bagaimana cara menurunkan berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Menurunkan bagaimana cara menurunkan berat badan Berat Badan 10 Kg dengan Sehat dan Natural

Diet

FacebookTwitterGoogle+

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg dengan Sehat dan NaturalBanyak sekali cara menurunkan berat badan 10 kg yang bisa Anda dapatkan informasinya dari internet atau dari majalah-majalah kesehatan. Akan tetapi tak jarang berbagai metode yang sebenarnya sangat jitu, gagal Anda jalankan. Penyebab bagaimana cara menurunkan berat badan gagalnya program diet atau program penurunan berat badan tersebut sebenarnya juga sangat umum dan sepele. Biasanya dikarenakan kurang siap mental, tidak konsisten, serta sering melanggar pantangan-pantangan diet yang sedang Anda jalankan.

 

Dalam menurunkan berat badan, memang ada beberapa hal penting yang sebaiknya selalu Anda perhatikan dan ingat. Pasalnya 10 kg bukanlah jumlah yang sedikit untuk diturunkan dalam waktu yang sangat singkat. Apalagi Anda juga tidak disarankan melakukan diet dengan cara mengonsumsi obat-obatan pelangsing atau obat kimia sejenisnya. Oleh karena itu pada artikel kali ini kami akan membahas bagaimana cara menurunkan berat badan 10 kg bagaimana cara menurunkan berat badan dalam waktu yang cepat dan alami dan juga hal-hal apa saja yang menyebabkan tubuh menjadi gemuk, yang perlu Anda hindari untuk membantu menurunkan berat badan. Penyebab-penyebab tubuh menjadi gemuk akan dibahas di halaman 2 dari artikel ini.

 

Cara Menurunkan Berat bagaimana cara menurunkan berat badan Badan 10 Kg dengan Cepat tetapi Sehat

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan hingga 10 kg, semakin baik Anda melakukannya, semakin banyak pula berat badan yang turun. Menurunkan berat badan memang tidak mudah dan butuh usaha untuk mendapatkannya, namun apa hasil yang akan didapat? bagaimana cara menurunkan berat badan Penampilan Anda akan menjadi semakin menarik dan akan semakin percaya diri, dan tentu saja, tubuh akan menjadi lebih sehat jika diet dilakukan dengan benar. Berikut ini adalah beberapa cara cepat namun sehat untuk menurunkan berat badan Anda hingga 10 kg.

 

Program Diet

Langkah pertama untuk menurunkan berat badan 10 kg adalah mencari program diet yang paling cocok untuk Anda. Mana program diet yang paling mungkin Anda lakukan, yang cocok untuk tubuh Anda dan tidak terlalu mengganggu aktivitas keseharian. Ada banyak sekali metode-metode diet sehat yang bisa Anda gunakan, sebut saja seperti diet mayo, OCD, program diet konvensional, dan sebagainya.

 

Berolahraga Secara Teratur

Untuk membakar kalori yang sudah menumpuk di dalam tubuh Anda, sebaiknya Anda mulai ubah kebiasaan Anda menjadi lebih sehat. Salah satunya adalah dengan lebih rutin lagi berolahraga. Lakukan aktivitas sederhana ini minimal 4 kali dalam seminggu. Olahraga yang Anda lakukan pun tidak perlu aktivitas yang berat. Lakukan saja jogging, sit up, push up, yoga, atau kegiatan olahraga ringan lainnya.

 

Mindset yang Benar

Jangan terlalu berharap terlebih dahulu bahwa sebuah metode diet sudah pasti bisa membantu Anda menurunkan berat dalam waktu yang cepat. Cara menurunkan berat badan 10 kg tidaklah mudah, pasalnya Anda membutuhkan konsistensi dan mindset yang benar supaya Anda benar-benar bisa mencapai tujuan Anda. Lakukan saja dengan ikhlas sambil menjalankan program diet yang Anda lakukan tersebut dengan konsisten.

 

Motivasi

Cara menurunkan berat badan 10 kg yang selanjutnya adalah dengan memberikan motivasi tersendiri bagi Anda. Tak bisa dipungkiri bahwa segala hal yang ditanamkan pada pikiran akan lebih efektif untuk membuat seseorang menjadi semangat dan lebih konsisten melakukan program diet. Misalnya yang menjadi motiviasi Anda adalah untuk sembuh dari penyakit yang memang menuntut Anda untuk segera menurunkan berat badan Anda. Dengan demikian biasanya proses tersebut akan berjalan lebih lancar karena ada goal atau tujuan yang jelas.

