cara alami melangsingkan badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Home → Buah Buahan → 5 Manfaat cara alami melangsingkan badan Kulit Manggis Untuk Menurunkan Berat Badan

5 Manfaat Kulit Manggis Untuk Menurunkan Berat Badan

Sponsors Link

 

 

Berbicara tentang buah manggis tentu buah ini sudah tidak asing di telinga kalian. Ya buah yang sangat mudah ditemukan dan dijual di masyarakat ini ternyata mempunyai khasiat untuk menurunkan badan. Karena yang kita tahu bahwa berat badan adalah satu masalah hal yang sepele namun sulit diatasi cara alami melangsingkan badan terutama bagi perempuan. Yang kita tahu bahwa ukuran berat badan seseorang dapat mengganggu penampilan seorang wanita. Apalagi wanita jaman sekarang inginnya mempunyai tubuh yang langsing. Karena seseorang yang mempunyai badan yang tidak ideal tentunya tidak akan percaya diri.

 

Salah satu penyakit ketika berat badan adalah obesitas atau kegemukan ini biasanya terjadi pada seorang pria tapi tidak besar kemungkinan wanita pun bisa terkena penyakit obesitas. Bagi para pria dan wanita khususnya untuk menurunkan berat badan tidak cara alami melangsingkan badan sulit, hanya dengan mengkonsumsi kulit buah manggis. Hanya dengan mengkonsumsi kulit buah manggis dapat menurunkan berat badan ? bukannya buah manggis cuma bisa dikonsumsi buahnya saja ya ? jika mengkonsumsi kulitnya pasti pahit.

 

Berikut ini manfaatnya :

 

  1. Dapat menekan berat badan

 

Tentu ini masih jadi pertanyaan dan membuat para pembaca bingung. Bagaimana caranya buah manggis dapat menekan berat badan. Sebenarnya dengan memakan kulit manggis berat badan akan langsung turun begitu saja. Namun dengan efek yang dirasakan ketika kita sudah mengkonsumsi kulit manggisnya. Artikel yang terkait dengan menurunkan berat badan :

 

Manfaat Cuka Apel Untuk Diet

Manfaat Aerobik Untuk Menurunkan Berat Badan

Manfaat Daun Salam Untuk Menurunkan Berat Badan

  1. Dapat membuat seseorang berdiet

 

Berbicara tentang diet tentunya ini akan menjadi fokus utama bagi para wanita. Semua wanita didunia ini akan melakukan berbagai cara untuk membuat tubuh yang ideal dan tidak mengalami kegemukan. Nah hanya dengan mengkonsumsi kulit manggis saja sudah dapat membantu seorang perempuan untuk dapat berdiet lho girl. Artikel yang terkait dengan untuk melaukan diet :

 

Manfaat daun salam untuk diet

Manfaat asam jawa untuk diet

Manfaat oatmeal untuk diet

  1. Meningkatkan metabolisme tubuh cara alami melangsingkan badan dan menghancurkan lemak

 

Tidak banyak orang yang tahu bahwa kulit manggis memiliki khasiat diatas. Karena kebanyakan orang hanya mengkonsumsi buah nya saja lalu kulit nya dibuang. Namun jangan salah sangka lho guys bahwa dengan mengkonsumsi kulit manggis saja secara tidak langsung lemak yang ada dalam cara alami melangsingkan badan tubuh kita akan hancur secara perlahan-lahan dan tentunya berat badan mu nantinya akan ideal. Ingin kan mempunyai berat badan yang ideal. So, mulai sekarang ketika mengkonsumsi buah manggis jangan hanya buah nya saja namun kulitnya juga dikonsumsi ya guys walaupun rasa nya tidak seenak seperti mengkonsumsi buahnya. Artikel yang terkait dengan metabolisme tubuh :

 

Manfaat Obat Asthin Force

Manfaat Resveratrol

  1. Membuat nafsu makan seimbang

 

Lho kok malah menambah nafsu makan ? yang ada nantinya malah makin banyak makan dan gemuk dong ? bukan seperti ini pemahaman nya namun nafsu makan disini adalah memakan-makanan sehari hari secara teratur dan terjadwal. Jadinya seimbang tidak makan berlebihan dan tidak mengurangi nafsu makan juga.

