cara diet yang cepat menurunkan berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Praktis cara diet yang cepat menurunkan berat badan Turunkan Berat Badan

Oleh GlamourIndonesia – 11 November 2016

Share on Facebook Tweet on Twitter 

 

Istimewa

GlamourIndonesia.com – Impian memperoleh berat badan ideal tanpa melakukan diet ketat akan menjadi harapan setiap wanita. Terutama bagi mereka yang kesulitan mendapatkan berat badan ideal. Apalagi tuntutan beberapa pekerjaan yang diharuskan untuk tampil langsing dengan berat badan ideal membuat sebagian wanita berusaha menurunkan berat badan secepat mungkin. cara diet yang cepat menurunkan berat badan Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan mulai dari cara tradisional hingga modern. Bahkan tak sedikit yang menghalalkan segala cara meski tergolong tidak aman dan menyakitkan.

 

Bagi wanita yang ingin menurunkan berat badan sebaiknya diiringi dengan motivasi kuat dan tidak merasa ditekan untuk melakukannya. Sebaiknya untuk menurunkan berat badan, harus ditanamkan suasana hati yang menyenangkan agar hasilnya maksimal. Sesungguhnya prinsip dasar menurunkan berat badan adalah menurunkan jumlah asupan kalori bukan mengurangi jumlah makanan yang dikonsumsi. cara diet yang cepat menurunkan berat badan Jadi tidak masalah jika setiap hari tetap makan tiga kali sehari asalkan dengan kalori yang rendah dan mengurangi jumlah lemak.

 

Selain memperhatikan asupan makanan, untuk menurunkan berat badan dengan tepat dan sehat perlu diperhatikan konsumsi air minum khususnya air putih.

 

Bagi orang sehat, air putih bisa dikonsumsi dua liter setiap hari tergantung kondisi masing-masing individu. Jika rutin melakukan olahraga dan mengeluarkan keringat lebih banyak dari orang pada umumnya, maka dianjurkan untuk mengonsumsi air putih lebih dari dua liter per hari.

 

Kebiasaan lain yang melengkapi program penurunan berat badan adalah kualitas tidur yang cukup dan olahraga. Untuk olahraga yang dianjurkan, kamu bisa melakukan aerobik atau olahraga menyenangkan.

 

Untuk hasil maksimal, lakukan olahraga lima kali dalam seminggu selama kurang lebih 30 menit. Jenis olahraga yang dilakukan di antaranya treadmill, berenang atau bersepeda.

 

Yang di maksut dengan diet adalah jumlah makanan yang komsumsi oleh Seseorang atau (Organisme) yang tertentu. Jenis-jenis diet sangatdi pengaruhi oleh latar bel;akang asal individu atau juga keyakinan yang dianut oleh masyarakat tertentu, Walaupun cara diet yang cepat menurunkan berat badan manusia pada dasarnya adalah omnivora, Dan suatu kelompok masyarakat bisanya memiliki Preferensi atau berpantangan terhadap beberapa jenis makanan. Juga kata kata diet ini lebih dering di tujukan untuk menyebut suatu upaya untuk menurunkan berat badan dan mengatur asupan nutrisi yang tertentu.

 

 

 

Nah artikel ini akan membahas mengenai diet cara diet yang cepat menurunkan berat badan dalam pengertian yang kedua adalah cara menurunkan berat badan.

 

 

Cara menurunkan berat badan Untuk anda yang ingin tampil dengan percaya diri dalam jangka waktu yang dekat, Cara menurunkan berat badan dengan waktu singkat. Sengaja saya share buat anda yang spesial yang ingin mengetahui Cara diet dan menurunkan berat badan secara alami, silahkan anda simak Langkah-langkah berikut.

