cara cepat mengecilkan lengan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Tips Mengecilkan Paha & Membuatnya cara cepat mengecilkan lengan Lebih Langsing

POSTED BY : KUMPULAN TIPS & CARA ADMIN POSTED ON – 2:45:00 PM WITH 1 COMMENT

Memiliki kaki yang terlihat panjang langsing dan jenjang merupakan keinginan hampir semua wanita di dunia ini. Untuk mendapatkan kaki yang lebih langsing dan cantik tentunya anda membutuhkan beberapa latihan yang diprioritaskan untuk membakar lemak sekitar paha. Hal ekstra yang dapat cara cepat mengecilkan lengan Anda lakukan dengan membakar lemak pada area paha dan memperkuat otot-otot di area tersebut. Kaki kencang, langsing dan terlihat jenjang akan selalu terlihat baik dan membuat penampilan anda semakin cantik.

 

Mengecilkan Paha & Membuatnya Lebih Langsing

 

Jadi singkatnya, Anda perlu menurunkan lemak tubuh secara keseluruhan jika Anda ingin memiliki kaki yang lebih langsing. Untuk ini, Anda perlu melakukan latihan kardiovaskular dan makan diet seimbang yang sehat dan teratur. Anda juga perlu melakukan latihan khusus yang akan membuat otot kaki Anda tampak lebih langsing dan membakar lemak disekitar paha anda. Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan kaki yang lebih langsing dan mengurangi lemak pada paha.

 

Mengecilkan Paha & Membuatnya Lebih Langsing

 

Olahraga secara teratur

Olahraga merupakan cara yang paling efektif untuk membakar tumpukan lemak yang ada ditubuh anda. Jadi untuk mengurangi lemak di tubuh anda akan hampir mustahil tanpa melakukan olahraga yang teratur dan terjadwal. Siapa pun yang ingin menurunkan berat badan, dari bagian tubuh apa pun termasuk mengecilkan paha anda, harus melakukan latihan kardiovaskular selama sekitar satu jam, lima hari seminggu. Beberapa jenis olahraga yang membantu membakar lemak pada kaki dan paha seperti joging, jalan cepat, mendaki, naik tangga, squat jump, hiking, lompat tali dan bersepeda.

 

Renang

Berenang merupakan jenis olahraga yang efektif membakar lemak secara keseluruhan karena saat berenang semua anggota tubuh anda tetap bergerak.  Berenang setiap hari selama 30-40 menit akan membantu membakar tumpukan lemak ditubuh anda termasuk lemak yang cara cepat mengecilkan lengan menumpuk disekitar paha. Selain mampu membakar lemak lebih banyak dengan berenang juga akan membantu memperkuat kaki dan membuatnya lebih jenjang. berenang merupakan jenis olahraga yang sangat baik bagi anda yang menginginkan tinggi badan yang optimal.

 

Diet sehat dengan pola makan teratur dan bernutrisi

Ketika Anda makan sehat, latihan kardiovaskular untuk menurunkan berat badan menjadi lebih efektif. Mereka membakar lemak lebih cepat. Makan makanan yang sehat yang juga rendah kalori akan membantu tubuh anda terhindar dari tumpukan lemak. Berikut adalah beberapa tips untuk melakukannya.

 

Berikan tubuh Anda dengan asupan makanan yang kurang kalori dengan tidak makan makanan bergula dan berlemak (berminyak).

Mengurangi asupan karbohidrat.

Alih-alih karbohidrat olahan, konsumsi makanan berkarbohidrat kompleks seperti biji-bijian.

Konsumsi lebih banyak makanan yang mengandung protein dan serat.

Jangan melewatkan sarapan.  

Konsumsi protein dan karbohidrat kompleks di sarapan untuk memberi Anda cukup energi untuk melaksanakan latihan pagi Anda.

Perhatikan ukuran porsi Anda. Ini membatasi Anda dari makan berlebihan.

Memiliki makanan kecil dan camilan sehat lebih sering. Ini counter rasa lapar dan mencegah anda untuk memakan dalam porsi besar.

Konsumsi lebih banyak buah dan sayuran

Konsumsi protein tanpa lemak seperti unggas.

Ikan merupakan sumber protein yang baik. Memasukkannya dalam diet Anda.

Minum banyak air untuk menjaga diri terhidrasi dan juga untuk menghindari retensi air.

Menghindari soda, cola, minuman bersoda dan minuman manis. Mereka semua berkontribusi untuk berat badan.

Hindari makanan junk food, alkohol, berpengawet, siap saji, mengandung banyak gula dan makanan tidak menyehatkan lainnya.

 

Menggabungkan latihan dan diet sehat adalah semua yang Anda butuhkan untuk membakar lemak diarea paha & kaki sehingga anda akan mendapatkan paha yang lebih kecil, langsing dan terlihat jenjang. Tidak hanya lemak pada kaki, rutinitas ini akan membantu Anda menyingkirkan lemak tubuh Anda secara keseluruhan.

 

 

Share Like

G+TweetTweet

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kumpulan Tips & Cara

 

Ketikkan email anda disini

  Subscribe

 

ARTIKEL TERKAIT DENGAN “TIPS MENGECILKAN PAHA & MEMBUATNYA LEBIH LANGSING “

Cara Alami Merawat Kuku Rapuh & Mudah Patah

Cara Alami Merawat Kuku Rapuh & Mudah Patah

Cara Membersihkan, Menyimpan dan Perawatan Sikat Gigi

Cara Membersihkan, Menyimpan dan Perawatan Sikat Gigi

Kulit Wajahmu Berminyak, Atasi Dengan 6 Tips Ini!

