cara alami mengecilkan betis

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


6 Cara Mengecilkan cara alami mengecilkan betis Betis Kaki Secara Alami

 

6 Cara Mengecilkan Betis Kaki Secara Alami – Hallo sahabat Trosobo.Com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Cara Mengecilkan Betis Kaki Secara Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Fitnes, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca. Judul : 6 Cara Mengecilkan Betis Kaki Secara Alami link : 6 Cara Mengecilkan Betis Kaki Secara Alami cara alami mengecilkan betis Bagaimana cara mengecilkan betis kaki secara alami? Bagi sebagian besar wanita, memiliki betis kaki yang ramping dapat membuat kaki terlihat lebih panjang. Namun sayangnya tidak semua wanita memiliki betis yang kecil. Ada beberapa hal yang menyebabkan betis menjadi besar, diantaranya adalah lemak dan faktor gen.

 

Sebenarnya dengan memiliki betis yang besar kita memiliki keuntungan yaitu kuat dalam menopang badan dan memiliki kaki yang putih karena sering tertutupi pakaian. Namun karena terlalu besar, biasanya juga sedikit berat saat berjalan. cara alami mengecilkan betis Mengecilkan betis tidak hanya sebatas memangkas lemak pada area tersebut. Jika Anda menginginkan tubuh ideal maka harus mengimbanginya dengan menurunkan berat badan atau mengecilkan perut. Berikut ini beberapa tips mengecilkan betis yang bisa Anda coba:

 

  1. Memperbanyak Latihan Kardiovaskuler

Lakukan beberapa olahraga ringan seperti jogging dan beranang untuk mengecilkan betis. Hindari lari cepat atau sprint dan olahraga lain yang membutuhkan kekuatan dan kecepatan gerak kaki.

  1. Hindari Beban Secara Berlebih Pada Tumit Memberikan beban secara berlebihan pada tumit dapat membuat betis semakin besar. Berikan keseimbangan pada seluruh telapak kaki pada saat berjalan.

 

  1. Lakukan Pilates dan Yoga

Beberapa gerakan yoga dapat memberikan efek rileks dan memperlancar peredaran darah dan  membantu keteraturan otot sehingga memudahkan kita untuk mendapatkan betis yang kecil. Sedangkan pilates dapat  melenturkan dan memperpanjang otot sehingga memberikan postur lebih tinggi.

 

  1. Lakukan Gerakan Ankle Circle

Gerakan ini dapat mengecilkan betis, caranya duduk tegak di atas sebuah kursi, setelah  itu angkat salah satu kaki setelah itu putar ankle (pergelangan kaki) searah jarum jam sebanyak 6 kali. Ulangi gerakan tersebut dengan gerakan melawan arah jarum jam. Lakukan gerakan yang sama secara bergantian antara kaki kiri dan kanan.

 

  1. Lakukan Latihan Calf Press

Selain Ankle Circle, lakukan juga Calf Press menggunakan alat soleus press. Caranya duduk tegak di papan yang tersedia, kemudian letakkan bantalan penahan di atas paha. Setelah bebannya disesuaikan, naikkan bantalan penahan tersebut dengan cara mengangkat tumit.

 

  1. Menggunakan Elliptical Trainer

Alat ini dapat melatih bagian quadriseps, yaitu sekumpulan otot di atas lutut. Hasilnya betis Anda lebih kecil sesuai dengan yang Anda inginkan.

 

 

Home » Cara Menurunkan Berat Badan » Inilah Artikel 6 Cara Mengecilkan Betis yang Terlalu Besar Secara Alami

CARA MENURUNKAN cara alami mengecilkan betis BERAT BADAN

Inilah Artikel 6 Cara Mengecilkan Betis yang Terlalu Besar Secara Alami

 

Inilah Artikel 6 Cara Mengecilkan Betis yang Terlalu Besar Secara Alami – Hallo sahabat Kumpulan cara alami mengecilkan betis Cara Dan Tips, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Artikel 6 Cara Mengecilkan Betis yang Terlalu Besar Secara Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Menurunkan Berat Badan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

 

Judul : Inilah Artikel 6 Cara Mengecilkan Betis yang Terlalu Besar Secara Alami

link : Inilah Artikel 6 Cara Mengecilkan Betis yang Terlalu Besar Secara Alami

BACA JUGA

 

Inilah Artikel Video Senam Zumba Untuk Menurunkan Berat Badan

Inilah Artikel Cara Menambah Berat Badan Dan Membentuk Massa Otot Bagi Si Kurus

Inilah Artikel Tahapan Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Dan Mudah

