berat tubuh ideal wanita

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Seberapa berat badan berat tubuh ideal wanita kita dapat dikatakan ideal.

 

 

 

Apakah tinggi badan dikurangi seratus merupakan ukuran ideal untuk menentukan tingkat gemuk atau tidaknya seseorang. Lalu apakah hasil pengukuran berat badan ini merupakan standar sehat tidaknya seseorang. Kaitan berat badan dengan kondisi kesehatan memang sulit dibuktikan. Meski berat tubuh ideal wanita memiliki berat badan ideal belum tentu seseorang dinyatakan. Berbagai faktor masih dapat mempengaruhi kondisi kesehatan seseorang.

 

Faktor-faktor tersebut misalnya pola makan, merokok, minum minuman beralkohol, olahraga, dan lain-lain. Memiliki badan kurus bukan berarti tidak dapat memiliki kesehatan yang prima. Sebaliknya, mempunyai badan gemuk bukan berarti juga harus memiliki penyakit. Tidak ada hubungan yang pasti antara kondisi kesehatan dengan gemuk atau kurusnya badan seseorang. Namun, kini ada anggapan berat badan berlebih memiliki risiko lebih besar terhadap penyakit.

 

 

Namun, yang jelas kegemukan atau kekurusan mengurangi penampilan. Seseorang yang mengalami kelebihan berat badan berupaya mengurangi berat badan dengan berbagai macam cara. Sebaliknya, mereka yang kurus berusaha menaikkan berat badan sampai mencapai batas berat badan yang normal atau ideal. Sebelum memutuskan menurunkan atau menaikkan berat badan ada baiknya mengetahui cara pengukuran yang tepat berat badan normal dan ideal ini. berat tubuh ideal wanita Pengukuran berat badan normal dan ideal hanya membutuhkan data berat badan dan tinggi badan. Untuk menemukan berat badan ideal, pertama kali yang harus dicari adalah berat badan normal. Rumus berat badan normal tinggi badan dikurangi 100. Jika memiliki tinggi badan 170 cm sementara berat badan 80 kg, berarti berat badan tidak normal. Berat badan mempunyai kelebihan sepuluh kg. Sebab, seharusnya berat badan normal orang yang memiliki tinggi badan 170 cm adalah 70 kg.

 

 

Setelah mendapatkan ukuran berat badan normal, ada satu rumus lagi untuk mengukur berat badan ideal. Rumus berat badan ideal adalah berat badan normal dikurangi (10% x berat badan normal). Untuk kasus tinggi badan 170 di atas, perhitungan berat badan idealnya adalah 70 – (10% x 70) = 63. Jadi ukuran berat badan ideal untuk seseorang dengan tinggi badan 170 adalah 63 kg.

 

 

Jika dalam kasus di atas dengan berat badan 80 kg dan tinggi badan 170 cm berarti memiliki kelebihan berat sekitar 17 kg. Untuk memiliki berat badan ideal, berarti harus menurunkan berat badan 17 kg.

 

 

Regard’s

 

Email This

BlogThis!

Share to Twitter

Share to Facebook

 

Related Posts:

 

Defenisi dan Pengertian Norma

Norma dalam sosiologi adalah seluruh kaidah dan peraturan yang diterapkan melalui lingkungan sosialnya.Sanksi yang diterapkan oleh norma ini membedakan norma dengan produk sosial lainnya seperti budaya dan adat. Ada/ tidaknya… Read More

Cara Menghitung Berat Badan Ideal

Seberapa berat badan kita dapat dikatakan ideal. Apakah tinggi badan dikurangi seratus merupakan ukuran ideal untuk menentukan tingkat gemuk atau tidaknya seseorang. Lalu apakah hasil pengukuran berat badan ini merupakan stan… Read More

Pengertian Filsafat Dan Logika

Kata falsafah atau filsafat dalam bahasa Indonesia merupakan kata serapan dari bahasa Arab فلسفة, yang juga diambil dari bahasa Yunani ; Φιλοσοφία philosophia. Dalam bahasa ini, kata ini merupakan kata majemuk dan ber… Read More

