cara diet ala deddy corbuzier

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


TERBARU HEADLINE RUBRIK EVENT TOPIK cara diet ala deddy corbuzier PILIHAN PRO KONTRA Masuk HEADLINE PILIHAN

 

 

 

Menafsirkan Diet ala Deddy Corbuzier (OCD) Dengan Benar! 29 September 2013 06:44:40 Diperbarui: 24 Juni 2015 07:14:56 Dibaca : 62,218 Komentar : 20 Nilai : 13 13804222021716231162 Dok. Pribadi Deddy Corbuzier Deddy Corbuzier E-book gratis dan berbagai berita tentang OCD (Obsessive Diet’s Corbuzier) tersebar luas ; Ada banyak kesaksian yang mengatakan diet ala Deddy Corbuzier itu berhasil,tetapi tak sedikitpun yang berkomentar miring terhadap OCD,sebab Deddy Corbuzier seolah menganjurkan tidak perlu sarapan/makan pagi. Dari sisi teknik mendongkrak popularitas,seorang Deddy Corbuzier berhasil menciptakan sesuatu yang baru yang dapat mendongkrak kembali popularitasnya ; Alasannya untuk kembali populer tentu pasti ada latar belakangnya,mungkin saja untuk menarik acara TV yang Deddy Corbuzier menjadi “host” nya. Tetapi “produk” OCD-nya boleh dikatakan berhasil memikat para pria/wanita yang mempunyai masalah obesitas. Paling tidak,sekarang Deddy Corbuzier selain dikenal sebagai “magician” juga dikenal sebagai pelopor diet yang dikenal dengan singkatan OCD itu. Cerita dibalik pengenalan OCD pun dikemas seolah diet tersebut berasal dari biara Shaolin yang diceritakan oleh seorang sopir di Hongkong pada waktu Deddy Corbuzier berkunjung kesana. Namun bila anda mencari artikel ataupun perihal kehidupan orang-2 yang pernah hidup di Shaolin,maka tidak ada satupun yang menceritakan hal biksu Shaolin tidak makan pagi,kemudian makan sekali dalam sehari saja. Jadi,diet ala Deddy Corbuzier perlu dikonfrontasikan secara benar,apakah Shaolin mengajarkan tidak makan pagi dan makan hanya sekali dalam sehari. Pemikiran diet menurut para ahli gizi sebenarnya prinsipnya hanya mengatur asupan kalori yang masuk kedalam tubuh kita. Kalau seseorang dikatakan obesitas,maka kalau asupan kalori tiap hari bisa diatur sedemikian rupa,yaitu mengurangi terus menerus jumlah kalori yang dibutuhkan dengan makan makanan yang membuat dirinya tetap “kenyang” ,maka secara bertahap berat badannya akan turun dengan sendirinya. Cepat atau lambat

 

 

 

tergantung juga aktivitas sehari-hari yang dilakukan oleh orang tersebut (misal,kalau dibarengi olahraga tiap hari tentu akan lebih baik dan lebih cepat) Hambatan dalam Diet adalah kemalasan dan kesulitan menghitung kalori yang diperlukan tiap hari serta mahalnya biaya diet. Tidak mudah bagi seorang awam bisa mengerti nilai kalori dari berbagai macam jenis makanan,walau sudah mencari tahu lewat buku atau browsing di internet,tetap saja cara diet ala deddy corbuzier keyakinan mengatur kalori tidak mudah ; Oleh karena itu diperlukan seorang ahli gizi yang mengatur asupan kalori yang masuk,tetapi tentu saja membayar seorang ahli gizi bukan perkara mudah,apalagi kalau jenis makanannya juga menguras kantong. Belum lagi,rasa malas menjalankan diet yang sepertinya diatur oleh orang lain atau oleh makan makanan yang banyak pantangannya. Apa yang diajarkan di OCD,beberapa poin-nya benar,seperti : 1. Mengatur “jendela makan” ,dimana seseorang memang harus mengatur waktu makan sedemikian rupa agar perut terus menerus setiap jam selama sehari tidak diisi oleh makanan,apalagi makanan yang tidak perlu. Tentu saja orang rakus sulit menjalankan hal ini. Yang terbaik memang sebaiknya memberi waktu perut untuk mengolah dan menyerap makanan yang kita masukkan kedalam perut. Waktu yang terbaik adalah minimal 6 jam dari sejak makanan tersebut terakhir dimasukkan kedalam perut. Karena lambung dan usus harus diberi kesempatan mengolah dan menyerap sari-sari makanan. Jadi,kalau anda mengatur jendela makan 4 jam,misal terakhir makan adalah jam 4 sore,maka proses makanan sampai jam 10 malam pun perut masih terasa cukup untuk diberikan keleluasaan mengolah dan menyerap makanan ; Habis jam 10 malam tentu orang akan beristirahat tidur malam sampai keesokan harinya. 2. Makan pagi minimal 3 jam setelah bangun tidur ; Seorang yang kebiasaan bangun tidur jam 6 pagi ,maka sebaiknya makan pagi setelah jam 9 pagi. Memasukkan air putih beberapa gelas setelah bangun tidur sebagai sarana untuk melancarkan proses BAB pagi adalah sangat baik. Berolah-raga pagi setiap bangun tidur

 

 

 

