cara cepat mengecilkan paha

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Tahapan Menurunkan cara cepat mengecilkan paha Berat Badan

Diet Mayo

Cara Mengecilkan Perut

Home » Cara Menurunkan Berat Badan » 3 Cara Mengecilkan Paha Dengan Metode yang Tepat

 

3 Cara Mengecilkan Paha Dengan Metode yang Tepat

3:46 AM  Lydia Osborne   Labels: Cara Menurunkan Berat Badan

fiforlif

Memiliki paha yang langsing dapat membuat bentuk tubuh Anda terlihat lebih proporsional. Selain itu lebih memudahkan dalam memilih celana jeans, karena jika memiliki paha yang besar sedikit sulit mencari ukuran yang pas. cara cepat mengecilkan paha Mengecilkan paha berarti mengurangi tumpukan lemak pada area tersebut, oleh sebab itu Anda dapat memasukkan program diet dengan memperbanyak asupan serat, biji-bijian, gandum, dan melakukan gaya hidup yang sehat. Hindari makanan yang tinggi karbohidrat, lemak, gula, minuman berkafein dan bersoda.

 

Cara Mengecilkan Paha

cara mengecilkan paha

 

Apa yang menyebabkan seseorang memiliki paha yang besar?

Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang memiliki paha besar, diantaranya adalah:

 

Gender

Wanita cenderung memiliki paha yang lebih besar dari pada pria, hal ini dikarenakan hormon estrogen yang dimiliki wanita mengarahkan untuk menimbun lemak pada area pinggul, pantat, dan paha. Faktor genetik memiliki pengaruh besar terhadap penumpukan lemak dalam tubuh. Meskipun cara cepat mengecilkan paha merupakan faktor bawaan, namun Anda tetap bisa mengecilkan paha dengan cara yang tepat. Seperti yang dijelaskan diatas, kebanyakan wanita cenderung menyimpan lemak pada area paha. Ini menunjukkan bahwa Anda harus berjuang ekstra keras untuk membakar lemak pada area tersebut.

 

Otot

Faktor lain penyebab paha yang besar adalah otot, bisa saja Anda memiliki otot paha yang besar secara alami. Belum lagi ditambah timbunan lemak sehingga membuat paha terlihat lebih besar.

 

Ada yang bilang bahwa mengecilkan paha jauh lebih susah dari pada mengecilkan perut, benarkah demikian? Well, sebaiknya Anda coba dulu beberapa latihan berikut ini untuk membuktikannya.

 

Latihan Pertama : Squat with Ball

 

Cara Mengecilkan Paha

 

 

Caranya:

Tempatkan bola latihan antara dinding dan lekukan punggung bawah Anda.

Berdiri dengan kaki selebar bahu yang direnggangkan.

Tekuk lutut Anda pada posisi lebih rendah antara 5 sampai 10 inci, menjaga posisi bahu dan pinggul. Tahan posisi ini selama 3 detik, setelah itu berdiri kembali.

Mulailah dengan 5 kali pengulangan dan lanjutkan ke latihan berikutnya. Anda bisa mengambil istirahat selama 30 detik selama jeda antar set.

 

Latihan kedua: Flamingo Balance

 

Cara Mengecilkan Paha

 

Caranya:

Pegang dumbbell di tangan kanan, berdiri dengan tangan kiri Anda di pinggul.

Berdiri condong ke depan, mengangkat kaki kiri Anda ke belakang setinggi pinggul. Pada saat yang sama, tinju lengan kanan ke depan .

Putar telapak tangan menghadap ke atas, lakukan latihan bisep.

Turunkan kaki sebentar, kemudian ulangi untuk 12 kali pengulangan. Pastikan untuk menjaga kaki kiri lurus saat menekuk lutut kanan.

Setelah pengulangan selama 12 kali, lakukan untuk sisi sebaliknya dengan 12 kali pengulangan juga.

