berat ideal tubuh

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Memilih Baju Wanita berat ideal tubuh Berdasarkan Bentuk Tubuh

 

Bagi wanita baju bukan hanya sekedar pelindung tubuh dan penutup aurat saja. Pakaian merupakan perwujudan dari karakter dan passion mereka akan seni. Maka tidak heran apabila industri pakaian berkembang dengan pesat hingga muncullah dunia fashion.

 

 

 

 

Bagi wanita, tampil cantik adalah sebuah kewajiban dan mereka akan berusaha untuk tampil dengan busana yang paling cocok dengan diri mereka dimanapun si wanita berada. Tidak hanya pada acara-acara santai, wanita pun ingin tampil sempurna sewaktu mereka sedang bekerja. Hingga munculah fashion berat ideal tubuh untuk wanita bekerja. Namun yang harus anda sadari ketika ingin memilih busana yang tepat dalam bekerja adalah bentuk tubuh kita. Tiap manusia memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda, oleh karena itu kita tidak boleh larut dalam mengikuti suatu trend tanpa memikirkan baik dan butuknya bagi diri kita. Berikut ini adalah beberapa tips memilih baju wanita berdasarkan bentuk tubuh.

 

 

 

  • Memilih baju untuk anda yang bertubuh mungil

 

Kebanyakan wanita memiliki massa tulang dan otot yang lebih kecil dibandingkan dengan pria, oleh karena itu banyak wanita yang memiliki tubuh mungil, terutama bagi mereka yang asli keturunan Indonesia. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih busana kerja untuk si tubuh mungil ini, yang pertama adalah memilih baju wanita untuk kerja yang sesuai dengan ukuran tubuh. Baju wanita yang terlalu besar dan panjang hingga ke lutut akan membuat tubuh anda terkesan tenggelam. Untuk itu, pilihlah berat ideal tubuh baju atasan yang panjangnya tidak melebihi pinggul anda. Pemakaian baju dengan warna senada antara atasan dan bawahan juga harus diperhatikan karena warna yang senada akan memberikan kesan lebih tinggi. untuk member kesan lebih tinggi, anda juga bisa melengkapinya dengan atasan V-neck atau atasan dengan motif garis-garis vertical.

 

 

 

 

Tips selanjutnya adalah menghindari pemakaian baju wanita yang berwarna gelap karena akan membuat tubuh anda terlihat semakin kecil. Gunakan saja atasan dengan warna-warna cerah atau lembut. Detail pada baju seperti kerut, keriput, atau lipit dapat memberikan kesan penuh pada tubuh mungil anda.

 

 

 

Jika anda memutuskan untuk memakai rok, usahakan agar berat ideal tubuh jangan memakai rok yang bermodel lebar dan panjang. Rok model ini akan menengelamkan tubuh mungil anda. pilihlah rok dengan ukuran standar atau rok mini selutut. Pemilihan ikat pinggang juga harus diperhatikan, ikat pinggang besar dan lebar memang sedang menjadi trend, namun jika anda memiliki tubuh yang mungil, maka ikat pinggang ini akan membuat dandanan anda terlihat aneh dan tidak proporsional.

 

  • Memilih baju untuk anda berat ideal tubuh yang bertubuh tinggi kurus

 

Banyak wanita yang berfikir bahwa tubuh tinggi kurus adalah bentuk badan paling ideal. Namun anda tetap harus memperhatikan pilihan baju karena jika salah, anda tidak akan terlihat menarik. Tips memilih baju wanita dengan tubuh yang kurus tinggi adalah menghindari pakaian yang terlalu ketat. Pakaian yang berat ideal tubuh ketat tidak akan membuat anda terlihat menarik namun malah akan membuat anda terlihat semakin ceking. Kerah dengan model V-neck juga harus dihindari karena akan membuat tonjolan tulang menjadi semakin kelas dan anda kelihatan semakin kurus.

 

 

Untuk menyikapi tubuh kurus, anda bisa mengikuti beberapa tips seperti memakai blazer dengan bahan rajutan untuk menambah volume tubuh anda. pemilihan bawahan juga harus anda perhatikan, jika ingin memakai celana. Pilihlah celana yang pas di kaki serta tidak terlalu ketat.

