cara diet yang tepat

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


KESEHATAN cara diet yang tepat WAJAH & RAMBUT »

ALAT REPRODUKSI »

MACAM-MACAM PENYAKIT »

PSIKOLOGI

MANFAAT TANAMAN

MANFAAT BUAH

Artikel Tentang Kesehatan Wanita

dari wanita untuk wanita

 

KEHAMILAN WANITA »

JERAWAT

KOSMETIK

ALERGI

ASAM URAT

 

Search this website…

Search

You are here: Home / Diet & Nutrisi / Pola Makan dengan Nutrisi Seimbang untuk Hidup Sehat

Gaji kantor kurang? Ingin punya penghasilan tambahan? Bisnis online bersama d’BC Network telah terbukti melahirkan banyak jutawan baru.  klik di sini untuk informasi lebih lengkap.

Dec 6, 2012

Pola Makan dengan Nutrisi Seimbang untuk Hidup Sehat

by daniel young tsu · kategori: diet & nutrisi · kata kunci: artikel tentang nutrisi seimbang, manfaat nutrisi seimbang untuk tubuh

Mengatur pola makan dengan nutrisi seimbang merupakan salah satu kunci dari hidup sehat yang berkualitas dan didambakan selama ini. Mungkin kata-kata tersebut  cara diet yang tepat terdengar sangat mudah untuk dilakukan, namun pada kenyataanya tidaklah demikian. Karena pada faktanya banyak orang yang gagal untuk mengatur pola makannya. Pola makan yang kurang teratur serta asupan nutrisi yang tidak seimbang akan membawa dampak yang buruk bagi tubuh kita.

Untuk dapat mengatur pola makan yang baik sebaiknya sudah mulai kita kenalkan pada keluarga kita sejak awal. Dengan pengenalan sejak awal maka anggota keluarga akan mulai terbiasa dengan pola makan sehat tersebut, sehingga kemungkinan untuk makan makanan kurang sehat yang banyak ditawarkan di luar rumah bisa dihindari. Dengan semakin banyak menghindari makanan yang ditawarkan di luar rumah maka akan semakin besar pula kemungkinan makanan kurang sehat untuk dikonsumsi.

Olah Raga Dan Pola Makan Seimbang Sebagai Kunci Hidup Sehat

 

Jika kita menginginkan hidup yang sehat rasanya akan kurang lengkap jika kita hanya mengandalkan pada asupan makanan dengan gizi dan nutrisi yang mencukupi. Makan makanan dengan gizi yang seimbang memang baik untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh kita. Ada beberapa makanan yang harus kita atur seberapa banyak makanan tersebut boleh kita konsumsi dan berapa besar nutris yang diperlukan oleh tubuh.

Sebagai contoh, karbohidrat yang merupakan sumber energi utama bagi tubuh. Karbohidrat memang sangat diperlukan oleh tubuh, namun karbohidrat yang berlebih akan menyebabkan penimbunan zat gula yang akhirnya akan diubah menjadi lemak yang tersimpan di bawah kulit. Hal inilah yang menjadikan tubuh seseorang menjadi kegemukan.

Selain karbohidrat tubuh juga membutuhkan protein. Protein juga merupakan salah satu nutrisi yang terpenting bagi tubuh. Protein berperan penting pada pembentukan dan pemeliharaan sel-sel yang ada dalam tubuh kita. Asupan protein yang baik akan sangat membantu kinerja tubuh kita untuk berperan dengan baik.

Selain karbohidrat dan protein mengatur pola makan dengan nutrisi seimbang dengan kandungan berbagai nutrisi yang diperlukan oleh tubuh akan sangat berpengaruh besar pada kesehatan kita. Jika semua nutrisi tersebut dapat terpenuhi dengan seimbang maka fungsi tubuh yang lain juga akan berjalan dengan baik. Namun demikian kurang lengkap rasanya jika olahraga kita kesampingkan sementara kita selalu berfokus pada pemenuhan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

Olahraga akan banyak membantu kinerja tubuh dari luar. Olahraga yang cukup akan memberikan manfaat cara diet yang tepat yang luar biasa. Selain tubuh tetap sehat dengan olahraga kita juga bisa menghindari terjadinya obesitas karena penumpukan lemak yang ada dalam tubuh. Dengan olahraga yang cukup kita bisa membakar sisa timbuna lemak yang ada dalam tubuh.