 

juga baik untuk proses peregangan otot dan melenturkan tubuh. Kebiasaan ini dimanapun,apakah itu di ketentaraan atau Shaolin pun selalu dilakukan demikian. Jadi,bangun tidur langsung makan memang tidak baik bagi tubuh kita. 3. Bila anda penganut diet ala Deddy Corbuzier dengan jendela makan 4 jam,maka dari contoh poin 2 diatas,anda akan menikmati makanan dari jam 9 pagi hingga jam 13 siang. Setelah itu cobalah untuk memberi kesempatan perut mengolah dan menyerap makanan yang anda masukkan hingga 6 jam kedepan. Semakin malam tentu aktivitas akan berkurang cukup banyak sehingga rasa lapar bisa terkurangi. Bila tidak,maka cukup masukkan minuman-2 yang tidak mengandung kalori tinggi seperti yang dianjurkan dalam OCD,tetapi yoghurt juga merupakan suplemen makanan yang baik untuk menahan lapar dan memberi tambahan bakteri yang baik masuk kedalam perut untuk mengolah sisa makanan yang ada,sehingga menjaga usus tetap sehat. Jadi,poin-nya di diet OCD adalah mengatur jeda makan dengan memasukkan makanan secara bertahap kedalam perut kita. Nah,seorang Deddy Corbuzier bisa jadi karena dirinya adalah “orang malam” yaitu hidup dengan pola kegiatan di malam hari,maka pengaturan diet-nya disesuaikan dengan pola kegiatannya. Pertanyaannya yang penting disampaikan ke Deddy Corbuzier adalah jam berapa yang bersangkutan bangun tidur di pagi hari setelah kegiatan atau aktivitas malamnya hingga dini hari…? Kalau orang kantoran diharuskan bangun pagi dan tepat masuk kantor jam 8 pagi,kemudian harus bangun tidur jam 5 pagi untuk menghindari macet,maka bila tidak sarapan pagi sampai jam 12 siang,dipastikan produktivitas nya akan menurun dari jam 10 pagi hingga jam 12 siang. Tetapi,sekali lagi ini juga tidak 100%

 

 

 

 

benar,sebab semua orang juga tergantung kebiasaan masing-masing mengatur pola makannya (makan pagi/sarapan) Tentang Deddy Corbuzier menganjurkan untuk puasa 24 jam paling tidak sekali dalam seminggu,hal tersebut juga tidak menyalahi aturan mengolah tubuh. Seorang rohaniwan seringkali melakukan kegiatan-kegiatan “mati raga” dengan berpuasa,bahkan tanpa minum sekalipun. Tetapi semuanya itu tergantung kegiatan atau aktivitas sehari-hari yang dikerjakan pada saat kita melakukan 24 jam berpuasa. Kalau itu dibarengi dengan hanya berdiam diri untuk berdoa atau semedi,alangkah itu menjadi sebuah olah jasmani dan rohani yang baik. Mudah-mudahan dengan tulisan ini memberikan inspirasi kepada semua orang,cara diet yang baik dan tidak membabi buta seolah OCD adalah sebuah kebenaran absolut yang diajarkan oleh Deddy Corbuzier. Mendongkrak popularitas dengan sebuah penemuan baru adalah sangat baik,tetapi masyarakat luas juga perlu diajarkan secara rasional terkait metabolisme tubuh yang benar,sebab sekali salah menerapkan program diet,maka metabolisme tubuh yang berantakan bisa memunculkan berbagai penyakit yang justru membuat kita bertambah “kurus” bukan karena keberhasilan program diet,tetapi karena penyakit yang timbul akibat penyakit-2 metabolisme tubuh yang tidak berjalan cara diet ala deddy corbuzier dengan baik. Silahkan mencari berbagai artikel mengenai penyakit-2 yang disebabkan oleh faktor metabolisme yang tidak berjalan dengan baik. Salam diet….! Mania Telo /telomania @ManiaTelo : Mengamati kondisi sosial,politik & sejarah dari sejak tahun 1991 Selengkapnya… IKUTI Share Share 0 0 KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS. LABEL medis kesehatan TANGGAPI DENGAN ARTIKEL RESPONS : 0 NILAI : 13BERI NILAI Bagas Dharma Setyanto BERMANFAAT Arif Rahman BERMANFAAT sugeng wid BERMANFAAT Riri Sudirman BERMANFAAT Ibu Seno BERMANFAAT Teguh Suprayogi MENARIK Jumari Haryadi Kohar BERMANFAAT Ryan M. MENARIK Selanjutnya KOMENTAR : 20 Dwi Purwanti29 September 2013 23:18:37 Orang rakus tidak bisa diet!!! Gue banget!!!! Hahahahahaha gak pernah sanggup diet, hobi banget makan sih…. Ya kecuali kalo gak ada temennya jadi malas makan 🙁 Balas wahyu sugiarto29 September 2013 17:18:01 saya minggu 1 pake jendela makan 8 jam trus minggu ke 2 make jendela makan 6 jam sampe hampir minggu ke4 masih stuck di 6 jam mau naik ke 4 jam susah bgt maklum pekerja berat lumayan turun 5 kg setelah hampir 1 bulan…..tp kok mulai bosen karena target gak tercapai Balas Arif Rahman29 September 2013 18:35:30 Intinya harus di sesuaikan kebiasaan kita sebelumnya dan mulai membiasakan pelan2 untuk hidup teratur kalau ingin mengikuti pola diet OCD. Saya coba ngetes hasilnya seminggu turun 4kg. Balas HP DONO29 September 2013 19:43:06 ya saya memundurkan jam sarapan (makan nasi) jadi jam 11 / 12, terakhir

 

 

 

 

 

