alat pengukur berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Xiaomi Mi Smart Scale, Timbangan Canggih alat pengukur berat badan dengan Tingkat Akurasi Tinggi GadgetGadget Menarikby Reza Hendrawan

 

 

Jan 14, 2016 BeritaTeknologi.com Mungkin kita mengenal Xiaomi sebagai vendor smartphone Android denga harga yang cukup miring. Namun perusahaan ini tidak benar-benar hanya berfokus pada produk smartphone saja, karena mereka juga memproduksi produk seperti Smart TV, Segway, bahkan timbangan pintar juga mereka produksi.   Ya, Xiaomi ternyata memiliki timbangan cerdas bernama Mi Smart Scale. Lalu apa canggihnya timbangan ini? Berbeda dengan timbangan konvensional, Mi Smart alat pengukur berat badan Scale dilengkapi dengan koneksi Bluetooth. Dengan adanya fitur ini, maka timbangan dapat dihubungkan dengan smartphone Android maupun iOS. Menggunakan aplikasi Mi Fit yang bisa juga terkoneksi dengan Mi Band, kita dapat melacak berat dan masa index tubuh. Mi Smart Scale ini dibuat dengan bahan material baja mangan yang berkualitas tinggi. Selain itu, Xiaomi telah menerapkan 3 algoritma terbaru secara bersamaan untuk memastikan data lebih rinci dan akurat dalam rentang waktu yang lebih singkat jika dibandingkan dengan timbangan konvensional. Mi Smart Weight Scale mampu mengukur berat badan mulai dari 5kg hingga 150kg dengan tingkat presisi sebesar 50g.

 

 

 

 

Berkat bantuan Mi band, kita juga dapat melihat berat badan bahkan sampai dengan perubahan 0.1 pound di mana saja, entah itu sedang berjalan-jalan, berbelanja, atau melakukan banyak hal lainnya. Anda juga dapat menggunakan aplikasi Mi Fit untuk mendapatkan saran kesehatan profesional dan fitur menarik lainnya. Ini sangat cocok bagi Anda yang sedang melakukan program diet, atau Anda yang ingin menaikkan berat badan. Menariknya, Mi Smart Weight Scale dapat mendeteksi anggota keluarga Anda berdasarkan data dari berat badan. Selain itu, timbangan pintar ini juga dapat digunakan untuk mengindeks data berat badan hingga 16 orang sekaligus. Meski memiliki desain yang alat pengukur berat badan sederhana, namun timbangan ini telah dijejali dengan teknologi tinggi. Selain itu, Mi Smart Scale menggunakan bahan material kaca bening yang kokoh dengan tingkat transmisi panel hingga 91.5%. Angka pada Mi Smart Weight Scale menggunakan 161 lampu LED yang cerah dan dapat dilijat dengan jelas. Mi Smart Scale juga mampu bertahan dari drop tes dengan ketinggian 1 meter. Di Indonesia sendiri, timbangan cerdas ini dapat diboyong dengan harga Rp300 ribuan saja. Cukup terjangkau untuk timbangan canggih. 

 

Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/xiaomi-mi-smart-scale-timbangan-canggih-dengan-tingkat-akurasi-tinggi/

 

Macam-Macam Timbangan Badan

 

20 January 2015 07:08

 

 

Timbangan Badan adalah timbangan untuk mengukur berat badan seseorang. Timbangan badan sangatlah berguna untuk keperluan data pribadi mengenai berat badan sendiri.

 

 

 

Selain itu timbangan badan ini dapat digunakan untuk keperluan medis untuk data penimbangan berat badan seorang pasien di rumah sakit atau industri kesehatan lainnya. Timbangan badan ini memiliki akurasi yang sangat tepat sehingga dapat terhindar dari  pengukuran berat badan yang salah.

 

 

 

Macam-Macam alat pengukur berat badan jenis Timbang Badan :

 

 

 

1 . Timbangan Badan Bayi

 

 

 

Timbangan badan adalah suatu bentuk alat yang dapat mengetahui hasil atau jumlah berat alat pengukur berat badan badan pada tubuh kita, timbangan badan tidak hanya diperuntukan bagi usia anak atau dewasa untuk bayi juga ada yaitu dinamakan timbangan bayi, timbangan bayi pun memiliki bentuk dan jenis yang berbeda. Timbangan bayi pada umumnya sangat diperlukan bagi setiap orang, guna untuk mengetahui perkembangan berat badan pada sibayi.

