cara alami menurunkan berat badan dalam 1 minggu

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Cepat cara alami menurunkan berat badan dalam 1 minggu Menggemukkan/Menambah Berat Badan Secara Alami

Author: Muhammad Alif Irfan Busamah |  07.20 |  No Comments |

Sebelumnya kita sudah membahas Cara Menurunkan Berat Badan. Dan sekarang kita beralih ke lawannya, yaitu Cara Cepat Menggemukkan/Menambah Berat Badan Secara Alami Dengan Cepat Memiliki badan yang sangat kurus atau kerempeng membuat kurang percaya diri. Badan kurus terkesan sangat cara alami menurunkan berat badan dalam 1 minggu lemah di mata orang-orang, karena badan yang sangat kurus tidak mungkin akan memiliki otot yang kuat.

 

Mungkin anda sudah melakukan segala cara menggemukkan badan tapi belum ada perubahan sama sekali. Semoga dengan adanya artikel Cara Cepat Menggemukkan/Menambah Berat Badan Secara Alami dapat membantu anda untuk menambah berat badan anda. cara alami menurunkan berat badan dalam 1 minggu Jika sudah merasa telah melakukan beberapa cara untuk menggemukkan badan tapi juga tak kunjung gemuk, mungkin anda tidak tahu ada faktor penyebab badan kurus yang membuat berat badan anda tak kunjung bertambah. Berikut ini adalah beberapa faktor penyebab badan kurus:

 

Faktor keturunan.

Sudah banyak makan tapi berat badan juga tidak bertambah. Mungkin anda termasuk keturunan yang memiliki badan yang kurus. Tapi hal ini tidak menutup kemungkinan berat badan anda akan bertambah.

 

Kurang tidur.

Kurang tidur atau seringnya bergadang juga termasuk faktor yang menyebabkan berat badan anda tak kunjung naik.

 

Banyak pikiran.

Banyaknya pikiran tentang permasalahan pekerjaan, masalah pribad, atau karena pelajaran di sekolah yang menumpuk juga akan mempengaruhi lambatnya pertambahan berat badan anda. Apalagi jika anda sering mengalami stres.

 

Kekurangan mineral.

Kurangnya minum air putih atau mineral juga salah satu penyebab badan anda kurus.

 

 

Sistem pencernaan kurang optimal.

Banyak orang yang sudah makan yang banyak tapi berat badannya tak kunjung bertambah. Hal ini bisa jadi karena sistem pencernaan nutrisi makanan yang kurang bagus.

 

Cacingan.

Infeksi cacingan menyebabkan turunnya nafsu makan, daya tahan tubuh, kurang gizi, dan zat besi. Orang yang terkena cacingan akan mengalami penyusutan berat badan, bahkan dapat menyebabkan anemia, infeksi jaringan otak hingga berujung pada kematian.

 

Cara Cepat cara alami menurunkan berat badan dalam 1 minggu Menggemukkan/Menambah Berat Badan Secara Alami

 

 

Makan banyak dan teratur.

Tentu tahap pertama yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang adalah memperbanyak makan. Tapi bukan sembarang makanan. Makanan di sini maksudnya adalah makanan yang kaya nutrisi seperti daging, sea food, dan lain-lain. Setelah makan yang banyak, jangan lupa untuk mengatur pola makan anda yang teratur. Anda bisa makan 4 kali dalam sehari untuk mempercepat naiknya berat badan anda. cara alami menurunkan berat badan dalam 1 minggu Susu adalah minuman yang kaya akan protein, sehingga sangat cocok untuk menggemukkan badan anda. Dan yang susu yang saya rekomendasikan adalah seperti appeton weight gain atau L  Men.

 

Memperhatikan waktu tidur.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bergadang atau tidur yang terlalu malam juga mempengaruhi berat badan anda yang tak kunjung naik. Oleh karena itu, aturlah tidur malam anda di awal malam dan jangan pula terlwatkan untuk tidur siang.

 

Makan malam sebelum tidur.

Jika cara menurunkan berat badan adalah dengan tidak makan di atas jam 6, maka cara menggemukkan badan dengan cepat adalah anda dapat makan hingga kenyang di malam hari kemudian langsung tidur. Tips ini adalah cara cepat menggemukkan badan anda.

 

Mengunyah makanan hingga halus.

Sistem pencernaan yang tidak optimal bisa jadi dikarenakan ketika mengunyah tidak sampai halus. Oleh karena itu di sekolah dulu kita dianjurkan untuk mengunyah makanan sebanyak 32 kali kunyahan.

 

Sering ngemil.

Sering ngemil di sini tentunya bukan cemilan yang sembarangan. Tapi makanlah snack yang sehat seperti kacang, keripik singkong, dan lain-lain.

 

Temulawak.

Temulawak atau curcuma xanthorrhiza dalam bahasa latin terkenal memiliki kandungan senyawa kurkuminoid yang berkhasiat sebagai penambah nafsu makan, serta menghilangkan gangguan sistem pencernaan, sehingga sangat bagus dijadikan sebagai ramuan cara menggemukkan badan. Jadi tak heran banyak produk suplemen penambah nafsu makan dan berat badan berkomposisi temulawak.

 

Cara membuat ramuan temulawak cukup mudah:

Siapkan 1 jari temulawak dan cucui hingga bersih.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Remukkan temulawak tersebut (jangan sampai halus).