 

  1. Cari aplikasi yang membantu program diet

 

Nah teknologi zaman sekarang semakin maju, Bagi pengguna smartphone atau tablet baik itu android, iphone, Blacberry. Tablet dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi yang membantu program diet. Nah Aplikasi tersebut mau itu yang gratis maupun yang membayar. Dengan cara demikian cara menurunkan berat badan akan lebih terarah lagi.

 

  1. Menghindari makanan yang di goreng dan utamakan sekali yang di rebus

 

Jenis makanan yang pengolahanya melalui penggorengan sangat berpotensi menyimpan lemak trans yang dapat meningkatkan kolesterol yang hingga menjadi suplayer lemak pada tubuh anda. Maka dari itu sebisa mungkin mengkomsumsi makanan yang diolah dengan cara di rebus seperti, Panggang, Pepes, Kukus atau Sup.

 

  1. Mengganti nasi putih dengan nasi merah

 

Diet sehat akan mudah tercapai dengan mengganti asupan karbohidrat putih dengan karbohidrat kompleks yang banyak tedapat pada beras merah. Karbohidrat pada beras merah membutuhkan waktu yang lama untuk di cerna oleh tubuh, Sehingga perut terasa kenyang lebih lama. Hal seperti pun cara diet yang cepat menurunkan berat badan membuat tubuh menggunakan banyak energi untuk mencerna, Sehingga kaloripun sangat berkurang. Selain dari nasi merah adalah, Kentang rebus, Kacang-kacangan, Roti, Gandum termasuk makanan yang berkarbohidrat kompleks yang kaya akan serat.

 

  1. Minum aur Puitih sebelum makan

 

Tidakkah anda mengetahui Meminum air putih sebelum makan selama 5-10 menit bisa mengurangi rasa lapar!… Naaaah Cobalah anda Meminum air putih sebelum makan, Dan anda akan dapat mengurangi porsi makan anda. Dengan mempebanyak meminum air putih tersebut juga dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh.

 

  1. Memperbanyak mengkomsumsi Buah-buahan dan sayuran

 

Bukan menjadi rahasia lagi manfaat buah dan sayuran ini untuk membantu penurunan berat badan. jika anda bertekat untuk tampil ideal dan lansing. Naaah, Salah satu cara yang bisa anda lakukan selain mengurangi porsi makan, Anda juga bisa memperbanyak mengkomsumsi Buah dan sayuran. Cobalah anda mengganti seperti cemilan dengan mengkomsumsi buah dan sayuran sehingga tubuh anda mencukupi nutrisi yang sehat.

 

  1. Rutin makan dalam porsi kecil atau secukupnya

 

Mengapa bisa demikian!.. Ternyata makan lebih sering atau maksimal 5 kali sehari dengan porsi kecil dan secukupnya juga bisa membantu metabolisme tubuh dan membantu menurunkan berat badan anda. Dan makan dengan porsi yang kecil, bisa mencegah anda dari rasa lapar dan keinginan nafsu makan yang berlebihan.

 

  1. Mengurangi porsi makan anda

 

Hal seperti ini termasuk sulit untuk yang sedang diet atau menurunkan berat badan dengan mengurangi porsi makannya. Namun manfaat dari mengurangi porsi makan tersebut sangat signifikan dalam menurunkan berat badan / tubuh anda. Justru maka dari itu bulatkanlah tekad anda da nsegeralah anda mengurangi porsi makannya.

 

  1. Menghindari Junk Food

 

Junk Food tersebut telah menjadi sangat trend di zaman sekarang, Penyajian yang sangat cepat sering di jadikan sebagai pilihan, Namun makanan ini sangat tidak baik untuk anda yang bertekat diet. Dan pada makan yang secap saji, Sarat dan kalorinya kebanyakan berasal cara diet yang cepat menurunkan berat badan dari lemak, didalam satu porsi makanan cepat saji tersebut yaitu sejenis Junk Food bisa memenuhi kebutuhan kalori tubuh dalam satu hari saja. Nah Hindarilah makanan tersebut maka menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat bukan lagi impian belaka buat anda.