Inilah Artikel Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Hingga 7kg

Inilah Artikel Sedot Lemak, Keuntungan Dan Efek Samping yang Wajib Anda Ketahui

 

Inilah Artikel 6 Cara Mengecilkan Betis yang Terlalu Besar Secara Alami

 

Memiliki betis yang kecil dan langsing dapat meningkatkan rasa percaya diri. Namun bagaimana jika memiliki betis yang besar? Adakah cara mengecilkan betis yang mudah sehingga dapat membuat bentuk kaki lebih jenjang? cara alami mengecilkan betis Itulah pertanyaan sebagian besar wanita yang memiliki problem pada area kaki. Sebelum memulai mengecilkan betis, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu penyebab betis yang besar. Ada beberapa faktor yang membuat betis terlihat besar, diantaranya adalah adanya tumpukan lemak pada area betis dan faktor gen yang memang memiliki otot yang besar.

Cara Mengecilkan Betis

 

Cara Mengecilkan Betis

 

Banyak wanita yang mengeluhkan kakinya seperti pemain sepak bola. Sebenarnya dengan memiliki betis yang besar kita mendapatkan beberapa keuntungan, yaitu kaki lebih putih karena sering tertutupi oleh pakaian dan kuat dalam menopang badan.

 

Namun karena betis terlalu besar, kita sedikit susah dalam memilih jeans yang cocok dan berat untuk berjalan. Berikut ini beberapa cara dan tips mengecilkan betis yang bisa Anda coba:

 

  1. Hindari Beban Secara Berlebih Pada Tumit

Dengan memberikan beban berlebihan pada tumit, tentu saja dapat membuat betis Anda menjadi besar. Sebaiknya selalu menyeimbangkan titik berat tubuh pada seluruh telapak kaki pada saat berjalan.

 

  1. Pilates dan Yoga

Dengan melakukan gerakan pilates yang melibatkan latihan penguatan dan peregangan dapat  melenturkan dan memperpanjang otot sehingga memberikan postur lebih tinggi. Sehingga bentuk kaki terlihat lebih jenjang dan ukuran betis menjadi ideal. Sedangkan yoga dapat memberikan efek lebih rileks, memperlancar peredaran darah dan membantu keteraturan otot sehingga mempermudah untuk mendapatkan betis yang kecil.

 

  1. Memperbanyak Latihan Kardiovaskuler

Dengan memperbanyak olahraga ringan yang mengutamakan ketahanan seperti joging dan berenang dapat mengecilkan betis secara efektif. Namun hindari lari cepat atau sprint dan olahraga lain yang membutuhkan kekuatan dan kecepatan gerak kaki.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

  1. Lakukan Gerakan Ankle Circle

Caranya duduk tegak di atas sebuah kursi, kemudian angkat salah satu kaki setelah itu putar ankle (pergelangan kaki) searah jarum jam sebanyak 6 kali. Ulangi gerakan tersebut dengan gerakan melawan arah jarum jam. Lakukan gerakan yang sama secara bergantian antara kaki kiri dan kanan.

 

  1. Melakukan Latihan Calf Press

Gunakan alat soleus press untuk membuat betis terlihat lebih padat. Caranya duduk tegak di papan yang tersedia, kemudian letakkan bantalan penahan di atas paha. Setelah bebannya disesuaikan, naikkan bantalan penahan tersebut dengan cara mengangkat tumit.

 

  1. Menggunakan Elliptical Trainer

Alat ini bisa anda jadikan alternatif sebagai pengganti jalan kaki. Alat yang digunakan untuk menghasilkan gerakan seperti berjalan ini paling bagus untuk melatih bagian quadriseps, yaitu sekumpulan otot di atas lutut. Hasilnya betis Anda lebih kecil sesuai dengan yang Anda inginkan.

 

Jika Anda menginginkan tubuh yang proporsional, tidak hanya lemak pada area betis saja yang harus dipangkas. Lakukan program penurunan berat badan secara menyeluruh untuk untuk mendapatkan tubuh langsing ideal.

 

 

Demikianlah Artikel Inilah Artikel 6 Cara Mengecilkan Betis yang Terlalu Besar Secara Alami

 

Sekianlah artikel Inilah Artikel 6 Cara Mengecilkan Betis yang Terlalu Besar Secara Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

 

Anda sekarang membaca artikel Inilah Artikel 6 Cara Mengecilkan Betis yang Terlalu Besar Secara Alami dengan alamat link http://cara-dantips.blogspot.co.id/2016/01/inilah-artikel-6-cara-mengecilkan-betis.html

 

Tips Kecantikan Alami Mengecilkan Betis Dengan Cepat

Apakah anda ingin Tips Kecantikan Alami Mengecilkan Betis Dengan Cepat ? Banyak cara untuk mendapatkan tubuh yang ideal seperti mengkonsumsi obat perlangsing, sedot lemak, operasi plastic dan olahraga. Olahraga merupakan cara efektif untuk mendapatkan tubuh yang langsing ideal, selain itu juga olahraga baik untuk kesehatan.

