buah penurun berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Buah Buahan buah penurun berat badan Penurun Berat Badan

 

By admin2 | 29/12/2016 0 Comment

Buah Buahan Penurun Berat Badan – Selain mengandung banyak nutrisi untuk mendukung kesehatan tubuh, kelebihan lain dari buah-buahan juga berguna untuk diet, karena mengandung tiga unsur penting untuk menurunkan berat badan, yaitu : 1). Rendah kalori, 2). Rendah lemak dan 3). Kaya akan serat. buah penurun berat badan Penelitian ahli medis mengatakan bahwa : “Serat yang ada dalam buah-buahan dianggap bisa membantu perut kenyang lebih lama, dan mendukung proses menurunkan berat badan atau diet”. Dari sekian banyak buah-buahan yang ada. Berikut adalah 5 Buah Buahan Penurun Berat Badan yang paling di anjurkan.

 

5 Buah Buahan Penurun Berat Badan

 

Buah Buahan Penurun Berat Badan

 

Pisang

 

Salah satu buah buahan penurun berat badan yang mudah di dapat adalah pisang, sangat di rekomendasikan karena pisang mengandung vitamin dan mineral yang sangat baik untuk mendukung metabolisme tubuh. Disamping itu, pisang juga merupakan sumber makanan yang bebas lemak, kolesterol, dan natrium. buah penurun berat badan Merupakan buah sejenis jeruk, namun ukurannya lebih besar. Buah ini merupakan salah satu buah buahan penurun berat badan yang efektif. Konsumsi grapefruit secara tratur selama tiga bulan, bisa membantu menurunkan bobot tubuh sampai 1,5 kg. Hasil yang memuaskan bukan ?.

 

Apel

 

Dalam buah apel terdapat lebih dari 5 gram serat dan 85 % air. Kandungan air dan serat yang cukup banyak dalam buah apel bisa membantu mengendalikan kadar gula darah tetap stabil, sehingga anda tidak akan cepat lapar. Selain itu, dalam buah apel juga terdapat falvanoid yang sangat baik untuk mencegah kanker, menurunkan kolesterol dan menjaga kesehatan paru paru.

 

Blueberry

 

Merupakan buah buahan penurun berat badan yang kaya antioksidan bernama anthocyanin. Komponen ini di klaim dapat membantu mengatasi penyakit kanker serviks pada wanita, mengobati penyakit jantung dan meningkatkan kualitas penglihatan. Sedangkan untuk diet, buah ini mengandung banyak serat yang bisa membuat anda tidak cepat merasa lapar.

 

Avokad

 

Avokad merupakan buah buahan penurun berat badan yang mengandung banyak lemak baik seperti asam oleat. Banyaknya kandungan lemak baik dalam avokad bisa membantu anda mengatasi rasa lapar. Selain itu, beberapa kandungan lain dalam avokad juga bisa mengendalikan kadar gula darah yang membuat anda bisa kenyang lebih lama.

 

Itulah 5 Buah buahan penurun berat badan yang efektif, alangkah baiknya anda konsumsi obat penurun berat badan atau pelangsing tubuh untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Disamping itu, cobalah untuk menghindari junk food, alkohol, rokok dan sertai proses diet anda dengan berolahraga agar potensi keberhasilan menurunkan berat badan anda semakin besar.

 

Terimakasih telah membaca artikel kami tentang 5 Buah buahan penurun berat badan, semoga anda sukses. Jangan lupa beritahu teman anda tentang artikel ini di Facebook, Twitter atau Google+.

 

10 buah sebagai makanan diet untuk menurunkan berat badan

July 13, 2015 | By suparyo | Filed in: Kesehatan.

 

 

Tubuh anda gemuk? Anda mengalami obersitas? bagaimana cara menurunkan berat badan dengan ? Anda tidak perlu kawatir karena kami akan memberikan daftar buah untuk menguruskan badan lebih cepat, selain itu diet dan olahraga juga harus menjadi prioritas anda.

