aturan diet sehat

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Diet adalah istilah yang digunakan untuk aturan diet sehat sebuah aktifitas atau kegiatan yang dilakukan

 

 

 

 

oleh manusia dengan tujuan untuk menurunkan berat badan. Lazimnya, nama diet digunakan jika aktifitas atau kegiatan yang bertujuan untuk menurunkan berat badan tersebut dilakukan dengan melibatkan unsur makanan atau minuman, baik dengan cara mengurangi jumlah konsumsi terhadap aturan diet sehat suatu jenis makanan / minuman yang berpotensi menambah berat badan atau mungkin malah menambah konsumsi terhadap suatu jenis makanan / minuman yang dapat membantu menurunkan berat badan. Nah, tahukah Anda bahwa salah satu minuman yang dapat membantu program penurunan berat badan ternyata adalah kopi.

 

Sebagaimana kita ketahui, kopi merupakan minuman paling populer bagi masyarakat Indonesia. Kedai kopi banyak berdiri di berbagai tempat bak jamur di musim hujan. Mulai dari kedai kopi sederhana sampai dengan kedai kopi kelas eksklusif semua ada. Racikan kopi yang ditawarkan pun beraneka ragam, mulai dari kopi hitam, kopi susu, kopi cappucino, kopi espresso, kopi walik, dan masih banyak lagi racikan kopi yang lainnya. Namun ada satu racikan kopi yang belum saya temui di kedai-kedai aturan diet sehat kopi yaitu racikan kopi hijau untuk diet, kopi hijau yang memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan. Kenapa ya? Mungkin karena kopi hijau untuk diet ini belum populer sehingga dirasa tidak marketable bagi pemilik kedai kopi. Nah, untuk itu artikel kami kali ini akan membahas banyak mengenai Cara diet dengan kopi.

 

diet sehat dengan kopi

Ingin Diet Sehat dengan Kopi? jualkopihijau.com adalah jawabannya. Hubungi 0822-4031-9413

 

Diet Sehat dengan Kopi

Salah satu cara yang tergolong unik dan juga efektif ialah diet dengan mengkonsumsi kopi. Kenapa dikatakan efektif? Karena kandungan kafein didalam kopi memiliki zat ergogenic nutrisi atau zat yang bisa meningkatkan kemampuan tubuh kita guna melakukan aktivitas sehari-hari atau mungkin guna melakukan latihan. Zat-zat yang dimaksud di atas adalah zat nutrisi utama seperti contohnya protein, karbohidrat, cairan, dan ada juga ekstrak dari kandungan sebuah zat tertentu. Zat tertentu itu aturan diet sehat maksudnya adalah keratin, kafein yang ada dalam teh, cokelat, dan kopi. Efek yang disebabkan karena zat ergigenic adalah daya tahan tubuh lebih kuat utamanya bagi seorang atlet olahraga maupun binaragawan yang biasanya membutuhkan tenaga ekstra. Seorang atlet olahraga yang ingin menjalankan program diet haruslah memilih cara diet sehat, cara diet yang sehat. Tidak boleh asal sembarangan memilih cara diet. Karena jika sembarangan, salah-salah ia bisa terkena kasus doping yang berbahaya bagi masa depan karirnya.

 

Dalam satu kegiatan penelitian yang telah dilakukan dan juga telah dipublikasikan oleh sebuah media International mengungkapkan bahwa meminum kopi sebelum melakukan aktifitas olahraga akan mengoptimalkan proses pembakaran daripada lemak. Studi tersebut berhasil menemukan fakta dimana atlet yang mengkonsumsi kafein sebelum dia berolahraga ternyata mampu membakar 15 % kalori lebih banyak sampai dengan waktu tiga jam setelah mereka berolahraga jika dibandingkan dengan orang yang hanya menggunakan plasebo. Para peneliti mengungkapkan, dosis yang diperlukan untuk dapat menghasilkan hasil seperti itu adalah sebesar 4,5 miligram kafein dari setiap 1 kilogram jumlah berat badan. Sehingga misalnya bagi seorang wanita yang memiliki berat tubuh 68 kilogram, dia kira-kira memerlukan sekitar 300 miligram kafein, atau kurang lebih 355 mililiter minuman kopi.

