berat badab ideal

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Ingin Memiliki Berat berat badab ideal Badan Ideal? Mulailah Mengenali Ciri-Ciri Kepribadian Anda

Share to your loved ones…

FacebookTwitterWhatsAppLineSambung

Adakah manusia di muka bumi ini yang tidak mendambakan berat badan ideal? Tidak ada! Semua orang pasti ingin memiliki bobot tubuh yang ideal. Mereka yang merasa memiliki berta badan tidak ideal bahkan banyak yang rela melakukan berbagai cara untuk menambah atau menurunkan berat badan hingga mencapai bobot ideal.

 

kepribadianMereka yang memiliki berat badan berlebih umumnya menyalahkan makanan cepat saji dan makanan tinggi lemak serta gula lainnya sebagai biang keladi terjadinya kegemukan. Tidak diragukan lagi, makanan cepat saji atau makanan dengan kadar lemak dan gula tinggi memang akan berat badab ideal membuat berat badan cepat bertambah. Namun, tahukah Anda bahwa kebiasaan makan kita berkaitan sangat erat dengan kepribadian kita? Dengan kata lain, kegemukan dapat diasosiasikan dengan kegemukan. Fakta ini ditemukan dalam hasil sebuah penelitian yang dipresentasikan APA (The American Psychological Association) di Konvesi yang diselenggarakan di Honolulu, Hawai.

 

Bagaimana kepribadian seseorang akan mempengaruhi kebiasaan makan, yang kemudian berujung terjadinya kegemukan? Pada studi yang dilakukan terhadap lebih dari 8.900 orang, peneliti menemukan bahwa orang-orang dengan gangguan emosi negatif level tinggi (kecemasan, kesedihan, dan kesepian) dan mereka yang kurang berhati-hati (hidupnya tidak teratur, tidak disiplin, dan pikirannya mudah kacau) memiliki risiko mengalami berat badan berlebih.

 

Orang-orang dengan kepribadian sebagaimana disebutkan di atas berisiko mengalami obesitas karena tipe kepribadian ini tenyata mempengaruhi kebiasaan makan mereka. Orang-orang dengan gangguan emosi level tinggi akan sangat mudah stres. Dan ketika stress, mereka akan makan lebih banyak hingga berakibat pada terjadinya kegemukan.

 

Kita mungkin termasuk salah satu di antara banyak orang yang memiliki kepribadian yang membuat kita berisiko mengalami kegemukan. Dan kita mungkin juga tidak dapat mengubah kepribadian kita. Namun, kita dapat mengubah ekspresi dari kepribadian kita. Maka, mulai mengenal ciri-ciri kepribadian kita dapat menjadi awal yang baik untuk mengubah kebiasaan makan kita yang berpotensi membuat kita mengalami obesitas.

 

Jika biasanya kita makan lebih banyak ketika dilanda emosi negatif, mulai sekarang cobalah untuk tidak menurutkan keinginan untuk terus makan saat suasana hati kita sedang tidak enak. Kita bisa mulai dengan menyembunyikan cokelat atau menjauhi gerai makanan cepat saji ketika merasa sangat stres, berat badab ideal misalnya. Dengan demikian, berat badan dan kesehatan kita akan tetap terkontrol. Untuk memiliki berat badan ideal memang dibutuhkan berbagai upaya, termasuk mengenal ciri-ciri kepribadian kita dan mengendalikan emosi negatif yang terekspresikan dalam bentuk makan sangat banyak.

 

Tips Mempertahankan Berat Badan Ideal

Posted by Jansen Ongko on 24/12/2015 in Artikel Kesehatan, Blog | 0 Comment

 

inShare

 

Langkah Mudah berat badab ideal Mengelola Berat Badan Anda

 

Pintar dalam memilih makanan sehari-hari dan menjaga kebugaran adalah langkah untuk mempertahankan berat badan ideal. Berikut ini adalah tips yang telah terbukti efektif:

 

  1. Membangun otot

Pertahankan dan tingkatkan metabolisme dengan terus menambah massa otot karena otot memiliki tingkat metabolisme yang lebih tinggi daripada lemak. Jika Anda belum berlatih dengan menggunakan beban, maka mulai dengan menambahkan latihan beban ke dalam program Anda. Jika sudah dilakukan, terus tingkatkan jumlah berat beban dan intensitas latihan secara berkala. berat badab ideal Dengan fokus memakan sumber makanan yang membuat rasa kenyang lebih lama dapat membantu mempertahankan berat badan ideal. Contoh sumber makanan tersebut adalah makanan tinggi serat seperti buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan sumber makanan yang tinggi akan kadar protein seperti daging, telur, dan produk olahan susu.