Kulit Wajahmu Berminyak, Atasi Dengan 6 Tips Ini!

5 Tips Membersihkan Wajah Yang Baik & Sehat

5 Tips Membersihkan Wajah Yang Baik & Sehat

4 Tips Jitu Agar Anak Tak Takut Minum Obat

4 Tips Jitu Agar Anak Tak Takut Minum Obat

Tips & Cara Sehat Menikmati Kopi Bagi Penyuka Kopi

Tips & Cara Sehat Menikmati Kopi Bagi Penyuka Kopi

Cara Sederhana Menambah Tinggi Badan Yang Optimal

Cara Sederhana Menambah Tinggi Badan Yang Optimal

Tips Mengatasi Mudah Capek, Letih & Tidak Bersemangat

Tips Mengatasi Mudah Capek, Letih & Tidak Bersemangat

1 comment:

 

Qnc Jelly GamatMarch 6, 2016 at 9:56 PM

You have the idea of high creativity, no one if I am a frequent visitor to your blog because your blog has quality content. I would go back again tomorrow..

 

Reply

Add comment

Ketentuan Berkomentar:

 

  1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
  2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
  3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
  4. Dilarang komentar spam
  5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
  6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan

 

 

                                                                                                   Terima Kasih, Admin Tips & Cara

 

 

Newer Post

Older Post

Home

Artikel Tips & Cara Terbaru

Cara Mudah Mendapatkan Uang dengan Mengetik Captcha

 

 

 

CANTIKALAMIAH.COM

Beranda

Tentang

Kontak

Disclaimer

Privacy Policy

Pasang Iklan

Peta Situs

Beranda » Kecantikan Tubuh » 6 Cara Mengecilkan Lengan Tangan Sederhana dengan Cepat

6 Cara Mengecilkan Lengan Tangan Sederhana dengan Cepat By Miah • category Kecantikan Tubuh

advertisements

 

 

Cara mengecilkan lengan tangan yang besar tanpa sedot lemak ternyata memungkinkan karena memang ada beberapa tips sederhana yang bisa diikuti. Beberapa olahraga dan pola hidup sehat kami rangkum di sini untuk membantu para wanita yang ingin mengecilkan lengan secara alami tanpa efek samping apapun.

 

Cara Mengecilkan Lengan Tangan dengan Cepat

Mengecilkan Lengan Tangan

Cara Mengecilkan cara cepat mengecilkan lengan Lengan Tangan pada Wanita

 

Peregangan Otot

Meregangkan otot atau yang kita sebut dengan stretching tidak selalu harus dilakukan tepat sebelum memulai olahraga atau fitness karena pada dasarnya meregangkan otot wajib dilakukan setiap hari. Bagi Anda yang menginginkan tubuh langsing dan kencang, apalagi pada bagian lengan, jangan malas untuk stretching. Sederhana saja, meregangkan otot bisa dilakukan sesaat menjelang tidur, saat ada waktu luang di kantor, atau kapan saja Anda bisa.

Pull-up

Mengecilkan lengan memang memerlukan beberapa latihan fisik dan salah satunya adalah pull-up di mana pintu, tali, dan tiang bisa dimanfaatkan. Kedua tangan bisa diangkat tepat ke atas kepala sebagai awal latihan dan peganganlah yang kuat ke bagian atas tiang, tali atau pintu, lalu tubuh bisa diangkat dengan kedua tangan secara perlahan. Bila sudah terangkat, tahan dulu selama beberapa detik sebelum tubuh diturunkan ke posisi semula. Gerakan tergantung di mana tangan digunakan untuk menopang bisa dilakukan sekitar 20 kali dalam satu putaran, dan total yang harus dipraktikkan ada dua putaran. Setelah putaran pertama, ambil waktu untuk istirahat sejenak; bagi yang belum terbiasa, lakukanlah metode ini selama 10 menit.

Konsumsi Makanan Berlemak Sehat

Ini dia cara mengecilkan lengan tangan dan perut sekaligus, yaitu dengan menjaga pola makan yang benar dengan mengonsumsi makanan sehat, seperti makanan di mana lemak sehatlah yang terkandung di dalamnya. Lemak tak jenuh dan omega 3 adalah yang paling baik untuk dikonsumsi cara cepat mengecilkan lengan dan biasanya nutrisi tersebut ada di dalam ikan-ikanan. Zink juga diperlukan oleh tubuh kita karena bisa mendukung proses pengecilan lengan kita, tapi pilihlah zink yang benar-benar seimbang beserta lemak sehat.

Memutar Pergelangan Tangan

Untuk mengecilkan lengan, cobalah cara selanjutnya ini dengan memutar pergelangan Anda di mana dumbbell bisa dipegang di kedua tangan (beratnya bisa kurang lebih satu hingga dua pon). Kaki bisa dibuka selebar bahu kita dan tangan dapat diangkat perlahan kea rah depan biarkan sejajar dengan bahu atau dada. Pergelangan tangan boleh diputar satu arah dengan arah jarum jam; cara ini baik dilakukan secara bergiliran. Ini cara mengecilkan lengan tangan dengan cepat kalau dilakukan sesering dan serutin mungkin.

Lompat Tali

Olahraga lompat tali tampak sederhana, tapi ternyata efek yang diberikan bisa begitu luar biasa, yaitu mengecilkan lengan yang penuh lemak. Tidak hanya lengan tangan saja yang mendapatkan dampaknya, tapi bagian paha dan perut pun juga ikut kena dan bisa dikecilkan juga sebab gerakan lompat tali berfokus pada kaki juga. Jika dilakukan secara rutin maka tidak heran kalau hasil yang cepat dan maksimal bisa didapatkan.

