apa itu bmi

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Berita apa apa itu bmi yang ingin Anda baca hari ini?

 

HOME

NEWS

BISNIS

PILKADA

SHOWBIZ

BOLA

TEKNO

PHOTO

VIDEO

OTOMOTIF

PROPERTI

LIFESTYLE

GLOBAL

CITIZEN6

REGIONAL

HEALTH

TV

FORUM

HEALTH

Seks       Health Info         Fit & Diet             Herbal   Mind & Soul       Drugs & Diseases             Persona               Mom & Kids                Konsultasi Psikologi

HomeHealthHealth Info

Cuci Usus, Bikin Langsing Sekaligus Cegah Kanker Usus

 

Liputan6Liputan6

07 Jun 2013, 13:45 WIB

17

 

 

Kulit cantik dan tubuh ramping merupakan idaman setiap wanita. Anda tak perlu repot-repot berdiet demi langsing. Dengan terapi hidrokolon atau cuci usus, Anda bisa sekaligus bebas kanker usus besar.

 

Klinik Healthy Choice menyediakan layanan terapi ini demi memperbaiki fungsi usus, hati, dan ginjal. Juga ada beberapa terapi lain. Selain hidrokolon, ada detoks lever dan detoks ginjal yang mampu memperbaiki fungsi ketiga organ tersebut. Selain sehat, terapi ini juga memiliki manfaat mempercantik kulit dan menurunkan berat badan. apa itu bmi “Kami menyediakan tiga terapi untuk memperbaiki fungsi usus, hati dan ginjal serta dapat mempercantik kulit dan menurunkan berat badan,” ujar Teraphist Healthy Choice Clinic, Tari, Jumat (7/6/2013).

 

Terapi Bisa Cegah Kanker

 

Hidrokolon merupakan terapi pembersihan usus besar dengan menggunakan mesin yang dilengkapi dengan selang berisi air bersih yang telah disinari oleh Ulta Violet (UV). “Terapi Hidrokolon adalah terapi yang berfokus untuk pembersihan usus besar. Mesin yang digunakan dilengkapi dengan selang berisi air bersih yang telah disinari oleh UV,” paparnya.

 

Terapi ini dapat mengeluarkan racun pada tubuh serta bermanfaat untuk meningkatkan stamina serta mencegah kanker colon. “Hidrokolon berfungsi mengeluarkan racun pada tubuh yang ada di dalam usus besar dan bermanfaat untuk meningkatkan stamina serta mencegah kanker kolon,” katanya.

 

Banyak yang mengira ini menyakitkan karena prosesnya yang memasukan air yang telah disinari Ultra Violet (UV) lewat dubur pasien dengan menggunakan tube atau selang khusus sampai pasien merasa mules. “Prosesnya tidak menyakitkan walaupun air yang telah apa itu bmi disinari UV tadi masuk ke usus besar lewat dubur dengan selang khusus sampai pasien merasa mules maka mesin kami hentikan. Setelah itu kotoran pada usus besar tertarik keluar karena adanya tekanan sampai usus besar menjadi bersih,” ujarnya.

 

Tari mengatakan, proses ini berlangsung selama 45 menit dengan empat sesi pengurasan namun tergantung seberapa kotornya usus besar pasien. “Biasanya berlangsung 45 menit itu terdiri dari 4 sesi pembersihan usus. Kami dapat melihat usus besar pasien sudah bersih atau belum terlihat dari kotoran yang keluar, bila air yang keluar sudah tidak kotor maka proses kami hentikan,” katanya.

 

Terapi ini tidak disarankan untuk penderita ambien kronis atau peradangan serta wanita hamil. “Untuk yang ada peradangan atau ambien kronis sebaiknya melakukannya jika peradangan sudah hilang dan tidak untuk wanita hamil,” paparnya.

