cara diet ocd

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


BERANDATIPS KECANTIKANKESEHATANBERAT BADANTIPS FITNESMASALAH JERAWATGAYA RAMBUT

Home » Tips Fitnes » Panduan Cara Diet OCD Yang Benar Untuk Pemula

Panduan Yang Benar Untuk Pemula

 

Metode dari Deddy Corbuzier terbukti berhasil turunkan berat badan meskipun menuai berbagai pro dan kontra. Dari situlah banyak orang mencoba metode diet ini mulai dari kalangan orang biasa sampai kalangan selebriti. Deddy Corbuzier menyebutkan bahwa metode diet ini terinspirasi dari seorang sopir di Hongkong.

 

 

 

Metode dalam diet ocd ini tergolong unik dan berbeda dengan berbagai metode diet lainnya. Pasalnya cara diet ocd dalam metode diet lainnya anda diharuskan membatasi menu makanan harian, sedangkan dalam diet ocd anda bebas untuk mengonsumsi makanan apa saja asalkan masih pada jam-jam tertentu yang sudah ditentukan oleh master mentalist tersebut.

 

 

 

 

 

Istilah “Jendela Makan” pada diet ini artinya yakni pengaturan waktu dimana anda dibolehkan untuk mengonsumsi apa saja namun jangan berlebihan, sedangkan waktu sisanya anda harus berpuasa dan hanya dibolehkan minum air putih sesuai kebutuhan (air tidak boleh mengandung kalori).

 

Berikut ini panduan untuk menerapkan diet ocd.

 

Tidak diperbolehkan untuk sarapan minimal 3-4 jam setelah anda bangun tidur.

Makan 8/6/4 jam sehari, diluar waktu tersebut anda hanya diperbolehkan untuk minum air putih atau bisa juga teh tanpa gula.

Jendela makan 8 jam

 

Pada metode jendela makam 8 jam ini anda memiliki waktu bebas makan sepanjang 8 jam dalam sehari. Sedangkan sisa waktunya yakni hanya dibolehkan untuk mengonsumsi minuman saja, dengan catatan harus minuman bebas kalori.

 

Misalnya anda memulai diet ocd pada jam 12 siang, selama 8 jam anda boleh makan apa saja, dan pada jam 8 malam anda harus berhenti makan dan hanya boleh minum.

 

Jendela makan 6 jam

 

Pada metode jendela makam 8 jam ini anda memiliki waktu bebas makan sepanjang 6 jam dalam sehari dan waktu sisanya hanya boleh minum saja.

 

Misalnya anda mulai makan jam 12, maka anda diperbolehkan makan apa saja sampai dengan jam 6 sore. Setelah itu anda hanya diperbolehkan untuk mengonsumsi minuman bebas kalori saja.

 

Jendela makan 4 jam

 

Peraturanya sama dengan jendela makan 8 dan 6 jam. Jadi apabila anda mulai makan jam 12 siang maka harus puasa makan saat jam 4 sore.

 

Puasa selama 24 jam

 

Dalam metode ini anda hanya diperbolehkan makan sekali dalam sehari, setelah itu sisa waktunya harus berpuasa. Metode ini dapat diterapkan sebagai selingan yakni 1-2 kali dalam seminggu.

 

 untuk Pemula

Apabila anda masih pemula dan baru akan memulai, cobalah panduan melakukan diet ocd untuk pemula berikut ini.

 

Minggu ke-1

Praktikkan jendela makan 8 jam.

 

Minggu ke-2

Praktikkan jendela makan 6 jam.

 

Minggu ke-3

Praktikkan jendela makan 4 jam. Apabila anda gagal bisa kembali lagi ke jendela makan 6 jam. Namun segera praktikkan lagi jendela makan 4 jam agar berat badan cepat turun.

 

Minggu ke-4

Praktikkan jendela makan 4 jam dan satu kali puasa 24 jam.

 

Minggu ke-5

Apabila anda sudah mampu menerapkan jendela makan 4 jam + satu kali puasa, maka pada minggu ke-5 ini anda dapat melakukan diet ocd secara fleksibel dengan mengkombinasikan jendela makan 4 jam + dua kali atau satu kali puasa 24 jam.

 

Catatan :

 

Jendela makan 8 jam cocok diterapkan oleh para pemula selama 1-2 minggu hingga mampu beradaptasi, setelah itu boleh melanjutkan ke level selanjutnya.

