cara detoks tubuh

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Detoks : Pengertian, Manfaat cara detoks tubuh & Cara Cepat Melakukannya

by FOREDIPRIA.COM on 8 MARET 2015

 

Detoks tubuh dilakukan agar racun-racun yang ada di dalam tubuh dapat keluar hingga akhirnya tubuh sehat. Detoks tubuh dengan mudah dapat dilakukan dengan mengikuti cara yang hendak kami jabarkan berikut Detoks : Pengertian, Manfaat Dan Cara Cepat Melakukannya telah terbukti mampu men-detoksifikasi tubuh degan efektif. Pengertian Dan Manfaat Detoksifikasi Tubuh Yang Harus Dipahami detoks pengertian manfaat dan cara melakukan cara detoks tubuh Detoks adalah proses mengeluarkan toksin dalam tubuh melalui urin, pernapasan, tinja, dan keringat dengan menggunakan empat organ utama yaitu, hati, ginjal, saluran pencernaan, dan kulit. Melalui detoks inilah kita dapat mengoptimalkan proses pengeluaran racun-racun dari tubuh kita.

 

Efek dari detoks yang optimal  sangat luar biasa : Tubuh Anda akan mencerna makanan secara lebih baik, kulit anda akan menjadi lebih bercahaya, sakit punggung, persendian ataupun rasa sakit kronik lainnya akan hilang dan vitalitas serta energi andapun akan meningkat

 

Penumpukan racun dalam tubuh bisa saja disebabkan oleh faktor makanan. Mengkonsumsi makanan berkolestrol tinggi,mengadung lemak jenuh dan makanan dan minuman ringan lainnya bisa jadi mengadung zat berbahaya, juga bisa jadi pemicu bertumpuknya racun dalam tubuh.

 

Pilihan paling aman untuk detoksifikasi  bisa dilakukan dengan langkah-langkah berikut, diantaranya  yang paling populer dan telah diteliti secara ilmiah :

 

Detoks Tubuh Dengan Air putih hangat

 

Air putih merupakan salah satu cairan yang berkualitas dan bisa membersihkan system pencernaan. Air putih bekerja menghilangkan racun atau detoks dan ampas makanan yang mungkin tersisa dan menumpuk dalam usus  melalui kulit, ginjal dan juga keringat. Air dapat cara detoks tubuh melarutkan unsur-unsur kimia dalam darah  dan membantu memperbaiki jaringan tubuh dan pertumbuhan . Minumlah sedikitnya dua gelas air putih setiap pagi, setelah bangun tidur, dalam keadaan perut kosong. Air hangat akan membantu tubuh mengeluarkan racun secara alami.

 

Minumlah sedikitnya delapan gelas air tiap harinya.  Kekurangan air akan mengakibatkan darah menjadi lengket dan kental, menyumbat dan meracuni sistem di dalam tubuh.

 

Detoks Tubuh Dengan Air Kelapa Hijau

 

Air kelapa hijau  bermanfaat untuk membersihkan saluran pencernaan bahkan dapat melawan kuman, virus dan bakteri. Minum air kelapa hijau secara teratur pun bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan mencukupi  asupan cairan dalam tubuh.

 

Detoks Liver Dengan Jeruk

 

Lemon, jeruk nipis dan jeruk mengandung limonene yaitu sejenis minyak yang menetralisir senyawa pencetus kanker dalam liver. Liver yang bekerja seperti filter udara ini perlu sering-sering dibersihkan. Jika tidak akan tersumbat racun dan memperlemah tubuh seluruh badan akan lamban. Jadi bersihkan liver anda setiap hari dengan rajin mengonsumsi jeruk.

 

Jeruk juga merupakan sumber utama vitamin C, yang dipercaya meningkatkan daya tahan tubuh. Jeruk juga kaya akan flavonoid, antioksidan penting yang melindungi sistem imun manusia dengan cara melawan kuman dan bakteri penyebab penyakit. Minumlah minuman-minuman diatas, 10 menit sebelum Anda menyantap sarapan untuk hasil yang lebih maksimal

 

FIFORLIF Fiber For Our Life Solusi Detoks Cepat Dan Sehat

 

detoks tubuh dengan fiforlif

 

Fiforlif adalah sebuah minuman juice yang kaya akan serat dan bernutrisi tinggi. FIFORLIF solusi detoks cepat dan sehat dibuat dari paduan bahan-bahan yang telah digunakan sejak zaman dahulu dan dengan kualitas terbaik.

