alat fitnes untuk mengecilkan paha

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Kalau 17 Gerakan Ini Rutin Dilakukan, alat fitnes untuk mengecilkan paha Kamu Bisa Bilang ‘Bye-bye Paha Besar!’

22 Juni 2016

 Aloe Fera 5,529 0

http://verywell.com

Memiliki paha yang besar memang sering membuat wanita merasa kurang nyaman, apalagi mereka yang suka mengenakan celana jeans. Untuk mencari ukuran yang pas saja susah, belum lagi bentuk tubuh mirip “lontong” yang dihasilkan saat memakainya. Daripada terlihat tidak kece, mengakali style fashion yang dipakai menajdi satu-satunya solusi. alat fitnes untuk mengecilkan paha Sayangnya itu hanya sementara, untuk bisa menghilangkan paha besar jalan satu-satunya sebenarnya hanya latihan dan latihan terus. Ada banyak sekali gerakan yang bisa kamu praktekkan untuk mendapatkan paha kecil yang kamu idam-idamkan. Ini salah satunya…

 

 

 

  1. Sebelum memulai gerakan-gerakan penyelamat pahamu, coba warming up atau pemanasan dulu Warming up dulu mbak… via greatist.com Arahkan kakimu ke samping dan ke depan secara bergantian dengan posisi kedua tangan berada di pinggang Bukaa tutuup bukaa tutup! via verywell.com Silangkan kaki dan tangan lalu regangkan kemudian silangkan lagi, lakukan berulang-ulang gerakan A dan  Silangkan tangan dan buka lebar-lebar via dailymotion.com alat fitnes untuk mengecilkan paha Alihkan uang jajan yang menyumbang timbunan lemak di pahamu untuk membeli alat bantu exercise kayak gini

 

 

Gerakan kaki dengan bantuan tali via popsugar.com

 

Daripada jajan es krim sama gorengan yang kaya lemak, mending nabung buat beli alat olahraga kayak gini nih…

 

  1. Nggak usah pergi ke gym dan bayar mahal, gerakan gampang kayak gini bisa kamu lakukan sembari bersantai menonton TV

 

 

Coba kuat nggak ngangkat kayak gini? via verywell.com

 

Sambil mainan HP juga bisa… Pokoknya kamu bakal santai sambil tetap olahraga!

 

  1. Posisikan kedua tangan menapak ke lantai, lutut menekuk dan kaku merapat, lalu tempatkan sebuah benda di antara lututmu

 

 

Posisi tangan harus lurus ya via popsugar.com

 

Dengan menahan sebuah benda di lutut, otot pinggul hingga paha akan tertarik dan menghasilkan kekencangan jika dilakukan rutin.

 

  1. Kalau punya alat fitnes kayak gini, makin banyak latihan mengecilkan paha yang bisa kamu mulai, mau beli atau mau nyoba-nyoba bikin sendiri?

 

 

Pakai alat bantu biar seru via popsugar.com

 

Ganti dengan tali apapun bisa sih, asal jangan tali rafia atau tali BH aja. Hehehehe…

 

  1. Angkat salah satu kakimu lurus ke atas, posisi kedua tangan lurus dan menapak ke lantai. Lakukan bergantian dengan kaki satunya

 

 

Luruskan kakinyaa… via fitvivo.com

 

Satu… Dua… Satu… Dua…

 

  1. Khusus untuk gerakan ini, otot tangan dan lenganmu benar-benar diuji karena akan menopang berat badanmu

 

 

Tangan harus kuat nih via popsugar.com

 

Coba deh lakukan gerakan ini 1-2 kali seminggu. Dijamin, nggak cuma paha saja yang kencang, tapi seluruh tubuh juga.

 

  1. Yang ini gampang nih, satu kaki diarahkan ke depan dengan posisi lutut menekuk lalu kedua tangan diarahkan ke belakang dan posisi badan tegak

 

 

Tarik badan agak ke belakang via barmethod.com

 

Yaaaah, namanya juga usaha. Pegel sama sakit dikit nggak apa-apa lah…

 

  1. Berdiri tegak lalu regangkan kedua kaki dan tanganmu, tahan selama beberapa menit lalu ulangi lagi

 

 

Mirip gerakkan kuda-kuda via mintmag.ie

 

  1. Mirip gerakan jalan di tempat, high knees memintamu untuk mengangkat lututmu setinggi mungkin

 

 

Angkat yang tingi via wellnessjunky.com

 

  1. Kelihatannya gampang, tapi efeknya ke paha benar-benar nggak bisa diremehkan, coba aja!

 

 

Lihat kepalan tangannya via popsugar.com

 

Siapa sih yang nggak pengen punya paha kencang plus seksi? Ulala ~~

 

  1. Letakkan bola di tengah kakimu lalu coba gerakkan naik dan turun, perhatikan posisi kedua tangannya juga ya!

 

 

Letakkan bola di tengah kaki via lifehack.org

 

Asal jangan bola bekel aja, ya :”))

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

  1. Angkat barbel dengan posisi kaki seperti ini nggak cuma ngecilin paha, tapi lenganmu yang besar juga

 

 

Berani angkat barbel? via popsugar.com

 

Situ cewek apa tukang pukul, Mbak? Gede amat lengannya?

 

  1. Selamat mencoba ya Mbak-mbak semua, semoga berhasil tujuan ngecilin pahanya. Rahasianya cuma satu: yang penting rutin aja!