Rebus temulawak yang telah remuk tadi dengan 2 gelas air.

Tambahkan gula pasir atau gula merah secukupnya.

Saring, lalu minum.

Minumlah air rebusan temulawak ini setiap hari hingga nafsu makan dan berat badan anda bertambah.

 

Temu hitam.

Temu hitam atau temu ireng yang memiliki nama dalam bahasa latin curcuma aeruginosa juga termasuk tanaman yang dapat menambah nafsu makan dan berat badan. Cara membuat ramuan juga cukup mudah:

Siapkan 1 jari temu hitam dan cuci hingga bersih.

Iris tipis-tipis.

Rebus dengan 2 gelas air.

Campurkan gula pasir atau cara alami menurunkan berat badan dalam 1 minggu gula merah untuk mengurangi rasa pahit

Saring kemudian minum.

 

Kunyit.

Curcuma domestica atau yang disebut kunyit dalam bahasa Indonesia memiliki kandungan kurkumin yang terbukti menambah nafsu makan dan juga melancarkan pencernaan sehingga metabolisme tubuh menjadi lancar. Untuk mendapatkan khasiatnya anda cukup memarut kunyit dan kemudian peras. Lalu cara alami menurunkan berat badan dalam 1 minggu rebuslah air perasan kunyit tadi dan tambahkan gula secukupnya. Minumlah secara rutin untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

 

Kunyit dan madu.

Kalau kunyit sudah kita ketahui penjelasannya di atas. Apalagi madu, tinggal anda klik manfaat madu. Kombinasi antara kunyit dan madu merupakan formula yang sangat tepat untuk menambah nafsu makan dan menambah berat badan anda. Caranya, anda cukup parut kunyit kemudian peras hingga airnya habis. Lalu tambahkan madu secukupnya pada air perasan kunyit tersebut. Kemudian minum secara teratur. atau anda bisa menambahkan air jika kurang suka dengan rasanya.

 

Olahraga teratur.

Tentu gemuk yang anda inginkan adalah bukan gemuk yang tidak sehat, apalagi sampai membuat perut anda buncit. Olahragalah yang teratur disamping menjalani cara menggemukkan badan di atas untuk memperoleh badan yang ideal dan sehat.

 

Hindari faktor penyebab badan kurus.

Hal yang harus diperhatikan adalah anda harus menghindari faktor yang menyebabkan berat badan tak kunjung bertambah.

 

Itulah beberapa Cara Cepat Menggemukkan/Menambah Berat Badan Secara Alami yang kami ketahui. Semoga bermanfaat.

 

Cara menaikan berat badan bagi beberapa orang menjadi hal yang sangat sukar dilakukan. Banyak orang sudah mencoba untuk mengkonsumsi makanan, memperbanyak jumlah nasi, namun tetap juga tidak bisa menggemukkan sedikit badan mereka.

 

Berikut merupakan beberapa tips dan juga cara yang bisa Anda coba untuk menaikkan berat badan dengan waktu cepat.

 

CARA MENAIKAN BERAT BADAN: MAKAN LEBIH BANYAK DI MALAM HARI

 

Jika Anda melihat kehidupan orang di barat, bayak orang bertubuh besar dan tinggi. Hal ini dikarenakan pola makan mereka yang lebih sering untuk memperbesar porsi makan malam dari pada makan siang dan bahkan cenderung untuk melakukan makan malam di atas pukul 8.

 

Nah, Anda juga bisa mencoba hal ini sebagai cara menaikan berat badan, coba perbanyak konsumsi kalori cara alami menurunkan berat badan dalam 1 minggu dan daging untuk makan malam jangan lupa juga untuk minum susu (bukan skim milk) sebelum Anda tidur.

 

Banyak juga orang yang berhasil menambah berat badan dengan cara memakan telur mentah yang di campur susu saat malam hari.

 

Cara menaikan berat badan: hilangkan prilaku buruk

 

cara menaikan berat badan dapat dilakukan dengan mudah jika Anda bisa menghilangkan beberapa prilaku buruk berikut. Jangan terlalu sering berpesta sampai larut atau bahkan sampai pagi hari.

 

Degan jam tidur yang cukup bahkan sedikir berlebih bisa membantu Anda menaikkan berat badan. Hindari kebiasaan merokok dan minum minuman beralkohol tinggi karena akan membuat tubuh Anda bekerja dua kali lipat sehingga Anda justru akan lebih terlihat kusut dan kuyu.

 

Selain itu, pastikan juga Anda makan makanan kaya gizi dan vitamin untuk memperbaiki metabolism tubuh Anda supaya tubuh bisa menyerap nutrisi dan lemak lebih baik.

 

Untuk hal ini dianjurkan untuk mengkonsumsi protein tinggi seperti susu, kuning telur, ikan, daging, dan juga berbagai buah dan sayuran segar. Pastikan Anda memilih makanan dengan kadar karbohidrat tinggi untuk menu sarapan dan juga menu makan siang Anda.

 

Pastikan Anda berkomitmen untuk mempraktekan tips tersebut dan juga bersabar supaya bisa mendapat hasil dari berbagai cara menaikan berat badan. cara alami menurunkan berat badan dalam 1 minggu

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.