Pendapat Para Ahli Tentang HAM

Berikut ini adalah definisi Hak Asasi Manusia menurut para ahli, antara lain   :1.   John LockeJohn Locke mengemukakan bahwa HAM adalah hak-hak yang diberikan langsung oleh Tuhan yang Maha Pencipta sebagai sesuatu yang bersif… Read More

Perumusan Pancasila sebagai dasar Negara

Pancasila sebagai dasar negara dari Negara Kesatuan Republik Indonesia telah diterima secara luas dan telah bersifat final. Hal ini kembali ditegaskan dalam Ketetapan MPR No XVIII/MPR/1998 tentang Pencabutan Ketetapan Majelis… Read More

← Newer Post Older Post → Home

Ketentuan Berkomentar

  1. Berkomentarlah dengan sopan serta tidak melanggar SARA (Suku, Agama, Ras & Antar Golongan)
  2. Mohon tidak berkomentar diluar topik atau Out Of Topic (OOT)
  3. Untuk komentar diluar topik yang ada (OOT) silahkan dialamatkan via email ke

    “nalhackerpo[email protected]” atau melalui facebook “NALHACKERPortal”

 

 

Search

CARI APLIKASI

 

 

 Search

 

 

Cara Mengukur Berat Badan Ideal dan Acuan Kesehatan

Posted by regina on March 20, 2012 under Artikel Diet | Be the First to Comment

 

Cara mengukur berat badan ideal

Cara mengukur berat badan ideal

Cara mengukur berat badan ideal sering kali di salah kaprahkan sebagai cara megukur berat badan orang normal. Sebenarnya berat badan ideal dan normal tidaklah sama.

 

Berat badan normal bisa dikatakan sebagai berat badan rata-rata atau maksimal untuk seseorang dengan tinggi badan tertentu.

 

Sedangkan, berat badan yang ideal merupakan suatu hitungan yang dibuat dengan mempertimbangkan factor kesehatan untuk mencari tau seberapa idealkah berat tubuh seseorang yang sesuai dengan struktur tulang, tinggi badan, dan kesehatan.

 

Oleh karena itu hangan kaget jika rumus berat badan ideal ini bersifat obyektif.

 

CARA MENGUKUR BERAT BADAN IDEAL: RUMUS YANG MANA YANG BENAR?

 

Cara mengukur berat badan ideal Karena berat badan ideal itu lebih relatif dan bervariatif, maka jangan heran jika anda menemukan beberapa rumus cara mengukur berat badan ideal di berbagai buku kesehatan ataupun internet.

 

Sebenarnya, walaupun rumus tersebut cara penghitungannya sedikit berbeda sebenarnya hasilnya tidak jauh berbeda bila dibandingkan.

 

Katakanlah Anda di anggap obesitas bila menghitung berat badan dengan rumus indeks Borca, maka biasanya hasil obesitas juga bisa didapat jika Anda menggunakan indeks BMI.

 

Nah, untuk membedakan antara cara mengukur berat badan ideal dan berat badan normal, kali ini kita akan menggunakan indeks Borca. Dalam indeks Borca berat badan normal didapat dengan cara Tinggi Badan (dalam cm) dikurangi dengan 100.

 

Biasanya hasilnya cukup besar dan angka yang digunakan di gunakan sebagai patokan untuk berat badan yang maksimumnya Anda bisa capai. Sedangkan menurut Borca, berat badan ideal di dapat dengan cara Berat Badan Normal dikurangi 10% dari berat badan normal Anda.

 

Cara mengukur berat badan ideal tanpa bantuan professional

 

Sebenarnya, bantuan ahli kesehatan, ahli olahraga, maupun ahli nutrisi dapat membantu Anda untuk mengkonsultasikan hasil berat badan Anda.

 

Mereka bahkan akan menghitungkan secara tepat berat ideal untuk kondisi fisik dan usia Anda, membuatkan solusi permasalahan berat badan, bahkan membuatkan anjuran hidup sehat. Namun untuk memantau berat ideal Anda ataupun untuk mengevaluasi diri Anda bisa melakukan secara sendiri untuk Cara mengukur berat badan ideal.