Jendela makan 6 jam dapat anda terapkan apabila sudah terbiasa dan mampu menerapkan jendela makan yang pertama yakni jendela makan 8 jam.

Jendela makan 4 jam dapat anda terapkan apabila sudah terbiasa dan mampu menerapkan jendela makan 8 dan 6 jam. Apabila jendela makan 4 jam terasa berat anda bisa mengkombinasikannya dengan jendela makan 8 dan 6 jam.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

 

 

 

Binary Options Trading Platform – Trading RobotsBinary Options Trading Platform – Trading Robots           You'll Probably Quit Your Job After Reading How To Earn Up To $5000/wk!You’ll Probably Quit Your Job After Reading How To Earn Up To $5000/wk!              How You Can Really Make s$500/Day Without Selling A Thing!How You Can Really Make s$500/Day Without Selling A Thing!             How This Local Mother Makes S$500/Hour Will Shock You!How This Local Mother Makes S$500/Hour Will Shock You!

 

Share on: Twitter Facebook Google +

Related Posts

cara-membentuk-otot-dada

Cara Membentuk Otot Dada Pria di Rumah Tanpa Alat

Cara Membentuk Otot Dada – Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membentuk otot dada pria di rumah tanpa alat. Sayangnya cara…

 cara-mengecilkan-betis

Cara Mengecilkan Betis Kaki Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Betis – Olahraga merupakan salah satu cara mengecilkan betis dengan cepat dan alami yang sudah terbukti ampuh. Betis kaki yang…

 cara-mengecilkan-lengan

Cara Mengecilkan Lengan Atas Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Lengan – Cara mengecilkan lengan atas dengan cepat tidaklah mudah meskipun dilakukan secara alami. Pasalnya timbunan lemak yang ada di…

 JenisBuahUntukDiet

Jenis Buah Untuk Diet : Kenali dan Dapatkan Manfaatnya

Jenis Buah Untuk Diet Ada beberpa buah yang bisa anda konsumsi demi mendapatkan berat badan yang ideal dalam proses diet anda menjadi lebih…

 cara-membakar-lemak

Cara Menghilangkan Lemak di Perut Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Lemak di Perut – Selain lemak di paha, pipi, lengan, dan di pinggang ternyata lemak di perut juga perlu diminimalisir…

Search for: 

 Search

SEPUTAR KULIT

images28229Cara Memutihkan Wajah Pria dan Wanita Secara Alami

images28329Tips Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

cara-memutihkan-kulit-tangan-dan-kakiCara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Dengan Cepat

cara-memutihkan-selangkanganCara Memutihkan Selangkangan Paha Secara Alami

cara-memutihkan-ketiak31 Cara Memutihkan Ketiak Alami Dengan Cepat

MASALAH JERAWAT

cara-mengempeskan-jerawatCara Mengempeskan Jerawat Dengan Cepat

MencegahJerawatSecaraAlamiDenganTomatMencegah Jerawat Secara Alami Dengan Tomat

cara-menghilangkan-jerawatCara Menghilangkan Jerawat di Wajah Secara Alami

PenyebabJerawatBatuPadaWajahPenyebab Jerawat Batu Pada Wajah

cara-menghilangkan-bekas-jerawatCara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat

TIPS FITNES

cara-membentuk-otot-dadaCara Membentuk Otot Dada Pria di Rumah Tanpa Alat

cara-mengecilkan-betisCara Mengecilkan Betis Kaki Dengan Cepat

cara-mengecilkan-lenganCara Mengecilkan Lengan Atas Dengan Cepat

JenisBuahUntukDietJenis Buah Untuk Diet : Kenali dan Dapatkan Manfaatnya

cara-membakar-lemakCara Menghilangkan Lemak di Perut Dengan Cepat

PENYAKIT

cara-mengobati-diabetesCara Mengobati Diabetes atau Kencing Manis

Makanan Yang Harus Dihindari Penderita BronkitisMakanan Yang Harus Dihindari Penderita Bronkitis

CaraMengobatiPenyakitTifusSecaraAlamiCara Mengobati Penyakit Tifus Secara Alami

Copyright © 2013 Cara Kesehatan Kecantikan All Rights Reserved. Design by WordPress Themes

Contact UsPolicyAbout UsDisclaimer

 

 

HOMEBERITADIETGAYA HIDUPJERAWATGIGI & MULUTJANTUNGKULIT & WAJAHPENYAKITRAMBUT

Home » Diet » Tata Cara Melakukan Diet OCD Agar Berhasil Menurunkan Berat Badan

Tata Cara Melakukan Diet OCD Agar Berhasil Menurunkan Berat Badan

 

ADVERTISEMENT

 

 

 

HarianSehat.Com – Tata Cara Melakukan Diet OCD Deddy Corbuzier Agar Berhasil Menurunkan Berat Badan, Berbagai program diet menurunkan badan sekarang ini sudah diterapkan oleh banyak orang yang berkeinginan untuk berdiet agar mendapatkan bentuk tubuh yang ideal namun dengan metode diet yang mudah. Salahsatu metode diet yang cukup terkenal yaitu OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet) yang merupakan metode diet yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier.