Minum Banyak Air Putih

Delapan sampai sepuluh gelas air putih dibutuhkan oleh tubuh kita setiap harinya dan kebiasaan ini bukan hanya akan mencegah kita dari dehidrasi, tapi proses metabolisme pun akan dibantu menjadi lebih baik dan lancar. Sistem pencernaan menjadi lebih baik juga sehingga lemak dan racun, khususnya pada lengan, paha, dan perut bisa dikeluarkan.

Baca juga: Tips Mengecilkan Paha dan Betis secara Alami

 

advertisements

 

 

 

 

Semua metode tersebut termasuk cara mengecilkan lengan tangan secara alami dan cepat, bahkan imbasnya bisa ke seluruh tubuh. Karena itulah lakukan beberapa tips latihan fisik dan pola hidup sehat tersebut secara rutin.

 

advertisements

 

 

 

Kumpulan Video Tips Kecantikan dari Cantikalamiah.com Klik Disini

 

Tags:cara diet sehat, perawatan tubuh

Dapatkan Tips Kecantikan Terbaru melalui Email secara GRATIS!

 

Masukkan email Anda…

  Kirim

Cek kotak masuk Email dan klik link untuk aktivasi

Content Protection by DMCA.com

Artikel Menarik Lainnya:

 Penyebab Kanker Serviks Kenali Penyebab Kanker Serviks dan Faktor Resikonya

by Miah

 Cara Diet Alami dan Sehat ala Mediterania Cara Diet Alami dan Sehat dengan Diet Mediterania

by Miah

 

Cari disini…

Tips Kecantikan Terbaru

 

Kenali Penyebab Kanker Serviks dan Faktor Resikonya

Kenali Penyebab Kanker Serviks dan Faktor Resikonya

Cara Diet Alami dan Sehat dengan Diet Mediterania

Cara Diet Alami dan Sehat dengan Diet Mediterania

5 Masker Alpukat Untuk Merawat Kecantikan Kulit

5 Masker Alpukat Untuk Merawat Kecantikan Kulit

4 Tips Saat Mengunakan Tabir Surya Untuk Kulit Cantik

4 Tips Saat Mengunakan Tabir Surya Untuk Kulit Cantik

Tips untuk Mengatasi Kesalahan Dasar Kecantikan

Tips untuk Mengatasi Kesalahan Dasar Kecantikan

Diet Air Putih: Tips Mudah dan Sehat Menurunkan Berat Badan

Diet Air Putih: Tips Mudah dan Sehat Menurunkan Berat Badan

Rasa sakit di perut dan di sekitar peringatan penyakit rahim

Rasa sakit di perut dan di sekitar peringatan penyakit rahim

Cara Mengobati Gatal Vagina Pada Perempuan

Cara Mengobati Gatal Vagina Pada Perempuan

Prinsip Kulit Indah Seperti Gadis Umur 18 Tahun

Prinsip Kulit Indah Seperti Gadis Umur 18 Tahun

Cara Merawat Rambut agar Lurus yang indah alami

Cara Merawat Rambut agar Lurus yang indah alami

Aneka Tips Kecantikan

 

cara membuat hidung mancung dalam 1 minggu

perawatan rambut smoothing

cara ngilangin tahi lalat di wajah

cara memancungkan hidung

cara memanjangkan rambut secara cepat

cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen

shampo yang cepat memanjangkan rambut

Cara mengaluskan wajah dan cerah dengan putih telur da jeruk

cara cepat memanjangkan rambut pria

cara cepat memanjangkan rambut

cara memanjangkan rambut

cara menghilangkan jerawat tebal di hidung

cara make up natural

cara menhilangkan tahi lalat

masker putih telur dan jeruk nipis

Fanspage Facebook

 

 

Cantikalamiah.com Copyright © 2016. Sitemap | ASR 

 

 

Manfaat

HALOSEHAT

PENYAKIT DAN KELAINAN

GIZI & NUTRISI

GAYA HIDUP

MAKANAN

MINUMAN

FARMASI

KALKULATOR

Sponsors Link

 

 

Home » Diet & Fitness » Tips Diet » 33 Cara Mengecilkan Lengan Tangan Secara Cepat

 

33 Cara Mengecilkan cara cepat mengecilkan lengan Lengan Tangan Secara Cepat

ads

 

 

Cara mengecilkan lengan banyak dicari oleh wanita maupun pria yang memiliki lengan yang besar hingga mengganggu penampilan. Hal itu dikarenakan lengan yang besar bisa menganggu penampilan terutama wanita. Wanita selalu ingin tampil cantik dan memukau di setiap saat. Namun ada saja berbagai macam masalah tubuh yang jauh dari yang diharapkan. Tidak hanya itu saja lengan yang besar juga akan terlihat kendor. Jika kulit kendor maka penampilan lah yang terganggu. Pira pun juga cara cepat mengecilkan lengan begitu, jika dia memiliki lengan yang besar namun tidak berotot bisa menjadi hal yang mengecewakan untuk pria tersebut, sebab lengan yang besar dan tidak berotot akan terlihat lemak yang menumpuk dan menggunung. Lengan itu juga akan terlihat menggelambir. Oleh sebab itulah mengapa orang banyak yang mencari cara mengecilkan lengan secara efektif.