 

Rumus Berat Badan Ideal Anak dan Ibu Hamil

Posted by regina on March 19, 2012 under Artikel Diet | Be the First to Comment

 

Rumus berat badan ideal

Rumus berat badan ideal

Rumus berat badan ideal tidaklah sama untuk setiap orang.

 

Hal ini dikarenakan setiap orang memiliki keadaan dan kebutuhan tubuh yang tidak sama akibat beberapa factor, salahs atu di antaranya adalah umur dan kehamilan.

 

Kali ini kita akan membicarakan bagaimana cara menghitung berat badan yang ideal dengan tujuan supaya Anda menjaga berat badan Anda dalam skala normal tanpa harus takut terlihat gemuk.

 

Hal ini sangat diperlukan supaya orang-orang sadar akan kebutuhan normal, asupan kalori yang tepat, dan gizi yang seimbang.

 

RUMUS BERAT berat tubuh ideal wanita BADAN IDEAL IBU HAMIL

 

Sangatlah penting bagi para calon ibu untuk memantau berat badannya karena berat badan ibu sebenarnya adalah berat badan dirinya dan juga si cabang bayi. Nah, jadi bagi para ibu-ibu muda sebaiknya jangan terlalu panik dan berusaha membatasi berat badan supaya tetap terlihat menarik. berat tubuh ideal wanita Untuk mengitung Rumus berat badan ideal bagi ibu hamil Anda tinggal menambahkan BBI di tambah dengan hasil kali umur kehamilan dengan 0.35. Secara rumus matematis, bisa ditulis dengan BBI+ (UH x 0.35).

 

Nilai dari BBI dalam rumus berat badan ideal bagi ibu hamil ni berbeda untuk setiap orang tergantung dari tinggi badannya.

 

Nah nilai BBI untuk ibu hamil yang memiliki tinggi di atas 160 cm didapat dengan cara mengurangi TB (tinggi badan) dengan angka 110. Bagi Ibu hamil dengan tinggi badan 150-159 cm, nilai BBI adalah TB dikurangi dengan angka 105 atau TB-105.

 

Sedangkan bagi mereka yang memiliki tinggi di bawah 150 cm maka rumusnya adalah TB-100.

 

Rumus berat badan ideal bayi dan anak

 

Untuk bayi atau anak usia di bawah 1 tahun, rumus berat ideal di dapat dengan cara membagi dua umur dalam bulan, kemudian hasilnya di tambah dengan 4.

 

Dalam rumus matematis bisa di tuliskan seperti berikut Rumus Berat Bayi Ideal= (Umur dalam bulan : 2) + 4. Sedangkan untuk usia anak 1 sampai 10 tahun, rumus nya adalah Umur (tahun)x2 + 8.

 

Sedangkan untuk usia remaja sebenarnya hitungan yang digunakan sama dengan rumus lain yang digunakan secara umum atau dalam skala BMI sebagai Rumus berat badan ideal.

 

Cara Menurunkan Berat Badan secara Alami dengan Cepat dan Tepat

Posted by regina on under Artikel Diet | Be the First to Comment

 

Cara menurunkan berat badan secara alami

Cara menurunkan berat badan secara alami

Cara menurunkan berat badan secara alami menjadi trend diet masa kini karena dinilai jauh lebih sehat dan juga rendah resiko.

 

Alami berarti Anda tidak akan menggunakan berbagai jenis obat ataupun ramuan pelangsing dalam program diet Anda.

 

Cara diet alami juga bukan diartikan sebagai cara diet dengan menggunakan ramuan herbal alami ataupun diet dengan menggunakan berbagai macam jamu dari tumbuhan.

 

Sebenarnya konesep diet alami adalah konsep dimana Anda mengkondisikan badan supaya mampu membakar kalori dengan lebih maksimal secara alami tanpa memberikan tambahan hormon atau obat-obatan.

 

Cara menurunkan berat badan secara alami dengan cepat dan tepat bisa terjadi jika Anda mampu meningkatkan dan mengubah system metabolism tubuh.