 

 

Silangkan kaki ke belakang via alat fitnes untuk mengecilkan paha peacefuldumpling.com

 

Kalau nggak ada niat sama kemauan, paha kecil yang selama ini kamu impikan ya cuma tinggal kenangan.

 

Nggak perlu mempraktIkkan semua gerakan setiap harinya, cukup 2-3 gerakan saja. Pastikan kamu memilih gerakan-gerakan favorit untuk kamu lakukan secara rutin tiap harinya. Selamat mencoba ya, guys. Good luck!

 

Sebelum membahas mengenai cara mengecilkan paha, ada baiknya kita mengetahui beberapa hal tentang area otot yang satu ini. Pada dasarnya dilihat dari fisik, para pria lebih diuntung pada area ini. Karena letak dan posisi penyimpanan lemak sejatinya berbeda dan tergantung pada gender. alat fitnes untuk mengecilkan paha Hormon testosteron yang dominan pada laki-laki cenderung mendorong kelebihan lemak ke area bawah perut. Sementara estrogen yang dominan pada perempuan mendorong lemak ke arah perut samping, pinggul hingga ke bagian paha. Itu kenapa perempuan lebih sulit mengecilkan otot sekitar bokong, pinggul dan paha.

 

Di satu sisi ini keuntungan bagi para pria, karena kita akan lebih mudah melakukan olah raga untuk mengecilkan paha. Tapi di sisi lain ini akan jadi bumerang buat mereka yang tidak mau memperhatikannya. Karena banyak ditemui perempuan memiliki paha besar maka dari kaca mata sosial, perempuan lebih diterima jika tidak memperhatikan area ini.

 

Sementara laki-laki akan langsung diidientikan kurang maskulin jika memiliki paha yang terlalu berlemak. Apalagi ditilik dari fungsi biologis, penempatan lemak di area ini memang diperuntukan untuk membantu wanita ketika nanti dalam kehamilan dan massa menyusui. Jadi buat kita para pria, punya paha yang terlalu besar justru akan membuat kita terlihat feminin.

 

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah pada kaum pria bagian paha adalah tempat yang lebih dominan terdapat otot. Berbeda dengan lemak yang bisa dikecilkan, massa otot tidak memungkinkan untuk dikecilkan.

 

Sementara faktanya beberapa individu memang terlahir dengan otot bagian paha yang besar. Contohnya adalah pada olah ragawan ketahanan fisik seperti angkat besi, pelari, perenang atau pesepeda. Pada dasarnya mereka yang sukses di cabang ini adalah yang memiliki massa otot paha di atas rata-rata.

 

Ada langkah mudah untuk memeriksa apakah paha kita didominasi oleh otot atau lemak. Pertama, luruskan kaki ke depan. Kemudian kencangkan otot bagian paha. Coba cubit paha bagian atas. Jika kita bisa mengangkat tinggi hasil cubitan berarti paha kita masih didominasi oleh lemak. Dan jika sebaliknya berarti kita memiliki massa otot paha yang besar.

 

 

 

Untuk mendapatkan bentuk yang sesuai, alat fitnes untuk mengecilkan paha berikut cara mengecilkan paha sekaligus olah raga untuk membentuk otot paha.

 

Langkah pertama adalah melakukan gerakan berjongkok dengan paha sebagai tumpuannya. Letakan tangan dibelakang leher. Seperti jika ingin melakukan push up. Tegakan badan dengan punggung lurus. Lakukan gerakan turun naik seperti hendak berjongkok. Lakukan gerakan ini hingga otot paha terasa meregang. Turun kan badan hingga ke posisi seolah berduduk.

 

cara mengecilkan pahaKedua adalah dengan melakukan gerakan squat jump. Gerakan ini ditujukan pada area paha depan, paha belakang, pinggul dan area betis. Lipat tangan di depan dada sambil berdiri tegak. Kepala menghadap kedepan dengan kedua kaki dibuka selebar bahu. alat fitnes untuk mengecilkan paha Berjongkok lah sambil menarik nafas hingga paha sejajar dengan lantai. Melompatlah tinggi ke udara sambil mengeluarkan nafas dan setelahnya kembali ke posisi semula dengan paha sejajar lantai.

 

cara membentuk otot paha

 

Langkah ketiga untuk mengecilkan paha adalah dengan melakukan gerakan menendang ke depan. Ambil baku atau alat olah raga khusus yang bisa menopang berat tubuh. Lemparkan kaki ke arah depan dengan lurus. Gerakan ini bisa dilakukan dua kaki sekaligus atau bergantian antara kanan dan kiri.

 

olahraga mengecilkan paha

 

Keempat adalah dengan melakukan olah raga pembakar kalori. Lakukan selama 30 menit sebelum alat fitnes untuk mengecilkan paha melakukan latihan diatas. Olah raga ini bisa meliputi bersepeda, berlari atau sejenisnya.

 

Kelima adalah dengan melakukan diet kalori. Makanan mengandung lemak dan karbohidrat harus dikurangi. Konsentrasikan makanan pada unsur protein. Diet ini harus dilakukan dalam jangka waktu panjang.

 

Dengan melakukan 5 cara mengecilkan paha ini dalam 3 bulan kita sudah bisa melihat perubahan yang kita inginkan. alat fitnes untuk mengecilkan paha

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.