 

Saat seseorang bertambah gemuk, maka bagian-bagian tubuhnya pun juga akan bertambah gemuk. Bagi wanita maupun pria,ketika mereka bertambah gemuk akan sangat terlihat di bagian lengan, bagian perut, bagian paha dan juga bagian pipi. Lemak dan juga makanan yang dimakan tersebut akan berlari ke bagian-bagian tubuh tersebut sehingga tidak mengherankan jika bagian tubuh yang menjadi tujuan lemak akan terlihat lebih besar. Berikut ini adalah cara mengecilkan lengan yang bisa anda lakukan  :

 

Akupuntur

Salah satu cara yangh bisa digunakan untuk mengecilkan lengan adalah dengan metode akupuntur. AKupuntur adalah metode yang menggunakan jarum dimana jarum itu bisa memecah jaringan lemak yang ada di lengan. Sehingga jika jaringan lemak dipecahkan maka lengan pun akan terlihat langsing. Agar diperoleh hasil yang maksimal anda harus melakukan akupuntur secara berkala dan secara teratur.

 

Sauna

Cara untuk mengecilkan lengan lainnya adalah dengan sauna. Anda akan masuk ke alat yang dipenuhi dengan uap hangat, sebelum masuk ke dalam alat tersebut bagian-bagian tertentu seperti paha, lengan dan perut akan diolesi dengan gel terlebih dahulu. Setelah diolesi gel, bagian perut, lengan dan juga paha akan ditutup menggunakan perekat seperti plester bening. Tujuan dari pengolesan gel dan juga menutupinya menggunakan perekat bertujuan agar pembakaran lemak di lokasi-lokasi tubuh tersebut lebih maksimal dan lebih banyak. Sauna bisa dilakukan rutin selama tiga kali seminggu atau dua kali seminggu. Lihat hasilnya dalam beberapa minggu, lingkar lengan anda akan semakin mengecil.

 

Massage

Cara lainnya untuk mengecilkan perut adalah dengan teknik massage. Lengan yang bergelambir tersebut akan diurut dengan scrub khusus dimana scrub tersebut bisa digunakan untukmemecah jaringan lemak yang ada di dalam lengan tersebut. Jika jaringan lemak bisa terpecahkan maka lengan pun akan semakin ramping dan juga semakin kecil.

 

Diet Yang Tepat

Melakukan diet secara tepat juga bisa digunakan untuk mengecilkan lengan yang bergelambir. Memang selama ini diet dikenal untuk mengecilkan badan, mengecilkan perut dan juga tentunya untuk mengecilkan lengan. Lemak adalah hal yang menyebabkan lengan terlihat bergelambir cara cepat mengecilkan lengan dan juga terlihat besar. Oleh sebab itu cara tepat untuk menghilangkan tumpukan lemak tersebut adalah dengan diet yang tepat dan seimbang. Jangan sampai anda memiih menu diet yang salah, pastikan saat anda diet anda menjauhkan diri dari makanan yang memiliki banyak kalori, tinggi gula dan juga tinggi lemak.

 

Hindari minuman soda dan juga daging dengan lemak jahat (Baca : Bahaya minuman bersoda & bahaya lemak jenuh). Hindari makanan yang digoreng dengan minyak jenuh sebab makanan itu tidak sehat. Mengkonsumsi buah, sayur dan makanan kaya serat diyakini bisa mengurangi timbunan lemak yang ada di dalam tubuh. Makanan yang mengandung lemak sehat juga disarankan dalam diet untuk mengecilkan lengan ini.

 

Angkat Barbell

Untuk mengecilkan lengan dan membentuk lengan yang bisa dilakukan pria adalah dengan angkat barbell. Jangan memaksakan diri dengan mengangkat barbell menggunakan kedua tangan sekaligus, anda bisa menggunakan salah satu tangan terlebih dahulu. Angkat barbell sangat bermanfaat bagi pria yang ingin membentuk otot lengan. Barbell bisa digunakan untuk mengencangkan otot lengan sehingga lengan yang besar akan terlihat mengecil. Tidak hanya itu saja, otot pria juga akan semakin terbentuk jika mengangkat barbell secara rutin.

 

Weighted Punch

Weighted Punch untuk mengecilkan lenganCara yang bisa digunakan untuk mengecilkan lengan lainnya adalah dengan latihan weighted punch. Latihan ini sama dengan angkat barbelll namun alat yang digunakan mirip barbell namun dengan ukuran yang lebih kecil, alat ini disebut dengan dumbbell. Cara mengecilkan lengan dengan cara ini adalah sebagai berikut ini :

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Berdiri tegak dengan menggenggam alat barbell kecil di kedua tangan.

Gerakan dimulai dengan mengangkat tangan setinggi mungkin.

Saat tangan kanan diturunkan ke posisi semula maka tangan kiri yang diangkat ke atas setinggi mungkin.

Jika anda melakukan hal ini secara rutin, dipastikan dalam 1 bulan gerak lingkar lengan anda sudah mengalami penyusutan dalam hal ukuran. Namun harus anda pastikan bahwa anda harus melakukannya secara rutin, mungkin efek pertama kali anda melakukannya akan merasakan sakit di bagian lengan, namun pastikan bahwa anda jangan menggunakan barbel yang berat terlebih dahulu.

 

Triceps Push Up

Cara mengecilkan lengan – Triceps Push UpPernahkah anda mendengar olahraga yang satu ini?, olahraga ini mirip dengan push up namun memiliki perbedaan. Perbedaan itu misalnya saja adalah menggunakan telapak tangan dan juga bagian lutut sebagai tempat untuk tumpuan.

 

Cara Melakukan :

 

Caranya adalah dengan memposisikan kedua telapak tangan dengan jarak saling berdekatan.

