cara diet wrp

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

ALODOKTER  |  INFORMASI KESEHATAN cara diet wrp TERLENGKAP DAN TERPERCAYA

LOGIN | DAFTAR

 Alodokter

 

 Go

Penyakit A-Z Diabetes Nutrisi Diet Kecantikan Kulit Kehamilan Bayi Mata Penyakit Jantung Kolesterol Tinggi  Obat A-Z Hidup Sehat Keluarga Tanya Dokter

KELUARGA

Ikuti Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan Berikut Ini

  

Untuk Bunda yang menginginkan agar perutnya kembali kencang setelah persalinan, berikut ini beberapa cara mengecilkan perut setelah melahirkan.

 

“Si A baru tiga bulan lalu melahirkan tapi perut dan badannya kok udah kurus lagi, yah?” Memang takjub melihat wanita yang baru melahirkan tapi bentuk tubuhnya sudah kembali seperti sebelum mengandung. Dan setiap wanita mungkin menginginkan hal yang sama, mengetahui cara mengecilkan perut setelah melahirkan dengan cepat.

 

Ikuti Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan Berikut Ini – alodokter

 

Butuh waktu dan kesabaran

Sebenarnya segera setelah melahirkan, berat badan dan ukuran perut Bunda sudah berkurang sekitar 5,4 kg. Jumlah tersebut merupakan akumulasi dari berat badan bayi, plasenta, serta banyaknya darah dan air ketuban yang keluar. Itu belum ditambah dengan jumlah cairan tubuh yang akan terbuang melalui urine dan keringat. Pada minggu pertama setelah melahirkan, sekiranya Bunda akan kehilangan cairan 1,8 liter hingga 2,7 liter. cara diet wrp Wah, kalau gitu jadi gampang dong mengecilkan perut setelah melahirkan? Eits, jangan senang dulu. Urusan perut kembali rata dan kencang hanya beberapa minggu usai bersalin memang bisa dialami oleh beberapa wanita. Namun sayangnya, hal tersebut jarang terjadi. Bagi kebanyakan wanita, dibutuhkan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun lamanya untuk menyingkirkan “lemak bayi” di perut. Sekiranya diperlukan sembilan bulan (bahkan lebih) agar perut kembali kencang setelah melahirkan.

 

Mengecilnya perut setelah melahirkan pun ternyata tergantung pada beberapa faktor, termasuk:

 

Gen.

Bentuk dan ukuran tubuh sebelum mengandung.

Berapa banyak berat badan naik selama masa kehamilan.

Seberapa banyak Bunda bergerak atau berolahraga.

Cara mengecilkan perut setelah melahirkan bisa menjadi tugas yang agak mudah jika Bunda menyusui, berat badan naik kurang dari 13,6 kg ketika mengandung, dan rajin olahraga secara teratur selama kehamilan. Badan juga lebih mudah kembali seperti sebelumnya jika ini adalah kehamilan pertama Bunda.

Jika tidak menyusui tapi ingin cepat langsing setelah melahirkan, Bunda harus menjaga seberapa banyak asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Bunda tidak lagi membutuhkan banyak kalori seperti ketika mengandung.

 

Apa yang harus dilakukan?

Agar perut dan tubuh langsing, Bunda bisa menerapkan cara mengecilkan perut setelah melahirkan berikut ini:

Menyusui

 

Menyusui membantu Bunda membakar kalori berlebih sekitar 500 kalori per hari. Berat badan ibu yang menyusui kemungkinan akan lebih cepat turun jika dibandingkan ibu yang memberikan susu botol pada bayinya. Menyusui juga memicu kontraksi yang membantu mengecilkan rahim, sama seperti sedang melatih seluruh tubuh.

 

Menurunkan berat badan saat menyusui boleh-boleh saja. Jika Bunda menurunkan sekitar 1 kg dalam satu minggu, kemungkinan tidak berpengaruh dalam produksi ASI tubuh. Namun, jika Anda makan banyak tapi tidak pernah berolahraga, jangan harap perut dan badan bisa mengecil. Bahkan jika Anda tetap menyusui. cara diet wrp Tidak hanya menjadi cara mengecilkan perut setelah melahirkan yang tepat, olahraga juga membantu mengencangkan perut dan membakar kalori. Entah itu sekedar jalan kaki keliling daerah rumah, ikut kelas yoga setelah melahirkan, senam Kegel, aerobik, peregangan, atau olahraga yang melatih panggul. Setidaknya, tunggu enam minggu setelah melahirkan jika ingin memulai berolahraga. Pastikan agar Bunda berdiskusi terlebih dahulu dengan dokter untuk menentukan waktu dan jenis olahraga yang cocok.