 

  1. Menghindari minuman yang bersoda

 

Sebisa mungkin anda hindarilah minuman yang bersoda, karena dalam sebotol kecil minuman bersoda tersebut terdapat 250 kalori yang semuanya yang berasal dari sejenis gula. Lagi pula tidak terdapat vitamin pada minuman bersoda tersebut, Bagi mereka yang sering meminum minuman yang bersoda tersebut akan lebih besar resiko terkena Obesitas. Seperti diabetes dan Osteoporosis.

 

  1. Meningkatkan porsi waktu olahraga

 

Jika sebelumnya, anda memiliki jadwal berolahraga rutin, maka saatnya untuk meningkatkan dan menambah porsi berolahraga anda. Apabila sebelumnya anda tidak memiliki jadwal yang rutin, maka segeralah mengatur jadwal berolahraga untuk ke Gym. Dan cobalah menggunakan elliptical trainer selama 40 menit selama 5 hari. Nah hal seperti ini mampu menurunkan berat badan lebih cepat, Bukan hanya itu saja, badan anda pun terasa lebih bugar dan sehat.

 

Sekian terimakasih karena anda telah menyimak dan membaca artikel cara diet atau menurunkan berat badan secara alami tersebut, Semoga banyak manfaatnya untuk anda tentunya pengunjung saya http://sabdaalamnusantara.blogspot.com/2013/05/cara-diet-atau-menurunkan-berat-badan.html   

HOME

KESEHATAN

KECANTIKAN

DIET DAN FITNESS

Home » Diet dan Fitness » Cara Diet Sehat Cepat dan Alami Tanpa Olahraga

Cara Diet Sehat Cepat dan Alami Tanpa Olahraga

 

Diposkan oleh Cara cara diet yang cepat menurunkan berat badan Medika di 10:01 PM

 

 

Cara diet sehat cepat dan alami tanpa olahraga – Memiliki tubuh yang ideal, langsing dan proporsional pasti merupakan impian semua orang, maka tidak heran pada saat ini banyak sekali dari orang-orang yang memiliki tubuh gemuk ( obesitas )  atau memiliki berat badan yang lebih berlomba-lomba mencoba berbagai cara untuk membuat tubuh mereka menjadi langsing proporsional.

 

Diet Sehat Cepat dan Alami Tanpa Olah Raga

 

Oleh sebab itu pada saat ini banyak sekali bermunculan berbagai resep cara untuk menurunkan cara diet yang cepat menurunkan berat badan berat badan, namun yang paling terkenal untuk menurunkan berat badan pada saat ini adalah dengan melakukan program diet khusus seperti diet mayo, diet ocd, diet cepat dalam seminggu dan lain-lain bahkan pada saat ini juga telah muncul cara diet yang begitu menarik yaitu cara diet tanpa olahraga pun bisa dilakuakan.

 

Namun tentunya dalam melakukan diet semua orang ingin diet yang sehat cepat dan alami bukan, agar memperoleh hasil yang maksimal dalam waktu yang singkat bahkan jika anda serius program diet bisa anda peroleh hasilnya dalam waktu seminggu, tentunya niat dan tekad untuk memperoleh tubuh proporsional langsing alami harus anda tanamkan dahulu dalam diri anda.

 

Sebenarnya menurunkan berat badan ini merupakan ritual yang lumrah sekali dilakukan sejak zaman dahulu, namun dengan perkembangan zaman pada saat ini ternyata banyak juga orang-orang yang menggunakan cara pintas untuk memperoleh tubuh yang langsing misalnya saja dengan menggunakan obat pelangsing, teknik sedot lemak dan yang lebih fenomenal lagi adalah dengan melakukan operasi plastik.

