bahaya herbalife

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Salam sehat.. Dok mau nanya… Istri saya terbujuk bahaya herbalife hingga akhirnya membeli paket herbalife.

 

 

 

Dari produk yg dia coba yg diperoleh dari temennya dia merasa enakan. Selanjutnya dia beli paket itu untuk 1 bulan. Kata dokter dia ada penyakit kolesterol dan asam urat. Sebelum melanjutkan mengonsumsi seterusnya, saya mohon saran dokter, apakah tepat mengonsumsi itu? Apa efek sampingnya? Kalo bahaya herbalife yg saya tahu, itu untuk diet, tapi kok istri saya merasa enakan dg itu? Yang saya takutkan juga itu akan manjadi ketergantungan… Trimakasih atas sarannya..

 

 Quote

Drajad 

  1. Rico N

 Dokter

Apr 24, 2016 at 05:43 PM

 

Halo Pak Drajat, Herbalife adalah suatu perusahaan multi level marketing (MLM) yang produk utamanya adalah berbagai suplemen (bukan obat) herbal yang diklaim mampu menurunkan berat badan, memperbaiki gula darah, kolesterol dan sebagainya. Masalah apakah akan menggunakannya atau tidak adalah keputusan pribadi, tetapu sampai saat ini efektifitasnya belum pernah terbukti dalam suatu penelitian ilmiayh yang dapat dipercaya. Klaimnya leih berdasarkan kepada testimoni yang benar / tidaknya sulit untuk dilacak dan dipertanggunjawabkan. Apakah ada efeknya? mungkin saja ada. Bahkan perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya 50-70% obat medis modern adalah plant derived drugs (obat yang berasal dari tanaman / turuman dari senyawa yang diambil dari tanaman) hanya saja telah dimurnikan zat aktifnya diteliti , dibuat stadarnya atau sedikit dimodifikasi molekulnya agar efektifitas / efek sampingnya menurun. Sebagai contoh, dalam produk tersebut mengandung suatu tanaman herbal yang disebut Ephedra sinica (dalam ilmu pengobatan tradisional Cina : Ma Huang) dan sida cordifolia (sejenis bunga liar yang banyak digunakan dalam ritual ayuverda). Keduanya dikerahui mengandung senyawa efedrin, senyawa ini dan turunannya pseudoefedrin banyak ditemukan dalam obat batuk sebagai dekongestan (menghilangkan sumbatan hidung), juga digunakan sebagai penyempit pembuluh darah, peningkat tekanan darah. dan sebagainya. Zat ini juga meningkatkan bahaya herbalife laju metabolisme tubuh dan menekan nafsu makan, sehingga tidak heran dapat menurunakn berat badan. terhadap asam urat dan kolesterol ? Kalau Anda makan lebih sedikit dan lebih terkontrol pun kolesterol dan asam urat Anda akan membaik, disamping itu memang diketahui banyak tanaman yang memiliki efek menurunkan keduanya. Sebagai contoh, obat penurun kolesterol yang paling banyak digunakan yakni golongan statin (simvastatin, atovastatin, rosuvastatin, dsb) semuanya merupakan turunan dari senyawa mevastatin yang pertama kali diisolasi oleh seorang Jepang dari jamur penicillium citrinum. Akan tetapi yang perlu diperhatikan adalah klaim tanpa efek samping. Ini adalah klaim berbahaya yang menyesatkan karena mendorong orang meminum jangka panjang tanpa berfikir mengenai resikonya. Padahal tidak ada suatu apapun, meski obat herbal sekalipun yang tidak ada efek sampingnya. Semua tergantung dari dosis, cara pemakaian, lama pemakaian, dan apakah tepat pemakaiannya. Tidak ada yang namanya obat dewa yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit seperti klaim-klaim bombastis yang seringkali ditemukan di masyarakat mengai obat-obat semacam ini. Contoh

 

Ginko biloba,suatu suplemen herbal yang dikatakan memperbaiki daya ingat memiliki potensi efek samping berupa perarahan otak

Teh rosella, memiliki efek samping utama gangguan saluran cerna

Bahkan, nasi putihpun jika anda berikan terlalu banyak pada pasien DM bisa menjadi ‘racun’ baginya karena meningkatkan gula darah. Atau  air putih diperlukan bagi semua orang dan makhluk hidup, tetapi pada pasien gagal jantung dan gagal ginjal, terlalu banyak air malah akan mematikan.