 

Manfaat lain dari unsur kafein adalah dalam rangka peningkatan adrenalin yang mampu merangsang tubuh kita agar dapat memproduksi energi dan meningkatkan aliran darah kita ke otot dan juga jantung. Kafein juga bermanfaat untuk meredam rasa lelah kita, menurunkan rasa sakit, meningkatkan energi yang kesemuanya memberikan manfaat memperbaiki kerja otot dalam tubuh. Selain dari pada untuk menigkatkan perfoma bodi manusia. Kafein dapat mendukung peningkatan metabolism tubuh untuk penurunan berat badan. Hal ini tentunya sangat baik untuk yang lagi pengen Sehat dengan Kopi. Makanya kita harus tahu bagaimana Cara diet dengan kopi yang benar.

 

Diet Sehat dengan kopi memiliki dua cara dari sisi kegunaannya. Yang pertama adalah peningkatan metabolism tubuh, kemudian juga bisa memberikan energy yang lebih. Dengan mengonsumsi kopi, kita bisa merangsang lipolisi yang akan melepaskan asam lemak ke dalam aliran darah dan seluruh tubuh. Kinerja tubuh akan terbantu dengan merubah lemak menjadi energi. Pastinya berat badanmu akan turun. Kopi akan memberikan energi yang lebih bagi tubuh. Dengan adanya kafein tadi, stimulant yang bagus dan aman diberikan kopi dari pada obat-obatan kimia. Kalau dengan obat biasanya kita akan merasa ngantuk setelah meminumnya, tetapi berbeda dengan kopi setelah meminumnya kita malah tidak akan merasa ngantuk.

 

Kopi juga berpengaruh pada aktivitas kita sehari-hari. Misalnya kita mau olahraga angkat beban atau lari. Sangat di anjurkan sekali, satu jam sebelum kita melakukan kegiatan itu alangkah baiknya kita meminum kopi terlebih dahulu. Karena dengan meminum kopi kita akan mendapatkan suntikan energy 100 persen. Bagaimana, sehat bukan? Ternyata lebih bagus Diet Sehat dengan Kopi Hijau dari pada diet dengan obat-obatan.

 

cara diet dengan kopi

Ternyata terdapat banyak sekali manfaat daripada kopi hijau… Ketahui berbagai macam manfaat kopi hijau hanya di jualkopihijau.com atau hubungi 0822-4031-9413

 

Cara Diet aturan diet sehat dengan Kopi

Dengan semakin majunya zaman dan peradaban, maka kesibukan pada setiap orang juga semakin maju atau super sibuk. Inilah yang kemudian khususnya di kota-kota besar banyak ditemukan penyakit obesitas. Jumlah penderita obesitas di Indonesia sekarang ini ditaksir mencapai angka sekitar 30 juta orang. Sungguh jumlah yang tidak sedikit. Selain berdampak pada penampilan bodi seseorang, dampak yang lain lebih komplek adalah dampak yang terjadi daripada kesehatan badan. Sehingga dengan keadaan aturan diet sehat demikian, banyak sekali orang yang berusaha dengan keras untuk kembali memperbaiki badannya. Banyak cara yang ditempuh, mulai dari olahraga rutin, ada yang mengkonsumsi obat diet, aturan diet sehat ada yang puasa, dan masih banyak lagi yang lain. Diet dengan cara demikian sangatlah menyiksa. Anda harus berhati-hati dengan metode diet yang dipakai. Pakailah cara diet yang alami. Diet sehat yang alami. Bagaimana cara diet yang sehat dan alami itu? Yaitu dengan cara diet dengan kopi hijau, adalah salah satu jalannya.