Konsumsi Air Putih Bantu Atasi Berbagai Masalah Kesehatan Tubuh

 

Kita mungkin sudah tahu bahwa air adalah unsur yang paling mendominasi dari hampir setiap bagian tubuh kita. Seorang bayi rata-rata memiliki kandungan air sebesar 70 – 75% pada tubuhnya, sedangkan orang dewasa memiliki kandungan sekitar 50 – 65% dari keseluruhan tubuhnya. Maka tidak heran jika dikatakan bahwa air memiliki peranan yang sangat penting dalam proses metabolisme dalam tubuh. Air membantu dalam mengontrol keseimbangan suhu yang ada dalam tubuh kita. Kebutuhan air yang ada dalam tubuh kita dipengaruhi oleh tingkat usia dari seseorang. Pada umumnya seseorang yang berada pada kondisi normal akan memerlukan sekitar 8 gelas air minum perhari atau sekitar 2 liter air.

Setiap tingkatan usia akan membutuhkan tingkat konsumsi air yang berbeda-beda. Pada saat tubuh mengalami kondisi demam juga akan menjadikan kebutuhan konsumsi air tubuh berbeda dengan saat kondisi tubuh berada pada kondisi normal. Jika kebutuhan air tubuh dapat selalu terpenuhi dengan baik maka proses metabolisme yang terjadi pada tubuh akan dapat berjalan dengan baik. Karena itu tidaklah salah jika banyak orang yang menyimpulkan bahwa dengan mengkonsumsi air dengan jumlah yang cukup akan membantu menjaga tubuh tetap sehat.

Dari kesemua hal tersebut merupakan sebuah kombinasi yang harus kita lakukan secara beriringan tanpa boleh ada yang terlewatkan. Jika kita meninggalkan salah satu dari pola atau rangkaian tersebut maka akan terjadi ketimpangan yang berakibat kurang baik atau mungkin terganggunya kesehatan tubuh kita.

Jika kita telah melakukan olahraga secara cukup dan konsumsi air harian telah terpenuhi pula dengan baik maka mengatur pola makan dengan nutrisi seimbang merupakan hal terakhir yang harus kita lakukan.

 

 

 

Baca Juga Artikel Terkait:

Diet Rendah Glikemik

Diet untuk Berat Tubuh Ideal

Pilihan Nutrisi untuk Menurunkan Berat Badan

filed under: diet & nutrisi tagged with: artikel tentang nutrisi seimbang, manfaat nutrisi seimbang untuk tubuh

Subcribe Yuk

 

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.

 

Masukkan Email Anda di Sini

Go

 

 

 

Jangan Lupa Klik Like Ya..

 

FB Page Dunia Ibu

Diet Rendah Glikemik

Diet untuk Berat Tubuh Ideal

Pilihan Nutrisi untuk Menurunkan Berat Badan

 

Kategori Kesehatan

 

Akupunktur

Alat Reproduksi

Bayi Tabung

Kehamilan Wanita

Kemandulan

Diet & Nutrisi

Kesehatan Kulit

Kesehatan Mulut & Gigi

Kesehatan Rambut

Kesehatan Wajah

Jerawat

Kosmetik

Lain-Lain

Macam-Macam Penyakit

Alergi

Asam Urat

Campak

Diabetes

Endometriosis

HIV

Jantung

Kanker Payudara

Kanker Serviks

Kolesterol

Lupus

Osteoporosis

Pencernaan

Pernafasan

Manfaat Buah

Manfaat Tanaman

Mata

Menyusui

Olah Raga

Psikologi

Telinga

 

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d’BC Network

 

Nama

 

Email

 

Telepon

Dari mana anda mendengar cara diet yang tepat tentang website ini?