 

Mungkin Anda pernah melihat orang yang gemar makan namun tidak pernah gemuk karena tubuhnya membakar kalori dengan sangat cepat.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Selain mengubah system metabolism dengan cara menerapkan gaya hidup sehat, olah raga, dan pola makan yang tepat, Anda juga harus mengkontrol asupan kalori yang masuk sekecil mungkin dan memperbesar jumlah kalori yang harus dibuang setiap harinya.

 

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI: KELEBIHAN

 

Cara menurunkan berat badan secara alami, Dengan metabolisme dan pembakaran tubuh yang baik Anda tidak akan merasa lemas karena kalori serta lemak yang dibakar ini pada dasarnya akan menghasilkan energi yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas.

 

Selain itu, cara menurunkan berat badan alami ini juga melibatkan berbagai macam aktivitas fisik seperti olahraga yang mampu membetuk badan dan meningkatkan stamina.

 

Cara menurunkan berat badan secara alami, Karena tidak adanya obat-obatan, Anda akan terhindar dari berbagai masalah ginjal dan lambung.

 

Selain itu, dengan metode diet alami Anda akan merasakan perubahan di seluruh tubuh Ada. Tidak hanya lemak yang hilang tapi otot yang lebih kencang dan juga pencernaan yang lebih sehat.

 

Cara menurunkan berat badan secara alami: tips tambahan

 

Cara menurunkan berat badan secara alami, Cara diet secara alami ini memang hampir tidak memiliki kekurangan ataupun resiko berbahaya.

 

Namun, perlu Anda ketahui bahwa untuk memperoleh hasil maksimal Anda harus benar-benar konsisten menjaga asupan nutrisi dan kalori. Cara menurunkan berat badan secara alami, Sangat disarankan untuk menemui ahli gizi dan membuat jurnal makanan harian.

 

Sehingga Anda bisa mengamati apa saja yang sudah Anda makan ataupun apa saja jenis makanan yang masih perlu di kurangi demi keberhasilan Cara menurunkan berat badan secara alami.

 

Berat Badan Ideal: Berapa Berat Badanmu?

Posted by regina on March 18, 2012 under Produk Diet | Be the First to Comment

 

Berat badan ideal

Berat badan ideal

Berat badan ideal antara satu orang dengan orang lain tidaklah sama. Ada banyak hal yang mempengaruhi, seperti tinggi badan, usia, riwayat penyakit, jenis kelamin dan profil pekerjaan. Misalkan berat badan ideal bayi tidak sama dengan remaja, atau berat badan dewasa normal tidak sama dengan berat badan ideal ibu hamil.

 

Sama halnya juga dengan orang yang bekerja untuk konstruksi dan pelajar pastilah memiliki berat ideal yang berbeda.

 

Nah standar berat badan ideal ini sebenarnya sudah ditetapkan oleh pemerintah dan organisasi kesehatan supaya masyarakat bisa memantau kesehatan dan tumbh kembang anak mereka.

 

BERAT BADAN IDEAL: BAGAIMANA CARA MENGHITUNGNYA?

 

Kali ini kita akan membicarakan Berat badan ideal idal untuk pria dan wanita dewasa normal. Anda bisa mendapatkan banyak rumus, namun salah satu rumus standard yang paling mendekati standar normal indonesia.

 

Caranya adalah dengan menghitung tinggi badan (dalam cm) kemudian dikurangi dengan angka 100 dan hasilnya dikalikan dengan angka 90%. Nah di sini Anda bisa menilai apakah berat Anda udah ideal dengan struktur tubuh dan tinggi badan Anda.

 

Misalkan Anda memiliki tinggi 160 cm.

 

Maka cara menghitung berat badan ideal sesuai rumus adalah 160cm-100 = 60 kemudian di kalikan 90%, yaitu 54 kg. Nah jika Anda memiliki kelebihan sekitar 10 sampai 20 persen maka Anda mengalami kelebiha berat badan. Sedangkan jika berat badan Anda yang sekarang 20% lebih berat dari berat badan ideal Anda, maka Anda sedang mengalami obesitas dan ini sangat berbahaya.