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Mendengarnya andapun sudah pasti mengetahinya bukan, berapa biaya yang harus dilakukan jika harus menuruti nafsu untuk sekedar hanya untuk memiliki tubuh yang langsing ini, selain itu cara menurunkan berat badan seperti itu lebih beresiko tinggi dan sangat tidak dianjurkan untuk mencobanya.

 

Untuk urusan segala sesuatu yang memiliki dampak terhadap kesehatan tentunya anda sangat berhati-hati sekali bukan, termasuk juga dalam urusan menurunkan berat badan ini, dengan melakukan diet secara alami dan bertahap sudah pasti tidak akan beresiko negatif terhadap kesehatan sehingga anda bisa memperoleh tubuh langsing yang anda inginkan namun tetap sehat dalam melakukannya.

 

Lalu bagaimana cara melakukan diet sehat cepat dan alami ini, menurut dietdoctor.com setidaknya terdapat 18 cara tahapan dalam melakukan diet sehat yang benar-benar sehat yang bisa anda praktekan dirumah, cara diet seperti ini telah banyak menjadi referensi program-program diet terkenal pada saat ini misalnya saja diet mayo, diet ocd, diet makan tanpa nasi, diet makan tanpa rasa, diet nasi merah dan dada ayam, diet food combining dan masih banyak lagi.

 

Kok bisa, karena pada dasarnya semua program diet memperhatikan pola makan dan gaya hidup sebagai kunci sukses nya, coba saja anda tidak makan dalam waktu sebulan, pasti tubuh anda akan kurus kering bukan.

 

Intinya semua program diet itu hanya mengatur pola makan dan solusi bagaimana menghilangkan lemak dan kalori yang tidak terpakai dalam tubuh manusia agar keberhasilan menurunkan berat badan bisa berjalan cepat.

 

Penasaran bukan bagaimana cara diet sehat cepat dan alami tersebut, berikut dibawah ini saya ambil inti dari program diet tersebut, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Mengontrol asupan karbohidrat

 

Penyebab tubuh gemuk atau berat badan berlebihan paling utama adalah karena terlalalu banyaknya jumlah kalori yang tertimbun pada tubuh manusia, kenapa kalori tersebut tertimbun pada tubuh manusia, karena jumlah asupan kalori berbanding lebih besar daripada jumlah kalori yang dibutuhkan oleh tubuh manusia, maka dari situlah terjadinya efek samping berupa penimbunan kalori berlebihan yang dapat menyababkan obesitas atau kegemukan, sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa sumber kalori terbesar berasal dari makanan berkarbohidrat tinggi.

 

Menurut penelitian Annals of Internal Medicine cara yang paling ampuh untuk memiliki tubuh yang langsing dan menurunkan berat badan adalah dengan mengkonsumsi makanan yang rendah karbohidrat.

 

Cara diet rendah karbohidrat pada saat ini memang cenderung ampuh di bandingkan dengan cara diet yang lainnya, yang harus anda perhatikan adalah selalu mengontrol jumlah kebutuhan asupan karbohidrat pada tubuh anda setiap harinya.

 

Untuk itulah sebenarnya gampang sekali untuk menurunkan berat badan, rumusnya sederhana “Jika jumlah kalori yang anda konsumsi lebih sedikit daripada jumlah kalori yang anda gunakan setiap harinya maka anda akan mengalami penurunan berat badan karena tubuh akan cara diet yang cepat menurunkan berat badan mengambil cadangan makanan didalam tubuh ( lemak ) untuk mengganti kekurangan tersebut, begitupula sebaliknya jika jumlah kalori yang anda konsumsi lebih banyak daripada jumlah kalori yang anda gunakan maka anda akan mengalami obesitas karena tubuh akan menyimpan cadangan makanan ( lemak ) didalam tubuh untuk digunakan jika diperlukan “.