 

Ada banyak metode yang bisa digunakan untuk melaksanakan diet dengan kopi hijau. Bisa dengan cara kopi diseduh, ada yang memasukkannya ke dalam makanan, ada juga yang membuat kopi jadi masker. Dengan kandungan kafein di dalam kopi, bisa membantu tubuh kita untuk memperlancar proses metabolism yang kemudian akan membakar kalori dalam tubuh. Sebenarnya, penurunan berat badan dengan kafein tidaklah asing. Karena obat-obat diet yang beredar di pasaran bahan yang digunakan aturan diet sehat juga kafein. Jadi, dari pada kita repot-repot membeli obat dengan campuran bahan-bahan kimia, lebih baik kita langsung mendapatkan kafein di dalam kopi murni. Nah, disini saya akan berbagi Cara Diet dengan Kopi Hijau. Mari simak tips nya dibawah ini:

 

Cara Diet dengan Kopi Pertama, Anda bisa melakukannya setelah sarapan. Anda terbiasa sarapan, bukan? Sangat baik apabila setelah sarapan Anda di anjurkan untuk mengkonsumsi kopi dengan tujuan untuk meminimalisir nafsu makan sehingga Anda tidak melakukan aturan diet sehat konsumsi makan secara berlebih di waktu makan berikutnya. Konsumsilah kopi hijau yang memiliki khasiat untuk diet, daripada Anda mengkonsumsi kopi yang sekedar terasa enak tapi tidak ada khasiatnya. Sama-sama konsumsi kopi, pilih kopi yang ada khasiatnya. Pastikan Anda selalu punya stok bubuk kopi hijau di rumah jika Anda benar-benar serius ingin menurunkan berat badan.

 

Cara Diet dengan Kopi Kedua, konsumsilah setelah makan siang. Hampir sama tujuannya ketika minum kopi pada siang hari dengan minum kopi pada pagi hari. Yakni sama-sama menekan nafsu makan untuk waktu makan berikutnya.

 

Cara Diet dengan Kopi Ketiga, setelah makan malam. Kebiasaan buruk ketika malam setelah makan adalah ngemil. Mengapa? Karena dengan ngemil maka lemak yang ada di dalam tubuh sebagai hasil mengkonsumsi camilan akan menumpuk. Penumpukan lemak ini menjadi sangat maksimal karena setelah ngemil tubuh digunakan untuk istirahat. Tidak ada aktifitas fisik sehingga tidak ada energi yang terbakar. Maka dari itu, gantilah kegiatan ngemil anda dengan minum kopi.

 

Cara Diet dengan Kopi Keempat, dengan mengurangi krim dan gula. Yang jelas kedua unsur ini apabila kita konsumsi dalam jumlah yang berlebih akan menciptakan kalori yang tinggi dalam tubuh. Maka kemudian lemak akan semakin banyak. Kedua unsur ini juga yang biasanya banyak terkandung di dalam camilan.

 

Cara Diet dengan Kopi Kelima, saran jangan terlalu banyak-banyak juga dalam mengkonsumsi kopi. Segala sesuatu yang berlebih itu pastinya menjadi tidak baik. Meskipun kopi sangat di anjurkan bagi program diet, tetapi jangan terlalu berlebih juga. Cukup dengan 200 ml setiap satu kali minum.

 

Cara Diet dengan Kopi Keenam, kombinasikan konsumsi kopi dengan air putih. Apabila anda hanya terus-terusan minum kopi saja tanpa minum air putih yang juga cukup maka tubuh akan mudah sekali kehilangan cairan sehingga mengakibatkan dehidrasi. Hal ini tidak baik juga karena dehidrasi dapat memberikan resiko kesehatan yang tidak baik. Oleh karenanya minumlah air putih setelah Anda minum kopi.

 

diet dengan kopi hijau

Ingin diet dengan kopi hijau? temukan jawabannya hanya di jualkopihijau.com atau hubungi 0822-4031-9413

 

Diet dengan Kopi Hijau

Kali ini kita akan membahas lebih mendalam mengenai Kopi Hijau, lebih tepatnya Diet dengan Kopi Hijau. Anda sedang menjalani proses pengkurusan badan? Sudah usaha apa saja yang anda lakukan selama ini? Pasti dibingungkan dengan badan yang semakin membengkak saja ya?! Ya, sebenarnya kamu tidak perlu lari kesana kemari mencari obat yang cepat untuk menghilangkan lemak-lemak di tubuhmu. Dengan mengkonsumsi kopi hijau secara teratur Anda bisa menggunakanya untuk menguruskan badan. Adakah yang belum tahu apa itu kopi hijau? Nah, mari simak ulasan saya berikut ini.