 

Menjaga asupan makanan

 

Berat badan sehat usai persalinan bisa diraih dengan mengonsumsi buah-buahan, sayuran, lemak tak jenuh rantai tunggal, biji-bijian, dan makanan tinggi serat lainnya, yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Selain itu, jangan lupa makan dengan porsi yang lebih kecil namun sering dan hindari junk food atau makanan cepat saji.

 

Jangan melakukan diet ekstrim atau terlalu berat agar berat badan cepat turun. Diet ekstrim membuat tubuh kelaparan, stres, dan lelah hingga dapat memengaruhi produksi ASI. Selain itu, diet juga membuat Bunda tidak mendapat asupan gizi yang cukup. Buah hati pun kemungkinan tidak mendapatkan nutrisi yang dia butuhkan dari ASI Bunda.

 

Menggendong anak

 

Tidak hanya berguna untuk menidurkan, menggendong buah hati juga memberikan manfaat untuk Bunda. Menggendong anak ibarat membawa beban seberat 3,6 kg hingga 5,4 kg, ujar ahli kebugaran prenatal. Jika ditambah dengan gerakan squatting (berdiri-jongkok berulang kali), otot tubuh bagian bawah akan terbentuk dan metabolisme tubuh jadi meningkat. Anda juga bisa berolahraga dengan mengangkat Si Kecil ke udara dan menurunkannya kembali.

 

Minum banyak air

 

Minum delapan gelas air sehari tidak hanya mampu membuang racun dari dalam tubuh, tapi juga membuat Anda merasa lebih kenyang.

 

Konsumsi probiotik

 

Penelitian menunjukkan bahwa probiotik dapat membantu wanita mengontrol lemak perut setelah persalinan. Probiotik dikenal sebagai bakteri “baik” yang mampu meningkatkan kesehatan usus dan pencernaan. Walaupun belum diketahui dengan pasti, bagaimana fungsi probiotik ini berhubungan dengan pengontrolan lemak.

 

Setelah melahirkan, tubuh dapat berubah bentuk. Hal ini kemungkinan membuat Bunda merasa kesulitan untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti sebelum hamil. Konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu jika Bunda ingin mempraktikkan cara mengecilkan perut setelah melahirkan seperti di atas. Karena perlu diingat, tidak semua orang memiliki kemampuan sama dalam berolahraga atau cara diet yang tepat.

 

  

 

ARTIKEL TERKAIT

Prosedur Induksi untuk Mempercepat Persalinan Keluarga Prosedur Induksi untuk Mempercepat Persalinan

Jarang Melakukan Hubungan Intim setelah Melahirkan? Keluarga Jarang Melakukan Hubungan Intim setelah Melahirkan?

Senam Hamil untuk Mempermudah Persalinan Keluarga Senam Hamil untuk Mempermudah Persalinan

Belajar Merawat Bayi Baru Lahir Bagi Pasangan Muda Keluarga Belajar Merawat Bayi Baru Lahir Bagi Pasangan Muda

Pengetahuan Dasar Perawatan Pasca Melahirkan untuk Ibu Keluarga Pengetahuan Dasar Perawatan Pasca Melahirkan untuk Ibu

Lebih Lanjut

Ingin bertanya kepada dokter?

 

Atau ingin berbagi pengalamanmu?

 

Tanya

DISKUSI TERKAIT

Ingin bertanya kepada dokter? Atau ingin berbagi pengalamanmu?

