bentuk tubuh proporsional

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


3 Cara Memiliki bentuk tubuh proporsional Bentuk Tubuh Proporsional

Memiliki tubuh yang indah merupakan impian setiap orang baik perempuan maupun lelaki. Memiliki tubuh rupawan mampu meningkatkan rasa percaya diri. Selain dapat meningkatkan rasa percaya diri, memiliki tubuh menawan juga memberikan ketertarikan tersendiri oleh lawan jenis. Bukan bermaksud menjelekkan ataupun mengejek, namun sudah pasti jika kita ditanya menyukai lawan jenis yang memiliki tubuh ramping atau lawan jenis yang memiliki bentuk tubuh yang kurang proporsional, tentunya hampir bentuk tubuh proporsional semua orang memilih untuk memiliki pasangan yang bertubuh proporsional. Oleh sebab itu, tidak heran jika impian setiap orang adalah memiliki bentuk tubuh yang proporsional.

 

 

 

 

 

Namun ternyata, untuk memiliki bentuk tubuh proporsional tidaklah semudah yang kita bayangkan. Rajin melakukan olahraga masih belum cukup untuk mewujudkan impian kita dalam memiliki tubuh yang proporsional. Mayoritas semangat kita akan turun setelah melakukan olahraga secara rutin bentuk tubuh proporsional namun belum kunjung melihat hasilnya. Nah, bagi anda yang mungkin sedang mengalami hal tersebut, maka anda bisa mempelajari tentang bagaimana cara untuk mendapatkan tubuh ideal seperti yang anda impikan melalui artikel ini. Jawaban untuk mendapatkan tubuh ideal bukan hanya melakukan olahraga secara teratur, namun andapun perlu memperhatikan asupan gizi yang tubuh anda terima.

 

3 Metode Untuk Memiliki bentuk tubuh proporsional Bentuk Tubuh Proporsional

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang proprosional, memang tidak mudah. Namun, hal tersebut tidaklah mustahil untuk diwujudkan. Bagi anda yang mungkin masih kesulitan dalam mewujudkan impian untuk memiliki bentuk tubuh indah, maka anda bisa mencoba menggunakan beberapa metode berikut ini.

  1. Melakukan olahraga secara teratur dan disiplin

 

 

Sudah tentu jika anda ingin mendapatkan tubuh yang proporsional, anda harus rajin dan disiplin melakukan olahraga. Latihan fitness mungkin adalah salah satu hal yang bisa anda lakukan. Selain dapat menjaga kebugaran tubuh, melakukan latihan fitness juga dapat membantu anda untuk mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional. bentuk tubuh proporsional Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, tentu saja anda harus mulai menghitung berapa kalori yang sudah anda konsumsi. Setiap hari, normalnya manusia membutuhkan sekitar 2000 kalori untuk dapat melakukan aktifitas. Oleh sebab itu, usahakan agar anda tidak mengkonsumsi lebih dari 2000 kalori dalam satu hari agar tidak terjadi penumpukan kalori di dalam tubuh yang membuat tubuh anda kelebihan berat badan.

 

  1. Imbangi dengan mengkonsumsi suplemen untuk mendapatkan hasil maksimal

 

 

 

 

 

 

 

Suplemen sangatlah membantu dalam proses pembentukan tubuh. Pembentukan tubuh sangat membutuhkan protein dan berbagai macam zat lainnya. Namun ternyata, makanan yang biasa kita konsumsi masih kurang memberikan asupan gizi yang cukup. Oleh karena itu, maka dibutuhkan suplemen untuk bentuk tubuh proporsional mencukupi kebutuhan gizi tubuh dalam masa pembentukan tubuh. Bagi anda yang ingin membentuk massa otot, maka anda bisa mulai melakukan latihan fitness secara teratur dan mulai mengkonsumsi suplemen Whey dan Creatine. Pelajarilah bagaimana cara memilih suplemen yang tepat untuk Anda .

Dengan disiplin melakukan latihan fitness, menghitung dan menjaga kadar kalori yang masuk kedalam tubuh sembari mengkonsumsi suplemen, maka anda akan dapat melihat perkembangan pembentukan tubuh anda.

 

 

 Cara mudah dan alami menjaga keindahan bentuk tubuh –  Selain mempunyai bentuk tubuh yang ideal dan langsing, tantunya anda juga ingin agar tubuh ideal dan langsing yang anda miliki tersebut tetap terlihat indah bukan? Tidak mudah loh untuk menjaga agar tubuh yang ideal tetap terlihat indah. Dengan bermacam godaan tentunya dari berbagai makanan yang membuat anda akan tergugah untuk mengonsumsinya secara berlebihan sehingga menyebabkan keindahan bentuk tubuh anda hilang bahkan menjadi gemuk.

