan

MDPop-5-TIPS-PANGKAS-LEMAK-DI-LENGAN_pu.jpg

 Posted by admin | |      No cara membakar lemak di lengan Comments

Lemak berlebihan pada tubuh adalah musuh terbesar semua orang. Tak ada satu orang pun yang senang dengan tumpukan lemak ditubuhnya. Tapi, kebanyakan dari kita kerap hanya fokus melatih perut, kaki, serta tubuh bagian atas. Jarang yang memperhatikan lengannya. Padahal, pada wanita, timbunan lemak sering terkonsentrasi di lengan. Sejumlah orang sudah banyak melakukan latihan berat tapi gagal memiliki lengan yang kencang dan ramping. Lemak yang menumpuk di lengan cara membakar lemak di lengan memang tidak mudah untuk dihilangkan dalam waktu singkat. Untuk memiliki lengan yang Anda idamkan, Anda tidak perlu fitness di gym. Beberapa latihan sederhana yang dapat dilakukan dimana saja berikut bisa membantu Anda memangkas lemak pada lengan: 1. Lompat Tali

Lompat tali merupakan salah satu latihan kardio yang tidak hanya dapat membakar banyak kalori maupun lemak. Latihan ini juga dapat membantu membentuk lengan menjadi seksi dan kencang. Lakukanlah 150 kali lompatan setiap kali latihan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Klik di sini untuk tips selanjutnya.

  1. Push Up

Push up adalah salah satu latihan terbaik yang tidak hanya focus pada lengan Anda, tapi juga tubuh bagian atas. Otot yang akan terlatih adalah otot pada bagian bahu, lengan, dan dada. 3. Stretching

Peregangan otot tidak hanya harus dilakukan untuk pemanasan sebelum fitness atau olahraga, tapi perlu dilakukan setiap hari jika ingin membentuk lengan yang kencang serta bebas lemak menggelambir. Anda bisa melakukannya di sela-sela jam kantor, setelah meeting atau mengerjakan laporan. 4. Jaga Pola Makan dan Nutrisi

Faktor terpenting dalam menjalani program mengecilkan lengan adalah dengan menjaga asupan nutrisi dan pola makan. Sebaiknya, hindarilah makanan yang tinggi karbohidrat dan kalori. Namun, bukan berarti Anda harus membatasi semua asupan karbohidrat. Setidaknya Anda bisa memilih menu lain yang sejenis, seperti kentang, jagung, gandum, atau nasi merah. Disarankan juga untuk makan sedikit tapi sering dibanding porsi yang banyak sekali makan. 5. Disiplin dan Rajin

Saat menjalani program mengecilkan lengan banyak wanita yang hanya melakukan olahraga 20-30 menit per hari, karena khawatir akan memiliki lengan yang besar seperti binaragawan jika terlalu sering melakukannya. Padahal latihan angkat beban selama 20-30 menit untuk cara membakar lemak di lengan wanita, tak akan membesarkan otot, melainkan hanya akan membantu mengencangkan dan melatih otot saja. Secara otomatis, latihan tersebut juga akan membakar lemak yang ada di lengan dan membuatnya lebih ramping. Demikian 5 tips cara memangkas lemak di lengan Anda. Jadi, Anda tidak perlu takut mencoba melakukan tips-tips tersebut untuk mendapatkan lengan yang ramping dan kencang seperti yang Anda idam-idamkan. Selamat mencoba!

 

Jangan lupa di share ya 🙂

Baca Juga:

Cara Mengecilkan LenganCara Mengecilkan LenganCara Mengecilkan Lengan Menggelambir dalam 10 MenitCara Mengecilkan Lengan Menggelambir dalam 10 MenitMengatasi Lengan BergelambirMengatasi Lengan BergelambirCara Mengencangkan LenganCara Mengencangkan Lengan5 Kiat Mendapatkan Perut Rata5 Kiat Mendapatkan Perut RataOlahraga Ini Ampuh untuk Membakar LemakOlahraga Ini Ampuh untuk Membakar LemakIngin Ramping dan Seksi di Usia 40-an? Ini Tips JitunyaIngin Ramping dan Seksi di Usia 40-an? Ini Tips Jitunya5 Latihan Sederhana agar Bokong Indah dan Seksi5 Latihan Sederhana agar Bokong Indah dan Seksi

