badan wanita

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Penilaian pertama pria tentang wanita pastinya badan wanita tentang fisik. Apa saja yang dilirik pria dan apa saja yang bisa membuat pria tergoda.

 

Simak artikel ini!

 

Cinta pada pandangan pertama memang bukan basa-basi. Menurut survey, seseorang membuat penilaian fisik tentang orang lain pada 10 detik pertama. Empat menit selanjutnya, orang akan membuat penilaian tentang hal-hal lainnya. Ini dia bagian tubuh wanita yang akan membuat wanita tergoda, berdasarkan urutannya. badan wanita Pria menyukai wanita yang bertubuh atletis karena dalam pandangan mereka pasti wanita tersebut mampu menjadi ibu yang baik. Dengan tubuh yang fit, si wanita tentu akan mampu menjalani hari-harinya sebagai ibu dan mengerjakan berbagai tugas rumah tangga. Wanita bertubuh atletis juga diyakini mampu melindungi dirinya dari bahaya.

 

  1. Payudara Padat Berisi

 

Bagi para pria, payudara wanita paling indah ada pada rentang usia awal 20 tahunan. Favorit mereka adalah payudara padat berisi persis yang ada di majalah-majalah pria atau iklan-iklan pakaian dalam.

 

Jika Anda tidak memiliki payudara padat berisi jangan sedih dulu. Menurut hasil penelitian, pria menyukai payudara tanpa mempedulikan bentuknya. Tidak masalah apakah payudara tersebut berukuran kecil ataupun besar, pria pasti tertarik pada payudara wanita. badan wanita Satu lagi fakta tambahan mengapa pria menyukai payudara wanita adalah karena di sekitar puting wanita ada bagian bernama aerola. Pada saat berhubungan seks, aerola akan mengeluarkan bau yang menggoda pria. Itu lah sebabnya, pria senang bermain-main dengan payudara ketika berhubungan seks.

 

  1. Kaki Jenjang

 

Ketika seorang wanita beranjak remaja, kaki mereka akan bertambah jenjang. Nah, di mata pria, kaki yang panjang menandakan kedewasaan wanita.

 

Banyak wanita berkaki panjang menyadari kelebihan tersebut. Biasanya mereka menggunakan sepatu hak tinggi atau rok mini untuk semakin menonjolkan keseksian kakinya.

 

Pria juga senang ketika wanita menggunakan hak tinggi. Sepatu yang mudah bikin kaki pegal tersebut menurut pria membuat kaki wanita tambah seksi, membuat bokong dan bagian belakang wanita semakin menarik.

 

Lucunya, ketika masa subur atau menstruasi, wanita secara instingtif merasa ingin menggunakan rok mini atau pakaian-pakaian yang menggoda pria.

 

  1. Pinggang yang ramping

 

Bentuk tubuh jam pasir sejak dulu menjadi idola wanita. Sejak lima abad silam, wanita berusaha keras mewujudkan bentuk tersebut lewat bentukan korset, diet ketat, sampai operasi plastik. Semakin segaris pinggul dengan pinggang membuat pria semakin tertarik. Terkesan wanita tersebut banyak menimbun lemak sehingga secara reproduktif kurang subur.

 

  1. Pantat yang bulat

 

Bokong bulat yang penuh dipastikan membuat mata pria tak bisa berpaling. Bokong wanita memiliki banyak fungsi, seperti menyimpan lemak untuk menyusui dan tempat menumpuk energi untuk saat-saat tertentu. Inilah mengapa banyak orang menganggap semakin besar bokong semakin menarik wanita tersebut.

 

Zaman dahulu wanita berusaha keras membuat bokongnya terlihat semakin besar. Tapi tidak demikian kini, bokong besar malah seperti menandakan tubuh yang kurang sehat.

 

  1. Perut Ramping

 

Pastinya ini bukan kejutan lagi, perut ramping akan membuat pria jatuh cinta. Mengapa? Pertama, karena jelas perut ramping menandakan wanita tersebut tidak hamil. Lalu apalagi? Menurut para pria perut ramping menandakan wanita tersebut pandai merawat diri dan peduli akan kesehatannya.

 

Perhiasan di perut, seperti tindik di perut atau rantai di sekitar perut menurut pria membuat perut semakin seksi. Rantai tersebut membuat pinggul wanita tampak lebih besar sekaligus merampingkan pinggang.

 

Itu saja? Tentu tidak, masih ada tujuh hal lagi yang pasti membuat pria langsung jatuh hati.

 

  1. Leher Jenjang

 

Leher pria umumnya pendek, lebar, dan kokoh. Secara historis, leher semacam itu berguna untuk membawa benda-benda berat, seperti binatang hasil buruan.