 

        Untuk mengatasi hal tersebut anda bisa melakukannya dengan berbagai cara. Bisa dibilang cara-caranya mudah loh jika anda mampu tentunya, dan kunci kesuksesan dari tips ini adalah kesabaran. Tubuh yang indah merupakan aset paling berharga untuk setiap wanita dimanapun mereka bentuk tubuh proporsional berada. Dengan memiliki tubuh yang indah, maka penampilan anda pun akan membuat anda menjadi lebih percaya diri. Selain anda yang merasa puas dengan keindahan bentuk tubuh anda, dengan tubuh yang indah juga akan membuat semua mata tertuju pada anda terutama kaum laki-laki. Dari itu semua, Barwanda telah menyiapkan beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menjaga keindahan bentuk tubuh anda. Berikut Cara mudah dan alami menjaga keindahan bentuk tubuh.

 

Cara mudah dan alami bentuk tubuh proporsional menjaga keindahan bentuk tubuh :

 

  1. Kombinasi Berbagai Bentuk Latihan

Memvariasikan beberapa jenis latihan memang akan membuat kita selalu bisa sehat dan memiliki tubuh yang ideal. Latihan yang bervariasi ini juga membuat kita serasa nyaman dan tidak akan bosan. Contoh kombinasi dalam latihan itu bisa dilakukan dengan dansa, yoga, berenang dan lari yang dikombinasikan dalam beberapa waktu namun tetap terjangkau untuk kita jalani.

 

  1. Mendengarkan Musik Saat Melakukan Latihan

Salah satu hal yang bisa menghilangkan kejenuhan saat kita berolahraga adalah dengan mengkombinasikan dengan mendengarkan musik. Dengan mendengarkan lagu-lagu kesayangan kita, maka otak kita akan selalu terasa fresh dan kesempurnaan dalam latihan tersebut akan kita dapatkan. Dengan mendengarkan musik kita juga bisa menyeimbangkan antara kesehatan jasmani dan rohani kita.

 

  1. Latihan Technogym

Technogym merupakan salah satu alat kekuatan otot yang cukup kompleks dan memang terbukti dapat mempertahankan bentuk tubuh kita. Dengan melakukan latihan dengan alat fitness modern ini, setidaknya kita bisa mengkombinasikan 200 jenis latihan tubuh. Serta efek baiknya adalah otot tubuh kita akan tetap kencang dan lemak pun hilang.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

  1. Latihan Hula Hoop

Latihan Hula Hoop memang selalu mengingatkan kita pada masa kanak-kanak, namun tahukah anda? Jika dengan berlatih Hula Hoop ini kita bisa membakar setidaknya 300-600 Kalori setiap latihannya. Dengan seperti itu, maka kesempatan untuk lemak bersemayang di kulit kita akan makin sedikit.

 

  1. Mengkombinasikan Diet Sehat dengan Latihan yang Rutin

Untuk menjaga keindahan bentuk tubuh maka diet saja ternyata tidaklah cukup. Untuk memaksimalkannya maka kita seharusnyamelakukan latihan rutin agar otot-otot kita tetap terjaga, kuat dan dalam bentuk yang terbaiknya. Mengkombinasikan diet dengan latihan memang cukup berat bagi kita.

 

  1. Perbanyak Makanan Karbohidrat Kompleks

Karbohidrat kompleks merupakan salah satu nutrisi yang paling baik saat kita melakukan sebuah program diet ataupun mempertahankan bentuk tubuh kita yang indah. Dengan makan makanan karbohidrat kompleks seperti oatmeal, balek, nasi merah, ikan tuna, dada ayam dan lain-lain.

 

        Sekian dulu iya artikel tentang Cara mudah dan alami menjaga keindahan bentuk tubuh. Jangan lupa tinggalkan komentar anda iya. Semoga bermanfaat dan nantikan artikel menarik berikutnya.

 

 

Siapa yang tidak ingin memiliki bentuk badan yang ideal? Tentunya kita semua ingin memiliki bentuk tubuh yang ramping, ideal atau bahkan perut six packs. Jika sudah rajin fitness namun belum membuahkan hasil, mungkin ada hal yang salah dengan pola fitness Anda selama ini. Untuk mengatasinya, simak beberapa tips fitness yang dikutip dari menshealth.com berikut ini:

 

Siapkan Otak Anda

Ternyata tidak hanya otot saja yang perlu pemanasan sebelum berolah raga, otak Anda juga perlu sedikit pemanasan. Hal ini penting karena sistem syaraf otak akan memerintahkan bagian otot Anda yang mana yang akan berkontraksi. Salah satu latihan otak yang bisa Anda lakukan adalah menggerakkan kedua lengan atau kaki Anda ke arah yang berlawanan.