 

 

 

Timbangan badan bayi sering terlihat ditempat seperti posyandu, puskesmas, atau bidan yang memang ibu-ibu sering menimbang bayi pada tempat tersebut, jika dahulu timbangan bayi yang digunakan lebih banyak yang menggunakan kain dengan cara bayi diletakkan atau alat pengukur berat badan ditidurkan dikain lalu ditimbang, namun untuk saat ini lebih banyak menggunakan Timbangan Bayi Digital,karena Timbangan Bayi Digital ini lebih mudah dan lebih efisie,untuk beban maximal pada timbangan bayi biasanya sekitar 20 kg.

 

 

 

  1. Timbangan Dacin

 

 

 

Timbangan Dacin adalah alat untuk menimbang sesuatu berupa tongkat yg diberi skala yg dilengkapi dng anak timbangan dan tempat untuk meletakkan barang (yg ditimbang, digantungkan pd tongkat tsb)

 

 

 

Spesifikasi:

– Timbangan bayi kapasitas 25 Kg

– Dilengkapi celana timbang dari bahan kain drill

– Bahan utama timbangan terbuat dari kuningan dengan berat sendiri 5 kg.

– Panjang batang timbangan 90 cm.

– Graduasi 0,1 Kg.

– Gelang gatung diganti dengan kain gantungan yang bentuknya tidak runcing, supaya aman bagi bayi.

– Ada cap TERA ,

– Tertulis “ KHUSUS BALITA “ pada lengan timbangan.

 

 

 

  1. Timbangan Tinggi Badan

 

 

 

Timbangan ini masih digolongkan peralatan yang sederhana, namun dari satu alat ini diperoleh 2 keuntungan yaitu mengetahui berat badan dan tinggi badan.

 

 

 

Spesifikasi :

 

Maksimum beban 12kg

Tinggi meteran pengukur 200cm

Ukuran injakan yaitu 37 x 27 x 11 cm ( PLT )

Tinggi body/ timbangan 92 cm

Diameter jam 23 cm

 

  1. Timbangan Neraca

 

 

 

Timbangan neraca yang sangat cocok untuk dipakai di apotik, rumah sakit serta tempat pelayanan kesehatan lainnya.

 

  1. Tanita UM051 Timbangan badan dan Fat Monitor

Adult and child mode

Measures body fat %, total body water % and weight

Weight capacity of 150 kg

Weight increments of 0.1kg

Body fat increments of 0.1%

4 memory setting

Guest mode feature

Power : 4 x AA Batteries

 

  1. Body Fat Analyzer

 

Body Fat Analyzer merupakan alat untuk mengukur lemak dalam badan. Merk : Omron Type : HBF 306

 

  1. Timbangan Berat Dan Tinggi Badan

 

    Rentang Pengukuran Berat 0-120kg

    Sub-divisi berat 0.5kg

    Rentang Pengukuran Tinggi 70-190cm

    Sub-divisi tinggi 0.5cm

    Ukuran pijakan timbangan 38.5 x 28cm

    Dimensi keseluruhan 90x35x30.5cm

    Berat produk 24kg

 

 

 

Berat badan adalah ukuran yang lazim atau sering dipakai untuk menilai keadaan suatu gizi manusia. Menurut Cipto Surono dalam Mabella 2000 : 10, mengatakan bahwa berat badan adalah ukuran tubuh dalam sisi beratnya yang ditimbang dalam keadaan berpakaian minimal alat pengukur berat badan tanpa perlengkapan apapun. Berat badan diukur dengan alat ukur berat badan dengan suatu satuan kilogram. Dengan mengetahui berat badan seseorang maka kita akan dapat memperkirakan tingkat kesehatan atau gizi seseorang. Berat badan dianjurkan untuk mengukur keadaan gizi karma :

 

Mudah dilihat perubahan dalam waktu singkat

Memberikan gambaran keadaan gizi pada saat sekarang dan bila dilakukan secara periodik, yaitu sebulan sekali pada anak-anak akan dapat memberikan gambaran yang baik tentang pertumbuhan anak.