Bagaimana Saya Menurunkan Berat Badan Dari 98 kg Ke 56 kg Hanya Dalam 2 Bulan         Bagaimana Saya Menurunkan Berat Badan Dari 98 kg Ke 56 kg Hanya Dalam 2 Bulan

Inilah musuh terbesar dari jerawat di wajah. Langsung menghancurkan…             Inilah musuh terbesar dari jerawat di wajah. Langsung menghancurkan…

Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda…               Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda…

Cara mengurangi lemak perut. -56kg dalam 3 minggu. Sebelum tidur, minum 1 gelas        Cara mengurangi lemak perut. -56kg dalam 3 minggu. Sebelum tidur, minum 1 gelas

 

This entry was posted in Fitness & Exercise

RELATED ARTICLES

Makanan Penunjang Olahraga

Makanan Penunjang Olahraga

 

Berolahraga dan melakukan berbagai aktivitas tentunya menuntut Anda untuk mengeluarkan energi ekstra. Apalagi saat Anda akan melakukan latihan fisik yang cenderung berat dan menguras tenaga, Anda tidak dapat melakukannya tanpa tambahan tenaga dari makanan atau minuman. Perut kosong tidak akan membantu Anda menjalani latihan fisik secara lebih maksimal dan efektif. Jika Anda sudah memiliki kebiasaan mengonsumsi makanan sehat dan memperoleh kalori yang cukup (dalam artian tidak lebih dan tidak kurang), sepanjang hari untuk mendukung ragam aktivitas, maka Anda tidak perlu tambahan asupan nutrisi sebelum olahraga. Namun, jika Anda sudah pernah cara membakar lemak di lengan menjalani olahraga terkait dan ternyata energi Anda dirasa kurang, maka Anda perlu menambahnya dengan makan dan minum kudapan ringan yang bisa menambah energi untuk berolahraga. Anda perlu memilih makanan yang dapat membantu Anda memperoleh energi yang Anda butuhkan. Pastikan juga Anda cukup memperoleh asupan air sebelum mulai berolahraga. Minumlah setidaknya 3 gelas air putih, 1 hingga 2 jam sebelum Anda mulai berolahraga. Hal ini akan membantu memastikan tubuh Anda tidak mengalami dehidrasi saat berolahraga, dari awal hingga selesai. Berikut in […]

 

Yoga dan Anak

Yoga dan Anak

 

Manfaat latihan yogaantara lain melatihkelenturan, kekuatan, dan menenangkan diri. Karena itu, kini yoga semakin digandrungi. Bukan hanya oleh orang dewasa tetapi juga anak-anak, bahkan bayi. Benarkah anak-anak juga memperoleh manfaat dari yoga?Beberapa survei menyimpulkanbahwa yoga akan membuat anak lebih tenang, menurunkan risiko obesitas, meningkatkan konsentrasi dan membantu mengatasi masalah kesehatan ringan seperti nyeri kepala atau gangguan pencernaan. Ada juga penelitian yang menyatakan yoga sangat bermanfaat untuk anak-anak yang menderita gangguan fisik dan mental. Yoga juga disebut-sebut membantu mengatasi kesulitan makan. Pada dasarnya yoga untuk anak-anak merupakan metode yang ramah agar anak lebih aktif secara fisik dan membuat anak mendapatkan ketenangan dan rasa nyaman melalui gerakan. Berbeda dengan orang dewasa, kelas yoga pada anak tidak berfokus pada gerakan yang sempurna. Malah, sering kali yang ditekankan adalah inti dari yoga, yakni rasa empati dan hubungan antara napas dan pose-pose yoga. Ada berbagai macam jenis yoga, tetapi ada dua jenis yang direkomendasikan untuk anak, yakni ashtanga dan bikram. Yoga Ashtanga, disebut juga dengan power yoga, yang l […]

 

Cara Mengecilkan Lengan

Cara Mengecilkan Lengan

 

