10 tips menaikkan berat badan ideal

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


5 Aplikasi Android 10 tips menaikkan berat badan ideal Buat Kamu yang Ingin Gemuk

 

Problem berat badan bukan cuma soal terlalu gemuk, beberapa orang justru mengalami masalah sebaliknya, terlalu kurus sehingga sebagian dari mereka melakukan berbagai upaya untuk menaikkan berat badan. Berhasilkah? Beberapa iya, tapi sebagian lainnya perlu usaha lebih keras.

 

 

weight gain

 

Untuk Gadgeteers yang belum berhasil, mungkin tak ada salahnya mencoba 5 aplikasi Android berikut ini.

 

Weight Gain Tips. Aplikasi sederhana ini memberikan berbagai tips dan panduan buat pengguna yang menginginkan tubuh ideal, tidak terlalu kurus. Tips-tips yang diberikan berbentuk artikel singkat yang difokuskan untuk mencapai tujuan. Weight Gain in 7 Days. Jika tips tak cukup membantu, Gadgeteers bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Di dalamnya selain tips juga ada menu untuk meningkatkan berat badan dan latihan yang tepat. 10 tips menaikkan berat badan ideal How to Gain Weight. Pilihan ketiga ini menambahkan video ke dalam aplikasinya. Sederhana tetapi jika dilakukan dengan telaten, hasilnya pasti terlihat.

 

Gain It. Aplikasi ini cukup lengkap, selain tips ada juga panduan untuk membuat makanan atau minuman yang sehat untuk mencapai berat badan ideal.

 

Monitor Your Weight. Setelah memilih salah satu dari empat aplikasi di atas, Gadgeteers perlu satu lagi aplikasi untuk memantau seberapa jauh perkembangan yang sudah dicapai selama proram diet. Aplikasi ini bisa jadi pilihan yang tepat. 10 tips menaikkan berat badan ideal Program Menambah Berat Badan si Tubuh Ectomorph Ini masih pagi, baru bangun dan belum mandi *ngulet-ngulet di kasur* Pagi-pagi perut ini sudah bergejolak tak karuan, memberikan suatu kode rahasia yang gak asing lagi. Iyah sepertinya gw kelaperan, sedangkan di goa sekecil ini (baca : kosan) gak ada makan setetespun, gak ada cemilan cepuluh sehelaipun.

 

 

Yampun kalo kayak gini terus program menaikan berat badan gw gak akan berjalan maksimal. Well, udah sebulan ini gw lagi ada program menaikan berat badan. Udah bosen gw jadi sikurus. Dan sejauh ini sih udah lumayan ada peningkatan.

 

 

Betewe, gw pernah browsing mencari info cara menambah berat badan, gw nemu website www.duniafitnes.com , disana banyak artikel seputar cara membentuk tubuh, fitnes, olah raga, dan berbagai info menarik lainya seputar dunia kesehatan.

 

 

Di www.duniafitnes.com gw menemukan secercah harapan, gw nemu satu artikel yang judulnya 3 Cara Menambah Berat Badan Bagi Ectomorph.

 

 

Setelah gw baca, ternyata gw itu termasuk orang yang mempunyai tubuh Ectomorph. Tubuh ectomorph memiliki bentuk tubuh yang kurus dengan struktur tulang yang lebih kecil dari kebanyakan orang. Tipe tubuh jenis ini, memiliki lemak yang sangat sedikit, dan kurang memiliki 10 tips menaikkan berat badan ideal kemampuan untuk menyimpan lemak dalam jumlah yang banyak. Ectomorph bisa dengan mudah menurunkan berat badan dan mempunyai kandungan lemak rendah. Akan tetapi, tubuh ectomorph harus berjuang keras jika ingin menambah berat badannya agar terlihat lebih ideal.

 

 

Nah setelah gw baca lebih lanjut, ternyata ada tips untuk menambah berat badan bagi yang mempunyai tubuh ectomorph.

Berikut 3 cara menambah 10 tips menaikkan berat badan ideal berat badan untuk tubuh ectomorph

Menambah Asupan Kalori

Tipe ectomorph harus menambah asupan kalori lebih banyak untuk menambah berat badan. Menambah kalori berarti harus makan lebih sering. Jika orang pada umumnya membatasi jumlah karbohidrat saat mereka berdiet, tubuh ectomorph harus mengonsumsi lebih banyak kalori setiap hari. Komposisi yang dianjurkan untuk menambah berat badan pada tipe ectomorph adalah 50% protein, 30% karbohidrat dan 20% lemak.