 

Latihan Ketiga : Plyometric Squat

 

Cara Mengecilkan Paha

 

 

Caranya:

Jongkok, tekuk lutut Anda hingga 90 derajat.

Lompat dan kembali lagi dalam posisi jongkok. Gunakan kekuatan di kaki dan pantat saat Anda melompat.

Lakukan sampai 8 kali pengulangan.

Ambil posisi awal berdiri dengan kaki selebar bahu yang direnggangkan.

Ketiga latihan diatas dapat Anda lakukan secara rutin dan teratur untuk mendapatkan paha yang langsing. Latihan tersebut tergolong mudah dan tanpa membutuhkan bantuan seorang personal trainee, sehingga dapa Anda lakukan dimana saja dan kapan saja. Selamat mencoba!

 

 

Share on : 

Related Post :

5 Jenis Olahraga Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan

Ada beberapa jenis olahraga yang terbukti efektif untuk menurunkan berat badan. Anda tinggal memasukkannya kedalam jadwal rutin harian. Karena jika m …

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Hingga 7kg

Cara menurunkan berat badan dalam seminggu bukanlah hal yang mustahil dan bisa dilakukan. Dengan sedikit pengorbanan, Anda bisa menurunkan berat bada …

Cara Menambah Berat Badan Dan Membentuk Massa Otot

Selain menurunkan berat badan, ternyata menambah berat badan juga menjadi masalah tersendiri bagi sebagian orang. Ketika orang gemuk ramai-ramai mela …

10 Tips Diet Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan

Tips diet sehat berikut ini tidak akan membuat Anda tersiksa karena harus menahan lapar seharian. Justru jika Anda tidak makan sekali atau hanya maka …

Diet Pisang Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Diet pisang atau morning banana diet merupakan salah satu cara menurun berat badan yang popular di jepang. Tidak hanya di jepang, kini diet pisang j …

at 3:46 AM

Labels: Cara Menurunkan Berat Badan

Newer Post Older Post Home

Categories

Cantik & Bugar

Cara Menambah Berat Badan

Cara Mengecilkan Perut

Cara Menurunkan Berat Badan

Diet OCD

Kehamilan

Kesehatan

Selebriti Lifestyle

Tips Diet

Tips Fitnes

Blog Archive

▼  2016 (43)

►  August (4)

▼  July (1)

3 Cara Mengecilkan Paha Dengan Metode yang Tepat

►  June (4)

►  May (9)

►  April (4)

►  March (5)

►  February (5)

►  January (11)

►  2015 (39)

blogging tips

All Rights Reserved Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Mudah.RSS Feed

 

 

Tentang Kami

Kontak

Privacy Policy

Disclaimer

 Cantikitu – Informasi Tips Kecantikan Terbaru

 HOME

KESEHATAN

INFO PENYAKIT

MERAWAT KULIT

MERAWAT RAMBUT

DIET SEHAT

 

Search…

Home » Blog » Diet » 9 Cara Mengecilkan Betis dan Paha dengan Cepat Secara Alami

 Muhammad Yudha   Friday, 5 August 2016  Blog, Diet

9 Cara Mengecilkan Betis dan Paha cara cepat mengecilkan paha dengan Cepat Secara Alami

 

Cara Mengecilkan Betis dan Paha – Memiliki kaki dengan betis terlihat jenjang tentu menjadi impian semua orang. Apalagi untuk wanita, mereka rela melakukan apa saja untuk mendapatkan siluet ramping ini. cara cepat mengecilkan paha Seorang wanita yang memiliki betis dan paha besar akan terlihat tidak proporsional. Ditambah lagi jika kamu bertubuh pendek, wah tentunya akan semakin memperburuk penampilan. Maka dari itu sebaiknya kecilkan secepatnya.

 

Untuk mendapatkan betis yang proporsional, ada baiknya kamu melakukan beberapa olahraga ringan dan ditunjang dengan pola hidup sehat. Bagaimana caranya? Berikut cara mengecilkan betis dan paha dengan cepat secara alami.

