cara diet cepat dalam seminggu

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Tips Cara Diet Cepat dalam cara diet cepat dalam seminggu Seminggu yang Sehat dan Alami

Diet

FacebookTwitterGoogle+

Tips Cara Diet Cepat dalam Seminggu yang Sehat dan AlamiCara diet cepat dalam seminggu biasanya dilakukan ketika seseorang ingin memperbaiki penampilannya dengan cepat. Misalnya seorang wanita yang merasa berat badannya kurang proporsional, akan mencari cara cepat untuk mengurangi berat badannya tersebut karena beberapa hari lagi akan mendatangi pesta atau suatu acara tertentu. Nah, untuk melakukan hal tersebut, banyak sekali cara alami yang bisa Anda lakukan tanpa harus menggunakan obat-obatan kimia. Mungkin di televisi sering kali Anda lihat iklan obat-obat atau suplemen yang dikatakan bisa menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Namun jika ternyata masih ada cara yang cara diet cepat dalam seminggu lebih alami dan lebih aman, mengapa Anda tidak mencoba hal tersebut? Lalu bagaimana caranya? Apakah harus dengan rutin berolahraga? Tidak juga, ada cara menurunkan berat badan secara cepat tanpa harus rutin berolahraga. Tapi tetap jangan lupakan olahraga supaya tubuh tetap terjaga kondisinya. Selain itu jika ingin diet cepat ini lebih berefek, Anda dapat membantunya dengan berolahraga. Supaya lebih jelas memahami mengenai bagaimana cara diet cepat dalam seminggu, kita akan bahas hal tersebut lebih dalam lagi.

 

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk bisa menurunkan berat badan Anda dalam waktu seminggu dengan cara alami dan juga sehat tentunya. Bukan hanya berolahraga saja yang bisa membantu mempercepat proses diet atau pengurangan berat badan. Seperti yang tadi sudah dikatakan di paragraf sebelumnya, ada beberapa cara diet cepat dalam seminggu yang bisa Anda lakukan tanpa harus berolahraga. Lalu apakah caranya sulit? Caranya tidak sulit, akan tetapi Anda perlu membiasakan diri untuk melakukan cara-cara tersebut. Berikut ini adalah beberapa cara diet cepat dan sehat tanpa harus berolahraga.

 

Membuat Jadwal Diet

Mengapa harus membuat jadwal diet? Sebenarnya menyusun jadwal adalah sebagai bentuk komitmen Anda untuk melakukan program diet yang Anda jalankan sampai berhasil. Bukan hanya masalah komitmen, tetapi jika jadwal program diet yang akan Anda lakukan sudah terencana dengan matang maka peluang keberhasilan Anda pun lebih besar. Di dalam jadwal tersebut Anda bisa menuliskan jadwal pola makan Anda atau bahkan Anda bisa menuliskan menu-menu makanan yang cara diet cepat dalam seminggu harus Anda makan. Selain itu agar lebih tertarget lagi, tulislah target penurunan berat badan dalam seminggu yang Anda inginkan. Jika ada pantangan-pantangan yang memang tidak boleh Anda lakukan, berkomitmenlah untuk benar-benar tidak melanggar pantangan terebut.

 

Perbanyak Konsumsi Air Putih

Cara diet cepat dalam seminggu selanjutnya adalah dengan rutin dan memperbanyak konsumsi air putih, terutama saat sebelum makan dan juga sesudah makan. Jangan terlalu mengkawatirkan tentang kabar yang mengatakan bahwa terlalu banyak minum air putih akan membuat Anda semakin gemuk. Justru minum air putih adalah cara diet cepat dan sehat yang sangat mudah untuk dilakukan. Air putih tidak mengandung kalori, jadi pada dasarnya sebanyak apapun Anda mengonsumsi air putih, Anda tidak akan gemuk dan justru akan lebih mengendalikan napsu makan Anda. Kebiasaan minum segelas air putih setiap jamnya juga bisa menghindarkan Anda dari rasa lapar dan tentunya akan menghindarkan Anda dari kebiasaan makan camilan.

 

Hitung Kalori

Untuk mengetahui apakah tubuh Anda sudah ideal atau belum, Anda juga harus menghitung kalori makanan yang masuk ke dalam tubuh Anda. Cara tersebut adalah cara diet cepat dalam seminggu yang cukup efektif karena Anda bisa mengendalikan kalori Anda. Caranya mungkin dengan menulis di jadwal diet Anda mengenai makanan apa saja yang mengandung kalori berlebihan dan makanan apa saja yang bergizi dan aman untuk diri Anda terutama saat menjalankan program diet. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan cara cepat menurunkan berat badan dalam seminggu yaitu dengan mengurangi asupan karbohidrat dan juga gula. Perbanyaklah konsumsi protein, sayuran dan buah-buahan.