Lengan yang besar seringkali membuat wanita tak percaya diri, apalagi untuk menggunakan baju tanpa lengan. Karena, tampilan lengan besar akan mengganggu penampilan. Siapa yang tak ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal, dengan berat badan dan tinggi yang proposional? Setiap wanita tentu menginginkannya. Tak heran, jika para wanita seringkali berusaha melakukan diet dan olahraga untuk menghilangkan timbunan lemak di berbagai bagian tubuh, termasuk lengan cara membakar lemak di lengan tangan. Namun, lemak yang menumpuk pada lengan tidak mudah untuk dihilangkan dengan cepat. Nah, berikut ini adalah tip yang dapat Anda lakukan untuk memiliki lengan yang ramping dan kencang: 1. Angkat beban (Weight Lifting) Angkat kedua tangan lurus ke atas dengan menggunakan barbel atau botol minuman 2 liter. Lalu turunkan tangan hingga sejajar dengan dada, lakukan gerakan tersebut berulang kali. Perlu diketahui, bahwa semakin lambat gerakan maka akan membuat lengan Anda semakin kencang. 2. Bertumpu di ujung kursi dengan kedua tangan (chair dips exercise)Chair dips, biasanya dilakukan untuk mengencangkan kembali lengan yang mulai kendur. Anda dapat memilih kursi atau tempat tidur dalam melakukan latihan ini. Letakkan kedua tangan […]

 

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

 

Adakah cara menurunkan berat badan dengan cepat ? Hampir semua orang mendambakan memiliki berat badan ideal. Selain mejalankan diet sehat, Anda juga harus menyeimbangkannya dengan berolahraga. Kegiatan yang menguras keringat ini bisa menjaga metabolisme tubuh sehingga pembakaran lemak pun lemak lebih optimal. Keuntungan lain dari berolahraga dan diet sehat adalah penurunan berat badan yang stabil. Akan tetapi, Anda tak perlu mencoba semua tipe olahraga sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat. Pasalnya, tidak semua jenis olahraga efektif membakar kalori. Nah, 4 jenis olahraga ini efektif sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat. Yuk, simak! […]

 

5 Cara Seksi Bakar Kalori

5 Cara Seksi Bakar Kalori

 

Berintim-intim dengan pasangan bukan hanya bagus untuk detak jantung Anda, tapi juga dapat membakar kalori.Tidak percaya? Coba simak beberapa aktivitas intim yang dapat membantu Anda membakar kalori di bawah ini. Tubuh jadi seksi, hubungan dengan si Dia semakin erat, Anda pun tambah bahagia. Yuk, coba sekarang juga! Cara Seksi #1 Berciuman: 68 kalori per jam Ingat waktu pertama kalli berciuman? Saking semangatnya, Anda bisa bertahan hingga 30 menit saling kecup dan pagut. Para ahli menyarankan agar Anda melakukannya lagi sekarang. Berciuman bukan hanya memperlihatkan perasaan cinta Anda terhadap pasangan dan mempererat hubungan, aktivitas ini juga dapat membantu Anda membakar lemak. ?Jika momen berciuman itu dibumbui dengan saling merangsang, bahkan dapat membakar kalori sebesar 90 kalori dalam satu jam.,? jelas Jaiya Kinzbach, seksolog yang berbasis di Los Angeles dan juga penulis buku Red Hot Touch. Coba tips dari dia, ?Cobalah berciuman dalam posisi yang tidak biasa. Misalnya, Anda mencium dia sambil melakukan push-up di atas tubuhnya. Push-up dapat membakar 171 kalori dalam 30 menit. Cara Seksi #2 Melucuti pakaian: total 8+ kalori Anda mungkin tidak pernah memikirkan soal salin […]

 

Lebih Sehat Dan Bahagia Dengan Menari

Lebih Sehat Dan Bahagia Dengan Menari

 

Bergerak dengan cara menari atau berdansa memiliki manfaat kesehatan dan kekuatan fisik yang sama besarnya dengan berolahraga di pusat kebugaran. Tambahan lagi, menari merupakan aktivitas yang jauh lebih menyenangkan karena tubuh diarahkan bergerak sesuai dengan irama lagu yang didengarkan. Karenanya, manfaat yang dapat diperoleh dari kegiatan menari pun bukan hanya manfaat tubuh yang semakin sehat dan semakin fit, namun juga kesehatan secara mental dan psikologis. Inilah manfaat menari atau berdansa bagi kesehatan : 1.Membantu memperkuat daya ingat Menari bukan hanya mampu memperbaiki postur tubuh dan gerakan tubuh menjadi lebih gemulai, namun juga dapat membantu memperkuat daya ingat dan menghindarkan orang yang melakukannya dari pikun, seperti dalam penelitian yang dilakukan oleh The New England Journal of Medicine. Gerakan menari yang merupakan gerakan aerobik dapat membantu memutarbalikkan menurunnya volume pada hippocampus, bagian otak yang mengontrol daya ingat. Menjelang usia tua, hippocampus biasanya akan menyusut, sehingga memori pun menjadi terkikis dengan sendirinya. Hal ini dapat dihindari dengan menari. 2.Meningkatkan fleksibilitas tubuh Gerakan dalam tarian memang in […]