 

Tanya Dokter

 

 

Penyebab bekas jahitan melahirkan masih terasa sakit setelah 3 minggu

By Li Ya Djong

Saya melahirkan tgl 04-11-2016 tepat 3minggu yg lalau tapi knpa jahitan saya masih sakit n kok bisa benan jahitnya lepas ya???? Apa

 1 Balasan

 3 hari yang lalu

 Dijawab oleh Dokter

 

Penyebab perbedaan usia kantung rahim dan janin

By windy_as

Dear Dokter,Saya mau bertanya mengenai usia kantung Rahim dan janin. Setelah saya cek ke dokter spesialis kandungan bahwa usia kantung Rahim saya

 2 Balasan

 7 hari yang lalu

 Dijawab oleh Dokter

 

Tanda-tanda kelahiran

By Othuel Moeravta Buztomers’aremanitha

Siang dok saya lg hamil 38mgg tp kok blum ada tnda” melahirkan???? Bysa nya d mnggu brpa ya dok?!?? Dan apa tnda”

 2 Balasan

 12 hari yang lalu

 Dijawab oleh Dokter

Lebih Lanjut

Kesehatan

 

Hidup Sehat

 

Keluarga

 

 

 

 

Tentang Kami   Apakah anda seorang dokter?   Advertise with us   Syarat dan Ketentuan  Privasi  Kontak Kami

© 2016 Alodokter.com All Rights Reserved…

 

Lewati Navigasi

 

Pelangsing AlamiCara Penggunaan cara diet wrp Tanya & JawabTentang KamiCara PemesananTestimoni

5 Cara Cepat Langsing Setelah Melahirkan

 

5 Cara Cepat Langsing Setelah Melahirkan – Kebanyakan wanita berubah menjadi gemuk setelah menikah atau setelah melahirkan. Bagi seprang wanita, hal itu menjadi masalah tersendiri dalam hidupnya. Wanita secara alami sangat memperhatikan body atau bentuk tubuh. Wanita yang mempunyai bentuk tubuh kurang bagus atau gemuk cenderung tidak percaya diri. Dan sebaliknya bagi wanita yang mempunyai tubuh langsing, mereka bisa berjalan bak seorang putri. cara diet wrp Ada banyak hal yang mempengaruhi kegemukan wanita setelah melahirkan. Mulai dari pola makan yang berubah, sedikit bergerak sampai permasalahan hormone. Seakan sangat sulit untuk menghindari bertambahnya berat badan setelah melahirkan. Namun Anda sebagai wanita tidak usah khawatir. Berikut kami berikan cara cepat langsing setelah melahirkan yang Anda bisa lakukan segera.

 

Menjaga pola makan saat hamil

Dalam budaya kita dikenal istilah ngidam. Ngidam adalah peristiwa dimana seorang yang hamil sangat menginginkan suatu makanan atau minuman. Keinginan wanita ngidam itu harus dituruti. Kalau tidak dituruti, bisa menimbulkan malapetaka. Katanya sih begitu. Namun wanita yang sedang hamil juga harus berfikir, apakah makanan atau minuman yang Anda inginkan itu bisa menyebabkan kegemukan atau tidak. Menjaga pola makan saat hamil sangat mendukung cara cepat langsing setelah melahirkan.

 

Menyusui (memberi ASI pada bayi)

Menyusui banyak dihindari oleh ibu-ibu muda. Mereka beralasan bahwa menyusui bisa mengendurkan payudara. Sebenarnya belum tentu menyusui bisa mengendurkan payu dara. Faktanya malahan menyusui bisa sangat membantu seorang ibu dalam mengembalikan bentuk tubuhnya kembali ideal. Menyusui termasuk cara cepat langsing setelah melahirkan yang cukup efektif.

 

Olahraga ringan secara rutin

Olahraga rutin juga sangat efektif untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan. Olah raga jelas bisa membantu membakar kalori dan penumpukan lemak dalam tubuh.

 

Mengurangi porsi makan ( Diet )

Memperbanyak intensitas makan namun mengurangi porsi makan berakibat pada pembakaran kalori yang lebih sering. Hal ini akan mempercepat metabolisme tubuh sehingga berat badan lebih cepat berkurang. Karena proses itulah maka mengurangi porsi makan sangat mendukung cara cepat langsing setelah melahirkan.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Meminum Kapsul Herbal Pelangsing Alami

Anda bisa menggunakan cara ini secara mandiri atau bersamaan dengan cara-cara yang lain. Cara ini tetap efektif meski pun Anda lakukan secara mandiri. Anda juga tidak perlu khawatir, karena kapsul yang berbahan herbal tidak membahayakan kesehatan Anda.