 

  1. Belajar mengontrol nafsu makan

Mulailah belajar untuk menahan keinginan pada makanan yang dapat memicu makan secara berlebihan. Ini bukan berarti tidak boleh memakan makanan seperti makanan penutup yang manis atau gurih, tetapi bagaimana kita belajar untuk membatasi porsinya dan terus berusaha memilih sumber makanan yang lebih baik.

 

  1. Menghitung kalori harian

Langkah lain yang juga terbukti efektif adalah dengan secara teratur menghitung kalori harian. Belajar menghitung kebutuhan kalori harian yang akan kita konsumsi serta mencari tahu kandungan kalori dalam setiap makanan dapat membantu untuk terhindar dari kelebihan asupan kalori harian.

 

  1. Membuat perencanaan makan yang baik

Merencanakan beberapa makanan yang akan dimakan terlebih dulu akan membantu kita untuk fokus dengan menu makan yang sudah diatur sehingga mengurangi kesempatan untuk makan secara berlebihan.

 

  1. Rutin berolahraga

meluangkan waktu minimal 30 menit untuk aktivitas fisik baik cardio atau angkat beban selama 3-5 hari dalam seminggu untuk mempertahankan berat badan ideal sekaligus menjaga agar tubuh tetap kuat dan sehat. Berolahraga tidak perlu dilakukan secara berlebihan karena malah dapat membuat tubuh rentan sakit atau mengalami penurunan performa dalam beraktivitas.

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


  1. Timbang berat badan secara berkala

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang menimbang beratnya secara berkala berhasil menjaga berat badan tetap stabil dibandingkan mereka yang tidak pernah mengukurnya. Menimbang secara berkala bisa membuat kita tetap fokus dengan program pengaturan berat badan yang sedang dijalani.

 

  1. Minum susu tinggi kalsium

Meminum susu tinggi kalsium setiap hari membantu dalam pengaturan berat badan. Kalsium telah terbukti membantu meningkatkan oksidasi lemak pada tubuh dan juga memiliki manfaat untuk meningkatkan kekuatan dan kepadatan tulang.

 

  1. Kurangi waktu menonton TV & Bermalas-malasan

Dalam suatu survei yang dilakukan oleh sebuah lembaga penelitian independen, penonton TV kurang dari 10 jam seminggu lebih baik dalam menjaga berat badan mereka daripada yang menghabiskan lebih banyak waktu bermalas-malasan di depan TV. Salah satu studi dari Harvard School of Public Health juga menemukan bahwa menonton TV terlalu lama dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, diabetes, dan risiko kematian.

 

Praktekkan tips di atas agar Anda dapat berat badab ideal mengontrol berat badan secara konsisten. Selamat Mencoba!

 

Orangtua kadang khawatir mengenai pertumbuhan anak-anaknya. Mereka banyak bertanya-tanya, apakah anaknya sudah tumbuh dengan baik atau belum? Sebetulnya gampang, salah satu faktor yang diukur adalah berat badan. Kenapa? karena itu ketahui berapa berat badan rata-rata anak sesuai usianya. Cara mengukur pertumbuh dengan mengukur berat badan, tinggi badan dan juga lingkar kepalanya berat badab ideal Untuk mengetahui apakah seorang anak sudah tumbuh dengan baik atau belum adalah dengan mengukur berat badan, tinggi badan dan juga lingkar kepalanya. Semua faktor ini biasanya dihubungkan dengan grafik pertumbuhan.

 

Tapi saat ini masih banyak orangtua yang selalu merasa anaknya kurus, padahal jika dilihat dalam grafik pertumbuhannya sebenarnya anak tidak kurus. Grafik pertumbuhan tersebut memberikan panduan pada orangtua mengenai berat badan yang ideal untuk anak-anak sesuai dengan usianya.

