buah yang bisa menurunkan berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


10 Macam Sayur Dan Buah buah yang bisa menurunkan berat badan Untuk Menurunkan Berat Badan

 Home  gaya hidup  informasi  kecantikan  10 Macam Sayur dan Buah untuk Menurunkan Berat Badan

10 Macam Sayur Dan Buah Untuk Menurunkan Berat Badan

Buah dan sayur untuk diet

Sayur dan Buah dapat membantu mempercepat penurunan berat badan lho Bund! Selain mengandung banyak zat gizi, sayur dan buah dipercaya dapat membantu program diet Bunda. Terutama sayur dan buah yang mengandung sedikit kalori. buah yang bisa menurunkan berat badan Buah dan sayur akan membantu melancarkan sirkulasi darah, serta meningkatkan system imunitas tubuh sehingga tidak mudah sakit. Serat yang terkandung dalam buah dan sayur juga akan meringankan kerja system pencernaan, sehingga sangat bagus sebagai sarana detoksifikasi.

 

Dengan memperbanyak buah dan sayur, Bunda akan lebih cepat sukses menurunkan berat badan. Hal ini bahkan banyak dilakukan oleh penganut Food Combining dalam menentukan makanan mereka. Pada dasarnya, buah dan sayur yang tinggi kalori pun dapat membantu menurunkan berat badan. Asal dikonsumsi secukupnya. Yaitu saat sarapan. buah yang bisa menurunkan berat badan Buah apa saja yang dapat menurunkan berat badan? Berikut ini 10 buah dan sayur yang dapat Bunda konsumsi untuk membantu program diet Bunda

 

  1. Brokoli

 

Brokoli mengandung 40% protein dan 60% kabohidrat kompleks yang baik untuk tubuh. Karbohidrat kompleks tidak menggemukkan badan, melainkan justru akan membantu menurunkan berat badan. Seian itu, serat pada brokoli sangat baik untuk pencernaan. Brokoli juga mengandung antioksidan, kalsium, selenium, magnesium, zat besi dan thiamin yang berguna bagi kesehatan tubuh.

  1. Lemon

 

Banyak orang yang mengkonsumsi air jeruk lemon sebagai pembuka hari. Selain berguna untuk proses detoksifikasi, lemon dapat membantu memperlancar aliran darah. Mengonsumsi jeruk lemon juga akan mengurangi rasa lapar, yang membuat porsi makan Bunda selama diet lebih terjaga. Buah yang baik untuk diet ini bisa dikonsumsi dengan cara dibuat minuman jeruk biasa (tanpa gula) atau dengan dibuat infused water. Baca juga : manfaat lemon untuk menghilangkan bulu kaki

  1. Bayam

 

Bayam merupakan salah satu sayur yang dianjurkan untuk dikonsumsi selama diet. Karena, bayam mampu membantu mengurangi timbunan air di dalam tubuh yang akan mempercepat penurunan berat badan. Selain itu, serat dalam bayam juga sangat bagus untuk pencernaan.

  1. Buah Berry

 

Buah-buahan yang termasuk dalam keluarga buah berry adalah strawberry, blueberry dan blackberry. Manfaat buah berry sebagai buah yang bagus untuk diet hampir sama dengan jeruk lemon. Selain itu buah ini kaya antioksidan yang berguna melawan radikal bebas untuk mencegah buah yang bisa menurunkan berat badan kanker. Sebagai tambahan, buah ini memiliki kandungan hormon Leptin dan Adinopectin. Hormon Leptin merupakan hormon yang mengatur sensasi kenyang di tubuh sehingga menimbulkan perasaan kenyang. Hormon Adinopectin sendiri dapat membantu memecah kolesterol.

  1. Bunga Kol

 

Bunga Kol merupakan sayuran dengan kandungan vitamin C tertinggi. Vitamin C sangat penting dalam membantu membakar lemak saat beraktivitas atau olahraga. Vitamin C tidak dapat membakar lemak dengan sendirinya, dan juga tanpa vitamin C pembakaran lemak saat beraktivitas tidak akan maksimal.

  1. Apel

 

Buah apel termasuk buah rendah kalori sehingga sangat baik untuk dikonsumsi saat diet. Ganti cemilan Bunda dengan Apel, maka berat badan ideal akan lebih cepat Bunda capai.

  1. Kacang-kacangan

 

Kacang-kacangan yang dimaksud disini adalah yang sejenis kacang hitam dan kacang kedelai. Kenapa ini baik untuk diet? Jenis makanan ini adalah sumber protein nabati, namun tidak mengandung lemak jenuh seperti sumber protein lainnya, seperti daging. Meskipun saat diet Bunda berusaha mengurangi kalori, namun asupan protein tetaplah dibutuhkan. Kacang-kacangan juga kaya serat, selain itu termasuk jenis makanan yang proses pencernaannya lambat sehingga perut akan terasa penuh lebih lama.