 

Nah, karena itu leher jenjang wanita membuat pria terpesona. Leher jenjang dianggap sebagai tanda kewanitaan yang sangat menggoda, membuat pria senang mencium dan menghiasinya dengan perhiasan.

 

  1. Wajah Ramah

 

Diam-diam pria mengidolakan wanita yang berwajah sedikit kekanak-kanakan dan penuh senyum. Wajah mungil, dagu kecil, rahang yang elegan, tulang pipi tinggi, bibir penuh, dan mata besar merupakan ciri-ciri wajah favorit pria.

 

Wajah seperti ini membuat pria secara instingtif ingin melindungi dan memberi kasih sayang. Wajah yang lebih muda memang akan membuat pria tergoda. Karena itu tak heran jika jasa facelift dan operasi plastik cukup sering digunakan oleh wanita-wanita yang mulai keriput.

 

  1. Mulut yang Sensual

 

Manusia adalah satu-satunya mahluk hidup yang bibirnya berada di bagian luar. Ketebalan bibir wanita sama dengan vaginanya. Kedua bagian tubuh ini akan bereaksi dan dipenuhi oleh aliran darah ketika dalam keadaan terangsang.

 

Pria menyukai wanita yang berbibir penuh dan sensual. Untuk wanita yang tidak memiliki bentuk bibir demikian jangan khawatir. Dengan bantuan lipstick merah menyala, para pria juga bisa tergoda. Tapi penggunaan make-up yang berlebihan juga berbahaya karena bisa membuat pria-pria berebutan menggoda dan memicu permusuhan dengan wanita lainnya.

 

  1. Daun Telinga

 

Telinga wanita juga memiliki peran penting dalam menggaet pria. Bagian telinga tempat wanita memasang anting-anting adalah bagian favorit pria. Panjangnya bagian tersebut menurut beberapa pria membuat wanita makin seksi.

 

Beberapa wanita primitif bahkan dengan sengaja memperpanjang bagian tersebut untuk menarik hati pria. Sekarang wanita sudah lebih pandai untuk mengakali bagian tersebut. Anting-anting model panjang dan menarik perhatian jadi pilihan wanita untuk membantu membuat bagian tersebut terlihat lebih menarik. Tapi hati-hati anting-anting yang terlalu besar malah akan merusak telinga.

 

  1. Mata Besar

 

Pria umumnya mengagumi mata besar. Karena itu tak heran jika penata rias selalu menonjolkan bagian mata pada tata rias seseorang.

 

Pria bukannya menyukai mata besar wanita badan wanita tanpa alasan yang jelas. Menurut mereka mata semacam itu membuat para pria merasa terlindungi.

 

  1. Hidung mungil

 

Secara umum, pria menyukai wajah wanita yang imut seperti anak-anak. Wajah tersebut membuat pria merasa ingin melindungi. Begitu juga dengan hidung, pria sangat menyukai wanita yang berhidung mungil.

 

  1. Rambut Panjang

 

Sehelai rambut bisa hidup hingga enam tahun, setiap harinya seseorang bisa kehilangan 80-100 helai rambut. Untuk pria bule, rambut pirang dianggap menarik karena wanita terkesan feminim dan subur.

 

Namun apapun warnanya, pria menyukai rambut yang bersih dan berkilat. Rambut tersebut menandakan wanita tersebut bersih dan rajin merawat diri. Selain bersih, menurut sebuah survey, 75% pria lebih tertarik pada wanita yang berambut panjang. badan wanita blog.eriknerum.com – Bagian Sensitif Wanita. Dalam melakukan hubungan intim suami istri (PASUTRI), sebaiknya di lakukan foreplay terlebih dahulu agar supaya sewaktu penetrasi masih-masing pasangan betul-betul sudah sangat terangsang dan lebih mudah untuk orgasme. Ini akan sangat membantu untuk wanita, karena secara umum wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme.

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Foreplay hendaknya di lakukan dengan lembut dan rieks meskipun pria cenderung lebih terburu-buru dalam tahap ini. Maka anda perlu merubah kebiasaan tersebut karena demi menghasilkan sebuah hubungan intim yang menyenangkan dan sama-sama merasakan kepuasan bercinta antara suami maupun istri.

 

Tubuh wanita memang mempunyai beberapa titik yang sangat mudah terangsang dan apa bila Anda fokus pada titik-titik tersebut, maka pasangan anda akan lebih cepat untuk mencapai orgasme. Payudara, bokong, dan Mrs. V adalah bagian tubuh wanita yang paling sering dieksplorasi oleh pria. Ujung syaraf terbanyak memang berada di bagian ini. Tetapi, di luar bagian ini, boleh dibilang wanita ternyata memiliki sensor kenikmatan di seluruh bagian tubuh.