 

Demikianlah Artikel yang membahas “Cara Cepat Langsing Setelah Melahirkan”, semoga bermanfaat bagi Anda. Kami ucapkan terimakasih jika Anda bersedia melakukan sharing informasi tentang “Cara Cepat Langsing Setelah Melahirkan” ini baik melalui offline maupun media sosial online. Silakan KLIK DISINI untuk memperoleh Pelangsing Alami yang bergaransi resmi dari Herbalis.

 

 

Cetak« Kembali

 

 

 

 

Asosiasi Herbalis Nusantara

Jl. Brantak Sekarjati No.29,

Welahan, Jepara, Jawa Tengah,

Indonesia – 59464

Artikel Langsing Alami

2 Penyebab Kegemukan Yang Sering Diabaikan

5 Cara Cepat Langsing Secara Alami dan Aman

5 Cara Cepat Langsing Setelah Melahirkan

5 Ciri Utama Obat Pelangsing Berbahaya

Resiko Kegemukan Yang Paling Sering Terjadi

Cara Mudah Menghitung Berat Badan Ideal

Baca Lebih Banyak Artikel Kesehatan >>>

 

MARKETING 1 – Teguh

081232227444 / 085641034444

[email protected]

Yahoo! Messenger

Marketing 2 – Alam

085329990002 / 085726726002

[email protected]

Yahoo! Messenger

 

 

 

PIN 762A3824

 

 

 

081232227444

 

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

Call & SMS Center 085726726002CMS by Quick.Cms

 

 

NEWS

BISNIS

PILKADA

SHOWBIZ

BOLA

TEKNO

PHOTO

VIDEO

OTOMOTIF

PROPERTI

LIFESTYLE

LAINNYA

MASUK

HEALTH

Seks       Health Info         Fit & Diet             Herbal   Mind & Soul       Drugs & Diseases             Persona               Mom & Kids                Konsultasi Psikologi

 

HomeHealthFit & Diet

3 Cara Mudah Kembali Langsing Setelah Melahirkan

 

Bella Jufita PutriBella Jufita Putri

02 Mei 2016, 13:30 WIB

368

 

Segala usaha tentunya harus dilakukan para ibu untuk cara diet wrp menurunkan berat badannya seusai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga tubuh untuk tetap ramping pastinya membutuhkan usaha yang kuat. Apalagi umumnya wanita setelah melahirkan cara diet wrp memiliki ukuran tubuh yang tidak sama lagi seperti dahulu. Tak sedikit wanita yang mengalami kondisi stres akibat kesulitan mengembalikan berat badan pascamelahirkan. Namun dengan usaha dan latihan teratur akan mempermudah para ibu dalam mengatasinya. BACA JUGA Para Ibu Baru di Inggris Alami Depresi Pascamelahirkan Rahasia Bugar Kate Middleton Pascamelahirkan Jangan Kaget dengan Perubahan Miss V Pascamelahirkan Mengutip laman Fit Pregnancy, ditulis Senin (2/05/2016) tiga langkah berikut akan menjadi proses yang efektif dalam mengembalikan ukuran tubuh yang lebih ideal pascamelahirkan.

 

  1. Perbanyak gerakan tubuh

 

Menurut Renee M. Jeffreys, M.S., seorang exercise physiologist di Covington, kebanyakan ibu baru kekurangan tidur, sehingga membuat mereka kewalahan untuk melakukan olahraga yang teratur. Kebanyakan wanita memang tidak siap untuk melakukan beberapa latihan fisik yang teratur selama enam minggu setelah melahirkan. Namun Jeffreys menganjurkan seharusnya ketika tubuh sudah merasa siap untuk berolahraga, sebisa mungkin para ibu segera melakukan aktivitas fisik tersebut. Dan, waktu yang tepat untuk berolahraga setelah melahirkan ialah di jam 8 pagi.

 

  1. Menyusui

 

Untuk membakar kalori dengan mudah, para ibu dapat melakukannya dengan menyusui anak mereka selama 500 hingga 700 hari. Hal ini benar-benar dapat meningkatkan pembakaran kalori dengan optimal, sehingga mereka mampu menurunkan berat badan dengan cepat dan aman.

 

Sebab, jika Anda berhenti menyusui, kebutuhan kalori akan menurun, sehingga para ibu akan mengalami ketidakteraturan dalam pola makan, di tambah dengan kurangnya latihan yang rutin membuat Anda makin sulit mengembalikan berat badan ke angka semula.