 

makan nasi jam 7 malam, di luar itu masih minum teh manis dan nyemil ringan (supaya ga bosan hehe). hasilnya 1 minggu pertama turun 3 kg, dan kolesterol langsung terkontrol di bawah ambang batas (check tiap minggu pake alat check kolesterol instan) lumayan deh, saya ambil intinya aja… makan beraat ketika aktivitas berat pada siang hari, Balas gun 8029 September 2013 15:40:27 OCD itu dipraktekkan pertamakali oleh Samo Hung kakak seperguruan jacky chen lalu dilanjutkan oleh Bobo Ho. gak makan nyampe 16 atau 20 jam tapi cemilan,kue dan roti masuk terus.gua buanget nih artikelnya Balas Indria Salim29 September 2013 23:37:11 Sependapat dengan tulisannya. Dalam hal apa saja, sikap membabi buta memang tidak bijaksana kan? Salam kenal buat @Mania Telo 🙂 *Minta ijin nitip pengalaman diet saya* http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2013/09/17/bukan-obsessive-corbuzier-diet-590576.html Balas H Surtiwa30 September 2013 19:23:43 Tetap saja OCD kurang tepat karena nggak jeas disebutkan tujuannya…Membentuh badan seperti Dedy..atau hanya menurunkan berat badan…atau untuk memelihara kesehatan ? dari segi penulisannya kelihatannya hebat…tetapi sebenarnya naif ! Program OCD itu apa objektipnya kurang jelas disebutkan dan cenderung Sapu jagat ! Berlaku unutk semua Orang ! Ini yang salah kaparah ! Dari segi ilmiah sudah disebutkan…kalau ingin turun berat badan tentunya harus mengurangi asupan kalorie daripada yang dibutuhkan. Kalau hanya mengurangi asupan makanan…mengapa perlu ada jendela2 makan OCD ? Aneh bin ajaib kan ? Apalagi Deddy menganjurkan dalam acara Hitam Putihnya untuk tidak sarapan…katanya itu hanya kebiasaan kultur saja!…Enak saja nyepelein ! Setiap program itu harus ada rasionalnya, jadi OCD itu untuk siapa saja…penganggrur ? Pekerja ? Artis ? Tentara ? CEO ? Manager ? Setiap kegiatan memerlukan kalorie/energi supaya badan/otak dapat berfungsim maksimal. kalau orang Kantoran tidak sarapan…..cilaka butut…Waktu eksekutif meeyting pagi loyo..otak tidak bekerja optimal… bagaimana akan mengambil keputusan dengan baik… Jadi asupan makanan (Diet) harus disesuaikan dengan kebutuhan energi dari pengikut progam diet. Jendela2 makan OCD itu hanya variasi saja….tapi kalau makannya kebanyakan..repot juga. Karena itu deddy selalu menekankan JANGAN RAKUS ! Apa itu ? Nggak jelas juga..setiap orang kebutuhannya tergantung kegiatan yang akan dilakukan. Hanya ada dua prinsip Diet untuk mengurangi berat badan ; 1. Atur asupan makanan lebih kecil dari pemakaian kalorie untuk kegiatan. Misalnya karena kita pekerja berat perlu 3,000 kkcal/hari, amka makanlah 2000kkcal sampai berat badan yan diingankan dicapai. Bagaimana menghitung kalorie…gampang banyak di Internet dan Buku Masakan. Misalnya sepotong akue tart 900 kkcal…..hati2 3-4 potong sudah memenuhi kebutuhan sehari ! 2. Kalau sudah sampai berat badan yang diinginkan, stabilkan asupan….sehingga sama

 

 

 

 

dengan kalorie yang dibutuhkN Badan…. Itu saja….tidak perlu jendela2 ribed…..buat data base daftar kalorie makanan dan porsinya. Program OCD Deddy kalau nggak pakai Sarapan cocok untk Artis dan pengangguran….. Balas Andri Hendra29 September 2013 20:50:54 Bagi penganut agama Buddha aliran Theravada memang ada peraturan yang melarang para Biksu untuk makan setelah jam 12 siang. Hanya saja untuk Shaolin saya kurang tahu… Balas Ryan M.30 September 2013 00:06:08 Terus-terang saya baru denger soal diet OCD ini, saya pribadi punya cara sendiri (berdasar pengalaman) supaya perut nggak maju banget 🙂 di http://kesehatan.kompasiana.com/alternatif/2013/09/11/perut-rata-tanpa-olahraga-bisa-590682.html Balas Julileo Julilei29 September 2013 19:08:16 Menurut saya, untuk yg baru mulai lbh baik ambil yg 4 jam, nanti kalo badan nya udah mencapai ideal/terbentuk, ambil yg 8 jam aja karena untuk mempertahankan bentuk ideal tubuh aja. Sejauh ini fungsi tubuh berjalan normal aja, kalo ga percaya cek aja ke dokter kadar darah, kolesterol atau gula anda Balas Selanjutnya KIRIM Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana Daftar FEATURED ARTICLE Setya Novanto, Dari Sopir Pribadi Hingga Ketua DPR RI Bambang Setyawan19 November HEADLINE 1 Sekilas Pengetahuan Dasar Tentang Orangutan Petrus Kanisius29 November 2016 2 Menikmati Samy Thiebault Quartet di Jazz Mben Senen farid wong30 November 2016 3 Puisi | Senja dengan Segala Tanya fadri mustofa30 November 2016 4 Menangkap Pesan Simbolis dari Aksi Damai 212 Syahirul Alim30 November 2016 5 Saat Akun Medsos “Dibajak” untuk Hate Speech, Apa yang Harus Dilakukan? Adica Wirawan29 November 2016 NILAI TERTINGGI [Part VIII] Di Balik Sebuah Cerita Newbie01 Desember Inilah Kompasianer Desember Johanis Malingkas01 Desember Berkat Paket Reformasi Ekonomi Jokowi, Kemudahan Bisnis cara diet ala deddy corbuzier RI Meningkat Terbaik di Dunia Axtea 9901 Desember Wayang for Student, Inisiatif Keren BCA Perkenalkan Wayang kepada Pelajar Indria Salim01 Desember Lelaki Itu dan Kekuasaan Waktu Merva01 Desember TERPOPULER Pergantian Ketua DPR, Momen Berhentikan Fahri Hamzah Wara Katumba30 November Kasus Fahri Hamzah: Ucapan Fahri Hamzah Berubah Menjadi Delik Selesai, Ini Penjelasan Hukumnya Ricky Vinando30 November Kasus Ahok dan Panggung FPI Zaenal Abidin el-Jambey30 November Posisi SBY Sudah Tepat Ali Sodikin30 November Kasihan Pak Ahok Disuruh Memplakban Mulutnya oleh Megawati Jossie Rompie Sheila30 November TREN DI GOOGLE Jokowi, Waspadalah terhadap ‘Kuda Troya’ JK dan Gatot Nurmantio! 30 November 2016 Ahok Menepi, Anies: Siapa Agus Yudhoyono? Yon Bayu27 November 2016 Kalau Ahok Ditahan, Masalah Apa yang Akan Muncul? Afifuddin lubis30 November 2016 Kasus Ahmad Dhani: Pasal 207 KUHP Bukan Delik Aduan, Ini Penjelasan Hukumnya Ricky Vinando29 November 2016 Jokowi Tunda Lebaran Kuda SBY Asaaro Lahagu29 November 2016 GRES Sebuah Tameng Berlubang Bernama Puskesmas Zakka Jayadisastra01 Desember Menghidupkan “Soekarno” Lagi Abdullah Muis30 November Benjamin Woodburn, Bocah yang Memecahkan Rekor Michael Owen Ardy Tarigan30 November Menuju Jakarta Hijau Ridwan Abraham30 November Mencintai (lagi) Kepulauan Seribu Must Apep30 November Tentang Kompasiana Syarat & Ketentuan

