alat fitnes untuk mengecilkan perut dan paha

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Upaya pengecilan betis & paha sendiri bisa dilakukan alat fitnes untuk mengecilkan perut dan paha dengan mudah dan praktis. Untuk lebih jelasnya, silahkan cek materi di bawah ini.

 

Cara Mengecilkan Betis dan Paha Secara Alami

  1. Hindari Beban Berlebih pada Tumit

Tumit adalah bagian kaki yang kerap mengalami masalah saat Anda mengangkat atau membawa beban berat. Kendati pengaruhnya amat kecil, semakin sering Anda membawa beban berat, semakin besar pula peluang Anda memiliki betis besar.

 

  1. Pilates

olah-raga-pilates-untuk-kaki

Gerakan Pilates

 

Pilates adalah satu dari banyak olahraga yang dianjurkan untuk memperkecil bagian betis. Melibatkan latihan peregangan dan penguatan otot betis, sehingga membuat bagian tubuh lebih ideal, cara mengecilkan betis dengan cepat ini sangat dianjurkan untuk Anda yang ingin betis cantik dan tubuh yang sehat. alat fitnes untuk mengecilkan perut dan paha Penerapan cara ini pun tak begitu sulit. Sebab, untuk melakukannya, Anda Cuma harus melakukan gerakan sederhana dan mudah.

 

Cara Mengecilkan Betis dan Paha dengan Olahraga Pilates :

 

 

 

Terlentangkan badan anda pada lantai kalau bisa menggunakan matras. Setelah terlentang, rentangkan lengan anda tepat di samping tubuh kemudian tarik perlahan napas. Angkatlah salah satu kaki anda sampai terlihat seperti sudut 90 derajat dibarengi menghembuskan napas. Turunkan alat fitnes untuk mengecilkan perut dan paha secara perlahan-lahan sambil tarik kembali napas dalam-dalam. Ulangi cara ini sampai lima kali untuk mengecilkan betis dan paha. Sebelum memulai kembali istirahatlah 1 menit.

  1. Perbanyak Latihan Kardiovaskular

Olahraga Kardiovaskular

Olahraga Kardiovaskular

 

Kardiovaskular meliputi beberapa olahraga ringan, seperti berlari, bersepeda, berenang, jalan cepat, dan beberapa olahraga lain yang melibatkan ketahanan dan penggunaan kaki dan betis dalam pelaksanaannya.

 

Tak musti banyak. Jika Anda tertarik, latihan ringan asal rutin juga bisa Anda lakukan sebagai cara mengecilkan betis secara cepat.

 

  1. Lakukan Ankle Circle

Ankle Circle

Ankle Circle

 

Ankle circle adalah gerakan sederhana yang ditujukan untuk mengecilkan dan membakar lemak di area betis. Penerapan ankle circle juga tak terlalu rumit. Sebab, untuk menerapkannya, Anda Cuma harus melakukan beberapa cara sederhana seperti berikut :

 

 

 

Kecilkan Betis dan Paha dengan Ankle Circle :

 

Pertama-tama, duduklah di sebuah kursi dengan posisi tegak

Setelah itu angkat salah satu kaki

Putar pergelangan kaki tersebut searah jarum jam sebanyak 6 kali putaran

Kemudian lakukan cara yang sama dengan membalikkan arah putaran

Ulangi cara yang sama pada kaki satunya

  1. Memakai Elliptical Trainer

 

Elliptical Trainer

Elliptical alat fitnes untuk mengecilkan perut dan paha Trainer

 

Cara mengecilkan betis dengan cepat ini bisa Anda jadikan sebagai alternatif cara pengganti jalan kaki. Mengandalkan gerakan serupa, alat ini mampu melatih bagian quadriseps, bagian belakang lutut yang kerap membuat betis Anda terlihat besar.

 

Dengan penerapan rutin, cara ini akan sangat efektif dalam membakar lemak dan mengecilkan bagian betis dengan cepat.

