cara cepat menggemukan badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

 

Gimana Sih cara cepat menggemukan badan kok Sudah Makan Banyak Tetep Tidak Gemuk

11 Desember 2012 pukul 15:29

Memiliki berat badan ideal adalah idaman setiap orang. Selain enak dipandang, juga terkesan sehat. Menurut para ahli, berat badan ideal harus disesuaikan dengan tinggi badan tiap orang. Jadi tidak boleh terlalu kurus atau terlalu gemuk. Banyak dari kita yang memiliki masalah dalam menaikkan berat badan ideal. Berat badan ideal bisa ditambah dengan meningkatkan massa otot, bukan lemak tubuh.

 

Ladies, pasti tidak menyenangkan jika kita memiliki tubuh kerempeng. Kita melakukan beberapa usaha untuk menggemukkan badan, tapi susah sekali. Pada dasarnya, ada dua penyebab kenapa tubuh susah gemuk?

 

Faktor Penyebab Susah Menjadi Gemuk

 

  1. Faktor Keturunan

Coba deh lihat orang tua atau saudara Anda, adakah cara cepat menggemukan badan yang gemuk? Jika tidak ada, mungkin itu penyebabnya. Tapi bukan berarti ladies tidak bisa gemuk suatu saat nanti.

 

  1. Gangguan Metabolisme Tubuh

Orang yg berbadan kurus memiliki kerja metabolisme yang terlalu cepat, jadi seberapa banyak dia makan akan cepat dibakar oleh tubuh menjadi energi. Jika ada gangguan pada metabolisme tubuh, sebaiknya ladies konsultasi dengan dokter untuk mengobatinya.

 

  1. Tidak Pernah Detoks (mengeluarkan racun dari dalam tubuh)

Salah satu hal pokok kenapa berat badan tidak kunjung naik adalah karena adanya kotoran di dalam usus kita, karena makanan yang kita makan setiap hari apalagi jika makanan yang kita makan adalah makanan cepat saji, makanan instan atau yang diolah tidak dengan sepengetahuan kita, maka makanan tersebut dapat menimbulkan kerak / kotoran di dalam usus sehingga penyerapan zat gizi, nutrisi dan vitamin dari makanan yang kita makan tidak dapat terserap sempurna oleh usus halus. Sudah cara cepat menggemukan badan menjadi rumus mutlak apabila nutrisi makanan yang kita makan tidak bisa meresap dengan sempurna maka pertumbuhan tubuh kita pun akan terganggu, jadi walaupun makan banyak pun tidak dapat gemuk. Hal ini dapat di atasi jika anda melakukan detoksifikasi idealnya 1 bulan sekali untuk lebih detail tentang detoks tubuh ini sobat bisa membaca postingan kami tentang cara melakukan detoks tubuh.

 

Ada beberapa tips yang bisa Sobat lakukan untuk menggemukkan badan. Di antaranya adalah :

 

Makan teratur 3 kali sehari. Biasakan sarapan, makan siang tepat waktu, dan makan malam

Menambah porsi makan. Perhatikan asupan dan nilai gizi makanan. Kebutuhan kalori rata – rata setiap hari seorang pria 2200 kalori, sedangkan wanita 1900 kalori. Untuk menggemukkan badan sebanyak 1/2 kilo setiap minggunya, diperlukan tambahan 1000 kalori setiap hari. Untuk mengetahui jumlah kalori makanan, ladies bisa konsultasi dengan ahli gizi.

Kunyah makanan dengan lembut untuk mempermudah kerja lambung

Minumlah susu 2 gelas tiap hari. Protein dalam susu bermanfaat untuk membangun jaringan otot, dan kalsiumnya untuk membantu menguatkan tulang.

Olahraga, selain untuk membakar lemak juga dibutuhkan untuk membentuk otot. Olahraga yang rutin, membuat tubuh lebih aktif sehingga kita membutuhkan banyak energi, yaitu makanan.

Tidur yang cukup, tubuh kita butuh istirahat 8 jam tiap hari. Tidur yang cukup sangat membantu proses penggemukan badan.

Kurangi merokok dan begadang

Perbanyak minum air putih. Standarnya adalah 8 gelas air per hari.