 

Kirim

Kami menjaga kerahasiaan data anda

*for non Oriflame members only

©copyright d’BCN

Copyright © 2016 · Artikel Kesehatan Wanita

Return to top of page

 

KESEHATAN WAJAH & RAMBUT »

ALAT REPRODUKSI »

MACAM-MACAM PENYAKIT »

PSIKOLOGI

MANFAAT TANAMAN

MANFAAT BUAH

Artikel Tentang Kesehatan Wanita

dari wanita untuk wanita

 

KEHAMILAN WANITA »

JERAWAT

KOSMETIK

ALERGI

ASAM URAT

 

Search this website…

Search

You are here: Home / Diet & Nutrisi / Pola Makan Sehat untuk Remaja

Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!  Klik untuk info lebih lanjut!

Sep 26, 2012

Pola Makan Sehat untuk Remaja

by daniel young tsu · kategori: diet & nutrisi · kata kunci: artikel tentang pola makan remaja, tips pola makan diet sehat

Menginjak usia remaja, anak mulai tertarik menjalani diet terutama remaja putri yang ingin tampil menarik namun juga tidak jarang anak remaja yang cara diet yang tepat mengalami masalah kelebihan berat badan. Dan sama seperti orang dewasa masalah dengan makanan ini terjadi pada banyak remaja.

Namun tidak menyukai tubuh Anda dan tidak bisa menikmati makanan tanpa rasa bersalah akan  menghilangkan kesenangan dalam hidup. Mood seringkali berubah menjadi burukdan ini sering terjadi pada remaja. Karena remaja memiliki emosi yang kurang stabil namun demikian hal ini bisa diatasi dengan menjalankan pola makan yang sehat untuk remaja.

Berikut adalah pola makan yang sehat untuk remaja agar bisa memandang diri sendiri dengan lebih baik dan merubah pandangan tentang makanan

  1. Makan Ketika Lapar

 

Setiap hari godaan makanan selalu datang menghampiri. Saat menghadiri pesta, liburan atau sekedar ke mall bersama teman selalu dihadapkan pada godaan makanan. Dan ketika para remaja melakukan diet akan memperburuk masalahnya. dan itu hanya membuat keadaan menjadi semakin buruk. Karena akan mengabaikan sinyal tubuh ketika tubuh mengatakan bahwa perut Anda sedang lapar. Namun jika kelaparan tersebut dibiarkan terus menerus maka saat kesadaran untuk diet sedikit lengah, tiba-tiba tanpa disadari Anda akan menghabiskan es krim ukuran besar.

  1. Hindari Diet Yo-yo

 

Melakukan diet ketat tentu saja akan membuat berat badan berkurang dengan cepat namun dalam beberapa bulan berat badan akan kembali ke titik awal sebelum diet bahkan bisa melebihi berat badan sebelum diet. Hal ini yang disebut dengan diet yo-yo dimana kondisi berat badan turun dan naik kembali secara cepat. Efek diet yo-yo ini akan mengakibatkan tubuh mengalami kenaikan berat badan lebih dari sebelum diet dilakukan dan lemak bertambah dari sebelumnya

  1. Menyadari Potensi Diri Daripada Penampilan

 

Dari tontonan TV dan majalah remaja yang lebih banyak menyorot seseorang dari segi penampilan mengakibatkan banyak remaja putri mendapatkan pesan bahwa penampilan lebih penting dari potensi diri dengan apa yang bisa mereka lakukan. Hal ini menyebabkan gangguan makan  seperti anoreksia dan bulimia yang dialami oleh remaja putri. Remaja-remaja ini beranggapan bahwa mereka tidak cukup cantik atau tidak cukup langsing untuk mengejar impian mereka.

