bentuk badan ideal pria

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Dengan Suntikan Investasi, bentuk badan ideal pria Mampukah DokterSehat Bersaing di Ranah Portal Kesehatan Indonesia

13

COMMENTS

Ketut KrisnaKetut Krisna Wijaya

7:22 PM on Jan 28, 2016

15

Booking Dokter Online Ilustrasi

Diluncurkan pada akhir Desember 2015 lalu, DokterSehat merupakan portal kesehatan yang menyediakan informasi, konsultasi, kalkulator, dan direktori kesehatan secara online. bentuk badan ideal pria Layanan ini mengklaim menyediakan informasi kesehatan yang ditulis langsung oleh dokter. Informasi tersebut dikemas dalam bentuk artikel. Beberapa kategori yang ada di dalamnya adalah Kesehatan Umum, Pengobatan Medis, dan Psikologi. Ada juga fitur Konsultasi yang berisi pertanyaan dari pengguna DokterSehat dan dijawab langsung oleh dokter-dokter yang telah tergabung di DokterSehat. Beralih ke bagian kalkulator, DokterSehat menyediakan sejumlah kalkulator yang bisa digunakan pengguna. Seperti kalkulator Body Mass Index (BMI) untuk menghitung berat badan ideal. Lalu kalkulator kalori yang berguna untuk mengukur kalori. Bahkan ada juga kalkulator untuk menghitung usia kehamilan, kesehatan ibu hamil, dan kalkulator ovulasi.

 

DokterSehat juga menyediakan fitur direktor yang berisi daftar rumah sakit dan dokter yang berada di hampir seluruh bagian Indonesia. Bagaimanapun hal yang perlu diperhatikan adalah tingkat akurasi dari informasi dan kalkulator kesehatan yang disediakan oleh layanan ini. Selain bisa diakses melalui situs resminya. DokterSehat juga telah meluncurkan aplikasi iOS dan Android. Baca juga: Kumpulan Startup Kesehatan Terbaik di Indonesia Berawal dari kesulitan bentuk badan ideal pria mencari informasi kesehatan DokterSehat dibentuk oleh Indra Adam Darmawan. Sebelumnya, Indra sempat bekerja di sejumlah perusahaan. Seperti ING Bank dan yang terakhir di Balanced Consultancy, sebuah perusahaan konsultan teknologi di Singapura selama setahun lebih sebagai Senior Software Engineering.

 

Singkat cerita, pada akhir 2015 ia memutuskan untuk keluar dari perusahaan tersebut dan mendirikan DokterSehat. “Kami mendirikan DokterSehat dengan motivasi personal, melihat bagaimana keluarga terdekat kami berjuang melawan penyakit yang sebenarnya dapat dicegah, tapi akhirnya meninggal dunia,” ungkap Indra.

 

“Dengan DokterSehat, kami berharap dapat mengedukasi lebih banyak masyarakat Indonesia dan menyelamatkan lebih banyak jiwa,” imbuh Indra menjelaskan misi mendirikan DokterSehat ke Tech in Asia.

 

DokterSehat

 

Baru-baru ini DokterSehat telah memperoleh investasi tahap awal yang tidak disebutkan jumlahnya dari Angel Investor di Singapura. Indra berencana menggunakan dana tersebut untuk mengembangkan operasional dan menambah fitur-fitur baru.

 

Selain itu, DokterSehat juga telah melakukan kerja sama dengan Internet.org dan konglomerat grup kesehatan milik Ciputra untuk melakukan akselerasi pengembangan kesehatan di Indonesia.

 

Bagaimanapun, DokterSehat bukanlah satu-satunya portal kesehatan di tanah air. Sejumlah situs lain seperti KlikDokter dan Dokter.id telah lebih dulu hadir dan juga didukung langsung oleh asosiasi-asosiasi dokter. Fitur yang diusung juga rasanya tidak berbeda jauh.

 

Coba layanan DokterSehat melalui tautan berikut:

 

App InfoDownload

 

Review Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android Yellow

Dokter Sehat

Indra Adam –  Aug 12, 2015

Genre:  Health & Fitness

Size:   6.3M

Installs:   1,000 – 5,000

Gratis

 

 

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

 

ABOUT KETUT KRISNA

Krisna merupakan penulis dari Bali dan sangat aktif dalam event-event startup. Ia juga sangat tertarik untuk mengulas tentang early stage startup. Kamu bisa menghubunginya melalui Email, Twitter, dan Facebook atau bertemu langsung jika berada di Bali.