 

cara mengecilkan betis dan paha dengan cepat

 

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Cepat Secara Alami

 

  1. Lari

 

Lari termasuk salah satu olahraga yang murah meriah. Tanpa perlu fasilitas penunjang yang mahal kamu bisa melakukannya. Selain murah, lari juga bisa membantu menurunkan berat badan, mengurangi massa otot betis, dan membuat tubuh bugar.

 

Lari yang dimaksud disini bukan lari cepat lho ya. Kenapa? Karena jika kamu melakukan lari cepat sebenarnya justru akan membuat betis semakin besar. Oleh sebab itu, berlarilah secara pelan sekitar 30-60 menitan untuk mendapatkan betis ramping.

 

  1. Berenang

 

Pengen tubuh cepat tinggi? Kamu bisa mencoba renang secara rutin. Olahraga ini dapat melatih seluruh otot tubuh, mulai dari kaki, betis, paha, hingga perut, dan lengan. Tidak hanya mengecilkan saja, tubuhmu pun akan semakin kencang.

 

Berenang bisa kamu lakukan seminggu sebanyak minimal 3 kali untuk mendapatkan hasil terbaik. Jangan lupa lakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum berenang guna mencegah kram otot.

 

  1. Gerakan memanjang

 

Gerakan ini sangat mudah untuk dilakukan. Meskipun terlihat sepele, gerakan memanjang terbukti cukup ampuh untuk mengecilkan paha dan betis.

 

Cara mengecilkan betis dan paha dengan gerakan memanjang:

Kamu bisa berdiri di dekat dinding yang nantinya akan digunakan sebagai media melakukan gerakan ini. Upayakan untuk berdiri setidaknya 30 cm dari dinding tersebut.

Selanjutnya letakan kaki kiri kamu ke belakang atau berjarak kurang lebih 90 cm dari dinding. Letakan kedua telapak tangan di dinding sejajar dengan bahu dan tekuk kaki kanan dengan posisi kaki kiri tetap lurus.

Kemudian, perlahan dorong pinggul kamu ke depan dengan posisi kaki kiri tetap di tempatnya. Tahan posisi seperti ini selama sekitar 30 detik, setelah itu tukar posisi kaki kamu.

 

  1. Perenggangan

 

Ada banyak sekali manfaat melakukan gerakan perenggangan. Selain bisa membuat otot lebih fleksibel, gerakan semacam ini ternyata juga cukup efektif untuk mengecilkan betis dan paha.

 

Kamu bisa melakukan gerakan perenggangan seperti nomor tiga tadi secara rutin. Namun jika ingin gerakan yang lebih bervariasi lagi, kamu bisa memilih pilates ataupun yoga.

 

cara mengecilkan betis dan paha dengan cepat

 

  1. Bersepeda

 

Olahraga mengecilkan paha dan betis selanjutnya adalah bersepeda. Mengayuh sepeda tak hanya membantu membakar lemak saja, tapi juga bisa menjaga sirkulasi darahmu tetap lancar.

 

Lakukan sepeda santai minimal selama 30 menitan sehari untuk mendapatkan hasil terbaik. Agar semakin seru kamu bisa sepeda santai keliling kota sambil rekreasi.

 

  1. Lompat tali

 

Satu lagi olahraga mengecilkan paha dan betis yang murah meriah. Yup, lompat tali. Gerakan melompat secara berkelanjutan dapat membakar lemak yang ada di bagian betis dan paha.

 

Bahkan jika dilakukan secara rutin lompat tali dapat membantu mengoptimalkan tinggi badanmu. Usahakan sehari kamu melakukan lompat tali minimal 30 kali.

 

  1. Walking lunges

 

Walking lunges merupakan latihan yang memusatkan pada otot betis dan paha. Untuk melakukannya sangatlah mudah sekali, langsung saja simak caranya berikut.