 

Mengapa serat dan nutrisi? Ya sebab bahan-bahan itu sangat tepat untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan khususnya colon (usus besar) anda melalui proses detoksifikasi bernutrisi tinggi. Kandungan Goji Berry dan Vitamin Premix – nya misalnya, sangat baik untuk membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik.

 

Perlu kita ketahui bahwa usus manusia adalah salah satu penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, oleh karena itu perlu dilakukan detoks. Usus tidak jarang mengalami kontaminasi bahan-bahan makanan kimia yang mengandung pengawet, junk food. Apalagi tanpa kita sadari begitu banyak di antara kita mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat berbahaya lainnya.

 

Banyak penelitan menyatakan orang-orang yang mengaku sehat setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengendap kotoran dan toksin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti, sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati dll.

 

FIFORLIF solusi detoks cepat dan sehat menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk detoxs (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa.

 

Kandungan Fiforlif Solusi Detoks

 

Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Daun Sena (Daun Jati Cina), Campuran Buah & Sayuran, Vitamin Premix, Mineral & Enzim.

 

Manfaat Goji Berry Pendukung Detoks

 

Melindungi hati & ginjal.

Membantu penglihatan.

Meningkatkan fungsi seksual & kesuburan.

Memperkuat kaki.

Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

Meningkatkan sirkulasi.

Memperpanjang umur.

Menurunkan berat badan & menjaga tubuh tetap bugar & muda.

Menurunkan tekanan cara detoks tubuh darah & kolesterol.

Jika Anda ragu dengan khasiat sekaligus manfaat Fiforlif sebagai detoksifikasi tubuh dapat saksikan tayangan video berikut ini.

 

detoks pengertian manfaat dan cara melakukan dengan fiforlifGoji Berry adalah buah yang paling kaya nutrisi yang tersedia di planet ini, berasal dari tibet di dataran tinggi gunung Himalaya, kaya akan vitamin, mineral, protein dan ANTIOKSIDAN. Goji berry mengandung zat besi lebih cara detoks tubuh banyak daripada bayam, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan protein lebih banyak daripada gandum. Goji berry adalah salah satu buah yang mengandung antioksidan tertinggi di dunia, sekitar 2-4 kali jumlah yang ditemukan dalam blueberry. Goji berry mengandung nutrisi kunci yang telah direkomendasikan selama ribuan tahun dalam pengobatan China untuk meningkatkan kesehatan indera penglihatan.

 

Goji Berry atau yang sering juga disebut Wolfberry mengandung polyunsaturated fats seperti linoleic (omega-6) dan linolenic (omega-3). Selain itu mengandung sedikitnya 11 mineral essential dan 22 mineral lainnya, vitamin dan 18 jenis asam amino. Rasa goji berry menyerupai kombinasi buah cranberry dan cherry.

 

Berikut adalah beberapa manfaat Fiforlif selain untuk detoks :

 

Memperlambat penuaan dini (anti-aging) dengan membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH)

Mencegah penyakit jantung

Mencegah peradangan paru-paru

Mencegah diabetes

Memperlambat degenerasi penglihatan

Sumber antioksidan

Manfaat Psyllium Husk Untuk Detoks

 

Psyllium Husk banyak mengandung 66% serat larut dan 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, di dalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol dan lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB.

 

Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium membantu mencegah & mengatasi konstipasi/ sembelit.

 

Memberikan perasaan penuh/ kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan

Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB

Mengatasi masalah konstipasi/sembelit & diare.

Mengurangi resiko kanker usus (kolon).

Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.

Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.

Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.

Psyllium Husk adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam kolon/usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus.

 

Manfaat Probiotik

 

Probiotik adalah makanan atau suplemen yang mengandung bakteri hidup dan aktif yang sering dikenal dengan bakteri baik yang terdapat di usus besar kita. Bakteri ini telah dibuktikan meningkatkan kesehatan pencernaan, meningkatkan sistem imun (daya tahan/ kekebalan) cara detoks tubuh kita, dan membantu menyembuhkan gejala diare yang terjadi pada saat kita minum antibiotika, mengurangi beberapa jenis infeksi diare dan mengendalikan sindroma usus besar sensitif (irritable bowel syndrome)

 

Probiotik adalah istilah yang digunakan pada mikroorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik/kesehatan pada organisme lain. Probiotik seringkali direkomendasikan oleh dokter, & lebih sering lagi oleh ahli nutrisi, setelah pengkonsumsian antibiotik/ sebagian dari pengobatan candidiasis. Manfaat Probiotik adalah :

 

Mengurangi penumpukan lemak.