 

Itulah beberapa tips mengecilkan betis dan paha secara alami dan cepat. Asal diterapkan dengan baik dan sesuai anjuran, hasil dari cara-cara ini akan segera Anda lihat dari 21 hari. Bahkan bisa kurang atau lebih. Tergantung dari usaha dan penerapan cara yang Anda lakukan.

 

Latihan Mengecilkan Paha Dan Betis, Ikuti 4 Gerakan Ini

 

Mengecilkan paha – Membentuk tubuh menjadi ideal adalah impian bagi wanita, salah satunya dengan paha yang kecil penampilan akan terlihat bak model. Dengan paha yang ramping tentunya badan juga terlihat lebih tinggi. Ada beberapa cara yang cukup baik untuk mengecilkan perut buncit alat fitnes untuk mengecilkan perut dan paha diantaranya dengan olah raga, senam, bahkan obat-obatan. Namun demi kesehatan sebaiknya Kita menggunakan metode olah raga, sebab selain menyehatkan, olah raga cukup baik untuk mengecilkan paha dan betis jika Kamu rutin ingin menjalaninya.

 

 

 

Saat ini Yoga dan aerobik menjadi Olah raga yang saat ini cukup populer untuk membuat tubuh menjadi ideal. Namun perlu Kamu ketahui juga Ada beberapa olah raga juga yang cukup ampuh untuk mengecilkan paha dan betis dengan cepat. Seperti berikut ini

 

Latihan Gerakan Mengecilkan Paha Dan Betis

 

Latihan gerakan Dhanurasan

gerakan mengecilkan paha

 

 

Untuk posisi ini Kamu yakni dengan cara berbaring tengkurap, kemudian angkat kedua kaki sambil digenggamkedua tangan, kemudian angkat kepala hingga membentuk lekukan, setelah itu tahan poisi seperti itu selama 30 detik

 

Gerakan Bandha Sarvangasa

mengecilkan paha dan betis

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Untuk latihan mengecilkan paha yang kedua, Kamu bisa melakukan gerakan. Gerakannya dengan posisi berbaring, lalu tekuk lutut kedalam dengan mengangkat tubuh ketas, biarkan tangan dan kepala berada dilantai, biarkan posisi tersebut sampai 30 detik, dan lakukan berulang-ulang. gerakan ini juga cocok untuk mengecilkan perut buncit

 

Gerakan Bujangashan

senam mengecilkan paha

 

Untuk gerakan mengecilkan paha dan betis yang ketiga, Kita bisa melakukan gerakan. Caranya hampir sama seperti puh up. Kemudian angkat kepala Anda hingga tegak lurus ketas dengan tumpuan tangan dan kaki Anda. Tahan gerakan tersebut hingga Anda merasakan otot prut seperti tertarik

 

Senam Bikecycle exercise

gerakan ini cukup mudah, Anda hanya tinggal berbaring dengan mengangkat kepala dengan kedua tangan, kemudian gerakan Kaki Anda seperti mengayuh sepeda hingga menyentuh siku kanan dan kiri secara bergantian, dan lakukan berulang kali. cara ini cukup cepat untuk mengecilkan paha karena akan setiap gerakan akan menarik otot dan betis Anda.

 

Itulah beberapa gerakan senam untuk mengecilkan paha dan betis yang bisa Anda lakukan dirumah, Untuk mendukung metode ini, Anda juga harus melakukan pola hidup sehat, Agar tubuh ideal yang Anda inginkan bisa tercapai dengan cepat

 

 

 

5 Alat Fitnes Untuk Mengecilkan Perut Buncit

10:43 AM  Thelma P. Guerra   Labels: cara mengecilkan perut, Tips Fitnes

 

 

 

Ada beberapa macam alat fitnes untuk mengecilkan perut yang mudah untuk digunakan. Jadi sebelum pergi ke tempat gym atau membelinya, ada baiknya Anda mengenali fungsi beberapa alat tersebut agar dapat memanfaatkannya secara maksimal.