 

cara mengecilkan betis dan paha dengan cepat

Berdirilah tegak kemudian letakan kedua tangan di pinggul

Kencangkan otot perutmu lalu mulailah melangkah dengan kaki kiri

Sekarang tekuk kaki kanan sejajar dengan lantai membentuk sudut 90 derajat

Tahan pada posisi ini selama beberapa menit sesuai kemampuan masing-masing

Lakukan gerakan yang sama untuk kaki kanan. Usahakan masing-masing kaki mendapatkan jatah sebanyak 10-15 kali gerakan.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

  1. Jump squats

cara mengecilkan betis dan paha dengan cepat

 

Pasti kamu tau dengan latihan ini. Sama halnya dengan walking lunges, jump squats juga memusatkan gerakan pada paha dan betis.

 

Hanya dengan melakukan gerakan ini secara rutin selama sebulan saja saya jamin kamu akan memiliki betis ramping. Buktikan sendiri.

 

Cara mengecilkan betis dan paha dengan jump squats:

Pertama berdirilah tegak kemudian buka kaki selebar pinggulmu

Kencangkan perut ke bagian dalam lalu tekuk paha sejajar dengan lantai

Sekarang lompatlah setinggi mungkin, kemudian posisikan kembali tubuh seperti semula

Untuk hasil terbaik lakukan sebanyak 10-15 kali.

 

  1. Leg circles

 

Leg circles awalnya digunakan untuk mengencangkan daerah kewanitaan. Namun setelah diteliti ternyata ia juga bisa mengecilkan paha dan betis yang besar. Latihan ini sangat cocok untuk kamu para ibu rumah tangga.

 

cara mengecilkan betis dan paha dengan cepat

 

Cara mengecilkan paha dan betis dengan leg circles:

Posisikan tubuh berbaring terlentang, lalu kencangkan otot perutmu

Tekuk kaki kirimu kemudian kaki kanan angkat lurus ke atas

Lakukan gerakan melingkar untuk kaki kanan searah dengan jarum jam sebanyak 10 kali. Kemudian lakukan gerakan berlawanan arah jarum jam juga 10 kali

Setelah itu turunkan kaki kanan dan lakukan dengan cara yang sama untuk kaki kiri.

Bagaimana, gampang kan?

 

Itulah beberapa cara mengecilkan betis dan paha dengan cepat tanpa operasi. Kamu tak perlu mencoba semua olahraga diatas, tapi cukup pilih salah satu saja kemudian lakukan secara rutin setiap hari. Selamat mencoba dan jangan lupa share hasilnya di kolom komentar ya.

 

Baca juga: cara cepat mengecilkan perut buncit

 

 

 

 

Share:

 

 

Dipakai Bersama8

 

 

 

Newer PostOlder PostHome

TerbaruArsipKategori

10 Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan yang Luar Biasa

 

 

GAMIS

 

gadisya

 

 

 

Copyright 2014-2016 Cantikitu – Informasi Tips Kecantikan Terbaru Powered by Blogger.com

Share to Tumblr

Share to Facebook

, Number of shares

Share to Twitter

Share to Google Bookmark

Share to Lagi…

, Number of shares

 

Tentang Kami

Kontak

Privacy Policy

Disclaimer

 Cantikitu – Informasi Tips Kecantikan Terbaru

 HOME

KESEHATAN

INFO PENYAKIT

MERAWAT KULIT

MERAWAT RAMBUT

DIET SEHAT

 

Search…

Home » Blog » Diet » 9 Cara Mengecilkan Betis dan Paha dengan Cepat Secara Alami

 Muhammad Yudha   Friday, 5 August 2016  Blog, Diet

9 Cara Mengecilkan Betis dan Paha cara cepat mengecilkan paha dengan Cepat Secara Alami

 

Cara Mengecilkan Betis dan Paha – Memiliki kaki dengan betis terlihat jenjang tentu menjadi impian semua orang. Apalagi untuk wanita, mereka rela melakukan apa saja untuk mendapatkan siluet ramping ini.