  1. Mengetahui Fakta Mengenai Pola Makan Menyimpang

 

Terobsesi untuk menjadi langsing bahkan tidak mengkonsumsi makanan sama sekali akan membuat masalah bagi cara diet yang tepat diri sendiri. Hal ini tidak berkaitan dengan makanan yang dikonsumsi namun penilaian terhadap diri sendiri yang mengakibatkan penyimpangan pola makan. Bagaimanapun juga setelah menjadi langsing tidak akan menghentikan pola makan tidak sehat ini jika  individu tersebut tidak menyukai dirinya sendiri. Orang tua perlu waspada akan hal ini, bantulah agar anak menyadari fakta ini dan jelaskan bahwa hal yang mereka lakukan untuk mendapatkan tubuh yang ramping tanpa dasar yang benar memiliki resiko kesehatan. Jika keadaan ini memburuk orang tua memerlukan pendampingan dokter dan konselor supaya tidak memperburuk keadaan yang dialami anak.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


  1. Batasi Media Informasi

 

Jika anak Anda mengalami prilaku pola makan yang menyimpang. Batasi media informasi dengan hal-hal berpengetahuan yang bisa dipertanggung jawabkan. Sulit untuk melihat sekelompok model cantik dan tidak merasa buruk tentang apa yang Anda lihat di cermin. Faktanya adalah gambar model dimajalah tidaklah sesuai kondisi model yang sebenarnya. Foto-foto model dimajalah kebanyakan dimanipulasi dengan komputer untuk tujuan komersial sehingga model terlihat lebih langsing, lebih tinggi, dan lebih cantik. Stop akses untuk sementara dari media apapun yang membuat berantakan citra tubuh Anda.

  1. Kembali ke Basic: Makan Ketika Lapar

 

Carilah alasan kenapa Anda makan. Remaja yang membuat jurnal apa yang mereka makan, mengapa mereka makan, dan bagaimana mereka merasa sesudahnya akan mempunyai pola maka yang lebih sehat. Sebab mengetahui mengapa Anda makan adalah bagian penting dari pola makan sehat untuk remaja selain itu membuat remaja lebih sadar untuk tidak menuntut tubuh secara berlebihan dari yang seharusnya

 

 

Baca Juga Artikel Terkait:

Cara Mengajarkan Anak Kebiasaan Makan Sehat

Diet Anti Aging

Diet Melangsingkan Perut

Diet untuk Mencegah Penyakit Jantung

Mengatasi Sembelit pada Anak dengan Makanan Berserat

filed under: diet & nutrisi tagged with: artikel tentang pola makan remaja, tips pola makan diet sehat

Subcribe Yuk

 

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.

 

Masukkan Email Anda di Sini

Go

 

 

 

Jangan Lupa Klik Like Ya..

 

FB Page Dunia Ibu

Cara Mengajarkan Anak Kebiasaan Makan Sehat

Diet Anti Aging

Diet Melangsingkan Perut

Diet untuk Mencegah Penyakit Jantung

Mengatasi Sembelit pada Anak dengan Makanan Berserat

 

Kategori Kesehatan

 

Akupunktur

Alat Reproduksi

Bayi Tabung

Kehamilan Wanita

Kemandulan

Diet & Nutrisi

Kesehatan Kulit

Kesehatan Mulut & Gigi

Kesehatan Rambut

Kesehatan Wajah

Jerawat

Kosmetik

Lain-Lain

Macam-Macam Penyakit

Alergi

Asam Urat

Campak

Diabetes

Endometriosis

HIV

Jantung

Kanker Payudara

Kanker Serviks

Kolesterol

Lupus

Osteoporosis

Pencernaan

Pernafasan

Manfaat Buah

Manfaat Tanaman

Mata

Menyusui

Olah Raga

Psikologi

Telinga

 

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d’BC Network

 

Nama

 

Email

 

Telepon

Dari mana anda mendengar cara diet yang tepat tentang website ini?

 

Kirim

Kami menjaga kerahasiaan data anda

*for non Oriflame members only

©copyright d’BCN

Copyright © 2016 · Artikel Kesehatan Wanita

Return to top of page

 

 

ALODOKTER  |  INFORMASI KESEHATAN TERLENGKAP DAN TERPERCAYA

LOGIN | DAFTAR

Alodokter

 

Go

Penyakit A-Z Diabetes Nutrisi Diet Kecantikan Kulit Kehamilan Bayi Mata Penyakit Jantung Kolesterol Tinggi  Obat A-Z Hidup Sehat Keluarga Tanya Dokter

HIDUP SEHAT

Tips Diet Sehat Melalui Makanan Dan Olahraga

 

Tubuh gemuk mendorong seseorang untuk melakukan diet. Tapi sayangnya, tidak banyak yang tahu bagaimana tips diet yang sehat dan aman.