Jadi sekali lagi tidak ada yang tidak meiliki efek samping. Apapun itu akanbermanfaaat jika digunakan sesuai dengan takarannya, indikasinya, dan jika pemakaiannya benar. Jika tidak, tentu akan terjadi sebaliknya

contoh, berikut suatu tautan terhadap sebuah jurnal ilmiah mengenai beberapa kasus kerusakan hati yang diinduksi / disebabkan oleh suplemen yang Anda maksudkan. Meski kejadiannya jarang, tetapi faktanya ada saja resiko efek samping yang dihadapi. Sekali lagi, tidak ada yang bebas efek samping / resiko. Slimming at all cost : herbalife induced liver injury Jadi kesimpulannya : bahaya herbalife Apakah ada manfaatnya ? mungkin ada, mungkin juga tidak. bisa bermanfaat karena memang ada zat aktifnya. seberapa besar dan seberapa efektif ? tidak jelas karena memang tidak ada penelitiannya

Apakah ada resiko / efek sampingnya ? jelas ada, tidak ada yang tidak memiliki efek samping. contoh seperti yang saya sampaikan diatas, meskipun jarang

Apakah suatu obat ? tidak. produk tersebut lebih merupakan suatu suplemen daripada obat.

Apakah akan tetap mengkonsumsinya atau tidak, semuanya kembali pada pasien, saya hanya mencoba untuk menyampaikan fakta-fakta yang ada menganai hal tersebut. Akan tetapi tentunya, dokter tidak mungkin menyarankan penggunaannya karena seorang dokter dalam menyarankan penggunaan suatu obat / suplemen tentunya harus berdasarkan bukti ilmiah dan produk ini tidak memiliki bukti ilmiah tersebut, terlepas dari sebenarnya memiliki efek atau tidak.

panduan singkat mengani penggunaan obat herbal Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

 

Herbalife adalah sebuah produk yang sering dipakai untuk mengelola berat badan. Tidak hanya itu, produk-produk Herbalife pun bisa digunakan untuk stamina, energi, sarapan sehat, kesehatan jantung dan lain sebagainya. Meski sudah sangat booming di Indonesia, masih ada saya orang yang bertanya tentang efek samping Herbalife. Hal ini saya rasa sangat wajar karena tentu siapapun tidak ingin menjadi korban dari bahaya herbalife bukan?

 

Setiap hari, ribuan orang mencari informasi tentang bahaya herbalife, efek samping herbalife, penipuan herbalife, efek negatif herbalife serta kata kunci lain yang berhubungan dengan efek samping mengkonsumsi Herbalife. Nah, berikut saya coba sharingkan sedikit bahaya dan efek samping Herbalife yang saya rasakan setelah mengkonsumsi Herbalife. Judulnya, Ternyata, HERBALIFE BERBAHAYA & Punya EFEK SAMPING!

 

PERINGATANN!!!!!

 

Setelah hampir 3 tahun saya mengkonsumsi dan menjalankan bisnis Herbalife, saya menyadari beberapa hal. Ya, sesuai dengan judul postingan ini, ternyata Herbalife itu Berbahaya, berikut beberapa informasi tentang bahaya dan efek samping tersebut;

 

BAHAYA 1

Hati-hati, setelah pakai Herbalife 1 bulan Anda akan mulai banyak yang lirik, entah itu pasangan hidup atau teman-teman ditempat kerja/kuliah Anda. Jangan heran dengan situasi ini. Harap maklum, ini terjadi karena usaha dan kerjasama yang baik antara Anda dan Herbalife.

 

efek samping herbalifeBAHAYA 2

Bagi yang punya pasangan, siap-siap dengan pasangan Anda yang akan mulai cemburuan, karena akan banyak yang menggoda Anda karena perubahan yang dianggap mustahil ini. Bagi yang belum punya, tenang aja, tetap dapat manfaat yang lebih lagi, Anda akan terlihat lebih muda dari usia Anda sebenarnya.

 

BAHAYA 3

Bersabarlah dengan menerima pujian-pujian setiap bertemu keluarga Anda, akan banyak yang kagum dengan perubahan fisik Anda.

 

Baca Juga:  Ini Dia Pembajak Foto Saya

BAHAYA 4

Bersabarlah karena akan banyak yang mencaci, memaki bahkan menjelek-jelekan Anda karena perubahan ini. Ingatlah, yang paling penting adalah sikap kita menyingkapi setiap cercaan, jangan ladeni, semua itu terjadi karena mereka iri dengan perubahan Anda, cukup dengan istighfar dan berdoa supaya yang bersangkutan menjadi lebih baik.