Cukup tidur

Cara menambah berat badan bagi tubuh ectomorph selanjutnya adalah, jangan begadang!. Tubuh mengalami perkembangan optimal saat Anda sedang tidur. Ketika Anda tidur sistem Anda melepaskan hormon pertumbuhan alami yang membantu membangun dan memperbaiki jaringan 10 tips menaikkan berat badan ideal otot yang rusak selama Anda latihan. Tidur cukup 8-10 jam di malam hari dapat membantu meningkatkan berat badan Anda. Sebaliknya, semakin sedikit waktu tidur Anda, semakin kecil kemungkinan berat badan Anda bertambah.

Latihan Beban

Sebagian besar dari Anda mungkin sudah melakukan latihan beban untuk menambah berat badan. Namun latihan Anda tidak juga membuahkan hasil. Bisa saja latihan yang Anda lakukan kurang tepat. Latihan compound seperti squat adalah latihan yang baik dilakukan bagi tubuh ectomorph. Latihan compound memungkinkan persendian dan otot Anda terlatih secara bersamaan. Saat berlatih squat misalnya, Anda bisa melatih otot pinggul, lutut, dan engkel secara bersamaan. 10 tips menaikkan berat badan ideal Push up dan bench press juga bisa menjadi cara menambah berat badan yang baik bagi tubuh ectomorph. Latihan ini berguna untuk perkembangan otot dada dan lengan Anda.

Baiklah, nice info. Jadi intinya buat gw yang punya tubuh tipe ectomorph, harus banyak makan dengan komposisi 50% protein, 30% karbohidrat dan 20% lemak, tidur cukup dan jangan begadang, dan rajin berolah raga.

 

 

Buat kalian yang mungkin punya tipe tubuh sama kayak gw, bisa mencobanya juga.

 

 

10 Buah Berkalori Tinggi 10 tips menaikkan berat badan ideal Untuk Menambah Berat Badan

 

Posted by Samyunwan Asli on BlogPublished at Jun, 16, 2013 with 7 Comments.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Buah berkalori tinggi sangat baik dikonsumsi oleh Anda yang sedang berusaha menambah berat badan. Walaupun banyak yang beranggapan bahwa buah-buahan sebaiknya dikonsumsi oleh mereka yang sedang mejalankan program diet, namun ternyata ada beberapa buah yang justru sebaiknya dihindari ketika Anda ingin berdiet dan sebaliknya dikonsumsi ketika Anda dalam program meningkatkan berat badan. 10 tips menaikkan berat badan ideal Buah-buahan adalah pilihan makanan yang baik dan sehat bagi semua usia karena didalam buah-buahan terkandung banyak nutrisi, vitamin, mineral dan antioksidan yang meningkatkan sistem imunitas atau kekebalan tubuh. Berikut adalah beberapa jenis buah-buahan yang tinggi kalori dan sangat baik dikonsumsi oleh Anda yang ingin menambah berat badan atau gemukin badan:

 

10 Buah Berkalori Tinggi Untuk Menambah Berat Badan

10 Buah Berkalori Tinggi Untuk Menambah Berat Badan

  1. Buah Alpukat

 

Buah alpukat memiliki banyak gizi dan baik bagi kesehatan, buah alpukat juga mengandung jumlah kalori yang tinggi. Satu cangkir jus alpukat yang diblender dengan sedikit air dan ditambah beberapa sendok makan gula/susu kental mampu memberikan asupan kalori yang tinggi bagi tubuh. Jadi buah ini sangat baik untuk dikonsumsi oleh Anda yang sedang dalam program menggemukkan badan.

 

  1. Buah Kelapa

 

Buah kelapa merupakan buah yang unik, hampir semua bagian dari buah kelapa dapat dimanfaatkan. Itu sebabnya tunas kelapa dijadikan lambang gerakan Pramuka di Indonesia. Buah kelapa mengandung lemak nabati dan kalori yang cukup tinggi. Kandungan gizi dari buah kelapa juga baik bagi kesehatan. Buah kelapa sangat perlu dikonsumsi oleh Anda yang ingin menambah berat badan karena buah ini memberikan asupan kalori yang tinggi dan baik untuk tubuh Anda.