 

  1. Dapat mengobati penakit kanker

 

Karena kandungan dalam buah ini terdapat antioksidan yang tinggi yang pastinya akan membantu untuk pemusnahan sel-sel kanker yang ada dalam tubuh. Artikel yang terkait dengan kanker :

 

Manfaat Daun Belalai Gajah

Manfaat Paprika Bagi Kesehatan

Cara Mengolah Kulit Manggis

 

Memang kulit manggis pahit dan tidak mempunyai rasa manis sama sekali tidak seperti buahnya. Namun kebanyakan orang ketika sudah mengetahui manfaatnya pasti langsung mengkonsumsi kulit manggisnya secara langsung. Jadi bagaimana jika yang ingin baru pertama kali ingin mengkonsumsi kulit manggis ? Kulit manggis dapat diolah menjadi jus karena bukan hanya buah dalamnya saja yang dapat dijadikan jus !

 

sponsored links

 

 

Bahan yang harus diperlukan : 

 

1 – 3 buah manggis sesuai kebutuhan. Biasanya 1 buah manggis saja juga sudah dapat menghasilkan jus yang lumayan banyak.

3 – 5 sendok makan gula, atau juga bisa dengan menggunakan madu agar hasil jus yang dibuat lebih nikmat dan memilki banyak manfaat lainya. Atau jika yang mempunyai penyakit diabetes bisa dengan menggunakan gula yang rendah kalori. artikel yang terkait Manfaat Kalori Bagi Tubuh Manusia

Air yang harus sudah dimasak

Cara cara alami melangsingkan badan pengolahan :

 

Cuci buah manggis terlebih dahulu hingga sampai bener bener bersih dan tidak ada kotoran yang menempel dikulit manggisnya. Karena kita akan mengkonsumsi kulit manggisnya juga. Nanti jika tidak bersih mencucinya bukan khasiat yang kita dapat melainkan penyakit yang didapat. Manfaat kulit manggis lainya adalah Manfaat Xamthone

Buang kelopak atas manggis yang berwana hijau karena kelopak manggis tidak akan kita gunakan untuk dijus nantinya.

Jangan langsung terpikir masukan 1 buah manggis yang sudah bersih langsung dijus begitu saja. Tapi kulit manggis yang kita jus disini bukan semuanya melainkan hanya kulit bagian dalam saja.

Jadi kupas terlebih dahulu kulit manggis bagian luar yang terasa keras tapi tidak terlalu dalam juga mengelupas kulitnya nanti bisa terkena kulit bagian dalamnya. Karena buah dan kulit bagian dalam ini lah yang kita akan jus nantinya. artikel yang terkait Manfaat Jus Wortel, Manfaat Jus Raspberry, dan Manfaat Jus Mangga.

Jika buah manggis sudah diolah seperti sebelum – sebelumnya. Sekarang saatnya masukan kulit manggis dan juga buahnya. Bagaimana dengan biji nya ? masukan saja kedalam blender karena biji dari manggis lunak dan dapat hancur ketika diblender.

Lebih baik masukan buah manggis 1 – 2 terlebih dahulu jangan langsung 3 buah yang dimasukan karena blender akan berat nantinya untuk dapat menghaluskan buah manggisnya untuk dijadikan jus.

Jangan lupa masukan madu atau gula yang sudah disiapkan tadi. Masukan secukupnya tidak kemanisan dan tidak juga kepahitan. Namun lebih baik lagi jika bahan murni hanya kulit manggis dan buah manggisnya saja.