 

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/telomania/menafsirkan-diet-ala-deddy-corbuzier-ocd-dengan-benar_552cb3536ea83426548b45d8

 

KAPANLAGI NETWORK  VEMALE KAPANLAGI MERDEKA BOLA.NET FIMELA PAY.ID DREAM.CO.ID PERGI.COM MORE 

 

 

Halo, Tamu!Login|Daftar

Iklan

Kontak

Ketentuan Layanan

Privacy

Kode Etik

Kami

Redaksi

Sitemap

RSS

Karir

 

cari artikel

 

HOME INSPIRING BODY & MIND RELATIONSHIP KULINER FASHION PLUS ZODIAK RAGAM

TAG #Cantik Alami#Tips Parenting#Diet Cepat Sehat#Kisah Cinta#Resep Camilan Praktis

 

 

HOME » KESEHATAN

Diet OCD: Seminggu Turun 4 kg, Tetap Bisa Makan Enak

Senin, 02 September 2013 11:30

 

 

 

 

Deddy Corbuzier, sebelum dan setelah OCD | Foto: Facebook.com/mastercorbuzier

Diskon RP 350,000 hanya di Pergi.com Vemale.com – Diet seringkali menyiksa. Harus makan yang itu-itu lagi, tidak ada rasanya, ingin makan nasi Padang atau nasi uduk tidak boleh. Ugh.. Awalnya sih oke, berat turun, tapi lama-lama bosan dan kembali ke pola makan enak, akhirnya berat badan naik lagi.

 

Deddy Corbuzier | Foto: Facebook.com/mastercorbuzier

Deddy Corbuzier | Foto: Facebook.com/mastercorbuzier

 

Seandainya ada diet yang tetap bisa makan enak, tidak perlu minum obat/suplemen atau makanan diet, olahraganya bisa di rumah, aman untuk wanita, badan lebih sehat, dan kalau bisa sih gratis tanpa keluar biaya sama sekali. Rasanya mustahil, ini adalah impian banyak orang. Apakah ada? Jawabannya.. ADA!

 

Perkenalkan, diet OCD!

 

Anda tidak salah baca, ada pola diet yang membuat Anda bisa makan enak, berat badan turun dan badan semakin sehat tanpa obat-obatan sama sekali. Nama diet ini adalah OCD, Obsessive Corbuzier’s Diet. OCD sedang hangat dibicarakan dan sukses menurunkan berat badan banyak orang.

 

Testimonial pelaku OCD | sumber: Twitter.com/corbuzier

Testimonial pelaku OCD | sumber: Twitter.com/corbuzier

 

Seperti namanya, OCD adalah diet yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier dan disebarluaskan dalam bentuk ebook secara gratis. Dalam ebook yang ditulis oleh Deddy, OCD adalah pola diet yang sudah sangat lama diterapkan di China dan terlupakan. Padahal, diet ini sangat efektif menurunkan berat badan dan membuat tubuh pelakunya lebih sehat.

 

Sistem puasa dalam OCD

 

Diet OCD menerapkan sistem puasa cara diet ala deddy corbuzier dan jendela makan (waktu di mana Anda boleh makan).

 

Jendela makan 8 jam, Anda makan dari jam 12 siang sampai jam 8 malam. Anda boleh makan apa saja di jam tersebut. Bebas, makanan apapun yang Anda suka, tetapi tidak boleh rakus dan berlebihan. Di luar jam tersebut, Anda harus puasa, namun boleh minum air putih sesuai kebutuhan (tidak boleh ada kalorinya).

Jendela makan 6 jam, Anda makan dari jam 12 siang hingga jam 6 sore. Peraturannya sama seperti jendela makan 8.

Jendela makan 4 jam, Anda boleh makan dari jam 12 siang sampai jam 4 sore, atau mulai makan di jam 2 siang hingga jam 6 sore, Anda bisa atur waktunya sesuai kebutuhan. Peraturannya sama seperti jendela makan 8 jam dan 6 jam.

Testimonial pelaku OCD | sumber: Twitter.com/corbuzier

Testimonial pelaku OCD | sumber: Twitter.com/corbuzier

 

Ada juga puasa 24 jam, tetapi ini tidak dilakukan setiap hari. Bisa satu minggu sekali hingga 3 kali seminggu. Yang pasti, jendela makan cara diet ala deddy corbuzier dan puasa 24 jam ini fleksibel, dapat Anda atur sesuai kebutuhan. Yup, OCD tidak melarang Anda makan malam, tetapi tidak boleh sarapan. Banyak kontroversi seputar hal ini, namun dalam ebook OCD dijelaskan mengapa sarapan dilarang dalam OCD. Masih banyak hal-hal lain seputar diet OCD dalam 76 halaman ebook yang ditulis oleh Deddy Corbuzier. Walaupun ada beberapa kontroversi seputar diet ini, banyak pelaku OCD yang mengirimkan testimonial dalam Twitter milik Deddy Corbuzier bahwa mereka menurunkan berat badan dan membentuk tubuh.