 

Cara diet OCD ini ternyata banyak diminati oleh banyak orang, karena sudah memberikan bukti hasil yang cukup maksimal. Banyak orang yang menggunakan metode OCD dan memberikan pengakuan (testimoni) bahwa mereka mendapatkan hasil diet yang maksimal. Tentu saja, jika Anda berminat dan ingin serius menurunkan berat badan, Anda bisa menggunakan salahsatu metode diet yaitu diet OCD ala Dedy Corbuzier ini.

 

Ada perbedaan yang agak mencolok dari diet OCD jika dibandingkan dengan diet yang biasa. Diet yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier ini membolehkan makan sepuasnya didalam jangka waktu tertentu agak sedikit berbeda dengan metode diet biasa yang mengurangi porsi makanan dan juga batasan jenis makanan yang dikonsumsi.

 

Cara Melakukan Diet OCD Agar Berhasil

Tata Cara Melakukan Diet OCD Agar Berhasil

Gambar Ilustrasi

Darimana sebenarnya diet OCD ini ditemukan oleh Deddy Corbuzier? Diet OCD merupakan metode yang terinspirasi dari seseorang yang berasal dari hongkong yang merupakan seorang sopir. Sopir tersebut memiliki tubuh yang kekar dan bugar meskipun sudah di usianya yang ke 72 tahun namun terlihat cara diet ocd seperti orang yang baru berusia 40 tahunan. Sopir tersebut merupakan seorang mantan pekerja di biarawan shaolin, dan akhirnya ia memberitahukan rahasianya tersebut hingga cara tersebut di gunakan dalam diet OCD yang terkenal sekarang.

 

Dalam diet OCD ada istilah yang digunakan yaitu “jendela makan”. Apa itu jendela makan? Jendela makan merupakan pengaturan jangka waktu tertentu dimana seseorang yang menggunakan metode diet OCD boleh mengkonsumsi makanan apapun, namun jika jendela makan ini sudah selesai maka dilanjutkan dengan puasa, namun masih diperbolehkan untuk mengkonsumsi minuman tanpa kalori seperti air putih.air mineral, teh tawar, kopi pahit dan minuman yang tidak mengandung kalori lainnya.

 

Apabila diterapkan, jendela makan dilakukan pada jam-jam siang hari, seperti dimuali pada jam 11, 12, 1, 2 dan seterusnya. Karena apabila Anda menggunakan metode diet OCD ini tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi sarapan di pagi hari karena menurut Deddy dapat menghambat dalam proses ketika pembakaran kalori pada tubuh.

 

Cara Melakukan Diet OCD

Jika Anda ingin menggunakan metode cara diet OCD ini agar berhasil menurunkan berat badan tubuh, Anda tentu harus tahu bagaimana teori yang harus dilakukan ketika melakukan diet OCD ini, agar bisa dipraktekan dengan baik dan benar. Simak tata cara melakukan diet OCD dibawah ini!

 

1.) Waktu Bebas Makan 8 Jam dan Puasa 16 Jam

Pada metode yang pertama ini Anda bisa menggunakan waktu 8 jam untuk bebas mengkonsumsi makanan apa saja (dalam jumlah yang wajar) dan setelah 8 jam lalu dilanjutkan dengan puasa makan, namun Anda masih diperbolehkan untuk minum minuman yang tidak memiliki kalori. Contoh : Anda memulai diet OCD pada jam 1 siang, maka Anda bebas mengkonsumsi makanan hingga pukul 9 malam dan setelah itu waktunya puasa makan. Begitu seterusnya.

 

Pada metode jendela makanan pertama ini sangat cocok diterapkan bagi para pemula dalam waktu 1 hingga 2 minggu agar tubuh mampu menyesuaikan dengan metode diet ini, lalu kemudian Anda bisa masuk pada level jendela makan berikutnya.