Setelah bahan sudah masuk semua. Blender selama kurang lebih 5- 8 menit hingga semua bahan halus didalam blender. Jika sudah halus tuangkan dalam gelas dan dapat disajikan. Jika tidak ingin repot repot konsumsi saja obat butir dari Garcia. Artikel yang terkait Manfaat Garcia

Namun anda tidak perlu merasa khawatir. Karena memang pada awalnya perut anda akan cara alami melangsingkan badan bermasalah atau merasa nyaman. Namun jangan khawatir karena itu adalah efek dari obat diem secara alami menggunakan kulit manggis. Dengan artikel ini tentunya kita akan tahu bahwa kulit manggis bukan hanya sampah yang hanya dibuang begitu saja. Mulai sekarang rutin dan aturlah jadwal mengkonsumsi jus manggis beserta kulitnya untuk dapat menurunkan berat badan.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

 

 

Penuturan Penderita Obesitas Cara Diet Sehat terbukti menurunkan Berat Badan Wah, Olahraga dan Setop Makan Gorengan Bikin Bobot Jimmy Turun 50 Kg! Tak mudah untuk bisa menurunkan berat badan, awalnya itu pula yang dirasakan oleh Jimmy Mashuri (34). Ini karena di usianya yang tergolong muda, ia sudah memiliki berat badan 119 kg, padahal tinggi badannya 171 cm. Alhasil ia mencoba untuk melakukan program penurunan berat badan. Meskipun terlihat mustahil, namun setelah setahun lebih konsisten menjalaninya berat badan Jimmy berhasil turun sebanyak 50 kg menjadi 69 kg! Penasaran? Berikut kisah diet Jimmy seperti diungkapkan kepada detikHealth dan ditulis pada Selasa (14/10/2014): Menjalani hidup dengan memiliki tubuh yang besar, tentunya membuat diri saya bergerak sangat lamban. Aktivitas yang seharusnya bisa dilakukan dengan cepat, dengan bobot 119 kig akhirnya saya tak bisa lakukan dengan cepat. Efeknya, saya pun tidak bisa menyelesaikan pekerjaan secara maksimal. Berangkat dari kondisi itu, muncul keinginan dalam diri saya untuk memiliki hidup yang sehat. Saya pun mulai membaca artikel-artikel mengenai pola hidup sehat yang ada di detikHealth.  Tak hanya sekadar membaca, saya juga mengganti pola makan dan konsisten melakukan olahraga di salah satu pusat kebugaran di kota saya. Pola makan yang saya ubah terutama adalah dengan menjauhi makanan yang berlemak atau digoreng. Saya menggantinya dengan masakan yang direbus atau dibakar. Selain itu, saya juga berusaha untuk menimalkan konsumsi garam. Jangan lupa untuk memperbanyak makan buah, sayuran dan minum air putih. Sederhana, tapi Alhamdulillah dengan benar-benar konsisten menerapkan pola makan sehat dan olahraga secara teratur, saya sekarang bisa memiliki berat badan 69 kg. Baca Juga Tips Diet Sehat Berikut: Panduan Mendapatkan Berat Badan Ideal  Panduan Mengecilkan Lengan Secara Alami  Panduan Mengecilkan Betis Secara Alami  Panduan Mengecilkan Perut Secara Alami  Panduan Mengecilkan Paha Secara Alami Takut Kena Kanker karena Bertubuh Tambun, Febryan Turunkan Bobot 19 Kg Dengan tinggi badan 171 kg dan berat badan 88 kg, Febryan Ariefandi (22) merasa proporsi tubuhnya sangat jauh dari kata ideal. Berangkat dari hal tersebut, ia pun kemudian berusaha diet dan memperbanyak aktivitas fisik. Selama 7 bulan konsisten menerapkan pola hidup yang lebih sehat, berat badan Febryan berhasil turun dari semula 88 kg menjadi 69 kg. Berikut paparan kisah diet Febryan kepada detikHealth, yang ditulis pada Senin (20/10/2014): Perjalanan diet saya dimulai pada bulan April 2014, di mana saat itu saya sedang membaca salah satu artikel di internet. Artikel tersebut menjelaskan bahwa obesitas dapat meningkatkan risiko kanker, antara lain kanker payudara dan kanker usus besar.  