 

BAHAYA 5

Dengan kerjasama yang baik dengan Herbalife, Anda akan bisa membalaskan unek-unek Anda dengan menyumbat mulut orang-orang yang pernah mengejek fisik Anda dan yang meragukan manfaat HERBALIFE dengan bukti nyata tanpa rekayasa.

 

EFEK SAMPING HERBALIFE:

 

 

 

Makin Berstamina

Makin Langsing dan Sehat

Makin Cakep dan Kelihatan Lebih Muda

Dapat Income tambahan jika menjalankan bisnisnya. Cek di: Cara Menjadi Distributor Herbalife

Itulah BAHAYA dan EFEK SAMPING yang bisa saya share kan tentang Herbalife berdasarkan pengalaman saya selama 3 tahun bersama Herbalife.

 

Herbalife adalah solusi tepat untuk:

 

Menurunkan Berat Badan

Menaikkan Berat Badan

Mempertahankan Berat Badan

Membersihkan Racun Kimia/ DETOKSIFIKASI

Mengecilkan Perut Buncit

Sangat Baik untukMakanan pengganti bagi penderita Diabete, Kolesterol, Jantung, Maag, Lambung dll. (Baca: Tanya Jawab Herbalife)

efek samping herbalife

 

pagi agan sista..

nama dalam percakapan ini sengaja tidak disamarkan agar lebih fairplay (ts dan yg bersangkutan sama2 ngapak alias orang purwokerto asli)

 

Spoiler for “chat facebook dengan salah satu member mlm herbalife”

Indah Widyawati :sistha. .teh daun jati itu bahaya. Saudaraku keracunan. Tmenku gnjalny jg kena untg msh blm parah. Sistha gbung ajah yuk d Herbalife brg2 ak. Produkny aman bgt. Jd qt jg g dosa jual produk yg bnr2 menyehatkan.

 

Sistha dpt keuntgan brapa jd reseller teh jati? ?d herbalife sistha bs dpt bribu x lipat. Kalau sistha brminat sms ak ajah d 0856 *********. Nanti ak jelasin gmana maksud yg ak ktakan d atas.

 

Ayo sisth jgn hncurkan harapan org2 yg mw jd lgsing. Ak 1mggu trun 4kg. Dan sgt sehat. .brsemangat. .dan kdar kolesterol+asam urat turun dan malah nol %. Daun jati bs kyk gt ga? ?

 

Griya Sarisha Purwokerto: link nya mana sai??

 

Indah Widyawati : owh mau tw herbalife dl. Bka aja d www.herbalife.com. Kalau sistha brminat sms ajah. Ak bsk k sarisha kalau sistha mw ketemu.

 

Griya Sarisha Purwokerto :bkn..

 

yg blg daun jati cina bisa ngrusak ginjal..

 

setauku daun jati cina itu laksatif alami

 

iya tau herbalife kok…

 

bs kasi atau jurnal yg kasi tau bahaya daun jati untuk ginjal?

 

sist..

 

Indah Widyawati : ta bwa orange langsung kalau mw ketemu . .

 

Griya Sarisha Purwokerto : jurnal resmi ja saii

 

dksi link nya..

 

klo emng ada pernyataan kek gitu…

 

\)

 

Indah Widyawati: oke ni ak ksh

http://jaticina.com/efek-samping-teh-daun-jati-cina/

 

Griya Sarisha Purwokerto: itu aq uda bc kok

 

Indah Widyawati: mggo dbaca . . Bandingkan dg herbalife

 

nah tuh uda bc. . Bandingkan ! !

 

Griya Sarisha Purwokerto: uda kok

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

kmu baca pragraf pertama sai

 

aq gamu bandingin ma mana2.. tp paragraf pertama uda blg kl efeknya yg terkecil dibanding yg lain

 

^^

 

Indah Widyawati : kalau yg namany aman berarti tnpa efek samping. Tp nyatanya? ? Herbalife donk . . Aman dan menyehatkan, ,kanker, myom, kista, tumor, magh kronis, kolesterol, jantung, sembuh . .

 

Griya Sarisha Purwokerto : ^^

 

ywda met jualan sista

 

smga sm2 sukses ya

 

http://www.ehow.com/facts_4963945_what-dangers-herbalife.html

 

herbalife uda bahaya herbalife di warning ma fda amerika sist.