Konsumsilah putih telur 1 kali sehari

Periksa kesehatan anda ke dokter

Ramuan Alami untuk Menggemukkan Badan

 

Ada juga ramuan alami atau herbal yang bisa Sobat konsumsi untuk menggemukkan badan. Bahan – bahannya mudah ditemukan di lingkungan sekitar Anda.

 

Ramuan Pertama:

Kunyit 2 ons

Daun pepaya 2 lembar

Kelapa tua 1/2 butir

Gula aren secukupnya

Air bersih 1 liter

 

Caranya:Kupas kunyit, cuci bersih, diparut. Daun pepaya dicuci bersih, lalu diparut. Kelapa tua dicuci bersih, lalu diparut. Air bersih 1 liter (1/2 liter untuk cara cepat menggemukan badan memeras parutan kunyit dan daun pepaya. 1/2 liter untuk memeras parutan kelapa). Campur semuanya, lalu rebus sampai matang. Minum selagi hangat. Minumlah menjelang tidur 3 kali sehari.

 

Ramuan Kedua:

Biji ceguk 50 biji

Madu 1 sdm

Air panas 1/2 cangkir

 

Caranya:Cuci bersih ceguk, giling hingga halus. Seduh dengan 1/2 cangkir air panas dan 1 sdm madu. Minumlah air ramuan ini selagi hangat pada malam hari (sebelum tidur)

 

Rekomendasi produk herbal penggemuk badan bagi anda yang kesulitan mencari bahan-bahan diatas dan cara meramunya

 

 

 

  1. Herbal Bersih Usus untuk membantu detoksifikasi dan gangguan metabolisme

 Ramuan herbal yang diracik khusus memiliki kandungan serat tinggi sehingga sangat membantu melancarkan buang air besar, efektif mengatasi sembelit, mengurangi kolesterol jahat dan membuang zat-zat toksin / racun dari usus besar, membilas usus besar sehingga merupakan solusi termudah untuk detoksifikasi bagi Anda yang sibuk.

 

Harga : Rp 50.000 ,-/botol

Kemasan : Botol isi 50 kapsul

Aturan pakai : untuk pengobatan / detoks penuh 3 x 3 kapsul sehari diminum 1 jam sebelum makan, Untuk menjaga kondisi tubuh 1-2 kapsul 3x sehari.

 

  1. Herbal Khusus untuk Menggemukkan Badan 100% Ramuan alami yang terdiri dari Temulawak, Adaspulosari, daun sirih dan lada hitam yang terbukti efektif untuk menambah nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim pencernaan, sehingga dapat meningkatkan penyerapan makan di usus dan memuat seluruh nutrisi dari makanan yang anda konsumsi di serap dengan sempurna.

 

Harga : Rp 100,000

Kemasan : isi 100 Kapsul

Aturan pakai : untuk pengobatan 3 x 3 kapsul sehari diminum 1 jam sebelum makan, Untuk menjaga kondisi tubuh 2-3 kapsul 3x sehari.

 

Nb : Obat Herbal yang kami tawarkan semuanya sudah memiliki ijin produksi resmi & pabrik telah di awasi oleh Dinas Kesehatan No: Dep.Kes RI P.IRT 207340101181

 

Informasi & Pemesanan : SMS / Telp 085743435182 jam kerja (08.00 – 20.00 WIB)

 

FAQ (Tanya Jawab Seputar Produk)

 

T : Bagaimana Cara Meminum Kedua Herbal Diatas ?

J : Untuk meminumnya kami menganjurkan Anda untuk membersihkan usus dulu dengan produk bersih usus, agar usus Anda bisa menyerap sari-sari makanan secara maksimal. Silahkan minum 3x sehari @2 kapsul selama 7-10 hari untuk membersihkan usus Anda. Baru setelah itu minum herbal gemuk badanya. Dosis minum 3x sehari 2-3 kapsul sehari. Herbal gemuk badan berfungsi untuk menambah nafsu makan & memperbaiki enzym pencernaan sehingga penyerapan makanan jadi lebih baik

 

T : Bisakah saya minum herbal gemuk badan saja tanpa bersih ususnya?