Filed under: Jakarta, Region, Startup, Startup Terbaru

15

Join our community or log in now to start posting replies!

13 COMMENTSSort by Newest

Default User | Photo

Jico Php4:59 AM on Feb 16, 2016

saya lihat di fb pagenya dokter sehat di dirikan 5 tahun yang lalu, tapi di sini di dirikanya thn 2015. yang benar mana ya? mohon konfirmasinya

0Reply

Default User | Photo

William Salim7:04 AM on Jan 30, 2016

Kalo diliat ranking alexanya sudah tinggi banget , pasti udah puluhan ribu orang user nya. Mantap DokterSehat!

0Reply

Default User | Photo

Shinta Dewi11:18 PM on Jan 29, 2016

Bagus banget . infonya sangat membantu , makin menambah wawasan dan pengetahuan .

0Reply

Default User | Photo

Irwan Wibowo8:40 PM on Jan 29, 2016

saya menyukai aplikasi DokterSehat ini karena memang sungguh INOVATIF + CREATIVE dalam mengemas artikel tentang kesehatan sehingga enak dibaca dan bermanfaat dalam menambah wawasan dan cara pencegahan penyakit.

Terima kasih dan sukses selalu untuk Pak Indra beserta Tim DokterSehat.

0Reply

Default User | Photo

Ketut Krisna Wijaya11:30 PM on Jan 29, 2016

Hi Irwan, terima kasih telah memberi komentar

Sejauh ini apakah ada artikel dari DokterSehat yang pernah Irwan terapkan dalam kehidupan sehari-hari?

0Reply

View more comments

COPYRIGHT © 2016 TECH IN ASIA. ALL RIGHTS RESERVED.

 

 

logo

Agen Resmi Green World  Obat Penyubur Kandungan Supaya Cepat Hamil Cara Pemesanan Ovary Nutrition Capsule Obat PCOS Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Vig Power Obat Ejakulasi Dini Obat Tricajus Sample Page

Tips Membentuk Tubuh Atletis bagi Pria

By admin · May 03, 2016 · Leave a comment

 

Berikut Tips Sederhana Untuk Membentuk Tubuh Atletis Bagi Pria

Menjaga pola hidup sehat salah satu bentuk badan ideal pria tips sederhana untuk membentuk tubuh atletis bagi pria.

 

Selamat datang dan terimakasih karena telah berkunjung kesalah satu situs resmi milik alfian herbal, yang dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kesehatan mengenai “tips membentuk tubuh atletis bagi pria”. Sudah menjadi sifat dasar laki-laki berperilaku maskulin yaitu ingin tampil kuat, berperilaku agresif dan ingin mendominasi. Jika anda salah satu pria yang bersikeras ingin memiliki bentuk tubuh ateltis , kami bentuk badan ideal pria memiliki solusi tepat untuk membentuk tubuh atletis dengan cepat. Simak artikel berikut sampai tuntas! Sebenarnya tidak sulit mendapatkan bentuk tubuh atletis itu tidak seberat yang dibayangkan. Cukup memfokuskan pada olahraga atau latian membentuk otot bagian yang diinginkan dan menjalani pola hidup sehat. Pola hidup sehat disini meliputi rajin olahraga, memilih makanan yang bisa mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh, menjaga kebugaran tubuh. Lantas apa sajakah yang perlu dilakukan agar memiliki tubuh atletis berotot? Berikut ulasannya :

 

-Merencanakan nutrisi

 

Pria aktif yang ingin mempunyai tubuh kuat, gempal dan sehat harus mengimbangi porsi latihan dan porsi makan. Untuk mengontrol ini yang menjadi acuan biasanya adalah berat badan dan tinggi badan. Cara menghitung berat badan yang ideal. Nutrisi pokok yang harus dipenuhi yaitu kalori, lemak, protein dengan penekanan pada beberapa porsi harian buah, biji-bijan, kacang-kacangan, sayuran dan yang tidak kalah penting yaitu air yang cukup untuk hidrasi optimal. Dalam setiap latihan olahraga intensitas sedang-tinggi hampir pasti terdapat kerusakan-kerusakan otot meskipun sedikit. Untuk memperbaiki otot-otot yang rusak kita memerlukan protein dan nutrisi-nutrisi lainnya

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

-Perbanyak intensitas makan

 