 

Adakah sahabat Vemale yang sudah mencoba OCD?

 

(vem/yel)

 

 

Rekomendasi Pilihan

 

 

 

Resep Ramen Spesial ala Anak Kos – Skrin.ID

 

—-

Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke [email protected]

 

Share your story and let’s be friends with Vemale.com 🙂

—-

 

 

KUMPULAN ARTIKEL #Tips Diet Artis  #Mengurangi Berat Badan  #Tips Diet Sehat #Obesitas Dan Kegemukan

DON’T MISS IT

 

Wah, Kecanduan Makanan Manis Itu Ada Loh Ladies!

 

 

Diet Ekstrim: Nggak Makan, Nggak Minum

 

 

Braito – Berkunjung ke Belitung, Jangan Lupa 5 Destinasi Utamanya

 

 

Ternyata Bukan Makanan Yang Bikin Anda Gemuk, Tapi Ini Nih

 

 

6 Cara Menyenangkan Membakar Kalori

 

 

Braito – Tenangkan Pikiran di Hutan Pinus Mangunan

 

 

6 Kelebihan Olahraga Lari

 

 

Selalu Gagal Diet, Wanita Ini Langsing Setelah Operasi Ikat Lambung

 

YOU NEED TO KNOW

 

4 Cara Alami dan Efektif Menurunkan Berat Badan

 

 

Braito – Sudah Tahu Belum Tentang Gangguan ‘Mata Malas’?

 

 

Yang Perlu Anda Ketahui Soal Lemak Perut

 

 

Makanan Yang Efektif Untuk Detoks

 

 

Sedang Diet? Lebih Baik Jangan Makan Roti

 

 

Cara Shakira Langsing Kembali Setelah Melahirkan

 

 

Braito – 5 Langkah Maksimalkan Kelana ke Pantai Ora

 

 

Saat Diet, Ketahui Juga BMI Anda

 

KOMENTAR ANDA

 

 

MOST VIEWED ARTICLES

 

Orang Cerdas Justru Lebih Suka Punya Sedikit Teman, Ini Alasannya

Kamis, 03 November 2016 16:00

Ternyata orang cerdas lebih suka punya teman sedikit. Mengapa ya?

 

Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Ini Beri Hukuman Sangat Memalukan

Kamis, 03 November 2016 10:35

Istri hukum suami untuk memakai bra warna pink dan berlutut di atas kulit durian.

 

Berpegang Teguh Pada Kekuatan Doa dan Cinta Adalah Penyelamatnya

Rabu, 02 November 2016 10:55

Kisah nyata yang menggerakkan kekuatan doa dan cinta.

 

Kenali Cara Mengatasi & Mencegah Ruam Merah Bayi Karena Popok

Jum’at, 04 November 2016 14:10

Timbul ruam merah pada bayi, anak bisa sangat rewel. Yuk ketahui cara mengatasi dan mencegahnya.

 

Kabar Baik, Konsumsi 1 Telur Setiap Hari Menurunkan Risiko Stroke

Kamis, 03 November 2016 15:00

Telur adalah makanan dengan nutrisi dan vitamin yang sangat baik buat kesehatan tubuh.

 

Ketika Aku & Sahabatku Menyukai Pria Yang Sama, Harus Bagaimana?

Rabu, 02 November 2016 11:39

Menyakiti sahabat adalah suatu hal yang sangat menyedihkan. Tapi, mengalah dan tersakiti oleh cinta juga meremukkan hati.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Rumah Tangga Rukun & Jauh Gosip, Ini Rahasia Atiqah-Rio Dewanto

Rabu, 02 November 2016 14:00

Hampir tak pernah diterpa gosip miring, intip resep rumah tangga harmonis pasangan ini yuk Ladies.

 

Andai Aku Wanita Pertama di Hatimu, Bolehkah Kugantikan Istrimu?

Jum’at, 04 November 2016 10:30

Mungkin cinta ini salah, namun aku tak bisa berhenti mencintainya, yang adalah suami orang.

 

Lebih Baik Berpisah Daripada Merana, Sebab Hati Tak Untuk Disiksa

Kamis, 03 November 2016 13:10

Ketika berpisah jadi pilihan yang terbaik.

 

Seperti Ini 5 Tanda & Rasanya Kontraksi Kamu Akan Melahirkan

Rabu, 02 November 2016 12:00

Kamu belum bisa membedakan mana kontraksi tanda melahirkan? Perhatikan 5 tanda ini.

 

Buncis Sayuran yang Kaya Manfaat, Ladies Harus Coba!

Selasa, 01 November 2016 11:20

Manfaat buncis bagi kesehatan.

 

Untuk Mengobati Patah Hati, Belajarlah Jatuh Cinta Lagi

Jum’at, 04 November 2016 12:47

Untuk melepaskan, melupakan dan mengubur dalam-dalam perasaan cinta terhadap seseorang memang tak mudah. Tapi, selama kita yakin kita bisa melakukan hal itu, tak ada yang tak mungkin untuk itu semua.

 

Sembuh Dari Kanker Otak, Anak Ini Bunuh Diri, Alasannya…

Selasa, 01 November 2016 11:41

Setelah sembuh dari kanker otak, kepala dan senyum Bethany jadi berbeda. Senyumnya tak lagi sempurna dan membuatnya justru terlihat kurang menarik.

 

Minum Air Jahe Hangat, Ini yang Terjadi Pada Tubuhmu

Senin, 07 November 2016 10:50

Memangnya apa sih manfaat minum air jahe?

