cara kurusin badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Kurus belum tentu sehat akan tetapi banyak persepsi orang bahwa badan kurus

 

artinya langsing dan itu cara kurusin badan adalah ideal. bagi pria maupun wanita badan kurus identik dengan keseksian. memang tidak ada salahnya kalau tubuh kita kurus bukan karena penyakit dan juga tumpukan lemak. sebenarnya badan kurus itu bisa kita dapatkan walau tanpa olahraga. pada artikel cara kurusin badan lainnya di blog kesehatan ini telah banyak dibahas tentang cara ngurusin badan dengan cepat dan tanpa obat. Tips berikut perlu anda lakukan selama seminggu dan dapatkan badan kurus yang sehat:

Cara kurusin badan tanpa obat dan tanpa olahraga selama seminggu

 

 

  1. Kurangi snack/makanan ringan.

Kenapa anda harus mengurangi snack, apa yang berbahaya dari snack? apakah ngemil itu bikin badan jadi gemuk? “kebanyakan” snack yang anda beli itu memang mengandung banyak kalori, walau mungkin ada beberapa produk snack yang katanya rendah kalori. bila anda memang sulit untuk menghilangkan hobby ngemil ini, anda ubah saja menu dan pola ngemil tersebut agar tetap sehat. anda bisa membaca artikel cara ngemil yang sehat agar tidak gemuk.

 

  1. Kurangi porsi makan akan tetapi lebih sering mengulang makan

Tidak perlu bingung dengan judul diatas, sebenarnya pengertian pola makan diatas sangat mudah. misalnya biasanya anda sekali makan menghabiskan 2 piring penuh. setelah itu dalam sehari anda hanya makan 3 kali. pagi, siang dan menjelang malam. coba anda ubah pola makan anda dengan mengurangi. misalnya pagi 2 kali makan akan tetapi cukup beberapa sendok nasi saja. dilanjut dengan sore dan malam. itu akan lebih baik dari pada anda melewatkan waktu makan. dengan begitu anda bisa tetap sehat karena asupan tubuh akan gizi tetap terpenuhi dalam keseharian anda.

 

  1. Jangan melewatkan waktu makan

Banyak orang yang salah menerapkan diet untuk ngurusin badan itu berarti

 

 

tidak sarapan dan tidak makan siang atau makan malam. kalau itu pola makan anda, jelas itu tidak sehat. karena walau bagaimanapun tubuh memerlukan nutrisi untuk proses cara kurusin badan aktifitas kita sehari-hari. melewatkan makan tidak akan membuat badan anda kurus, langsing. banyak yang mempercayai mitos melewatkan waktu makan bikin badan kurus. faktanya dengan tidak sarapan saja anda bisa memiliki resiko berat badan berlebih dan penyakit jantung, karena jika anda tidak sarapan bahayanya dapat membuat tingkat konsentrasi anda menjadi rendah. hal ini tentu saja berbahaya, jadi jangan sampai anda tidak sarapan di pagi hari. dengan tidak sarapan metabolisme tubuh menjadi rendah.

 

  1. Berhenti makan ketika perut sudah kenyang

Hal ini yang sering dilakukan orang banyak dengan alasan sayang makanan kalau tidak habis. apalagi ketika makan diluar yang membutuhkan uang lebih banyak, keinginan untuk menghabiskan makanan tersisa menjadi tidak terkontrol. alasannya selain sayang sudah keluar uang banyak juga alasan malu. saya sarankan jangan malu demi kesehatan tubuh anda. jika anda ingin mengurusin badan, berhentilah ketika sudah kenyang. atau anda bisa menyimpannya misalnya kedalam lemari makan atau lemari es(kulkas) untuk penghematan. itu jauh lebih baik dari pada meneruskan makan.

 

  1. Makanlah makanan yang cepat kenyang akan tetapi menyehatkan

Memangnya ada makanan seperti itu? tentu saja ada. Jika anda ingin kurusin badan dan tidak kelaparan caranya mudah. cukup dengan mengganti menu makanan yang mengenyangkan. tentu saja makanan yahg menyehatkan. menu makanan itu terdapat pada Alpukat, kentang, pisang, jenis kacang-kacangan, oatmeal, jagung. untuk ngemil anda bisa menggantinya dengan popcorn. harganya murah dan mudah didapatkan di pasar, supermarket dan pusat perbelanjaan lain.