 

Mengurangi porsi makan bahkan tidak makan sama sekali, tak jarang ditempuh sebagian orang untuk menurunkan berat badannya. Alih-alih mendapatkan berat badan yang ideal, Anda justru jatuh sakit.

 

tips diet sehat melalui makanan dan olahraga – alodokter

 

Diet yang sehat bukanlah diet yang membuat Anda sakit, melainkan diet yang meningkatkan kesehatan tubuh. Oleh karena itu, jika ingin menurunkan berat badan cara diet yang tepat ada baiknya mengetahui makanan apa yang baik dikonsumsi dan tidak. Anda juga perlu menyeimbangkannya dengan melakukan olahraga yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

 

Tips Diet 1: Makanan Sehat untuk Diet Sehat

Tidak perlu repot-repot mencari makanan mahal yang sulit dicari di mana-mana. Ternyata banyak bahan makanan yang sering kita jumpai, justru menyimpan gizi dan serat alami yang berlimpah. Mau tahu apa saja makanan yang dimaksud?

Yogurt rendah lemak. Yogurt baik dikonsumsi saat menjalankan program diet karena memiliki kombinasi kalsium dari susu dan komponen bioaktif yang dapat meningkatkan proses pembakaran lemak dan memperlambat penumpukan lemak. Konsumsilah yogurt yang rendah lemak dan tanpa gula agar manfaatnya lebih maksimal

Telur. Telur dapat membuat Anda kenyang lebih lama karena mengandung protein yang tinggi. Anda bisa menjadikan telur sebagai bagian dari menu sarapan agar Anda dapat merasa kenyang lebih lama hingga jam makan siang.

Apel. Mengandung serat larut dan banyak air sehingga dapat menghambat naiknya gula darah. Anda bisa menjadikan apel sebagai camilan, bagian dari sarapan atau makan malam karena kandungan yang terdapat pada apel dapat membuat Anda kenyang lebih lama.

Kembang kol. Meski kembang kol dapat menyebabkan perut kembung, tapi kembang kol termasuk makanan yang baik dikonsumsi saat diet. Kembang kol mengandung vitamin C dan folat. Selain itu, kembang kol juga bagus untuk dikonsumsi oleh penderita kanker karena mengandung sulforaphane phytonutrisi.

Oatmeal. Mungkin Anda pernah mendengar bahwa konsumsi oatmeal dapat membantu program diet. Ya, oatmeal dapat membantu mengurangi berat badan karena mengandung protein dan serat yang dapat membuat Anda kenyang lebih lama. Anda bisa menjadikannya sebagai salah satu menu sarapan yang dicampurkan yogurt tanpa gula atau dengan buah.

Makanan yang dapat Anda konsumsi selama masa diet tidak hanya sebatas pada makanan di atas. Ingatlah untuk mengonsumsi makanan yang mengandung lemak baik, protein, dan serat karena kandungan tersebut baik untuk menu diet sehat.

Selain itu, minumlah air putih yang cukup karena dapat membantu pencernaan Anda berjalan dengan baik. Minum air putih dapat membantu metabolisme tubuh berjalan dengan baik dan membakar lebih banyak kalori.

 

Tips Diet 2: Seimbangkan Diet Sehat dengan Olahraga

Setelah memerhatikan apa yang Anda konsumsi, lanjutkanlah dengan melakukan olahraga. Seiring cara diet yang tepat bertambahnya usia, kemampuan otot pencernaan bisa semakin berkurang. Metabolisme tubuh pun akan menjadi lambat dan menyebabkan perut buncit. Melakukan olahraga teratur dapat membakar kalori dan membantu otot yang mulai lemah atau menguatkan otot.