Mengurangi resiko tekanan darah tinggi.

Membantu mengurangi diare akibat infeksi tertentu.

Membantu meringankan sembelit.

Membantu menyediakan kalsium untuk orang-orang yang alergi akan laktosa.

Membantu meningkatkan kekebalan tubuh secara keseluruhan

Manfaat Buah Bit Merah Bagi Detoks

 

Sebagai obat hati & kantong empedu

Menghancukan sel tumor & sel kanker

Memperkuat fungsi darah & mengatasi anemia.

Memproduksi sel-sel darah merah.

Menurunkan kadar kolesterol.

Memperkuat sistem peredaran darah & sistem kekebalan.

Melawan infeksi & radang serta mengatasi masalah batu ginjal.

Memberi tenaga & menyeimbangkan tubuh.

Membersihkan & menetralkan racun dalam tubuh.

Vitamin Premix

 

FIFORLIF solusi detoks bukan fiber biasa tapi juga mengandung Vitamin Premix yang lengkap yaitu:

 

Vitamin A

Vitamin B1

Vitamin B2

Niasin

Asam Pantothentic

Vitamin B6

Vitamin B12

Vitamin C

Vitamin D3

Vitamin E

Cara Penyajian Fiforlif Solusi Detoks Cepat Dan Sehat

 

Untuk DETOXS (pengeluaran racun) :  Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan).

 

Untuk sehari-hari : 1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).

 

Tuangkan satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker

Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)

Aduk / shake secara rata

Segera minum sampai habis setelah diaduk atau di-shake sebelum mengental.

Demikian ulasan Detoks : Pengertian, Manfaat & Cara Cepat Melakukannya semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

 

Share:FacebookTwitterPinterestLinkedinGoogle+Email

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Posted in Artikel | Tagged cara detoks, detok, detok buah, detok tubuh, detoks, detoks alami, detoks dengan juz buah, detoks dengan minuman fiber, detoks dengan sehat, detoksifikasi tubuh, efek detoks, fiforlif detoks, manfaat detoks, mengeluarkan racun tubuh, pengertian detoks, proses detoks | Leave a response

 

Leave a Reply

 

Name

 

Email

 

Website

 

Comment

 

Post Comment

 

 Beritahu saya akan tulisan baru melalui surel.

 

Tips Terbaru

 

Cara Bersetubuh Agar Tahan Lama Diranjang

Merawat Vagina Agar Keset, Rapet, Bersih Dan Sehat Beginilah!

Gaya Bercinta Asyik Tahan Lama & Menggairahkan Diranjang

Cara Merangsang Pria Agar Lebih ‘PUAS’ Saat Bercinta

ORGASME : Pengertian & Tips-tips Yang Dapat Dilakukan Untuk Mencapainya

garansi foredi

« Previous Next »

Copyright © 2016 FOREDiPRiA.COM.

Powered by WordPress, Hybrid, and Structure.

 

Skip to content

Hello sehat logo

Hello Sehat

KESEHATAN A-Z

OBAT & HERBAL A-Z

HIDUP SEHAT

KEHAMILAN

 

IKHTISAR

DIET & FITNESS

KECANTIKAN

SEKS & ASMARA

FAKTA UNIK

TIPS SEHAT

PSIKOLOGI

 

Hidup Sehat

Artikel Terkait

Panduan Gizi & Olahraga Setelah Operasi Kanker Payudara

Turun Berat Badan Dengan Cara Jalan Kaki? Ini Rahasianya

3 Resep Dessert Vegan yang Mudah dan Lezat

Mie Atau Nasi, Mana Yang Lebih Sehat untuk Dimakan?

Hello Sehat > Hidup Sehat > Diet & Fitness > Langkah-langkah Melakukan Detox Tubuh

Langkah-langkah Melakukan Detox Tubuh

Oleh Arinda Veratamala. 

Data medis direview cara detoks tubuh oleh Thu Truong, PharmD.

155Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)155Klik untuk berbagi cara detoks tubuh pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi pada Tumblr(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi via Google+(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Linkedln(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Line new(Membuka di jendela yang baru)

Langkah-langkah Melakukan Detox Tubuh

Tubuh kita telah melakukan banyak pekerjaan dengan baik. Paparan dari lingkungan dan dari apa yang telah kita konsumsi secara tidak langsung dapat membahayakan tubuh kita sendiri. Untungnya, tubuh mempunyai sistem pembuangan yang dirancang khusus untuk dapat mendetoksifikasi atau membuang racun yang ada dalam tubuh, seperti ditemukan dalam fungsi hati, ginjal, kulit, usus besar, dan paru-paru.