 

Yang anda ketahui pada umumnya bahwa melakukan program diet itu harus olahraga, sebenarnya olahraga disini hanya bertujuan untuk mempercepat membakar kalori didalam tubuh, namun jika anda bisa mengontrol jumlah kalori yang anda konsumsi dengan jumlah kalori yang akan anda gunakan setiap harinya, maka anda sama sekali tidak memerlukan olahraga dalam program diet anda.

 

Sumber utama kalori adalah karbohidrat, tentunya untuk bisa menekan jumlah kalori pertama kali yang harus kita lakukan adalah dengan mengontrol asupan karbohidrat pada tubuh kita setiap harinya,.

 

Selain karbohidrat sumber kalori bisa juga diperoleh dari protein dan lemak, namun protein bukanlah sumer utama kalori, fungsi utama protein bagi tubuh adalah sebagai zat pembangun atau memperbaiki sel-sel yang rusak sedangkan lemak sendiri bisa kita peroleh dari makanan yang kita konsumsi atau dibentuk sendiri dari kalori berlebih yang anda konsumsi.

 

Pada dasarnya setiap individu memiliki takaran karbohidrat yang berbeda-beda tergantung berapa banyak jumlah kalori yang mereka butuhkan setiap harinya, hitungan itu pada dasarnya diambil dari faktor usia, jenis kelamin, dan tingkat aktifitas dan kesehatan metabolisme tubuh mereka masing-masing, maka dari itu salah satu jalan utama yang harus anda tempuh tentunya adalah dengan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu tentang seberapa banyak takaran normal kebutuhan asupan karbohidrat tubuh anda setiap harinya, dengan demikian anda bisa mengkalkulasikan dengan mengambil takaran rendah di bawah normal untuk menurunkan berat badan dan takaran diatas normal untuk menaikkan berat badan, cukup simple sekali bukan.

 

 

Makanlah ketika lapar

 

Ini merupakan problem orang-orang zaman sekarang, mereka kebanyakan lupa antara lapar atau pengen makan, lapar dengan pengen makan itu berbeda sekali, lapar pada umumnya ditandai oleh perut keroncongan karena memang sudah memasuki jam makan, namun pengen makan itu bisa terjadi kapan saja, misalnya ketika anda sedang melirik roti bakar, ketika anda mencium bau asap pembakaran sate dan lain sebagainya, pada umumnya pengen makan ini didasari oleh besarnya dorongan nafsu makan seseorang itu sendiri,

 

Oleh sebab itu agar program diet anda bisa berjalan dengan sempurna, usahakan anda mengkonsumsi makanan ketika tubuh anda membutuhkannya saja, namun bukan berarti anda takut untuk makan.

 

Mengkonsumsi makanan itu sangat mutlak sekali untuk anda lakukan, untuk memberikan nutrisi tubuh agar selalu sehat namun untuk memperlancar program diet anda diharapkan hanya mengkonsumsi makanan sesuai dengan kebutuhan tubuh anda.

Mengkonsumsi makanan sehat

 

Setiap makanan yang anda konsumsi sangat menentukan kesehatan anda, untuk itulah konsumsilah makanan yang benar-benar makanan.

 

Makanan yang benar-benar makanan sebenarnya apa maksudnya disini ?

 

Makanan yang benar-benar makanan adalah makanan yang dari zaman dahulu sampai sekarang telah dimakan oleh manusia, misalnya saja adalah ikan, daging, sayuran, telur, mentega, kacang-kacangan, minyak zaitun dan lain-lain.

 

Jangan sekali-kali anda tertipu ketika melihat berbagai macam makanan yang dijajakan ketika anda sedang makan diluar, kenalilah terlebih dahulu makanan anda sebelum anda mengkonsumsinya, pada saat ini banyak sekali kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh restoran-restoran dimanapun berada, mereka memasang iklan, spanduk atau baliho bahwa makanan yang disajikan direstorannya merupakan makanan terbaik dengan iming-iming rendah lemak, rendah cara diet yang cepat menurunkan berat badan karbohidrat atau rendah kalori namun itu semua hanya strategi marketing semata.