 

Baju dan Sepatu Yang Nyaman

Sore hingga malam hari adalah waktu yang tepat untuk membeli sepatu karena saat itu kaki kita berada pada ukuran paling besar. Pastikan sepatu pilihan Anda berukuran pas di kaki, dan masih menyisakan ruang sekitar 1cm dari ruas jari paling panjang. Ini penting untuk mencegah cedera selama berolah raga dan menjaga peredaran darah agar tetap lancar.

 

Begitu juga saat membeli baju olah raga, sebaiknya pilih baju berwarna netral seperti warna hitam, putih atau abu-abu. Baju-baju berwarna netral ini lebih mudah dipadupadankan dengan warna lain sehingga menghemat waktu Anda untuk bersiap-siap. 

 

Pemanasan Dengan Benar

Fokuskan pemanasan pada otot-otot yang akan digunakan pada latihan inti. Misalnya, ketika akan mengangkat beban, Anda tidak perlu melakukan lari di treadmill sebagai pemanasan. Cara meregangkan otot pada saat pemanasan pun harus dilakukan hati-hati untuk menghindari nyeri karena otot yang terjepit.

 

Jeda Latihan Otot Perut

Sebaiknya tidak melatih otot perut Anda setiap hari. Secara fisik, otot perut sama dengan otot bagian lain di tubuh Anda, melatihnya terlalu keras tidak akan membuat Anda meraih otot perut sixpacks lebih cepat. Cukup latih otot perut Anda sebanyak dua atau tiga kali per minggu dengan disiplin, Anda akan mendapatkan otot perut yang Anda inginkan.

 

Latih Otot Lengan Secara Bergantian

Rahasia dari latihan otot lengan adalah, sebaiknya Anda tidak melakukannya secara bersamaan. Biasanya latihan shoulder press (kedua lengan mengangkat barbel dengan gerakan naik turun ke atas bahu) dilakukan secara bersamaan pada lengan kiri dan kanan. Mulai sekarang, ubah latihan Anda dengan melakukannya pada lengan kanan dahulu baru disusul dengan lengan kiri. Fokus pada satu otot lengan akan membuat bentuk lengan Anda lebih curvy dan lebih sehat.

 

Lakukan Kurang Dari Sejam

Saat latihan beban, Anda tidak perlu melakukannya berlama-lama. Lebih dari satu jam latihan beban, tubuh Anda akan memproduksi hormon stres yang bisa menghambat kerja pertumbuhan otot. Bisa-bisa, kerja keras Anda selama latihan beban akan sia-sia.

 

Perkaya Asupan Daging

Mengatur asupan makanan merupakan salah satu kunci penting dari keberhasilan fitness Anda. Setelah berolah raga, bentuk tubuh proporsional badan membutuhkan asupan gula yang cukup. Mengkonsumsi gula juga dapat membantu protein untuk sampai ke otot dengan lebih cepat. Sandwich tuna atau jus buah segar bisa menjadi pilihan menu setelah berolah raga.

     

Perhatikan Punggung Anda

Tidak masalah jika Anda menggenjot latihan berat untuk membentuk otot perut atas. Namun jangan lupa untuk mengimbanginya dengan latihan untuk punggung bagian bawah. Selain dapat mencegah sakit punggung bagian bawah, latihan ini juga berfungsi untuk membuat bentuk tubuh menjadi lebih proporsional.

 

Istirahat

Beri waktu bagi otot Anda untuk beristirahat. Otot yang kelelahan tidak akan mampu tebentuk maksimal. Cara mudah untuk memeriksa apakah Anda overtraining adalah dengan memeriksa detak jantung Anda ketika bangun tidur di pagi hari dan sesudah berolah raga. Jika berdetak lebih dari 10 kali per menit atau di atas normal, tandanya otot Anda kelelahan. Kalau sudah begitu, jangan memaksakan diri untuk berolah raga. Istirahatlah.

 

Kini Anda bisa menerapkan tips fitness tersebut setiap kali Anda pergi ke gym. Dengan kesabaran dan latihan yang konsisten, bentuk tubuh yang ideal tak lama lagi akan menjadi milik Anda. (kpl/rth) bentuk tubuh proporsional

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.