 

  1. Mengurangi pemakaian minyak dan margarine

Minyak dan margarin(mentega) mengandung lemak jahat, kolesterol dan kalori yang tinggi. untuk tetap kurus anda bisa mengubah cara masaknya saja, misalnya dengan kukus dan rebus. akan tetapi cara memasak dengan rebus dan kukus bagi sebagian orang membuatnya tidak menikmati selera makannya. jika anda masih nekat ingin membuat makanan yang berjenis gorengan, hal cara kurusin badan yang harus anda patuhi adalah dengan tidak menggunakan minyak bekas pakai (jelantah). jadi cukup sekali gunakan saja, bahaya minyak bekas pakai atau jelantah tadi yaitu mengandung kolesterol yang bikin anda cepat gemuk dan mendatangkan penyakit berbahaya seperti jantung misalnya.

 

Demikian artikel cara ngurusin badan ini jika anda yang biasa cara kurusin badan berdiet anda bisa mengikuti dan membaca artikel rahasia makanan dan menu diet mayo yang didalamnya terdapat cara cepat mengurusin badan selama seminggu bisa untuk siapa saja baik itu pria dan wanita.

 

 

By Indonesia sehat on 19.24.00

 

Tags: Tips Diet

Share this:

 

Google  Facebook  Twitter  More

Enter your email address to get update from cara kurusin badan Kompi Ajaib.

 

Enter your email….

Subscribe

Related Post:

 

Daftar kadar kolesterol dan lemak pada sumber makanan

 

Cara ngemil yang sehat agar tidak gemuk

 

Resep Rahasia makanan dan menu diet mayo

 

7 cara cepat menurunkan berat badan

Next

Manfaat minyak zaitun untuk kesehatan dan khasiat lainnya

Previous

Tips cepat hamil setelah menikah dr boyke

Tidak ada komentar

 

 

Kategori

Bayi dan Anak Cantik dan tampan Manfaat tumbuhan Obat resep Penyakit dan pengobatan Produk kesehatan Tips Diet Tips kesehatan Tips Kesehatan wanita Tips Perawatan Tubuh Wanita hamil

 

Paling Banyak Dibaca

 

Cara mengobati sakit perut melilit kembung dan mencret

Sekecil apapun masalah kesehatan tetap harus kita jaga, terkadang cara kurusin badan tanpa diduga saat kita makan sesuatu serasa ingin muntah karena ad…

 

Mengatasi mabuk laut dengan obat dramamine

Tidak ada yang lebih nikmat saat   dalam perjalanan laut selain tidur, itu adalah ungkapan yang sering dilontarkan   orang yang meng…

 

Makanan untuk diet cepat menurunkan berat badan

Apa yang ada dibenak anda jika membayangkan makan dengan menu masakan orang berdiet? saya bisa menebak pasti anda akan membayangkan makanan…

 

Penyebab sakit pinggang belakang saat hamil muda

Penyebab sakit pinggang belakang saat hamil muda Pada saat hamil muda pada umumnya berat badan wanita menjadi bertambah karena adanya jani…

 

Penyebab sakit pinggang sebelah kanan bagian belakang

Penyebab sakit pinggang sebelah kanan bagian belakang Rasa nyeri pada pinggang memang menyakitkan, penyakit ini tidak saja terjadi pada or…

 

Cara gemukin badan dalam waktu singkat

Badan anda kurus tapi ingin menggemukkan dengan cepat, apakah itu bisa dilakukan dalam waktu 1 minggu? caranya sangat mudah, sama seperti o…

 

Daftar nama obat asam urat generik dan paten berikut harganya

Banyak salah persepsi dari masyarakat kita yang cara kurusin badan menyatakan obat paten lebih bagus khasiatnya daripada  obat generik karena harganya lebih m…

 

Cara membentuk otot perut dengan cepat

Cara membentuk otot perut dengan cepat  Baik pria maupun wanita menginginkan otot pada perut terbentuk dan tanpa lemak yang biasanya dise…

 

Gejala Awal mata minus

Gejala Awal mata minus . Terdapat sedikit perbedaan antara gejala anak-anak,remaja, orang dewasa dan orang lanjut usia dalam mengetahui gej…

 