 

Punya Satu Tahi Lalat Di 7 Bagian Tubuh Ini? Yuk Intip Artinya!

Sabtu, 05 November 2016 13:20

Ladies, kamu punya tahi lalat di salah satu bagian tubuh ini? Yuk cari tahu artinya di halaman ini.

LOAD MORE

 

 

 

 

 

 

 

ZODIAK HARI INI

Sagitarius

Masih terhimpit masalah yang sama.

 

5 Rekomendasi Bronzer dan Contour Powder yang Patut Anda Coba 5 Rekomendasi Bronzer dan Contour Powder yang Patut Anda Coba

Mengenal 6 Istilah Warna Rambut Ombre Mengenal 6 Istilah Warna Rambut Ombre

5 Kesalahan Saat Memakai Setting Powder 5 Kesalahan Saat Memakai Setting Powder

5 Lipstik Tahan Lama Pilihan Beauty Journal 5 Lipstik Tahan Lama Pilihan Beauty Journal

Read More

 

REKOMENDASI

 

Kamu Sudah Dewasa atau Masih Kekanakan? Cek di sini!

KARAKTER

 

Berhenti Mencibir Orang Lain Saat Kita Tak Tahu Apapun Tentangnya

RENUNGAN

 

Tips Cerdas Menidurkan Bayi Tanpa Menggendongnya – Skrin.ID

 

Tambahkan Satu Bahan Ini Pada Shampo, Usir Ketombe Selamanya

RAMBUT SEHAT

 

Mapan Tak Harus Kaya Raya.. Ini 11 Ciri Pria Mapan

CINTA

 

Hijab Fashion Cantik dengan Nuansa Abu-Abu

HIJAB

 

Biar Hidup Nggak Stres Melulu, Coba Lakukan Ini Deh!

TIPS BAHAGIA

 

Tidur Pakai Kaos Kaki, 4 Manfaatnya di Luar Dugaan

KESEHATAN

 

Semakin Kamu Berusaha Mengikhlaskan, Semakin Tenang Perasaan

RENUNGAN

 

Cara Mengakali Kamar Anak Biar Nggak Gampang Berantakan

DEKORASI RUMAH

 

Kuturunkan Bobotku 48 Kg Setahun, Supaya Putriku Tak Malu Lagi

KISAH NYATA

 

Resep Sus Kering Keju Sederhana

RESEP PRAKTIS

 

Tak Cuma Satukan Aku & Kamu, Menikah Juga Satukan Keluarga Kita

PERNIKAHAN BAHAGIA

 

Cara Alami & Mudah Menebalkan Alis Pakai Bawang Merah

CANTIK ALAMI

 

Rahasia Nasi Enak Adalah Rice Cooker Yang Bersih

TIPS MASAK

 

Selingkuhan Datang ke Pernikahan Berbusana Pengantin, Akibatnya..

KISAH NYATA

 

Aly Stosz, Wanita Dengan Tinggi 2 Meter Lebih

UNIK

 

Ingin Rambut Wangi Berhari-Hari? Yuk Coba Tips Praktis Ini

TIPS CANTIK

 

Tips Cerdas Memakai Gas LPG Agar Tak Boros

TIPS DAPUR

 

1#Makeup Natural

2#Curhat Cinta

3#Foto Unik & Lucu

4#Kisah Inspirasi

5#Ultah Selebriti

6#Gaya Selebriti

more list »

 

 

 

 

 

Cari Artikel

BRANDTAG

 

BRANDTAGSITEMAPREDAKSI

© 2003-2016 Vemale.com – KLN KapanLagi Network – All Rights Reserved.

 

 

 

 

 

 

 

KAPANLAGI NETWORK  VEMALE KAPANLAGI MERDEKA BOLA.NET FIMELA PAY.ID DREAM.CO.ID PERGI.COM MORE 

 

 

Halo, Tamu!Login|Daftar

Iklan

Kontak

Ketentuan Layanan

Privacy

Kode Etik

Kami

Redaksi

Sitemap

RSS

Karir

 

cari artikel

 

HOME INSPIRING BODY & MIND RELATIONSHIP KULINER FASHION PLUS ZODIAK RAGAM

TAG #Cantik Alami#Tips Parenting#Diet Cepat Sehat#Kisah Cinta#Resep Camilan Praktis

 

 

HOME » KESEHATAN

Diet OCD: Seminggu Turun 4 kg, Tetap Bisa Makan Enak

Senin, 02 September 2013 11:30

 

 

 

3.5k

SHARES

 

Deddy Corbuzier, sebelum dan setelah cara diet ala deddy corbuzier OCD | Foto: Facebook.com/mastercorbuzier

 

Diskon RP 350,000 hanya di Pergi.com Vemale.com – Diet seringkali menyiksa. Harus makan yang itu-itu lagi, tidak ada rasanya, ingin makan nasi Padang atau  cara diet ala deddy corbuzier nasi uduk tidak boleh. Ugh.. Awalnya sih oke, berat turun, tapi lama-lama bosan dan kembali ke pola makan enak, akhirnya berat badan naik lagi Deddy Corbuzier | Foto: Facebook.com/mastercorbuzier Deddy Corbuzier | Foto: Facebook.com/mastercorbuzier Seandainya ada diet yang tetap bisa makan enak, tidak perlu minum obat/suplemen atau makanan diet, olahraganya bisa di rumah, aman untuk wanita, badan lebih sehat, dan kalau bisa sih gratis tanpa keluar biaya sama sekali. Rasanya mustahil, ini adalah impian banyak orang. Apakah ada? Jawabannya.. ADA!

 

Perkenalkan, diet OCD!

 

Anda tidak salah baca, ada pola diet yang membuat Anda bisa makan enak, berat badan turun dan badan semakin sehat tanpa obat-obatan sama sekali. Nama diet ini adalah OCD, Obsessive Corbuzier’s Diet. OCD sedang hangat dibicarakan dan sukses menurunkan berat badan banyak orang.