 

Berat Badan Ideal dan diet

 

Banyak wanita dan pria dewasa menaggap lebih kurus itu lebih seksi sehingga mereka cenderung memilih untuk menjadi kurus saja dengan cara diet namun tidak disertai olahraga. Nah, hal ini sebenarnya sangat keliru.

 

Diet yang benar seharusnya tidak hanya menurunkan berat semata namun pemilihan menu sehat tepat gizi dan kalori dengan diimbangi olahraga.

 

Sehingga, Anda merubah lemak dalam tubuh menjadi otot supaya tetap sehat namun bisa mendapatkan berat badan ideal.

 

Cara Mengurangi Berat Badan melalui Minuman

Posted by regina on under Artikel Diet | Be the First to Comment

 

Cara mengurangi berat badan

Cara mengurangi berat badan

Cara mengurangi berat badan yang umumnya dilakukan dengan cara diet, sebenarnya tidak hanya meliputi diet makanan.

 

Selain mengurangi asupan karbohidrat, memilah jenis makanan, dan mengatur asupan kalori perhari, sebenarnya Anda juga bisa mulai berdiet memalui minuman.

 

Diet minuman yang terkenal pada awalnya adalah diet air putih yang juga befungsi sebagi detox sederhana.

 

Ait putih selain menyegarkan, mengeyangkan, juga mampu meperlancar perdaran nutrisi dan system pencernaan.

 

Namun selain air putih, ada cara mengurangi berat badan dengan minuman yang lain seperti jus sari buah tanpa es dan tanpa buah.

 

Misalnya dengan cara memilih minuman yang rendah gula sebagai pilihan Anda saat makan siang ataupun makan malam, misalnya air jeruk nipis tanpa gula atau green tea bebas gula. Susu rendah lemak dan susu skim milk merupakan pilihan tepat pengganti sarapan Anda.

 

Selain memberikan energy, tidak adanya gula dan rendahnya lemak membuat Anda tidak peril khawatir dengan penambahan berat.

 

CARA MENGURANGI BERAT berat tubuh ideal wanita BADAN DENGAN MINIMUMAN: KEKURANGAN

 

Cara mengurangi berat badan dengan minuman ini memang tidak bisa  efektif jika hanya dilakukan sebagai metode primary diet (diet utama).

 

Dengan mengatur jenis minuman dan asupan gula dalam minuman, Anda tidak bisa mendapatkan penurunan berat badan optimal. Diet ini bersifat komplementer yaitu hanya melengkapi diet lain atau menjaga berat bedan idea.

 

Untuk minuman diet dengan jus buah, Anda harus tau dengan pasti buah apa yang cocok untuk kondisi kesehatan, umur, dan juga cocok untuk diminum saat siang atau pagi hari.

 

Cara mengurangi berat badan dengan minimuman: kelebihan

 

Diet dengan menggunakan minuman ini bersifat aman karena rendah resiko efek samping dan bisa di praktekan pada anak-anak semenjak dini sebagai gaya hidup sehat rendah gula, kalori, dan rendah lemak tentunya.

 

Selain itu, diet dengan asupan minuman yang tepat dapat memberikan pengaruh kesehatan positif lainnya.

 

Misalnya dengan cara minum green tea tanpa gula selain untuk menghancurkan lemak juga kaya akan antioksidan dan mampu memberikan efek relasasi serta menjaga keseimbangan tekanan darah.

 

Anda bisa mencoba kapan saja cara ini bahkan jika Anda sedang sakit sebagai alternatif cara mengurangi berat badan.

 

Tips Menurunkan Berat Badan dengan Pola Makan Teratur

Posted by regina on March 17, 2012 under Artikel Diet | Read the First Comment

 

Tips menurunkan berat badan

Tips menurunkan berat badan

Tips menurunkan berat badan selalu dikaitkan erat dengan cara-cara diet yang ketat bahkan cenderung ekstrim.

 

Banyak orang berpikir bahwa makanan karbohidrat adalah penyebab utama kegemukan sehingga mereka cenderung menghilangkan asupan nasi dari menu makanan mereka.