 

Kopi hijau adalah salah satu jenis kopi Indonesia yang prosesnya belum mencapai pada tahap pemanggangan, sehingga warnanya masih hijau. Komponen utama dari kopi yang satu ini adalah kandungan asam klorogenat. Fungsi dari asam ini adalah dapat menghambat dan juga mencegah penimbunan lemak yang berlebih. Pastinya kopi yang satu ini sangat cocok untuk meluruhkan lemak di tubuh. Dengan mengkonsumsi kopi hijau, Anda bisa menerapkan gaya hidup sehat dengan kopi.

 

diet dengan kopi tanpa gula

Akhirnya terbongkar, cara Diet dengan Kopi tanpa gula… buka website kami jualkopihijau.com atau hubungi 0822-4031-9413

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Diet dengan aturan diet sehat  Kopi tanpa Gula

Gula memang merupakan salah satu bahan yang memiliki rasa manis. Dengan rasa manis yang dimiliki ketika kita mengonsumsinya maka di dalam tubuh akan diproduksi menjadi lemak jenuh. Kemudian lemak jenuh tersebut akan menjadi lemak. Begitulah penjelasan yang ada menurut pengetahuannya sains. Apabila kamu sedang melakukan program diet, maka hal yang harus kamu hindari adalah memakan makanan yang manis.

 

Nah, disini saya akan membahas tentang bagaimana diet dengan kopi. Kenapa harus kopi? Apakah diet dengan kopi harus tanpa gula? Apabila kamu menggunakan kopi sebagai salah satu jalan untuk mengecilkan berat badanmu, maka sangat disarankan untuk tidak sekali-kali mencampurkan gula dalam seduhan kopimu. Mengapa? Karena jika kamu menyeduh kopi tanpa gula, metabolism tubuhmu akan beranjak naik. Karena metabolisme sangat berpengaruh pada naik turunnya berat badan aturan diet sehat yang kamu miliki. Hal lain yang mempengaruhi adalah sistem pembakaran kalori dalam tubuh. Apabila kamu memiliki sistem metabolism yang tinggi maka secara otomatis makanan akan cepat dicerna dan akan membakar kalori dalam jumlah yang besar. Sehingga, kandungan-kandungan lemak yang masuk tidak akan tertimbun secara besar.

 

Sistem metabolisme merupakan sistem dimana makanan dalam tubuh akan diproduksi menjadi energi. Energi ini berasal dari proses dimana makan dan minuman yang mengandung kalori akan dipadukan dengan oksigen. Jika kopi disajikan tanpa gula maka metabolisme akan naik. Kemudian kandungan kafein di dalam kopi tanpa gula akan menekan nafsu makan kita. Dengan kafein, tubuh akan menghasilkan energi dan panas secara cepat dari proses pencernaan makanan dan minuman. Proses inilah yang disebut sebagai proses thermogenesis.

 

Keuntungan lain daripada kafein ketika digunakan untuk Diet dengan Kopi tanpa Gula adalah untuk memberikan rangsangan aktivitas fisik dengan membakar kalori tambahan. Apabila kamu merasa dengan kafein lebih baik, berarti aktivitas fisikmu juga meningkat. Untuk beberapa orang, mungkin fungsi kafein pada thermogenesis ada yang berbeda. Dalam beberapa kasus, bahwa kafein pada kopi tanpa gula akan berfungsi sebagai diuretik. Dengan adanya diuretik inilah akan menimbulkan efek pengeluaran cairan yang akan lebih besar dari tubuh. Cairan tersebut ialah dalam bentuk urin. Dengan semakin seringnya kamu mengeluarkan cairan dari dalam tubuhmu yang berupa urin tadi, maka berat badanmu juga akan turun. Tetapi penurunan yang dimaksud ini mungkin tidak akan permanen karena lemak dalam tubuh tidak ikut keluar. Namun percayalah bahwa Diet dengan Kopi tanpa Gula akan berhasil dan yang pasti tubuh Anda dapat menjadi sehat dengan kopi.