  1. Pir

 

Pir mempunyai fungsi yang hampir sama dengan buah apel. Pir akan membantu mengenyangkan perut lebih lama, sehingga godaan akan cemilan akan teratasi

  1. Nanas

 

Buah nanas juga sangat baik untuk diet. Karena buah ini bebas dari kandungan kolesterol dan lemak sehingga cocok untuk diet yang sehat dan seimbang. Nanas mengandung 85% air sehingga tidak memberikan kalori bagi tubuh. Selain itu, nanas juga mengandung serat, vitamin, mineral serta antioksidan yang berguna bagi tubuh. Mengkonsumsi buah ini dapat membuat Bunda merasa kenyang lebih lama.

  1. Pepaya

 

Buah yang terakhir adalah papaya. Buah pepaya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Buah manis dan lembut ini mengandung serat yang banyak yang membantu melancarkan proses pencernaan tubuh. Buah ini juga mengandung gula yang sedikit sehingga buah yang bisa menurunkan berat badan tidak memberikan banyak kalori pada tubuh, membuat ini sebagai buah yang baik untuk diet. Selain itu, pepaya mengandung banyak vitamin C, flavonoids dan carotene.

Yang penting untuk diingat, pilihlah buah yang masih segar. Jangan memilih buah yang sudah dikeringkan. Karena buah yang sudah dikeringkan mempunyai kadar kalori yang tinggi yaitu bisa sampai 9 kali kalori buah segar. Bunda dapat membuat variasi menu dari buah dan sayur agar tidak bosan. Misalnya dibuat es buah, rujak atau dibuat infused water.

cara-cepat-hamil

 

Selain buah dan sayur di atas, mengonsumsi sayuran hijau juga sangat baik untuk menurunkan berat badan. Bunda juga dapat memperbanyak sayuran yang mengandung air. Bunda tidak perlu khawatir air ini akan menambah berat badan, karena yang bikin gemuk adalah buah yang bisa menurunkan berat badan air yang menumpuk di dalam tubuh. Contoh sayuran dengan kadar air tinggi adalah mentimun, terong, dan labu. Bawang merah dan bawang putih juga cukup baik untuk diet, karena mengandung sulfide yang membantu proses penurunan berat badan.

 

Jika Bunda termasuk orang yang suka buah dan sayur, perbanyak informasi tentang buah tinggi kalori. Sehingga, Bunda dapat mengurangi dalam konsumsinya. Selain itu, Bunda juga harus mengimbangi dengan rajin berolahraga agar berat badan ideal yang Bunda idamkan dapat Bunda raih.

 

Semoga artikel buah dan sayur untuk diet ini berguna untuk Bunda, ya!

 

9 Buah Ini Ampuh Untuk  buah yang bisa menurunkan berat badan Menurunkan Berat Badan Anda

| Diet Alami, Uncatagories

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

 

Buah untuk menurunkan berat badan – Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika buah – buahan dapat membantu di dalam menurunkan berat badan. Kandungan vitamin C dan serat dapat membantu di dalam program diet kita. Vitamin C sangat diperlukan oleh tubuh untuk membantu proses metabolisme, buah yang bisa menurunkan berat badan  sebagai antioksidan, membantu membentuk kolagen di dalam jaringan tubuh serta pemeliharaan tulang dan gigi. Beberapa buah dapat Anda manfaatkan untuk melakukan program diet seperti jeruk lemon, pisang alpukat, pir, apel, delima dan lain lain.

 

Buah untuk menurunkan berat badan

 

Beberapa buah untuk menurunkan berat badan Anda

Buah pir

Buah pir kaya akan vitamin C yang baik untuk organ pencernaan serta dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Buah pir bisa dijadikan cemilan pengganti yang sehat saat melakukan program penurunan berat badan. Menurut penelitian, mengkonsumsi buah pir secara rutin dapat membuat tubuh kita terbebas dari kegemukan sebesar 35%.

 

Baca artikel lengkapnya di : Manfaat buah pir untuk menurunkan berat badan

 

Alpukat

Buah alpukat berperan penting di dalam meningkatkan proses metabolisme secara optimal di dalam tubuh. Mengkonusmsi Alpukat dapat meningkatkan produksi hormone testosterone, hormon ini juga berperan ddalam penurunan berat badan, tidak hanya pada laki laki saja, namun juga bagi wanita.

 

 

 

Apel

Buah Apel dapat berperan di dalam meningkatkan proses metabolisme serta membantu didalam meningkatkan imunitas di dalam tubuh karena memberikan antioksidan yang penting bagi tubuh. Kandungan serat dalam buah apel juga dapat membuat perut kenyang lebih lama.

 

Info Terkait :   Cara Melangsingkan Badan Dengan Diet Pisang Ambon

Pisang

Pisang bisa membantu diet Anda karena kandungan vitamin C dan serat yang dapat membantu proses penurunan berat badan. Jika Anda tertarik, bisa langsung membaca : Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Pisang

 

Buah Delima

Buah delima berperan penting di dalam mengeluarkan toksin atau racun dari dalam tubuh. Selain itu, manfaat buah delima dalam diet kita yakni dapat lebih mengontrol nafsu makan kita.