 

Cara menurunkan berat badan ini berlanjut ke halaman berikutnya. Baca juga apa saja penyebab tubuh menjadi gemuk di halaman 2, hal-hal yang perlu dihindari untuk membantu Anda menurunkan berat badan.

 

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Tepat

 

berat badan turun

Menurunkan berat badan harus dilakukan bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cara yang tepat agar tidak menyiksa tubuh

 

 

Peningkatan berat badan drastis membuat Anda shock dan ingin sekali mengetahui strategi yang tepat untuk menurunkan berat badan? Bertambahnya berat badan akan membuat bentuk tubuh yang kurus menjadi gemuk, dan yang gemuk semakin gemuk. Menjadi berita menggembirakan apabila sebelumnya bertubuh kurus, tetapi bagaimana perasaan mereka yang sudah gemuk, kemudian melihat angka timbangan semakin naik dari waktu ke waktu? Menjalankan diet saja tidak cukup, karena yang benar adalah sebagian besar diet tidak berjalan dengan baik. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum memulai diet penurunan berat badan, yang pertama yaitu menentukan tujuan yang realistis dan konsisten menjalankan strategi diet setiap hari serta terus berkelanjutan.

 

Dalam sepekan sebenarnya Anda bisa menurunkan berat badan mencapai 0,5 kg (bukan angka pasti, beda orang beda hasil) dengan cara yang tentunya tidak menyulitkan ataupun menyiksa diri Anda. Penasaran dengan cara menyenangkan tersebut? Berikut pemaparannya.

 

Cara Menurunkan Berat Badan

Perlu Anda ketahui sebelumnya, berupaya untuk mengurangi berat tubuh sama dengan berperilaku dalam tujuan menambah berat badan, karena tujuannya sama-sama mendapatkan perut yang ramping (bagi wanita) dan postur yang ideal (khusus pria).

 

Selektif Pada Makanan Berprotein

 

Karbohidrat, lemak, dan protein adalah makronutrisi yang paling banyak memberi asupan gizi pada tubuh. Protein merupakan zat gizi yang dalam tubuh berperan sebagai sumber tenaga sekaligus pengendali nafsu makan.

 

Advertisement

 

 

 

Untuk memberi pengaruh besar pada keberhasilan diet Anda perlu mengubah asupan protein yang masuk ke dalam tubuh dengan cara memilih makanan tinggi protein namun rendah karbohidrat dan lemak, seperti ikan, tahu, tempe, dada ayam, dan daging sapi yang dimasak atau dikukus atau dibakar (bukan digoreng). Hindari konsumsi protein berbentuk bubuk, shakes, bar, dan lain-lain.

 

Kurangi Makanan, Perbanyak Air Putih

 

Air putih dapat mengoptimalkan metabolisme dan fungsi organ dalam tubuh. Ketika sistem metabolisme berfungsi dengan maksimal, itu akan membantu membakar timbunan lemak pada perut, paha, dan betis yang merupakan pamancing bertambahnya beban tubuh.

 

Minum air putih lebih banyak dapat mengurangi perasaan ingin makan tanpa henti serta mengendalikan rasa lapar tersebut. Para pakar diet menyarankan setiap orang yang berdiet untuk minum 1 – 2 gelas air putih sebelum makan, agar membantu mengendalikan rasa lapar sehingga Anda tidak harus khawatir mengalami kenaikan berat badan pada pekan berikutnya.

 

Kendalikan Asupan Makanan Manis

 

Permen, kue, atau cokelat adalah pemicu terjadinya kenaikan berat badan pada tubuh seseorang. Hal tersebut dikarenakan banyak terkandung gula (pada makanan seperti yang disebutkan) yang membuat lidah dan perut bergairah untuk terus mengonsmsi lebih banyak dan banyak lagi.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Gula akan memperlambat penurunan berat badan dan mengurangi sensitivitas insulin. Itulah sebabnya, penderita obesitas lebih cenderung mengalami diabetes. Maka dari itu Anda wajib mengendalikan asupan makanan yang manis entah dari snack ataupun jenis lain.

 

Lengkapi Dengan Olahraga

 

Tidak lengkap apabila belum dilengkapi dan dioptimalkan dengan berolahraga. Perlu diingat bahwa untuk membakar kalori yang Anda peroleh dari makanan lebih besar tingkat keberhasilan dan kecepatannya apabila dilaksanakan dengan berolahraga.

 

Sesibuk apapun Anda, olahraga tidak boleh ditinggalkan. Ingatlah cara menurunkan berat badan yang paling awal harus Anda tanamkan, yaitu membuat tujuan yang pasti (realistis) dan terus konsisten dalam pelaksanaannya hingga Anda merasakan kehebatan dari strategi jitu untuk menurunkan berat badan ini.