 

5 Hal yang Perlu Anda Pastikan Sebelum Memilih Klub Kebugaran

5 Hal yang Perlu Anda Pastikan Sebelum Memilih Klub Kebugaran

 

Anda tipe yang tidak bisa disiplin berolahraga sendiri di rumah? Kalau begitu, bergabung saja dengan klub kebugaran atau tempat fitnes. Di sana, selain Anda akan punya banyak teman dan pelatih untuk menambah motivasi, target dan jadwal tetap juga akan membantu Anda disiplin dalam latihan. Tapi, sebelum memutuskan menjadi anggota di suatu klub, ada baiknya Anda pastikan dulu beberapa hal ini: 1. Lokasi Salah satu kunci keberhasilan latihan adalah kenyamanan, dan sudah pasti lokasi masuk dalam hitungan kenyamanan itu. Semakin dekat jarak klub kebugaran Anda, semakin mudah Anda menjangkaunya, semakin nyaman Anda menjalankan latihan. Bayangkan saja jika Anda harus menempuh perjalanan jauh, belum lagi jika macet, energi sudah terkuras sebelum latihan. Apakah dalam kondisi seperti itu, Anda masih nyaman berolahraga? 2. Coba dulu Staf pemasaran adalah orang yang pandai membujuk dan memaparkan semua kelebihan klub kebugaran tempatnya bekerja. Tapi, sebaiknya Anda mencoba sendiri dulu peralatan dan fasilitas di tempat itu, sekaligus merasakan atmosfernya. Apakah alat-alatnya sesuai dengan target latihan dan user friendly? Apakah tenaga pelatih di sana ramah dan selalu siap membantu? Bagaima […]

 

Olahraga Untuk Si Napas Pendek

Olahraga Untuk Si Napas Pendek

 

Olahraga tak perlu diragukan lagi manfaatnya bagi kesehatan. Semua orang disarankan untuk berolahraga, tak terkecuali Anda yang memiliki napas pendek. Napas pendek umumnya dialami oleh mereka yang menderita gangguan pernapasan kronis (COPD atau Chronic obstructive pulmonary disease) seperti asma. Kondisi ini memang menyulitkan ketika Anda berolahraga. Namun, jika tidak berolahraga, otot jadi lemah dan itu artinya semakin banyak oksigen yang Anda butuhkan ketika melakukan kegiatan rutin sehari-hari seperti memasak atau berbelanja. Karena itu, dokter tetap menganjurkan orang dengan napas pendek untuk tetap berolahraga. Ketika otot-otot Anda kuat, bernapas menjadi lebih cara membakar lemak di lengan mudah. Yang penting, pilihlah jenis olahraga yang tidak menyulitkan napas Anda seperti: Jalan kakiJalan kaki adalah pilihan yang paling tepat terutama untuk Anda yang baru mulai latihan. Jalan kaki bisa dilakukan di mana saja, di seputaran rumah, pusat perbelanjaan, di gym dan lain sebagainya. Tingkatkan durasi atau jaraknya misal 30 detik atau 10 meter setiap hari. Jangan pikirkan dulu tentang kecepatan. Jalan santai asal konsisten tetap akan bermanfaat untuk kesehatan Anda. Bersepeda Berlatih dengan sepeda statis san […]

 

Porsi Ideal Olahraga

Porsi Ideal Olahraga

 