Lakukan gerakan seperti push up dengan menurunkan badan dengan perlahan-lahan kemudian mengangkatnya kembali.

Begitupula dengan seterusnya.

Olahraga itu bisa digunakan untuk mengecilkan lengan sebab kekuatan bersumber pada lengan dan otot lengan akan menggencang jika digunakan sebagai sumber kekuatan. Namun satu hal yang wajib anda ketahui bahwa

 

Dips

Cara mengecilkan lengan dengan dipOlahraga dips mungkin asing di telinga sebagian orang sebab olahraga ini tidak setenar dengan olahraga lainnya namun dips dipercaya bisa digunakan untuk mengecilkan  lengan yang bergelambir. Cara melakukan dips dengan benar adalah sebagai berikut ini :

 

Letakkan kursi tepat di belakang anda.

Luruskan kaki anda ke depan.

Kedua tangan bersandar pada kursi tersebut.

Lekukkanlah siku dengan perlahan-lahan dan buat sudut siku 90 derajat.

Setelah siku dilekukkan buatlah posisi siku ke tempat semula.

Efek yang ditimbulkan mungkin akan rasa sakit di keesokkan harinya, namun akan berangsur pulih dan dalam 3 minggu dapat mengecilkan lengan tangan anda.

 

Wall Up

cara mengecilkan lengan dengan wall upSama halnya dengan push up, wall up juga bisa digunakan untuk mengecilkan lengan. Yang berbeda adalah tumpuannya adalah dinding bukan lantai. Cara mengecilkan lengan dengan cara wall up adalah sebagai berikut ini:

 

Mengambil posisi berdiri, posisi berdiri itu memiliki jarak sekitar 3 langkah dari dinding yang dijadikan sebagai tumpuan.

Ulurkan tangan ke depan dan menghadap dinding.

Menyandarkan tubuh ke bagian dinding dan tangan juga menyentuh dinding. Posisi ini sama ketika push up dengan menuurunkan badan ke lantai.

Mendorong kembali tubuh ke posisi semula sambil menggunakan tangan sampai ke posisi semula.

Ulangi langkah tersebut berkali-kali dan lakukan selama 30 menit. Usahakan ritme dalam gerakan naik dan kembali ke posisi semula tetap stabil.

Untuk melakukan olahraga ini harus dilakukan pemanasan terlebih dahulu agar lengan otot tidak sakit begitupula dengan otot yang berada di punggung.

Pull Up

pull upOlahraga pull up sama dengan olahraga push up. Yang membedakan adalah lengan akan diuji dengan mengangkat berat badan. Olahraga ini tidak hanya bisa mengecilkan lengan saja namun olahraga ini terbukti mampu membentuk seluruh tangan.

 

Olahraga ini memiliki keefektifan untuk mengecilkan lengan sekitar 75 persen. dan sangat disarankan jika anda sanggup melakukannya, estimasi anda akan mendapatkan efeknya dalam 1 minggu dengan irama diet yang benar.

 

Rutin Mengkur Lingkar Lengan

Cara yang bisa digunakan untuk mengecilkan lengan adalah dengan rajin mengukur lingkar lengan setiap hari. Semakin kecil lingkar lengan yang anda miliki maka usaha anda sudah membuahkan hasil dan anda harus tetap mempertahankannya. Jika ukuran lingkar lengan masih belum sesuai harapan hal itu menunjukkan bahwa anda membutuhkan latihan keras lainnya agar bisa mengecilkan lengan dengan efektif. Jika lingkar lengan belum sesuai mungkin ada latihan yang dilakukan dengan cara yang salah.

 

Latihan Shoulder Press

Shoulder PressUntuk mengecilkan lengan anda bisa dengan latihan shoulder press. Caranya adalah dengan memegang dumbbell ( alat seperti barbelll dengan ukuran yang lebih kecil ).

 

Dumbbell itu diletakkan di kedua tangan. Setelah itu angkat dumbbell tersebut ke atas dan tarik dumbbell menuju ke bahu secara bergantian dan berulang-ulang. Lakukanlah sebanyak 20 kali latihan. Ketika anda merasakan tekanan pada otot hal itu menandakan jika latihan yang anda lakukan sudah sesuai dengan petunjuk latihan dan sudah menggunakan cara yang benar.

 

Manfaat olahraga ini sangat baik sebagai cara mengecilkan lengan dalam 1 minggu dan tanpa paksaan berlebihan.

 

Latihan Biceps

Mengecilkan lengan dengan bicepsBiceps merupakan latihan yang bisa digunakan untuk membentuk lengan atas. Untuk membentuk lengan atas anda harus melakukan latihan biceps. Berikut ini adalah latihan biceps yang bisa dilakukan untuk membentuk lengan atas :

 

Posisi berdiri dengan kaki terbuka sedikit. Kaki yang dilebarkan itu harus selebar dengan bahu anda.

Posisikan punggung dalam posisi tegak, jangan biarkan punggung dalam kondisi membungkuk.

Posisikan kedua tangan lurus ke bagian depan. Lengan itu sambil memegang dumbbell di kedua tangan. Setelah lengan lurus ke depan, tariklah lengan tersebut atau tekuk lengan sampai mendekati bahu. Setelah ditekuk, luruskan kembali lengan ke posisi semula.

Gerakan biceps bisa dengan posisi duduk bersila bagi yang tidak betah berdiri lama-lama. Cara biceps dengan posisi duduk bersila adalah dengan mengangkat lengan ke atas sambil memegang dumbbell. Setelah itu tarik lengan itu ke bawah dan lakukanlah gerakan tersebut selama berulang-ulang dengan posisi masih dalam keadaan duduk.