 

Indah Widyawati : g ah. . Ak gmw doain. Soalny itu racun. Tp kalau jualan yg brmanfaat kyk salonny ak doain lncr. Tp untk Teh daun jati cina, kapsul jamu pelangsing, meizitang, acaiberry, cmp, g janji deh. Makan ajah 1th. Yuk qt lmba. Qt lht siapa yg jd sehat dan siapa yg jd sakit. Berani g ni? ? bahaya herbalife Griya Sarisha Purwokerto : Many users of Herbalife have filed lawsuits and complaints about side effects they experienced when using the products. Headaches, constipation, diarrhea, lightheadedness, nausea, and stomach upset are some reported side effects.

 

Read more: What Are the Dangers of Herbalife? | eHow.com http://www.ehow.com/facts_4963945_what-dangers-herbalife.html#ixzz1x20036vZ

 

Griya Sarisha Purwokerto: bhkn uda ada yg masuk ke ranah hukum

 

mending sista jualan daun jtai aja

 

daun jati cina aja

 

lebih murah n efeknya nyata

 

ad harga reseller jg kok

 

moga sukses sista

 

Indah Widyawati : g ah . . Gmau . . Sy mw yg pasti2 aja. Sy udah jd spv jd ya gt deh udah gratis.

 

Griya Sarisha Purwokerto: ywda g mksa jg kok

 

tgl baca aja kok.. lbh akurat web dr luar pakenya fda

 

jd kimia yg berbahaya lsg di watning

 

warning

 

Griya Sarisha Purwokerto:Herbalife’s checkered past includes warnings from the FDA for false claims about their products.These artificial claims included helping to treat many diseases, getting rid of tumors, increasing circulation, improving alertness and improving overall health.

 

Griya Sarisha Purwokerto: serem jg kan sist klo mpe gt

 

ywda aq mo bobo dl..

 

met di baca sistaa..

 

oh ya lp bilang.. link yg km kasi blg efek yg dibrikan daun jati cina itu yg terkecil dibanding yg lain

 

so be netral.. n dont jugde.. have a great nite

 

Read more: What Are the Dangers of Herbalife? | eHow.com

http://www.ehow.com/facts_4963945_what-dangers-herbalife.html#ixzz1x20rohsU

 

Griya Sarisha Purwokerto: aisshh lupa.. ni aq kasi link jurnal

 

Griya Sarisha Purwokerto:

 

http://www.mlmwatch.org/04C/Herbalife/herbalife03.html

Herbalife Hearings (1985), Part II

www.mlmwatch.org

 

 

 

Indah Widyawati: ah biasa ajah . . Cb ajah minum tuh teh 1th. Ak tggu 1th lg.

 

Griya Sarisha Purwokerto:

 

ati2..

 

uda masuk mlm watch

 

Commissioner Frank E. Young, M.D., Ph.D itu komisaris fda amerika yg ngomong

 

^^

 

nite

 

Indah Widyawati:

 

kalau bahaya . . Mana mungkin itu ada 32th sisth. Dan tau g tuh siapa yg ngmg? ?itu yahudi sai. Taktik mereka ajah itu. Yg ngracik herbalife itu para ahli nutrisi bhkan ada 1 yg peraih nobel. Dkter ina ajah dbwh mrka sai.

 

Isu ini dbuat agar saham herbalife trun. Lalu dy beli sbnyk2ny lalu djual lg. Hati2 taktik yahudi. Kbtlan sy brtman baik dg dosen d Fak kdokteran UNSOED. sy minta tlg uji produk ini. Hasilny mrka skrg beli k sy tiap bulan. Ultimate lg beliny yg 2.5jt. Waow pdhl sy udah 50% jd untg d sy 1.2jt. Pdhl dy pesen g cm 1 tp 3. Silahkan itg sendiri. Hati2 tipu daya yahudi.

 

Griya Sarisha Purwokerto:

 

^^ pagi sista… sekali lg cm nglurusin.. biasakan kl nmg dengan bukti ya saii… ttg yahudi atau apapun itu.. (kasi link atau jurnal yg bisa menguatkan jd bkn cm opini) .. td aq review lg percakapan kita, 1,. jgn samakan daun jati cina dengan meizitang blablabla.. daun jti cina itu murni simplisia alami org cm daun dilkeringin,. tp klo meizitANG blablabla itu mengandung sibutramin yg uda dilarang fda krn terbukti toksik (pemakaian sibutramin diatas dosis yg ditentukan).