Berolahraga sangat baik bagi kesehatan, karena dapat memperlancar peredaran darah, mengendalikan berat badan, meningkatkan mood, menghindari kita dari berbagai penyakit, dan manfaat lainnya. Mengingat pentingnya berolahraga, maka kita pun disarankan untuk melakukannya secara teratur, seminggu tiga kali. Apa yang terjadi pada tubuh jika kita terlalu bersemangat berolahraga sehingga setiap hari kita melakukannya. Anda tidak perlu khawatir akan jatuh sakit karena terlalu lelah. Berolahraga setiap hari baik bagi kesehatan. Mayo Clinic, dalam situsnya, menyatakan bahwa olahraga rutin dapat meningkatkan level energi, memperbaiki suasana hati, mengontrol berat badan, membuat Anda tidur lebih nyenyak, dan menurunkan risiko banyak penyakit seperti penyakit kardiovaskular, darah tinggi, osteoporosis dan diabetes. Dalam berolahraga, sangat penting untuk memerhatikan porsi. “Dalam kondisi normal, orang dewasa sehat dianjurkan untuk berolahraga tigapuluh menit setiap hari,? kata Russell Pate, PhD, profesor di Arnold School of Public Health, University of South Carolina. Olahraga berlebihan hanya akan membuat Anda kelelahan,cidera otot, memengaruhi kualitas tidur, meningkatkan nafsu makan sehing […]

 

Cara Menggemukkan Badan yang Kurus Secara Alami

Cara Menggemukkan Badan yang Kurus Secara Alami

 

Cara menggemukkan badan bagaimana sih? Di artikel ini kita akan membahas bagaimana cara menggemukkan badan secara alami. Beberapa orang bahkan mengaku terhambat dalam karir dan lingkungan sosial karena memiliki berat badan yang terlalu kurus. Berbagai macam cara kadang sudah diusahakan agar supaya badan menjadi gemuk, mulai dari makan yang banyak dan bervariasi sampai dengan mengkonsumsi berbagai jenis obat gemuk berbagai merek. Tapi hasilnya tidak ada cara membakar lemak di lengan perubahan sama sekali alias tubuh tetap kurus. Memiliki badan yang terlalu kurus memang menimbulkan banyak efek negatif seperti menjadi rendah diri, mudah sakit, dan cenderung menghambat pergaulan sosial. Dalam artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggemukkan badan secara alami dan tanpa minum obat gemuk. Tulisan ini disusun dengan cara satir dan hiperbolik untuk lebih memudahkan pembaca memahami apa saja penyebab kegemukan, apa bahaya terlalu gemuk dan bagaimana cara menggemukkan badan tanpa mengorbankan kesehatan. Secara garis besar bertambahnya berat badan dipengaruhi oleh dua faktor, yaitu: Faktor gen/keturunan. Jika keluarga seperti orang tua dan kakek nenek dan sepupu-sepupu memiliki masalah den […]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Comment

 

Name *

 

Email *

 

Website

 

Post Comment

 

« Intaian Penyakit di Tempat PengungsianKeputihan? Lakukan Perawatan Ala Rumahan Ini »

 

Search …

 Search

Artikel Terbaru

Tips Memilih Apartemen Yang Baik Di Ibukota

Tips Penting Untuk Mencari Rumah Idaman

Tips Hemat Memilih Sewa Rumah Yang Baik

Model Bentuk Rumah Yang Diinginkan Oleh Banyak Orang

Mau Sewa Apartemen Baca Ini Dulu

Inilah musuh terbesar dari jerawat di wajah. Langsung menghancurkan…             Inilah musuh terbesar dari jerawat di wajah. Langsung menghancurkan…

JANGAN PERNAH makan ini! Berat Anda akan turun terus!          JANGAN PERNAH makan ini! Berat Anda akan turun terus!

Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda…               Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda…

JANGAN PERNAH makan ini! Berat Anda akan turun terus!          JANGAN PERNAH makan ini! Berat Anda akan turun terus!

