agar perut tidak buncit

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Penyebab Perut Buncit yang Tanpa agar perut tidak buncit Sadar dilakukan Banyak Orang

4Share on FacebookShare on Google+Share on Twitter

Penulis Fuji Agung Prasetya Diterbitkan Maret 20, 2014

 TAGS

BERAT BADAN

GAYA HIDUP

 

 

 

 

 

 

Perut buncit adalah hal yang harus di hindari baik oleh pria maupun wanita. Banyak masalah yang di timbulkan akibat perut buncit diantaranya adalah  menyebabkan beberapa penyakit ringan maupun berbahaya, mengganggu penampilan yaitu menurunkan rasa percaya diri, bahkan persyaratan di beberapa perusahaan yang tidak diperbolehkan karyawannya memiliki perut buncit. Perut buncit di akibatkan agar perut tidak buncit penumpukan lemak yang berlebih di sekitar area perut. Penumpukan lemak yang berlebih yang tidak terkontrol akan menambah berat badan yang berlebihan bahkan obesitas. Penyebab Perut Buncit yang Harus dihindari Di jaman yang serba instant dan modern sangat susah menghindari perut buncit diakibatkan banyaknya makanan yang mengandung lemak serta di dukung oleh kurangnya aktifitas tubuh yang mendukung perkembangan perut semakin membesar. Banyak  orang mengalami perut buncit justru karena mereka tidak mengetahui lebih jauh penyebab perut buncit. Ada banyak faktor yang menjadi penyebab perut buncit diantaranya adalah:

 

  1. Pola Hidup yang Tidak Sehat

Pola hidup yang salah akan menjadi pemicu perut buncit semakin membesar juga menjadi sumber penyakit lainya. Ada beberapa pola hidup yang Penyebab perut buncit yaitu:

 

  1. Kurangnya olahraga

Selain menimbulkan penyakit, kurang olahraga juga mempercepat proses penumpukan lemak pada perut serta menyebabkan obesitas yang memicu terjadinya serangan jantung.

 

  1. Makan sebelum tidur

Kebiasaan makan sebelum tidur akan memperlambat metabolisme tubuh. Pada saat tidur tubuh secara otomatis tidak beraktifitas sehingga proses pencernaan tidak optimal dan terjadi penumpukan yang menyebkan perut buncit.  3Terlalu lama dudukBanyak orang yang mengalami perut buncit diakibatkan karena aktifitas duduk yang lama dan berkesinambungan. Duduk terlalu lama akan agar perut tidak buncit menumpuk lemak pada area perut. Itulah pola hidup yang sering dilakukan tanpa sadar karena kesibukan yang akan menimbulkan perut buncit. Jadi, jika anda ingin terhindar dari perut buncit, mulai sekarang jalanilah pola hidup yang sehat. Selain disebabkan oleh pola hitup yang tidk sehat, perut buncit juga dapat disebabkan oleh pola makan dan minum yang tidak sehat.

 

  1. Pola Makan dan Minum yang Tidak Sehat

Pola makan kurang sehat dan kurang teratur menyebabkan perut buncit. Tanpa disadari karena kebanyakan orang yang lebih mementingkan rasa makanan yang dikonsumsi ketimbang  efek dan akibat yang akan di alami.

 

  1. Kebiasaan mengkonsumsi alkohol

kebiasaan mengkonsumsi alkohol akan menyebabkan lemak menumpuk karena alkohol mengandung kalori dan gula yang berlebih. Selain itu alkohol juga dapat memicu penyakit mematikan lainnya, so mulai dari sekarang kurangilah bahkan berhentilah mengkonsumsi alhokol agar hidup anda sehat.

 

  1. Makan kebanyakan

Makan kebanyakan akan memaksa proses pencernaan makanan di dalam tubuh, sehingga proses pencernaan tidak optimal. Terlebih makanan yang mengandung banyak karbohidrat yang lebih mudah di konvensikan jadi lemak  memicu penimbunan lemak di perut.

 

  1. Mengkonsumsi makanan berlemak

Makanan berlemak paling gampang kita temukan. Terutama dengan munculnya makanan  cepat saji yang mengandung banyak kalori dan lemak. Makanan yang di goreng  memang rasanya yang enak dan menggoda selera makan sehingga makanan ini disukai banyak orang. Padahal  kalori dan lemak yang terkandung pada makanan ini melampaui takaran yang dibutuhkan tubuh.