 

Oleh sebab itu jangan sampai tertipu oleh produk-produk makanan seperti itu, makanan yang tidak sehat biasanya banyak sekali mengandung bahan-bahan yang tidak baik sekali untuk kesehatan terutama untuk berat badan anda, misalnya saja adalah junk food, makanan penuh pati, gula alkohol, tepung, pemanis buatan dan zat-zat berbahaya lainnya seperti borak dan formalin.

 

Pilihlah makanan yang benar-benar sehat, jika anda makan direstoran idealnya makanan tersebut memiliki daftar bahan-bahan yang digunakan ketika anda memesan.

 

Pemecahan masalah ini sebenarnya mudah sekali yaitu dengan mengolah makanan anda sendiri dirumah agar lebih terkontrol dan terjamin.

Banyak mengkonsumsi sayur

 

Cara paling ampuh untuk benar-benar untuk mengurangi asupan karbohidrat dan lemak yang berkalori tinggi dari makanan-makan yang biasa anda konsumsi seperti nasi, gula, roti dan lain-lain adalah dengan menggantinya melalui banyak mengkonsumsi sayuran.

 

Selain rendah kalori, sayuran juga sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh anda, karena sayuran banyak mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

 

Namun jika anda beralih dari makanan berkalori tinggi yang biasa anda konsumsi setiap hari masalah yang timbul adalah perut tidak cepat kenyang, untuk itulah pilih sayuran yang dapat membuat anda cepat kenyang sebagai dasar pokoknya baru kemudian mengkonsumsi sayuran sehat lainnya.

 

Rekomendasi sayuran yang cepat membuat kenyang adalah jenis sayuran asparagus, atau jenis sayuran lain kesukaan anda yang menurut anda dapat membuat perut cepat kenyang, kemudian sebagai pelangkap silahkan anda mengkonsumsi berbagai sayur sehat lainnya seperti bayam, brokoli, touge dan sayuran hijau-hijauan.

 

Diet dengan mengandalkan sayuran untuk mengurangi asupan karbohidrat dan lemak cara diet yang cepat menurunkan berat badan merupakan cara yang efektif untuk menurunkan berat badan anda secara cepat, namun yang harus anda perhatikan bahwa asupan karbohidrat dan lemak dari makanan yang anda konsumsi biasanya setiap hari tetap diperlukan namun hanya sebagai penyeimbang nutrisi saja.

Mengkonsumsi air yang cukup

 

Tidak kalah pentingnya yang harus anda lakukan ketika sedang menjalankan program diet adalah dengan mengkonsumsi air yang cukup, air yang dimaksud disini adalah air putih karena air putih merupakan air murni tanpa tambahan gula atau bahan-bahan lain yang malah dapat meningkatkan berat badan anda.

 

Mengkonsumsi air juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda, selain dapat memperlancar proses metabolisme tubuh anda, air juga dapat membantu mengeluarkan racun dari tubuh serta membuang sisa hasil pembakaran tubuh sehingga program diet anda bisa berjalan sukses.

 

Konsumsilah air putih secara teratur setiap hari dengan takaran 8 gelas atau 2 liter sesuai dengan anjuran pakar kesehatan pada saat ini.

Hindari berbagai macam pantangan ketika diet

 

Anda menjalani program diet untuk menurunkan berat badan namun anda tidak mengetahui apa saja pantangan ketika menjalankan program diet tersebut maka program diet yang anda jalankan akan sia-sia saja.

 

Untuk itulah ketika anda sedang menjalankan program diet anda harus menjadi orang yang pintar dan bisa mempersiapkan segala sesuatunya, selain disiplin menjalankan program diet anda juga harus berkomitmen untuk melawan segala macam pantangan ketika sedang menjalankan program diet agar program diet anda bisa sukses sesuai dengan yang anda harapkan. cara diet yang cepat menurunkan berat badan

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.