Membaca artikel tersebut benar-benar membuat saya merinding dan ketakutan. Bagaimana tidak? Pada bulan Februari 2012 lalu, tante saya meninggal dunia karena kanker payudara, belum lama setelah kejadian itu saudara saya juga meninggal karena mengidap kanker usus besar. Saya takut jika suatu saat akan mengidap kanker juga yang disebabkan oleh obesitas dan pola hidup tidak sehat yang saya miliki. Oleh karena itu, saya bertekad untuk menjalankan diet dengan mengubah pola makan dan rajin berolahraga. Diet yang saya lakukan ini tidak semata-mata hanya untuk menurunkan berat badan saja, akan tetapi juga mengubah pola hidup saya menjadi lebih sehat. Setelah berkonsultasi dengan ahli gizi, saya mulai diet dengan tidak makan nasi dan memperbanyak asupan sayuran serta buah-buahan.  Saya memilih buah pisang, ubi jalar ungu, atau oatmeal sebagai sumber energi sehari-hari. Saya juga mengurangi konsumsi gorengan dan garam berlebih, serta minum air putih minimal 2 liter per hari.  Pola makan saya sehari-hari adalah saya sarapan dengan 1 buah pisang/1 mangkok oatmeal/1 ubi jalar ungu. Siang hari saya makan 1 porsi besar sayuran dan lauk seperti tempe kukus atau telur rebus. Untuk snack di sore hari saya minum jus buah/sayuran. Sebelum jam 7 malam saya makan 1 porsi besar sayuran lagi. Jika masih terasa lapar di malam hari, saya akan mengakalinya dengan banyak minum air putih. Pekan pertama diet merupakan masa-masa yang paling berat. Sungguh sulit rasanya membiasakan diri tidak makan nasi sama sekali. Ketika niat untuk diet sedang goyah, saya akan membaca artikel tersebut kembali dan meyakinkan diri bahwa apa yang saya perjuangkan sekarang adalah demi kesehatan dan kebahagiaan saya di masa tua nanti.  Aktivitas olahraga saya setiap hari diawali dengan push-up dan sit-up masing-masing sebanyak 50 kali. Setelah itu saya lari pagi, dari yang awalnya hanya sanggup menempuh jarak 500 m hingga kini minimal 4 km. Sore harinya saya melakukan jump rope sebanyak 2 ribu kali loncatan. Jika aktivitas kuliah sedang padat, saya mengganti jump rope dengan push-up dan sit-up masing-masing sebanyak 50 kali. Khusus pada bulan Ramadhan lalu saya sengaja tidak banyak melakukan aktivitas olahraga karena selain puasa juga bertepatan dengan Ujian Akhir Semester (UAS) di kampus. Sebulan terakhir ini saya juga melakukan olahraga freeletics 3 kali dalam satu pekan. Selama 7 bulan berat badan saya sudah berangsur-angsur turun cara alami melangsingkan badan dari yang semula 88 kg menjadi 69 kg. Sekarang badan terasa jauh lebih sehat, segar, dan kebiasaan mager alias malas gerak karena badan berat pun sudah hilang. Tidak hanya kondisi fisik saja yang berubah, pikiran saya juga menjadi lebih tenang dan emosi lebih stabil. Sekarang saya masih menjalani diet untuk menurunkan 4 kg lagi sampai berat badan saya ideal. Kita memang tidak tahu kapan datangnya penyakit, akan tetapi kita dapat mempersiapkan sedini mungkin untuk mencegah datangnya penyakit tersebut. Tidak ada kata terlambat untuk hidup yang lebih sehat. Terima kasih sudah membaca pengalaman diet saya. Semoga dapat menginspirasi orang-orang untuk hidup lebih sehat. Kesempitan Pakai Kebaya Wisuda, Mahasiswi Keperawatan Ini Pangkas Bobot 17 Kg Sebagai mahasiswi yang akan menjalani proses wisuda, Chandra Lia Kusumawardani (22) tentu ingin tampil sempurna seperti wanita pada umumnya. Namun yang terjadi justru sebaliknya, ia tak percaya diri sepanjang acara wisuda. Alasan itulah yang kemudian membuatnya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 17 kg dalam waktu 8 bulan. Kepada detikHealth, wanita asal Klaten, Jawa Tengah, ini