 

Itulah artikel saya yang berisi banyak hal mengenai Cara Diet dengan Kopi Hijau. Banyak orang yang ingin berhasil dengan cara instan, termasuk keinginan untuk menurunkan berat badan atau diet. Setidaknya begitulah kebanyakan pertanyaan yang ditujukan kepada kami. Mungkin memang ada orang yang menawarkan jalan pintas seperti demikian. Tetapi saran terbaik kami, ketahuilah, segala keberhasilan membutuhkan usaha untuk berhasil. Sabar, tekun, dan disiplin adalah kunci utamanya. Termasuk usaha menurunkan berat badan.

 

Maka mulailah untuk membuat rencana kegiatan untuk mensukseskan program diet sehat bagi tubuh Anda. Mulai dari menyusun waktu olahraga, mengurangi camilan, dan jangan lupa untuk mengkonsumsi kopi hijau. Terapkan langkah-langkah gaya hidup sehat maka hidup Anda akan sehat. Rasakan manfaatnya!! Selamat mencoba.

 

Pencarian dari Google:

aturan minum kopi hijau (48)

cara mengkonsumsi kopi hijau (21)

testimoni kopi hijau (16)

cara konsumsi kopi hijau (10)

cara meminum kopi hijau (8)

cara kerja kopi hijau (5)

proses pembuatan bubuk kopi hijau (5)

warna kopi hijau setelah diseduh (5)

cara makan kopi hijau (3)

manfaat minum kopi hijau di pagi hari (3)

Tolong Bagikan Artikel Ini Jika Menurut Anda Bermanfaat…

TwitterFacebookemailvuibleStumbleUponDeliciousGoogle ReaderLinkedInMore

 

inShare

 

 Cara Diet, Diet Dengan Kopi, Diet Kopi, Diet Sehat, kopi tanpa gula  cara diet dengan kopi, cara diet dengan kopi hijau, diet dengan kopi hijau, diet dengan kopi tanpa gula, diet sehat dengan kopi  Taut Permanen (Permalink)

Navigasi pos

← Kopi Hijau Kopi Untuk DietKhasiat Kopi Untuk Wajah, Kulit, dan Kecantikan →

Tinggalkan Balasan

 

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hiromi Shinya adalah dokter senior dengan reputasi baik yang tinggi. Selama puluhan tahun berpraktek, ia telah memeriksa lebih dari 300.000 usus dan lambung pasiennya. Dari orang biasa, bintang film, hingga presiden menjadi pasiennya.

 

Dokter berusia 70 tahun lebih ini adalah Profesor Klinis Pembedahan di Albert Einstien College of Medicine, New York City. Beliau juga menjadi penasihat Rumah Sakit Maeda dan Klinik Hanzomon Gastrointestinal di Jepang. Di Beth Israel Medical Center beliau menjabat sebagai Kepala Unit Endoskopi.

 

 

 

Sebagai ahli gastro-intestinal yang telah memerika ratusan ribu sistem pencernaan dan pola makan pasiennya, Dr Shinya menemukan bahwa saluran pencernaan dan makanan sangat berpengaruh pada kesehatan seseorang. Menurut beliau lagi, makhluk hidup sangat bergantung pada enzim. Jika kita kekurangan atau aturan diet sehat kehabisan enzim tertentu, kita akan jatuh sakit.

 

Dari pengalaman dan penelitian mendalam selama puluhan tahun, Dr Hiromi Shinya merumuskan pola makan dan hidup sehat yang disebut Diet dan Gaya Hidup Keajaiban Enzim. Diet tersebut telah dipraktekkan pada para pasiennya. Hasilnya sangat bagus, diantaranya tingkat kembali sel kanker pasiennya adalah 0%!