J : YA bisa, cuma kami rekomendasikan untuk Anda yang susah gemuk, dianjurkan detoks usus dulu agar dinding usus bersih dari kotoran & penyerapan gizi makanan jadi lebih sempurna.

 

T : Adakah efek samping saat konsumsi kedua herbal diatas?

J : Sama sekali tidak ada efek samping negatif, selama kami melayani ribuan konsumen tidak ada komplain tentang efek samping negatif dari herbal kami.

 

T : Berapa Kenaikan berat badan yang bisa saya dapatkan jika mengkonsumsi 1 paket ?

J : Jika Anda mengkonsumsi 1 paket herbal penggemuk badan terdiri dari herbal bersih usus & herbal gemuk badan 100 kapsul. Dari pengalaman kami akan mendapatkan kenaikan 2-3 kg tergantung respon tubuh Anda, karena dalam ilmu pengobatan herbal tidak ada hasil yang sama persis pada setiap orang yang konsumsi.

 

T : Bagaimana kalau sudah minum tetapi tidak ada hasilnya, apakah dijamin berhasil?

J : Kami merekomendasikan untuk konsumsi rutin 3 bulan herbal gemuk badan sebelum menyimpulkan tidak ada hasilnya, jika dalam 3 bulan tidak ada hasil sama sekali berarti, masalah dalam tubuh Anda bukan karena kotoran / kerak usus dan kurang baiknya enzym pencernaan. Ada faktor lain kenapa sari makanan tidak bisa di serap secara baik dalam tubuh Anda. Anda kami sarankan untuk periksa ke dokter mungkin ada penyakit lain dalam tubuh Anda. Untuk jaminan keberhasilan, saya rasa setiap Anda berobat ke dokter / beli obat dari apotek tidak akan ada jaminan kesembuhan, karena memang obat hanya sarana usaha saja, untuk keberhasilan itu urusan Tuhan, anda harus paham.

 

T : Dimana saya bisa mendapatkan produk herbal bersih usus & penggemuk badan ini?

J : Lokasi kami di Jogjakarta, untuk wilayah jogja & sekitarnya silahkan datang langsung ke toko kami alamat silahkan sms ke 085743435182. Untuk diluar wilayah jogja, kami belom memiliki Agen/reseller jadi tidak bisa beli di tempat selain di Jogjakarta. Untuk distribusi di apotek-apotek belom ada. Silahkan SMS ke 085743435182 untuk pemesanan & bisa kami kirim ke seluruh Indonesia, dengan ONGKOS KIRIM MURAH.

 

Semoga bermanfaat ٻ Sist ^_^

 

SukaTunjukkan lebih banyak tanggapanKomentariBagikan

3,2 rb 3,2 rb

337 kali dibagikan

4,1 rb Komentar

Komentar

48 dari 4.114

Lihat Komentar Sebelumnya

Itamulyani

Itamulyani Mau lah pesan satu

6 September pukul 7:57 · Suka · Halaman menanggapi secara pribadi

Sartika Tikjis

Sartika Tikjis Di padang ada gm yg jualan

7 September pukul 20:09 · Suka · Halaman menanggapi secara pribadi

Jonperensius Tarigan

Jonperensius Tarigan dimedan ini ada ndk ya

9 September pukul 12:49 · Suka · Halaman menanggapi secara pribadi

Ulilfachrulnaim

Ulilfachrulnaim aku juga mau mbk.

14 September pukul 11:15 · Suka

Ulilfachrulnaim

Ulilfachrulnaim aku juga mau mbk.

14 September pukul 11:15 · Suka · Halaman menanggapi secara pribadi

Lia Any’e

Lia Any’e Saya juga mau mbk

18 September pukul 12:33 · Suka · Halaman menanggapi secara pribadi

Cantik Tanpa Kosmetik

Cantik Tanpa Kosmetik Mbak Ulilfachrulnaim, Lia Any’e cek inbox ya Mbak 😀

19 September pukul 10:23 · Suka

Erik Thear

Erik Thear harganya brapa

20 September pukul 13:39 · Suka · Halaman menanggapi secara pribadi

Lilis

Lilis D wilayah depok ada gk d apotik

21 September pukul 3:13 · Suka · 1 · Halaman menanggapi secara pribadi

Bibin

Bibin kalau di kendari ada salesx kah

21 September pukul 21:58 · Suka · Halaman menanggapi secara pribadi

Maris Alfahmi Mpc

Maris Alfahmi Mpc bisa pakai yang alami aja kok

24 September pukul 17:04 · Suka

Puput Ciprutt

Puput Ciprutt Aman gak bagi ibu menyusui?