Cara mengurangi lemak perut. -56kg dalam 3 minggu. Sebelum tidur, minum 1 gelas        Cara mengurangi lemak perut. -56kg dalam 3 minggu. Sebelum tidur, minum 1 gelas

 

Top Posts

Freeapkdownloader.Info

Tafsir Mimpi

Cara Download Video Youtube

Buku Mimpi Togel

Cara Memutihkan Wajah

Cara Membersihkan Komedo

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami

Cara Mengobati Radang Tenggorokan

Kenapa Susah Hamil

Penyebab Perut Kembung

Cara Menghilangkan Komedo

Mobiles10.Info

Artikel Terbaru

 

Tips Memilih Apartemen Yang Baik Di Ibukota

Tips Penting Untuk Mencari Rumah Idaman

Tips Hemat Memilih Sewa Rumah Yang Baik

Model Bentuk Rumah Yang Diinginkan Oleh Banyak Orang

Halaman Kami

 

Kebijakan Privasi

Kontak

Syarat & Ketentuan

Tentang Kami

Tentang Kami

 

PeduliSehat.info adalah situs yang menyajikan informasi seputar gaya hidup, kesehatan, nutrisi dan tips sehat untuk Anda. PeduliSehat.info berupaya menjadi salah satu media informasi online terkemuka di Indonesia dengan mengedepankan kemanfaatan konten [Baca Selengkapnya]

 

 

Copyright 2015 PeduliSehat.info All Rights Reserved.

 

 

Logo Kawaii Beauty Japan

TRENDING

CATEGORIES

PRESENTS

1

WRITE

 

Search…

Login

Foto Cara Menghilangkan Lemak di Lengan dengan 5 Gerakan Sederhana

Bagikan:

Kembali ke atas

Home Health

Cara Menghilangkan Lemak di Lengan dengan 5 Gerakan Sederhana

 

Foto Wikan Saputri

Wikan Saputri

Contributor

13 September 2016

Cobalah 5 gerakan berikut ini untuk menghilangkan lemak di bagian lengan, ladies!

 

Lemak ternyata tidak hanya menumpuk di perut, ladies! Terkadang lemak juga mengumpul di bagian lengan. Hal ini sering membuat wanita yang mementingkan penampilannya merasa kurang percaya diri saat menggunakan pakaian yang memiliki potongan lengan yang agak pendek, apalagi baju tanpa lengan. Ketika berat badan naik, lemak cenderung lari ke arah lengan, perut, dan paha. Pastinya buat kamu menjadi tidak percaya diri kan? Menghilangkan lengan tidak hanya dengan diet mati-matian atau malah operasi sedot lemak kok. Kamu bisa menggunakan gerakan-gerakan simpel yang kamu lakukan dengan rutin. Yuk, simak!

 

Cara Menghilangkan Lemak di Lengan dengan 5 Gerakan Sederhana

 

Mau tahu bagaimana saja gerakan yang bisa mengecilkan lenganmu? Simak info lengkapnya berikut ini.

 

Pull up

 

Pull up

 

Sumber: Women Health Mag

 

Gerakan yang satu ini merupakan gerakan mudah yang bisa memanfaatkan tiang atau bagian atas daun pintu untuk melakukannya. Caranya sangatlah mudah, yaitu pegang tiang atau bagian atas daun pintu, kemudian angkat tubuhmu ke atas dengan menggunakan kekuatan otot lenganmu. Tahan posisi tersebut selama beberapa detik, kemudian ulangi gerakan tersebut delapan kali hitungan. Untuk pemula, kamu disarankan untuk melakukan gerakan ini selama 10 menit setiap harinya.

 

Stretching

 

Stretch

 

Gerakan perenggangan otot atau stretching ini biasanya dilakukan sebelum olahraga, fitness, ataupun senam. Menurut pakar fitness, gerakan stretching ini tak hanya bisa membakar lemak di daerah lengan, tapi juga berpotensi untuk membentuk otot di bagian lengan.

 

Memutar Pergelangan Lengan

 

Pergelangan lengan

 

Sumber: Hercampus

 

Gerakan memutar pergelangan tangan ini sangat efektif untuk membantu pembakaran lemak pada bagian lengan bawah dan bahu. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menggunakan dumblle dengan berat  1 hingga 2 pon pada masing-masing tangan. Buka kaki selebar bahu, setelah itu kamu bisa cara membakar lemak di lengan mengangkat tangan sejajar dada atau bahu, kemudian mulailah memutar pergelangan tangan 8 kali hitungan searah jarum jam dan 8 kali hitungan dengan arah sebaliknya. Lakukan gerakan ini 15 menit setiap harinya.