 

 

 

Jika anda ingin menggunakan rok, pilihlah rok dengan warna cerah yang akan memberikan kesan berat ideal tubuh penuh pada tubuh anda. Rok yang bermotif besar juga bisa anda pilih untuk menghindari kesan terlalu ceking. Jenis rok yang sebaiknya dihindari adalah rok berwarna gelap, berbahan tipis, bermotif vertical, rok yang terlalu longgar, serta rok yang terlalu ketat. Anda bisa juga menggunakan syal atau kalung yang agak besar untuk membuat tubuh anda menjadi sedikit lebih berisi.

 

  • Tips memilih baju untuk anda yang berbadan gemuk

 

Banyak wanita yang merasa tidak nyaman dengan bentuk tubuh yang gemuk atau cenderung besar. Jika anda memiliki bentuk tubuh seperti ini, jangan buru-buru berkecil hati. Dengan sedikit tips dan teknik dalam memadukan baju wanita, anda tetap bisa tampil menarik selama bekerja.

 

 

 

 

Tips paling umum yang biasa dipraktekkan oleh wanita yang berbadan gemuk adalah dengan mengenakan baju wanita yang berwarna gelap. Busana yang berwarna gelap cenderung menyamarkan bentuk tubuh sehingga membuat tubuh anda terlihat lebih langsing. Selain itu, pemilihan busana yang pas pada tubuh juga bisa dilakukan untuk menyamarkan bentuk tubuh.

 

 

 

Salah satu teknik yang digunakan untuk menyamarkan bentuk tubuh adalah dengan memberikan kesan lebih tinggi. Maka anda bisa menggunakan sepatu berhak tinggi di tempat kerja. Rok selutut juga bisa anda pilih jika ingin terlihat lebih langsing

 

 

Selasa, 09 Desember 2014 | 18:07         Email

Kate Upton (kiri) dan Cameron Diaz (kanan).

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Bentuk Tubuh berat ideal tubuh Perempuan yang Disukai Lelaki

Kate Upton (kiri) dan Cameron Diaz (kanan). (Best Eye Candy)

Amerika Serikat – Dalam sebuah penelitian tentang bentuk tubuh perempuan paling ideal atau disukai, terdapat perbedaan pendapat di antara perempuan dan lelaki. Menurut perempuan, bentuk tubuh perempuan paling diidamkan adalah yang superramping seperti aktris Cameron Diaz. Sementara menurut lelaki, bentuk tubuh perempuan paling disukai adalah yang seperti model Kate Upton.

 

Kesimpulan di atas didapat dari hasil survei terhadap 1.000 orang lelaki dan 1.000 orang perempuan. Uniknya, sementara banyak perempuan yang mencoba segala cara supaya bisa memiliki tubuh seramping Cameron Diaz, lelaki justru memandang bentuk tubuh perempuan yang berlekuk dan berisi ala Kate Upton adalah yang ideal.

 

Untuk bentuk tubuh lelaki, mayoritas lelaki beranggapan bentuk tubuh seperti aktor Hugh Jackman adalah yang paling ideal, sementara bagi mayoritas perempuan, bentuk tubuh lelaki seperti Ryan Gosling adalah yang paling menarik.

 

Dalam survei yang dilangsungkan oleh majalah Men’s Health dan Women’s Health tersebut diketahui pula, bagi perempuan, bagian tubuh lelaki yang paling dianggap seksi adalah area dada, wajah, dan bokong.

 

Survei ini juga mengungkap, mayoritas perempuan berharap pasangannya punya rambut di area dada. Dari responden yang menyatakan hal tersebut, sekitar 28 persen mengatakan tak masalah bila lelaki mencukur rambut dadanya. Sementara bagi lelaki, 44 persen mengatakan mencukur rambut dada adalah berat ideal tubuh bentuk perawatan tubuh yang bisa diterima. Sekitar 84 persen responden lelaki mengatakan, hal lumrah untuk lelaki menggunakan pelembap wajah, dan 43 persen mengatakan, merapikan alis mata bagi lelaki adalah hal yang bisa diterima.