Ciri-ciri orang hamil setelah berhubungan intim

Ciri-ciri orang hamil setelah berhubungan intim bisa saja terjadi dengan cepat, tentunya sangat dinantikan dengan harapan menunjukkan tanda…

 

–>

Copyright © 2015. Tips Kesehatan – All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger

 

 

Malesbanget.com

HOMEARTIKEL VIDEO TUTORIALPICSJALAN2MENMORE

Facebook

Twitter

Gplus

Blog

Youtube

Instagram

Search

Home > Artikel > 3 Cara Kurusin Badan Tanpa Diet

PREV

Selamat Jalan Didi Petet, Aktor Kawakan Indonesia

NEXT

5 Sisi Positif Liburan Sendirian

 

 

3 Cara Kurusin Badan Tanpa Diet

 

17

SHARES

FacebookTwitterWhatsApp

 

15 May, 2015

Author:

Joy Nathanael

Posted Under: ARTIKEL

Shortlink:

mlsbgt.de/1d0zIbW

Jaman sekarang semakin banyak fastfood, junk food, dan makanan-makanan enak yang disuguhkan. Hedonisme dalam makanan pun udah jadi budaya. Jaman dulu mana ada acara foto-foto makanan, kalo jaman sekarang untuk menunjukan eksistensi foto makanan yang lagi nge hits itu perlu banget. Setelah bertele-tele MBDC Cuma mau bilang kalo dengan adanya budaya makan ini, mendorong tingkat obesitas pun ikut meningkat, kayak yang MBDC rasakan saat ini. Kurus mau, diet gak niat, alhasil berat tetep segitu-gitu aja. Mendingan kita pake cara yang perlahan tapi pasti. Makannya MBDC pengen belajar cara kurusin badan, walau tanpa diet. Nah loh! Gimana coba? Kurang lebih setelah menjelajah dan berkonsultasi keluarlah ilmu ini.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Baca juga artikel ini:

5 Cara Ngasih Tau Pasangan Untuk Diet

Kenapa Diet Itu Tidak Perlu

4 Kunci Keberhasilan dalam Diet

  1. Minum Pada Waktu yang Tepat

 

{source name=”glek glek glek” url=”renegadehealth.com”}

glek glek glek via renegadehealth.com

Siapa bilang kalo pengen kurus itu harus minum air putih banyak-banyak? Kenyataannya minum air putih kebanyakan membuat darah menjadi encer dan kamu jadi lemes. Kalo lemes harus makan biar semangat dietnya kan? Ujung-ujungnya apa? Gak jadi diet. Mendingan minum air putih secukupnya dan dalam waktu yang tepat. Misalnya sebelum makan. Minum air putih 1-2 gelas air putih sebelum cara kurusin badan makan bisa membantu kamu gak makan banyak-banyak, karena sebelum makan perut kamu ada isinya. Selain itu kamu harus belajar manajemen tubuh kamu, dimana kamu harus tau kapan kira-kira kamu butuh minum, tapi jangan sampe lemes.

 

  1. Menguyah Makanan Dengan Lama

 

{source name=”inget ya, dikunyah” url=”lookbetternakedblog.com”}

inget ya, dikunyah via lookbetternakedblog.com

Beberapa orang menjadi (maaf) gendut karena mereka makan dengan cepat. Kenapa? Karena perasaan lapar yang masih ada, saat makanan (yang harusnya mengenyangkan) sudah habis, sehingga mendorong untuk makan lebih. Jadi kalo kamu mengunyah makanan kamu lebih lama, rasa lapar kamu akan hilang duluan sebelum makanan kamu abis. Alhasil kamu gak perlu ambil makanan lebih lagi. Kecuali kalo waktu kamu makan pertamanya porsinya terlalu dikit ya, mungkin bener kamu akan lapar lagi. Ya kamu sesuaiin aja sih yang cukup gimana.

 

  1. Gosok Gigi Setelah Makan

 

{source name=”gosok” url=”mydental.ie”}

gosok via mydental.ie

Ya buat kamu yang males sikat gigi, hal ini pasti susa banget buat dilakuin. Tapi ya gosok gigi setelah kamu makan itu membuat kamu males buat makan lagi, karena kamu udah ngerasa gigi kamu bersih. Mengurangi hasrat kamu buat makan lagi gitu paling engga selama beberapa jam kedepan.