Melakukan gerakan biceps harus teratur setiap hari dengan durasi antara 20 menit sampai dengan 30 menit. Namun jika anda tidak mampu, anda bisa menyesuaikan durasi latihan itu dengan kemampuan anda. Jangan memaksakan diri sebab jika memaksakan diri justru otot lengan anda akan terasa sakit. Jika sakit anda tidak bisa melakukan gerakan itu lagi dalam waktu dekat.

Makanan yang mengandung Zink

Mengkonsumsi makanan yang mengandung zink juga dipercaya bisa digunakan untuk mengecilkan lengan. Zink merupakan zat mineral yang berguna bagi tubuh dalam meningkatkan hormon testosterone. Hormon itu berfungsi dalam pengendalian lemak di dalam tubuh. Makanan yang mengandung zink adalah seafood dan daging tanpa lemak.

 

Sponsors Link

 

 

Kelola Stress

Untuk mengecilkan lengan bisa dengan menghindari stress. Hal itu dikarenakan kondisi stress bisa berpengaruh terhadap produksi hormon di dalam tubuh. Hormon itu juga berpengaruh terhadap kenaikan berat badan seseorang. Orang yang stress akan memiliki peningkatan berat badan yang berlebih dibandingkan dengan orang yang bisa mengelola stressnya dengan baik. Kondisi psikis yang tidak stabil juga dicurigai bisa memicu penumpukan lemak yang ada di dalam tubuh terutama lemak yang ada di bagian lengan, paha dan juga perut.

 

Baca : Penyebab stress – Cara mengatasi stress

 

Magnesium

Untuk mengecilkan lengan kita membutuhkan makanan yang mengandung magnesium. Makanan yang mengandung magnesium itu bisa digunakan untuk mengurangi stress pada tubuh seseorang. Makanan yang bisa digunakan untuk mengurangi stress adalah makanan yang kaya dengan serat seperti bayam dan juga brokoli.

 

Makanan Lemak Sehat

Untuk mengimbangi latihan fisik yang dilakukan sebaiknya anda mengimbanginya dengan makanan yang mengadung lemak sehat. Mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak sehat memang disarankan oleh ahli kesehatan sebab bisa membantu mengecilkan lengan lebih cepat. Makanan dengan lemak sehat juga diharapkan mengandung zink dan juga mengandung lemak sehat sehingga nutrisnya menjadi seimbang.

 

Minum Banyak Air Putih

Kebiasaan yang biasa dilakukan dan bermanfaat untuk mengecilkan lengan adalah dengan mengkonsumsi banyak air putih. Agar bisa mengecilkan lengan dengan cepat dibutuhkan air putih sebanyak 8 gelas sampai dengan 10 gelas dalam sehari. Air putih sangat bagus dalam sistem metabolisme dan air putih bisa untuk membantu mengeluarkan racun di dalam tubuh terutama racun yang ada di bagian lengan, paha dan juga perut.

 

Hindari Junk Food

Bagi anda yang berniat mengecilkan lengan ada baiknya anda menghindari junk food, jika anda tidak bisa melakukannya maka anda bisa mulai dengan membatasi pengkonsumsian junk food. Memang di jaman yang serba modern dan instan seperti saat ini orang banyak menyukai makanan praktis dan cepat untuk disajikan. Sebenarnya junk food boleh dikonsumsi asalkan jumlahnya tidak berlebihan. Hal itu dikarenakan makanan cepat saji bisa memperburuk kesehatan dan juga menambah berat badan anda.(Baca : Bahaya junk food – Bahaya makanan cepat saji)

 

Makanan cepat saji bisa membuat anda terkena obesitas karena mengandung tinggi garam, tinggi gula, tinggi lemak dan juga tinggi pengawet. Kandungan di dalam junk food tersebut bisa membuat penumpukan lemak di dalam tubuh semakin banyak sehingga anda akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengecilkan  lengan anda.

 

Teh Hijau

Teh yang bisa digunakan untuk mengecilkan lengan adalah teh hijau. Dibandingkan dengan teh jenis lainnya, teh hijau dipercaya bisa membakar lemak lebih tinggi dan lebih cepat. Jika lemak bisa dibakar dengan cepat, hasilnya adalah anda bisa mendapatkan lengan dengan ukuran yang cara cepat mengecilkan lengan kecil. Oleh sebab itu biasakan meminum teh hijau pada pagi hari dan juga siang hari. Yang harus diperhatikan adalah teh hijau tersebut haruslah tanpa gula, jika ingin menambahkan gula cukup berikan sedikit gula saja. Memang rasanya akan sedikit pahit dan sepat, namun hal tersebut lebih baik dibandingkan harus memberikannya gula. Hal itu dikarenakan kandungan glukosa pada gula bisa membuat anda terkena obesitas.

 

Kacang-Kacangan

Mengkonsumsi kacang-kacangan juga bisa digunakan untuk mengecilkan lengan. Hal itu dikarenakan kacang-kacangan termasuk makanan yang bisa digunakan untuk mengurangi kadar lemak yang ada di dalam tubuh terutama lemak yang ada di tangan, lengan dan juga perut. Kelebihan mengkonsumsi kacang-kacangan lainnya adalah makanan kacang-kacangan itu bisa digunakan dalam melawan sel-sel kanker. Oleh sebab itu melakukan latihan fisik disertai dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung kacang-kacangan sangat dianjurkan ketika anda ingin mengecilkan lengan anda.