 

  1. Mengemil pada malam hari

pada malam hari tubuh kita sedikit beraktifitas sehingga proses pencernaanpun tidak sempurna. Sehingga jika kita makan / mengemil pada malam hari, makanan akan menumpuk di dalam perut kita dan tentu saja akan menyebabkan berut menjadi buncit.

 

  1. Mengkonsumsi Makanan dan minuman yang mengandung pemanis buatan.

Pemanis buatan tidak sepenuhnya dicerna oleh tubuh.bakteri dalam usus besar cendrung memfermentasi mereka menjadi gas hingga menyebabkan perut kembung.

 

  1. Mengkonsumsi Makanan yang mengandung gas

Makanan yang mengandung gas menyebabkan perut kembung dan perut buncit. Contoh makanan/ minuman yang mengandung gas yaitu minuman bersoda, ubi jalar, kacang-kacangan dsb. Jadi ingat, kurangi konsumsi makanan yang mengandung gas.

 

Itulah beberapa faktor Penyebab Perut Buncit yang harus dihindari agar kita terlihat lebih ramping dan tentunya lebih sehat. Banyaknya kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa kita sadari dapat menjadi penyebab utama perut buncit. semoga informsi tersebut dapat menjad referensi anda agar terhindar dari perut buncit.

 

 

#Artikel menarik lainnya :

Penyebab dan Cara Mengobati Batuk Secara Alami dengan Ramuan Herbal

Penyebab Radang Tenggorokan dan Sariawan

Penyebab dan Gejala Penyakit Diabetes Mellitus

Penyebab Penyakit Tipes/tipus yang Harus dihindari

Penyebab dan Jenis-jenis Penyakit Kanker yang Mematikan

11 Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami dan Tradisional

7 Manfaat Buah Apel dan Kandungan Nutrisinya

9 Manfaat Buah Manggis Bagi Kesehatan

 

 

 

Baca Juga Artikel Menarik Berikut ini:

 

Cara Diet Tanpa Olahraga

 

Minuman Sehat Pendukung Program Diet

 

Bahaya Merokok Bagi Kesehatan

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Tanpa Efek Samping

11 Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami dan Tradisional

 

Artikel Pilihan

 13 Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Cepat Tanpa Obat

13 Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Cepat Tanpa Obat

 11 Cara Mengobati Sariawan dengan Cepat Tepat dan Efektif Secara Alami

11 Cara Mengobati Sariawan dengan Cepat Tepat dan Efektif Secara Alami

 19 Makanan Yang Mengandung Kalsium Tinggi Selain Susu

19 Makanan Yang Mengandung Kalsium Tinggi Selain Susu

 10 Cara Mempertebal Rambut Tipis Akibat Rambut Rontok Secara Alami

10 Cara Mempertebal Rambut Tipis Akibat Rambut Rontok Secara Alami

 12 Tips Cara Mengatasi Flu atau Pilek Secara Alami

12 Tips Cara Mengatasi Flu atau Pilek Secara Alami

 Cara Mengobati Mata Minus Dengan Daun Sirih

Cara Mengobati Mata Minus Dengan Daun Sirih

 9 Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami

9 Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami

 BPOM: Bahaya Tas Plastik Hitam untuk Daging Kurban

BPOM: Bahaya Tas Plastik Hitam untuk Daging Kurban

 Diet OCD : Makanan Yang Cocok Saat Melakukan Diet OCD

Diet OCD : Makanan Yang Cocok Saat Melakukan Diet OCD

Sponsor

Nisim

Copyright © 2016 Inkesehatan All Right Reserved Powered by Blogger

 

 

 

 TRENDING

TERPOPULER

INSPIRASI

HIBURAN

COMMUNITY

TULIS ARTIKEL

550

SHARES

 SHARE

 TWEET

 COMMENT

HIPWEE // INSPIRASI // STYLE

[Cewek Wajib Tahu] Inilah 5 Cara Berpakaian, agar perut tidak buncit Supaya Perut Buncit Bisa Tersamarkan