Berikut ini adalah beberapa olahraga yang dapat Anda lakukan untuk membakar kalori;

 

Zumba

Aerobic

Lari

Lompat tali

Angkat beban

Cardio

Tips Diet 3: Gaya Hidup Sehat

Tips diet sehat selanjutnya adalah dengan menjalani gaya hidup sehat karena dapat membantu diet Anda. Cobalah untuk mengurangi atau bahkan berhenti sama sekali mengonsumsi minuman beralkohol karena mengandung kalori yang cukup tinggi. Mengonsumsi minuman beralkohol apalagi dalam jumlah besar dapat membuat berat badan naik.

Satu gelas bir setidaknya mengandung 215 kalori, sedangkan 175 mililiter wine atau satu gelas standar wine mengandung 126 kalori. Bayangkan jika setiap minggu Anda mengonsumsi 5 gelas bir, maka dalam satu tahun Anda mengonsumsi 44.200 kalori. Belum lagi kalori yang didapat dari makanan pendampingnya. Selain minuman beralkohol, hindari juga makanan cepat saji atau camilan yang kurang sehat. Seperti kripik kentang, cara diet yang tepat permen, cokelat dan minuman manis. Anda bisa menggantinya dengan camilan sehat yang dapat membantu program diet.

 

Diet yang sehat adalah dengan mengatur pola makan dan memberikan tubuh kita asupan nutrisi yang cukup seperti vitamin, mineral, protein dan nutrisi lain yang dibutuhkan tubuh. Jika Anda menjalani diet yang tidak sehat, alih-alih mendapatkan tubuh yang diinginkan, Anda justru bisa terkena penyakit diabetes, tekanan darah tinggi, kanker, kardiovaskular, dan bertambah gemuk.

 

 

 

ARTIKEL TERKAIT

Jangan Tinggalkan Lemak Nabati di Dalam Menu Dietmu Kesehatan Jangan Tinggalkan Lemak Nabati di Dalam Menu Dietmu

Sebelum Dikonsumsi, Cek Dulu Risiko-risiko Minum Kopi Hijau Hidup Sehat Sebelum Dikonsumsi, Cek Dulu Risiko-risiko Minum Kopi Hijau

Ini Fakta Bahaya Kafein Bagi Penderita Diabetes Kesehatan Ini Fakta Bahaya Kafein Bagi Penderita Diabetes

Keunikan Senam Ritmik Dibandingkan Cabang Olahraga Lain Hidup Sehat Keunikan Senam Ritmik Dibandingkan Cabang Olahraga Lain

Pilihan Makanan untuk Pengidap Rematik Asam Urat Kesehatan Pilihan Makanan untuk Pengidap Rematik Asam Urat

Lebih Lanjut

Ingin bertanya kepada dokter?

 

Atau ingin berbagi pengalamanmu?

 

Tanya

DISKUSI TERKAIT

Ingin bertanya kepada dokter? Atau ingin berbagi pengalamanmu?

 

Tanya Dokter

 

 

Tips menurunkan berat badan

By fb-rivasafitri

Dok saya seorang wanita umur saya 20 tahun . Saya udah coba buat diet yah sampe zumba dirumah setiap hari . Tapi

1 Balasan

4 hari yang lalu

Dijawab oleh Dokter

 

cara menghitung berat badan ideal

By lefris

Dok, saya mau tanya.. bagaimana ya cara yang tepat untuk menghitung berat badan saya yang ideal.. saat ini TB saya 172cm dan

3 Balasan

6 hari yang lalu

Dijawab oleh Dokter

 

Cara menurunkan berat badan

By Sofia Sailina

Assalammualaikum wr.wb. perkenalkan nama saya _____ saya ingin bertanya.. Diusia saya yg masih 14 tahun(SMA) saya mempunyai berat badan yg sangat berat

1 Balasan

8 hari yang lalu

Dijawab oleh Dokter

Lebih Lanjut

Kesehatan

 

Hidup Sehat

 

Keluarga

 

 

 

 

Tentang Kami   Apakah anda seorang dokter?   Advertise with us   Syarat dan Ketentuan  Privasi  Kontak Kami

© 2016 Alodokter.com All Rights Reserved… cara diet yang tepat

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.