25 September pukul 11:27 · Suka

Rendy Aditya Naufal

Rendy Aditya Naufal Di surabaya ada namanya dokter felik sby pusat.

26 September pukul 13:31 · Suka

Yurdin Zay Nak Bungsu

Yurdin Zay Nak Bungsu SATU BUAT Q YA

29 September pukul 20:18 · Suka

Windy Septiningsih

Windy Septiningsih Saya satu mbk

29 September pukul 23:36 · Suka

Kiki Prasetyo

Kiki Prasetyo http://olstorepc.com/…/tips-baru-cara-gemukin-badan…

 

Review specification of hardware

Apakah Anda perlu cara gemukin badan utk cara cepat menggemukan badan menciptakan badan yang tidak kurus, biar Anda lebih sehat, atau sekadar membesarkan otot?…

OLSTOREPC.COM

2 Oktober pukul 17:14 · Suka

Believe Man

Believe Man emg msih ad??? ni loh 2o12…. skrg 2o16

3 Oktober pukul 17:05 · Suka

Dent Ilal

Dent Ilal pngn bli tpi jauhh adanya

5 Oktober pukul 11:44 · Suka · 1

Dent Ilal

Dent Ilal pngn bli tpi jauhh adanya

5 Oktober pukul 11:44 · Suka

Amel Loppe Andi

Amel Loppe Andi Aku mau beli tp ada gak epek sampingnya,,

5 Oktober pukul 20:50 · Suka

Nyonya Nuerevian

Nyonya Nuerevian Saya kan kurus keturunan bapak kalo mau gemuk bisa

6 Oktober pukul 8:59 · Suka

Tya Lestari

Tya Lestari Saya maok beli tpi ada epek samping ny cara ambil baran npembayaran gimna n alamat nya di mna

13 Oktober pukul 10:34 · Suka

Arnii Rafika Tampubolon

Arnii Rafika Tampubolon Saya pesan 1 mbak

14 Oktober pukul 23:02 · Suka

Arnii Rafika Tampubolon

Arnii Rafika Tampubolon Saya beli 1mbak

14 Oktober pukul 23:03 · Suka

YenNii N

YenNii N Makasih BU Infonya!!!

19 Oktober pukul 9:37 · Suka

Arie Syhafuetra Chinakmhata Suannset

Arie Syhafuetra Chinakmhata Suannset klu misal kn lewat pos bsa gx

19 Oktober pukul 20:35 · Suka

Fendi Efendi

Fendi Efendi Mau dooooooong…..

20 Oktober pukul 17:59 · Suka

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Kodi Aza

Kodi Aza Adminx mna ni???

21 Oktober pukul 1:34 · Suka

Nirwana

Nirwana Kalo d apotek ada gk?

21 Oktober pukul 10:29 · Suka

Syamsiah Mujtahidah

Syamsiah Mujtahidah bolehkah ibu menyusui mengonsumsinya? terima kasih

22 Oktober pukul 19:29 · Suka

Riko Abdul Yusuf

Riko Abdul Yusuf kalo di apotek ada gak

24 Oktober pukul 10:11 · Suka

Devita Sary

Devita Sary Sya jga mw mbk

26 Oktober pukul 22:54 · Suka

Sesy

Sesy Saya jg mw mbk

27 Oktober pukul 13:07 · Suka

Becky

Becky Aku mau pesan ..

28 Oktober pukul 17:34 · Suka

Iyan Rebolution

Iyan Rebolution di apotek ada ga bak

30 Oktober pukul 22:19 · Suka

Dhe’uffylubbna Farida Octaviani

Dhe’uffylubbna Farida Octaviani aq pngen

2 November pukul 7:49 · Suka

Kevin Aditiya

Kevin Aditiya aqu pesan satu…

2 November pukul 12:38 · Suka

Zaed Bin Fuad

Zaed Bin Fuad gmn nih ada yg udh bukikan blm

6 November pukul 13:30 · Suka

Tristan Tya

Tristan Tya klau psen brng .trs byar di rumah bisa gak !!