 

Alat fitnes yang digunakan untuk mengecilkan perut erat kaitannya dengan latihan kardio. Karena latihan kardio merupakan latihan yang paling efektif untuk membakar lemak perut dan menurunkan berat badan.

 

Alat Fitnes Untuk alat fitnes untuk mengecilkan perut dan paha Mengecilkan Perut

Alat Fitnes Untuk Mengecilkan Perut

 

 

Bagi Anda yang masih memiliki masalah perut buncit, memang disarankan untuk melakukan latihan kardio untuk membakar lemak pada area tersebut. Jangan terburu-buru melakukan sit up. Karena latihan sit up bukan untuk mengecilkan perut, namun untuk membentuk otot perut agar lebih kencang. alat fitnes untuk mengecilkan perut dan paha Selain dapat membakar lemak perut, latihan kardio juga berfungsi untuk membangun kekuatan jantung, membakar kalori, dan yang paling penting melancarkan aliran oksigen dalam darah. Berikut ini beberapa alat fitnes untuk mengecilkan perut buncit:

 

  1. Treadmill

Alat Fitnes Untuk Mengecilkan Perut

 

Treadmill merupakan salah satu alat fitnes yang cara kerjanya seperti jogging, jalan cepat atau jalan santai. Bagian tubuh yang bekerja adalah lower body atau tubuh bagian bawah. Namun Anda dapat melakukan variasi gerakan pada bagian tubuh atas seperti mengayunkan tangan atau dengan memegang barbel.

 

  1. Stationary Bike / Sepeda Statis

alat fitnes untuk mengecilkan perut

 

 

Cara kerja stationary bike sama seperti saat kita bersepeda. Yang membedakan adalah stationary bike dilakukan di dalam ruangan, sedangkan bersepeda di luar ruangan. Jika kondisi jalan macet, penuh debu, asap kendaraan bermotor dan polusi udara lainnya,

 

 

sebaiknya Anda melakukan latihan kardio menggunakan stationary bike.

 

  1. Stepper / Climber

Stepper Climber alat fitnes untuk mengecilkan perut.jpg

Cara kerja Stepper / Climber ini sama seperti saat kita mendaki bukit atau menaiki anak tangga. Karena gerakan ini seperti mendaki atau menaiki anak tangga, maka seluruh beban tubuh bertumpu pada satu lutut secara bergantian. Oleh sebab itu alat ini tidak dianjurkan bagi manula atau osteoporosis.

 

  1. Elliptical

 

Elliptical alat fitnes untuk mengecilkan perut.jpg

 

 

 

Cara kerja alat ini seperti saat kita jogging, namun berbeda dengan treadmill. Jika pada treadmill alat fitnes untuk mengecilkan perut dan paha alat yang bergerak dan kita tinggal berlari, maka pada alat ini kaki kita yang menggerakkan alat tersebut. Elliptical bisa dikatakan lebih aman dari treadmill karena pada elipstical sudah tidah ada bounching pada bagian persendian pada ankle dan lutut.

 

 

Cross trainer

Alat Fitnes Untuk Mengecilkan Perut

 

Alat ini juga hampir sama dengan elipstical, yang membedakan adalah cross trainer bekerja pada upper dan lower body. Ketika Anda latihan menggunakan alat ini, maka akan terjadi gerakan meng-cross anatara kaki dan tangan sehingga dalam berlatih pun membuat kita lebih optimal. Alat ini adalah inovasi antara antara treadmill dan elipstical sehingga menjadikannya lebih sempurna.

 

Sebenarnya tanpa alat kita masih bisa melakukan latihan kardio seperti berenang, jogging, bersepeda, jalan cepat hingga senam aerobik. Namun dengan adanya alat tersebut, dapat mempermudah dan meminimalisir cedera saat latihan. Selamat berlatih! alat fitnes untuk mengecilkan perut dan paha

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.