 

Pada artikel sebelumnya kami telah membahas makanan penurun kolesterol jahat dan untuk postingan berikutnya adalah makanan untuk menurunkan berat badan yang berdasar pada buah buahan. Kami telah mengelompokkan beberapa makanan terutama buah buahan terbaik yang buah penurun berat badan dapat membantu anda dalam menurunkan berat badan. Sebagaian buah yang kami sebutkan telah terbukti mampu membantu dalam membantu menurunkan berat badan memberikan efek yang baik untuk meningkatkan sehatan tubuh anda.

 

Nah berikut buah penurun berat badan ini daftarnya :

 

 

 

  1. Alpukat

 

Buah pertama yang ada dalam daftar kami adalah alpukat. Ini merupakan buah terbaik untuk menurunkan berat badan dan mudah untuk di temukan. Buah alpukat diperkaya dengan asam lemak omega 9 yang baik untuk menurunkan berat badan dan mempercepat metabolisme rubuh dengan membakar lemak dan meningkatkan energi. Jadi dengan mengkonsumsi alpukat akan membantu tubuh anda tetap fit dan sehat.

 

  1. Lemon

 

Buah selanjutnya yang masuk dalam daftar diet untuk menurunkan berat badan adalah lemon. Anda dapat menemukan kombinasi hebat antara lemon dan madu untuk menurunkan berat badan. Selain dengan melakukan diet anda ddapat memasukkan buah ini sebagai cara menguruskan badan buah penurun berat badan dengan cepat. Lemon adalah buah yang sangat baik untuk menurunkan dan menjaga berat badan karena buah ini mengandung Wallops riboflavin, vitamin B, mineral seperti fosfor dan magnesium, belum lagi Vitamin C. Minum Lemon dicampur dengan madu dan air hangat di pagi hari adalah cara termudah dalam membantu diet menurunkan berat badan.

 

 

 

  1. Semangka

 

Buah ini memerlukan perhatian khusus karena tanpa lemak apapun. Kalori maksimum yang dapat menekan keluar dari itu ketika Anda mengkonsumsi satu gelas jus semangka adalah 50 kalori. Selain itu, kaya akan Vitamin A, B dan C dan dikemas penuh bahan kimia tanaman, likopen, yang akan melindungi Anda terhadap penyakit jantung dan kanker.

 

  1. Pisang

 

Buah ini terbaik diambil dalam keadaan mentah dan hijau karena mengandung pati lebih mudah larut. Konsumsi satu buah pisang akan membantu anda kenyang lebih lama dan buah ini akan memberi Anda energi yang diperlukan tubuh Anda membutuhkan karena membakar lemak lebih cepat.

 

 

 

 

 

  1. Anggur

 

Anggur adalah buah karbohidrat tinggi yang sangat baik untuk sarapan kandungan gula yang tinggi, meskipun kandungan gulanya cukup tinggi, buah ini membantu proses pencernaan lebih cepat.

 

 

 

  1. Jeruk

 

Jeruk adalah buah yang tinggi kandungan air dan rendah kalori, buah ini akan memuaskan rasa emosi lapar anda sehingga buah ini akan membantu anda dalam menurunkan berat badan.

 

 

 

  1. Apel

 

Cara mengendalikan rasa lapar anda waktu makan adalah dengan makan buah apel sebelumnya. buah apel selain sehat juga mengandung serat cukup tinggi, vitamin A dan kadar air dalam buah apel membantu anda merasa kenyang lebih lama.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

buah delima

 

  1. Delima

 

Buah delima kaya akan kandungan gizi. Biji dari tanaman ini kaya akan antioksidan, serat dan air. Buah delima rendah kalori sehingga cocok untuk menu diet menurunkan berat badan.