Faktor juga diketahui turut mempengaruhi berat dan tinggi badan seorang anak,

 

 

 

Beberapa faktor juga diketahui turut mempengaruhi berat dan tinggi badan seorang anak, seperti genetik, usia, jenis kelamin, nutrisi, aktivitas fisik yang dilakukan anak, kesehatan, lingkungan dan hormon. Namun satu hal yang pasti tidak ada dua anak yang tumbuh pada tingkat yang sama, karena setiap anak memiliki karakteristik sendiri-sendiri. Selain itu pada tahap remaja terkadang bisa saja berat badan anak turun atau justru meningkat dengan cepat.

Berikut adalah gambar berat badan rata-rata seorang anak berdasarkan usianya.

 

Ingin Memiliki Berat Badan Ideal? Mulailah Mengenali Ciri-Ciri Kepribadian Anda

Share to your loved ones…

FacebookTwitterWhatsAppLineSambung

Adakah manusia di muka bumi ini yang tidak mendambakan berat badan ideal? Tidak ada! Semua orang pasti ingin memiliki bobot tubuh yang ideal. Mereka yang merasa memiliki berta badan tidak ideal bahkan banyak yang rela melakukan berbagai cara untuk menambah atau menurunkan berat badan hingga mencapai bobot ideal.

 

kepribadianMereka yang memiliki berat badan berlebih umumnya menyalahkan makanan cepat saji dan makanan tinggi lemak serta gula lainnya sebagai biang keladi terjadinya kegemukan. Tidak diragukan lagi, makanan cepat saji atau makanan dengan kadar lemak dan gula tinggi memang berat badab ideal akan membuat berat badan berat badab ideal cepat bertambah. Namun, tahukah Anda bahwa kebiasaan makan kita berkaitan sangat erat dengan kepribadian kita? Dengan kata lain, kegemukan dapat diasosiasikan dengan kegemukan. Fakta ini ditemukan dalam hasil sebuah penelitian yang dipresentasikan APA (The American Psychological Association) di Konvesi yang diselenggarakan di Honolulu, Hawai.

 

Bagaimana kepribadian seseorang akan mempengaruhi kebiasaan makan, yang kemudian berujung terjadinya kegemukan? Pada studi yang dilakukan terhadap lebih dari 8.900 orang, peneliti menemukan bahwa orang-orang dengan gangguan emosi negatif level tinggi (kecemasan, kesedihan, dan kesepian) dan mereka yang kurang berhati-hati (hidupnya tidak teratur, tidak disiplin, dan pikirannya mudah kacau) memiliki risiko mengalami berat badan berlebih.

 

Orang-orang dengan kepribadian sebagaimana disebutkan di atas berisiko mengalami obesitas karena tipe kepribadian ini tenyata mempengaruhi kebiasaan makan mereka. Orang-orang dengan gangguan emosi level tinggi akan sangat mudah stres. Dan ketika stress, mereka akan makan lebih banyak hingga berakibat pada terjadinya kegemukan.

 

Kita mungkin termasuk salah satu di antara banyak orang yang memiliki kepribadian yang membuat kita berisiko mengalami kegemukan. Dan kita mungkin juga tidak dapat mengubah kepribadian kita. Namun, kita dapat mengubah ekspresi dari kepribadian kita. Maka, mulai mengenal ciri-ciri kepribadian kita dapat menjadi awal yang baik untuk mengubah kebiasaan makan kita yang berpotensi membuat kita mengalami obesitas.

 

Jika biasanya kita makan lebih banyak ketika dilanda emosi negatif, mulai sekarang cobalah untuk tidak menurutkan keinginan untuk terus makan saat suasana hati kita sedang tidak enak. Kita bisa mulai dengan menyembunyikan cokelat atau menjauhi gerai makanan cepat saji ketika merasa sangat stres, misalnya. Dengan demikian, berat badan dan kesehatan kita akan tetap terkontrol. Untuk memiliki berat badan ideal memang dibutuhkan berbagai upaya, termasuk mengenal ciri-ciri kepribadian kita dan mengendalikan emosi negatif yang terekspresikan dalam bentuk makan sangat banyak. berat badab ideal

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.