6 November pukul 17:54 · Suka

Chamelia

Chamelia Gmna ni jauh amat jualny

6 November pukul 22:42 · Suka

Nhianhia Venia

Nhianhia Venia saya mau pesan 1 mba

7 November pukul 9:39 · Suka

Wizi Suwanti

Wizi Suwanti Sya pesan 2 bak

7 November pukul 20:34 · Suka

Dejane Maulana

Dejane Maulana Apa nama obatnya ada di apotek ga

8 November pukul 1:46 · Suka

Fikri Abdul Wahid

Fikri Abdul Wahid Ada pin bbm ? Supaya gampang

8 November pukul 5:47 · Suka

Geviani Charo

Geviani Charo aq mo lh 1 mba…kirim pin bbm nya mba…biar lebih gampang….

13 November pukul 15:26 · Telah disunting · Suka

Rizky Sya’bani

Rizky Sya’bani di apotik ada gx

13 November pukul 20:42 · Suka

Fangky Allwa Yster

Fangky Allwa Yster saya 1 mba

13 November pukul 21:30 · Suka

Candra Fals

Candra Fals Aku psen 1

11 jam · Suka

Hati

 

Tulis komentar…

Pilih File

Foto Cantik Tanpa Kosmetik.

 

Cantik Tanpa Kosmetik

Catatan oleh Cantik Tanpa Kosmetik

Semua Catatan

Sisipkan Kiriman

Laporkan

SARAN HALAMANLihat Semua

SARAN HALAMAN

 

Sanggar chika-chaka

Dedy

 menyukai ini.

Suka

 

Ombenan

116 orang menyukai ini.

Suka

 

Sandal dan Sepatu Grosir

Noey

 menyukai ini.

Suka

 

Seribu Manfaat

Dedy

 menyukai ini.

Suka

BERSPONSORBuat Iklan

BERSPONSOR

 

Try Watson Analytics for free.

watson.analytics.ibmcloud.com

Reveal customer opinions with real sentiment analysis that leads to real engagement for yo…

Tentang            Buat Iklan                Buat Halaman    Pengembang     Karier    Privasi   Kuki       Pilihan Iklan        Ketentuan                            Bantuan   Pengaturan

Log Aktivitas

Facebook © 2016

Bahasa IndonesiaEnglish (US)Basa JawaBahasa Melayu日本語العربيةFrançais (France)Español한국어Português (Brasil)Deutsch

SEDANG TREN DI ANTARA TEMAN-TEMANLAINNYA

 

 

 

SARAN GAMELAINNYA

 

 

 

 

Dewe Dedy menyukai foto B-wocx Classic.

 

Ernawati Anggrayani menyukai foto Mochamad Ariyo Faridh Zidni.

 

Benny Pasaribu mengomentari kiriman Rumada Shejuntak.

 

Maria Elisabeth dan Liya Aliyah Nur Ponya sekarang berteman.

Tampilkan Kiriman Terdahulu

Ngobrol dengan teman

 

2+

Fairuz Saudilaziz

 

12+

Mohammad Fauzi

 

Nofalia Geovani Perlambang

 

15+

Nofilia Faulina Perlambang

 

1+

GiBor Djum

 

16+

Ridho Azka

 

Nofalia Perlambang

 

6+

Nihaya Kapoer

 

 

INFO KESEHATAN

TANAMAN OBAT

MANFAAT

KECANTIKAN

PENYAKIT

VITAMIN & MINERAL

TIPS

 

Search

 Submit

 

 

Cara Menggemukkan Badan yang Terbukti Cepat

shares Latisyah Kalahi |  Follow

 

 

 

http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2014/03/cara-cepat-menggemukkan-badan.htmlSeperti yang kita ketahui bahwa setiap orang tentu mendambakan memiliki berat badan yang ideal. Dengan berat badan yang ideal, orang menjadi lebih enak dipandang dan terkesan lebih sehat. Menurut pakar kesehatan, berat badan ideal harus disesuaikan dengan tinggi badan setiap orang. Pada intinya, kita tidak boleh terlalu gemuk atau terlalu kurus. Faktanya, ternyata banyak orang yang memiliki masalah untuk mendapatkan berat badan yang ideal karena memiliki tubuh yang terlalu kurus.