Ketelitian pengukuran tidak dipengaruhi oleh keterampilan yang mengukur.

Alat ukur mudah diperoleh

 

  1. Faktor-faktor yang mempengaruhi berat badan

Beberapa yang mempengaruhi berat badan adalah salah satunya makanan dan minuman. Dalam sehari kita membutuhkan gizi lengkap seperti :

Karbohidrat

Lemak

Protein 

Vitamin dan mineral

 

 

  1. Cara mencari ( mengukur ) berat badan

Cara mencari atau mengukur berat badan seseorang adalah pertama-tama me-nolkan angka timbangan berat badan, selanjutnya siswa naik di atas timbangan tersebut kemudian kita lihat angka menujukkan berapa ditimbangan tersebut.

 

Alat ukur mudah diperoleh

 

  1. Faktor-faktor yang mempengaruhi berat badan

Beberapa yang mempengaruhi berat badan adalah salah satunya makanan dan minuman. Dalam sehari kita membutuhkan gizi lengkap seperti :

Karbohidrat

Lemak

Protein 

Vitamin dan mineral

 

 

  1. Cara mencari ( mengukur ) berat badan

Cara mencari atau mengukur berat badan seseorang adalah pertama-tama me-nolkan angka timbangan berat badan, selanjutnya siswa naik di atas timbangan tersebut kemudian kita lihat angka menujukkan berapa ditimbangan tersebut.

 

 

MENIMBANG BERAT BADAN DAN MENGUKUR TINGGI BADAN

 

 

MENIMBANG BERAT BADAN alat pengukur berat badan DAN MENGUKUR TINGGI BADAN

Pengertian

Pengukuran tinggi badan digunakan untuk menilai status perbaikan gizi. Pengukuran ini dapat dilakukan dengan sangat mudah dalam menilai gangguan pertumbuhan dan perkembangan.

Tinggi Badan merupakan antropometri yang menggambarkan keadaan pertumbuhan skeletal. Pada keadaan normal, tinggi badan tumbuh seiring dengan pertambahan umur. Pertumbuhan tinggi badan tidak seperti berat badan, relatif kurang sensitif pada masalah kekurangan gizi dalam waktu singkat. Pengaruh defisiensi zat gizi terhadap tinggi badan akan nampak dalam waktu yang relatif lama.

Tinggi Badan (TB) merupakan parameter paling penting bagi keadaan yang telah lalu dan keadaan sekarang, jika umur tidak diketahui dengan tepat. Tinggi badan juga merupakan ukuran kedua yang penting, karena dengan menghubungkan berat badan terhadap tinggi badan (quac stick) alat pengukur berat badan faktor umur dapat dikesampingkan.Tinggi badan untuk anak kurang dari 2 tahun sering disebut dengan panjang badan. Saat baru lahir, panjang badan normal bayi adalah sekitar 45 cm-55 cm, Pada usia 0-3 bulan, panjang badan (PB) bayi normalnya mencapai 55 cm-60 cm, dengan kenaikan tiap bulannya yang tidak terlalu signifikan.

 

           Pada usia 3-6 bulan, PB bayi normalnya mencapai 60,5 cm-65 cm. Kenaikan pada 3 bulan kedua ini cukup signifikan. Pada usia 6-9 bulan, PB si kecil normalnya sekitar 65 cm-71 cm, dengan kenaikan yang sangat signifikan pada 3 bulan ketiga ini. Hal ini disebabkan karena otot-otot penopang tubuh si kecil yang sudah mulai terstimulasi dengan semakin banyaknya gerakan yang dihasilkan serta jenis makanan yang sudah mulai beragam sehingga membantu proses pertumbuhan tulangnya.Pada usia 9-12 bulan, PB si kecil normalnya sekitar 71 cm-75 cm.