 

Detox

Cara lainnya untuk mengecilkan badan dan untuk mengecilkan lengan adalah dengan cara detox. Pernahkah anda mendengar kata detox?, saat ini banyak orang yang mulai melirik detox untuk menghilangkan racun dan lemak yang ada di dalam tubuhnya. Detox sendiri merupakan proses yang dilakukan untuk mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh terutama di bagian usus, paha, lengan dan juga bagian lainnya. Racun tubuh tersebut bisa menyebabkan seseorang mengalami kegemukan. Saat menjalani program detox, peserta wajib untuk mengkonsumsi supplemen yang digunakan untuk mengeluarkan racun di dalam tubuh sesuai dengan rentang waktu yang dianjurkan.

 

Melakukan Latihan Kardiovaskular

Melakukan latihan kardiovaskular secara aktif dan rutin dipercaya bisa untuk mengecilkan lengan dan juga mengecilkan tubuh. Tidak hanya itu saja, pelatihan itu bisa digunakan untuk menurunkan kadar lemak yang berlebihan di dalam tubuh terutama di bagian lengan anda. Latihan kardiovaskular yang bisa digunakan untuk mengecilkan lengan adalah seperti jalan cepat, bersepeda, jogging, berenang dan juga senam. Lakukanlah latihan itu selama 45 menit minimal tiga kali dalam seminggu.

 

Nge Gym

Jika anda memiliki banyak waktu tidak ada salahnya anda membentuk tubuh anda ke gym. Di gym akan banyak alat olahraga yang bisa digunakan untuk mengecilkan lengan dan juga mengecilkan tubuh. Jika anda pemula, jangan ragu untuk meminta bantuan instruktur gym untuk membantu anda dalam melakukan  latihan gym. Anda juga bisa menjadi member gym agar bisa mengecilkan lengan dengan cepat.

 

Memutar Lengan

Salah satu latihan yang bisa digunakan untuk mengecilkan lengan adalah latihan dengan memutar lengan. Banyak orang yang sudah membuktikan bahwa gerakan memutar lengan bisa digunakan untuk mengecilkan lengan yang menggelambir. Cara pelaksanaannya pun sangat mudah yaitu sebagai berikut ini:

 

Berdiri dengan membuka kaki selebar bahu.

Rentangkan kedua tangan ke samping dan sejajar dengan bahu anda.

Mulailah memutar lengan dengan cara berguling, menggulingkan lengan ke belakang dan juga ke depan, memutar lengan akan membentuk putaran-putaran kecil.

Melakukannya sebanyak 20 kali gerakan.

Untuk hasil yang maksimal gerakan itu harus dilakukan secara rutin dan teratur. Jangan setengah hati dalam menjalani latihan ini sebab semua hal yang dilakukan dengan setengah hati hasilnya pun tidak akan maksimal.

sponsored links

 

 

Aktivitas Olah Tubuh

Bagi wanita yang ingin memiliki otot lengan yang kencang dan memiliki lengan yang kecil ada baiknya rajin melakukan aktifitas olah tubuh. Memperbanyak olah tubuh selain dengan cara olahraga bisa menyehatkan tubuh dan juga membuat tubuh menjadi lebih ramping. Tidak hanya itu saja, aktifitas olah tubuh juga bermanfaat untuk lingkungan rumah dan lingkungan tempat tinggal. Aktifitas olah tubuh yang bisa dilakukan adalah dengan membereskan rumah, ikut kerja bakti di lingkungan desa, membereskan halaman rumah, mencuci piring, mencuci baju dan masih banyak lagi lainnya.

 

Hindari Menonton TV Lama

Agar anda memiliki lengan yang ramping usahakan untuk tidak menonton tv dengan durasi lama. Penelitian menemukan fakta bahwa menonton tv dengan waktu yang lama bisa membuat orang tersebut mengalami obesitas. Hal itu dikarenakan orang yang menonton tv lama cenderung dalam posisi duduk dan juga posisi tidur. Posisi tersebut dengan jangka waktu yang lama bisa membuat tubuh tidak bergerak dan membuat penumpukan lemak di dalam tubuh semakin banyak.

 

Sedot Lemak (Baca : Bahaya sedot Lemak)

Cara ekstrim untuk mengecilkan lengan secara instan adalah dengan melakukan sedot lemak. Lemak di bagian tubuh tertentu akan disedot keluar dari tubuh sehingga tubuh yang lemaknya sudah berkurang tersebut akan mengecil dan juga ramping. Efek samping dari sedot lemak cukup ekstrim selain itu biaya yang dilakukan untuk sekali sedot lemak sangat mahal.

 

Olahraga Lompat Tali

Untuk mengecilkan lengan lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan olahraga lompat tali. Gerakan yang dilakukan saat orang bermain lompat tali bisa dipercaya untuk mengecilkan lengan. Hal itu dikarenakan olahraga lompat tali gerakannya akan berpusat pada kaki dan juga tangan. Dalam lompat tali, kaki berfungsi sebagai penopang sedangkan lengan berfungsi sebagai pemutar gerakan. Gerakan memutarkan tali yang digunakan dalam lompat tali termasuk kinerja yang berat sebab bagian lengan disuruh untuk menggerakan tali sesuai dengan gerakan kaki. Kelebihan dari olahraga lompat tali adalah bisa untuk mengecilkan lengan, bisa untuk menghilangkan lemak yang ada di dalam perut dan efek lainnya adalah bisa membuat tubuh anda semakin bertambah tinggi.

