bmi menurut who

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Akurat bmi menurut who Menghitung Tinggi Badan Ideal Pria Wanita

Nurul Mualifah • September 17, 2016

Pakar Peninggi Badan Tiens SMS/WA 081944850253 Pin 5F8F0AE6 berbagi tips cara akurat menghitung tinggi badan ideal untuk pria wanita dengan cara yang mudah dan murah.

 

Setiap wanita ingin untuk tumbuh tinggi secara optimal. Wanita yang memiliki tinggi badan yang optimal akan terlihat jauh lebih menarik daripada wanita yang bertubuh pendek. Dengan tinggi optimal, wanita juga mampu melakukan berbagai pekerjaan secara lebih mudah. bmi menurut who Pada dasarnya tinggi badan wanita sangat dipengaruhi oleh faktor genetik yang diturunkan dari kedua orang tuanya. Wanita yang lahir dari orang tua yang normal cenderung tumbuh menjadi tinggi, sementara wanita yang lahir dari orang tua yang biasa cenderung memiliki tinggi badan sedikit lebih rendah.

 

Perbedaan Cara Mengukur Tinggi Badan Pria dan Wanita

 

Selain dipengaruhi oleh faktor genetik, terdapat banyak faktor lain yang mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan wanita antara lain faktor gizi, kebiasaan sehari-hari, dan juga faktor istirahat. Demi mendapatkan tinggi badan yang optimal, wanita harus mengatur semua faktor – faktor penting tersebut. bmi menurut who Oleh karena itu, untuk dapat memprediksi tinggi badan wanita, bisa menggunakan ketinggian orang tuanya sebagai referensi untuk menghitung tinggi badan, rumus yang diperlukan berbeda untuk pria dan perempuan. Seperti apakah rumus menghitung tinggi badan yang ideal? Lihat penjelasan di bawah ini untuk mencari tahu:

 

Cara menghitung tinggi badan pria

 

Prediksi Tinggi Badan Tertinggi = [(Tinggi ayah + Tinggi Ibu)/2]+13+8,5

 

Prediksi Tinggi Badan Terendah= [(Tinggi ayah + Tinggi Ibu)/2]+13-8,5

 

Contoh: Jika ayah memiliki tinggi 170 cm, dan ibu memiliki tinggi 160 cm, prediksi tinggi badan anak adalah:

 

Prediksi tertinggi =[ (170+160)/2]+ 13+8.5 = 186.5 cm

 

Prediksi terendah = [ (170+160)/2]+ 13-8.5 =169.5 cm

 

Jadi perkiraan tinggi badan pria berada di kisaran 169,5 cm ke 186,5 cm

 

BACA JUGA –>>  cara memperkirakan tinggi badan anak ketika dewasa

Cara menghitung tinggi badan wanita

 

Prediksi Tinggi Badan Tertinggi =((Tinggi Ayah+Tinggi Ibu)/2)- 13+8.5

 

Prediksi Tinggi Badan Terendah =((Tinggi Ayah+Tinggi Ibu)/2)- 13-8.5

 

Contoh: Jika ayah memiliki tinggi 170 cm, dan ibu memiliki tinggi 160 cm, prediksi tinggi badan anak adalah:

 

Prediksi tertinggi =((170+160)/2)- 13+8.5 = 173.5 cm

 

Prediksi terendah =((170+160)/2)- 13-8.5 = 156.5 cm

 

Dengan demikian, perkiraan tinggi badan wanita berada di kisaran 156,5 cm menjadi 173,5 cm.

 

Dapatkan tinggi bmi menurut who badan yang ideal!

 

Perlu diingat, untuk dapat tumbuh tinggi dengan optimal dan proporsional, seseorang membutuhkan asupan gizi yang lengkap. Oleh karena itu, agar pertumbuhan tinggi badan dapat dioptimalkan dengan berat ideal tubuhnya,  sebaiknya mengonsumsi produk suplemen peninggi badan yang telah terbukti aman dan efektif yaitu produk susu peninggi badan Tiens . bmi menurut who Produk peninggi badan Tiens adalah susu dari bahan alami berkualitas bukan obat-obatan kimia. Produk Tiens sudah mendapatkan sertifikasi dari Badan POM RI dan juga sudah mendapatkan sertifikasi dari Halal MUI dan FDA Amerika.

 

Dapat dipastikan produk ini di jamin HALAL 100% dan sangat aman di konsumsi bagi tubuh tanpa takut adanya efek samping. Hitung kembali tinggi idealmu sesudah minum susu Tiens!

 

Apakah Anda sedang mencari artikel mengenai cara menghitung tubuh ideal? Nah, disini Anda bisa menemukan artikel tersebut di Cara-Kesehatankecantikan.com secara lengkap. Selain artikel tersebut, Anda juga bisa menemukan berbagai artikel mengenai cara menghilangkan jerawat, cara mengecilkan perut, perawatan wajah alami, cara diet ocd, dll sebagainya. Anda juga bisa menggunakan kolom pencarian untuk mencari artikel yang sedang Anda cari.