 

Testimonial pelaku OCD | sumber: Twitter.com/corbuzier

Testimonial pelaku OCD | sumber: Twitter.com/corbuzier

 

Seperti namanya, OCD adalah diet yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier dan disebarluaskan dalam bentuk ebook secara gratis. Dalam ebook yang ditulis oleh Deddy, OCD adalah pola diet yang sudah sangat lama diterapkan di China dan terlupakan. Padahal, diet ini sangat efektif menurunkan berat badan dan membuat tubuh pelakunya lebih sehat.

 

Sistem puasa dalam OCD

 

Diet OCD menerapkan sistem puasa dan jendela makan (waktu di mana Anda boleh makan).

 

Jendela makan 8 jam, Anda makan dari jam 12 siang sampai jam 8 malam. Anda boleh makan apa saja di jam tersebut. Bebas, makanan apapun yang Anda suka, tetapi tidak boleh rakus dan berlebihan. Di luar jam tersebut, Anda harus puasa, namun boleh minum air putih sesuai kebutuhan (tidak boleh ada kalorinya).

Jendela makan 6 jam, Anda makan dari jam 12 siang hingga jam 6 sore. Peraturannya sama seperti jendela makan 8.

Jendela makan 4 jam, Anda boleh makan dari jam 12 siang sampai jam 4 sore, atau mulai makan di jam 2 siang hingga jam 6 sore, Anda bisa atur waktunya sesuai kebutuhan. Peraturannya sama seperti jendela makan 8 jam dan 6 jam.

Testimonial pelaku OCD | sumber: Twitter.com/corbuzier

Testimonial pelaku OCD | sumber: Twitter.com/corbuzier

 

Ada juga puasa 24 jam, tetapi ini tidak dilakukan setiap hari. Bisa satu minggu sekali hingga 3 kali seminggu. Yang pasti, jendela makan dan puasa 24 jam ini fleksibel, dapat Anda atur sesuai kebutuhan.

 

Berarti tidak boleh sarapan?

 

Yup, OCD tidak melarang Anda makan malam, tetapi tidak boleh sarapan. Banyak kontroversi seputar hal ini, namun dalam ebook OCD dijelaskan mengapa sarapan dilarang dalam OCD. Masih banyak hal-hal lain seputar diet OCD dalam 76 halaman ebook yang ditulis oleh Deddy Corbuzier. Walaupun ada beberapa kontroversi seputar diet ini, banyak pelaku OCD yang mengirimkan testimonial dalam Twitter milik Deddy Corbuzier bahwa mereka menurunkan berat badan dan membentuk tubuh.

 

Adakah sahabat Vemale yang sudah mencoba OCD?

 

(vem/yel)

 

 

Rekomendasi Pilihan

 

 

 

Resep Ramen Spesial ala Anak Kos – Skrin.ID

 

—-

Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke [email protected]

 

Share your story and let’s be friends with Vemale.com 🙂

—-

 

 

KUMPULAN ARTIKEL #Tips Diet Artis  #Mengurangi Berat Badan  #Tips Diet Sehat #Obesitas Dan Kegemukan

DON’T MISS IT

 

Wah, Kecanduan Makanan Manis Itu Ada Loh Ladies!

 

 

Diet Ekstrim: Nggak Makan, Nggak Minum

 

 

Braito – Berkunjung ke Belitung, Jangan Lupa 5 Destinasi Utamanya

 

 

Ternyata Bukan Makanan Yang Bikin Anda Gemuk, Tapi Ini Nih

 

 

6 Cara Menyenangkan Membakar Kalori

 

 

Braito – Tenangkan Pikiran di Hutan Pinus Mangunan

 

 

6 Kelebihan Olahraga Lari

 

 

Selalu Gagal Diet, Wanita Ini Langsing Setelah Operasi Ikat Lambung

 

YOU NEED TO KNOW

 

4 Cara Alami dan Efektif Menurunkan Berat Badan

 

 

Braito – Sudah Tahu Belum Tentang Gangguan ‘Mata Malas’?

 

 

Yang Perlu Anda Ketahui Soal Lemak Perut

 

 

Makanan Yang Efektif Untuk Detoks

 

 

Sedang Diet? Lebih Baik Jangan Makan Roti

 

 

Cara Shakira Langsing Kembali Setelah Melahirkan

 

 

Braito – 5 Langkah Maksimalkan Kelana ke Pantai Ora

 

 

Saat Diet, Ketahui Juga BMI Anda

 

KOMENTAR ANDA

 

 

MOST VIEWED ARTICLES

 

Orang Cerdas Justru Lebih Suka Punya Sedikit Teman, Ini Alasannya

Kamis, 03 November 2016 16:00

Ternyata orang cerdas lebih suka punya teman sedikit. Mengapa ya?

 

Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Ini Beri Hukuman Sangat Memalukan

Kamis, 03 November 2016 10:35

Istri hukum suami untuk memakai bra warna pink dan berlutut di atas kulit durian.

 

Berpegang Teguh Pada Kekuatan Doa dan Cinta Adalah Penyelamatnya

Rabu, 02 November 2016 10:55

Kisah nyata yang menggerakkan kekuatan doa dan cinta.

 

Kenali Cara Mengatasi & Mencegah Ruam Merah Bayi Karena Popok

Jum’at, 04 November 2016 14:10

Timbul ruam merah pada bayi, anak bisa sangat rewel. Yuk ketahui cara mengatasi dan mencegahnya.

 

Kabar Baik, Konsumsi 1 Telur Setiap Hari Menurunkan Risiko Stroke

Kamis, 03 November 2016 15:00

Telur adalah makanan dengan nutrisi dan vitamin yang sangat baik buat kesehatan tubuh.

 

Ketika Aku & Sahabatku Menyukai Pria Yang Sama, Harus Bagaimana?