 

Melakukan Peregangan

Hal yang bisa digunakan untuk mengecilkan lengan adalah dengan melakukan olahraga peregangan. Peregangan yang dilakukan bukan hanya ketika mau olahraga atau ftness saja namun peregangan itu bisa dilakukan setiap hari dan juga setiap saat. Peregangan bisa dilakukan untuk mengecilkan lengan sebab akan melibatkan otot lengan.

 

Slimming Master

Bagi anda yang ingin mengecilkan lengan, paha dan perut secara instan dan cepat bisa dengan cara slimming master. Perawatan slimming master hanya bisa dilakukan oleh dokter spesialis di klinik kecantikan. Perawatan itu bisa mengecilkan lingkar lengan, lingkar paha dan juga lingkar perut. Tidak tanggung-tanggung dalam sekali tindakan lingkar lengan, paha dan perut tersebut bisa berkurang sampa dengan 11 cm. Teknik yang dilakukan ini akan merangsang titik akupuntur cara cepat mengecilkan lengan di bagian lengan seseorang. Titik akupuntur itu berguna dalam hal pelangsingan sehingga secara alamiah bagian perut paha dan juga lengan bisa lebih kencang sehingga lingkar lengan pun akan berkurang. Slimming master juga akan dikombinasikan dengan suntikan agar hasil yang didapatkan lebih maksimal lagi.

 

Laser Liposis

Cara lainnya untuk mengecilkan lengan adalah dengan teknik laser liposis. Laser liposis adalah treatment yang dilakukan dan bisa digunakan untuk menghancurkan lemak menggunakan alat yang mengandung energi laser di dalamnya. Di dalam laser ada alat fiber yang disangga dengan jarum logam. Treatment ini bisa menghasilkan hasil yang signifikan dan memuaskan sebab anda bisa melihat hasilnya langsung setelah treatment dilakukan. Prosedurnya adalah sebagai berikut ini:

 

Masukkan kanul yang terdapat saluran penghubung. Di ujung kanul itu ada sinar laser tepat menghadap ke lapisan lemak dan juga bisa untuk menghancurkan lemak.

Setelah lemak mencair karena dihancurkan oleh laser tersebut, lemak akan disedot menggunakan pipa kecil. Namun saat ini kebanyakan treatment akan membuat lemak yang sudah mencair itu keluar bersamaan dengan sisa sistem metabolisme tubuh.

Treatment ini membutuhkan persiapan sebab bisa menghasilkan sedikit luka meski pasien bisa langsung pulang pada hari yang sama.

Treatment Radio Frekuensi Cavitasi

Treatment ini adalah treatment utuk melangsingkan tubuh dengan prosedur berupa pemijatan lengan cara cepat mengecilkan lengan dengan menggunakan alat yang bisa mengeluarkan panas disertai dengan getaran. Treatment khusus lengan, maka lengan akan di pijat menggunakan alat yang mengeluarkan panas dan juga bergetar di bagian lengan. Tujuannya adalah lemak lebih padat namun lemak tidak sampai dihancurkan hanya dipadatkan saja. Treatment ini tidak membutuhkan persiapan khusus sebab tidak ada luka yang ditimbulkan akibat treatment ini. Prosedurnya adalah sebagai berikut ini :

 

Anda akan diperiksa secara umum oleh dokter.

Jika dokter mengatakan aman dan tidak ada komplikasi maka treatment bisa langsung dilakukan.

Awalnya dokter akan melakukan pemijatan atau massage pada area lengan anda. Pemijatan awalnya menggunakan cara manual namun setelahnya mengguankan alat radio frekuensi cavitasi.

Alat itu akan memadatkan lemak dan memadatkan jaringan lemak di sekitarnya.

Lemak yang dipadatkan akan membuat jaringan kulit ikut mengeras sehingga lengan tidak akan bergelambir kembali.

Untuk sekali pengerjaan, lingkar lengan bisa berkurang sampai dengan 2 cm.

Hasil dari treatment ini tidak permanen sehingga perlu dilakukan secara ulang.

Info Olahraga Lainnya

Nah itulah lebih dari 30 cara mengecilkan lengan dalam 1 minggu hingga 1 bulan yang dapat menjadikan anda memiliki lengan ideal untuk mendukung penampilan

 

Sponsored Link

 

 

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

 

 

 

 

diet, kurus, lengan, obesitas, olahraga

 

 

ARTIKEL TERKAIT

16 Bahaya Minuman Kemasan Bagi Kesehatan Tubuh

 

16 Bahaya Minyak Goreng Untuk Kesehatan

 

12 Bahaya Kacang Tanah Untuk Kesehatan

 

12 Cara Cepat Gemuk dalam 1 Minggu Efektif

 

9 Penyebab Obesitas pada Anak dan Balita

 

Previous

Next

Post Date: Thursday 17th, December 2015 / 12:54 Oleh : Ana       Kategori : Tips Diet

 

  Search

ARTIKEL TERBARU

RECENT

Cara Penularan Penyakit Lupus – Tipe dan Gejala

2 Jenis Terapi Epilepsi Terampuh

13 Penyebab Ginjal Kotor dan Cepat Rusak

20 Obat Herpes Kulit Alami Termujarab

13 Penyebab Tangan Berkeringat Terlalu Sering

101 Cara101 Penyebab

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Menghilangkan Pilek

Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Mulut

Cara Mengatasi Keputihan

 

Tentang Kami | Hubungi Kami

2014 © Copyright HaloSehat.Com. All Right Reserve World Wide. Ketentuan Layanan | Disclaimer | Kebijakan Privasi | Kebijakan Cookies | Adchoices TO TOP ↑ cara cepat mengecilkan lengan

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.