pun menceritakan kisah sukses dietnya dan ingin berbagi dengan para pembaca. Penasaran? Yuk simak bagaimana Chandra sukses menurunkan berat badannya dari semula 72 kg menjadi 55 kg, seperti ditulis pada Rabu (10/12/2014): Saat saya akan melaksanakan wisuda sarjana keperawatan saya, ayah saya menjahitkan baju kebaya. Tapi entah kenapa saya merasa kok saat dipakai baju kebaya tersebut tampak tidak enak dipandang. Saya sempat menduga ini karena tubuh saya yang kegemukan, saat menimbang benar saja bobot saya rupanya sudah mencapai 72 kg. Untung saja saat acara berlangsung tubuh saya tertutup oleh toga. Nah, untuk wisuda sumpah ners saya bertekad akan datang dengan tubuh yang lebih proporsional. Ini karena saat acara tersebut kebaya yang saya gunakan tidak akan tertutup toga seperti sebelumnya. Dari situ kemudian saya bertekad untuk menurunkan berat badan. Pada awalnya memang susah sekali. Saya mencoba berbagai cara, mulai dari banyak minum air putih, tidak makan nasi, sampai mencoba-coba diet golongan darah juga. Berat badan saya sempat turun, tapi malah cepat naik lagi. Kondisi ini terjadi beberapa kali sampai akhirnya saya tidak berniat lagi untuk menurunkan berat badan. Pola hidup sehat yang saya lakukan selanjutnya semata-mata saya lakukan karena saya ingin memiliki badan sehat. Akhirnya saya mulai mengatur pola makan yaitu makan dengan memperbanyak sayuran dan buah. Selain itu, konsumsi nasi juga saya kurangi secara bertahap. Tak cuma mengatur pola makan, saya juga melakukan senam salsa 2 kali seminggu. Sempat malas, tapi lama-lama saya merasa badan terasa segar dan memutuskan untuk terus melakukan rutinitas tersebut. Sekitar 8 bulan kemudian, ternyata tak cuma tubuh yang terasa bugar saja, saat menimbang berat badan saya rupanya turun dari 72 kg menjadi 55 kg. Ini berarti sudah turun sebanyak 17 kg. Sekarang hampir mendekati sumpah ners saya dan saya siap memakai kebaya yang saya impikan.  Diet Itu Menyenangkan, Bobot Nur Turun 33 Kg dengan Makan 5-6 Kali Sehari Tak sedikit orang yang mengeluh harus berusaha mati-matian untuk menjaga pola makan, olahraga, dan istirahat guna menurunkan berat badan. Namun tampaknya, hal itu tak berlaku bagi Nur Kamid. Ya, bagi pria kelahiran 13 April 24 tahun lalu ini, prinsip ‘diet itu menyenangkan’ berhasil menurunkan berat badannya dari 93 kg menjadi 60 kg dalam waktu 11 bulan. Mau tahu kisahnya? berikut pemaparan Nur kepada detikHealth dan ditulis pada Senin (8/12/2014). Diet itu menyenangkan, nah itulah mindset yang pertama kali saya bangun di otak saya ketika akan menjalani program fat-loss alias diet. Nah, tepat sekali diet yang saya lakukan memang benar- benar menyenangkan. Gimana tidak menyenangkan coba, saya ingin mengurangi kadar lemak saya tapi dengan pola makan sehari 5 sampai 6 kali dalam sehari. Pagi hari, pukul 05.15 saya mengawali dengan minum teh hijau tanpa gula. Kemudian, saya lanjut dengan jogging selama 30-45 menit. Setelah itu, sekitar pukul 07.00 saya mengonsumsi oatmeal ditambah dua telur rebus. Di sela-sela sarapan dan makan siang, tepatnya pukul 10.00 saya memilih buah apel sebagai camilan. Nah, jam 1 siang, saya makan siang dengan menu nasi putih setengah porsi ditambah sayur dan tempe ataupun tahu. Di sore harinya, jam 4 saya mengonsumsi sayuran ditambah lauk berupa ikan laut atau daging ayam. Kemudian, jam 7 malam saya ngemil buah lagi, apel atau jeruk. Jam 9 malam, saya minum susu. Di awal diet, selama 1-2 bulan saya masih belum lepas total dari nasi putih sehingga saya hanya cara alami melangsingkan badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.