 

2.) Waktu Bebas Makan 6 Jam dan Puasa 18 Jam

Metode jendela makan yang kedua ini Anda bebas mengkonsumsi makanan dalam jangka waktu 6 jam dan sisa waktu lainnya digunakan untuk berpuasa makan seperti yang dicontohkan pada metode pertama.Contoh : Anda memulai diet OCD ketika jam 1 siang maka Anda bebas mengkonsumsi makanan hingga jam 7 malam dan sisa watu selanjutnya digunakan untuk berpuasa makan.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Lainnya :

Alat Terapi Pijat Murah

Alat Olahraga Kesehatan

Jual Supplemen Kesehatan

Tempat Konsultasi Kesehatan

Dokter Kesehatan Kulit

Cara Menjaga Kesehatan

Jendela makan yang kedua ini dianjurkan jika Anda sudah bisa menyesuaika diri dengan melakukan metode jendela makan yang pertama.

 

3.) Waktu Bebas Makan 4 Jam dan Puasa 20 Jam

Metode jendela makan yang ketiga ini, waktu makan menjadi semakin terbatas. Jangka waktu untuk makan hanya 4 jam saja dan sisa lainnya digunakan untuk berpuasa. Boleh minum namun minuman yang tak berkalori. Sebagai contoh, Anda mulai melakukan OCD pada jam 1 siang maka Anda bebas mengkonsumsi makanan hingga jam 5 sore. Dan sisa waktu berikutnya adalah puasa makan namun bebas mengkonsumsi minuman yang tidak berkalori seperti yang telah disebutkan diatas.

 

Metode yang ketiga ini, jika dirasa terlalu berat maka Anda bisa cara diet ocd mengkombinasikan dengan jendela makan pertama atau jendela makan yang kedua.

 

4.) Puasa Selama 24 Jam

Metode yang ke-4 ini sepertinya tampak menakutkan, namun Anda tak perlu khawatir, karena meskipun puasa  makan 24 jam bukan berarti Anda tidak mengkonsumsi makanan sama sekali. Akan tetapi waktu makan yang Anda gunakan hanya sekali dalam satu hari, seperti biasa makan bebas apa saja namun setelah makan waktu berikutnya digunakan untuk puasa makan.

 

Sebagai contoh : Anda melakukan diet OCD pada hari minggu jam 1 siang, maka Anda bisa makan lagi pada hari senin jam 1 siang, kemudian dilanjutkan dengan jendela makan misalnya jendela makan 4 jam maka Anda bisa makan di hari senin dari jam 1 siang sampai jam 5 sore dihari tersebut. Puasa 24 jam ini terapkan 1 – 2 kali saja dalam setiap minggunya sebagai selingan, jangan memaksakan dalam arti Anda harus melakukan sesuai dengan kemampuan tubuh Anda.

 

Ini adalah contoh program yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier yang lakukan sejak awal dan menjadi kebiasaan yang ia lakukan.

 

1.) minggu pertama Ia mencoba 6 jam waktu makan. (Karena 8 jam Terlalu mudah bagi Deddy)

2.) Minggu ke dua Ia sudah masuk ke 4 jam waktu makan (pernah sekali kali gagal balik ke 6 jam namun segera balik ke 4 jam lagi seandainya gagal)

3.) Minggu ke 3 Ia memasukkan pola puasa 24 jam seminggu sekali dengan pola jendela makan 4 jam.

4.) Minggu ke 4 hingga kini Ia menggunakan pola puasa 24 jam sebanyak 2 kali seminggu dengan pola jendela makan 6 jam /4 jam seharinya.

 

Dan yang perlu di ingat ialah, bahwa cara melakukan diet OCD ini sangatlah flexibel. Kadang hanya sekali puasa 24 jam dengan seminggu 6 jam pola jendela makan, kadang 2 kali puasa dengan 4 jam atau 8 jam jendela makan.

 

Nah, jika Anda tertarik dengan metode diet dari Deddy Corbuzier ini, Anda bisa mulai memlainya dengan metode jendela makan pertama, kemudian jika sudah terbiasa bisa melakukan jendela makan kedua dan seterusnya.

 

Metode ini tampak seperti puasa, dan seperti diketahui bahwa puasa diajarkan oleh semua agama dan merupakan hal yang baik jika dilakukan dengan baik dan benar. Bahkan penelitian menunjukan bahwa dengan berpuasa dapat membantu mencegah dari berbagai penyakit seperti penyakit jantung, kanker, diabetes dan jenis penyakit lainnya.