 

 

Jika Anda tidak menemukan artikel cara menghitung tubuh ideal yang sedang Anda cari, silahkan mencoba mencari dengan kata kunci lainnya atau Anda bisa membaca artikel terkait lainnya yang berada dibawah ini. Atau Anda bisa request artikel Kesehatan Kecantikan Alami yang Anda inginkan. Anda bisa menghubungi kami di menu kontak. bmi menurut who Cara Menghitung Berat Badan Ideal – Setiap pria dan wanita tentu saja menginginkan berat badan yang ideal, karena banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan ketika mereka memiliki berat badan dan bentuk tubuh yang ideal. Contohnya saja mereka akan lebih percaya diri, mereka dapat lebih sehat dan bugar dan masih banyak lagi lainnya. Untuk anda yang ingin memiliki berat… Read More »

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

 

Memiliki berat badan yang ideal tentu menjadi dambaan bagi setiap kaum adam. Badan yang terlalu gemuk atau terlalu kurus menjadikan ia kurang nyaman untuk melakukan berbagai macam aktifitas. Selain kesulitan untuk melakukan aktifitas, orang yang gemuk atau pun kurus juga sulit memilih pakaian yang cocok. Oleh sebab itu, banyak sekali orang berlomba-lomba memperoleh badan yang ideal dengan berbagai macam cara. Sembari Anda berusaha untuk mendapatkan tubuh yang ideal, Anda harus mengetahui cara untuk mengukur berat badan ideal.

 

Sebenarnya mengukur berat tubuh ideal tidak sulit. Cara pertama, Anda dapat menghitung dengan menggunakan cara yang banyak dilakukan oleh masyarakat. Bila nantinya di dalam perhitungan berat Anda kurang dari 10%, Anda masuk dalam golongan kurus, namun bila berat Anda lebih dari 20% Anda tergolong gemuk, dan jika lebih dari 20% Anda tergolong dalam obesitas. Penggunaan rumusnya ialah:

 

Berat badan di usia 0 hingga 12 bulan (umur (bulan) / 2) + 4.

Berat badan usia 1 hingga 10 tahun (umur (tahun) x 2 + 8.

Berat badan remaja bmi menurut who dan juga dewasa (TB-100) x 90%.

Cara kedua dengan menggunakan rumus dari BMI. Cara penghitungan berat badan ini begitu akurat jika Anda ingin mengetahui kemajuan Anda dalam melakukan proses diet. Pedomannya ialah untuk BMI yang < 18,5 Anda berarti kekurangan berat badan, untuk 18.5 – 24 berarti Anda memiliki berat bmi menurut who yang ideal, namun jika 25 – 29, Anda tergolong memiliki berat yang berlebih, dan > 30, Anda sudah tergolong obesitas. Lantas, bagaimana cara menghitungnya?

 

Cara mengukur berat badan ideal dengan menggunakan rumus BMI ini ialah BMI = (BB) : ((TB X TB )), atau yang lebih mudahnya berat badan : tinggi badan pangkat 2. Contohnya saja, Awan memiliki berat badan 65 kilogram, dan memiliki tinggi badan 175 cm. Bagaimana perhitungan BMI? Perhitungannya ialah 65 : (1.75X1.75)= 21.22 Dengan hasil demikian berarti awan memiliki berat badan yang ideal. Jadi, idealkah berat Anda sekarang? Jika Anda sebagai pria, dan ingin terlihat ideal, Anda dapat mengkonsumsi L-men. Dengan nutrisi yang tepat, lemak-lemak bergelambir akan diganti dengan otot-otot yang indah.

 

 

Produk Terpopuler!

3 Green

3 Green

Produk

Terlaris

Rp 275.000

Rp 250.000

 Lihat Detail

Artikel Terbaru

Tips Jual Mobil Bekas Berkualitas Melalui Mobiloka

Permudah Jaga Kesehatan Dengan Konsultasi Dokter Online Gratis

Harga Hotel Hilton Di Bandung

Gejala Hipertensi dan Tips menurunkannya

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Puasa

Tips Mendapatkan Promo Hotel Lebaran

Menu Diet Rendah Lemak

Tanda Dan Gejala Hipertensi

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Recent Posts

Nano Tech Lubricant – Oli Mobil & Motor F8

Nes V – Mengencangkan otot vagina

Fitoglukol Biofood

Masker Amona Spirulina

Neoalgae Spirulina Original

 Lihat Katalog

 

 

Cara Menghitung Berat Badan Ideal Dengan MudahDesi Sintia Kresnawati cara menghitung berat badan ideal

 

 

Cara menghitung berat badan ideal. Berat badan adalah salah satu hal yang sangat sensitivf, terutama bagi Anda kaum wanita. Banyak bmi menurut who diantaranya orang-orang yang sampai saat ini merasa bingung, mengetahui bagaimana cara menghitung berat badan yang ideal yang akurat. Mungkin untuk mengecek berat badan ideal Anda, Anda bisa melakukannya dengan menggunakan metode BMI atau indeks massa tubuh guna mengetahui berat badan ideal Anda.

 

Metode yang diterapkan oleh BMI ini pada dasarnya menggunakan berat badan dalam ukuran kg, yang kemudian dibagi dengan tinggi badan kuadrat Anda dalam satuan meter. Dengan begitu, Anda bisa segera mengetahui Anda masuk dalam kategori aoa, kurus, normal, gemuk atau bahkan obesita.

 

Metode BMI (Body Mess Index) atau metode IMT (Index Massa Tubuh) adalah cara atau metode yang sangat mudah untuk di lakukan guna menghitung berat badan ideal Anda. Dan di bawah ini ada rumus yang bisa Anda gunakan untuk menghitung atau mengetahui berad badan ideal Anda, dengan menggunakan metode BMI, yaitu sebagai berikut:

 

Berat Badan Ideal = Berat Badan (dalam Kg) : (Tinggi badan (dalam meter) x Tinggi badan(dalam meter)) bmi menurut who

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.