 

Namun, terkadang tubuh mungkin perlu beristirahat dari pekerjaannya yang banyak dan berat. Selain itu, Anda mungkin juga ingin merasa tubuh lebih segar dan ringan.  Nah, untuk itu, mungkin Anda perlu melakukan detoksifikasi untuk membantu tubuh beristirahat.

 

Apa itu detox?

 

Detoksifikasi alias detox adalah cara untuk membersihkan tubuh dari racun. Diet detoksifikasi mengharuskan Anda melakukan hal tertentu dalam jangka waktu tertentu yang bertujuan untuk membersihkan tubuh dari racun lingkungan dan makanan yang ada dalam tubuh.

 

Detoksifikasi bisa dilakukan dengan berbagai cara. Ada yang melakukannya dengan hanya mengonsumsi jus buah dan sayur, dan ada juga yang melakukannya dengan cara yang lebih mudah, seperti menghindari diri dari konsumsi makanan yang mengandung gula, garam, kafein, dan alkohol.

 

Anda yang biasanya mengonsumsi makanan yang tidak sehat mungkin akan merasa lebih baik setelah melakukan detoksifikasi ini. Tubuh Anda akan terasa seperti ada perbaikan, lebih muda, dan lebih berenergi. Mungkin dengan melakukan detoksifikasi ini, Anda juga akan kehilangan beberapa kilogram berat badan Anda. Namun, jika berat badan Anda sudah turun dan berada dalam kisaran yang normal, sebaiknya Anda pertahankan dengan tetap mengadopsi pola hidup sehat.

 

Bagaimana cara melakukan detox?

 

Diet detoksifikasi yang sehat dapat dilakukan dengan cara tidak mengonsumsi makanan tertentu, meningkatkan konsumsi buah dan sayur, tidak mengonsumsi minuman alkohol dan kefein, banyak minum air putih, dan hal ini dilakukan dalam jangka waktu tertentu, biasanya sekitar 7 hari.

 

Terdapat 7 tahap melakukan detoksifikasi yang sehat, yaitu:

 

  1. Konsumsi air lemon setiap pagi

Awali hari dengan mengonsumsi air putih yang ditambahkan dengan air perasan lemon.  Vitamin C yang terkandung dalam air perasan lemon dapat meningkatkan kadar glutathione dalam tubuh, di mana ini merupakan senyawa penting yang diperlukan untuk detoksifikasi dalam hari. Air dengan lemon yang dapat membantu membersihkan hari dari racun yang menumpuk di dalamnya dan juga dapat mengurangi penyumbatan di kantung empedu. Hal ini membantu menjaga kesehatan hati dan kandung empedu. Kesehatan kedua organ ini merupakan kunci dalam pencernaan lemak.

 

  1. Tenangkan hati dan pikiran Anda

Setidaknya luangkan waktu selama 10 menit untuk dapat menenangkan diri Anda. Hati dan pikiran yang tenang dapat membantu tubuh dalam melakukan detoksifikasi. Tarik napas dalam-dalam dapat membantu paru-paru mendapatkan oksigen dan mengeluarkan karbon dioksida lebih baik. Ini juga dapat membantu melancarkan metabolisme tubuh, sehingga makanan yang Anda konsumsi dapat dicerna dengan baik.

 

  1. Lakukan olahraga

Selama melakukan detoksifikasi, lebih baik luangkan waktu Anda setidaknya satu jam setiap hari untuk melakukan olahraga. Keringat yang keluar saat olahraga dapat membantu Anda mengeluarkan racun-racun yang ada dalam tubuh. Olahraga juga dapat membantu melancarkan aliran getah bening dalam tubuh, sehingga membantu tubuh mengeluarkan racun lewat keringat.

 

  1. Hindari makanan olahan

Setidaknya lakukan selama 7 hari, “libur” dari makanan olahan dan makanan kemasan yang cenderung miskin zat gizi dan kaya akan lemak, garam, gula, dan zat pengawet. Juga hindari minuman kemasan, seperti minuman soda dan minuman manis dalam kemasan, sebaiknya ganti dengan air putih, susu rendah lemak, atau teh herbal. Anda bisa mengonsumsi makanan segar, seperti daging segar, ikan segar, buah, dan sayur.