 

  1. Pengukuran Tinggi Badan

Tulang rangka manusia merupakan bangunan tubuh yang memberi bentuk dan sebagai penyangga tubuh. Tulang tumbuh karena adanya lapisan pertumbuhan karena adanya lapisan pertumbuhan tulang ( Epifise dan Diafise ) pada bentuk tulang panjang. Tingkat kematangan / pertumbuhan tulang ditandai dengan bersatunya Epifise dan Diafise dimana Epifise distalis bersatu pada usia 17-19 tahun, sedangkan Epifise lateralis bersatu pada usia 19-20 tahun.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Alat : Pengukur Tinggi Badan

  • Microtoise stature meter
  • Pengukur digital
  • Pita meteran

 

Cara Mengukur tinggi badan :

  1. Lepas sepatu atau alas kaki.
  2. Berdiri tegak, pandangan lurus kedepan, telapak kaki menapak pada alas
  3. Ukur tinggi badan mulai dari tumit sampai puncak tengkorak dengan tongkat pengukur.
  4. Catat Hasil Yang ditunjukan tongkat pengukur dalam satuan ( cm ).

 

Mengukur panjang atau tinggi anak tergantung dari umur dan kemampuan anak untuk berdiri. Mengukur panjang dilakukan dengan cara anak telentang. Sedangkan mengukur tinggi anak berdiri tegak.

Anak berumur kurang dari 2 tahun, pengukuran dilakukan dengan telentang

Anak berusia 2 tahun atau lebih dan anak sudah mampu berdiri, pengukuran dilakukan dengan berdiri tegak

Cara Mengukur panjang bayi

 

Pengukuran menggunakan Infantometer

Alat yang digunakan untuk mengukur panjang bayi adalah infatometer dengan ketelitian 0,1 cm atau 1 mm. Bagian dari infatometer adalah sebagai berikut :

Bagian kepala atau head board tidak dapat digerakkan atau fix

Bagian kaki atau foot board yang bisa digerakkan

Alas yang rata

Bagian skala dengan ketelitian 0.1 cm atau 1 mm

 

 

 

 

 

Gambar infantometer

 

http://sareensurgicals.com/gifs/infantometer-b.jpg

 

Cara mengukur tinggi badan

Cara mengukur tinggi badan menggunakan infantometer adalah sebagai berikut :

Sebelum mengukur panjang bayi letakkanlah alat pada permukaan yang rata dengan ketinggian yang nyaman untuk mengukur dan cukup kuat.

Beri alas yang tidak terlalu tebal, bersih, dan nyaman misalnya selembar selimut tipis atau kertas tisu yang lebar.

Sebelum megukur tinggi badan bayi lepaskan tutup kepala bayi misalnya topi, hiasan rambut, dan kaos kaki bayi

Kemudian pengukur berdiri pada salah satu sisi. Sebaiknya sisi yang paling dekat dengan skala pengukur

Letakkan bayi dengan kepala menempel pada bagian kepala atau head board

Posisikan kepala bayi sehingga sudut luar mata dan sudut atas liang telinga berada pada garis yang tegak lurus dengan bidang infantometer.

Usahana dapat mempertahankan kepala bayi pada posisi

Luruskan tubuh bayi sejajar dengan bidang infantometer

Luruskan tungkai bayi bila perlu salah satu tangan pengukur menahan agar lutut bayi lurus

Tangan pengukur menekan lutut bayi kebawah dengan lembut

Dengan tangan yang lain pengukur mendorong atau menggerakkan bagian kaki atau foot board sehingga menempel dengan tumit bayi.

Posisi kaki bayi adalah jari kaki menunjuk ke atas

Baca ukuran panjang badan bayi sampai 0,1 cm terdekat. Pengukuran dapat dilakuakan pada satu atau dua kaki bayi.

 

Hal-hal yang harus diperhatikan dalam pengukuran tinggi badan

Usahakan agar ibu berada pada posisi yang terlihat oleh bayi agar bayi lebih tenang bila tidak ada asisten pengukur ibu dapat diajari untuk menjadi asisten pengukur.

Jangan menekan lutut terlalu keras terutama pada bayi kecil

Hal yang perlu diperhatikan untuk mengukur tinggi badan bayi adalah posisikan kepala, luruskan badan dan tungkai, posisikan kaki, ukur panjang badan sampai 0,1 cm terdekat.

Jika bayi diukur telanjang, alasi papan pengukur dengan menggunakan kain kering untuk menghindari cedera.