 

Seorang wanita yang memiliki betis dan paha besar akan terlihat tidak proporsional. Ditambah lagi jika kamu bertubuh pendek, wah tentunya akan semakin memperburuk penampilan. Maka dari itu sebaiknya kecilkan secepatnya. cara cepat mengecilkan paha Untuk mendapatkan betis yang proporsional, ada baiknya kamu melakukan beberapa olahraga ringan dan ditunjang dengan pola hidup sehat. Bagaimana caranya? Berikut cara mengecilkan betis dan paha dengan cepat secara alami.

 

cara mengecilkan betis dan paha dengan cepat

 

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Cepat Secara Alami

 

  1. Lari

 

Lari termasuk salah satu olahraga yang murah meriah. Tanpa perlu fasilitas penunjang yang mahal kamu bisa melakukannya. Selain murah, lari juga bisa membantu menurunkan berat badan, mengurangi massa otot betis, dan membuat tubuh bugar.

 

Lari yang dimaksud disini bukan lari cepat lho ya. Kenapa? Karena jika kamu melakukan lari cepat sebenarnya justru akan membuat betis semakin besar. Oleh sebab itu, berlarilah secara pelan sekitar 30-60 menitan untuk mendapatkan betis ramping.

 

  1. Berenang

 

Pengen tubuh cepat tinggi? Kamu bisa mencoba renang secara rutin. Olahraga ini dapat melatih seluruh otot tubuh, mulai dari kaki, betis, paha, hingga perut, dan lengan. Tidak hanya mengecilkan saja, tubuhmu pun akan semakin kencang.

 

Berenang bisa kamu lakukan seminggu sebanyak minimal 3 kali untuk mendapatkan hasil terbaik. Jangan lupa lakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum berenang guna mencegah kram otot.

 

  1. Gerakan memanjang

 

Gerakan ini sangat mudah untuk dilakukan. Meskipun terlihat sepele, gerakan memanjang terbukti cukup ampuh untuk mengecilkan paha dan betis.

 

Cara mengecilkan betis dan paha dengan gerakan memanjang:

Kamu bisa berdiri di dekat dinding yang nantinya akan digunakan sebagai media melakukan gerakan ini. Upayakan untuk berdiri setidaknya 30 cm dari dinding tersebut.

Selanjutnya letakan kaki kiri kamu ke belakang atau berjarak kurang lebih 90 cm dari dinding. Letakan kedua telapak tangan di dinding sejajar dengan bahu dan tekuk kaki kanan dengan posisi kaki kiri tetap lurus.

Kemudian, perlahan dorong pinggul kamu ke depan dengan posisi kaki kiri tetap di tempatnya. Tahan posisi seperti ini selama sekitar 30 detik, setelah itu tukar posisi kaki kamu.

 

  1. Perenggangan

 

Ada banyak sekali manfaat melakukan gerakan perenggangan. Selain bisa membuat otot lebih fleksibel, gerakan semacam ini ternyata juga cukup efektif untuk mengecilkan betis dan paha.

 

Kamu bisa melakukan gerakan perenggangan seperti nomor tiga tadi secara rutin. Namun jika ingin gerakan yang lebih bervariasi lagi, kamu bisa memilih pilates ataupun yoga.

 

cara mengecilkan betis dan paha dengan cepat

 

  1. Bersepeda

 

Olahraga mengecilkan paha dan betis selanjutnya adalah bersepeda. Mengayuh sepeda tak hanya membantu membakar lemak saja, tapi juga bisa menjaga sirkulasi darahmu tetap lancar.

 

Lakukan sepeda santai minimal selama 30 menitan sehari untuk mendapatkan hasil terbaik. Agar semakin seru kamu bisa sepeda santai keliling kota sambil rekreasi.