 

Berat badan ideal dapat dicapai dengan meningkatkan massa otot bukan menambah lemak tubuh. Memiliki tubuh yang terlalu kurus dan kerempeng tentu rasanya tidak cara cepat menggemukan badan menyenangkan. Anda mungkin sudah mencoba melakukan beberapa cara menaikkan berat badan tetapi hasilnya masih belum nampak. Tubuh yang susah gemuk disebabkan oleh beberapa faktor di antaranya adalah faktor keturunan, gangguan metabolisme tubuh, dan tidak pernah detoks.

 

Dari faktor keturunan, Anda bisa melihat orangtua atau saudara Anda, apakah ada yang gemuk? Jika memang semuanya kurus, maka bisa jadi faktor keturnan adalah penyebabnya. Namun, ini tidak berarti Anda tidak bisa gemuk. Selain itu, orang yang memiliki badan kurus biasanya memiliki metabolisme yang terlampau cepat. Hasilnya, berapapun makanan yang masuk akan cepat dibakar oleh tubuh. Jika Anda mengalami gangguan pada metabolisme, sebaiknya Anda konsultasi dengan dokter untuk mengatasinya. Faktor penyebab yang terakhir adalah tidak pernah detoks atau mengeluarkan racun dari tubuh.

 

Masalah pokok kenapa berat badan susah naik bisa disebabkan karena terdapat kotoran pada usus. Apalagi jika makanan yang dikonsumsi adalah makanan instan, makanan cepat saji, dan makanan olahan. Makanan tersebut dapat menimbulkan kerak di dalam usus sehingga penyerapan gizi dan nutrisi makanan yang Anda makan tidak diserap oleh usus halus dengan sempurna.

 

Untuk menggemukkan badan dengan cepat dalam cara cepat menggemukan badan waktu singkat misalnya 1 minggu saja, berikut ini adalah cara cepat menggemukkan badan yang dapat Anda lakukan:

 

 

  1. Makan Teratur

 

Tubuh yang kurus bisa disebabkan karena kekurangan asupan makanan atau pola makan yang tidak teratur. Makan teratur 3 kali sehari sangat dianjurkan. Untuk tidak melewatkan sarapan, makan siang tidak terlambat, dan makan malam. Jika pola makan teratur, tubuh pun akan lebih mudah menyesuaikan dan dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih gemuk.

 

  1. Menambah Porsi Makan

 

Perhatikan nilai gizi dan asupan makanan yang Anda konsumsi. Kebutuhan kalori harian rata-rata seorang pria adalah 2200 kalori sedangkan wanita adalah 1900 kalori. Jika Anda ingin menggemukkan badan, diperlukan tambahan 1000 kalori per hari.

 

  1. Mengunyah Makanan Sampai Lembut

 

Jika selama ini Anda biasanya hanya mengunyah makanan beberapa kali sebelum ditelan, mulai sekarang kunyah makanan Anda sampai lembut. Hal ini akan membantu memudahkan kinerja lambung dalam menyerap sari-sari makanan yang Anda konsumsi sehingga gizi dan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh dapat memberikan manfaat yang optimal untuk tubuh.

 

  1. Minum Susu

 

Salah satu cara cepat gemuk adalah dengan minum susu minimal dua kali sehari yaitu saat sarapan dan malam hari. Protein yang terkandung dalam susu akan membantu membangun jaringan otot sedangkan kalsiumnya dapat membantu memperkuat tulang. Agar lebih efektif, pilihlah susu full cream daripada susu tinggi kalsium. Selain minum susu, Anda juga dapat mengkonsumsi produk-produk olahan susu seperti ice cream dan keju.