 

buah-nanas

 

  1. Nanas

 

Nanas kaya akan antioksidan, enzim, mineral, dan vitamin. Tapi apa kandungan ini membantu menurunkan berat badan? Tentu saja tidak. Yang menjadikan buah selima mampu membantu menurunkan berat badan adalah buah ini bebas dari kolesterol dan lemak.

 

 

 

  1. Berries

 

Blueberry, stroberi, raspberry, cranberry dll buah jeruk yang akan menanamkan karbohidrat sangat sedikit untuk tubuh Anda. Buah ini membantu membersihkan usus. Mereka tidak hanya membantu pencernaan tetap sehat tetapi juga akan membantu dalam menurunkan berat badan.

 

Demkina tadi 10 buah yang dapat membantu anda dalam menurunkan berat badan tentunya anda juga harus melakukan diet dan olahraga secara teratur.

 

SEDERET BUAH-BUAHAN buah penurun berat badan SUPER UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN

Home » Kesehatan » Sederet Buah-Buahan Super Untuk Menurunkan Berat Badan

 

ADVERTISEMENT

 

 

Sederet Buah-Buahan Super Untuk Menurunkan Berat Badan – Banyak cara untuk menurunkan lemak dalam tubuh, selain berolahraga yang benar dan teratur. Mengonsumsi buah-buahan juga menjadi salah satu pilihan dalam menurunkan berat badan, hal itu dikarena buah-buahan rendah kalori, gula, dan kaya nutrisi, vitamin, juga mineral.

Daftar isi [Buah-Buahan Super]

 

Buah Raspberry (Rasberi)

Buah Pir

Buah Beri Hitam

Buah Jeruk

Buah Markisa

Berikut ini lima jenis buah yang baik untuk dikonsumsi karena memiliki nutrisi yang luar biasa dan kaya serat sehingga sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari dan bisa membantu mereka yang ingin menurunkan berat badan.

Raspberry (Rasberi)

 

Raspberry adalah, buah halus kecil yang sangat rendah kalori, rendah lemak dan tinggi serat. Mereka juga penuh nutrisi penting yang dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Berbagai nutrisi yang ditemukan dalam raspberry meningkatkan pencernaan, membantu sistem kekebalan tubuh, melindungi terhadap penyakit tertentu dan membantu dalam penurunan berat badan. buah penurun berat badan Raspberry dikenal karena rendah kalori dan lemak. Raspberry mengandung 46 kalori dan tidak ada lemak. Raspberry sangat tinggi serat, mengandung 8 gram serat yang bisa memberi rasa kenyang. Mereka juga merupakan sumber yang baik dari vitamin C, vitamin B, asam folat, mangan, tembaga, magnesium dan besi.

Kalori rendah dan kandungan serat yang tinggi dalam raspberry membuat buah ini menjadi pilihan yang sangat baik untuk dimasukan kedalam menu diet Anda, terutama jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan. 

Raspberry adalah buah yang bebas lemak dan penuh dengan serat. makanan tinggi serat memakan waktu lebih lama bagi tubuh untuk mencerna, sehingga akan memberikan efek mengenyangkan lebih lama. Kandungan serat larut ditemukan dalam raspberry membantu menjaga tubuh juga penurunan berat badan.

Buah Pir

 

Buah Pir – Buah-Buahan Super Untuk Menurunkan Berat Badan

Mungkin Anda pernah mendengar bahwa makan larut malam dan makan karbohidrat di malam merugikan penurunan berat badan. Buah pir adalah makanan berbasis karbohidrat, ini dapat menyebabkan Anda berpikir bahwa Anda tidak harus makan mereka sebelum tidur, tapi ini tidak terjadi. Pir dapat menjadi bagian dari sehat, Ada alasan kenapa pir disebut sebagai laksatif alami, karena mengandung serat yang tinggi.