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang berotot, pria juga perlu menambah frekuensi makannya. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, untuk mendapatkan penambahan massa otot tubuh, kamu perlu makan kalori dalam jumlah yang cukup besar. Namun, tubuh secara alami hanya mampu mencerna kalori tersebut dalam jumlah tertentu saja tiap kali makan. Penjelasannya seperti ini: misalnya untuk membentuk otot-otot tubuh, diperlukan kalori sebesar 3000 kalori per hari. Jika kamu makan hanya tiga kali sehari, maka kamu perlu mengasup 1000 kalori tiap kali makan. Karena tubuh tidak mampu mencerna semua kalori yang masuk tersebut (1000 kalori), maka sisa kalori yang belum tercerna akan diubah dan disimpan sebagai lemak di dalam tubuh. Yang terjadi justru tubuh kamu malah menjadi gemuk, bukannya berotot.

 

Agar tubuh mampu mencerna semua kalori yang dibutuhkan (3000 kalori) maka kamu perlu membagi tiap porsi kalori tersebut dengan cara memakan sedikit kalori tiap porsinya namun frekuensinya sering. Dengan demikian semua kalori yang dibutuhkan (3000 kalori) dapat tercerna semua tanpa ada yang diubah menjadi lemak. Kamu dapat memakan sebanyak 6 kali sehari namun dengan porsi kalori yang lebih kecil/sedikit. Dalam satu hari, kamu bisa makan sekitar 2.5 – 3 jam sekali. Makan pertama sekitar 15-30 menit setelah bangun pagi.

 

-Makan lebih banyak protein

 

Tanpa protein, tubuh tidak akan bisa membangun otot baru. Bila makanan yang dimakan hanya tinggi kalori saja misalnya sumber karbohidrat, maka ujungnya tubuh kamu bukannya berotot malah justru menjadi gemuk. Karbohidrat menyediakan energy bagi tubuh, sementara protein menyediakan asam amino bagi tubuh untuk membangun dan memperbaiki otot-otot tubuh. Untuk membentuk otot-otot tubuh setidaknya kamu membutuhkan protein sekitar 5 gr protein per kg berat badan. Atau sekitar 40-60 gram protein tiap kali makan. Jika kurang protein, maka tubuh akan mengambilnya dari otot-otot tubuh. Kalau protein otot tubuh diambil, bagaimana mungkin otot tubuh bisa bertambah dan terbentuk kan?

 

Makanan yang berprotein tinggi dan didukung dengan latihan olah tubuh yang cukup intense akan mampu memaksimalkan upaya kamu dalam membentuk otot-otot tubuh. Contoh makanan tinggi protein yang bisa kamu makan adalah: telur, daging sapi, daging kerbau, susu, unggas (ayam, bebek), ikan.

 

Tips Membuat Tubuh Ideal Dengan Berolahraga

Untuk mendapatkan tubuh ideal dalam waktu yang lebih cepat, lakukan juga sesi olahraga selain mengatur pola makan bentuk badan ideal pria untuk membentuk tubuh atletis dan bertenaga. Jump training adalah jenis olahraga yang mudah dilakukan dan banyak direkomendasikan. Ada beberapa jenis training jump yang dapat Anda coba, yaitu skipping alias lompat tali, depth jump, pike jump, atau squat jump. Bila ingin tantangan yang lebih dalam  membentuk tubuh ideal, Anda bisa mencoba box jump atau berlari dan melompati rintangan-rintangan.tips untuk membentuk tubuh atletis bagi pria

 

-Skipping membantu membentuk tubuh ideal – Shutterstock

 

Selain training jump, Anda juga dapat membentuk badan atletis dengan olahraga lari seperti jogging atau sprinting. Untuk sprinting sebaiknya tak dilakukan dalam w aktu terlalu lama seperti lebih dari 40 menit. Hal  ini justru berakibat membuang massa otot tubuh Anda. Lakukan olahraga dengan porsi dan durasi yang wajar untuk membentuk badan ideal yang tetap sehat. Nah, selamat mencoba cara membuat tubuh ideal. Semoga bermanfaat!

 

Demikian Tips Membentuk Tubuh Atletis bagi Pria dengan melakukan beberapa latihan yang bisa dipraktikan di rumah tanpa membutuhkan instruktur dan peralatan yang mahal. Lakukan secara rutin dibarengi dengan asupan nutrisi yang tinggi terutama kalsium dan protein sehingga hasilnya akan segera terlihat menjadikan tubuh lebih berotot dan padat. Terimakasih atas kunjungannya..

 

terus kunjungi situs http://obatpenyuburkandungansupayacepathamil.alfianherbal.com/ untuk mengetahui informasi kesehatan lainnya , karena kami akan terus update setiap harinya.