 

(Mia/Mel/*)

0%

Suka

0%

Lucu

0%

Sedih

0%

Marah

0%

Kaget

0%

Aneh

0%

Takut

0%

Takjub

0 KOMENTAR

KREDIT

 

BAGIKAN

 

17

 

 

 

 

WASPADA DOPING apa itu bmi DI KALANGAN ATLET

Alinka Hardianti

Trik Atlet Tampil Total Tanpa Doping ala Pembalap Cantik Alinka Ilustrasi Doping Awas, 3 Obat Doping Berisiko Buruk bagi Kesehatan Atlet POPULERLIHAT SEMUA Ilustrasi Klitoris Ukuran Klitoris Pengaruhi Orgasme Wanita Telah dibaca 203 kali Oral Seks dan HIV/AIDS HIV/AIDS apa itu bmi Bisa Tertular Lewat Oral Seks? Telah dibaca 189 kali Arti warna aura Aura: Hidup Berantakan, karena Guna-Guna Telah dibaca 175 kali Seks Tantangan Terberat Menaklukkan Pria Sagitarius Saat Bercinta Telah dibaca 140 kali Ilustrasi HIV Kenapa Kasus HIV/AIDS di Jawa Timur Tinggi?

Telah dibaca 140 kali

Hari AIDS Sedunia 2016

WHO: Cegah, Tes dan Obati Semua yang Hidup dengan HIV/AIDS

Telah dibaca 126 kali

tersedak

Tersedak Popcorn, Balita Dua Tahun Ini Meninggal

Telah dibaca 112 kali

Tidur

7 Hal di Pagi Hari demi Dapatkan Tidur Malam Berkualitas

Telah dibaca 119 kali

6 Hal Dasar tentang Aura yang Anda Perlu Tahu

6 Hal Dasar tentang Aura yang Anda Perlu Tahu

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Telah dibaca 112 kali

Hari AIDS Sedunia, Kenali Tanda dan Gejala HIV Lebih Dini

Hari AIDS Sedunia, Kenali Tanda dan Gejala HIV Lebih Dini

Telah dibaca 91 kali

Dapatkan berita terkini setiap hari

 

Alamat email

 

contoh: [email protected]

Ikuti kami di media sosial

 

KONTAKREDAKSIKARIRPETA SITUSDISCLAIMER

© Copyright 2016 liputan6.com. All Rights Reserved.

 Liputan6.com Bintang.com Bola.com Vidio.com

 

Obat Sinusitis | Obat Darah Tinggi | Obat Asam Urat | Obat Insomnia | Obat Stroke

HOME

INFO AGARICPRO

TESTIMONI

HARGA

PEMESANAN

CONTACT

Mau dikirim barang terlebih dahulu? Silahkan Klik di Syarat & ketentuan

Home » maag » Sering Cuci Perut Bisa Sebabkan Iritasi Usus

Sering Cuci Perut Bisa Sebabkan Iritasi Usus

Best Agaric AgaricPro maag Senin, 22 Desember 2014 Belum ada komentar

Iritasi Usus

Sering Cuci Perut Bisa Sebabkan Iritasi Usus

Beberapa klinik atau pusat kecantikan kadang menyediakan fasilitas cuci perut atau dikenal dengan istilah colon hydrotherapy. Tapi sebaiknya jangan sering-sering dilakukan karena bisa memicu iritasi di usus.

“Jika terlalu sering bisa menghilangkan lapisan pelindung di usus yang berupa mucus,” ujar Dr Aru W Sudoyo, MD, PhD, FACP disela-sela acara Patient Gathering Sanofi Aventis ‘Kanker Usus Besar Bisa Dicegah’ di Hotel Sahid Jaya.

 

 

Baca juga: Obat apa itu bmi Maag

 

 Dr Aru menjelaskan jika lapisan pelindung tersebut hilang maka akan membuat usus lebih mudah terekspose (terpapar) oleh makanan yang masuk ke dalam tubuh, sehingga membuatnya rentan teriritasi.

 

“Kalau orang tersebut makan banyak lemak, maka akan memicu terbentuknya asam empedu yang lebih banyak untuk mengcounter lemak tersebut. Asam empedu ini yang nantinya bisa mengiritasi usus,” ujar dokter dari Divisi hematologi medical onkologi departemen penyakit dalam RSCM.