 

Layak dicoba banget kan caranya? Kalo dari MBDC sendiri sih gak meyiksa sama sekali, kamu gak perlu makan dada ayam rebus tanpa bumbu, hanya menikmati makanan kamu. Tapi ya tau diri juga sih. Intinya yang diubah hanya menambah kebiasaan. Semoga cepet kurus ya, jangan lupa bantu share ke temen-temen kamu!

 

MALESBANGET.TV

 

 

 

Dateng yuk!

RELATED POST

artikel

5 Cara Ngasih Tau Pasangan Untuk Diet

 

tutorial

Cara Ngasih Tau Temen Kamu Kalo Dia Bau cara kurusin badan Badan

 

artikel

5 Cara Gampang Bikin Badan Jadi Kekar

 

artikel

4 Cara Asik Ngurusin Badan Dengan Semangka

 

artikel

5 Cara Ampuh Membuat Badan Menjadi Kurus Kalau Kamu Punya Uang

 

 

 

POPULAR POST

 

 

Malesbanget.com

© 2002 – 2016 MBDC. All Rights Reserved

 

Detok Fiforlif – Cara langsing alami dan Resep diet cepat

HOME

KANDUNGAN FIFORLIF

CARA MINUM

CARA ORDER

TESTIMONI

TIPS KESEHATAN

082137437426082137437426082137437426525F6106

Home » Cara cepat menurunkan berat badan » Cara Kurusin Badan Sehat dan Aman

Cara Kurusin Badan Sehat Dan Aman

Friday, July 29th 2016. | Cara cepat menurunkan berat badan, Cara diet yg sehat, Tips Kesehatan

Cara kurusin badan memang telah lama menjadi perhatian banyak orang. Anda mungkin juga semakin khawatir setelah melihat banyak sekali orang terkena berbagai penyakit yang ditimbulkan sebagai akibat kegemukan. Misalnya, gampang terserang stroke, jantung, darah tinggi dan diabetes. Kegemukan nampaknya selain identik dengan tanda-tanda tidak sehat juga menimbulkan masalah psikologis seperti kurang percaya diri, rendah diri dan gejala-gejala gangguan psikologis lainnya. Amankah cara kurusin badan dengan cepat ?

 

Masalahnya adalah cara menguruskan badan ternyata ada banyak sekali.  Sehingga membuat Anda jadi bingung, mana sebenarnya yang paling cocok dan aman serta punya peluang keberhasilan yang tinggi. Karena itu sebelum Anda mempraktekkan cara diet yang Anda pilih, Anda sebaiknya mengetahui  tentang riwayat kesehatan Anda sendiri dan bentuk diet yang paling aman dan efektif sesuai kebutuhan dan kondisi tubuh Anda.

 

Jenis makanan untuk menurunkan berat badan secara cepat

 

Cek Kesehatan Sebelum Mempraktekkan Cara Kurusin Badan

Anda harus tahu dan paham riwayat kesehatan Anda dan kondisi kesehatan Anda secara menyeluruh sebelum memulai cara melangsingkan badan. Misalnya, cek dulu secara medis, apakah Anda punya masalah dengan jantung, darah tinggi, kolesterol, gula darah yang tinggi, atau resiko-resiko lainnya. Obat-obatan pelangsing yang tidak cocok atau cara diet yang tidak sesuai akan membuat kesehatan Anda memburuk.

 

Konsultasikan ke Dokter Cara Menguruskan Badan yang Aman

Konsultasikan pada dokter apa sebenarnya factor penyebab kegemukan yang Anda alami. Apakah genetis, hormonal atau karena pola hidup yang tidak sehat seperti pola konsumsi yang salah, kurang berolahraga, suka begadang, dan lain sebagainya. Jika Anda sudah paham tentang kondisi kegemukan Anda dan apa penyebabnya, Anda bisa mulai cara menguruskan badan dengan mengurangi atau mengatasi factor penyebab kegemukan tersebut dan memilih cara diet yang tepat.

 

Teknik Menguruskan Badan yang Alami

Petua menurunkan berat badan -Teknik menguruskan badan seperti tadi sudah disinggung, ada banyak sekali macamnya. Jika Anda mengalami kegemukan dengan kolesterol yang tinggi, maka sebaiknya Anda memilih diet karbohidrat dan lemak. Anda harus merubah pola konsumsi Anda dan mengganti makanan Anda dengan makanan yang lebih banyak mengandung serat, vitamin dan zat besi. Makan lebih banyak sayuran dan buah. Untuk mengatasi lapar Anda bisa memilih papaya atau pisang yang sehat dan tak menggemukkan.