 

  1. Lompat tali

 

Satu lagi olahraga mengecilkan paha dan betis yang murah meriah. Yup, lompat tali. Gerakan melompat secara berkelanjutan dapat membakar lemak yang ada di bagian betis dan paha.

 

Bahkan jika dilakukan secara rutin lompat tali dapat membantu mengoptimalkan tinggi badanmu. Usahakan sehari kamu melakukan lompat tali minimal 30 kali.

 

  1. Walking lunges

 

Walking lunges merupakan latihan yang memusatkan pada otot betis dan paha. Untuk melakukannya sangatlah mudah sekali, langsung saja simak caranya berikut.

 

cara mengecilkan betis dan paha dengan cepat

Berdirilah tegak kemudian letakan kedua tangan di pinggul

Kencangkan otot perutmu lalu mulailah melangkah dengan kaki kiri

Sekarang tekuk kaki kanan sejajar dengan lantai membentuk sudut 90 derajat

Tahan pada posisi ini selama beberapa menit sesuai kemampuan masing-masing

Lakukan gerakan yang sama untuk kaki kanan. Usahakan masing-masing kaki mendapatkan jatah sebanyak 10-15 kali gerakan.

 

  1. Jump squats

cara mengecilkan betis dan paha dengan cepat

 

Pasti kamu tau dengan latihan ini. Sama halnya dengan walking lunges, jump squats juga memusatkan gerakan pada paha dan betis.

 

Hanya dengan melakukan gerakan ini secara rutin selama sebulan saja saya jamin kamu akan memiliki betis ramping. Buktikan sendiri.

 

Cara mengecilkan betis dan paha dengan jump squats:

Pertama berdirilah tegak kemudian buka kaki selebar pinggulmu

Kencangkan perut ke bagian dalam lalu tekuk paha sejajar dengan lantai

Sekarang lompatlah setinggi mungkin, kemudian posisikan kembali tubuh seperti semula

Untuk hasil terbaik lakukan sebanyak 10-15 kali.

 

  1. Leg circles

 

Leg circles awalnya digunakan untuk mengencangkan daerah kewanitaan. Namun setelah diteliti cara cepat mengecilkan paha ternyata ia juga bisa mengecilkan paha dan betis yang besar. Latihan ini sangat cocok untuk kamu para ibu rumah tangga.

 

cara mengecilkan betis dan paha dengan cepat

 

Cara mengecilkan paha dan betis dengan leg circles:

Posisikan tubuh berbaring terlentang, lalu kencangkan otot perutmu

Tekuk kaki kirimu kemudian kaki kanan angkat lurus ke atas

Lakukan gerakan melingkar untuk kaki kanan searah dengan jarum jam sebanyak 10 kali. Kemudian lakukan gerakan berlawanan arah jarum jam juga 10 kali

Setelah itu turunkan kaki kanan dan lakukan dengan cara yang sama untuk kaki kiri.

Bagaimana, gampang kan?

 

Itulah beberapa cara mengecilkan betis dan paha dengan cepat tanpa operasi. Kamu tak perlu mencoba semua olahraga diatas, tapi cukup pilih salah satu saja kemudian lakukan secara rutin setiap hari. Selamat mencoba dan jangan lupa share hasilnya di kolom komentar ya.

 

Baca juga: cara cepat mengecilkan perut buncit

 

 

 

 

Share:

 

 

Dipakai Bersama8

 

 

 

Newer PostOlder PostHome

TerbaruArsipKategori

10 Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan yang Luar Biasa

 

 

GAMIS

 

gadisya

 

 

 

Copyright 2014-2016 Cantikitu – Informasi Tips Kecantikan Terbaru Powered by Blogger.com

Share to Tumblr

Share to Facebook

, Number of shares

Share to Twitter

Share to Google Bookmark

Share to Lagi…

, Number of shares cara cepat mengecilkan paha

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.