Jika ruang tempat pengukuran dalam keadaan dingin maka selimuti anak agar tetap hangat sambil menunggu pengukuran

 

Pengukuran menggunakan Pita ( Meteran )

Pengukuran panjang bayi dapat juga menggunakan alat yang paling sedarhana yaitu pita(meteran).

Gambar pita meteran

https://fitinline.com/data/article/20131216/Meteran%202.jpg

 

 

Cara mengukur panjang bayi dengan menggunkan pita ( meteran adalah sebagai berikut :

Siapkan pita pengukur (meteran)

Baringkan anak telentang tanpa bantal (supinasi), luruskan lutut sampaimenempel pada meja (posisi ekstensi)

Luruskan bagian puncak kepala dan bagian bawah kaki lalu ukur sesuai dengan skala yang tertera.

Memberi tanda pada tempat tidur (tempat tidur harus rata/datar) berupa garis atau titik pada bagian puncak kepala dan bagian tumit kaki bayi. Lalu ukur jarak antara kedua tanda tersebut dengan pita pengukur.

Tinggi badan juga dapat diperkirakan berdasarkan rumus dari Behram (1992)

Tinggi badan dapat juga diperkirakan. Berikut ini adalah cara memperkirakan tinggi badan dengan menggunakan rumus Behram :

Perkiraan panjang lahir : 50 cm

Perkiraan panjang badan usia 1 tahun = 1,5 x Panjang Badan Lahir

Perkiraan panjang badan usia 4 tahun = 2 x panjang badan lahir

Perkiraan panjang badan usia 6 tahun = 1,5 x panjang badan usia 1 tahun

Usia 13 tahun = 3 x panjang badan lahir

Dewasa = 3,5 x panjang badan lahir atau 2 x panjang badan 2 tahun

 

Atau dapat digunakan rumus Behrman (1992):

Lahir : 50 cm

Umur 1 tahun : 75 cm

2 – 12 tahun ; umur (tahun) x 6 + 77

 

 

 

 

Contoh soal :

Jelaskan perkiraan tinggi badan pada umur 1 tahun?

Jawab :

Tinggi badan Umur 1 tahun lebih kurang 75cm. Atau,jika diketahui tinggi badan pada saat lahir dapat digunakan rumus. Misalnya TBL = 50cm. Jadi, TB = 1,5 x 50 cm = 75cm

Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Menimbang Berat Badan menggunakan dacin :

a.Pemeriksaan alat timbang

Dacin harus diperiksa secara seksama, apakah masih dalam kondisi baik

Atautidaksebelum digunakan. Dacin yang baik adalah apabila bandul geser

berada pada posisi skala 0,0 kg, jarum penunjuk berada pada posisi seimbang. Keadaan bandul digeser tidak longgar terhadap tangkai dacin, melakukan penelitian, peneraan alat timbang ini sangat penting untuk mendapatkan data dengan validitas yang tinggi.

b.Anak atau bayi yang ditimbang

Anak atau bayi yang akan ditimbang sebaiknya memakai pakaian seminim mungkin dan seringan mungkin. Sepatu, baju dan topi sebaiknya dilepaskan.

c.Keamanan

Faktor keamanan penimbangan sangat perlu diperhatikan. Segala sesuatu menyangkut keamanan alat pengukur berat badan harus diperhatikan termasuk lantai dimana di lakukan penimbangan. Lantai tidak boleh terlalu licin,berkerikil atau bertangga. Hal itu dapat mempengaruhi keamanan, baik yang ditimbang, maupun petugas.

d.Pengetahuan dasar petugas

Cara memperlancar proses penimbangan, petugas dianjurkan untuk mengetahui berat badan secara umum pada umur-umur tertentu. Hal ini sangat

penting diketahui untuk dapat memperkirakan posisi bandul geser yang mendekati

skala berat pada dacin sesuai dengan umur anak yang ditimbang. Cara ini dapat

menghemat waktu, jika penimbangan dilakukan dengan memindah-mindahkan bandul geser secaratidak menentu.

 

  1. Pengukuran Berat Badan

Ada beberapa cara mengukur berat badan seseorang. Salah satu yang paling sederhana adalah dengan menimbang berat badan dengan menggunakan alat timbangan berat badan yang dinyatakan dalam satuan kilogram ( kg ).