 

Begini Cara Diet cara diet cepat dalam seminggu Alami dalam 1 Minggu yang Efektif

Diet

FacebookTwitterGoogle+

Begini Cara Diet Alami dalam 1 Minggu yang EfektifCara diet alami dalam 1 minggu yang efektif tidak memerlukan obat atau zat pelangsing, tetapi dengan konsumsi makanan sehat dan olahraga. Menurunkan berat badan atau diet dalam waktu singkat tidaklah mudah, program diet umumnya dibuat dengan jangka waktu lebih panjang karena secara kesehatan lebih bagus efeknya, tapi jika benar-benar mendesak, ada cara diet alami dalam 1 minggu yang bisa dicoba. Melakukan diet cara diet cepat dalam seminggu singkat sebaiknya tidak sering dilakukan dengan alasan kesehatan, kalau hanya sesekali tubuh masih dapat menoleransinya. Waktu minimum yang umumnya dibutuhkan dalam sebuah program diet adalah 2 minggu, seperti juga yang disarankan dalam melakukan program diet mayo. Bahkan program diet lain membutuhkan waktu hingga 1 bulan, sedangkan diet OCD malah membutuhkan hingga 3 bulan.

 

Program diet alami dalam 1 minggu dilakukan dengan berbagai macam cara. Yang dimaksudkan alami adalah bagaimana kita bisa melakukan diet tanpa campur tangan obat atau zat pelangsing sama sekali. Cara alami ini bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan sehat, tentunya dengan porsi makan yang berbeda, dan juga dengan melakukan olahraga. Nah, mungkin cara yang akan kami sarankan pada artikel kali ini akan cocok untuk Anda yang sedang ingin menurunkan berat badan secara alami dalam waktu 1 minggu. Silahkan simak artikel ini sampai selesai.

 

Cara menurunkan Berat Badan Alami dalam 1 Minggu

Beragam cara ditempuh agar berat badan bisa turun secara cepat. Mulai dari cara diet alami dalam 1 minggu, sampai berbagai cara dengan konsumsi suplemen atau obat-obatan kimia yang katanya bisa membantu mempercepat proses penurunan berat badan. Hanya saja, hasil akhir yang didapatkan oleh setiap orang tentu berbeda-beda. Hal ini dikarenakan ada faktor-faktor tertentu yang membuat hasil antara satu orang dengan yang lainnya berbeda. Konsistensi dan keseriusan seseorang dalam menjalankan program diet jelas menjadi faktor utama yang menjadi penentu keberhasilan diet.

 

Dasar dari program diet alami dalam 1 minggu ini sebenarnya sama dengan cara umum atau cara tradisional menurunkan berat badan, hanya saja disini lebih intens, karena waktunya yang singkat, dan juga beberapa penyesuaian. Nah, untuk bisa menurunkan berat badan dalam jumlah banyak dengan waktu 1 minggu, coba untuk mengikuti beberapa saran berikut ini.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Mengurangi Gula dan Karbohidrat

Mengurangi bukan berarti Anda harus sama sekali tidak boleh mengonsumsinya. Boleh saja mengonsumsi gula dan karbohidrat, asalkan asupan keduanya tidak berlebihan dan harus diminimalkan. Saat Anda mulai melakukan program diet, hal yang pertama kali Anda lakukan adalah menekan cara diet cepat dalam seminggu konsumsi makanan yang mengandung kadar gula tinggi dan kadar karbohidrat tinggi. Kedua zat tersebut bisa mengeluarkan hormon insulin yang bisa menimbun lemak dalam tubuh. Dengan mengurangi kedua zat ini Anda bisa melenyapkan 5 kilogram berat badan Anda hanya dalam waktu satu minggu jika dilakukan dengan konsisten.

 

Protein

Cara diet alami dalam 1 minggu yang bisa Anda coba selanjutnya adalah dengan mengonsumsi lebih banyak sayuran, protein dan juga lemak baik. Pada dasarnya tubuh manusia membutuhkan kurang lebih 20-50 gram protein setiap harinya. Asupan protein tersebut akan membuat metabolisme tubuh menjadi lebih baik. Nah, untuk mendapatkan asupan protein, Anda bisa mendapatkannya dari berbagai macam sumber makanan yang tentunya enak dan lezat. Protein bisa Anda dapatkan dari putih telur, udang, ikan salmon, daging, ayam, lobster dan sebagainya. Dengan konsumsi protein tinggi, metabolisme tubuh Anda akan semakin lancar termasuk pembakaran lemak di dalam tubuh.