 

Simak juga artikel mengenai cara meningkatkan nafsu makan dengan jamu tradisional dan cara mengecilkan perut yang buncit secara cepat dan tepat. Semoga bermanfaat.

 

Cara Diet Alami dan Sehat, Langsing dan Ramping Dalam 15 HariDIET

 

 

Cara Diet Alami dan Sehat- Apakah Anda ingin menurunkan berat badan dengan cara yang aman? Tanpa banyak pengorbanan atau kelaparan dan bisa memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan tubuh? Jika Anda memilih makanan yang tepat, Anda bisa menurunkan berat badan dalam 15 hari, mengurangi kelebihan lemak, melangsingkan pinggang dan membuat Anda merasa lebih ringan dan penuh energi!

 

Selain itu, cara diet alami dan sehat dapat membantu Anda mengubah beberapa kebiasan lama, menemukan resep bagaimana cara menurunkan berat badan dan makanan baru dan menghindari efek berat badan kembali naik.

 

Pada artikel kali ini, akan di ulas bagaimana cara diet alami dan sehat untuk menurunkan berat badan, bikin badan ramping dan langsing hanya dalam waktu dua minggu dengan makanan hijau.

 

Contents [hide]

1 Manfaat

2 Kenapa 15 Hari?

3 Sarapan

4 Makan Siang

5 Makan Malam

6 Tips

Manfaat

 

Sayuran hijau sangat bermanfaat untuk hati, yang merupakan organ vital bagi kesehatan tubuh kita. Hati dapat menghilangkan racun dalam tubuh dan membantu mengolah lemak menjadi energi. Selain itu, sayuran hijau juga kaya akan asam folat, magnesium dan klorofil. Berikut ini manfaat sayuran hijau bagi kesehatan secara umum:

 

 

 

Meningkatkan fungsi hati dan pencernaan.

Mencegah sembelit.

Mencegah penyakit kardiovaskular.

Membersihkan tubuh dari racun.

Memperbaiki penglihatan.

Menjaga kesehatan otot, tulang, dan gigi.

Kenapa 15 Hari?

 

Lima belas hari adalah waktu yang dibutuhkan sebelum Anda mulai melihat perubahan dalam tubuh Anda.

 

Pada beberapa hari pertama, Anda mungkin akan merasa tidak nyaman, seperti sakit kepala, sembelit, atau kelelahan karena racun yang dikeluarkan dari tubuh Anda.

 

Tapi setelah seminggu, Anda akan mulai melihat manfaat pertama, merasa lebih ringan dan lebih energik.

 

Sarapan

 

Sarapan sangat penting dalam proses menurunkan berat badan, Anda tidak boleh melewatkan sarapan. Berikut ini resep sarapan smoothie sehat yang bisa Anda coba:

 

– ½ alpukat matang

– ½ buah kiwi

– segenggam daun bayam

– beberapa daun seledri segar

– ½ sdt bubuk spirulina

– ½ pisang matang

– 1 sdm minyak kelapa

– beberapa tetes susu almond

 

Blender semua bahan sampai halus, dan minum perlahan-lahan.

 

Pada pertengahan pagi Anda juga bisa minum secangkir teh hijau dengan sepotong buah atau segenggam kacang.

 

Makan Siang

 

Makanan berikut ini bisa menjadi salad untuk makan siang Anda, yang berisi kombinasi dari bahan-bahan berikut:

 

Sayuran berdaun hijau seperti:

– selada

– wortel

– tomat

– paprika

– timun

– kecambah alfalfa

 

Selanjutnya, pilih salah satu opsi ini:

 

– daging ayam

– daging ikan

– telur

– kacang

– quinoa, beras merah, atau millet

 

Cobalah untuk menghindari makan makanan penutup, dan jika Anda ingin makan sesuatu yang manis, makanlah satu buah apel atau pir.

 

Makan Malam

 

Untuk makan malam Anda bisa mencoba membuat sup hijau dari bahan:

 

– bayam

– sayur chard

– zucchini (terong italia)

– paprika hijau

– daun bawang

– sayur peterseli

– seledri

– sayur artichoke

– kacang hijau

 

Selain itu, Anda dapat menambahkan sayuran warna lainnya dan beberapa oatmeal.

 

Berikutnya, pilih sumber protein untuk makan malam, Anda bisa memilih telur atau ikan.

 

Tips

 

– Minum 2 liter air setiap hari.

– Kunyah makanan secara menyeluruh.

– Jangan makan malam terlalu malam, dan jangan makan terlalu banyak.

– Latihan atau olahraga setidaknya tiga kali seminggu. bagaimana cara menurunkan berat badan

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.