 

Lompat Tali

 

Lompat tali

 

Ternyata gerakan lompat tali ini tak hanya memiliki fungsi untuk meningkatkan tinggi badan, ladies! Lompat tali ini juga bisa membakar lemak dan kalori dalam tubuh, terutama lemak bagian lengan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, biasakan untuk melakukan gerakan ini 150 kali lompatan setiap harinya secara rutin.

 

Wall Push up

 

Wall push up

 

Sumber: Sheknows

 

Gerakan wall push up ini sangat efektif untuk mengecilkan lengan, ladies! Caranya sangat mudah, yaitu dengan memposisikan tubuh, 3 langkah di hadapan dinding. Kemudian letakkan lengan sejajar dengan dada atau bahu dan tempelkan kedua tangan tersebut ke dinding. Dekatkan tubuh hingga pipi menempel ke dinding, kemudian dorong ke belakang hingga ke posisi semula. Lakukan gerakan yang menyerupai gerakan push up pada umumnya. Lakukan gerakan tersebut berulang hinga 10 sampai 15 menit.

 

Bagaimana? Tidak mudah kan melakukan gerakan tersebut, ladies? Nah, itulah 5 cara mudah mengecilkan lemak di lenganyang bisa kamu lakukan adies! Selamat mencoba!

 

Tags:

Cara Menurunkan Berat Badan

Lemak

Tips

Jika Pasanganmu Menunjukkan Ciri-Ciri Ini Berarti Dia adalah Pria Sejati

Artikel Selanjutnya

Jika Pasanganmu Menunjukkan Ciri-Ciri Ini Berarti Dia adalah Pria Sejati

Foto Wikan Saputri

Wikan Saputri

 

 

Mahasiswa Sastra Jepang Universitas Indonesia

 

wikansaputri.blogspot.com

Artikel Terpopuler

 

Perlu Tahu! 7 Cara Membersihkan Wajah Ini Ternyata Salah

Perlu Tahu! 7 Cara Membersihkan Wajah Ini Ternyata Salah

7 Bahan Kosmetik Penyebab Timbulnya Jerawat yang Perlu Kamu Waspadai

7 Bahan Kosmetik Penyebab Timbulnya Jerawat yang Perlu Kamu Waspadai

7 Cara Membersihkan Wajah dengan Benar yang Seharusnya Kamu Lakukan

7 Cara Membersihkan Wajah dengan Benar yang Seharusnya Kamu Lakukan

8 Buah dan Sayur yang Menjadi Rahasia Awet Muda di Usia 30-an

8 Buah dan Sayur yang Menjadi Rahasia Awet Muda di Usia 30-an

5 Jenis Concealer yang Wajib Kamu Ketahui untuk Kebutuhanmu

5 Jenis Concealer yang Wajib Kamu Ketahui untuk Kebutuhanmu

Cara Melentikkan Bulu Mata Seharian Hanya dengan Cotton Bud

Cara Melentikkan Bulu Mata Seharian Hanya dengan Cotton Bud

Artikel Terkait

 

 6 Alasan Lemak di Perutmu Susah Hilang

6 Alasan Lemak di Perutmu Susah Hilang

Hindari 4 Kesalahan yang Membuat Saladmu Menjadi Tidak Sehat!

Hindari 4 Kesalahan yang Membuat Saladmu Menjadi Tidak Sehat!

Cara Menghilangkan Lemak di Lengan dengan 5 Gerakan Sederhana

Cara Menghilangkan Lemak di Lengan dengan 5 Gerakan Sederhana

 Mana yang Lebih Efektif, Diet Lemak atau Diet Karbohidrat?

Mana yang Lebih Efektif, Diet Lemak atau Diet Karbohidrat?

Yuk, Masak Sup Pembakar Lemak Lezat dengan 5 Bahan Ini!

Yuk, Masak Sup Pembakar Lemak Lezat dengan 5 Bahan Ini!

6 Makanan Berlemak yang Justru Bisa Membantumu Menurunkan Berat Badan

6 Makanan Berlemak yang Justru Bisa Membantumu Menurunkan Berat Badan

Selebihnya di Lemak

 

Logo Kawaii Beauty Japan

 

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

 

About

Privacy

Contact

© 2016 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini

 

Nama Lengkap

 

Alamat Email

 

 Daftarkan Saya

12 cara membakar lemak di lengan

 

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.