31 Mei 2016

 Silvia Ayudia 550 1

http://curvilyfashion.com

“Cukup bola aja yang offside. Perut mah jangaaaaaan! :(“

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Buat sebagian besar cewek, momok terseram selain wajah berjerawat adalah tubuh gempal lengkap dengan perutnya yang buncit. Entah mengapa, keresahan ini tak hanya dirasakan oleh mereka yang berusia muda, tapi juga ibu-ibu lanjut usia. Hal ini pun berimbas pada susahnya memilih ukuran baju, celana hingga ikat pinggang untuk dikenakan sehari.hari. Duh, repotnya jadi kaum hawa ~ Namun, kali ini Hipwee Style akan mengurangi rasa insecure kamu terhadap perut buncit yang sangat menganggu, hanya dengan modal mengotak-atik cara memakai baju. Gini nih salah satunya… Ketahui dulu, kenapa sih perutmu bisa buncit dan gendut? Menurut beberapa ahli gizi dan pakar kesehatan, perut buncit yang agar perut tidak buncit dialami pria maupun wanita itu berasal dari beberapa sebab. Bisa saja dari pola makan tak sehat, kurangnya olahraga, bahkan kondisi pencernaan yang tak sehat. Beberapa faktor tadi adalah yang paling umum, dan paling sering dialami mereka yang memiliki perut buncit dan bentuk tubuh yang kurang proporsional.

 

Karena pada hakikatnya tubuhmu itu perlu dijaga, yuk mulai sekarang rajin-rajin olahraga dan mengatur pola makan! Ingat, lebih baik mencegah daripada mengobati, lho…

 

Selain olahraga rutin dan menjaga pola makan, sesekali pakai korset juga bisa banget kamu jadikan andalan

 

 

sesekali nggak apa-apa pakai korset via id.aliexpress.com

 

Meskipun bermanfaat menyamarkan perut buncit dan pinggul yang lebar, korset bukan untuk dipakai sehari-hari. Untuk meminimalsir efek buruknya, lebih baik kamu menggunakan korset sesuai kebutuhan atau sesekali saja.

 

Inilah trik terbaik mengenakan korset :

 

pilih bahan korset yang menyerap keringan, sehingga terhindar dari kelembaban dan bakteri

pilih korset sesuai bentuk tubuh. Pelajari ukurannya di sini

saat pergi ke acara-acara tertentu, ke kondangan atau pesta (saat memakai gaun atau kebaya)

So, jangan sering-sering, ya!

 

Perut buncit bukan halangan untuk memakai celana jeans. Daripada pilih yang high-waist, lebih baik pilih tipe mid-rise saja

 

 

pakai celana jeans tipe mid-rise via blog.stitchfix.com

 

Sekilas, bentuk celana jeans itu memang sama. Tapi kalau kamu lebih jeli lagi, ternyata ada beberapa tipe celana jeans yang dibuat sesuai kebutuhan dan mengikuti bentuk tubuh. Seperti tipe mid-rise yang memang dikhususkan bagi mereka yang punya tubuh serta perut yang besar. Mid-rise sendiri sangat ideal jika dikenakan, karena bisa menyesuaikan bentuk pinggul dan menahan perut bagian bawah yang besar.

 

Buat kamu yang selama ini kurang PD sama perut buncit, wajib nih beli celana jeans tipe mid-rise ini.

 

Nah sebaliknya, kamu harus menghindari celana jeans bentuk high-waist seperti ini nih…

 

 

hindari bentuk high-waist via youtube.com

 

Nggak mau dong, bentuk pinggul sama perutmu makin menonjol?

 

Daripada yang terang benderang seperti balon ulang tahun, lebih baik kamu pilih baju-baju gelap yang berguna menyamarkan

 

 

buat yang berhijab nih… via girlshijab.com

 

 

lebih baik pakai baju gelap via makeupandbeauty.com

 

Sudah bukan rahasia lagi, kalau baju-baju berwarna gelap itu memang ampuh menyamarkan bentuk tubuh yang kurang ideal. Khususnya bagi kamu yang khawatir berlebihan terhadap perut buncit, dan berniat menyamarkannya demi penampilan yang makin paripurna.

 

Bukannya kamu tidak bersyukur dengan bentuk badanmu, tapi tak apalah jika sekali-kali membuatnya lebih ideal dan sedap dipandang.

 

Ikat pinggang. Formula ampuh buatmu yang anti ribet, tapi tetap ingin tampil stylish walau perutnya kurang rata

 

 

pakai sabuk aja! via brittanyherself.com

 

 

akali dengan sabuk, yuk! via artcomesyou.com

 

Dengan ikat pinggang, maka kamu akan mengalihkan fokus orang-orang. Hehe, gimana bisa? Yaiyalah, ketika orang lain biasa melihat perutmu yang kurang rata, mereka akan beda persepsi saat ikat pinggangmu terpasang di sana. Meski tidak hilang sama sekali, teknik belting ini sangat berguna jika kamu lelah serta merasa begah dengan perut buncit.