 

Namun yang lebih penting dari metode diet apapun Anda harus memiliki keseriusan melakukannya. Semua metode diet memiliki kekurangan dan juga kelebihannya masing-masing. Dan diet OCD ini telah dilakukan oleh Deddy Corbuzier sendiri dan cocok menurutnya. Selain itu, banyak juga yang telah menerapkan metode diet ini dan mendapatkan hasil yang cukup terlihat.

 

Perhatian! Bagi Anak yang masih dalam usia pertumbuhan, OCD tidak disarankan. Karena di usia pertumbuhan (remaja) pertumbuhan HGH masih sangat tinggi. Apabila ingin menurunkan lemak atau menambah tinggi badan, remaja lebih baik rutin melakukan aktivitas olahraga yang bisa membantu menurunkan berat badan atau meninggikan berat badan. Jangan lupa untuk memenuhi asupan kalori dan gizi yang seimbang setiap harinya.

 

Baca juga : 11 Jenis Teh untuk Menurunkan Berat Badan & Cara Diet Sehat Alami

 

Sekian artikel berjudul Tata Cara Melakukan Diet OCD Agar Berhasil. Jika Anda ingin mencoba diet ini silahkan, namun disarankan tetap mengkonsumsi makanan yang sehat dan hindari berbagai makanan yang kurang sehat agar tubuh tetap bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Konsumsi makanan dalam jumlah yang wajar saja dan jangan lupa untuk berolahraga dengan rutin dipagi hari. Semoga bermanfaat. Mari peduli kesehatan dan Salam Sehat!

 

ADVERTISEMENT

 

 

 

Artikel Terkait Tata Cara Melakukan Diet OCD Agar Berhasil Menurunkan Berat Badan :

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Secara AlamiCara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Secara AlamiTips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan CepatTips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan CepatDaftar 12 Makanan Tinggi Kolesterol ini Harus DihindariDaftar 12 Makanan Tinggi Kolesterol ini Harus DihindariCara Alami Mengeluarkan Racun dari Dalam TubuhCara Alami Mengeluarkan Racun dari Dalam Tubuh15 Cara Memutihkan Gigi Kuning secara Alami dan Cepat15 Cara Memutihkan Gigi Kuning secara Alami dan CepatMenu Makanan Agar Tubuh Cepat LangsingMenu Makanan Agar Tubuh Cepat Langsing

 

Lihat cara diet ocd Juga :

Rahasia Kulit Putih Mulus

Tips Wajah Awet Muda

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat

Cara Efektif Meninggikan Badan

Ketahui Pemutih Gigi Ampuh

Cara Kecilkan Perut Buncit

Cara Obati Rambut Rontok

Jenis Pemutih Kulit Wajah

Updated : 8 November, 2016

Share on: Twitter Facebook Google +

Related Posts :

Porsi Olahraga Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu

Porsi Olahraga Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu

HarianSehat.Com – Porsi Olahraga Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu, Memiliki berat badan ideal tentu saja merupakan hal yang menjadi keinginan baik pria…

Alasan Kenapa Berat Badan Susah Turun

Inilah Penyebab Berat Badan Susah Turun

HarianSehat.Com – Inilah Penyebab Kenapa Berat Badan Susah Turun, Seringkali banyak orang yang mencoba berbagai diet untuk menurunkan berat badan, namun berat…

Menu Makanan Agar Tubuh Cepat Langsing

Menu Makanan Agar Tubuh Cepat Langsing

HarianSehat.Com – Menu Makanan Agar Tubuh Cepat Langsing, Bagi sebagian besar orang mungkin berfikir bahwa menurunkan berat badan adalah hal yang cukup…

Jenis Teh Bisa Menurunkan Berat Badan

11 Jenis Teh untuk Menurunkan Berat Badan

HarianSehat.Com – 11 Jenis Teh untuk Menurunkan Berat Badan, Minuman yang cukup terkenal bisa menurunkan berat badan yaitu teh. Teh dipercaya memiliki…

Cara Alami Cepat Langsing Tanpa Olahraga

Cara Alami Cepat Langsing Tanpa Olahraga

HarianSehat.Com – Cara Alami Cepat Langsing Tanpa Olahraga, Banyak orang yang memiliki keinginan menurunkan berat badan, cara yang yang biasanya ditempuh yaitu…

APA YANG ANDA CARI?