 

  1. Buah Kurma

 

Buah kurma biasanya banyak dijual ketika bulan Ramadhan, namun dibeberapa super market besar sepertinya buah ini selalu tersedia sepanjang tahun. Buah kurma yang berasal dari timur tengah ini merupakan sumber energi dan gizi yang sangat baik dan kalori yang terkandung didalam buah ini juga cukup tinggi. Itu sebabnya ketika berbuka puasa Anda sangat disarankan untuk mengkonsumsi buah ini.

 

BACA Juga  15 Tips Meningkatkan Berat Badan

  1. Buah Pisang

 

Buah pisang ada beberapa jenis yang umum dikonsumsi, seperti pisang ambon, pisang 10 tips menaikkan berat badan ideal barangan, pisang raja dan pisang mas. Buah pisang memiliki kalori yang cukup tinggi dan buah ini menyediakan stamina, energi, dan potasium yang cukup baik bagi tubuh Anda. Buah ini akan membantu meningkatkan asupan kalori bagi tubuh Anda dan sebaiknya Anda yang ingin menambah berat badan sedapat mungkin sering mengkonsumsi buah pisang.

 

  1. Buah Mangga

 

Buah mangga yang baik dikonsumsi oleh Anda yang ingin menambah berat badan adalah buah mangga yang sudah masak dan berasa manis. Ini karena buah mangga tersebut lebih banyak mengandung kalori daripada mangga muda dan asam. Ada beberapa jenis buah mangga yang rasanya sangat lezat, itu sebabnya hampir semua orang menyukai buah ini. Buah mangga juga menyediakan nutrisi yang sangat baik baik bagi tubuh dan tentu saja buah mangga juga mengandung kalori yang cukup tinggi bagi tubuh Anda.

 

  1. Buah Anggur

 

Buah anggur ukurannya cukup kecil, namun siapa sangka buah mungil ini mengandung kalori yang cukup tinggi. Kandungan kalori yang cukup tinggi dari buah anggur berasal dari kandungan gula yang tinggi, itu sebabnya buah anggur berasa sangat manis dan segar. Buah ini sangat baik dikonsumsi oleh Anda yang berniat untuk meningkatkan berat badan.

 

  1. Buah Nanas

 

Buah nanas yang baik dikonsumsi oleh Anda yang ingin menambah bobot tubuh adalah buah nanas yang telah masak dan rasa manisnya lebih dominan daripada rasa asam, oleh sebab itu maka sebaiknya Anda hindari buah nanas yang masih muda. Buah nanas yang berasa lezat ini kandungan gulanya sangat tinggi dan tentu saja asupan kalori dalam buah nanas juga tinggi dan baik untuk tubuh Anda.

 

BACA Juga  10 Tips Menambah Berat Badan Secara Sehat

  1. Buah Apel

 

Buah apel mungkin adalah salah satu buah paling populer diseluruh dunia, selain buah apel merupakan antioksidan alami yang sangat baik bagi tubuh, buah ini juga salah satu buah yang sangat baik dikonsumsi oleh Anda yang ingin menambah berat badan karena dalam buah ini terkandung jumlah kalori yang cukup tinggi. Tidak hanya apel impor, namun buah apel lokal seperti apel malang juga lezat dan baik untuk Anda konsumsi.

 

  1. Buah Kering

 

Buah Kering adalah buah-buahan yang terlebih dahulu dikeringkan sebelum dikonsumsi. Buah kering  10 tips menaikkan berat badan ideal biasanya berasa sangat lezat dan tentu saja penuh dengan kalori, contohnya adalah kismis. Buah kering sebaiknya dikonsumsi oleh Anda yang ingin agar badan menjadi lebih gemuk, namun sebaiknya dalam jumlah yang terbatas karena biasanya dalam buah kering telah terkandung zat-zat tambahan seperti pengawet makanan, dll.

 

  1. Buah Kalengan

 

Buah kalengan banyak dijual di super market dan buah kalengan biasanya digunakan oleh pengusaha kuliner minuman karena lebih praktis dan telah siap untuk dikonsumsi. Buah kalengan adalah buah yang telah melalui proses pengawetan dalam kaleng dan biasanya mempunyai kalori yang ekstra karena telah dicampur dengan sirup atau cairan pemanis tambahan. Bagi Anda yang ingin gemukin badan, buah ini juga sebaiknya dikonsumsi dalam jumlah terbatas.

 

Demikian informasi tentang 10 Buah Berkalori Tinggi Untuk Menambah Berat Badan, semoga bermanfaat bagi Anda… 10 tips menaikkan berat badan ideal

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.