 

“Yeaaaaay! Jadi nggak agar perut tidak buncit kayak Rama Aiphama lagi deh berkat ikat pinggang ajaib ini!”

 

Bukan cuma menambah kesan elegan, pakai celana kulot juga bisa membuat langkahmu jauh lebih mudah dan ringan

 

 

samarkan si buncit dengan celana kulot! via beauticurve.com

 

 

celana kulot ajaib! via curvilyfashion.com

 

Sebagai perempuan muda yang ogah dibilang lelet karena berat badan yang berlebih, celana kulot ini bisa jadi pilihan paling tepat agar perut tidak buncit buatmu. Tak peduli apapun jenis acaranya, celana kulot sangat bisa menunjang penampilan serta menyamarkan bentuk perutmu.

 

Jangan lupa, padukan celana kulot ini dengan atasan yang tak begitu terang warnanya, supaya rencanamu buat tampak lebih ideal tercapai dengan maksimal.

 

Gimana? Masih khawatir sama perut buncit? Berarti kita sama. Hiks :(((

 

#buncit#cewek#gendut#Hipwee Style#pakaian#PERUTBUNCIT

BERIKAN KOMENTAR

 ARTIKEL SEBELUMNYA

Demi Kelangsungan Umat Manusia, 6 Teknologi Ini Sebaiknya Nggak Pernah Eksis. Atau Kita Sudah Siap?

ARTIKEL SELANJUTNYA

9 Alasan Ini Menjawab Kenapa Gebetan Gak Meresponmu Juga. Walau Kamu Udah Usaha

 

 

Silvia Ayudia

Silvia Ayudia

Gadis Desa.

 

rekomendasi

 

 

AKSESORIS

15 Pilihan Cincin Barbie yang Sedang Hangat Dibicarakan. Lucu Apa Malah Seram Ya?

 

HIPWEE STYLE

8 Inspirasi Kaus Polos a la Raditya Dika yang Dijamin Bikin Cewek Enggan Memalingkan Mata

 

ARTI WARNA

Sebelum Borong Gincu, 5 Arti dari Warna Lipstik Ini Wajib Diulik Dulu. Biar Makin Paham dan Tahu

 

HIJAB

Jangan Salah Pilih Warna Hijab! Sesuaikan dengan Warna Kulitmu Agar Tidak Kelihatan Kusam

 

ANAK MUDA

Yuk, Intip 10 Style a la Diana Rikasari yang Berbeda dan Membuat Kamu Makin Percaya Diri

 

COWOK

Boys, Agar Tampil Paripurna di Mata Para Cewek, Cobain 12 Padu Padan Polo Shirt Ini!

 

9 Resiko yang Dialami Kamu yang Hanya Bisa Menyayangi dari Jauh. Pertanda Kamu Adalah Orang Tangguh

9 Resiko yang Dialami Kamu yang Hanya Bisa Menyayangi dari Jauh. Pertanda Kamu Adalah Orang Tangguh

 

 

 

artikel terkait

Mau Lebih Sukses di Tempat Kerja? Tidur!

Kalau Bisa Menyelesaikan 10 Teka-teki Find The Panda Ini dalam Waktu 3 Menit, Fix — Kamu Cerdas!

Jangan Bangga Kerja Lembur Melulu. Ini 6 Keuntungan Pulang Teng-Go yang Harus Kamu Tahu

13 Pekerjaan yang Bisa Kamu Jajal Demi Menambah Uang Jajan Selama Liburan

Bukan Cuma Kerja Keras dan Usaha, Kelihaian Mengatur Keuangan Juga Jadi Cara Supaya Cepat Kaya

2 Karakter Wajib Buat Jadi Orang Sukses!

10 Strategi Sukses Mengelola Keuangan, Supaya Kamu Siap Menikah di Usia 20-an!

Erik Finman, Nggak Kuliah Tapi Punya Perusahaan Sendiri Di Usia 15 Tahun

#HIPWEEBERBAIKHATIADVERTISEREDAKSICONTACTPRIVACY POLICYFAQ

©2016 HIPWEE agar perut tidak buncit

 

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.