Berat badan sebenarnya ditentukan oleh jumlah cairan, kadar lemak, protein, dan mineral yang ada pada tubuh manusia ( -+ 60% ).  Berat badan tubuh juga ini juga dipengaruhi oleh usia dan kegitan fisik serta temperatur tubuh.

Alat : Timbangan Badan

Langkah Pengukuran :

  1. Lepas alas kaki, jam tangan dan pakean luar.
  2. Sesuaikan jarum penunjung timbangan hingga sejajar angka nol kg.
  3. Naik keatas timbangan dan berdiri ditengah-tengah.
  4. Catat hasil angka yang ditunjukan jarum penunjuk dalam satuan kg.
  • Cara mengukur berat badan bayi menggunakan timbangan injak

Bila keadaan ini memaksa dimana anak atau bayi tidak mau ditimbang tanpa ibunya atau orang tua yang menyertainya, maka timbangan dapat dilakukan dengan menggunakan timbangan injak. Caranya adalah sebagai berikut :

  1. Ketika alat timbang sudah menunjukkan angka 00.00 mintalah ibu dengan menggendong bayi/anak untuk berdiri di tengah-tengah alat timbang.
  2. Pastikan posisi ibu, badan tegak, mata lurus ke depan, kaki tidak menekuk dan kepala tidak menunduk ke bawah. Sebisa mungkin bayi/anak dalam keadaan tenang ketika ditimbang.
  3. Setelah ibu berdiri dengan benar, secara otomatis alat timbang akan menunjukkan hasil penimbangan digital.
  4. Mintalah ibu tersebut untuk turun dulu dari timbangan dan hasil penimbangan segera di catat
  5. Ulangi proses pengukuran, kali ini hanya ibu saja tanpa menggendong bayi/anak.
  6. Cara menentukan berat badan beyi/anak adalah dengan rumus :

 

Dimana : Berat badan I   = Berat badan saat menggendong bayi/anak.

Berat badan II = Berat badan saat tidak menggendong bayi/anak.

 

  • Cara mengukur bayi menggunakan timbangan bayi.

Berikut ini adalah cara mengukur berat badan bayi dengan menggunakan timbangan bayi :

  1. Letakkan timbangan pada alas yang rata dan kuat.
  2. Beri alas tipis yang bersih, misalnya selimut tipis atau tisu lebar.
  3. Pastikan bahwa jarum berada pada angka nol (0)
  4. Sebelum ditimbang, lepaskan alas kaki, baju dan topi bayi. Bayi sebaiknya ditimbang tanpa pakaian.
  5. Pengukur berdiri di depan skala timbangan
  6. Bayi ditidurkam pada timbangan.
  7. Ketika menimbang, tangan petugas diletakkan diatas tubuh bayi ( tidak menempel ) untuk mencegah bayi jatuh saat ditimbang
  8. Tentukan hasil berat badan bayi sesuai dengan jarum petunjuk pada timbangan, kemudian catat hasil pengukurannya.

 

RUMUS BERAT BADAN IDEAL

( TB – 100 ) – 10% ( TB – 100 )

Contoh :

Berat Tubuh Ideal

Tinggi Badan Bangkit : 165 cm

Berat Badan Bangkit  : 49 kg

R = ( TB – 100 ) – 10 % ( TB – 100 )

( TB -100 ) – 10 % ( TB – 100 )

= ( 165 – 100 ) – 10 % ( 165 – 100 )

= ( 65 ) -10 % ( 65 )

= 65 – 6,5

= 58,5 kg

 

Kesimpulan :

Bahwa berat badan Bangkit TIDAK IDEAL, karena berat badan Bangkit sekarang adalah 49 kg. Seharusnya Berat Badan Bangkit dinyatakan ideal adalah 58,5 kg.

catatan : Dinyatakan Berat Ideal, Apabila Berat Badan Minimal Kuran 1 kg dari berat yang sudah dihitung atau Maximal Lebih 1 kg dari berat yang sudah dihitung.

 

Diposkan oleh riswatul aryah di 05.14

Kirimkan Ini lewat Email

BlogThis!

Berbagi ke Twitter

Berbagi ke Facebook

Bagikan ke Pinterest

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 

Beranda

Langganan: Poskan Komentar (Atom) alat pengukur berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.