 

Cara Melangsingkan Badan Dengan Pola Makan Sehat

Cara kurusin badan dalam seminggu – Buah-buahan seperti jeruk nipis baik sekali sebagai detox dan mengurangi lemak. Jeruk nipis hangat tanpa gula setiap bangun tidur di pagi hari baik untuk terapi diet Anda. Untuk kebutuhan karbohidrat Anda bisa mengganti nasi putih dengan ubi manis atau kentang rebus dalam porsi sedang. Anda juga harus menghindari goreng-gorengan, makanan instan dan junkfood. Makananlah daging secukupnya, tapi pilihlah daging putih dari ikan yang lebih sehat dan rendah lemak.Ingin mencoba cara kurusin badan dalam waktu seminggu? silakan klik di sini

 

Gaya Hidup Sehat Sebagai Cara Kurusin Tubuh yang Aman

Langkah menurunkan berat badan – Cara melangsingkan tubuh secara alami juga harus disertai dengan perubahan gaya hidup yang lebih sehat. Cobalah untuk bangun lebih pagi secara rutin, kemudian berolahraga ringan secukupnya ketika udara begitu segar. Jika Anda biasa menggunakan lift di tempat kerja, cobalah menggunakan tangga. Setiap satu jam bangkitlah dari tempat duduk Anda dan berjalan kaki secukupnya. Jalan kaki akan membakar kalori, lebih sehat bagi tubuh dan menghindari resiko kanker.

 

Cara kurusin badan secara aman dan sehat memang gampang-gampang susah. Ketika Anda ingin memulai diet selalu motivasi diri Anda untuk berkomitmen kuat menyehatkan tubuh dan mendapatkan tubuh yang lebih langsing dan indah. Dengan demikian Anda akan mampu merubah pemikiran, gaya hidup dan pola konsumsi Anda hingga tidak terasa dalam waktu singkat Anda akan menjadi pribadi yang lebih baik, lebih sehat, langsing dan penuh dengan hal positif.Banyak dari kita yang melakukan diet tapi berat badan tidak turun , hal ini di sebabkan oleh banyak faktor , diantaranya adalah ingin instant dan cenderung tidak komitment dengan progaram diet yang di ikutinya.Untuk tambahan informasi Silakan baca artikel 5 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Sehat di sini ya 🙂

 

tags: Cara Kurusin Badan, cara kurusin badan dalam seminggu, cara kurusin badan dalam waktu seminggu, cara kurusin badan dengan cepat, diet tapi berat badan tidak turun, langkah menurunkan berat badan, makanan untuk menurunkan berat badan secara cepat, petua melangsingkan badan dengan cepat, petua menurunkan berat badan

Artikel lain Cara Kurusin Badan Sehat dan Aman

10 tips menurunkan berat badan secara alami dalam 3 hari

Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit Pada Pria dan Wanita

Berbagai Aktifitas Fisik Sebagai Cara Mengecilkan Perut Buncit

5 Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Yang Mudah dan Efektif

Cara Mengatasi Kolesterol Jahat Penyebab berbagai Penyakit Berbahaya

Search for:

Search

detokfiforlif.com adalah agen resmi Fiforlif .Fiforlif obat pelangsing yang aman Rekomendasi Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA dan merupakan Obat Pelangsing Herbal alami yang mampu menurunkan berat badan dengan membuang racun atau detox .Manfaat fiforlif melancarkan BAB, Menurunkan berat badan secara alami,dan mampu mengecilkan perut buncit wanita dan pria

Pengiriman

Recent Posts

10 Tips Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dalam 3 Hari

Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit Pada Pria Dan Wanita

Berbagai Aktifitas Fisik Sebagai Cara Mengecilkan Perut Buncit

5 Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Yang Mudah Dan Efektif

Cara Mengatasi Kolesterol Jahat Penyebab Berbagai Penyakit Berbahaya

Fiforlif obat pelangsing yang aman Rekomendasi Dr. BOYKE DIAN NUGRAHA

Copyright © 2016 Detok Fiforlif – Cara langsing alami dan Resep diet cepat Scroll

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.