 

Agar hubungan seks Anda selalu bergairah, ada baiknya Anda juga merangsang bagian tubuhnya yang cenderung sering terabaikan. Dengan melakukan sentuhan pada bagian ini saat melakukan hubungan seks, reaksi gairah dan birahi wanita akan terus bergelora. Berikut adalah beberapa bagian tubuh wanita yang mudah untuk di rangsang.

 

Rambut

Jangan salah artikan jika wanita suka ke salon karena ingin tampil cantik. Proses mencuci, memotong, pewarnaan dan penataan rambut bisa menjadi pelepas stres bagi wanita. Dengan membelai-belai rambutnya merupakan cara yang tepat untuk memberikan rangsangan ke bagian tulang belakangnya. Lakukan pijatan memutar dengan jari Anda dari keningnya sampai bagian tengkuknya, maka dia akan takluk dalam tangan Anda.

Bagian badan wanita Belakang Leher

Khusus di area ini berikan beberapa ciuman atau kecupan lembut. Di Jepang, bagian belakang leher dari wanita selalu menjadi menarik bagi pria karena merupakan salah satu bagian kecil tubuh yang tidak tertutup pakaian. Sekarang, bagian ini sering kali diabaikan. Jangan pernah menyepelekan kekuatan dari sentuhan dan ciuman lembut di bagian pangkal rambut sampai bahunya.

Tulang selangka

Tulang selangka yang berada antara tulang bahu dan bagian dada ini, bisa nampak begitu seksi pada wanita. Kenapa tidak menunjukkan kekaguman Anda pada bagian ini dengan menyentuh dan menciumnya? Perhatikan baik-baik bagian ini ketika dia masih sedang berpakaian badan wanita lengkap. Bukalah beberapa kancing atas bajunya sudah cukup untuk menampakkan tulang selangkanya, dan jangan lebih dari itu. Anda selalu bisa kembali ke bagian ini saat baju-baju sudah menghilang, sekaligus untuk mengingatkannya kalau semua aksi dimulai dari bagian ini.

Bagian Kecil Punggungnya

Ketika Anda berdua sedang sendirian, dengan mencium dan menjilat tulang belakang dan kemudian diakhiri dengan ciuman pada bagian kecil punggungnya akan membuat jantungnya berdegup kencang.

Belakang Lutut

Bagian ini adalah salah satu yang tidak dipikirkan oleh pria ketika sedang merangsang istrinya. Tetapi faktanya bagian ini cukup sensitif. Usap dengan lembut bagian belakang lututnya di bawah roknya akan membuatnya segera siap untuk menyambut aksi-aksi selanjutnya.

Telapak Tangan

Orang sering menggunakan tangan mereka sebagai alat untuk menyenangkan pasangannya, tetapi jarang menyadari potensi kenikmatan jika merangsang bagian tangan itu sendiri. Dengan menjelajahi telapak tangannya dengan jari Anda akan memberikan padanya getaran yang menyenangkan dan membuat Anda terlihat sensitif dan penuh perhatian.

Cuping Telinga

Menyentuh, mencium bahkan menggigit dengan gigitan lembut pada bagian cuping telinga istri Anda akan menjadi kenikmatan tersendiri baginya. Cuping yang begitu lembut ini sangatlah sensitif dan kebanyakan wanita menikmatinya ketika ada bibir pria yang merangsangnya di bagian ini. Anda bisa merangsang titik lainnya di bagian luar telinganya yang lain, tetapi jangan sampai menyumbat lubang telinganya dengan lidah Anda.

Kaki

Pijatan pada kaki bisa menimbulkan sensasi tersendiri. Tidak banyak cara yang lebih baik untuk membuatnya rileks. Lakukan itu dengan benar dan gunakan minyak untuk memijat. Jangan lupa perhatikan juga bagian jari, pergelangan serta sisi samping kakinya. badan wanita Beberapa wanita menyukai jari kakinya diciumi oleh pasangannya, tetapi ada juga yang menganggap itu menjijikkan. Jadi bertanyalah lebih dulu padanya, sebelum memasukkan bagian itu ke dalam mulut Anda.

Bagian dalam Paha

Dengan menyentuh bagian dalam pahanya tanpa melibatkan bagian sekitar Mrs V akan menjadi rangsangan yang sempurna baginya. Gunakan tangan dan mulut Anda untuk membelai dan mencium bagian dalam pahanya. Sesekali dekati bagian utamanya kenikmatannya itu, tetapi jangan lupa untuk segera menjauh.