 

Tips Membentuk Tubuh Atletis bagi Pria

Artikel Terkait :

Bahaya Duduk Terlalu Lama Untuk KesehatanBahaya Duduk Terlalu Lama Untuk Kesehatan

Hindari Kurang Tidur Jika Tak Ingin Berisiko Kanker PayudaraHindari Kurang Tidur Jika Tak Ingin Berisiko Kanker Payudara

Khasiat Lada Hitam Bagi KesehatanKhasiat Lada Hitam Bagi Kesehatan

Fakta Tentang Aborsi Yang Harus Anda KetahuiFakta Tentang Aborsi Yang Harus Anda Ketahui

5 Hal Yang Membuat Orang Mudah Lupa5 Hal Yang Membuat Orang Mudah Lupa

Tips Sehat Agar Bisa Hamil Anak PerempuanTips Sehat Agar Bisa Hamil Anak Perempuan

Category: Kesehatan Umum

« Tips Untuk Mengurangi Nyeri Kontraksi

5 Tanda Tubuh Yang Kekurangan Vitamin »

Tags: cara membentuk tubuh atletis, makan lebih banyak protein, perbanyak intensitas makan untuk tubuh atletis, tips membuat tubuh ideal dengan olahraga, tips untuk membentuk otot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Comment

 

Name *

 

Email *

 

Website

 

Post Comment

 

Layanan Konsultasi Dan Cara Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak Berikut :

 

obat penyubur kandungan supaya cepat hamilAlamat : Jl Noenoeng Tisna Saputra Kp Sindanggalih Gg Pos Giro Rt 01 Rw 12 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115

 

Syarat Mendapatkan Layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR :

 

– Berada di daerah PULAU JAWA

 

– Maksimal Pembelian 2 Botol

 

Pembelian diatas 2 Botol atau Berada Diluar Pulau Jawa Maka Harus Transfer Terlebih Dahulu Minimal Setengah Dari Total Harga Obat Yang Anda Pesan !

 

Pelayanan Konsultasi dan Pemesanan bentuk badan ideal pria Setiap Hari Dari Jam 08.00 – 22.00 WIB

Hari Raya Libur

 

PERINGATAN !!!

 

Bagi Pelanggan Yang Mendapatkan Layanan Barang Sampai Baru Bayar Jangan Sampai Lupa Untuk Melakukan Transfer Pembayaran Sampai Batas Waktu Yang Ditentukan, Karena Jika Sampai Tidak Melakukan Pembayaran Maka Anda Akan Terjerat Hukum PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 : TUNTUTAN HUKUM PIDANA DAN DENDAAN ATAS LANGGARAN TIDAK MEMENUHI KEWAJIBAN KONSUMEN. Obat Penyubur Kandungan Daftar Rekening bentuk badan ideal pria Untuk Transfer Pembayaran !!! Obat Penyubur KandunganBank BCA KCU Tasikmalaya No Rekening : 0540821267 Bank BNI KC Tasikmalaya No Rekening : 0363359546 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya No Rekening : 177-00-0016803-6 Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya No Rekening : 4462-01-016172-53-8 A/N : Wildan Alfian Berita Kesehatan Solusi Yang Aman Untuk Mengatasi Gatal Pada Miss V

Tanda Gangguan Hormon pada Wanita

Jenis Makanan yang Harus Dihindari Saat Ingin Hamil

Agar Istri Cepat Hamil, Suami Wajib Punya Istirahat Yang Cukup

Efek Samping Cream Pemutih Kulit

Ketahui Penyebab Telapak Tangan Berkeringat Dan Cara Mengatasinya

Ketahui Akibat Kelebihan Vitamin C Bagi Tubuh

Tips Sederhana Panjang Umur Untuk Pria

Begini Perbedaan Depresi Antara Pria dan Wanita

Fakta Tentang Aborsi Yang Harus Anda Ketahui

Ovary Nutrition Capsule

 

ovary nutrition capsule Ovary nutrition capsule green world merupakan salah satu produk unggulan yang sudah bentuk badan ideal pria sangat banyak diminati oleh para wanita dengan berbagai keluhan kesehatan terutama untuk menjaga kesehatan reproduksi wanita, cocok untuk wanita yang ingin cepat hamil, mengobati PCOS, melancarkan haid, dll.

 

  • Proudly powered by WordPress · SomeBlog by Logicbase Interactive bentuk badan ideal pria

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.