Search for:

 Search

ADVERTISEMENT

 

 

 

ARTIKEL TERBARU

Cara Mencegah Penyakit TBC

Cara Mencegah Penyakit Jantung Secara Alami

Cara Agar Jantung Tetap Sehat dan Kuat

Manfaat Yoga untuk Kesehatan Jantung

Tips Berpuasa Bagi Penderita Maag

Manfaat Baik Terapi Bekam untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Vitamin untuk Kesehatan Kulit Tubuh

Manfaat Jambu Biji untuk Kesehatan Tubuh

Penyakit Gigi dan Gusi Berpengaruh Pada Jantung?

Inilah Mitos dan Fakta Tentang Gigi Berlubang

KESEHATAN PILIHAN

Inilah Makanan Pelindung Kesehatan Jantung Anda

Inilah beragam Mitos Penyebab Penyakit Usus Buntu

Inilah Misteri Si “Organ Sisa” Usus Buntu

Usus Buntu Tanpa Operasi, Apakah Bisa?

Cara Bedakan Sakit Perut Biasa dengan Radang Usus Buntu

INFO KESEHATAN

Tips Dan Cara Mencegah Penyakit Liver secara Alami

Pantangan Makanan Penderita Asam Urat

Penyebab Penyakit Lupus adalah

Ciri-Ciri Gejala Awal Orang Sakit Hipertensi

Daftar 12 Makanan Tinggi Kolesterol ini Harus Dihindari

Cara Menjaga Kolesterol Tubuh Agar Tetap Stabil

11 Cara Mencegah Penyakit Jantung secara Alami

Cara Meninggikan Badan Anak Sejak Kecil Secara Alami

Ciri-Ciri Gejala Awal Penyakit Usus Buntu

Apa Penyebab Sering Merasakan Nyeri Dada?

BERBAGAI MANFAAT BAHAN ALAMI

Manfaat dan Khasiat Jeruk Nipis untuk Kesehatan

Manfaat dan Khasiat Bawang Putih untuk Kesehatan

11 Jenis Teh untuk Menurunkan Berat Badan

Inilah Manfaat Minyak Zaitun untuk Kesehatan

Manfaat Jambu Biji untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat dan Khasiat Susu Kacang Kedelai untuk Kesehatan

Manfaat Jus Tomat untuk Kesehatan Mata dan Tubuh

Manfaat dan Khasiat Buah Naga untuk Kesehatan

Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Wortel untuk Kesehatan Kulit dan Mata

KULIT DAN WAJAH

Manfaat Vitamin untuk Kesehatan Kulit Tubuh

Tips dan Cara Menghilangkan Jerawat Pada Hidung

Cara Mencegah & Menghilangkan Jerawat dengan Masker Alami

Cara Mencegah Munculnya Bekas Jerawat pada Wajah

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Secara Alami

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam Secara Alami

Cara Mencegah Jerawat agar Tidak Muncul Kembali

Tips dan Cara Menghilangkan Varises secara Alami

Cara Mencegah Munculnya Komedo di Kulit Wajah

KESEHATAN RAMBUT

Cara Melebatkan Rambut Menggunakan Bahan Alami

7 Penyebab Rambut Tumbuh Tidak Sehat

6 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen

Cara Menghilangkan Kutu Rambut secara Alami dan Cepat

10 Cara Mengatasi Rambut Bercabang Dan Kering

Cara Mencegah Uban Tumbuh di Usia Muda

Cara Efektif Agar Rambut Cepat Panjang Dan Sehat

Penyebab Rambut Rontok dan Semakin Menipis

Cara Merawat Rambut Agar Sehat dan Berkilau

Cara Agar Rambut Cepat Panjang Menggunakan Bahan Alami

11 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Konsumsi Jus Sehat ini Agar Rambut Menjadi Tebal

DIET SEHAT

Tata Cara Melakukan Diet OCD Agar Berhasil Menurunkan Berat Badan

Porsi Olahraga Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu

Inilah Penyebab Berat Badan Susah Turun

Menu Makanan Agar Tubuh Cepat Langsing

11 Jenis Teh untuk Menurunkan Berat Badan

Cara Alami Cepat Langsing Tanpa Olahraga

8 Minuman Sehat Agar Badan Tetap Langsing

Cara Menambah Nafsu Makan Secara Alami

Cara Cepat Menambah Berat Badan secara Alami

Makanan Sehat Penambah Berat Badan

BERLANGGANAN ARTIKEL KESEHATAN GRATIS

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.