Bagian Panggul

Yang terpenting tetap tahan untuk langsung menuju Mrs V ketika Anda sudah sangat

 

Hai sahabat temancantik.com, berjumpa kembali dengan kami disini. Pada ulasan kali ini kami akan membahas tentang Cara Meninggikan Badan khususnya untuk para wanita agar memiliki tubuh yang lebih ideal lagi. Dengan tubuh yang ideal, tentu penampilan Anda akan lebih menarik dan bisa meningkatkan rasa percaya diri.

 

Berbeda dengan menguruskan tubuh atau menggemukan tubuh, meninggikan badan terkesan menjadi hal yang lebih sulit. Banyak wanita bahkan rela mengeluarkan banyak biaya untuk bisa menjadi lebih tinggi, beberapa diantaranya menggunakan alat penarik badan bahkan ada yang sampai menempuh jalur operasi peninggi tubuh.

 

 

 

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki tubuh tinggi, dalam artikel ini kami akan mengulas cara meninggikan badan bagi para wanita dengan cara alami, tradisional, biaya yang terjangkau dan dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Oleh karena itu simak terus artikel Cara Meninggikan Badan Wanita Agar Tinggi Ideal hingga selesai ya.

 

Cara Meninggikan Badan

Cara Meninggikan Badan

Sebelum masuk pada inti permasalahan tentang bagaimana cara meninggikan badan wanita agar memiliki tinggi ideal, akan lebih baik jika kita mengetahui faktor yang mempengaruhi tinggi badan manusia.

 

KETAHUI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGGI BADAN WANITA SEBELUM MELAKUKAN CARA MENINGGIKAN BADAN

Pada umumnya ada 2 faktor yang berpengaruh terhadap tinggi badan seseorang, faktor tersebut ialah faktor genetik dan faktor gaya hidup. Faktor genetik biasa disebut juga dengan faktor keturunan. Contohnya jika ayah dan ibu memiliki tubuh yang tinggi, maka anaknya kemungkinan besar juga memiliki badan yang tinggi. Hal tersebut umumnya juga berlaku sebaliknya.

 

 

 

Faktor yang kedua adalah faktor gaya hidup yaitu faktor yang disebabkan oleh gaya hidup yang kita lakukan sehari-hari. Misalnya kebiasaan membungkuk baik saat duduk maupun berdiri yang berdampak pada membengkoknya tulang punggung.

 

Kebiasaan Berdiri Dan Duduk Tidak Tegap Mempengaruhi Tinggi Badan Seseorang

Kebiasaan Berdiri Dan Duduk Tidak Tegap Mempengaruhi Tinggi Badan Seseorang

Hal tersebut juga hampir sama jika Anda sering tidur dalam posisi meringkuk. Pertumbuhan tulang punggung menjadi tidak optimal. badan wanita Kebiasaan lain seperti berjemur dipagi hari juga dapat merangsang pertumbuhan tulang sehingga membuat tubuh menjadi lebih tinggi.

 

Biasanya tinggi badan yang dipengaruhi oleh faktor genetika lebih sulit untuk diubah. Namun bukan berarti tidak bisa lho ya. Kondisi masing-masing orang berbeda-beda dan tidak ada salahnya untuk mencoba dan berusaha meninggikan badan. Asalkan dengan cara yang benar.

 

Nah, itulah 2 hal yang biasanya menjadi faktor yang berpengaruh terhadap tinggi badan seseorang. Kini saatnya kita masuk pada ulasan bagaimana cara meninggikan badan wanita agar lebih ideal.

 

CARA MENINGGIKAN BADAN WANITA AGAR MEMILIKI TINGGI BADAN YANG IDEAL

Pada artikel ini, cara meninggikan badan wanita yang akan kami ulas lebih kearah perbaikan pola pikir, gaya hidup, dan pola makan. Karena semuanya dilakukan secara alami, tradisional, dan sewajarnya, olah karena itu patutlah jika cara meninggikan badan ini disebut juga cara meninggikan badan wanita secara alami, tradisional, aman, dan tepat.

 

CARA MENINGGIKAN BADAN WANITA – OLAHRAGA

Ada beberapa macam olahraga yang katanya dapat membuat tubuh menjadi lebih tinggi. Menurut sepengetahuan kami, ada 2 kategori olahraga, yaitu olahraga yang banyak melompat dan olah raga yang banyak meregangkan tubuh. Olahraga yang banyak melompat diantaranya basket, lompat tali (skipping), voli dan bulu tangkis.

 

Sedangkan olahraga yang banyak meregangkan tubuh antara lain renang dan gerakan-gerakan seperti yang pernah kami bahas pada artikel Olahraga Meninggikan Badan Dengan Cepat Dan Efektif. badan wanita

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.