 

Diet dan Gaya Hidup Keajaiban Enzim

 

Diet ini mengutamakan makanan segar/hidup kaya enzim, untuk mencegah kita kekurangan atau kehabisan enzim. Capaian utamanya adalah sehat dan self healing. Lalu apakah bisa langsing dengan mengikuti diet ini? Tentu, dengan menjalani gaya hidup sehat dengan sendirinya tubuh akan mendapatkan berat idealnya.

 

Berikut 7 Kunci Emas Dr Shinya untuk Hidup Sehat, yang dikutip dari bukunya The Miracle of Enzyme. Kutipan ini diberi sedikit penyesuaian, misalnya bahan makanan diganti dengan yang serupa yang mudah didapat di Indonesia.

 

1: Menu Makan yang Baik

 

85-90% makanan nabati:

50% biji-bijian utuh, beras coklat, pasta yang terbuat dari gandum utuh, jelai, sereal, roti yang terbuat dari gandum utuh, dan polong-polongan termasuk kacang kedelai, kacang merah, kacang garbanzo, lentil, kacang pinto, kacang dara, kacang hitam, putih, dan merah muda.

30% sayuran hijau dan kuning serta umbi-umbian, termasuk kentang, wortel, ubi jalar, dan bit, serta sayuran laut.

5-10% buah-buahan, biji, dan kacang.

10-15% protein hewani (tidak lebih dari 85-115 gram per hari):

Ikan jenis apapun, tetapi sebaiknya ikan kecil karena ikan yang lebih besar mengandung merkuri.

Unggas: ayam, kalkun, bebek. Sedikit saja.

Sapi, domba muda. Harus dibatasi atau dihindari.

Telur.

Susu kedelai, keju kedelai, susu beras, susu almond. Bisa juga dikonsumsi meski termasuk protein nabati.

Makanan tambahan untuk menu makan:

 

Minuman herbal. Misalnya wedang jahe, wedang serai.

Tablet rumput laut (kelp).

Ragi untuk pembuatan bir (sumber vitamin B kompleks dan mineral yang bagus).

Bee pollen dan propolis madu.

Suplemen enzim.

Suplemen multivitamin dan mineral.

Makanan dan bahan-bahan yang harus dihindari atau dibatasi dalam menu makan:

 

Produk-produk susu seperti susu sapi, keju, yoghurt, produk-produk susu lainnya.

Teh hijau jepang, teh cina, teh hitam inggris (batasi hanya 1-2 cangkir per hari).

Kopi.

Makanan yang manis-manis dan gula.

Nikotin.

Alkohol.

Coklat.

Lemak dan minyak.

Garam meja biasa (gunakanlah garam laut yang mengandung mineral).

Rekomendasi tambahan mengenai makanan:

 

Berhentilah makan dan minum 4-5 jam sebelum tidur.

Kunyah setiap suap 30-70 kali.

Jangan makan pada sela-sela waktu makan kecuali makan buah utuh (sepotong buah utuh boleh dimakan 1 jam sebelum tidur jika rasa lapar membuat Anda tidak bisa tidur karena buah utuh cepat dicerna).

Makanlah buah dan minum jus 30-60 menit sebelum waktu makan.

Konsumsilah biji-bijian dan sereal utuh yang tidak digiling.

Konsumsilah lebih banyak makanan yang mentah atau dikukus sebentar. Memanaskan makanan lebih dari 48 ℃ akan membunuh enzim.

Jangan makan makanan yang teroksidasi (buah-buahan yang sudah berubah warna menjadi coklat sudah mulai teroksidasi).

Konsumsilah makanan fermentasi.

Jagalah disiplin dengan makanan yang Anda santap. Ingat: Anda adalah apa yang Anda makan.

2: Air yang Baik

 

Air sangat penting bagi kesehatan. Minumlah air yang memiliki kekuatan reduksi yang besar, yang belum terpolusi oleh zat-zat kimia. Mengonsumsi “air yang baik” seperti air mineral atau air sadah, yang mengandung banyak kalsium dan magnesium, menjaga tubuh pada pH basa yang optimal. aturan diet sehat

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.