Satu buah pir berukuran sedang mengandung 6 gram serat dan hanya mengandung sekitar 100 kalori. Buah ini juga kaya akan vitamin C dan bisa membantu mengontrol kadar kolesterol. Pir yang dikemas penuh dengan serat sekitar 6 gram per buahukuran sedang. Hal ini dapat membantu ketika datang untuk menurunkan berat badan. Serat memperlambat pencernaan dan menambah massal untuk membantu membuat Anda merasa kenyang. Selain itu, serat juga berfungsi seperti busa yang meyerap kolesterol dan membuangnya keluar tubuh.

Beri Hitam (blackberry)

 

Karena blackberry membantu mengisi Anda, tetapi rendah kalori, mereka membuat tambahan yang sangat baik untuk setiap penurunan berat badan dan rencana makan yang sehat. Blackberry mengandung sejumlah besar air, yang mengapa makan mereka adalah cara rendah kalori untuk mengisi Anda selama penurunan berat badan. Satu cangkir blackberry mentah menyediakan Anda dengan hanya 62 kalori, menurut USDA Nutrient database Nasional.

Data yang diperoleh dari USDA, Blackberry yang dikemas dengan serat, mengandung 7,6 gram serat. Diet tinggi serat meningkatkan penurunan berat badan pada penderita obesitas, Beri hitam juga kaya akan zat-zat antioksidan seperti catechins. Buah ini punya kemampuan alami untuk untuk buah penurun berat badan buah penurun berat badan membantu pembakaran lemak di sel-sel perut. Kanungan polifenol yang tinggi juga hadir dalam buah ini, yakni zat yang bisa mencegah penimbunan lemak. Dalam semangkuk beri hitam terkandung 8 gram serat atau lebih dari seperempat kebutuhan akan vitamin C dan K. Vitamin K sangat baik untuk tulang dan membentuk sel-sel darah.

Buah Jeruk

 

Sebuah jeruk sehari, bukan hanya apel, bisa menjauhkan kita dari penyakit. Dalam satu buah jeruk terdapat 90 persen vitamin C yang kita butuhkan setiap hari. Vitamin C sangat penting dalam pembentukan kolagen, komponen dasar penting yang berhubungan dengan jaringan, tulang, dan kulit. Vitamin C juga kaya antioksidan yang bisa membantu membuang zat-zat berbahaya dari dalam tubuh. Jeruk mengandung 87 persen air yang sangat membantu mencegah dehidrasi dan membantu menambah energi secara alami.

Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, Anda mungkin mempertimbangkan mengambil beberapa jeruk dalam menu diet anda. Meskipun tidak semua klaim yang dibuat tentang mereka adalah benar, namun jika buah jeruk digunakan dengan tepat, dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Dan mereka dapat membantu Anda mengontrol rasa lapar.

Buah Markisa

 

Buah markisa tampaknya dibuat untuk diet menurunkan berat bdan. Buah ini rendah kalori, rendah sodium serta lemak. Markisa menyediakan cukup banyak karbohidrat serta gula alami, karena tubuh manusia pulih dengan cepat dari latihan serta tingkat energi yang diremajakan. Fokus gizi buah ini pada tingkat penurunan kadar kolesterol dalam tubuh. Selain itu, kandungan serat yang tinggi berguna untuk menghilangkan rasa lapar. Seperempat mangkuk markisa (hanya bulir buahnya) terdapat 6 gram serat serta vitamin A dan B dalam jumlah yang cukup banyak. Vitamin A sangat baik untuk penglihatan dan vitamin B membantu metabolisme makanan, membuat kita selalu mendapatkan energi yang dibutuhkan dari apa yang kita makan.

Waspada Penggunaan

 

Jika Anda sedang dalam perawatan medis atau mempunyai masalah kesehatan tertentu, Konsultasikan lah terlebih dahulu dengan dokter Anda, tentang rencana diet buah Anda, sebelum mengkonsumsi salah-satu dari buah diatas. Hal ini penting dilakukan, untuk memastikan kandungan zat buah tersebut tidak memicu efek negatif bagi kesehatan anda. buah penurun berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.