 

Tomat

Buah tomat dapat berperan di dalam pembakaran lemak di dalam tubuh karena kandungan asam amino didalamnya.

 

Jeruk lemon

Jeruk lemon dapat dipakai sebagai buah penurun berat badan. Anda masih ingat diet kardio? Nah, buah jeruk biasa dipakai di dalam menu harian diet kardio, baca cara diet kardio.

 

Pepaya

Pepaya dapat membantu proses diet kita lebih efektif karena di dalam pepaya terkandung enzim papain yang dapat membantu kerja organ pencernaan lebih optimal dan lebih cepat dalam memproses pencernaan makanan.

 

Jeruk nipis

Jeruk nipis dapat membantu melangsingkan perut buncit secara alami. Kandungan vitamin C yang tinggi dapat menyerap kalsium di dalam sel lemak. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca : Melangsingkan Perut Buncit Secara Alami Dengan Jeruk Nipis.

 

Nah itulah 9 buah untuk menurunkan berat badan Anda secara aman, sehat dan alami. Terima kasih, semoga bermanfaat.

 

Cara Mengecilkan Betis Yang Terlalu Besar Secara Alami

SEPTEMBER 3RD, 2015  INA NUR ISTIA

Cara Mengecilkan Betis Yang Terlalu Besar Secara Alami

 

 

BACA JUGA

 

Manfaat Istimewa Lada buah yang bisa menurunkan berat badan Hitam untuk Kesehatan

 

 11 Cara Menghilangkan Cegukan Pada Orang Dewasa

11 Cara Menghilangkan Cegukan Pada Orang Dewasa

 

 Asap Obat Nyamuk Bakar Lebih Bahaya Dari Asap Rokok

Asap Obat Nyamuk Bakar Lebih Bahaya Dari Asap Rokok

 

RANCAH POST – Cara mengecilkan betis yang terlalu besar secara alami. Memiliki betis yang kecil dan juga langsing bisa menambah rasa percaya diri. tetapai bagaimana apabila mempunyai betis yang besar? Ada banyak faktor yang menjadikan betis tampak besar, seperti adanya tumpukan lemak di area betis dan juga faktor gen yang memang mempunyai otot yang besar buah yang bisa menurunkan berat badan Banyak wanita yang mengatakan kakinya kaya pemain sepak bola. Padahal sesungguhnya dengan mempunyai betis yang besar anda memperoleh beberapa keuntungan, yakni kaki menjadi lebih putih sebab selalu ditutupi oleh pakaian dan juga kuat untuk menopang badan. Tetapi disebabkan betis yang besar, kita akan susah untuk memilih jeans yang cocok dan juga terasa berat untuk berjalan. Berikut ini beberapa cara mengecilkan betis yang terlalu besar secara alami.

 

Hindari Beban Secara Berlebih Pada Tumit

Dengan beban berlebihan di tumit, tentu akan menjadikan betis Anda besar. Seharusnya Anda selalu menyeimbangkan titik berat tubuh ke seluruh telapak kaki di saat berjalan.

 

Memperbanyak Latihan Kardiovaskuler

Dengan melakukan olahraga ringan yang mengedepankan ketahanan misalnya joging dan juga berenang mampu buah yang bisa menurunkan berat badan mengecilkan betis dengan efektif. Tetapi hindari lari cepat atau sprint dan juga olahraga lain yang memerlukan kekuatan dan juga kecepatan gerak kaki.

 

 

 

Lakukan Gerakan Ankle Circle

Caranya yakni duduk dengan tegak di atas sebuah kursi, lalu angkat salah satu kaki sesudah itu putar ankle atau pergelangan kaki searah jarum jam kira-kira 6 kali. Ulangi gerakan itu dengan gerakan yang melawan arah jarum jam. Lakukanlah gerakan yang sama dengan cara bergantian antara kaki kiri dan juga kanan.

 

Melakukan Latihan Calf Press

Pakailah alat soleus press untuk menjadikan betis Anda tampak lebih padat. Caranya yaitu duduk tegak pada papan yang tersedia, lalu letakkan bantalan penahan di atas paha. Sesudah bebannya disesuaikan, naikkan bantalan penahan itu dengan cara mengangkat bagian tumit.

 

Menggunakan Elliptical Trainer

Alat ini dapat anda jadikan alternatif untuk pengganti jalan kaki. Alat yang dipakai untuk menghasilkan gerakan layaknya berjalan ini sangat bagus untuk melatih bagian quadriseps, yakni sekumpulan otot yang berada di atas lutut. Hasilnya betis Anda akan lebih kecil sesuai dengan yang Anda impikan.

 

Jika Anda menginginkan tubuh yang ideal juga, maka ada baiknya Anda melakukan diet sehat supaya tidak hanya betis yang mengecil tetapi juga tubuh Anda menjadi proporsional. Semoga bermanfaat! buah yang bisa menurunkan berat badan

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.