 

  1. Berhenti minum kopi untuk sementara

Semakin banyak Anda konsumsi kopi, semakin banyak juga tekanan yang Anda berikan pada kelenjar adrenal, yang membantu mengontrol metabolisme dan tekanan darah. Selain itu, kafein dalam kopi dapat mengganggu metabolisme obat dalam hati dan juga detoksifikasi alami yang berlangsung di hati. Sebaiknya, hentikan dulu kebiasaan minum kopi Anda untuk sementara selama proses detoksifikasi.

 

  1. Penuhi setengah piring Anda dengan buah dan sayur

Banyak makan buah dan sayur yang mengandung serat dapat membantu tubuh Anda dalam membuang racun, melancarkan sistem pencernaan Anda, dan di samping itu juga menyediakan vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Selain itu, serat dalam buah dan sayur juga dapat cara detoks tubuh membantu Anda mengurangi risiko penyakit jantung, kanker kolorektal, dan diabetes mellitus tipe 2. Saat proses detoksifikasi ini, Anda disarankan untuk mengonsumsi buah dan sayur sampai 10 porsi dalam sehari. Penuhi piring Anda terutama dengan sayuran berdaun hijau, seperti brokoli, bayam, kubis, kale, bokcoy, dan lainnya, serta bawang merah dan bawang putih. Bahan makanan ini dapat membantu tubuh mengeluarkan racun yang menumpuk di hati. Jangan lupa untuk menambahkan buah, seperti apel, pir, pepaya, jeruk, melon, dan lainnya.

 

  1. Jauhi minuman beralkohol

Alkohol sulit untuk dicerna dalam tubuh Anda. Konsumsi alkohol dapat memberi beban yang lebih berat pada tubuh, terutama pada otak dan hati. Hati merupakan organ yang memecah alkohol sehingga dapat dikeluarkan dari tubuh. Oleh karena itu, konsumsi alkohol yang berlebihan dapat merusak hati. Tidak mengonsumsi alkohol, artinya Anda membantu meringankan fungsi hati dan menjaga kesehatan hati, di mana hati merupakan organ yang bertugas melakukan detoksifikasi alami dalam tubuh.

 

Namun, yang harus digarisbawahi saat Anda melakukan diet detoksifikasi ini adalah Anda cara detoks tubuh harus tetap memenuhi kebutuhan gizi Anda, yang terdiri dari karbohidrat, lemak, protein, vitamin, dan mineral. Jangan sampai diet ini justru membawa dampak buruk pada kesehatan Anda.

 

 

 

BACA JUGA

 

5 Cara Menjaga Kesehatan Hati

Benarkah Charcoal Aktif Bisa Membuang Racun Dalam Tubuh?

Atasi Hangover Usai Pesta Dengan 8 Cara Ini

Bagikan artikel ini:

155Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)155Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi pada Tumblr(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi via Google+(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Linkedln(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Line new(Membuka di jendela yang baru)

Review Date: September 27, 2016 | Last Modified: September 27, 2016

 

Sumber

ARTIKEL TERKAIT

 diet luka bakar

Pentingnya Diet Luka Bakar untuk Menyembuhkan Luka Bakar

 

 bebas laktosa

6 Makanan Bebas Laktosa untuk Penderita Intoleransi Laktosa

 

 Diet Vegetarian, Bisa Mengakibatkan Gangguan Mental

Diet Vegetarian Bisa Mengakibatkan Gangguan Mental

 

 penyebab-batu-empedu

Hati-hati, Diet Menurunkan Berat Badan Bisa Sebabkan Batu Empedu

 

 makan cepat-cepat

Jangan Makan Cepat-cepat, 4 Bahaya Ini Mengintai Anda

 

 makan berlebihan akibat rasa malu emotional eating

Rasa Malu Dapat Membuat Kita Makan Berlebihan

 

Hidup sehat  Hidup bahagia

 This website is certified by Health On the Net Foundation. Click to verify.

This site complies with the HONcode standard for trustworthy health information: verify here.

HELLO SEHAT

TENTANG KAMI

LOWONGAN

KONTAK KAMI

INFORMASI

KEBIJAKAN

SIAPA KAMI

KEBIJAKAN EDITORIAL

INFORMASI PENTING

SITEMAP

INTERNATIONAL

 

MARI BERTEMAN!

   

© 2016 Hello Health Group Pte. Ltd. All Rights Reserved.

Hello Health Group does not provide medical advice, diagnosis or treatment.

 

KESEHATAN A-Z

OBAT & HERBAL A-Z

HIDUP SEHAT

KEHAMILAN

MARI BERTEMAN! cara detoks tubuh

   

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.