 

 Tips Kecantikan Alami Mengecilkan Betis Dengan Cepat

 

 Cara Cepat Dan Alami cara alami mengecilkan betis Mengecilkan Betis

 

Olahraga dapat membantu anda dalam menyusutkan bagian tubuh yang kurang ideal seperti bagian  betis. Bagian tubuh yang satu ini memang dapat mengurangi rasa percaya diri dalam berpenampilan, terutama jika anda mengenakan rok pendek ataupun celana jeans. Betis memiliki fungsi cara alami mengecilkan betis yang sangat penting dalam bergerak seperti melompat, berjalan, membungkuk, menggerakan kaki. Betis yang seksi memliki kesan tersendiri bagi anda ataupun orang yang melihatnya. Apakah anda memiliki betis yang besar ? betis anda besar mungkin karena beberapa faktor seperti genetic, lemak dan aktifitas.

 

Selain menerapkan cara dibawah anda juga harus menerapkan pola makanan yang sehat dan seimbang, agar hasilnya cara alami mengecilkan betis dapat optimal sesuai yang anda inginkan. Jika anda sedang mencari solusi bagaimana cara mengecilkan betis , maka cara berikut ini dapat membantu anda. Penasaran bagaimana caranya, cekidot :

 

  1. Calf Raises

 

Calf Raises

 

Caranya yaitu :

Atur posisi badan dengan berdiri tegak dan kaki rapat.

Setelah itu, angkat badan anda keatas sambil mengangkat tumib dari atas lantai.

Kemudian, pusatkan berat tumpuan tubuh anda pada ujung kaki anda.

Terakhir, tahan gerakan mengangkat selama beberapa detik lalu turunkan kembali.

Lakukan cara ini berulang sesuai kemampuan anda.

 

  1. Split Squat Jump

 

Split Squat Jump

 

Caranya yaitu :

Ambil posisi dengan salah satu kaki maju kedepan dan kaki satunya lagi ditekuk sampai lutut menyentuh lantai.

Kemudian melompatlah setinggi mungkin yang anda mampu dan saat anda mendarat ganti posisi kaki yang tadinya dibelakang sekarang menjadi didepan.

Lakukan cara ini secara berulang sesuai kemampuan anda.

 

  1. Skipping atau Lompat Kaki

 

Skipping atau Lompat Kaki

 

Anda dapat melakukan cara ini setiap saat ketika anda memiliki waktu luang. Skipping juga merupakan aktifitas yang menyenangkan tetapi menguntungkan. Karena cara olahraga jenis ini dapat mengusutkan lemak yang menumpuk, salah satunya untuk mengecilkan lemak pada betis. Lakukan gerakan dengan menggunakan lompat tali selama 20 menit atau datap ditambah sesuai dengan kemampuan anda.

 

  1. Sprint atau Belari

 

Sprint atau Belari

 

Olahraga yang satu ini memang sangat murah dan setiap orangpun dapat melakukannya. Lagi pula olahraga seperti ini dapat anda lakukan kapan saja dan dimana saja sesuai keinginan anda. Lakukan lari dengan gerakan yang cepat, karena selain dapat mengecilkan betis olahraga seperti ini pun sekaligus dapat menurunkan berat badan secara cepat.

 

  1. Bersepeda

 

Sprint atau Belari

 

Olahraga yang menyenangkan ini sekaligus dapat menyegarkan pandangan dan pikiranan anda. Karena olahraga ini dapat dilakukan dimana saja sesuai dengan yang anda inginkan. Lakukan  aktifitas menyenangkan ini 30 sampai 60 menit setiap hari, selain dapat mengecilkan betis bersepedah pun dapat membakar lemak diseluruh bagian tubuh.

 

Bagaimana tertarik untuk mencoba cara diatas ?

Lakukan cara diatas secara rutin dan teratur agar hasilnya dapat optimal. Untuk hasil yang seimbang dan efekfit anda juga harus menerapkan pola makan yang sehat dan simbang.

 

Nah, sampai disini dulu ya pembahasan mengenai cara cepat dan alami mengecilkan betis yang dapat anda coba sendiri. cara alami mengecilkan betis

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.