 

Griya bahaya herbalife Sarisha Purwokerto

 

  1. ni pernyataan km ya sai “Sistha dpt keuntgan brapa jd reseller teh jati? ?d herbalife sistha bs dpt bribu x lipat. Kalau sistha brminat sms ak ajah d 0856 4*******. Nanti ak jelasin gmana maksud yg ak ktakan d atas.” ni sebbnya aq ga terlalu concern ke mlm. krn jatuhnya konsumen yg dirugikan.

http://en.wikipedia.org/wiki/Herbalife disitu diparagraf akhir dikatakan Herbalife is a multi-level marketing (sometimes called MLM or network marketing) company, that it is similar to a pyramid scheme.[43] Critics also argue that the company does not make enough effort to curb abuses by individual bahaya herbalife distributors, though Herbalife has consistently denied such allegations.[44]

In a California class action suit, Minton v. Herbalife International, et al., the plaintiff is “challenging the marketing practices of certain Herbalife International independent distributors and Herbalife International under various state laws prohibiting “endless chain schemes”, insufficient disclosure in assisted marketing plans, unfair and deceptive business practices, and fraud and deceit”.[47] In a West Virginia class action suit, Mey v. Herbalife International, Inc., et al., the plaintiffs allege that some

Herbalife – Wikipedia, the free encyclopedia

en.wikipedia.org

 

Griya Sarisha Purwokerto:

 

kl mau konklusinya,. mlm ini sdh masuk ke fraud n unfair business. ^^. bukan yahudi sai.. ni wikipedia loh.. di paragraf sblm itu malah dikatakan ada 4 laporan ke ranah hukum karena liver disease stlh penggunaan herbalife.

 

Indah Widyawati:

 

itu karena knsultanny tdak menjelaskan dg baik dan tdak membimbing dg baik. Dan pasti karena dy pakeny ngawur. Ayo kalau mw ak tantangin ajah sisth makan teh daun jati 1th aja tiap hr. Ak jg tiap hr minum herbalife. Kalau sisth masih sehat ta ksh uang 500rb. Kalau ak yg tmbh cntik tmbh sehat km jg sebalikny. Nanti sy blg upline sy yg udah world team wt k t4 sisth.

 

Griya Sarisha Purwokerto:

 

^^ goodluck aja bt km.. moga laris ya herbalifenya.

 

Indah Widyawati : mau g ni? ? D atas materai ni. Ni ak dah hub uplineku mlh dtantang 50jt. Tp km dg dosis 5x lipat ak jg dg dosis 5x lipat ak makan biarany. 5hr ajah. Mau g?

 

mau g ni? ? D atas materai ni. Ni ak dah hub uplineku mlh dtantang 50jt. Tp km dg dosis 5x lipat ak jg dg dosis 5x lipat ak makan biasany. 1th ajah. Mau g?

 

yah g berani qt ja yg dblg bhaya ma FDA berani koq km katany yg aman g brani.

 

Griya Sarisha Purwokerto:

 

wkwkwwk… ga usah.

 

Indah Widyawati:

 

stlh 1th qt cek lab brg2.

 

Griya Sarisha Purwokerto

 

\) km lg marah poh??

 

Indah Widyawati:

 

knp g brani? ?tkt? ?50jt loh.

 

  1. Cm mw membuktikan omganmu ajah. .tu sms dr bu silvya lgsg. Yg bw herbalife k indonesia.

 

Griya Sarisha Purwokerto:

 

omongan yg mana wis?? tiap aq ngomong selalu ada referensi jelas.. ^^ atau gini aja,. klo mau,. chat kita bahaya herbalife di bawa ke forum umum,.. biar org lin yg menilai.. jd netral.. gmn??

 

Indah Widyawati:

 

y udah mw gag ni ak tantang? ?ntr ak ma upline ku k situ.

 

mau dtantang ap g. Biar km buktiin sndri . .

 

Griya Sarisha Purwokerto:

 

boleh kok kl mau maen.. tp ga pake tantang2 gitu.. sound chlidish. apalagi pke 50jt.. wkwkw judi itu mah hasilnya. ywda aq msukin ke 3 forum sekaligus ya chat kita. jd fairplay.. org lain yg menilai

 

Indah Widyawati:

 

blg aja g berani. Berarti memang km tkt dg resiko teh daun jati. Titik.

 

dah y ak males ma org yg omdo.

 

Griya Sarisha Purwokerto:

 

: 1 kli lagi loh km cm judge org. skeptis itu namany sista.. ywda aq up ke forum aja, nti aq forward ke km . ok??? hv a nice day

 

oh ya klo km ma upline km mau maen ke salon spa ku monggo aja kok.. aq available disana trs. ^^sekali lg .. have a nice day sist.. bahaya herbalife

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.