 

  1. Hindari makanan berkalori dan berlemak

 

Tammy Baker, M.S., seorang registered dietitian di Phoenix, mengatakan dengan menghindari makanan berkalori kosong seperti soda, keripik, akan menghalangi cara diet wrp tubuh ibu kembali normal. Makanan pengganti yang lebih efektif ialah makanan berprotein seperti, biji-bijian, buah dan sayuran segar, dan produk susu rendah lemak.

 

Penelitian pun menunjukkan bahwa makanan dengan tinggi kalsium menjadi sumber tepat dalam membantu menurunkan berat badan.

 

Berikut beberapa jenis makanan ringan yang lezat dan sehat untuk membantu Anda sukses menurunkan berat badan setelah melahirkan:

 

– Seledri, wortel, dan paprika

– Salad dengan telur atau ayam dan roti gandum

– Sereal gandum dengan susu tanpa lemak

– Roti gandum dengan selai kacang atau telur matang

– Apel, mentega dan almond

– Jus buah

 

Berat Badan Usai Melahirkan

berat badan normal

Tubuh Ideal

Pascamelahirkan

0%

Suka

0%

Lucu

0%

Sedih

0%

Marah

0%

Kaget

0%

Aneh

0%

Takut

0%

Takjub

0 KOMENTAR

KREDIT

 

 

 

 

BAGIKAN

 

368

 

 

BERITA TERKAIT

Hilangkan Bau Badan

Berat Badan Turun Drastis dengan 5 Langkah Ini

Ilustrasi berlari

Ini 10 Cara Turunkan Berat Badan yang Terbukti Ilmiah

Studi: Gemuk Saat SMA Berisiko Kena Serangan Jantung Mendadak

3 Alasan Anda Sulit Turunkan Berat Badan

Daun Wortel

Jus Ini Bantu Kurangi Berat Badan 5 Kg Dalam Seminggu

Tips Tubuh Ideal

Ini Rahasia Wanita Jepang Tetap Cantik dan Singset

Orang kurus

Tips Besarkan Badan untuk si Kurus

Carrie Underwood

4 Makanan Pantangan Carrie Underwood

Minum Kopi Saat Hamil Berisiko Keguguran?

7 Cara Mudah Tingkatkan Metabolisme dan Turun Berat Badan

Payudara

Ingin Memiliki Bentuk Payudara Ideal Tanpa Operasi? Ini Tipsnya

Tetap Langsing, Ini Makanan yang Aman Dikonsumsi Malam Hari

6 Trik Langsing dan Atasi Berat Badan

 

 

WASPADA DOPING DI KALANGAN ATLET

Ilustrasi Doping

Waspadai, 3 Jenis Doping yang Biasa Digunakan Para Atlet

Doping

Tidak Cuma Atlet, Orang Awam Juga Banyak yang Cari Doping

POPULERLIHAT SEMUA

Ilustrasi Seks

Alasan Wanita Nigeria Sering Kecewa Saat Seks

Ilustrasi Puting Payudara Wanita

6 Fakta Puting Payudara yang Harus Diketahui Wanita

Kondom

4 Fakta Kondom Buat Sesi Bercinta Lebih Membara

Ilustrasi Payudara

15 Fakta Mengejutkan tentang Payudara

Tidak Hamil pun Bisa Alami Morning Sickness

5 Kondisi Pengundang Rasa Mual Pada Wanita

Wanita tolak gunakan kondom

Sudah Benarkah Anda Memakai Kondom?

Ilustrasi Ereksi

Terungkap, Alasan Pria Alami Ereksi Saat Bangun Tidur Pagi Hari

mata

Belekan Bisa Jadi Tanda Penyakit Serius

20151227-Kondom

Begini Cara Menyimpan Kondom agar Tidak Cepat Rusak

Pakar Diet Anjurkan Wanita Konsumsi Paha Ayam Usai Olahraga. Source: Womenshealth

Pakar Diet Anjurkan Wanita Konsumsi Paha Ayam Usai Olahr…

Dapatkan berita terkini setiap hari

 

Alamat email

 

contoh: [email protected]

Ikuti kami di media sosial

 

 

KONTAKREDAKSIKARIRPETA SITUSDISCLAIMER

© Copyright 2016 liputan6.com. All Rights Reserved.

 Liputan6.com Bintang.com Bola.com Vidio.com cara diet wrp

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.