 

Menjalani diet ekstrim tanpa makan nasi memang bisa mengurangi berat badan, namun cara ini dinilai terlalu berlebihan bahkan cenderung mengundang penyakit.

 

Oleh karena itu kali ini kita akan membahas cara diet dengan pola makan yang benar.

 

Pengaturan pola makan sehat merupakan tips menurunkan berat badan sederhana untuk menurunkan berat badan tanpa menyiksa diri Anda sendiri.

 

Pola makan yang dimaksud adalah dengan membuat jadwal makanan serta memperbanyak asupan serat dua kali lipat dari pada karbohidrat dan protein. Anda diijinkan makan besar dan makan camilan tapi dengan porsi kecil di waktu yang sama.

 

Dengan makan tepat waktu maka system tubuh Anda menjadi lebih terorganisir dan akan membuat pencernaan Anda mampu mencerna makanan dengan maksimal

 

TIPS MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN POLA MAKAN: KEUNTUNGAN

 

Keuntungan utama dari tips menurunkan berat badan sederhana ini adalah terhindarnya resiko anemia, dehidrasi, lemas badan, serta kekurangan asupan tenaga dalam tubuh.

 

Karena diet dengan pola makan tetap menganjurkan Anda untuk makan tiga kali sehari, maka Anda bisa beraktivitas seperti biasa dengan kondisi prima. Banyak orang yang menggunakan pola diet ekstrim akhirnya harus masuk rumh sakit akibat kurang nutrisi, tapi dengan pola makan teratur dan gizi tepat Anda bisa menghindari resiko tersebut berat tubuh ideal wanita Kekurangan dari metode ini adalah waktu yang diperlukan amat lama bisa sampai satu atau bulan untuk menurunkan berat 1-2 kg. Berbeda dengan obat ataupun diet ekstrim tanpa makan nasi, metode ini memang perlu ketlatenan dan kesabaran karena hasilnya pun tidak begitu significant dan instant.

 

Selain itu diet dengan metode ini dirasa kurang maksimal karena banyak orang yang cenderung tergoda makan lauk karbo lebih banyak. Selain itu diperlukan aktivitas olahraga yang tinggi supaya bisa berhasil dengan tips menurunkan berat badan.

 

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cardio

Posted by regina on under Berat Badan | Be the First to Comment

 

Cara menurunkan berat badan

Cara menurunkan berat badan

Cara menurunkan berat badan dengan olahraga adalah cara yang paling tepat dibandingkan dengan diet macam apapun.

 

Jika Anda pernah melihat tayangan “The Biggest Looser Fat”, Anda akan mengerti bagaimana hasil dari olahraga dan fitness berat tubuh ideal wanita ekstrim akan memberikan penurunan berat badan secara significant dengan hasil permanen.

 

Cardio merupakan olah raga dasar yang mampu membantu Anda untuk bisa mendapatkan hasil optimal tanpa harus melakukan olahraga beban berat secara ekstrim.

 

Cara menurunkan berat badan dengan cardio ini biasanya meliputi olah raga ringan seperti jogging, treadmill, dan bersepeda baik menggunakan sepeda manual ataupun statis.

 

Cardio tidak akan memberikan beban pada masa otot sehingga tujuan dari diet dengan menggunakan cardio lebih berfokus pada penurunan lemak di bawah kulit.

 

Olahraga dengan cardio akan membuat detak jantung lebih stabil, stamina lebih baik, serta membakar kalori dalam tubuh lebih cepat dibandingkan jenis olahraga lain.

 

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN: KEKURANGAN CARDIO

 

Cardio memang terkesan mudah, namun sangat diperlukan kesabaran dan juga ketlatenan. Cara menurunkan berat badan dengan cardio harus dilakukan setidaknya sebanyak 4 kali seminggu bahkan harus setiap hari demi hasil maksimal.

 

Karena diet cardio paling tidak memakan waktu 2 sampai 3 jam minimal setiap hari bisa dipastikan Anda akan sangat kelelahan apalagi jika Anda bekerja sampai sore hari. berat tubuh ideal wanita

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.