 

  1. Makan Lebih Sering

 

Beberapa orang memiliki metabolisme tubuh yang terlalu cepat sehingga mereka terus membutuhkan kaori. Jika tidak tersedia maka tubuh akan mengambilnya dari otot sehingga orang dengan kondisi tubuh seperti ini susah untuk gemuk. Solusinya adalah dengan makan lebih sering, minimal 5-6 kali sehari.

 

Demikianlah beberapa cara cepat menggemukkan badan dalam waktu singkat, misalnya 1 minggu seperti yang kita harapkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Baca juga artikel mengenai cara menurunkan berat badan yang sudah terbukti ampuh.

 

 

  Kamu suka artikel ini? Bagikan di Facebook ()

Related Posts

 

 

Cara Alami Menjaga Kesehatan Kuku

 

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

 

Cara Agar Kuat Berpuasa Di Bulan Ramadhan

 

Cara Menyimpan Makanan di Lemari Es

 

Cara Menghaluskan Telapak Kaki Kasar Dengan Perawatan

 

Tips Mengobati Luka Agar Tak Berbekas

 

6 Tips Menjaga Kesehatan dan Kekuatan Tulang

 

Cara Alami Mengatasi Bibir Pecah-Pecah

 

 

Trending

Editor’s Pick

 15 Makanan Sumber Lemak Nabati dan Lemak Hewani

15 Makanan Sumber Lemak Nabati dan Lemak Hewani

Resep Obat Batuk Tradisional Untuk Anak

Resep Obat Batuk Tradisional Untuk Anak

Obat Radang Tenggorokan Tradisional Paling Ampuh

Obat Radang Tenggorokan Tradisional Paling Ampuh

Obat Sakit Pinggang Tradisional Alami yang Ampuh

Obat Sakit Pinggang Tradisional Alami yang Ampuh

Macam-Macam Fungsi Mineral Bagi Tubuh

Macam-Macam Fungsi Mineral Bagi Tubuh

20 Makanan yang Mengandung Sumber Protein Tinggi

20 Makanan yang Mengandung Sumber Protein Tinggi

20 Makanan Sumber Serat dan Jenis-Jenis Serat

20 Makanan Sumber Serat dan Jenis-Jenis Serat

10 Makanan untuk Menurunkan Gula Darah Penderita Diabetes

10 Makanan untuk Menurunkan Gula Darah Penderita Diabetes

16 Sumber Karbohidrat dan Fungsi Karbohidrat Bagi Tubuh

16 Sumber Karbohidrat dan Fungsi Karbohidrat Bagi Tubuh

Manfaat Daun Kelor dan Kandungan Nutrisi Menakjubkan

Manfaat Daun Kelor dan Kandungan Nutrisi Menakjubkan

Kategori

AIDS Air Laut Air Putih Alergi Amandel Anak Aneka Manfaat Anemia Anting Anting Asam Urat Asma Batuk Bau Badan Bau Mulut Bekas Luka Bibir Pecah-Pecah Bisul Cacar Campak Cara Sehat Ciplukan Demam Demam Berdarah Diabetes Diare Diet Encok Gejala Penyakit Gigi Ginjal Haid HIV Info Kesehatan Insomnia Jamu Jantung Jerawat Kalsium Kanker Kanker Serviks Karbohidrat Katuk Kayu Putih Kecambah Kecantikan Kehamilan Keputihan Ketombe Komedo Kuku Kulit Kumpulan Resep Lemak Makanan Sehat Mata Migrain Minuman Nafsu Makan Olahraga Omega 3 Pagoda Panas Dalam Penyakit Perawatan Kaki Perawatan Kulit Perawatan Pria Perawatan Wajah Perawatan Wanita Pria Protein Puasa Rambut Rambutan Ramuan Tradisional Rematik Sakit Gigi Sakit Kepala Sakit Maag Sakit Perut Sakit Pinggang Salam Sariawan Selulit Serat Serba Serbi Sesak Nafas Stres Susu Susu Kedelai Tanaman Obat Indonesia Teh Telur Tempe Tenggorokan Tidur Timun Tinggi Badan Tipes Tips Kesehatan Tulang Udang Usus Buntu Vitamin & Mineral Wajah Zat Besi

Home About Contact Disclaimer Privacy Sitemap

© 2016 Info Kesehatan

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.