 

“Mencoba mengerti apa yang diinginkan perempuan adalah salah satu misteri terbesar lelaki sejak zaman dulu. Jawaban dari para responden perempuan dalam survei ini membantu membuka mata kami. Kabar baiknya, lelaki kini bisa sedikit lega, terutama dalam hal perawatan tubuh, karena ternyata banyak perempuan yang masih menginginkan fitur penampilan lelaki yang mencerminkan kemaskulinitasan,” kata Editor Men’s Health Toby Wiseman, dikutip dari Daily Mail, Rabu (9/12).

 

Bila demikian tujuan penelitian ini, dan melihat hasil survei yang mengatakan bentuk tubuh perempuan yang disukai lelaki adalah yang berlekuk, artinya perempuan boleh rileks sedikit dan tak perlu mati-matian mencoba berdiet supaya terlihat superramping juga, namun yang penting tetap menjaga kesehatan. Menurut Anda?

 

Nadia Felicia

 

 

 

5 Alasan Mengapa Bentuk Tubuh Curvy Lebih Menarikadmin December 27, 2015 5 Alasan Mengapa Bentuk Tubuh Curvy Lebih Menarik2015-12-27T08:21:42+00:00 Kebugaran

 

bodi curvy, bentuk tubuh curvy

 

5 Alasan Mengapa Bentuk Tubuh Curvy Lebih Menarik – Banyak wanita Indonesia memiliki proporsi tubuh curvy. Ada aspek keindahan tersendiri dari tubuh wanita berisi dan berlekuk yang terletak pada bodi ‘jam pasir’ ini. Jadi, jangan merasa terganggu jika Anda tidak memiliki tubuh kurus atau ukuran O. Pamerkan lekuk tubuh Anda dan jadilah cantik.

 

 

 

 

  1. Pria menyukai wanita berisi

Bertentangan dengan apa yang dipikirkan wanita, dan mencoba untuk menghilangkan semua lemak pada mereka, pria menyukai wanita dengan bentuk tubuh kurva karena ada sesuatu yang sangat feminin tentang wanita tersebut. Dengan diet dan olahraga yang tepat, Anda dapat menjadi langsing dan memiliki bentuk yang proporsional.

 

 

 

 

 

  1. Tubuh berisi bukan berarti kelebihan berat badan

Banyak orang salah paham tubuh berisi dikaitkan dengan obesitas atau kegemukan. Ini tidak selalu harus begitu. Bodi berat ideal tubuh curvy adalah bagian alami dari seorang wanita dan pujian yang sempurna untuk feminitas.

 

  1. Anda dapat makan makanan favorit

Wanita yang memiliki tubuh berlekuk yang bagus sesekali boleh makan kue kesukaan atau es krim cokelat favoritnya. Jadi, tak perlu terobsesi menjadi langsing atau menurunkan berat badan sebanyak mungkin. Anda dapat dengan mudah menyingkirkan lemak dengan latihan yang difokuskan pada daerah berlemak jika Anda ingin.

 

  1. Anda terlihat lebih seksi

Ketika seorang wanita dengan tubuh curvy mengenakan gaun malam yang indah, terlihat jauh lebih mempesona daripada wanita yang memiliki tubuh lurus, dada dan punggung datar. Namun, bagi wanita yang tidak memiliki bentuk tubuh tersebut jangan khawatir tidak bisa memenangkan pesona pria. Selama payudara, pinggang, dan pinggul dalam bentuk yang proporsional, maka ketertarikan pria pun tetap mengarah pada Anda.

 

  1. Anda terlihat unik

Bentuk tubuh curvy membuat Anda terlihat unik. Pinggang yang ramping, pinggul dan bokong yang bulat, serta payudara berisi menjadi nilai tersendiri. Anda harus bersyukur memiliki tubuh jam pasir ini. Seorang wanita curvy menyimpan keseksian jauh lebih baik bila mampu menjaga penampilannya.

 

Jika Anda memiliki tubuh curvy, optimalkan bentuk yang proporsional dan tetap pertahankan seperti itu. Tapi, karena sebagian besar wanita dengan bodi padat berisi memiliki kecenderungan untuk menambah berat badan, Anda perlu untuk berolahraga secara teratur sehingga tubuh jam pasir Anda tidak berakhir sebagai timbunan lemak yang kurang sedap dipandang. berat ideal tubuh

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.