Rabu, 02 November 2016 11:39

Menyakiti sahabat adalah suatu hal yang sangat menyedihkan. Tapi, mengalah dan tersakiti oleh cinta juga meremukkan hati.

 

Rumah Tangga Rukun & Jauh Gosip, Ini Rahasia Atiqah-Rio Dewanto

Rabu, 02 November 2016 14:00

Hampir tak pernah diterpa gosip miring, intip resep rumah tangga harmonis pasangan ini yuk Ladies.

 

Andai Aku Wanita Pertama di Hatimu, Bolehkah Kugantikan Istrimu?

Jum’at, 04 November 2016 10:30

Mungkin cinta ini salah, namun aku tak bisa berhenti mencintainya, yang adalah suami orang.

 

Lebih Baik Berpisah Daripada Merana, Sebab Hati Tak Untuk Disiksa

Kamis, 03 November 2016 13:10

Ketika berpisah jadi pilihan yang terbaik.

 

Seperti Ini 5 Tanda & Rasanya Kontraksi Kamu Akan Melahirkan

Rabu, 02 November 2016 12:00

Kamu belum bisa membedakan mana kontraksi tanda melahirkan? Perhatikan 5 tanda ini.

 

Buncis Sayuran yang Kaya Manfaat, Ladies Harus Coba!

Selasa, 01 November 2016 11:20

Manfaat buncis bagi kesehatan.

 

Untuk Mengobati Patah Hati, Belajarlah Jatuh Cinta Lagi

Jum’at, 04 November 2016 12:47

Untuk melepaskan, melupakan dan mengubur dalam-dalam perasaan cinta terhadap seseorang memang tak mudah. Tapi, cara diet ala deddy corbuzier selama kita yakin kita bisa melakukan hal itu, tak ada yang tak mungkin untuk itu semua.

 

Sembuh Dari Kanker Otak, Anak Ini Bunuh Diri, Alasannya…

Selasa, 01 November 2016 11:41

Setelah sembuh dari kanker otak, kepala dan senyum Bethany jadi berbeda. Senyumnya tak lagi sempurna dan membuatnya justru terlihat kurang menarik.

 

Minum Air Jahe Hangat, Ini yang Terjadi Pada Tubuhmu

Senin, 07 November 2016 10:50

Memangnya apa sih manfaat minum air jahe?

 

Punya Satu Tahi Lalat Di 7 Bagian Tubuh Ini? Yuk Intip Artinya!

Sabtu, 05 November 2016 13:20

Ladies, kamu punya tahi lalat di salah satu bagian tubuh ini? Yuk cari tahu artinya di halaman ini.

LOAD MORE

 

 

 

 

 

 

 

ZODIAK HARI INI

Sagitarius

Masih terhimpit masalah yang sama.

 

5 Rekomendasi Bronzer dan Contour Powder yang Patut Anda Coba 5 Rekomendasi Bronzer dan Contour Powder yang Patut Anda Coba

Mengenal 6 Istilah Warna Rambut Ombre Mengenal 6 Istilah Warna Rambut Ombre

5 Kesalahan Saat Memakai Setting Powder 5 Kesalahan Saat Memakai Setting Powder

5 Lipstik Tahan Lama Pilihan Beauty Journal 5 Lipstik Tahan Lama Pilihan Beauty Journal

Read More

 

REKOMENDASI

 

Kamu Sudah Dewasa atau Masih Kekanakan? Cek di sini!

KARAKTER

 

Berhenti Mencibir Orang Lain Saat Kita Tak Tahu Apapun Tentangnya

RENUNGAN

 

Tips Cerdas Menidurkan Bayi Tanpa Menggendongnya – Skrin.ID

 

Tambahkan Satu Bahan Ini Pada Shampo, Usir Ketombe Selamanya

RAMBUT SEHAT

 

Mapan Tak Harus Kaya Raya.. Ini 11 Ciri Pria Mapan

CINTA

 

Hijab Fashion Cantik dengan Nuansa Abu-Abu

HIJAB

 

Biar Hidup Nggak Stres Melulu, Coba Lakukan Ini Deh!

TIPS BAHAGIA

 

Tidur Pakai Kaos Kaki, 4 Manfaatnya di Luar Dugaan

KESEHATAN

 

Semakin Kamu Berusaha Mengikhlaskan, Semakin Tenang Perasaan

RENUNGAN

 

Cara Mengakali Kamar Anak Biar Nggak Gampang Berantakan

DEKORASI RUMAH

 

Kuturunkan Bobotku 48 Kg Setahun, Supaya Putriku Tak Malu Lagi

KISAH NYATA

 

Resep Sus Kering Keju Sederhana

RESEP PRAKTIS

 

Tak Cuma Satukan Aku & Kamu, Menikah Juga Satukan Keluarga Kita

PERNIKAHAN BAHAGIA

 

Cara Alami & Mudah Menebalkan Alis Pakai Bawang Merah

CANTIK ALAMI

 

Rahasia Nasi Enak Adalah Rice Cooker Yang Bersih

TIPS MASAK

 

Selingkuhan Datang ke Pernikahan Berbusana Pengantin, Akibatnya..

KISAH NYATA

 

Aly Stosz, Wanita Dengan Tinggi 2 Meter Lebih

UNIK

 

Ingin Rambut Wangi Berhari-Hari? Yuk Coba Tips Praktis Ini

TIPS CANTIK

 

Tips Cerdas Memakai Gas LPG Agar Tak Boros

TIPS DAPUR

 

1#Makeup Natural

2#Curhat Cinta

3#Foto Unik & Lucu

4#Kisah Inspirasi

5#Ultah Selebriti

6#Gaya Selebriti

more list »

 

 

 

 

 

Cari Artikel

BRANDTAG

 

BRANDTAGSITEMAPREDAKSI

© 2003-2016 Vemale.com – KLN KapanLagi Network – All Rights Reserved. cara diet ala deddy corbuzier

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.