 

Sayuran, lemak baik, dan buah-buahan sangat menunjang untuk melakukan diet alami dalam waktu singkat, selain itu tentunya dengan melakukan olahraga. Selengkapnya tentang hal ini di halaman berikutnya.

 

Inilah Cara Menurunkan cara diet cepat dalam seminggu Berat Badan 10 Kg Dalam Seminggu

 

By Admin | 0 Comment

Siapa bilang berat badan tidak bisa diturunkan secara instan? Sudah banyak orang yang telah berhasil menurunkan berat badan mereka antara 5kg – 10kg hanya dalam waktu seminggu saja. Akan tetapi, tentu saja hal itu sedikit memerlukan perjuangan atau usaha. Demi mendapatkan berat badan yang ideal, kami yakin kerja keras anda dalam melakukan perjuangan ini sebanding dengan hasil yang akan didapatkan.

 

Pengukur Berat Badan

 

Orang-orang yang telah berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kg dalam waktu 7 hari tersebut melakukan sebuah diet sehat yang aman dilakukan oleh siapa pun. Bagaimana cara mereka melakukannya? Rahasia cara menurunkan berat badan yang biasa dilakukan oleh para super model ini akan kami kupas tuntas disini eksklusif hanya untuk anda. Inilah tahap-tahap yang mereka lakukan mulai dari hari ke 1 hingga ke 7.

 

Hari Ke 1

 

Hari pertama disebut dengan hari buah-buahan, artinya, anda tidak boleh mengkonsumsi apa pun selain buah-buahan segar dan air putih saja. Semua buah boleh dimakan kecuali pisang. Program diet untuk hari pertama ini mungkin sedikit sulit karena tubuh anda harus melakukan adaptasi, akan tetapi tidak perlu khawatir karena diet ini adalah diet yang sehat.

 

Hari Ke 2

 

Hari berikutnya atau hari kedua adalah hari sayuran. Di hari kedua ini anda hanya diijinkan untuk mengkonsumsi sayuran aneka warna. Anda dapat mengkonsumsi beragam sayuran tersebut dalam kondisi mentah sebagai salad ataupun matang dengan cara dikukus. Ingat, sayuran yang anda cara diet cepat dalam seminggu makan tidak boleh dimasak dengan cara digoreng atau ditumis. Jika anda tidak kuat, dalam keadaan terpaksa anda diijinkan mengkonsumsi kentang kukus secukupnya sebagai pengganti asupan kebutuhan energi. Jangan lupa pula untuk tetap mengkonsumsi air putih agar anda tidak mengalami dehidrasi.

 

Hari Ke 3

 

Hari ketiga adalah kombinasi buah-buahan dan sayuran. Jika anda ingin menurunkan berat badan sebesar 10 kg, maka di hari ketiga ini sebaiknya anda tidak mengkonsumsi kentang kukus karena kombinasi antara sayuran dan buah-buahan sudah cukup untuk memenuhi energi selama satu hari. Dalam sehari anda diperbolehkan mengkonsumsi buah dan sayuran lebih dari tiga kali.

 

 

 

Hari Ke 4

 

Menu hari keempat sedikit menggembirakan karena anda tidak akan tersiksa seperti hari-hari sebelumnya. Pada hari ini anda dapat mengkonsumsi makanan lezat berupa pisang dan susu. Jika anda kreatif, pisang dan susu tersebut boleh anda buat menjadi makanan olahan seperti milkshake atau yang cara diet cepat dalam seminggu lainnya. Meski demikian, olahan dalam bentuk pisang goreng tidak diperkenankan. Pisang dan susu memang enak, tetapi anda tidak diijinkan mengkonsumsi makanan lainnya seharian ini.

 

Hari Ke 5

 

Anda akan mulai merasakan berkurangnya berat badan pada tubuh. Di hari kelima ini, anda boleh mengkonsumsi nasi pada pagi dan siang hari masing-masing 5 sendok makan. Sebagai lauk, 7 – 8 potong tomat mentah atau rebus bisa anda konsumsi bersama dengan nasi tersebut. Minumlah air putih lebih banyak pada hari kelima ini.

 

Hari Ke 6

 

Sarapan pagi dengan 5 sendok nasi dan lauk telur rebus. Makan siang dengan nasi 5 sendok serta sayuran sebagai lauknya.

 

Hari Ke 7

 

 

 

Di hari terakhir diet anda, konsumsilah kombinasi nasi putih, buah dan sayur dalam jumlah kecil saat sarapan dan makan siang.

 

Hari berikutnya, saatnya menyiapkan timbangan. Lihat prestasi yang anda peroleh melalui diet tersebut. Berapa banyak berat badan yang berhasil anda pangkas? Kami yakin anda akan terkejut melihat hasilnya. cara diet cepat dalam seminggu

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.