 

Dalam proses cuci perut biasanya dilakukan dengan cara memasukkan cairan ke dalam usus melalui anus lalu dipijat, kemudian air tersebut akan dikeluarkan kembali yang bersamaan dengan keluarnya kotoran atau feses di dalam usus.

selain itu juga dapat menimbulkan komplikasi penyakit yang lebih parah

Membersihkan usus atau kolon hidroterapi dipercaya sebagai salah satu cara detoksifikasi atau membuang racun-racun dalam tubuh. Meski cukup populer namun para ahli menyatakan tidak ada bukti ilmiah terapi ini bisa bermanfaat. Bahkan jika dilakukan sembarangan bisa membahayakan. apa itu bmi Terapi cuci usus pada umumnya dilakukan dengan mengalirkan air ke bagian usus besar atau kolon. Dokter akan memasukkan alat berbentuk spekulum melalui rektum agar air bisa sampai ke bagian usus besar. Nantinya air tersebut akan membersihkan sisa-sisa makanan hasil pencernaan yang masih tertinggal di bagian usus.

 

 

 

Para peneliti dari Universitas Georgetown melakukan analisa terhadap 20 penelitian mengenai terapi cuci usus dan hanya menemukan sedikit bukti mengenai manfaat terapi ini. Malahan, beberapa riset menunjukkan efek samping yang mungkin timbul dari terapi ini seperti kram perut, perut kembung, muntah, ketidakseimbangan elektrolit, serta gagal ginjal.

 

“Ada efek samping serius yang bisa terjadi pada pasien terapi cuci usus baik yang melakukannya di rumah atau di spa. Selain itu produk pencuci usus dalam bentuk obat pencahar, minuman teh, bubuk dan kapsul, manfaatnya tidak ditemukan,” kata Dr.Ranit Mishori, dari Georgetown University School of Medicine.

Ia juga mengingatkan bahwa produk-produk tersebut tidak diawasi oleh Food and Drug Administration (FDA).  “Banyak juga terapi cuci usus yang dilakukan oleh orang yang menyebut dirinya “colon hygienist” tetapi tidak punya pelatihan medis,” katanya.

 

Menanggapi hal tersebut, Dick Hoenninger dari International Association for Colon Hydrotherapy mengatakan terapi cuci usus aman.

 

“Terapi cuci usus dilakukan oleh terapis terlatih menggunakan alat-alat yang terdaftar oleh apa itu bmi FDA dan spekulum sekali pakai,” kata Hoenninger. Ia menambahkan, terapi cuci usus yang diteliti kebanyakan menggunakan obat pencahar. Sementara itu hidrokolon pada umumnya terdiri dari kombinasi obat-obatan dan herbal.

Bagi Anda Yang Sedang Mencari Atau Membutuhkan Pengobatan Untuk Penyakit Maag Anda Silahkan Klik Disini

Referensi: Ramuan obat tradisional untuk penyakit maag kronis, Obat Untuk Penyakit Maag Akut Tradisional Yang Mujarab, Obat Ampuh Untuk Penyakit Maag Kronis Asli Herbal Alami, Obat Alami Untuk Penyakit Maag Akut 100% Herbal Alami, Obat Untuk Maag Kronis Tradisional Yang Terbukti Ampuh, Obat Mujarab Untuk Maag Kronis Alami Tradisional, Obat Untuk Mengobati Penyakit Maag Yang Sudah Parah, Obat Tradisional Untuk Penyakit Maag Akut dan Kronis, Obat Herbal Untuk Penyakit Maag Kronis Paling Manjur, 100% Herbal Obat Maag Kronis Dan Asam Lambung, No 1 Obat Maag Kronis Dan Akut Menahun, Herbal Obat Untuk Penyakit Maag Kronis No 1, Obat No 1 Untuk Maag Kronis 100 % Dari Herbal, Resep Untuk Obat Penyakit Maag Tradisional, Obat Sakit Maag Untuk Anak, Dewasa Dan Orang Tua

“Sering Cuci Perut Bisa Sebabkan Iritasi Usus”

pemesanan produk Mau dikirim barang terlebih dahulu? Silahkan Klik di Syarat & ketentuan

 

Terima kasih telah membaca artikel tentang Sering Cuci Perut Bisa Sebabkan Iritasi Usus di blog Obat Sinusitis | Obat Darah Tinggi | Obat Asam Urat | Obat Insomnia | Obat Stroke. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

ARTIKEL TERBARU : apa itu bmi

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.